Rabu, 05 Juni 2013

Afiliasi Hostgator Ngaco (Lagi) dari Ogameslucky.com

Afiliasi Hostgator Ngaco (Lagi) dari Ogameslucky.com


Afiliasi Hostgator Ngaco (Lagi)

Posted: 04 Jun 2013 07:15 AM PDT

Saya rasa sudah banyak yang tahu dengan hosting hostgator, sejak 2010 saya sudah jadi pelanggan hostgator juga bergabung dengan afiliasi mereka. Namun dari dulu report afilasi mereka selalu ngaco. Kejadian terulang lagi pada bulan mei 2013 di laporan terlihat hostgator membayar saya untuk 1 komisi padahal jelas-jelas minimum payment $100 atau butuh 2 referal aktif.

Lihat gambar berikut

afiliasi hostgator

Dibagian yang saya beri kotak biru, pada tanggal 2013-05-07 (07 Mei 2013) tertulis saya menerima pembayaran 1 komisi ($50) padahal jelas minimal PO mereka $100 dan hari ini saya cek lagi status belum berubah dan malah 1 komisi lagi sudah berubah menjadi Threshold (layak dibayar tapi belum mencapai minimal PO).

Dari gambar diatas kesimpulannya adalah, seharusnya hari ini saya bisa menerima pembayaran karena ada 2 komisi / referal aktif, tapi karena sistem mereka ngaco jadi saya tidak mendapatkan apa2.

Saya sudah kirimkan email dan tinggal tunggu respon mereka, kejadian seperti ini bukan untuk yang pertama kali dan biasanya si mereka respon kemudian cek sistem mereka, dan akhirnya saya bisa menerima komisi. Tapi entah untuk yang kali ini…… karena saya belum mendapat balasan.

Apa temen2 blogger ada yang mengalami hal serupa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar