Sabtu, 01 September 2018

Panduan untuk Pemula untuk Radio CB – Jangan Sabotase Pengalaman Anda Sebelum Ini Dimulai + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Panduan untuk Pemula untuk Radio CB – Jangan Sabotase Pengalaman Anda Sebelum Ini Dimulai + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Panduan untuk Pemula untuk Radio CB – Jangan Sabotase Pengalaman Anda Sebelum Ini Dimulai

Posted: 01 Sep 2018 02:18 AM PDT

Radio band warga atau yang lebih umum disebut "radio cb" menawarkan banyak jenis pengalaman radio untuk sejumlah kecil legal untuk menggunakan frekuensi radio yang disalurkan. Sebagai contoh Anda ingin seorang pria c.b. Di mobil Anda atau di rumah Anda. Mungkin Anda memiliki alasan bisnis, Anda mungkin tertarik untuk memulai hobi baru, apa pun itu.

Artikel ini ditulis untuk pemula di radio cb atau orang-orang yang mungkin berpikir untuk mendapatkan radio. Saya akan membahas jenis radio apa yang terbaik untuk Anda dapatkan ketika memulai dan mengapa dan jika Anda memutuskan untuk mencoba hobi apa yang terjadi pada sebagian besar pendatang baru. Jangan khawatir itu hanya menyakiti dompet Anda.

Hampir semua radio CB memiliki pemilih saluran di wajahnya dan beberapa jenis indikator menyala yang menunjukkan angka, umumnya 1-40 atau 1 -23. Radio dengan 23 saluran lebih tua dan kecuali Anda mendapatkannya dengan sangat murah atau gratis, saya tidak akan membeli salah satu dari unit-unit ini. Ada banyak unit yang lebih tua di luar sana tetapi untuk alasan yang akan saya jelaskan nanti, Anda harus mendapatkan pengaturan yang lebih baru. Jika tidak masuk akal, baca saja semuanya akan menjadi sangat jelas bagi Anda.

Mobile Vs. Unit Tipe Dasar

CB, untuk sebagian besar, datang dalam dua jenis rasa, basis atau jenis ponsel. Unit-unit bergerak lebih kecil tetapi dapat memiliki semua fitur dari radio dasar, output daya yang sama, namun, ada satu imbang ke ukuran yang diperkecil dan itu adalah ukuran tombol-tombol kontrol di bagian depan. Secara umum, radio dasar memiliki tombol yang lebih besar dan dalam banyak kasus lebih banyak dari mereka jika dibandingkan dengan unit ponsel. Apa artinya semua ini? Jika Anda memiliki jari gemuk minum bir gemuk, mengotak-atik kenop kecil di lalu lintas yang padat mungkin terbukti benar-benar sakit di pantat. Pilihan itu akan terserah Anda.

Hampir setiap radio CB mobile memiliki speaker internal, umumnya di bagian bawah radio. Speaker ini adalah sampah. Mereka terlalu dibesar-besarkan, murah dan terdengar buruk. Pertimbangkan pembicara eksternal ketika ruang tersedia.

Beberapa radio dasar cb akan memiliki speaker built in, mereka terdengar lebih baik daripada ponsel tetapi lagi-lagi speaker eksternal berkualitas harus dipertimbangkan juga.

Kebanyakan radio stasiun pangkalan juga memiliki catu daya internal. Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan saat membeli setup. Mobiles dirancang untuk dijalankan dari baterai mobil sehingga umumnya tidak memiliki plug 110 volt. Unit dasar, di sisi lain, memiliki pasokan listrik yang terintegrasi dan mudah untuk menyambungkannya. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan ponsel sebagai stasiun pangkalan, ingatlah bahwa Anda harus mendapatkan catu daya 12 volt atau memiliki baterai mobil cadangan berguna.

Jarak jangkauan pada ponsel juga jauh lebih sedikit dibandingkan dengan stasiun pangkalan karena ukuran antena. Ada kaca yang me-mount antena seluler yang mirip antena gelombang 8 kaki ¼. Panjang minimum untuk pengaturan seluler untuk mulai bekerja dengan benar adalah 40 inci. Apa pun yang kurang adalah pemborosan sehingga seluler mirip mungkin terlihat keren, tetapi tidak akan memiliki rentang yang sangat baik, mungkin sekitar satu atau dua mil.

Pada dasarnya apa itu intinya adalah semakin besar dan besar antena Anda secara fisik, semakin jauh jangkauan radio Anda akan mengasumsikan semuanya bekerja dengan baik.

C.B. Radio sebagai Pendamping Perjalanan Perjalanan

Radio cb di mobil Anda bisa menjadi alat yang sangat berharga. Anda bisa mendapatkan banyak informasi jalan waktu nyata dari pengemudi truk, Anda bahkan tidak perlu bicara. Hanya mendengarkan akan menghasilkan banyak hal tentang kondisi jalan di depan, Anda akan mendengar tentang kecelakaan atau jalan macet sebelum band siaran mendapat info. Bagian yang terbaik adalah hampir sepanjang waktu Anda dapat mendengar di mana ada perangkap kecepatan. Penarikan kembali ke semua informasi indah ini adalah apa yang harus Anda dengar di antara laporan-laporan itu. Ini bukan sesuatu yang Anda ingin anak-anak Anda dengar secara umum. Jika Anda tidak peduli dan hanya Anda dan Anda istri atau pacar kemudian hidupkan dan bergabunglah. Ini bisa membuat perjalanan panjang terasa singkat ketika Anda mengoceh sepanjang waktu. Anda bahkan dapat membuat laporan jika Anda melihat sesuatu terlebih dahulu. Satu pertanyaan yang saya dengar paling banyak dari pengemudi truk adalah tentang status timbangan pinggir jalan. Anda dapat berbicara semua kekacauan yang Anda inginkan di radio tetapi perhatikan saat Anda melewati skala di sisi lain jalan yang Anda kendarai. Misalnya, jika Anda bepergian ke utara di jalan bebas hambatan, cari timbangan di sisi selatan. Periksa untuk melihat apakah mereka terbuka atau tertutup dan menyampaikan informasi itu saat Anda berkendara di jalan menuju pengemudi truk dan melanjutkan retorika Anda.

C.B. Radio sebagai Base Station

Dan sisi lain dari radio CB adalah stasiun pangkalan. Anda akan menemukan bahwa umumnya ada "saluran lokal" di hampir semua kota. Di sana Anda akan menemukan orang normal untuk tweakers dan apa pun di antara dan seperti sopir truk yang kemungkinan besar Anda tidak ingin anak-anak Anda mendengar apa yang datang orang-orang mulut.

Memiliki stasiun pangkalan biasanya berarti antena yang lebih besar, yang menyamakan komunikasi yang jauh lebih panjang dalam hal jarak. Bahkan dengan radio 4 watt (batas Hukum F.C.C.) itu tidak jarang 10 atau 20 mil. Jika Anda tinggal di atau dekat dengan kota yang lebih besar, akan ada banyak orang di tempat yang kelihatannya berjam-jam. CB tidak pernah tutup.

CB Mulai Menyalip Hidup Anda

Jadi, Anda mendapatkan basis Anda berjalan dan keluar sana. Itu langsung menjadi ketagihan. Jumat malam akan menghabiskan lebih banyak di garasi minum bir dan berbicara di radio. Anda akan mendengar banyak hal tentang radio dan menerima saran dari banyak orang. Salah satu hal pertama yang diinginkan hampir setiap CB'er adalah modifikasi pada radio. Umumnya untuk menjadi lebih keras dan memiliki sinyal besar di stasiun penerima adalah 2 modifikasi yang paling umum dengan menjadi lebih keras mungkin menjadi nomor satu.

Menjadi Lebih Keras? Apa artinya?

Di sinilah garis ditarik antara apa yang secara teknis benar dan apa yang orang inginkan. Memang benar bahwa radio "stok" akan dapat didengar di ujung penerima, tetapi pertanyaan sebenarnya berkaitan dengan jiwa manusia adalah bagaimana itu terdengar.

Anda dapat menyamakan modifikasi pada radio CB untuk memiliki mobil dan dengan mengubah bagian-bagian tertentu atau memodifikasi mesin, roda, ban dan sebagainya, akan meningkatkan kinerjanya dan membuat pengalaman Anda mengendarai mobil lebih menyenangkan. Ini menjadi lebih tervalidasi ketika balapan jalanan yang ramah dimenangkan. Ini sama sekali tidak berbeda dengan modifikasi pada radio CB di mana sesama CB'er memperhatikan bahwa suara Anda di speaker mereka lebih keras daripada yang lain. Sering disebut sebagai "Tree Top Tall atau Walkin the Dog dan Kickin 'the Cat." Anda mendapatkan ide itu.

Di sinilah pertanyaan pertama Anda perlu dijawab. Saya berkeyakinan bahwa memiliki mikrofon yang bagus itu penting dulu. Tidak perlu waktu lama bagi Anda untuk mendengar mikrofon dasar Astatic D104 yang terkenal. (Sadarilah bahwa ada versi mobile yang keras tetapi itu menyensor nada) Versi dasar adalah bagian yang mengesankan dan memiliki reputasi sebagai mikrofon "keras" yang berarti bahwa semua yang Anda harus lakukan itu pasang dan langsung Anda kenyaringan akan berubah, dan pasti dari mikrofon stok pasti.

Saya pikir D104 adalah mikrofon yang baik dan keras, namun, nada suara tidak dapat diterima karena pra-ampnya (elektronik yang terdapat di dasar unit). Ketika saya menggunakan tonality kata saya mengacu pada seberapa baik itu memperkuat dalam hal kualitas suara belum tentu kenyaringan. Tentu saja ada lebih banyak variabel daripada hanya mikrofon pre-amp tetapi jika mikrofon tidak memiliki kemampuan untuk menangkap dan mereproduksi suara yang natural, sangat menyenangkan atau bidikan Anda dengan lebih baik daripada rata-rata audio yang hilang di sana. Pada titik ini Anda mungkin juga menancapkan sekrup ke dinding dengan kunci pas. Ini tidak akan membuat banyak perbedaan mod apa yang Anda buat ke radio jika mikrofon tidak dapat mengikuti.

Radio yang Saya Pikirkan adalah Unit Pemula yang Hebat

Saya harus mengatakan bahwa ada banyak radio hebat di luar sana. Saya telah membuat daftar ini berdasarkan

  1. Biaya vs. Kinerja
  2. Ketersediaan suku cadang
  3. Kepopuleran
  4. Kemudahan menemukan toko yang bekerja pada model
  5. Informasi berlimpah tersedia dan mudah diakses
  6. Nilai jual kembali yang bagus

Kobra

25/29 Classic, LTD

148 GTL

Cobra 2000 GTL – Unit Dasar

Cobra 142 GTL – Unit Dasar

Uniden

PC 66/76

Uniden XL

Presiden Washington – Unit Dasar (Ada dua versi) satu dengan satu meter atau dua meter. Unit dengan satu meter hampir seperti cobra 148/2000 – Ada beberapa perbedaan kecil secara teknis tetapi versi dengan dual meter tidak seperti radio yang tercantum di sini meskipun namanya sama. Jika Anda berakhir dengan radio yang tidak jelas, waktu yang diperlukan suatu teknologi untuk meninjau skematis dan datang dengan beberapa mod mungkin baik atau tidak mungkin atau terlalu mahal untuk dibenarkan.

Contoh Satu: Anda membeli radio yang tidak jelas untuk 40 dolar dalam kondisi kerja, stok. Selanjutnya Anda mendapatkan D104 dan saya hanya akan mengatakan itu 60 dolar. Anda membawa radio ke tempat teknisi, ia memiliki sedikit pengalaman dengan model ini. Jika teknologi tidak memiliki skema, Anda harus menyediakan satu atau menunggu dan itu akan membutuhkan biaya lebih banyak, katakanlah 15 dolar. Sekarang tunggu lebih lanjut hingga tokoh teknologi melakukan modifikasi. Atau mungkin dia hanya memberinya "tune up" (yang ditafsirkan oleh siapa pun tentang apa itu sebenarnya) dan menagih Anda 40. Jadi setelah 155 dolar Anda memiliki D104 dan radio yang benar-benar tidak ada yang dilakukan untuk itu. Ketika orang bertanya kepada Anda tentang pengaturan radio Anda (dan mereka akan melakukannya) Anda akan menemukan diri Anda membuat alasan mengapa Anda memiliki radio itu seperti "Saya mendapatkannya murah".

Contoh Dua: Anda membeli Cobra 25 atau 29 untuk 40 dolar + D104 untuk 60. Teknologi telah melakukan banyak radio ini, mungkin memiliki semua bagian di tangan dan dapat melakukan beberapa mod yang baik hanya dalam beberapa jam. Mungkin biaya 75 dolar tetapi lihat matematika. Ini menambah hingga 175 total tetapi Anda memiliki radio Anda kembali dalam waktu yang sangat singkat, modifikasi akan membuat perbedaan yang luar biasa dan kehidupan cinta Anda. Ketika orang bertanya tentang pengaturan Anda, kebanggaan Anda dan Alih-alih membuat alasan Anda berbicara tentang membawanya ke tingkat berikutnya, bergerak di dunia CB. Ini dapat membuat atau menghancurkan pengalaman radio CB Anda. Percayalah pada yang satu itu.

Hasilkan Tambahan $ 40.000 Per Tahun di Masa Pensiun

Posted: 01 Sep 2018 12:02 AM PDT

Jika Anda sudah pensiun dan mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan, Anda tidak sendirian. Bagi sebagian besar dari kita, prospek pekerjaan tidak terlalu cerah. Yang paling bisa Anda harapkan adalah pekerjaan sebagai penyambut di Walmart dengan upah minimum. Apa bagian terburuk dari pekerjaan ini? Berdiri di atas kaki Anda selama berjam-jam demi upah minimum.

Ada industri yang relatif baru yang dapat Anda lakukan di waktu luang Anda. Bekerja sebanyak atau beberapa jam yang Anda suka. Bekerjalah ketika Anda ingin dan tidak berfungsi saat Anda tidak menginginkannya.

Ini disebut Ride Share.

Anda mungkin pernah mendengar tentang Uber. Itu adalah perusahaan pengendara yang paling terkenal. Pesaing utama adalah Lyft. Saya telah bekerja untuk Lyft selama 6 bulan terakhir dan mendapatkan hasil yang luar biasa. Inilah kisah saya.

Saya diberhentikan tahun lalu setelah menjadi manajer penjualan untuk toko furnitur berukuran menengah selama 9 tahun. Saya berusia 60 tahun pada saat itu. Bos saya telah berjanji kepada saya bahwa dia tidak akan pernah membiarkan saya pergi tetapi seperti kebanyakan hal, itu adalah janji kosong. Ketika ritel batu bata dan mortir menurun, begitu pula keuntungannya dan dia tidak bisa lagi membayar saya.

Saya pikir saya tidak akan kesulitan mendapatkan pekerjaan. Saya memiliki resume bintang. Sayangnya, jumlah perusahaan yang ingin mempekerjakan karyawan yang lebih tua itu kecil. Secara pribadi, saya tidak menyalahkan mereka. Pekerjaan manajemen pertama saya adalah ketika saya berusia 30 tahun. Saya tidak tertarik mempekerjakan orang-orang yang cukup tua untuk menjadi ayah saya. Karyawan yang saya wariskan yang sudah usia itu adalah rasa sakit yang harus diatasi.

Bagaimana saya menemukan Lyft?

Transportasi saya adalah truk pickup berusia 20 tahun. Sebagai seorang pemuda, saya membuang-buang uang untuk Corvette, Porsche dan Mercedes. Ketika saya semakin tua, saya menyadari bahwa mobil mewah itu mahal. Sebuah kendaraan yang dapat diandalkan yang terbayar jauh lebih masuk akal.

Suatu hari rusak dan harus pergi di toko untuk akhir pekan. Saya menyewa mobil dan membutuhkan tumpangan pulang setelah saya mengembalikannya. Saya memutuskan untuk mencoba Lyft. Saya bertanya kepada pengemudi, seperti banyak orang, bagaimana dia suka bekerja untuk Lyft. Jawabannya mengejutkan saya.

"Aku bahkan tidak dari California. Aku tinggal di Florida dan naik kereta di sini untuk menghabiskan musim dingin bersama adikku. Aku menelepon Lyft. Mereka memberiku pekerjaan dan menyewakanku mobil. Aku bisa mendapat hingga $ 1000 per minggu mengemudi. untuk Lyft. "

Tidak lama setelah percakapan itu, saya kehilangan pekerjaan saya. Saya memutuskan untuk mencoba Lyft. Saya melamar sekitar jam 9 malam pada Sabtu malam. Saya tahu catatan mengemudi saya adalah bintang dan tidak akan menjadi masalah. Saya tidak pernah memiliki tiket lalu lintas selama lebih dari 45 tahun mengemudi. Masalahnya adalah truk pickup saya yang berumur 20 tahun. Lyft membutuhkan kendaraan 4 pintu yang berusia kurang dari 10 tahun. Inilah semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Pertama, Anda membutuhkan ponsel pintar seperti iPhone. Anda melamar pekerjaan dari aplikasi mereka yang dapat Anda unduh di app store. Ini disebut "Lyft Driver". Setelah Anda mengunduh aplikasi, Anda harus mengisi beberapa informasi dasar seperti nama, alamat, dll. Mereka meminta Anda untuk ID pekerjaan Anda. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan nomor jaminan sosial Anda atau Nomor Identifikasi Pengusaha (EIN). Saya telah memiliki beberapa usaha kecil dan memiliki Perseroan Terbatas untuk bisnis lain yang saya operasikan. Karena ini akan menjadi bisnis, saya menggunakan EIN saya. Sekarang semua penghasilan saya akan melalui LLC yang memberi saya tambahan diskon pada pajak dan perlindungan kewajiban. Lebih lanjut tentang ini nanti.

Lyft akan meminta Anda untuk mengambil gambar SIM Anda dengan kamera Anda. Inilah mengapa saya merekomendasikan menggunakan ponsel pintar. Ini mempermudah karena Anda dapat mengambil gambar dari lisensi driver Anda langsung dari aplikasi. Dalam beberapa detik, mereka akan menyetujui Anda sebagai sopir. Jika Anda memiliki DUI atau kejahatan dalam 7 tahun terakhir Anda akan ditolak.

Setelah Anda disetujui untuk mengemudi, mereka akan menanyakan apakah Anda ingin menggunakan mobil Anda sendiri atau menyewa mobil. Karena saya hanya memiliki truk pickup berusia 20 tahun, saya bertanya tentang menyewa. Mereka meminta saya untuk deposit $ 250 pada kartu kredit yang akan dikembalikan ketika saya mengembalikan mobil. Saya menekan tombol dan mereka mengatakan mengambil mobil baru Anda pada hari Selasa.

Saya tinggal di San Diego. Mobil sewaannya melalui Hertz. Mereka mengenakan biaya $ 208 / minggu tetapi itu termasuk semua asuransi yang Anda butuhkan. Jika Anda mengendarai 75 pekerjaan dalam seminggu, mereka memberi Anda diskon $ 50. Jika Anda mendorong 100 pekerjaan dalam seminggu, mereka memberi Anda diskon $ 150. Biaya Anda untuk menyewa mobil baru hanya $ 58 / minggu. Karena mobil diasuransikan, Anda dapat menggunakan jika untuk penggunaan pribadi Anda ketika Anda tidak mengemudi untuk Lyft. Biarkan saya memberitahu Anda, 100 drive dalam seminggu bisa menjadi tantangan. Saya rata-rata 10-15 per hari. Pada saat yang sama, jika Anda mengendarai 100 pekerjaan dalam seminggu, Anda mungkin menghasilkan sekitar $ 800- $ 1000 / minggu.

Mereka menawari saya Toyota Corolla, Kia Forte atau Chevy Cruze. Saya memilih Kia Forte yang baru. Dua mobil lainnya memiliki noda di kursi. Saya selalu ingin tahu tentang Kias. Mobil bagus. Itu mendapat sekitar 23 mil per galon. Gas adalah biaya besar dalam bisnis ini. Sehari setelah saya menyewa mobil, seseorang mencuri truk berusia 20 tahun saya. Polisi mengatakan kepada saya untuk tidak membeli sesuatu yang baru selama 30-60 hari karena itu waktu yang biasanya diperlukan untuk memulihkan kendaraan yang dicuri. Sepertinya saya akan mengemudi untuk Lyft untuk sementara waktu!

Sistem ini cukup mudah digunakan. Anda akan membutuhkan pemasangan dasbor untuk iPhone Anda (atau telepon Anderoid). Anda menghidupkan aplikasi dan menunggu untuk mengingatkan Anda tentang tumpangan. Setelah Anda menerima tumpangan, layar akan berubah ke halaman Google Maps dan secara harfiah mengucapkan petunjuk arah kepada Anda. Anda akan dapat melihat kemajuan Anda saat Anda menyusuri jalan. Peta ini menunjukkan kepada Anda semua jalan sehingga mudah untuk mengetahui ke mana Anda akan pergi.

Setelah beberapa minggu, saya memutuskan bahwa truk saya tidak kembali dan membeli 2010 Ford Fusion Hybrid yang digunakan di Craigslist sekitar $ 5000. Ini mendapat 38 mil per galon. Mobil jenis ini tidak disukai oleh generasi millennial karena terlihat seperti mobil orang tua. Jika Anda mencari model ini di Craigslist atau Autotrader Anda mungkin akan menemukan salah satu yang dimiliki oleh orang tua dan dalam kondisi murni. Ini adalah mobil yang sangat nyaman untuk dikendarai dan pelanggan memberikan komentar tentang betapa halus dan nyamannya bagi mereka juga. Cobalah untuk mendapatkannya dengan kamera cadangan. Setelah menggunakan kamera cadangan, saya tidak akan pernah membeli mobil yang tidak memilikinya.

Saya saat ini mengendarai sekitar 8 jam sehari dan menghasilkan $ 100 – $ 150 / hari. Itu berhasil hingga $ 700- $ 1000 / minggu. Saya tidak perlu menyetir terlalu banyak tetapi saya menyukainya. Aku masih lajang dan tidak ada yang bisa dilakukan. Karena saya dibesarkan dengan etos kerja yang baik, saya memiliki waktu yang sulit duduk di rumah tanpa melakukan apa pun ketika saya dapat menghasilkan uang.

Ini bekerja lebih baik daripada yang saya bayangkan.

Saya telah memiliki beberapa bisnis, jadi mencari tahu biaya cukup lurus ke depan. IRS memungkinkan Anda untuk membebankan biaya aktual Anda seperti bensin, ban, dll atau Anda dapat mengambil 54,5 sen per mil. Pencabutan besar untuk bisnis adalah depresiasi kendaraan. Pengurangan standar 54 sen per mil tidak hanya lebih mudah, ini memberi Anda penghapusan lebih besar. Catat miles Anda.

Kesalahan yang paling membuat pengemudi adalah mereka hanya menulis mil dari perjalanan yang sebenarnya. IRS memungkinkan Anda untuk menghapus semua mil bisnis. Jika Anda bekerja untuk orang lain di kantor atau toko, Anda tidak dapat menghapus komuter Anda untuk bekerja tetapi jika Anda dalam bisnis, Anda dapat menghapus mengemudi ke UPS atau mengemudi untuk bertemu klien. Agen real estat menghapus semua mil yang mereka kendarai untuk menunjukkan rumah-rumah orang. Mereka juga menulis semua mil yang mereka kendarai mencari rumah untuk menunjukkan pelanggan mereka. Dengan Rideshare, Anda harus dapat menghapus semua mil dari saat Anda mengaktifkan aplikasi hingga akhir perjalanan terakhir Anda. Saya merekam jarak tempuh saya ketika saya masuk ke mobil di rumah dan biasanya duduk di jalan masuk sampai saya mendapatkan permintaan naik. Saya merekam jarak tempuh akhir ketika saya pulang di malam hari. Anda tidak perlu sesuatu yang mewah, notebook saku berfungsi dengan baik.

Beberapa orang parkir, beberapa berkeliling. Jika Anda baru saja menyelesaikan perjalanan yang membawa Anda ke daerah terpencil di kota, Anda mungkin harus pergi ke area di mana orang-orang lebih sering meminta tumpangan. Periksa dengan penasihat pajak Anda, tetapi semua mengemudi untuk menemukan wahana harus dikurangi pajak. Karena fakta bahwa Anda menulis banyak mil, itu akan terlihat seperti Anda tidak terlalu menguntungkan. Ini adalah hal yang baik karena itu berarti Anda tidak perlu membayar banyak, jika ada pajak. Inilah yang saya maksud.

Jadi katakanlah Anda berkendara sejauh 200 mil dalam sehari dan dapatkan $ 150 dalam harga tiket dan tip. Jika Anda menulis 200 mil x.545 sen / mil, pajak Anda dihapus adalah $ 109. Itu menghasilkan $ 41 dalam untung. Dengan $ 41 / hari, Anda hanya menyatakan keuntungan $ 205 / minggu jika Anda bekerja 5 hari seminggu. Itu berhasil sekitar $ 900 / mo dalam keuntungan atau sekitar $ 11.000 / tahun. Itu tampak seperti pendapatan tingkat kemiskinan. Jika ini satu-satunya sumber penghasilan Anda, Anda tidak perlu membayar pajak penghasilan apa pun. Saya bukan seorang akuntan jadi tolong jangan menerima ini sebagai nasehat pajak. Tanyakan kepada petugas pajak Anda sebelum menyatakan pengurangan ini.

Sekarang mari kita lihat dari sudut yang berbeda, arus kas.

Jika Anda menghasilkan $ 48.000 / tahun di pekerjaan biasa, Anda mendapatkan sekitar $ 4000 / mo pembayaran kotor. Setelah pajak diambil, Anda mendapatkan sekitar $ 3000 / mo dalam pembayaran take-home. Ini memperkirakan pajak Anda sebesar 25% dari penghasilan Anda.

Jika Anda menghasilkan $ 150 / malam dengan Lyft, Anda membawa pulang $ 3000 / mo.

Secara keseluruhan, Ride Share memberi saya arus kas yang cukup bagus. Saya bekerja ketika saya inginkan. Jika saya tidak merasa seperti mulai bekerja sampai jam 1 siang atau berhenti pada jam 8 malam, saya bisa. Tidak ada yang memberi tahu saya apa yang harus dilakukan atau kapan. Saya menyarankan agar Anda mulai dengan mobil keluarga Anda atau menyewa mobil melalui Lyft untuk melihat bagaimana Anda menyukainya. Setelah Anda memutuskan untuk mengemudi secara teratur, cobalah untuk menemukan mobil hibrida, sehingga pengeluaran Anda yang sebenarnya lebih rendah. Saya juga menyarankan Anda tidak berkeliling mencari wahana. Setelah Anda mengetahui di mana area terbaik berada, mengemudi di sana, parkir dan menunggu.

Beberapa pengemudi memberikan air, permen, permen, dll untuk mencoba mendapatkan tip. Secara pribadi, saya tidak melakukan itu. Saya memastikan mobil saya sangat bersih dan berbau segar. Saya mencoba untuk melakukan percakapan dengan para penumpang jika mereka terlihat sedang berbicara. Mobil saya memiliki radio satelit Sirius XM sehingga saya dapat dengan mudah menemukan musik yang mereka sukai. Saya rata-rata sekitar 10% kiat keseluruhan. Tidak setiap kiat pelanggan tetapi pada akhir minggu, jika saya menghasilkan $ 750, saya mungkin membuat kiat $ 75.

Driver datang dan pergi sehingga perusahaan Ride Share terus mencari driver. Mereka membayar bonus pendaftaran setinggi $ 750 tergantung pada berapa banyak driver yang mereka butuhkan. Ada kode khusus untuk manula untuk mendapatkan bonus pendaftaran tertinggi – RETIRE2020. Ini memastikan Anda mendapatkan bonus tertinggi saat Anda mengajukan permohonan. Ia bekerja di setiap kota tetapi hanya berfungsi untuk Lyft.

Saya sangat menyarankan untuk melihat Ride Share jika Anda ingin menghasilkan sedikit uang tambahan. Ini mudah dan menyenangkan. Ini sangat aman karena Anda tidak membawa uang tunai atau meminta uang kepada pelanggan. Ini semua dilakukan pada kartu kredit melalui aplikasi. Saya pikir pelanggan berperilaku lebih baik karena perusahaan Ride Share mengetahui identitas mereka dan nomor kartu kredit mereka.

Hal terburuk yang terjadi pada saya adalah pelanggan mabuk yang jatuh sakit di mobil. Jika ini terjadi pada Anda, pastikan Anda mengambil gambar kecelakaan itu. Unggah ke LYFT dari ponsel Anda dan LYFT menagih pelanggan hingga $ 200. Anda mendapatkan $ 150 itu untuk membersihkan mobil Anda. Saya tidak yakin apakah $ 150 adalah jumlah yang cukup untuk membersihkan muntahan seseorang tetapi itu adalah banyak uang. Saya menghabiskan sekitar $ 20 untuk membeli penyegar udara dan serbet kertas. Dalam beberapa hari bau itu hilang dan orang-orang mengomentari betapa bagusnya bau mobil saya.

Jadi itulah ulasan saya tentang Lyft. Pekerjaan Lyft saya memberi saya arus kas seperti pekerjaan $ 48.000 thn dan saya dapat mengatur jam saya sendiri dan tidak memiliki bos yang memberi tahu saya apa yang harus dilakukan. Jika saya ingin lepas landas beberapa minggu untuk pergi berlibur, saya bisa. Saya bahkan tidak perlu meminta izin. Apa yang lebih baik dari itu?

Radio Talk Show Sample Format

Posted: 31 Aug 2018 10:01 PM PDT

Anda dan tamu Anda dapat menelepon ke acara Anda hingga 15 menit sebelum waktu siaran untuk setiap diskusi masalah menit terakhir dan untuk memastikan Anda dapat mendengar tamu Anda dan mereka dapat mendengar Anda. Saat Anda menyiapkan panggilan, Anda dapat dan harus menyiapkannya agar terbuka dengan semua orang dibungkam. Tentunya Anda ingin un-mute tamu Anda segera setelah mereka terlihat pada panel kontrol Anda untuk telah memasuki panggilan. Siapa pun yang bergabung dengan panggilan akan bergabung dibungkam. Anda dapat menonaktifkannya dan membungkamnya kembali ketika pertanyaan mereka muncul di pertanyaan ketika Anda mulai mengambil pertanyaan setelah Anda mewawancarai tamu.

Jangan mulai merekam acara sampai sebelum Anda memulai pengenalan acara Anda.

Berikut ini adalah format dasar untuk talk show di mana Anda akan mewawancarai tamu dan kemudian membuka panggilan untuk pertanyaan dari pemanggil / peserta Anda:

o Apakah Anda memperkenalkan acara Anda memperkenalkan diri Anda. . .

Sambut para pendengar dan peserta obrolan Anda. . .

(Sebutkan nama acara Anda dan tentang apa itu) contoh:

Ini adalah (Nama Anda) dan saya ingin menyambut penelepon dan obrolan kami ke (Nama acara bincang-bincang Anda) tempat kami mendiskusikan semua hal (Subjek acara Anda). Kami akan mewawancarai (Nama tamu / ahli Anda), dari (Perusahaan atau situs web mereka) mengenai (apa tamu Anda adalah seorang ahli). Wawancara akan berlangsung sekitar XX menit dan kemudian kami akan mengambil pertanyaan.

o Selanjutnya lakukan pengenalan formal dari orang yang Anda wawancarai – satu atau dua kalimat tentang latar belakang, pencapaian, dan bisnis mereka (Atau apa pun yang Anda dan tamu Anda putuskan).

o Sambut tamu Anda secara resmi – Contoh: Halo (Nama tamu), saya sangat senang Anda ada di (Nama acara Anda).

Mulailah wawancara Anda dengan menanyakan hal-hal seperti bagaimana tamu Anda terlibat dengan bidang keahlian mereka, berapa lama mereka telah bekerja di bidang keahlian mereka, dll. Pastikan untuk menyebutkan buku atau kursus pelatihan yang ditulis oleh tamu.

Pindah ke segmen wawancara Anda dengan mengajukan pertanyaan yang Anda kerjakan dengan tamu Anda selama panggilan pra-wawancara. Wawancara tamu / ahli Anda tidak akan berjalan lebih dari 30 menit tetapi jika ya, jangan khawatir.

Pastikan sebelum Anda mengakhiri wawancara pribadi tamu Anda bahwa Anda menghubungkan produk atau situs web mereka atau apa pun yang mereka promosikan. Jika Anda seorang afiliasi, Anda ingin mengatur ulang halaman langsung di domain Anda yang masuk ke halaman afiliasi Anda di situs produk tamu Anda.

o Anda akan membuka Teleprompter Anda di sisi kiri layar komputer Anda dan Panel Kontrol TalkShoe terbuka di sisi kanan layar Anda. Anda dapat melihat isyarat pertanyaan dan mengucapkan nama pengguna dengan pertanyaan pertama yang ingin Anda tanyakan kepada tamu Anda.

Jika hanya peserta obrolan, Anda mengajukan pertanyaan. Jika penelepon sedang berbicara di telepon, non-mute si penelepon dan berkata "Hai mereka (Nama Pengguna) kami ingin menjaga hal-hal berdasarkan nama depan di sini, jadi siapa yang akan kami ajak bicara? Mereka akan menyebut nama mereka – lalu Anda berkata, "Dari papan produsen tampaknya Anda memiliki pertanyaan tentang (Gunakan versi singkat dari pertanyaan atau subjek utamanya)," Apakah Anda ingin mengklarifikasi itu untuk kami atau mungkin memperluas pertanyaan Anda? "

o Kemudian Anda menyerahkan pertanyaan itu kepada tamu Anda. Biarkan tamu Anda memiliki cukup waktu untuk menjawab pertanyaan tetapi jika Anda memiliki banyak pertanyaan dalam isyarat, diplomatis memotongnya singkat jika jawabannya berjalan selama 3 atau 4 menit, mengatakan "Itu hebat (Nama tamu), kami memiliki lebih banyak lagi pertanyaan yang harus kita masukkan ke dalam waktu yang kita tinggalkan hari ini. (Gunakan penilaian Anda sendiri pada taktik ini). Kemudian matikan pemanggil terakhir, (Jangan berhenti bicara – bergerak ke kanan ke pertanyaan berikutnya dalam isyarat), mengatakan "Dan keluar pertanyaan berikutnya adalah dari (Un-mute penelepon berikutnya dengan pertanyaan dan melakukan hal yang sama untuk penelepon itu dan pertanyaan mereka.

o Setelah pertanyaan dijawab atau Anda telah mengambil semua pertanyaan yang Anda punya waktu, ingatkan pendengar Anda tentang produk yang mempromosikan tamu Anda dan setiap situs web yang Anda promosikan.

o Ingatkan semua orang tentang panggilan apa nama acara Anda, kapan acara Anda selanjutnya akan ditayangkan dan siapa tamu Anda yang akan datang dan apa topik diskusi akan terjadi.

o Lakukan sign off dengan mengatakan sesuatu seperti – Yah itu untuk (Nama acara Anda) – Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tamu kami (nama Tamu) dan semua peserta kami di acara – sampai waktu berikutnya ini adalah (Nama Anda) , mengatakan (Apa pun yang Anda inginkan berdasarkan garis).

o Hentikan rekaman. Biasanya rekaman Anda akan tersedia untuk diunduh atau didengarkan melalui media flash dalam 24 jam.

o Anda mungkin ingin mengunduh acara Anda dan mengunggahnya lagi untuk pendengar podcast. (Lihat sumber daya untuk perangkat lunak pengeditan gratis.)

Anda dapat memformat acara Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Contoh format di atas hanya itu; sebuah contoh.

15 Cara untuk Meningkatkan Rasio Penutupan & Presentasi Penjualan Anda

Posted: 31 Aug 2018 07:58 PM PDT

Banyak klien dan teman-teman telah berbicara kepada saya selama bertahun-tahun tentang keinginan untuk meningkatkan presentasi penjualan dan rasio penutupan mereka. Penjualan Anda, presentasi, teknik penutupan dan taktik dapat membuat atau menghancurkan pemasaran Anda, Anda tahu. Ini tidak cukup untuk melakukan pemasaran yang luar biasa untuk mendapatkan pelanggan baru dan melakukan pemasaran berkelanjutan ke database Anda untuk referensi dan ulangi bisnis, tetapi Anda juga harus dapat meminta dan menutup penjualan – atau itu semua membuang-buang waktu dan uang!

Bagaimana rasio penjualan Anda? Apakah 50% atau 1 dari 2? Apakah jauh lebih tinggi seperti 85% atau 8,5 dari 10? Jika Anda menutup sebagian kecil prospek atau pelanggan potensial yang datang melalui pintu Anda, mungkin itu ada hubungannya dengan presentasi atau proses penjualan Anda?

Boleh saja mendapatkan bantuan untuk meningkatkan penjualan Anda tetapi itu bukan sesuatu yang biasanya dipikirkan orang ketika memikirkan tentang pemasaran mereka. Sebaliknya, mereka berpikir dengan baik bahwa iklan tersebut tidak berfungsi; mereka tidak membawa 'tipe' orang yang tepat. Bahkan, bahkan penjual terbaik mendengarkan CD, membaca buku dan mendengar pembicara tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan – mengapa penjual "rata-rata Joe" tidak melakukan hal ini juga? Mungkin karena Anda pikir Anda baik atau Anda pikir Anda tidak punya waktu.

Kamu tahu apa? Anda tidak punya waktu untuk menyikat setidaknya 2-4 kali per tahun dan mempelajari strategi baru. Ini bukan pasar yang sama 5 atau 10 tahun yang lalu; ini bukan tentang di mana Anda beriklan dan apa yang dikatakan iklan Anda. Lebih dari tidak, ini tentang apakah pelanggan potensial menyukai Anda atau tidak atau apakah mereka dirujuk kepada Anda atau tidak. Sesederhana itu.

Jadi, jika Anda berpikir trik penjualan mobil tua akan bekerja seperti yang mereka lakukan 5 tahun lalu – mereka tidak akan melakukannya. Bahkan, Anda akan ditertawakan keluar ruangan (atau setidaknya dibicarakan di belakang Anda). Berikut ini adalah beberapa teknik penutupan yang dapat Anda gunakan dalam proses penjualan Anda – tetapi ingat, Anda harus "menjadi nyata", Anda tidak bisa menjadi palsu atau mereka akan melihat langsung melalui Anda dan beralih ke orang berikutnya. Gunakan ini dengan hati-hati karena dapat meningkatkan penjualan Anda!

5 (dari favorit saya) Teknik Penutupan:

1. Asumsikan Penjualan – sekadar menganggap mereka akan membeli dan terkejut jika mereka memberi tahu Anda tidak

2. Takut Kerugian – membuat mereka merasa seperti mereka benar-benar akan kehilangan jika mereka tidak membeli, mereka pasti akan ingin memiliki produk atau layanan ini

3. Rasa Urgensi – mereka harus bergegas dan membeli sebelum 'itu' pergi atau 'sesuatu' terjadi

4. Tutup Opsional – mana yang Anda mau, yang ini atau yang itu? – ATAU – apakah Anda ingin membayar dengan cek atau kartu kredit?

5. Ketidakpedulian – membuat mereka berpikir seperti itu tidak masalah bagi Anda apakah mereka membeli atau tidak, itu bukan masalah besar, terserah mereka – dengan cara ini mereka tidak merasakan tekanan dan cenderung berpikir mereka sudah membuat mereka pikiran sendiri

10 Tips Presentasi Penjualan:

1. Jual hasil, bukan produk – alih-alih memberi tahu mereka apa yang ingin Anda sampaikan kepada mereka, beri tahu mereka apa yang ingin mereka dengar dan bagaimana itu akan bermanfaat bagi mereka

2. Ajukan pertanyaan untuk menemukan tombol panas prospek Anda

3. Hanya berbicara tentang tombol panas mereka

4. Jangan 'fitur dump' (mengoceh kepada mereka semua tentang semua produk atau layanan Anda)

5. Dengarkan lebih dari yang Anda bicarakan

6. Gali lebih dalam ketika mereka memberikan keberatan – temukan alasan sebenarnya kemudian alamatkan itu dan hanya itu

7. Mintalah penjualan setidaknya 4 kali sebelum menyerah – Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara yang mungkin tidak mereka sadari sepanjang presentasi

8. Bangun hubungan dan pelihara mereka – selama presentasi dan berlangsung

9. Ketahuilah apakah produk atau jasa Anda kemungkinan besar akan membutuhkan proses penjualan yang panjang atau pendek dan kemudian kerjakan sesuai dan jangan berharap keajaiban langsung dari kelelawar dengan penjualan panjang, jangan biarkan diri Anda kecewa – ingat, mengambil rata-rata 10 panggilan untuk mendapatkan 1 penjualan (panggilan dingin rata-rata)

10. Kirim terima kasih catatan atau email sebelum, selama, dan setelah proses penjualan

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya di mana saya mendapatkan semua ini, tetapi itu benar-benar berasal dari banyak tahun penjualan saya di berbagai bidang dan partisipasi saya dalam berbagai program pelatihan penjualan dan seminar (dari pelatihan perusahaan untuk menjualnya atau kelaparan).

Anda tahu, saya dulu melakukan penjualan dari rumah ke rumah? Saya biasa menjual sertifikat penggantian minyak dan kupon restoran dari rumah ke rumah di lingkungan perumahan dan bisnis … "Ingin mengganti $ 5 minyak?" adalah garis pembuka besar saya; Saya melakukan pembunuhan saat itu!

 Menemukan NMEA 2000

Posted: 31 Aug 2018 05:53 PM PDT

Saya baru saja kembali ke laptop terpercaya saya untuk mulai menulis artikel lagi. Jadi saya berkata pada diri sendiri apa yang harus saya mulai dengan. Ada ribuan topik yang ingin saya bahas. Lalu saya punya momen ah-ha saya (ya Anda masih bisa mendapatkannya di 66). Mengapa tidak menulis tentang pengalaman terakhir Anda menemukan instalasi NMEA 2000.

Sederhananya, saya seorang cruiser di hati. Saya telah pergi dari perahu layar saya selama 2 tahun terakhir bekerja untuk membangun kitty jelajah / pensiun saya dan musim dingin yang lalu ini membuat beberapa perjalanan ke Gulfstar 44 saya untuk memastikan dia baik-baik saja dan merindukan saya. Saya juga memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mulai menginstal instrumen baru yang telah saya beli selama 2 tahun terakhir saat bepergian untuk "saya baru saja putus" (JOB).

Dua tahun yang lalu, istri saya dan saya mengambil cuti seminggu untuk mengantar dia ke St. Louis. Augustine dari Miami untuk membuatnya sulit pada saat aku akan bepergian untuk bekerja. Selama perjalanan itu saya perhatikan dengan sangat cepat bahwa ada beberapa sistem yang sayangnya membutuhkan perhatian. Saya benar-benar berarti penggantian tetapi perhatian membuatnya lebih mudah untuk ditelan. Semua kapal penjelajah membenci ide untuk menghancurkan beberapa unit kapal (jika Anda tidak tahu … unit kapal adalah $ 1.000,00) untuk memasang peralatan baru, bahkan jika mereka mengerjakan sendiri.

Selain keengganan untuk istilah unit kapal, ada ketakutan untuk menginstal elektronik sendiri. Kebanyakan kapal penjelajah dan karena kebutuhan harus menjadi jacks-of-all-trade. Tetapi menginstal elektronik untuk mayoritas adalah tugas yang paling menakutkan. Saya menganggap diri saya cukup baik dalam menginstal hampir semua hal di perahu saya tetapi memasang beberapa instrumen bersama dan mencoba membuat mereka berbicara satu sama lain adalah pemikiran yang cukup menakutkan. Ketika saya membeli Gulfstar kami, itu datang dengan elektronik yang berfungsi baik. Itu memiliki GPS Garmin 4 "hitam dan putih dan abu-abu, Simrad / Robertson Autopilot, Furuno Radar (bemper kepala saya di atas meja makan … apa yang dipikirkan seseorang di sini?) Dan instrumen Kedalaman Datowsine Corinthian dan Angin dikurangi anemometer yang tertiup angin saat badai Wilma.

Tak lama setelah pembelian saya, saya membeli Garmin GPSMap 4208 Chartplotter untuk menggantikan layar kecil yang saya miliki. Ketika saya membaca dokumentasi dan instruksi instalasi untuk 4208, (bersama dengan beberapa panggilan telepon ke Dukungan Tech Garmin), saya menemukan bahwa melalui kabel NMEA 0183, saya bisa mendapatkannya untuk berbicara dengan autopilot Simrad saya. Wow, saya bisa membuat kursus ke berbagai tempat dan GPS saya akan memberi tahu autopilot di mana dan kapan harus berputar. Oke, kataku. Saya harus melakukan itu.

Jadi, dengan instruksi instalasi di satu tangan dan alat di tangan yang lain saya mulai untuk mulai melepaskan kabel dari kabel timbal dari GPS, menjatuhkannya ke komputer Autopilot dan menambahkan manual kedua ke dalam campuran. "Pasang biru / putih dari kabel autopilot ke kabel cokelat pada kabel GPS NMEA 0183" dan terus dan terus sampai saya memiliki bola koneksi ini. Dengan keringat karena rasa takut mengalir di dahiku, itu tidak terlihat sangat bagus sampai aku menyalakan GPS dan Autopilot dan memainkan apa jika. Makarel suci … itu berhasil. Saya membersihkan bola koneksi dan adalah kapal penjelajah yang sangat bahagia. Merasa seperti saya perlu medali disematkan di dada saya.

Mari lompati hari ini. Autopilot berhenti berfungsi dengan baik selama perjalanan kami ke St. Petersburg. Augustine, instrumen angin tidak berfungsi karena anemometer yang saya beli di eBay tidak kompatibel dengan kepala instrumen, kedalaman saya tidak menentu karena saya memasang transduser di hull alih-alih melambung ke Garmin GSD 22 Sonar baru, ditambah Saya harus berurusan dengan bemper kepala yang tergantung di atas meja makan untuk radar setiap kali diperlukan, (tugas yang sulit dari kokpit dari perahu layar kokpit pusat). Bertahun-tahun sebelumnya, saya memasang GPS Raymarine dan Radar yang menghamparkan chartplotter dan mengetahui bahwa ini masih mungkin. Jadi saya akan meningkatkan atau mengganti elektronik saya.

Sebagai pemilik kapal elektronik dan on-line toko, saya telah mendengar tentang hal-hal baru NMEA 2000 selama beberapa tahun dan memutuskan untuk memeriksanya. Saya mengetik Garmin NMEA 2000 ke dalam kotak pencarian laptop saya yang tepercaya dan menemukan instruksi untuk sistem Garmin NMEA 2000 dasar. Saya membaca instruksi ini beberapa kali dan memutuskan bahwa NMEA 2000 adalah cara yang tepat untuk saya. Saya juga memeriksa kompatibilitas Garmin 4208 saya. Kejutan, kejutan … itu NMEA 2000 yang kompatibel.

Jadi saya mulai membeli instrumen yang akan saya ganti dan mulai merencanakan tulang punggung NMEA 2000 saya. Saya membuat sketsa tulang punggung saya mungkin 4 kali hingga saya senang dengan rencana saya. Saya mengambil sepotong kanan dan mulai mengacaukan NMEA 2000 Tee & # 39; s bersama-sama seperti yang saya rencanakan. Saya merutekan kabel drop dari masing-masing instrumen yang saya beli dan melampirkannya ke tee backbone & # 39; s. Menambahkan tee untuk daya dan memasang terminator laki-laki dan perempuan tee pelindung petir seperti dalam instruksi. TIDAK ADA BENTUK KELUAR DARI SAMBUNGAN! Plug and play sederhana. Hal tersulit yang harus dilakukan adalah menarik kabel dari Garmin GMR18HD Radar dan masthead transduser angin di tiang ke tulang punggung. Menghubungkan beberapa kabel ke komputer autopilot dan menginstal transduser angin masthead baru dan melalui-hull. Selain itu dan benar-benar menggantikan instrumen yang ada, itu sangat mudah dengan sedikit perencanaan awal. Saya bahkan memutuskan untuk menambahkan antena Garmin GXM 51 sehingga saya dapat menambahkan cuaca Sirius XM sementara saya mendengarkan foto ke-60 pada tanggal 6 ketika kami mulai berlayar pada bulan Juli mendatang.

Satu-satunya hal yang saya pikir akan lebih mudah adalah memiliki semua instrumen nirkabel! Dan Anda dapat melakukannya dengan beberapa peralatan hari ini. Tidak bisa menunggu upgrade itu. Saya mengatakan semua ini untuk memberi tahu Anda bahwa meningkatkan elektronik di kapal Anda seharusnya tidak memberi Anda ruam atau gatal-gatal atau membuat Anda lari ke arah lain. NMEA 2000 telah memasang instalasi elektronik baru dengan nyaman di tangan semua pemula yang bersedia. Jika Anda dapat menghubungkan pemutar DVD ke TV di rumah, Anda dapat menginstal NMEA 2000 elektronik. Jadi, jangan menunda peningkatan yang diperlukan atau sistem baru yang telah Anda pikirkan untuk dimasukkan ke dalam perahu Anda. Mulai belanja untuk peralatan yang Anda pikirkan, baik dalam bentuk paket lengkap. Pergi ke toko batu bata dan mortir lokal Anda dan lihat, bermain dan ajukan pertanyaan. Setelah Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, mulailah mendapatkan harga dan mulailah proses melihat semua toko elektronik kelautan online dan bersenang-senang memasang elektronik baru Anda. Selamat berlayar, angin yang adil dan laut yang tenang.

Jadikan Janji Anda Besar, Lalu Lakukan Bagus

Posted: 31 Aug 2018 03:43 PM PDT

Bisnis apa pun dapat menerapkan konsep menggunakan janji untuk meningkatkan penjualan. Berikut ini adalah kisah nyata tentang bagaimana pengiklan membuat lebih dari sekadar janji mereka.

Baru-baru ini di pasar untuk layanan medis (tidak direncanakan, itulah), saya menemukan diri saya di UGD rumah sakit yang dijanjikan dengan berani dalam iklan mereka dikunjungi oleh dokter dalam waktu lima belas menit atau kurang. Menjadi penggemar riset pemasaran yang saya, saya mengambil mereka atas tawaran mereka dan memasuki ER siap untuk terlibat pengatur waktu.

Dalam waktu kurang dari lima menit, saya dikunjungi dan didiagnosis oleh dokter yang merawat. Dalam lima belas menit setelah kunjungannya, dokter bedah mengonfirmasi diagnosisnya dan meletakkan pilihan saya. Janji pertama mereka disimpan.

Sepanjang sisa kunjungan saya, beberapa janji akan dibuat, yang semuanya akan disimpan. Sebagai konsumen, saya menemukan diri saya cukup puas dengan hasilnya. Sebagai seorang pemasar, saya menemukan beberapa pelajaran yang dapat diterapkan oleh setiap bisnis.

Pelajaran # 1: Buat janji Anda bermakna bagi pelanggan. Tawaran Anda (janji) harus memiliki relevansi dalam kehidupan konsumen. Jika mereka tidak peduli dengan apa yang Anda tawarkan, Anda membuang-buang napas.

Pelajaran # 2: Jadikan janji Anda sederhana untuk dipahami. "Anda akan menemui dokter dalam lima belas menit atau kurang." "Lima belas menit bisa menghemat lima belas persen atau lebih." Buat menjadi besar, berarti, dan to the point. Lanskap pemasaran dipenuhi dengan kekacauan. Jika penawaran Anda rumit, penuh dengan klise atau terlalu lama, pesan Anda akan gagal untuk beresonansi dan uang Anda akan terbuang sia-sia.

Pelajaran # 3: Jadikan janji Anda unik. Anda harus mencari posisi yang berbeda dan tidak ditempati oleh orang lain. Jika Anda memilih untuk menyalin orang lain, bersiaplah untuk menghabiskannya karena itu akan menjadi satu-satunya kesempatan Anda untuk membuat pesan Anda tetap. Kampanye "Saya juga" biasanya disambut dengan tanggapan dingin dari konsumen.

Pelajaran # 4: Pastikan semua orang di tim Anda fokus untuk memenuhi janji Anda. Dalam lingkungan kita yang sangat kompetitif, konsumen tidak memaafkan (sebagaimana seharusnya) dan tidak akan memberi Anda kesempatan kedua untuk memperbaikinya. Ada terlalu banyak tempat lain yang bisa mereka ambil dengan uang mereka. Karena semua orang di perusahaan Anda adalah bagian dari bauran pemasaran, pastikan semua orang mengetahui rencana tersebut.

Pelajaran # 5: Sajikan pelanggan Anda dengan senyuman. Konsumen tidak berutang apa pun. Mereka dapat memilih siapa saja yang mereka inginkan untuk mendapatkan apa yang Anda tawarkan. Setiap orang yang saya temui selama pengalaman saya menyambut saya dengan senyum dan sepertinya benar-benar peduli. Saya bahkan menerima nota yang ditulis tangan terima kasih dari manajer bisnis yang menyertakan wajah tersenyum.

Pelajaran # 6: Bekerja untuk melebihi harapan pelanggan Anda, bukan hanya bertemu dengan mereka. Pengiklan yang memenuhi setiap janji secara konsisten akan memetik hasil dari mengubah konsumen menjadi pelanggan berulang yang pada gilirannya akan menjadi penggemar dan bahkan mungkin penginjil.

Apakah Publisitas Tradisional Mati?

Posted: 31 Aug 2018 01:40 PM PDT

Jika Anda ingin terlibat dalam percakapan yang panjang dan menyakitkan, tanyakan saja kepada agensi promosi atau pialang Fortune 500 tentang banyak perangkap dan kesulitan atau meramu promosi yang meyakinkan. Anda mendengar istilah-istilah seperti "tanda kamp konsentrasi-konsumen" atau "promosi terfragmentasi".

Apa sebenarnya fragmentasi itu? Ini adalah peningkatan jumlah metode yang tersedia untuk mendapatkan ide Anda kepada pelanggan Anda.

Salah satu kesulitan mendasar yang dihadapi oleh pebisnis adalah bahwa promosi telah berubah dan berkembang selama beberapa tahun terakhir. Tidak terbatas pada satu bidang promosi, masalah ini meluap ke media elektronik serta media audio dan visual.

Jika faktanya, Anda mungkin merasa sedikit terkejut dengan semua pilihan promosi yang beragam. Lakukan pencarian Google untuk promosi dan Anda akan menemukan pilihan seperti popup, popovers, RSS, flash video, pesan audio dan bahkan animasi "staf penjualan" yang diprogram untuk tampil di situs web Anda untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda … pada saat itu hanya tip gunung es!

Nah, bagaimana dengan promosi tradisional seperti papan iklan, televisi, majalah dan radio? Apakah mereka mati?

Bukan dengan tembakan panjang. Menurut salah satu mogul promosi top, metode promosi tradisional masih ada karena masih berfungsi.

Mencari tahu siapa target pasar Anda, apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka mencari info itu adalah triknya.

Mark Twain berkata, "Banyak hal kecil telah dibuat besar oleh jenis promosi yang tepat."

Dengan sepenuhnya memahami pelanggan Anda, Anda dapat menghindari membuang-buang uang Anda pada media promosi yang tidak berguna dan memfokuskan uang Anda pada media yang benar-benar digunakan oleh pelanggan Anda.

Jika pelanggan Anda adalah orang-orang yang kemungkinan besar tidak online, seperti warga negara senior atau orang miskin, maka Anda harus memfokuskan uang Anda pada surat kabar dan majalah yang mereka baca, acara televisi yang mereka tonton dan program radio yang mereka dengarkan untuk.

Jika target pasar Anda adalah orang tua yang bekerja, Anda perlu tahu bagaimana, kapan dan di mana mereka mendapatkan informasi mereka. Apakah di Internet? Stasiun radio apa yang mereka dengarkan? Majalah apa yang mereka baca? Apakah mereka menonton televisi? Bagaimana? Kapan? Mengapa?

Ketika Anda menetapkan untuk membuat kampanye promosi yang sangat meyakinkan, Anda perlu menentukan pilihan terbaik Anda.

Berikut adalah empat cara langkah ampuh:

1. Kenali pelanggan Anda. Apa yang mereka butuhkan? Di mana mereka makan? Apa yang mereka tonton? Berapa umur mereka? Tempat mana yang sering mereka kunjungi? Apakah mereka membutuhkan produk atau layanan Anda? Dapatkah mereka membayar layanan atau produk Anda atau terlalu mahal bagi mereka?

2. Ketahui pesaing Anda. Bersiaplah untuk melakukan sedikit riset. Apa yang dilakukan ketiga pesaing fundamental Anda untuk mengiklankan bisnis mereka? Metode promosi apa yang mereka gunakan? Seberapa sering mereka mempromosikan bisnis mereka? Apakah mereka mencoba menjangkau pelanggan yang sama dengan Anda? Sudah berapa lama mereka mempromosikan bisnis mereka? Ide apa yang mereka kirim untuk mempromosikan bisnis mereka?

Untuk membedakan dan membuat diri Anda terpisah dari orang banyak, lihatlah apa yang dilakukan pesaing Anda dengan benar dan kemudian temukan cara yang meyakinkan untuk membuat promosi Anda sedikit lebih baik.

3. Apa yang dimaksud dengan "anjing top" dalam industri Anda? Lihat apakah Anda dapat meminjam beberapa metode mereka dan menyesuaikannya dengan anggaran dan target pelanggan Anda.

4. Ketahui pesan Anda. Apa yang ingin Anda sampaikan kepada pelanggan Anda? Apa yang pelanggan Anda ingin dengar? Mengapa pelanggan Anda membeli dari Anda, bukan bisnis lain? Anda benar-benar harus membuat setiap hitungan kata.

Sangat mungkin bahwa pelanggan Anda lebih tech-savy daripada hanya satu tahun yang lalu. Internet telah membuat sejumlah besar informasi yang dapat diakses, tetapi juga telah berkontribusi pada "informasi yang berlebihan" yang dikeluhkan konsumen.

Efek samping lain dari Internet adalah bahwa pelanggan Anda mungkin telah terbiasa mendapatkan "kepuasan instan" ketika mereka mencari informasi, produk atau layanan. Mereka ingin membeli sekarang dan menerimanya segera karena mereka tidak ingin menunggu. Apakah Anda dapat memenuhi permintaan pelanggan dan memberi mereka apa yang mereka inginkan, kapan mereka menginginkannya?

Promosi Anda tidak harus menjadi segalanya bagi semua orang. Sebenarnya, mencoba menjadi segalanya bagi semua orang adalah kesalahan besar. Keep it simple. Promosi Anda harus ditujukan kepada satu orang … pelanggan ideal Anda. Ingat, jika Anda memberi pelanggan apa yang mereka inginkan, mereka tidak menganggap iklan Anda sebagai gangguan, mereka melihatnya sebagai layanan.

Perhatikan siapa pelanggan Anda dan apa yang mereka inginkan dan Anda akan mendapat keuntungan. Promosi tradisional tidak mati … jauh dari itu!

Munculnya Smartphone

Posted: 31 Aug 2018 11:29 AM PDT

Sejak ledakan popularitas mereka, ponsel menjadi semakin kaya fitur dan canggih, dengan fitur yang cukup untuk melengkapi, atau bahkan mengganti, perangkat lain seperti pemutar media, kamera digital, dan PDA. Di ujung tombak kemajuan teknologi ini di smartphone, perangkat yang mengaburkan batas antara ponsel dan PDA.

Smartphone: Mengubah Definisi

Secara definisi, smartphone adalah ponsel yang menggabungkan PDA (Personal Digital Assistant). PDA adalah miniatur, perangkat genggam yang mereplikasi fitur utama dari komputer pribadi, terutama melihat dokumen, tugas dan manajemen kontak, dan akses Internet. Sebuah smartphone, meskipun mungkin berbagi banyak fitur-fitur ini, pada dasarnya masih merupakan perangkat "suara-sentris", sementara PDA, secara alami, "data-sentris." Alih-alih satu perangkat menggantikan yang lain, PDA dan smartphone sering dikembangkan secara bersamaan, dengan PDA mengambil aspek-aspek yang lebih berorientasi pada suara, dan smartphone termasuk fitur yang sebelumnya terbatas pada PDA.

Sebagian besar smartphone kontemporer termasuk akses Internet dan email, penjadwalan atau perangkat lunak PIM, manajemen kontak, dan kemampuan untuk membaca (dan kadang-kadang menyusun) format dokumen seperti Word, Excel, dan PDF. Banyak smartphone juga dilengkapi kamera bawaan, pemutar musik, dan perangkat lunak navigasi GPS, menjadikannya sebagai pengganti all-in-one yang sangat baik untuk berbagai perangkat lain. Karena teknologi telepon seluler terus berkembang, banyak fitur yang sebelumnya diisolasikan ke ponsel cerdas menjadi umum di telepon seluler kelas menengah. Dengan demikian, definisi dari apa yang secara tepat merupakan "smartphone" terus berkembang.

Penetapan harga dan layanan untuk berbagai smartphone, tentu saja, berbeda-beda oleh operator. Jika Anda punya Ponsel pintar Verizon, misalnya, Blackberry Voice & Data Core Choice Bundle dari Verizon Wireless menawarkan 450 menit waktu suara, dengan malam dan akhir pekan tanpa batas dan penggunaan data Internet yang hampir tidak terbatas (penelusuran Web, email, dan pesan instan) seharga $ 79,99 per bulan. Di sisi lain, layanan Cingular's Good Mobile Messaging Smartphone Connect, yang ditawarkan secara terpisah dari layanan suara dasar, menawarkan penggunaan data tanpa batas dalam area cakupannya sebesar $ 34,99 per bulan. Tambahkan ini ke paket suara dasar 450-menit Cingular ($ 39,99 per bulan) dan keluar menjadi sangat kompetitif $ 75 sebulan dari Cingular.

Smartphone Paling Populer

Meskipun tidak cukup beragam seperti ponsel standar, smartphone tersedia dalam beragam gaya dan kemampuan. Dalam hal budaya dan mind-share, Blackberry mungkin adalah smartphone yang paling populer dan mudah dikenali saat ini di pasaran. Blackberry 8800, misalnya, menampilkan hampir semua pelanggan yang diharapkan dalam sebuah smartphone: keyboard QWERTY lengkap, akses Internet dan email, tampilan dokumen, pemutar musik dan media terintegrasi, dan kemampuan GPS built-in. (Untuk pengguna yang membutuhkan kamera digital, Blackberry Pearl atau Blackberry Curve baru adalah pilihan yang sangat baik.)

Di sisi lain, jika Anda mencari sesuatu yang agak kurang bermanfaat daripada Blackberry, Palm Treo ramping dan sporty (tersedia dalam warna merah crimson), menampilkan kamera digital dengan pengambilan video, pemutar MP3, dan Bluetooth .

Seperti banyak ponsel pintar, Treo menghilangkan kebutuhan untuk membawa banyak perangkat lain. Untuk pengguna yang benar-benar bersemangat tentang multimedia, Blackjack ultra-tipis Cingular adalah salah satu smartphone video-intensif yang paling banyak tersedia, yang menampilkan pemutar multimedia dan Video Cingular. The Blackjack's Cingular Music Service mendukung beberapa toko musik online, serta radio satelit XM, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan smartphone dan pemutar media yang kuat dalam satu paket yang nyaman.

Seperti halnya semua teknologi yang muncul, produk baru terus-menerus mendorong batas. Apple iPhone berjanji untuk meningkatkan bar lebih jauh, tidak hanya menampilkan kamera, pemutar multimedia, pesan teks, penelusuran Web, dan konektivitas nirkabel, tetapi antarmuka layar sentuh dan keyboard virtual yang menjanjikan untuk menghadirkan tingkat fungsionalitas baru kepada pengguna, dengan Apple rasa khas gaya dan desain.

Pilihan Cerdas untuk Anda?

Sementara banyak pengguna ponsel akan lebih dari senang dengan fitur ponsel rata-rata, smartphone memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada orang-orang yang ingin atau membutuhkan akses Internet, email, dan multimedia saat jauh dari rumah atau kantor. Sementara label harga pada smartphone sering secara signifikan lebih tinggi daripada ponsel mid-range, smartphone dapat menjadi pilihan yang sangat ekonomis bila dibandingkan dengan biaya semua perangkat yang dapat menggantikannya secara efektif. Bagi pelancong bisnis yang sering bepergian atau seseorang yang sering bepergian, smartphone dapat menjadi solusi serba guna yang luar biasa.

 Peran Vital Radio Broadcasting & dalam Keadaan Darurat

Posted: 31 Aug 2018 09:13 AM PDT

Siaran radio memiliki sejarah panjang; salah satu yang melampaui Tesla, Marconi dan Armstrong, dan itu termasuk kemajuan dalam komunikasi dan teknologi, seperti yang dijelaskan oleh majalah Radio. Beberapa tanggal penting dari masa lalu radio tercakup di situs web AmericanRadioHistory.com. Di sana, seseorang dapat membaca tentang bentuk-bentuk paling awal dari sistem radiotelegraphy.

Bahkan, awal tahun 1920 menandai tanggal penting dalam komunikasi telegraf radio: Pada saat itu, dasar penyiaran jaringan radio publik dan bahkan program TV awal disediakan: Para ilmuwan bereksperimen pada tahun 1925 dengan TV, untuk memasukkan konten video yang didistribusikan melalui radio transmisi pada saluran yang ditunjuk untuk audiensi yang dibagikan.

Transmisi audio awal diatur dalam gerakan AM yang disiarkan di stasiun radio. Untuk mengatasi masalah interferensi radio AM, stasiun mulai menggunakan radio FM pada 1930-an karena band-nya memberikan suara audio yang lebih jernih melalui udara sebagai gelombang radio dari pemancar ke antena. Baru pada tahun 2000an orang-orang Amerika diperkenalkan ke radio digital dan siaran langsung oleh satelit (DBS).

Pada 1930-an, siaran radio dan siaran televisi (siaran) merupakan bagian integral dari cara hidup orang Amerika.

Pada dekade sebelumnya, tahun 1920-an, radio amatir awal mengirimkan informasi dalam bentuk kode Morse; serangkaian nada on-off menyediakan komunikasi pada jalur telegraf, kabel bawah laut dan sirkuit radio untuk transmisi sinyal darurat. Telegrafi radio menggunakan kode Morse terbukti penting selama Perang Dunia II. Juga panggilan Mayday dibuat oleh radio untuk sinyal darurat yang mengancam jiwa. Api, ledakan atau kapal atau pesawat yang tenggelam, di mana diumumkan dengan sinyal yang dikirimkan tiga kali berturut-turut ("Mayday Mayday Mayday"); panggilan marabahaya disiarkan untuk meminta bantuan di saat darurat.

Perangkat yang dijuluki radio ham digunakan untuk siaran radio amatir sejak dini; berbagai frekuensi (disisihkan untuk komersial, polisi, dan penggunaan pemerintah saja) memungkinkan komunikasi satu dan dua arah pada tahun 1940-an. Radio ham kebetulan merupakan sesuatu dari sistem siaran darurat untuk menyampaikan berita kepada masyarakat luas jika terjadi keadaan darurat, seperti bencana alam. SOS (panggilan darurat amatir) yang dikirim oleh Titanic telah menggunakan radio ham pada bulan April 1912, mencatat ARRL (American Radio Relay League), asosiasi nasional untuk Amateur Radio, pada halaman webnya tentang "Sejarah Radio Ham."

Pada 1950-an, CONELRAD (Pengendalian Radiasi Elektromagnetik) adalah metode penyiaran darurat kepada publik; Sistem CONELRAD (digunakan selama Perang Dingin) digantikan oleh Emergency Broadcast System (EBS) pada tahun 60-an, yang kemudian diganti dengan Emergency Alert System (EAS) pada tahun 90-an. Terlepas dari perubahan nama, masing-masing berfungsi sebagai sistem peringatan nasional untuk publik Amerika dalam hal perang atau krisis nasional yang berat, di samping cuaca lokal yang muncul. Sistem penyiaran semacam itu memiliki peran penting dalam keadaan darurat untuk segera memberikan peringatan dan pesan yang diperlukan kepada masyarakat ketika situasi bencana terjadi. Pada intinya, ia mengumumkan tanggapan siaran darurat yang berpotensi menyelamatkan nyawa manusia dan memberikan instruksi jika evakuasi diperlukan.

Sampai hari ini, siaran radio telah menjadi media yang paling banyak digunakan untuk didistribusikan ke pesan darurat sipil publik.

Dalam sejarah, telah diterima secara luas sebagai media komunikasi massa untuk informasi, terutama pada saat cuaca buruk dan bahkan ancaman yang berkaitan dengan perang. Bahkan, komunikasi radio dapat dipertahankan bahkan ketika sarana komunikasi lain gagal dan tidak ada kekuatan. Selain itu, semua orang memiliki akses ke media. Mengirimkan peringatan waktu nyata kepada warga di saat darurat membuktikan bahwa perangkat komunikasi seperti radio masih dapat menjadi sangat penting, hari ini, dalam keadaan darurat bahkan di era komputer dan perangkat seluler.

 Piagam Udara Eksekutif tentang Jet Pribadi

Posted: 31 Aug 2018 07:02 AM PDT

Piagam jet pribadi dijual berkat interior VIP.

Untuk menjual piagam udara eksekutif kepada pebisnis, jet bisnis untuk charter udara London dan South East England selalu membanggakan desain interior yang baik. Dapatkah kemewahan dan kreativitas hidup berdampingan dengan nyaman dengan fungsi dan keamanan yang kompak? Ketika Anda memeriksa desain interior jet bisnis, Anda harus mengatakan ya.

Dengan harga total tidak jauh dari $ 100 juta, interior yang dirancang baru-baru ini untuk Boeing Business Jet 2 milik pribadi memiliki beberapa prioritas desain. Pesawat itu untuk istri majikan, jadi dia ingin itu mencerminkan selera kontemporernya dan memberikan kenyamanan VIP yang sebenarnya dengan lingkungan yang nyaman. Dia juga ingin pesawat dapat melakukan perjalanan dari London ke San Francisco, atau Mumbai ke New York tanpa henti, sehingga berat harus dikontrol untuk memberikan pesawat semacam itu jangkauan. Dia juga meminta tingkat desibel untuk mencapai 50 di kabin, dan dia meminta desain untuk menyertakan area makan / konferensi khusus, ruang keluarga / ruang keluarga, salon / perpustakaan pribadi, dan kamar mandi utama dan kamar kecil.

Ini memiliki meja makan "fleksibel" yang terbuat dari bahan polikarbonat yang kuat dan jelas. Pada pengaturan "tinggi", itu meja makan. Pada "rendah" pengaturan, itu berfungsi sebagai meja kopi, menciptakan ruang hidup kedua. Dan untuk penerbangan dalam semalam, meja itu melipat dan turun, menyediakan dasar dukungan untuk kasur tambahan yang mengubah dua umpak dan meja menjadi satu tempat tidur besar. Pintu pocket satin nikel, diukir dengan desain biru anodized, memisahkan dapur / kru dari kabin utama dan juga memberikan penumpang pilihan untuk membuka atau menutup kamar tidur utama, salon pribadi, ruang tamu dan ruang makan utama dari satu sama lain.

Rasakan hunian sejati di kabin dicapai dengan mengatur sebagian besar furnitur jauh dari dinding pesawat pesawat dan menggunakan karpet area yang diamankan ke lantai kayu jati-holly mengkilap tinggi yang dianggap tahan slip, bukan yang lebih tradisional karpet dinding ke dinding.

Dia juga memasukkan penutup jendela buta kayu custom-slat Venetian untuk memberi kabin tampilan yang lebih hangat. Kerai dapat dinaikkan, diturunkan, dibuka dan ditutup melalui remote control. Lampu meja, yang menambah suasana hunian, adalah opsi "bawa-bawa", tetapi dilekatkan pada lemari samping Zebra-kayu-veneer di kabin utama.

Kursi santai, misalnya, tidak bersertifikat untuk lepas landas atau mendarat, tetapi dipan dua tempat duduk di salon adalah (semua diberitahu, pesawat ini dikonfigurasi untuk 20 penumpang). Di kamar tidur utama, monitor dapat disimpan ke dalam lemari penyimpanan di kaki tempat tidur, dan cermin di ujung ruangan adalah bagian dari kesombongan built-in.

Jet pribadi, ketika dimiliki secara pribadi, harus melayani penggunaan bisnis dan pribadi.

Sistem hiburan kabin yang ditingkatkan harus menawarkan lebih banyak pilihan komunikasi, musik, dan video.

Pemilik mengharapkan jet bisnis mencerminkan gaya pribadi mereka, namun juga menarik bagi pelanggan charter.

Pilihan hiburan elektronik dan kabin, termasuk di kursi, kontrol layar sentuh dari semua fungsi kabin (dari sistem audio / visual dan pencahayaan hingga pilihan suhu); Radio XM dua saluran, pembaruan berita teks real-time dari sumber seperti CNN, Bloomberg, BBC, dan SportsTicker ditampilkan pada dua monitor kabin independen 15 inci; stasiun docking audio / visual di kursi untuk iPod dan perangkat hiburan pribadi lainnya; dan bahkan kamera hidung yang dipasang di depan untuk memungkinkan penumpang memiliki pandangan pilot tentang take-off dan pendaratan di monitor kabin. Klien hari ini akan memilih untuk melakukan hard-wire pesawat untuk akses internet nirkabel Aircell.

Kemampuan untuk menyambungkan laptop dan perangkat ke sistem audio / visual resolusi tinggi kabin memiliki dampak bisnis yang positif juga, mengubah penerbangan menjadi pekerjaan yang jauh lebih produktif dan waktu pertemuan ketika ia bepergian dengan rekan bisnis.

Perusahaan charter udara.

Seringkali klien bukanlah individu atau pasangan, tetapi anggota dewan perusahaan penyewaan pesawat memesan untuk melengkapi armada pesawat VIP charter kelas atas.

Kabin harus mencakup area tidur, konferensi, dan sosial yang nyaman untuk pelancong VIP dan korporat.

Kursi sandaran penuh-datar untuk 12 orang. Sebuah dapur besar di belakang, dengan oven ukuran penuh, microwave, lemari es, dan fasilitas penyimpanan khusus untuk barang pecah belah dan piring.

Desain jet fashion dan korporat.

Haute couture bertemu gaya jet pribadi terbang tinggi. Hari ini, gerakan menuju interior desainer nama berani-wajah menyebar. Pada bulan April 2006, TAG Aircraft Interiors mengumumkan kemitraan dengan rumah mode Italia Gianni Versace untuk menciptakan perancangan dan desain pesawat khusus. Setahun kemudian, pembuat helikopter Italia Agusta Westland mengumumkannya, juga, telah bekerja sama dengan Versace untuk membuat garis desain interior helikopter kelas atas. Tidak mau kalah, Eurocopter mengumumkan bahwa itu, juga, memiliki seorang desainer di rumah, setelah bekerja sama dengan Hermès untuk membuat garis interior kustom untuk helikopter EC 135.

Dalam beberapa hal, pergerakan rumah desain fashion ke dunia eksklusif desain interior jet pribadi adalah evolusi yang jelas. Orang yang membeli jet pribadi biasanya membedakan pelanggan yang menghargai estetika berkualitas dan unik, dan langkah itu masuk akal.

Pusat penyelesaian jet melakukan perdagangan menderu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar