Minggu, 02 September 2018

4 Jenis Jaring Perikanan Yang Harus Anda Ikuti + 8 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

4 Jenis Jaring Perikanan Yang Harus Anda Ikuti + 8 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


4 Jenis Jaring Perikanan Yang Harus Anda Ikuti

Posted: 02 Sep 2018 01:57 AM PDT

Apakah Anda memancing untuk bersenang-senang atau secara profesional Anda membutuhkan jaring ikan. Ada banyak jenis jaring yang bisa Anda gunakan. Yang paling umum adalah:

Mendaratkan jaring

Jaring pendaratan menyerupai jaring ring basket, tetapi ditutup di salah satu ujungnya. Mereka memiliki pegangan pendek dan terbuat dari berbagai bahan seperti wol dan nilon. Karena ukurannya, Anda terbatas pada bagaimana Anda dapat menggunakannya. Satu-satunya cara menggunakan jaring adalah menggunakannya untuk menahan tangkapan Anda dengan aman saat Anda melepaskan kait sebelum melepaskan ikan atau mentransfernya ke peti atau ember penyimpanan.

Celupkan jaring

Dikatakan sebagai versi yang lebih besar dari jaring pendaratan. Ini fitur pegangan panjang dan pembukaan bersih sering lebih besar. Mereka terbuat dari berbagai bahan seperti nilon knotless dan aluminium. Anda hanya perlu memilih yang Anda inginkan tergantung pada ikan yang ingin Anda tangkap dan lingkungan memancing. Jenis jaring ini sangat ideal ketika Anda ingin menangkap ikan yang berenang di dekat permukaan air.

Gips bersih

Jaring tuang menyerupai jaring nilon bundar dengan tepi yang diperkuat dan beban yang melekat. Anda harus membuang unit dan itu akan memperluas ke lingkar penuhnya. Karena tenggelam ke dasar badan air, ia menjebak kehidupan laut. Ketika jaring mencapai dasar, Anda harus mengangkutnya di atas kapal dan memisahkan ikan yang Anda inginkan dari ikan yang tidak Anda inginkan.

Trawl

Pukat melekat pada kapal trawl dan bertindak seperti sendok di mana mereka dengan lembut memperpanjang di belakang perahu menariknya. Ketika jaringnya mengembang, ia mengambil ikan. Ketika itu mengisi Anda harus gulung kembali di papan. Jaring ini sering digunakan dalam penangkapan ikan komersial di mana jaring itu digali oleh dua perahu. Para ahli merekomendasikan jenis penangkapan ikan ini di daerah di mana Anda ingin mengurangi populasi ikan yang tidak diinginkan. Sementara metode penangkapan ikan sangat efektif, sering dikaitkan dengan penghancuran terumbu karang.

Kesimpulan

Ini adalah berbagai jenis jaring ikan yang dapat Anda gunakan. Saat membelinya, perhatikan ukurannya, bahan yang dibuatnya, dan kemudahan penggunaannya. Sebagai aturan praktis, Anda harus membeli produk berkualitas tinggi. Agar bertahan untuk waktu yang lama, jagalah baik-baik.

 Del Mar Surfing adalah yang terbaik ketika "Santa Ana" Winds Blow

Posted: 01 Sep 2018 11:52 PM PDT

Bahkan sebelum saya bangun, saya dapat mengatakan sesuatu telah berubah. Hal pertama yang saya perhatikan bahkan sebelum membuka mata adalah suara ombak. Ini sangat keras, dengan beberapa gelombang retak seperti tembakan senapan. Saya bisa merasakan udara lebih kering, kelembaban pantai yang normal hilang (itulah mengapa suara ombak memecah begitu keras dan jelas.) Tanpa melihat, saya tahu angin bertiup lepas pantai, menerjang pantai Sungai San Dieguito ngarai dari padang pasir ke laut. Angin Santa Ana ada di sini! Sementara sebagian besar negara takut ini & # 39; iblis angin & # 39; karena bahaya nyata kebakaran hutan yang mereka lakukan, peselancar bersukacita karena angin lepas pantai membuat ombak mendekati sempurna.

Ketika saya berlari ke pantai di 25 St .. untuk melihat seberapa besar ombaknya, saya pertama kali melihat garis korduroi ke laut. Gelombang Selatan! Ketika saya semakin dekat, saya melihat pelangi terbentuk dari puncak gelombang pecah yang tertiup angin kencang. Tidak seperti kebanyakan tahun, ketika ombak terbentuk, mereka biasanya memiliki angin Barat Daya yang menjanjikan mendorong mereka dari belakang menuju pantai, dan membantu mereka runtuh ketika mereka putus. Namun ketika angin Santa Ana datang, mereka memukul ombak yang pecah secara langsung, mendorongnya lurus ke atas.

Efeknya adalah gelombang sempurna dekat, yang memegang bersih dan silindris sebelum rusak, silinder yang runtuh, atau tabung, membuat tembakan senapan & # 39; keras & # 39; terdengar seperti menutup sendiri.
Untuk peselancar, ini berarti kesempatan untuk menunggang gelombang lebih lama, pada wajah yang bersih, dan kemungkinan untuk mendapatkan & # 39; tabung & # 39; atau menyelipkan di dalam wajah ombak saat melempar dan menutupi surfer saat dia melesat di sepanjang wajah gelombang.

Ombak selatan menciptakan "dedaunan" (saat Anda menghadapi pantai, Anda pergi ke kiri) dan bagi saya, & # 39; kaki biasa & # 39 ;, artinya akan & # 39; bagian belakang & # 39 ;, atau Punggungku patah gelombang dan aku menghadap ke pantai saat aku naik. Saya suka Santa Ana pergi, dan semakin besar, semakin baik. Gelombang yang lebih besar memiliki lebih banyak wajah untuk bekerja dan biasanya lebih cepat.

Aku berlari kembali ke rumah, masuk ke wetsuitku, ambil 9 & # 39; 4 "Walden longboard dan berlari kembali ke pantai, berlomba ke ombak, naik ke papan perunggu, dan mendayung keras untuk keluar ke barisan. angin mendorongku keluar, dan mendorong air bersamaku juga. Aku melewati zona tabrakan, dan ketika aku memanjat gelombang setinggi 6 kaki, angin membantuku saat angin bertiup dari atas gelombang ke pelangi semprotkan tetesan di sekitar saya. Saya memindai cakrawala untuk gelombang berikutnya dan melihat satu set mulai selatan di 20th street.

Ketika mendekati saya, saya mendayung ke tempat di mana saya pikir puncaknya akan, menunggu, dan ketika itu datang, saya memutar papan dan mengayuh keras untuk menangkapnya.
Angin kencang sekarang adalah musuhku saat berhembus di wajahku, memperlambat usahaku untuk menangkap yang besar ini. Satu semburan lagi mengayuh, dan aku merasa dewan itu sekarang bergerak sendiri. Saya melompat ke jongkok dan mengubah papan menjadi wajah yang meninggi. Sama seperti akan pecah, angin, sekarang teman saya lagi, menahan gelombang ke dalam laras yang sempurna, dan ketika saya berteriak di sepanjang wajah gelombang selama sekitar 50 meter, itu menutupi saya selama sekitar 5 detik sebelum menangkap saya dan melempar saya & # 39; di atas air terjun & # 39 ;. Iya nih !!!

Awoooh !!! Saya bersorak-sorak dengan sukacita saat saya naik ke udara, meluncur kembali di papan saya dan keluar lagi untuk menonton lebih banyak lagi. Tidak ada yang lebih baik dari ini! Selama dua jam berikutnya, ini adalah kebahagiaan berselancar di pantai Del Mar di ombak Selatan dengan angin Santa Ana!

4 Manfaat Menumbuhkan Sayuran Anda Sendiri

Posted: 01 Sep 2018 09:44 PM PDT

Hari ini, kita terus-menerus dibombardir dengan informasi tentang pestisida yang digunakan untuk menanam buah dan sayuran dan dampak negatif yang mereka miliki terhadap kesehatan kita. Pada saat yang sama, supermarket secara luas mempromosikan bahan makanan organik, tetapi seperti yang Anda tahu, mereka cukup mahal. Pada dasarnya, kesehatan Anda datang dengan mengorbankan dompet kosong. Jika Anda memiliki halaman belakang yang indah, Anda harus mempertimbangkan untuk menanam sayuran Anda sendiri. Jika Anda masih bertanya-tanya apakah menanam sayuran organik, kenali manfaat yang akan Anda dapatkan:

Anda menghemat uang – kita tidak dapat lupa menyebutkan fakta bahwa menanam sayuran akan menghemat banyak uang. Anda tidak perlu menginvestasikan banyak uang untuk menyiapkan kebun dan membeli benih. Namun, ketika Anda melakukan matematika, Anda akan melihat bahwa jumlah investasi Anda sama dengan biaya beberapa pon sayuran organik.

Aspek kesehatan – ketika Anda menanam sayuran Anda sendiri, menggunakan pestisida tidak mungkin. Nah, produksi Anda mungkin tidak semenarik sayuran di toko kelontong, tapi setidaknya, itu akan aman untuk dimakan. Setelah semua, Anda menginginkan yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga Anda, dan sayuran yang sehat dan bergizi merupakan tambahan yang bagus untuk menu.

Merawat tanaman – banyak orang ingin menanam buah dan sayuran mereka tetapi mengakui bahwa mereka tidak memiliki keterampilan berkebun yang diperlukan untuk mendapatkan panen yang sehat dan melimpah. Anda tidak harus menguasai keterampilan yang rumit untuk menanam sayuran. Namun, Anda sebaiknya mencari nasihat profesional. Jika Anda menggunakan pemotongan rumput profesional atau pemangkasan semak belukar, jangan ragu-ragu untuk meminta rekomendasi kepada para tukang kebun selama kunjungan berikutnya. Salah satu pertanyaan terpenting yang harus Anda tanyakan adalah bagaimana melindungi tanaman Anda dari serangan hama tanpa menggunakan deterjen berbahaya.

Jadikan seluruh keluarga terlibat – menanam sayuran bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Jika Anda mencari cara kreatif untuk membuat anak-anak berhenti menatap smartphone mereka, minta mereka untuk membantu Anda di kebun. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa kegiatan semacam itu memperkuat ikatan orangtua-anak dan mengajarkan mereka untuk bertanggung jawab terhadap makhluk hidup lainnya. Jadi, jika Anda enggan untuk mendapatkan peliharaan anak-anak Anda, Anda dapat menugaskan mereka untuk berkebun. Beri tahu mereka seberapa sering mereka harus menyiram sayuran. Ajari mereka cara melindungi tanaman dari gulma dan hama. Pemain yang lebih baik mendapat penghargaan.

Akan berlebihan untuk mengatakan bahwa Anda dapat memiliki hasil panen yang bagus tanpa mendedikasikan waktu dan upaya. Bahkan, banyak tukang kebun menghabiskan setidaknya beberapa jam per minggu untuk merawat tanaman mereka. Tentu saja, Anda selalu dapat mengatur tukang kebun profesional untuk merawat sayuran Anda. Itu berarti bahwa Anda perlu mengeluarkan sejumlah uang ekstra untuk layanan mereka, tetapi mayoritas orang mengatakan bahwa investasi itu dibenarkan dan kelebihan menumbuhkan sayuran organik Anda melebihi jumlah yang ada.

Kacamata – Costa Del Mar – 580 VS 400 Lens

Posted: 01 Sep 2018 07:23 PM PDT

Ketika berbicara tentang kacamata Costa Del Mar, pertanyaan biasa yang kita dapatkan adalah: "Apa perbedaan antara 400 dan 580?" Jadi ini dia: Costa menawarkan dua kualitas lensa yang tersedia. Costa 400 menghilangkan silau pada tanda 400 nanometer. Ini memungkinkan untuk penglihatan yang lebih jelas dan mengurangi ketegangan pada mata.

The Costa 580 adalah koleksi lensa premium. Lensa ini menghilangkan silau pada tanda 580 nanometer. Secara khusus, itu secara signifikan mengurangi jumlah cahaya kuning yang menembus lensa; cahaya kuning adalah cahaya yang paling sulit bagi mata untuk diproses. Ini hampir sepenuhnya menghilangkan silau, memungkinkan peningkatan saturasi warna dan definisi. Harga 580 telah disesuaikan secara signifikan sehingga sekarang tidak akan ada perbedaan besar dalam harga untuk mendapatkan 580 karena Anda akan mendapatkan kualitas yang lebih baik untuk uang Anda.

Hal lain adalah terlepas dari jenis yang kurang Anda pilih faktanya adalah bahwa kacamata hitam Del Mar pada umumnya terkenal di dunia oleh kinerja dan daya tahan mereka. Secara keseluruhan Anda tidak bisa salah dengan Costa, jadi pilihlah yang mana saja yang memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda.

Sunglasses Del Mar LightWave adalah lensa sunglass paling ringan yang tersedia saat ini. 20% lebih ringan dan 22% lebih tipis dari lensa matahari terpolarisasi rata-rata di pasaran saat ini. Setiap kacamata hitam Casta Del Mar dilengkapi dengan Garansi Seumur Hidup pada cacat dan pengerjaan pabrik. Pastikan untuk memeriksa bingkai terbaru mereka termasuk Casta Del Mar Caballito dan Maya, dengan banyak bingkai warna dan kombinasi lensa serta ingat untuk memilih bahan dan jenis lensa pilihan Anda.

Pandangan Cepat Pada 4 Prinsip Perpajakan

Posted: 01 Sep 2018 05:21 PM PDT

Setiap kali pemerintah menyiapkan sistem perpajakan, penting bahwa mereka menempatkan prinsip-prinsip tertentu menjadi pertimbangan sehingga mereka dapat berada dalam posisi untuk melayani rakyatnya dengan baik. Ada banyak prinsip perpajakan yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun setelah Adam Smith, tetapi ada empat prinsip yang diketahui banyak ekonom di seluruh dunia. Dalam artikel ini, kita akan melihat keempat prinsip ini secara terperinci.

Prinsip Efisiensi

Asas perpajakan ini adalah salah satu yang menyatakan bahwa total biaya pemungutan pajak tidak boleh terlalu banyak untuk membuat sistem perpajakan. Biaya yang dibahas di sini dapat dibagi ke dalam biaya administrasi dan biaya kepatuhan. Biaya Administrasi adalah yang bertujuan untuk memastikan bahwa pemerintah memainkan perannya, seperti mempekerjakan pejabat pajak, biaya pencetakan formulir, dan sebagainya. Di sisi lain, biaya kepatuhan adalah biaya yang akan dikeluarkan oleh wajib pajak dalam upaya untuk memastikan bahwa pajak dibayar.

Asas keadilan

Prinsip perpajakan kedua yang paling penting adalah keadilan. Prinsip ini menetapkan bahwa sistem perpajakan harus sedemikian rupa sehingga kekayaan didistribusikan kembali kepada orang miskin dari orang kaya, sehingga orang membayar sesuai dengan kemampuan mereka. Prinsip inilah yang telah membawa sistem perpajakan progresif di banyak negara.

Fleksibilitas

Prinsip ketiga dari perpajakan adalah fleksibilitas. Sistem pajak seharusnya tidak kaku, tetapi harus sangat fleksibel sehingga jika ada perubahan dalam ekonomi yang mungkin mengharuskan perubahan dalam undang-undang perpajakan, seharusnya cukup mudah untuk melakukan perubahan ini. Sistem pajak di mana sangat sulit untuk membuat perubahan pada undang-undang tentang pajak bisa sangat sulit untuk dijalankan.

Kepastian

Prinsip terakhir perpajakan yang akan kita lihat adalah kepastian. Terlepas dari kenyataan bahwa sistem perpajakan harus fleksibel untuk memungkinkan perubahan, seharusnya tidak menjadi cair. Sistem perpajakan yang baik harus kokoh sehingga orang dapat dengan mudah memprediksi bagaimana situasi akan terjadi dalam beberapa tahun. Ini penting karena menciptakan rasa stabilitas terutama bagi para investor.

Keempat prinsip perpajakan ini sangat diperlukan bagi negara manapun untuk mempertimbangkan jika di semua negara itu berharap untuk tumbuh di masa depan.

Berapa Banyak Miles adalah 5k, 10k, Half Marathon dan Marathon?

Posted: 01 Sep 2018 03:06 PM PDT

Menjalankan 5k menjadi tujuan yang sangat luas bagi banyak pelari pemula. Ini adalah perlombaan panjang yang dengan sedikit latihan yang stabil hampir semua orang dapat berlatih untuk berlari hanya dalam waktu 6 hingga 8 minggu. Tapi berapa mil adalah 5k dan berapa lama waktu yang dibutuhkan pelari normal untuk menyelesaikannya?

Saya telah membuat daftar di bawah dari semua jarak balapan utama, meskipun penyelenggara tertentu membuat jarak dan rute mereka sendiri, sebagian besar balapan jalan akan cocok dengan salah satu dari beberapa kategori berikut: –

Balapan 5k = 3,1 mil.

Kebanyakan pelari pemula akan mengambil waktu rata-rata untuk menyelesaikan perlombaan 5k 30 – 40 menit

Perlombaan 10k = 6,2 mil

Waktu umum yang diperlukan untuk melakukan balapan 10k adalah 1 – 1 1/2 jam.

Setengah maraton = 13,1 mil, 21,7 kilometer

Waktu terhormat untuk melakukan setengah maraton adalah 2 – 2 1/2 jam.

Marathon = 26,2 mil, 41,2 kilometer

Waktu rata-rata yang dibutuhkan pelari untuk melakukan marathon adalah antara 4 – 5 jam.

Putaran 5k telah berubah menjadi cara yang sangat populer bagi badan amal untuk meningkatkan dana dan kesadaran akan penyebab khusus mereka. Banyak orang memilih amal yang memiliki nilai tertentu bagi mereka, misalnya mereka mungkin kehilangan saudara atau teman untuk penyakit tertentu atau mengetahui seseorang yang berjuang dengan penyakit.

Balapan 5 km adalah jarak terpendek bagi pemula untuk ikut serta, tetapi Anda masih harus sepenuhnya siap. Kebenarannya adalah kebanyakan orang secara fisik mampu menjalankan 5k, tetapi mereka tidak hanya karena mereka tidak mengikuti nasihat pelatihan yang benar. Jika Anda sering bertanya-tanya 'berapa mil adalah 5k' dan berpikir untuk turun dari sofa untuk berlari 5k, maka Anda harus tetap pada jadwal yang dirancang untuk pemula.

Ringkasan dari Ministry of Apostle Peter kepada orang Yahudi

Posted: 01 Sep 2018 08:48 AM PDT

Bagaimana mungkin seseorang yang awalnya tinggal di Betsaida di Laut Galilea, lahir dan dibesarkan di rumah Yahudi tradisional dan masuk ke bisnis ayahnya sebagai seorang nelayan yang dikenal sebagai Rasul Petrus. Dia dikenal sebagai "Rasul untuk Sunat."

Petrus pertama kali muncul dalam sejarah Injil dalam Yohanes 1: 35-42, ketika Andreas menemukan bahwa Yesus adalah Mesias. Dia pergi dan menemukan saudaranya, Petrus, dan membawanya ke Yesus. Ketika Yesus melihat Petrus, Dia berkata, "Kamu Simon, putra Yunus. Kamu akan disebut Kefas." Cephas adalah nama keluarga Aramaic yang sinonimnya dengan bahasa Yunani adalah Petros, atau Peter dan diterjemahkan sebagai "batu" atau "batu." Seperti yang kita lihat dalam tulisan suci dalam Mat 16:18 – "Dan aku juga mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah Petrus, dan di atas batu karang ini Aku akan membangun jemaat-Ku, dan gerbang-gerbang Hades tidak akan menang melawannya." Kitab suci ini disalahpahami oleh banyak denominasi. Bukan Petrus yang dibangun di atas tetapi Kristus. Kita tahu bahwa jika gereja, atau apa pun, yang dibangun di atas manusia tidak akan bertahan dalam ujian waktu. Itu harus dibangun di atas Kristus sebagai fondasi. Kristus tidak bermaksud mengajarkan bahwa gereja-Nya akan dibangun di atas Petrus, tetapi di atas diri-Nya seperti yang diakui oleh Petrus. Petrus berhati-hati untuk menegaskan hal ini dalam yang pertama dari dua Surat-Nya (1 Ptr 2: 4-9).

Kehidupan Petrus dapat dibagi menjadi dua bagian – pertama dari panggilannya ke pemuridan menuju kenaikan Yesus Kristus dan dari kenaikan ke akhir hidupnya. Meskipun ada beberapa kejadian di bagian pertama dari kehidupan Petrus sebelum kenaikan Kristus, hanya satu yang tampaknya memiliki dampak langsung pada keseimbangan kehidupan Petrus. Itu adalah panggilannya ke kantor kerasulan dan perlengkapan rohaninya seperti yang terlihat pada Mat 10: 2-4 – Sekarang nama kedua belas rasul adalah ini: pertama, Simon, yang disebut Petrus, dan Andreas saudaranya; Yakobus anak Zebedeus, dan Yohanes saudaranya; 3 Philip dan Bartolomeus; Thomas dan Matthew si pemungut pajak; Yakobus anak Alfeus, dan Lebbaeus, yang nama belakangnya adalah Tadeus; 4 Simon orang Kanan, dan Yudas Iskariot, yang juga mengkhianati-Nya.

Petrus memiliki tempat terhormat di antara dua belas murid. Kita melihat dalam empat daftar rasul yang ditemukan di Perjanjian Baru, Petrus diberi nama pertama – Mat 10: 2-4; Mar 3: 16-19; Lukas 6: 14-16: dan Kis. 1:13. Juga, Yesus memilih Petrus, Yakobus, dan Yohanes sebagai tiga rasul utama untuk hadir pada saat-saat penting tertentu dari pelayanan-Nya seperti Transfigurasi dan di Taman Getsemani.

Sebagaimana dinyatakan dalam Mat 4:19 – Kemudian Dia berkata kepada mereka, "Ikuti Aku, dan Aku akan menjadikanmu penjala manusia." Ini adalah ketika Petrus menerima panggilannya untuk pemuridan Yesus.

Ketika Rasul Petrus dipenuhi dengan Roh Kudus pada hari Pentakosta, pelayanannya dimulai. Dia pergi dan memberitakan Injil pertama hari itu seperti yang kita lihat dalam Kisah 2 dan 3000 menjadi orang Kristen. Di sinilah Peter mendapat gelar, "Rasul dari Sunat." Dia berbicara kepada kerumunan orang Yahudi. Dia memulai khotbahnya dengan mengutip nabi, Joel. Dia mengajarkan kepada mereka apa yang sudah mereka kenal dan kemudian terus menjelaskan kepada mereka bahwa mereka telah membunuh Kristus. Tuhan sendiri. Lalu Petrus berkata kepada mereka, "Bertobatlah dan hendaklah setiap orang di antara kamu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosa, dan kamu akan menerima karunia Roh Kudus" – Kisah 2:38.

Petrus dan Yohanes dalam perjalanan mereka ke bait suci tiba pada seorang pria lumpuh sejak lahir yang ditempatkan setiap hari di gerbang kuil yang disebut Indah. Petrus (dengan bantuan Roh Kudus) menyembuhkan orang lumpuh itu. Petrus kemudian berbicara kepada orang-orang di bait suci. Petrus ditangkap dan dipukuli beberapa kali tetapi terus berkhotbah dan menyembuhkan serta memperlihatkan tanda-tanda dan keajaiban – menyembuhkan Aeneas di Lida, membangkitkan Dorkas dari kematian di Yope.

Petrus memiliki penglihatan di atas atap yang menuntunnya untuk mengkhotbahkan Injil kepada seorang perwira Gentile, Kornelius, di rumahnya (Kornelius) di Kaisarea. Ini membuka ke pintu Injil ke dunia non Yahudi. Di sinilah ia menemukan bertentangan dengan semua yang diajarkan kepadanya. Di sinilah ia menemukan bahwa Yesus Kristus bukan hanya datang untuk orang Yahudi tetapi juga orang bukan Yahudi. Petrus, dengan bantuan Roh Kudus harus belajar untuk menyunat kulit khatan dari hatinya. Di rumah Kornelius, dia melihat bahwa bangsa-bangsa lain juga bisa diselamatkan. Petrus menyaksikan adegan-adegan yang sangat mirip dengan peristiwa Pentakosta di Yerusalem (Kis. 10: 44-47). Itu diberikan kepadanya untuk mengucapkan kalimat khidmat pada pasangan bersalah, Ananias dan Safira. Dalam situasi-situasi ini dan yang serupa, Petrus memperlihatkan otoritas yang telah Kristus tanamkan kepadanya (Mat 16:19) – suatu otoritas yang diberikan kepada semua murid (Yohanes 20: 22-23) – kuasa untuk mengikat dan melepaskan.

Karena pelayanannya terutama untuk orang Yahudi, Petrus membela inklusi orang-orang bukan Israel dalam gerakan Kristen di Dewan Kerasulan di Yerusalem.

Pelayanan Petrus, "Rasul terhadap Sunat" dan Paulus, "Rasul kepada Yang Tidak Disunat" sama sekali tidak bertentangan satu sama lain seperti yang ditunjukkan pada titik transisi dalam Kisah Para Rasul 10. Hingga titik ini pada saatnya Injil telah hanya ditawarkan kepada orang Yahudi. Sekarang mereka telah menolaknya dalam pengertian nasional, dan "urutan normal untuk zaman Kristen sekarang" tercapai (Kis. 13: 44-48). Kita menemukan Petrus dan Paulus berdampingan, menegaskan doktrin agung tentang pembenaran hanya dengan iman, sebagaimana dinyatakan dalam Kisah Para Rasul 15:11 (KJV), "Kami percaya bahwa melalui kasih karunia Tuhan Yesus Kristus kita (orang Yahudi) akan selamat, bahkan saat mereka (orang bukan Yahudi). "

Jelas dari Surat Kedua Peter (2 Pe 1: 1) bahwa konsep pembenarannya dari Tuhan dan juga sisi manusia identik dengan Paulus, karena dia berbicara tentang membenarkan iman sebagai mengakhiri kebenaran Jahweh kita dan Penyelamat Yesus Kristus. Ini bukan kebenaran yang mana Tuhan itu, tetapi kebenaran yang diberikan Jahweh seperti yang kita lihat dalam Rom 1: 16,17; Rom 3: 21-25; dan 2 Kor 5: 20,21.

Agaknya terlambat dalam hidup, Petrus menulis dua Epistel-nya, seperti yang nampak khususnya dalam Surat Kedua (2Ptr 1: 12-15). Keduanya ditujukan terutama kepada orang-orang Kristen Yahudi yang tersebar di luar negeri di berbagai provinsi di Asia Kecil, di antaranya Paulus dan para pengikutnya telah menanamkan Injil (1Ptr 1: 1-2 dan 2Pe 3: 1). The Epistle Pertama ditulis di Babylon (1 Pe 5:13) pada Efrat, meskipun hancur sebagai modal besar, masih dihuni oleh sekelompok kecil orang, kebanyakan orang Yahudi.

Petrus pergi ke Roma dan diyakini bahwa Markus (penulis Injil Markus) adalah penerjemah Petrus ketika ia berkhotbah. Juga dipercayai bahwa ketika Petrus memberi tahu dan menceritakan kembali pengalamannya dengan Yesus, memberi Mark sebuah catatan hampir verbatim. Setelah kematian Petrus, Markus mencatat apa yang ia ingat dalam apa yang kita kenal sebagai Injil Markus.

Tradisi mengatakan bahwa Petrus mati sebagai martir di Roma sekitar tahun 67AD. Umurnya sekitar 75 tahun. Dia disalibkan di bawah Nero. Diperkirakan, dengan permohonannya sendiri bahwa ia disalibkan terbalik, merasa tidak layak untuk menyerupai penyaliban Kristus dalam kematiannya.

Begitulah cara seorang laki-laki dari Bethsaida berubah dari seorang nelayan menjadi nelayan laki-laki. Sebagaimana dinyatakan dalam Mat 4:19 – Kemudian Dia berkata kepada mereka, "Ikuti Aku, dan Aku akan menjadikanmu penjala manusia."

 Radio Satelit – Ini Bukan Spoutnik Ayah Anda

Posted: 01 Sep 2018 06:24 AM PDT

Pernah bertanya-tanya bagaimana cara kerja seluruh radio satelit ini? Maksud saya, tampaknya hal itu sekarang. Banyak produsen otomotif memasang receiver radio satelit di mobil baru mereka, dan ada model rumah dan portabel yang tersedia melalui outlet elektronik favorit Anda. Tetapi apakah itu? Bagaimana cara kerjanya? Mengapa saya harus membayar untuk radio?

Anda membayar untuk TV, bukan?

Suatu kali, pada hari-hari yang sudah berlalu dari dahulu kala, para operator televisi kabel menawari kami televisi, yang dengan senang hati kami terima secara gratis melalui benda-benda pohon-cabang besar di atap kami, dengan biaya tertentu. Banyak orang mencemooh ide untuk membayar 30 saluran ketika mereka menerima empat atau lima, gratis. Nah, lihat saja kami sekarang – TV kabel, TV satelit, 500 saluran tidak cukup mengisi kami. Jadi, mari berhenti bertanya tentang mengapa Anda harus membayar untuk radio satelit, dan mari kita cari tahu bagaimana cara kerja hal ini.

Nah, bagaimana cara kerja hal dern?

Mari mulai dengan melihat jenis radio yang biasa Anda gunakan. Siaran radio AM pada rentang frekuensi dari 535 kilohertz (kHz) hingga 1700 kilohertz (1,7 MHz). Siaran FM antara 88 MHz hingga 108 MHz. Tanpa terlalu teknis, satu hertz pada dasarnya adalah satu siklus per detik. Jadi gelombang radio FM yang ditransmisikan pada 88MHz adalah bersepeda 88 juta kali per detik. Ini sepertinya banyak, tetapi sebenarnya sangat lambat. Siklus yang lebih lambat membutuhkan antena yang lebih besar untuk mengirim dan menerima mereka. Juga, antena stasiun radio stasioner dan membumi, dan karena itu terbatas dalam jangkauan. Pada siklus yang lebih tinggi, antena yang lebih kecil sudah mencukupi. Ponsel berkisar dari 824 MHz hingga 1990 MHz (1.99GHz), tergantung pada jenis layanan; Ini adalah siklus yang jauh lebih cepat, dan oleh karena itu antena yang lebih kecil digunakan. Radio satelit disiarkan pada 2,3 GHz, sehingga mobil atau penerima portabel Anda tidak kesulitan mengambil sinyal. Ada juga kemajuan besar dalam teknologi antena, yang memberi kita antena kecil yang bisa diandalkan dan kecil daripada antena piringan yang harus secara konsisten disesuaikan untuk menunjuk ke arah satelit ketika kami berkeliling kota mengambil anak-anak dari latihan sepak bola.

Semua angka itu membuat otakku tegang.

Biarkan awam megahertz dan gigahertz singkirkan sejenak. Selain frekuensi yang lebih tinggi, sinyal radio satelit berasal, Anda dapat menebaknya, satelit. Satelit-satelit ini berada dalam orbit geosynchronous, yang merupakan orbit yang membuat satelit selalu berada di atas satu lokasi di planet ini, menjadikannya relatif diam terhadap bumi. Satelit menerima sinyal digital dari stasiun bumi dan memantulkannya kembali kepada kita. Karena sinyalnya digital, ia dapat dikompres dan dipancarkan dengan penuh data tambahan (disamarkan sebagai 0 & # 39; s dan 1 & # 39; s), dan diterima oleh setiap penerima radio satelit yang disetel ke sinyal. Penerima radio satelit dapat mengambil siaran dari mana saja di area cakupan (yang berarti seluruh AS) karena satelit mengorbit di sekitar 22.200 mil (35.000 km) di atas bumi, yang memungkinkan untuk penyebaran sinyal yang lebih besar. Ini analog dengan air yang mengalir dari pancuran. Satu inci dari pancuran, air adalah aliran yang sangat ketat. Di ujung pancuran, air menyembur ke seluruh dinding, dan naik ke lantai kamar mandi, menyebabkan istri Anda berteriak dengan marah tentang kekacauan itu. Balok radio satelit bekerja dengan cara yang sama. Sinyal radio jauh lebih tersebar luas 22.000 mil dari satelit yang mengirim sinyal.

Jadi dengan radio satelit, Anda dapat mendengarkan stasiun yang sama saat Anda berkendara dari New York City ke Los Angeles, sedangkan radio tradisional hanya memiliki jangkauan sekitar 30 hingga 40 mil. Dan terima kasih kepada pengulang, atau penguat sinyal, yang ditempatkan di daerah perkotaan, Anda dapat menerima sinyal yang tidak terganggu secara umum bahkan mengemudi melalui kota-kota dengan bangunan besar dan jembatan tebal.

Hei, itu agak keren!

Tapi tunggu! Masih banyak lagi! Sinyal digital dapat membawa paket data yang jauh lebih besar, dan radio satelit dilengkapi dengan chipset, atau prosesor, yang dapat memecahkan kode data tersebut. Jadi radio satelit tidak hanya memutar musik, tetapi juga memecahkan kode dan menampilkan informasi yang berisi judul lagu, album, artis, dan genre. Pemilik radio satelit juga dapat memilih dari ratusan stasiun, yang memungkinkan untuk spesialisasi, seperti kabel atau TV satelit. Dengan cara yang sama seperti Anda bisa mendapatkan Hits Komedi HBO dari Brahman Caste of Nepal Channel, dan Tasmanian Worm Wrestling di ESPN 127, Anda dapat menerima musik ceruk, komedi, berita, dan siaran olahraga di radio satelit Anda. Pilih genre Anda: setiap dekade sejak 40-an, Rock, Negara, Perkotaan, Jazz, Blues, Tari, Latin, Dunia Musik (misalnya Cina, India, Afrika), Klasik, Anak-Anak, dan bahkan berita, olahraga, komedi , dan bicara. Anda juga dapat mendengarkan sub-genre di atas; misalnya, dalam kategori Rock Anda dapat mendengarkan adegan-adegan yang lembut, berat, klasik, mendalam, akustik, instrumental, dan bahkan tidak bertanda tangan.

Mungkin saya harus mendapatkan salah satu dari mereka di sana radio satelit …

Sekarang setelah Anda tahu cara kerjanya, Anda dapat mendengarkan kesenangannya – tanpa semua pertanyaan teknis yang mengomel di belakang pikiran Anda. Dapatkan kamu satu.

 7 Pelajaran Radio Dapat Belajar Dari Online

Posted: 01 Sep 2018 04:22 AM PDT

Angka RAB terbaru (rab.co.uk) telah menunjukkan bahwa belanja iklan radio telah meningkat sedikit setelah kemerosotan lima tahun. Tetapi radio menderita. Semakin banyak pengeluaran yang akan online, anggaran sedang dipangkas dan kampanye radio mahal.

Tentu, ada alasan yang sangat kuat untuk menggunakan radio. Tapi artikel ini bukan tentang itu atau tentang mengadu radio melawan online. Tentang radio apa yang dapat belajar dari online sebagai media.

1. Kata kunci:
Kepadatan kata kunci yang dapat diterima untuk konten online tertulis (situs web, artikel, blog, dll) adalah antara 2,5% dan 5%. Lebih dari itu adalah spam.

Iklan radio dan stasiun masih memiliki kecenderungan untuk meneriakkan nama merek mereka berulang kali. Apakah orang-orang masih menanggapi rentetan merek? Saya pikir tidak.

2. Format:
Blok besar teks tidak efektif online. Tidak ada kalimat yang panjang dan melelahkan. Shouting (CAPS) mengesalkan orang-orang dan merek orang yang melakukan teriakan sebagai orang brengsek online.

Mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan bagaimana pesan Anda muncul di radio.

3. Tautan:
Banyak penelitian yang meyakinkan telah dilakukan pada efektivitas radio yang digunakan dalam kombinasi dengan online (rab.co.uk). Orang-orang dikatakan tiga kali lebih mungkin untuk mencari nama-merek jika mereka mendengarnya di radio. Pesan radio yang paling efektif bertindak online.

Tautan adalah mata uang dari internet. Tautan membawa lalu lintas dan lalu lintas mendatangkan uang. Iklan radio dapat mempromosikan situs web klien, situs web stasiun, blog, halaman penggemar, atau platform twitter. Lebih penting dan sering diabaikan – semua platform ini harus terhubung satu sama lain.

4. Undang Orang Dalam:
Selama bertahun-tahun, radio mencap diri sebagai teman akrab, bisikan di telinga. Namun, percakapan ini tidak pernah memotong keduanya. Mereka memang disebut pendengar. Itu adalah pekerjaan mereka.

Tidak lagi.

Saya tidak berbicara tentang pemanggil token yang diambil siaran satu jam sekali dan siap mengatakan dengan tepat apa yang diinginkan stasiun. Maksud saya interaksi antara stasiun dan pendengar. Mendapat konten dari pendengar. Mendengarkan dan berlari dengan apa yang mereka inginkan. Tidak memainkan lagu begitu sering mereka belajar menyukainya. Tidak memanggil entri kompetisi "interaksi".

Ke mana pun saya pergi, saya melihat telinga terpasang dengan earphone. Stasiun radio bersaing dengan daftar putar yang dipersonalisasi dan stasiun radio internet pribadi. Stasiun harus mulai memberi orang kesempatan untuk memilih bagian-bagian dari penawaran layanan yang mereka inginkan dan memo sisanya.

5. Konten Berkualitas:
Kebijakan pemasaran konten online populer mengatakan seorang ahli harus menulis atau merekam sesuatu yang diinginkan dan dibutuhkan orang lain. Dan kemudian berikan secara gratis sampai satu suku pengikut dibuat yang akan cukup bergairah untuk membeli tawaran tindak lanjut. Jadi teorinya.

Konten gratis pada dasarnya adalah radio yang telah menawarkan pendengarnya selama beberapa dekade. Dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah berubah: Banyak konten, KUALITAS gratis adalah alasan orang mendengarkan.

Bukan jenis konten yang memanjakan diri dan berisi spam yang hanya berpusat pada pemasaran dan manfaat diri (seperti ID stasiun setiap 5 detik dan DJ mengoceh tentang apa yang mereka miliki untuk sarapan). Perilaku seperti ini akan membuat Anda berkulit hidup secara online karena itu anti-sosial dan tidak sopan.

Stasiun radio perlu melihat apa yang mereka tawarkan – fakta bahwa mereka memainkan apa yang semua orang ingin dengar tidak lagi bermanfaat. Orang dapat, dan akan, mendapatkannya di mana mereka tidak harus bekerja begitu keras untuk itu.

6. Konten yang relevan:
Konten radio "relevan" digunakan untuk mengartikan lalu lintas dan pembaruan cuaca dan berita lokal. Sekarang stasiun (seperti 95.8 Capital FM, London) memungkinkan pendengar mereka untuk tetap mendengarkan meskipun aplikasi iPhone saat bepergian, tantangan untuk menyediakan konten yang relevan membutuhkan arti yang sama sekali baru.

Sebelumnya, radio merespons pola konsumen dengan penempatan iklan di slot waktu tertentu (mis. Iklan makanan cepat saji ketika orang-orang sedang dalam perjalanan pulang dari kerja). Apa yang dapat dipelajari radio dari aplikasi sosial berbasis lokasi seperti Foursquare? Apakah iklan dapat dialirkan secara khusus ke individu yang mendengarkan stasiun, dipicu oleh pembaruan empat buku atau twitter? Saya pikir itu datang.

Apakah iklan radio masih relevan? Pendengar ke stasiun radio daring memilih langganan gratis berbayar tanpa iklan. Jelas bahwa iklan tidak relevan bagi mereka. Menarik bahwa media yang tersedia secara komersial untuk menyampaikan pesan iklan kepada prospek kini menghindari model ini dalam reinkarnasi online.

Trennya jelas – orang-orang menuntut konten yang khusus untuk mereka dan keadaan fisik spesifik mereka pada saat tertentu. Tantangannya adalah agar radio menerjemahkan ini dan tetap relevan.

7. Komunitas:
Komunitas sangat daring. Orang-orang mengelompokkan ke jaringan di mana mereka memperoleh akses langsung ke hal yang menarik minat mereka dan bergaul dengan orang yang mereka sukai. Mereka MANFAAT dari hubungan mereka satu sama lain.

Selama bertahun-tahun industri radio merasa puas dengan tempatnya di ruang hidup para pendengar. Itu selamat dari serangan TV besar dan keluar lebih kuat. Itu bisa menjual 15 menit iklan ke jam dan orang-orang hanya akan duduk melaluinya, karena mereka entah bagaimana "membuat" masuk dan keluar ke apa yang ingin mereka dengar.

Tidak lagi.

Penghindaran iklan online telah tumpah ke media lain. Orang-orang mengambilnya secara pribadi. Lopping iklan radio ke dalam kategori yang sama dengan spam dan surat langsung dan spanduk pop-up.

Iklan sedang dalam perjalanan untuk menjadi pelanggaran privasi. Kecuali Anda meminta izin kepada orang-orang untuk memberi tahu mereka tentang diri Anda.

Orang yang mendengarkan stasiun radio adalah bagian dari komunitas. Tetapi beberapa orang di komunitas tidak bermain sesuai aturan. Mereka berteriak, tidak hormat, menyombongkan diri dan umumnya membuatnya aneh untuk orang lain.

Ketika stasiun, kliennya, dan pendengar membentuk komunitas, aturan berlaku untuk SEMUA ORANG:

  • Jujur;
  • Jadilah manusia;
  • Hormatilah;
  • Berikan lebih banyak dari yang Anda ambil.

Stasiun perlu terdengar jujur, dapat dipercaya, seperti para ahli yang mereka klaim. Mereka harus memberikan manfaat yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan klub mereka. Mereka harus manusia dan bisa didekati.

Mereka harus mulai menjawab email berdarah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar