Kamis, 23 Januari 2014

Bukan Saya Sombong Moderasi Komentar Tapi …. dari Ogameslucky.com

Bukan Saya Sombong Moderasi Komentar Tapi …. dari Ogameslucky.com


Bukan Saya Sombong Moderasi Komentar Tapi ….

Posted: 22 Jan 2014 12:03 PM PST

Komentar SpamJujur aja si saya rada-rada males kalo liat blog pas komentar dimoderasi dulu, walau saya juga ngerti alesannya. Dulu blog ini lumayan aman dari spammer keblinger (mungkin korban mimpi SEO sampe harus nyepam dimana2).

Pengalaman buruk dengan spammer waktu dulu saya baru pake hosting berbayar, gara-gara dihujani komen spam yang pake bot sampe down blog ini beberapa hari kehabisan bandwidth, walau sekarang pake hostgator tetep aja sebel liat komen spam yang harus dihapusin satu persatu.

Bukan saya sombong akhirnya memoderasi komentar rekan2 blogger sekalian, tapi saya bener udah ga tahan ga sanggup *Lebay dikit* ngedipin spammer.

Kalo berani nulis kenapa ga berani dikomentarin? Tapi kalau begini keadaanya :-P

spam799 komentar harus dimoderasi itupun 300an diantaranya udah masuk trash, dan 99% spam doang

komen

ni komen paling nyebelin, panjang ga karuan discroll kebawah 1 monitor baru abis. Komentar lainnya yang pake bahasa linggis… ini blog Indo bang komen pake Bahasa Indonesia aja.. sekarang bayangin kalo kita sebaliknya komentar diblog berbahasa Inggris pake Bahasa Indonesia apa ga mencak2 tu yang punya blog *minimal diapus*

Jadi itulah kenapa sekarang blog ini memoderasi semua komentar yang masuk.

Ah daripada pusing mikirin spammer, mendingan baca artikel-artikel lawas diblog butut ini

Itulah beberapa artikel lawas blog butut ini -:), bukan mau pamer tapi sebagai pengingat saja bahwa berawal dari blog ini saya bisa menghasilkan uang dari internet dengan membuat beberapa blog lainnya.

Untuk blog ini sendiri pemasukan yang paling besar adalah dari afiliasi hostgator.

Tulisan diatas adalah cuma masa lalu semata, dan saya sudah lama meninggalkan blog ini karena pekerjaan dan baru awal tahun ini saya kembali ngeblog dan mencoba mengulang masa lalu, dengan memutuskan berhenti kerja (bodoh memang)

 

Ngomong2 ada yang tau gimana caranya blok bot ini ? soalnya pake plugin GASP udah ga mempan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar