Senin, 03 September 2018

Cara Mendapatkan Lisensi Pilot Dalam 4 Minggu Atau Lebih Sedikit + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Cara Mendapatkan Lisensi Pilot Dalam 4 Minggu Atau Lebih Sedikit + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Cara Mendapatkan Lisensi Pilot Dalam 4 Minggu Atau Lebih Sedikit

Posted: 03 Sep 2018 12:27 AM PDT

Dalam artikel ini saya akan membahas langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan lisensi pilot pribadi dalam 4 minggu atau kurang. Anda akan melihat bahwa dengan pola pikir yang benar dan beberapa pra-syarat, tujuan ini sepenuhnya realistis dan akan memiliki manfaat tambahan untuk menyelamatkan Anda banyak uang sambil memperkuat kepercayaan diri dan harga diri Anda.

Persyaratan regulasi untuk lisensi pilot swasta bervariasi dari satu negara ke negara lain tetapi pada umumnya diperlukan minimal 40 jam terbang, tes pengetahuan aeronautika yang tertulis atau terkomputerisasi, dan tes penerbangan. Sertifikat medis juga diperlukan.

Meskipun saya telah memegang lisensi dari beberapa negara anggota ICAO (International Civil Aviation Organization), saya telah melakukan sebagian besar kegiatan saya dalam validasi lisensi FAA saya. Oleh karena itu, saya akan berbicara tentang pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman penerbangan aeronautika untuk mendapatkan lisensi pilot swasta FAA di Amerika Serikat. Peraturan Penerbangan Federal Bagian 61 Sertifikasi Pilot dan Instruktur Penerbangan menyatakan bahwa pemohon harus memenuhi persyaratan berikut:

• Jadilah setidaknya 17 tahun

• Mampu membaca, berbicara, menulis dan memahami bahasa Inggris.

• Dapatkan setidaknya sertifikat medis kelas tiga dari Pemeriksa Medis Penerbangan

• Lulus tes pengetahuan aeronautika terkomputerisasi

• Akumulasi dan catat jumlah pelatihan dan pengalaman tertentu, termasuk yang berikut:

• Setidaknya 40 jam waktu penerbangan, termasuk 20 jam dengan instruktur dan 10 jam penerbangan solo.

• 5 jam waktu lintas negara solo termasuk satu penerbangan setidaknya 150 mil laut dengan pendaratan penuh minimal tiga poin

• Tiga lepas landas dan pendaratan sendirian ke pemberhentian penuh di bandara dengan menara kontrol operasi.

• 3 jam pelatihan penerbangan malam dan 10 kali lepas landas dan pendaratan ke pemberhentian penuh di bandara

• 3 jam pelatihan terbang instrumen

• Lulus tes lisan dan penerbangan yang dilakukan oleh inspektur FAA atau pemeriksa yang ditunjuk FAA.

Lisensi pilot pribadi memungkinkan komando dari setiap pesawat (tunduk pada peringkat yang sesuai) untuk tujuan non-komersial, dan memberikan kewenangan yang hampir tidak terbatas untuk terbang di bawah aturan penerbangan visual (VFR). Penumpang dapat dibawa dan penerbangan dalam perjalanan bisnis diizinkan. Namun, pilot swasta tidak dapat dikompensasi dengan cara apa pun untuk layanan sebagai pilot, meskipun penumpang dapat membayar proporsi biaya penerbangan rata-rata, seperti biaya bahan bakar atau sewa.

Banyak orang, untuk satu alasan atau lainnya, memenuhi syarat untuk mendapatkan lisensi pilot swasta selama jangka waktu berbulan-bulan. Ini menyebabkan ledakan biaya pelatihan. Kemudian ada sekelompok orang lain yang ingin mencapai tujuan mereka dalam waktu sesedikit mungkin. Berikut ini adalah garis besar prosedur bagi mereka yang ingin memenuhi syarat untuk lisensi pilot dalam empat minggu atau kurang:

• Dapatkan setidaknya sertifikat medis kelas tiga dari Pemeriksa Medis Penerbangan. Sertifikat medis yang akan Anda terima juga merupakan lisensi pilot siswa yang memungkinkan Anda untuk memulai pelatihan penerbangan segera.

• Beli kursus sekolah dasar yang komprehensif yang dapat Anda pelajari di rumah di komputer Anda.

• Ketika Anda melakukannya dengan baik pada tes latihan dan merasa percaya diri, buatlah janji di Kantor Distrik Layanan Penerbangan setempat untuk mengambil tes pengetahuan aeronautika terkomputerisasi.

• Setelah melewati ujian, hubungi Fixed Base Operator di bandara setempat Anda, mintalah kutipan, dan beri tahu mereka bahwa Anda memiliki lisensi / sertifikat medis pilot siswa, dan bahwa Anda telah lulus tes pengetahuan penerbangan dan bahwa Anda ingin menyelesaikan penerbangan Anda pelatihan dalam empat minggu.

Jika Anda menemukan organisasi pelatihan yang memberi tahu Anda bahwa ini tidak mungkin, teruskan sampai Anda menemukan sekolah terbang dengan sikap positif dan mendukung. Anda juga harus menjelaskan bahwa Anda akan tersedia untuk terbang setiap hari, jika cuaca memungkinkan.

Akan ada beberapa hari Anda tidak dapat mengudara karena cuaca buruk. Ini menyajikan peluang ideal untuk merevisi bidang-bidang tertentu di lapangan Anda. Anda juga bisa membiasakan diri dengan Airplane Flight Manual untuk pesawat terbang yang Anda tuju. Banyak pertanyaan yang diajukan dalam ujian lisan FAA adalah tentang sistem dan kinerja pesawat. Alasan lain yang jelas untuk melakukan ini adalah bahwa Anda harus memiliki pengetahuan tentang sistem dan kinerja pesawat terbang yang Anda tuju.

• Skenario ini mengasumsikan bahwa Anda dapat membiayai total biaya terbang dan bahwa Anda memiliki 4 minggu tersedia. Secara realistis Anda harus membiarkan 10% overrun. Artinya, anggaran untuk melakukan 44 jam terbang bukan minimum 40 jam seperti yang ditentukan dalam FARs (Peraturan Penerbangan Federal). Rata-rata nasional di AS adalah 60+ jam. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa orang yang terbang hanya 1 atau 2 jam seminggu kehilangan mata uang yang mengakibatkan mereka harus mengulang manuver untuk memuaskan instruktur mereka.

• Jika kita berasumsi bahwa cuaca buruk membuat Anda bertahan di tanah untuk 20% dari 28 hari yang telah Anda proyeksikan, itu berarti Anda akan terbang 44 jam dalam 22 hari. Itu setara dengan rata-rata 2 jam terbang per hari. Ini sungguh dapat dicapai dan lebih khusus lagi karena Anda tidak akan mengalami stres saat mempersiapkan ujian pengetahuan penerbangan yang sudah Anda lewati sebelum melangkah ke pesawat terbang. Anda bebas berkonsentrasi pada terbang! Saya tahu dari pengalaman saya sendiri bahwa terbang terkonsentrasi menghasilkan perkembangan kepercayaan diri yang cepat.

Beberapa tahun yang lalu saya tinggal di Riviera Italia di mana saya memiliki nasib baik untuk bertemu seorang pilot tanaman debu Italia yang menyemprot kebun anggur di Piemonte di Italia utara. Dia memegang lisensi pilot komersial FAA dengan validasi Italia. Dia sangat ramah memberi saya buku teks yang dia gunakan untuk mendapatkan lisensi pilot komersialnya di Ag Aviation Academy di Reno, Nevada. Saya mempelajari buku-buku ajar dengan tekun setiap hari selama sekitar dua bulan selama musim panas 1969.

Ketika saya percaya bahwa saya cukup mengenal subjek dengan baik, saya terbang ke Frankfurt di mana saya mengambil ujian medis kelas satu FAA. Sertifikat medis saya juga merupakan lisensi pilot siswa. Itu selama Frankfurt Book Fair dan tidak ada kamar hotel yang tersedia. Di stasiun kereta api utama saya cukup beruntung bertemu seorang sopir kereta yang menyewakan saya sebuah kamar, dan yang istrinya memberi saya makanan Jerman yang enak.

Keesokan harinya saya pergi ke Pangkalan Udara Utama Rhein di mana kantor FAA District untuk Eropa dan Timur Tengah berada. Saya menunjukkan inspektur FAA sertifikat medis dan lisensi mahasiswa saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin mengikuti ujian tertulis pilot komersial. Saya memiliki waktu penerbangan nol jam tetapi mereka tidak peduli tentang itu. Mereka memberi saya kertas ujian, mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki enam jam untuk menyelesaikannya, dan menunjukkan saya ke ruang pengujian. Pada saat itu kalkulator saku tidak bisa digunakan. Aritmatika dasar adalah norma untuk mencari tahu soal bobot dan keseimbangan. Saya berjuang selama enam jam penuh lalu terbang kembali ke Italia untuk menunggu Laporan Tes Airman.

Setelah beberapa minggu kegelisahan tinggi, akhirnya saya menerima Laporan FAA saya dengan skor kelulusan yang terutama karena keberuntungan dalam mendapatkan pertanyaan yang tepat daripada kemampuan bawaan di pihak saya. Minggu berikutnya saya mendaftarkan diri dalam program PPL (lisensi percontohan swasta) yang disetujui CAA di Southend-on-Sea di mulut sungai Thames di Inggris. Makalah teknisnya tidak terlalu sulit karena mereka berada pada standar yang lebih rendah daripada ujian tertulis pilot komersial FAA yang baru saja saya ambil di Frankfurt.

Hampir setiap hari cuacanya tidak bagus dengan dasar awan dan curah hujan rendah – cuaca akhir musim gugur yang khas di Amerika Serikat! Ini berarti harus menyimpang dari garis mata kuliah yang saya tarik pada grafik saya agar terhindar dari awan dan dengan demikian beresiko tersesat. Sebagian besar waktu saya menemukan itu relatif mudah untuk mengambil jalur kereta api, jalan, waduk dll untuk membantu kembali ke jalurnya. Ada beberapa contoh di mana saya menjadi bingung saat terbang ke lapangan rumput rumput tanpa navaida terdekat (alat bantu navigasi). Instruktur saya mengatakan kepada saya bahwa terbang lintas alam di tingkat PPL seharusnya dilakukan oleh pilotage, yaitu dengan melihat ke luar jendela dan mengidentifikasi objek di lapangan, bukan dengan referensi ke alat bantu navigasi radio. Itu semua sangat baik baginya untuk mengatakan itu karena ia memiliki pengetahuan yang mendalam tentang daerah itu, sedangkan saya melihatnya untuk pertama kalinya dalam cuaca marjinal. Bandara seperti Biggin Hill memiliki pola lalu lintas yang kacau dengan ngengat harimau dari Tiger Club di Red Hill yang berputar di kaki pangkal dan logam di mana-mana di segala arah. Lapangan terbang itu mungkin lebih teratur selama Pertempuran Britania dengan beberapa skuadron spitfire.

Saya mengalami kesulitan pada penerbangan lintas negara solo segitiga panjang yang merupakan salah satu persyaratan untuk lisensi. Pada kaki terakhir dari Biggin Hill ke Southend-on-Sea, saya mengalami angin kencang saat mendarat dan harus berputar-putar. Selama perjalanan saya terbang di atas pemakaman yang tidak melakukan apa pun untuk meredakan kegelisahan saya. Pada upaya kedua saya mengoceh ke touchdown dan hampir terpotong roda pendaratan. Masalahnya adalah karena pelatihan itu berlangsung begitu cepat, instruktur saya tidak sempat memberi saya instruksi dalam teknik pendaratan di tikungan, dan saya tidak tahu bagaimana melakukan slip ke depan yang dikendalikan silang.

Masalah dengan GFT saya (uji terbang umum) adalah bahwa mereka meluncurkan sebuah pesawat yang sebelumnya tidak pernah saya tumpangi sebelumnya – Beagle Pup yang sangat aerobatik dengan joystick. Itu tidak memberi saya sukacita! Penguji berkomentar bahwa dia akan membuat kelonggaran untuk fakta bahwa saya tidak pernah menerbangkan Beagle Pup. Setelah saya menyelesaikan manuver yang dibutuhkan termasuk spin recovery, dia mengambil alih kontrol dan menunjukkan batas-batas amplop penerbangan. Pada saat dia selesai membuat laras di sekitar awan dan melakukan "chandelles" di seluruh langit, aku merasa mual dan menyesal setelah makan steak dan pai ginjal itu diikuti dengan pergantian apel dengan krim segar. Saya tahu penerbangannya memuaskan karena dia mengirim salah satu instruktur ke London dengan dokumen dan permohonan untuk lisensi.

Saya mulai berlatih pada 31 Oktober 1969 dan mengambil General Flying Test di Southend-on-Sea pada tanggal 10 November 1969. Total waktu login adalah 37 jam dan 25 menit. Satu-satunya alasan saya menyebutkan ini adalah untuk menunjukkan bahwa jika rata-rata orang, yang tidak takut sedikit kerja keras, dapat menyelesaikan lisensi pilot swasta dalam 11 hari maka Anda seharusnya tidak mengalami kesulitan dalam melakukan hal yang sama dalam 28 hari, terutama di tempat dengan cuaca yang cukup layak.

Pelatihan MLM – 4 Komponen Kunci yang Dibutuhkan untuk Membangun Bisnis Online Pemasaran Jaringan yang Sukses

Posted: 02 Sep 2018 10:09 PM PDT

Komponen # 1. Rencana Pemasaran. Urutan pertama bisnis Anda adalah merencanakan bagaimana Anda akan mendorong banyak lalu lintas yang ditargetkan ke iklan Anda. Anda kemudian perlu memutuskan metode periklanan apa yang akan Anda gunakan. Ada banyak cara Anda dapat memasarkan bisnis Anda secara online tetapi saya akan membagi mereka menjadi dua kategori, GRATIS dan Berbayar.

Keduanya bekerja sangat baik tetapi dalam banyak kasus anggaran Anda akan menentukan metode mana yang terbaik untuk Anda. Strategi berbayar yang paling efektif dan banyak digunakan adalah PPC (Pay Per Click), Beberapa strategi Gratis adalah sebagai berikut, Pemasaran artikel, Twitter, Facebook, MySpace, Blog dan Pemasaran Video (YouTube), hanya untuk beberapa nama.

Jadi secara singkat, tujuan Komponen 1 adalah untuk mendorong banyak pengunjung (lalu lintas) yang ditargetkan ke iklan Anda yang kemudian akan mengarahkan mereka ke Komponen 2: Sistem pemasaran Anda.

Komponen # 2. Sistem Pemasaran Anda.Sistem Pemasaran Anda terdiri dari 2 bagian, yang melakukan beberapa fungsi. Bagian 1 adalah Laman Penangkapan atau Laman Landas Anda. Halaman pengambilan Anda memiliki fungsi yang sangat penting dalam menangkap Nama, alamat Email, dan terkadang nomor telepon pengunjung yang Anda targetkan sebagai imbalan atas informasi berharga yang Anda berikan.

Bagian kedua Sistem Pemasaran Anda adalah penjawab-otomatis. Penjawab-otomatis menangani hal-hal berikut melalui email yang digerakkan oleh nilai yang dikirim pada Auto-Pilot lengkap:

Fungsi Auto-responder:

1. Tindak lanjuti dengan prospek yang dihasilkan melalui halaman tangkapan Anda.

2. Mendidik mereka. (Menyediakan Pelatihan MLM Gratis Untuk Mereka)

3. Macam-macam melalui kickers ban dan mereka yang serius membangun bisnis yang sukses

4. Bangun hubungan dan kepercayaan.

5. Personal Branding. Itu merek Anda sebagai pemimpin yang memberikan nilai dan pengetahuan yang benar kepada mereka.

6. Dan last but not least, Pasarkan produk ritel murah ke daftar prospek Anda yang memperkenalkan mereka ke Komponen 3.

Komponen 3 Produk Ritel: Proposal yang didanai. Setelah Anda membangun kepercayaan dan hubungan dengan daftar Anda, kini Anda dapat memasarkan produk Bagaimana Cara dan sistem Pemasaran yang murah kepada mereka.

Penjualan dari proposal Anda yang didanai akan memberikan arus kas di muka untuk menutupi pemasaran,

iklan dan biaya operasi lainnya.

Komponen 4. Peluang MLM Utama Anda. Janganlah kita lupa mengapa ada di sini, ada di sini untuk membangun bisnis pemasaran jaringan yang sukses. Jika Anda memiliki semua 4 komponen di tempat, prospek Anda, pelanggan akhirnya akan ingin tahu apa peluang Anda terlibat. MENGAPA?

Ada kekurangan kepemimpinan yang serius dan pelatihan pemasaran yang nyata dalam industri MLM dan jika Anda dapat merek sendiri sebagai pemimpin, seseorang yang dapat melatih, mengarahkan, menunjukkan kepada orang-orang bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan (membangun bisnis mlm online yang sukses), Anda sekarang menjadi menarik. Ini adalah pemasaran daya tarik yang terbaik, Anda tidak lagi harus mengejar dan mengganggu teman, keluarga, dan orang asing yang sempurna lagi.

Di bawah ini Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat menerapkan 4 komponen ini dan membangun bisnis pemasaran jaringan online yang sukses.

 Apa 4 Rahasia Memahami dengan Tarif Super Cepat yang Perlu Anda Baca Kecepatan?

Posted: 02 Sep 2018 08:08 PM PDT

Hiburan favorit saya adalah bertanya kepada orang-orang apa artinya "mempercepat membaca?" Selalu semakin banyak orang yang saya tanyakan, semakin banyak jawaban yang saya dapatkan. Biasanya jawaban mereka ada hubungannya dengan membaca lebih cepat daripada yang mereka lakukan saat ini. Jarang seseorang termasuk dalam definisi yang menyebutkan pemahaman, atau memahami materi cetak bersama dengan kecepatan. Sayangnya jika Anda tidak mengerti materi saat membacanya, maka itu tidak membaca! Bahkan, salah satu pertanyaan yang paling sering saya peroleh adalah kemungkinan memahami pada kecepatan cepat, terutama kecepatan lebih dari 600 kata per menit.

Ada 4 rahasia untuk memahami apa yang kita sebut pembacaan kecepatan "super cepat", dengan kecepatan di atas 600 kata per menit. Di bawah ambang batas kecepatan itu maka jenis pembacaan yang dilakukan adalah pembacaan linear tradisional yang jauh lebih cepat dengan mata yang bergerak umumnya kiri ke kanan dan garis demi garis.

Empat rahasia pemahaman pada kecepatan tinggi adalah:

1 Membaca dengan jelas – karena bagaimana Anda awalnya dilatih untuk membaca Anda mungkin belajar mengeluarkan kata-kata dengan keras. Di tahun-tahun awal kehidupan membaca Anda, Anda mungkin juga membaca keras-keras untuk mendapatkan penguatan dari guru atau orang tua dewasa. Sekarang, sebagai pembaca orang dewasa Anda mungkin masih mengeluarkan hal-hal di kepala Anda. Ini disebut sub-vokalisasi.

Sub-vokalisasi menciptakan masalah bagi pembaca kecepatan karena pikiran kita hanya dapat memahami bahasa lisan hingga sekitar 450, dan tidak lebih dari 600 kata per menit.

Membaca adalah mengambil simbol visual (cetakan) dan mendapatkan makna dari mereka. Pemahaman tidak mengharuskan kita untuk menyuarakan dan mendengarkannya. Jadi belajar membaca dan mengandalkan masukan visual.

2 Baca untuk arti, bukan urutan gramatikal – Ini akan memungkinkan Anda membaca di atas bahwa 600 kata per menit ambang khusus untuk jenis membaca informasi. Membaca adalah keterampilan berpikir, atau keterampilan kognitif. Seberapa sering Anda berpikir dalam kalimat yang benar secara gramatikal? Berpikir terdiri dari gambar, perasaan, ide, dan konsep. Jarang kita perlu berpikir dalam urutan gramatika. Saat belajar membaca cepat, ini menjadi tantangan murni karena kebiasaan. Anda mengerti saya lakukan? Ya, kalimat itu sengaja dikeluarkan dari urutan gramatika untuk menunjukkan bahwa kita dapat memahami makna di luar dari urutan yang diharapkan.

3 Gunakan Penglihatan Dimensi Alami Anda – Penglihatan kita secara alami dimensi. Kami melihat hal-hal sebagai keseluruhan. Ada sumbu vertikal dan horizontal yang bila diterapkan untuk mencetak pada jarak pembacaan normal biasanya sekitar 1 – 3 inci dengan diameter. Jika Anda melihat halaman cetak dan bereksperimen dengan melihat sepotong teks tanpa berusaha memahaminya, Anda akan mengamati bahwa Anda dapat dengan jelas melihat semua kata yang terdapat di dalam "kerucut penglihatan." Kami menyebut kerucut penglihatan ini sebagai pemandangan yang dinamis.

4. Perceiving Wholes – Otak kita secara alami mencari pengertian sebagai keseluruhan, bukan potongan atau bagian. Misalnya, ketika Anda melihat kursi, pikiran memahami "kursi," daripada kayu + kaki + kursi + kursi belakang = kursi. Yang terakhir adalah bagaimana sebagian besar orang mendekati pemahaman dan kontribusi besar terhadap kegagalan membaca jauh di atas 450-600 kata per menit. Mempahami keutuhan membutuhkan perubahan lengkap dalam cara kita mendekati pemahaman.

4 rahasia ini adalah kemampuan alami otak / pikiran Anda. Namun, karena kebiasaan lama Anda, Anda tidak menerapkannya pada bacaan Anda. Dengan pelatihan dan latihan yang tepat, Anda akan dapat membuat perubahan menjadi pembaca kecepatan yang dinamis dengan tingkat pemahaman apa pun yang Anda inginkan. Dari praktik itu, dunia pembelajaran baru akan terbuka untuk Anda. Maukah Anda mengambil tantangan itu?

Sekarang Anda tahu 4 rahasia ini untuk dipahami saat membaca cepat, saya akan mendorong Anda untuk mencari tahu lebih banyak kiat gratis http://speedreadingtips.com/sign-up/

4 Bahan Atap Residential Paling Umum

Posted: 02 Sep 2018 06:01 PM PDT

Mengapa Bahan Atap Penelitian

Mungkin ada banyak alasan Anda mungkin mencari bahan atap terbaik untuk rumah Anda. Anda mungkin memiliki masalah garansi yang belum terselesaikan dan Anda ingin mencari produk dari produsen yang dapat Anda percaya di masa depan. Atau Anda mungkin berurusan dengan atap yang bocor dan ingin mencari produk pengganti terbaik selama proses untuk menghentikannya. Anda berada di sini karena Anda ingin memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang opsi bahan atap apa yang Anda miliki dan kami menulis informasi ini untuk memastikan Anda dapat melanjutkan dengan percaya diri dan ketenangan pikiran.

Tentang Bahan Atap Dasar

Mari kita bahas dasar-dasar bahan atap saat Anda menjadi akrab dengan beberapa produk yang umum untuk hampir semua sistem bahan atap. Itu bahan atap di rumah Anda ada tempat untuk membuang semua elemen alam dan menjaga mereka dari merusak struktur rumah Anda. Karena elemen-elemen ini dapat terdiri dari hujan, salju, dan bahkan puing-puing yang didorong oleh angin, penting bagi Anda untuk memahami bahwa setiap sistem bahan atap terdiri dari lebih dari sekadar kulit terluar yang kita lihat.

Karena itu penting untuk memahami bahwa setiap sistem atap akan mencakup beberapa bentuk underlayment baik itu lembar aspal yang diresapi atau sintetis atau mungkin produk membran karet tipis untuk menjaga terhadap pembendungan es serta memberikan perlindungan tambahan di daerah lembah.

Semua sistem bahan atap ini juga akan memerlukan aksesori yang sesuai yang dirancang untuk instalasi tertentu dan produk individual. Anda akan menemukan lebih banyak pada aksesori ini ketika Anda meneliti produk mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Produk yang berbeda untuk Poin dan Wilayah Harga yang berbeda

Penting untuk memahami bahwa ada alasan mengapa produk yang berbeda digunakan di berbagai daerah di negara ini. Apakah Anda mencari produk yang Anda temukan di internet tetapi Anda tidak dapat menemukannya di pusat bangunan lokal Anda. Mungkin ada alasan untuk ini. Mungkin salah satu contoh terbaik dari ini adalah sinanaga aspal.

Dari produk yang akan kita bahas adalah herpes zoster aspal yang paling sensitif terhadap sinar matahari dan panas yang ekstrim. Akibatnya, Anda tidak akan sering melihatnya di daerah kering. Di ujung lain dari topik ini Anda mungkin tidak akan memilih genteng tanah liat baru jika rencana Anda didasarkan pada keputusan berbasis biaya. Jadi mari kita telaah 4 bahan atap yang paling umum digunakan di AS saat ini.

4 Pilihan Teratas

Kami akan menutupi bahan atap ini mulai dari yang paling ekonomis hingga yang paling mahal dan saya akan mencatat bahwa kisaran ini didasarkan pada biaya total pemasangan rata-rata.

1. Aspal Shingles- Shingles aspal perumahan datang dalam berbagai gaya dan bobot. Bahan atap yang paling dasar dikenal sebagai sirap aspal 3-tab dan dibedakan oleh dua alur hujan pada setiap shingle strip. Sirap aspal yang paling umum digunakan saat ini disebut sebagai sirap arsitektur atau laminasi. Ini biasanya berupa shingle strip tanpa alur tetapi dengan permukaan yang ditumpuk untuk menciptakan tampilan produk dimensional.

Semua sirap aspal modern membawa a Api "Kelas A" peringkat yang berarti mereka dapat memenuhi syarat untuk mengurangi tarif pada asuransi pemilik rumah Anda.

Jika Anda pernah mendengar atau terlibat dalam masalah sirap aspal baru-baru ini, penting untuk mengetahui bahwa herpes zoster aspal memiliki beberapa tuntutan hukum garansi dalam beberapa tahun terakhir terutama dengan perusahaan yang telah gulung tikar. Pastikan dan teliti jaminan produk saat ini di pasar Anda saat ini karena perusahaan yang saat ini tersedia telah sangat meningkatkan cakupan jaminan mereka.

2. Cedar Shakes-Residential cedar shake sudah ada selama lebih dari seratus tahun. Split cedar getar dicirikan oleh mereka penampilan dimensi kaya yang mendalam. Anda mungkin menyukai fakta bahwa salah satu sifat terbaik dari cedar getar asli adalah cedar yang secara alami tahan terhadap pembusukan dan pembusukan. Karena cedar shake dibuat dari kayu alami, harga pasar shake akan berubah dengan pasar lokal.

Satu-satunya kekurangan nyata untuk memilih sistem bahan atap cedar getar alami adalah bahwa mereka sangat lambat untuk menginstal proses padat karya. Keuntungannya adalah getar cedar alami akhirnya akan memberikan sistem atap yang indah selama beberapa dekade ke depan

3. Metal Roofing-Diproduksi atap logam dengan cepat menjadi produk atap pilihan di banyak bagian negara. Jika Anda mempertimbangkan logam maka Anda mungkin ingin tahu bahwa atap logam sekarang datang dalam bentuk asli panel yang menyerupai sinanaga, cedar getar, atau bahkan ubin tanah liat dalam penampilan tetapi tanpa masalah atau berat yang melekat.

Kebanyakan atap logam perumahan diproduksi dalam panel tebal 29 gauge yang dip galvanis sebelum permukaan akhir diterapkan. Hampir semua atap logam memiliki peringkat api "Kelas A" yang mungkin memenuhi syarat untuk pengurangan asuransi pemilik rumah.

Jika Anda mempertimbangkan jenis panel logam atap pastikan dan bertanya tentang produk jahitan berdiri pengencang tersembunyi serta sistem pengikat yang terkena.

4. Genteng Tanah liat – Genteng Tanah Liat dianggap oleh banyak orang sebagai yang paling tahan lama dan bergengsi bahan atap tersedia. Jika Anda tinggal di daerah yang panas atau kering maka salah satu sifat yang paling menonjol dari genteng tanah liat adalah bahwa sebagian besar produk mencapai peringkat reflektif yang cukup tinggi untuk memenuhi syarat mereka untuk bintang energi. Bagi Anda pemilik rumah ini berarti banyak atap yang lebih dingin yang membantu mengurangi biaya pendinginan.

Atap genteng tanah liat juga membawa rating kebakaran "Kelas A" sekali lagi pertimbangan yang berharga dengan perusahaan asuransi Anda.

Darimana Dari Di Sini

Berbekal pengetahuan baru ini, Anda kini lebih siap untuk meneliti secara lebih mendalam produk-produk khusus yang paling sesuai untuk rumah Anda. Kami sebutkan sebelumnya bahwa masing-masing produk ini hanya bagian utama dari sistem yang lengkap. Setelah Anda menentukan produk mana yang ingin Anda kerjakan, kami mendorong Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk aksesori serta sistem pemasangan yang terkait dengan produk utama. Ketika Anda melanjutkan penelitian Anda, Anda juga akan ingin mendapatkan informasi tentang cara memilih penginstal terbaik untuk proyek Anda.

4 Tips Untuk Mendapatkan Kesepakatan Terbaik Tentang Kredit Mobil

Posted: 02 Sep 2018 03:50 PM PDT

Saat ini, semakin banyak penduduk AS telah berjuang untuk membayar angsuran bulanan mereka pada pinjaman mobil. Sementara jumlahnya rendah, mereka meningkat dengan cepat. Namun, pelamar pinjaman telah mengalami banyak masalah sejauh melakukan pembayaran bulanan yang bersangkutan. Ini terjadi lagi sejak Resesi Hebat.

Sebagai pembeli mobil, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda mampu membayar pinjaman. Mobil harus menjadi sesuatu yang mudah Anda beli, dan itu juga harus memenuhi anggaran Anda. Ini akan membuat Anda terhindar dari masalah dalam banyak kasus. Jika Anda ingin mendapatkan penawaran terbaik, kami sarankan Anda mengikuti 5 kiat yang diberikan di bawah ini.

1. Periksa laporan kredit Anda

Pertama-tama, Anda harus mendapatkan laporan kredit Anda dari tiga lembaga: TransUnion, Equifax, dan Experian. Sebenarnya, Anda harus memeriksa ketiganya karena Anda tidak tahu mana yang diinginkan oleh kreditur yang Anda inginkan. Selain itu, ini juga akan memberi Anda cukup waktu untuk memperbaiki kesalahan Anda.

Selain dari ini, Anda harus memeriksa peringkat kredit Anda karena peringkat kredit Anda akan digunakan untuk menetapkan tingkat bunga. Jika Anda memiliki peringkat kredit yang baik, Anda akan dapat memperoleh pinjaman dengan suku bunga yang jauh lebih rendah dan sebaliknya.

2. Belanja di sekitar

Kami menyarankan Anda berbelanja ketika mencari penawaran terbaik. Dengan cara yang sama, Anda harus mencari kesepakatan terbaik sejauh mengajukan permohonan pinjaman. Mayoritas orang tidak melakukannya. Sebagian besar dari mereka tidak mengerjakan pekerjaan rumah mereka sebelum pergi ke dealer.

Menurut Center for Responsible Lending, 80% pembeli mobil membuat keputusan pembiayaan mereka di dealer. Mungkin itu adalah kenyamanan atau daya tarik iklan yang menawarkan bunga rendah. Perlu diingat bahwa Anda bisa mendapatkan bunga terendah hanya jika Anda memiliki skor kredit yang sangat baik.

Jika Anda ingin memulai, kami sarankan agar Anda berhubungan dengan komunitas bank dan credit unions. Biasanya, mereka menawarkan suku bunga terendah untuk pinjaman mobil.

3. Pinjaman terpendek

Karena harga mobil telah naik, kredit mobil diberikan dengan suku bunga yang lebih tinggi sehingga jumlah total mobil dapat dibayar dalam angsuran bulanan terendah. Jadi, saat ini, Anda dapat membiayai mobil Anda hingga 9 tahun. Pembayaran bulanan akan turun dengan peningkatan jumlah angsuran.

Berikut adalah tangkapan: jika Anda memilih tingkat bunga yang lebih tinggi dan Anda memutuskan untuk melakukan pembayaran, katakanlah, 5 tahun, Anda akan membayar lebih untuk mobil dalam jangka panjang daripada jika Anda telah memilih periode pembayaran yang lebih pendek. Jadi, Anda harus memilih periode pembayaran yang lebih singkat karena ini akan membantu Anda keluar dari pinjaman lebih cepat.

4. Pembayaran bulanan

Beberapa orang berasumsi bahwa mereka baik untuk pergi selama mereka mampu melakukan pembayaran bulanan, tetapi ini bukan asumsi yang baik. Faktanya, ini adalah kesalahan besar.

Jadi, sebelum Anda mengajukan pinjaman mobil, pastikan Anda mengingat 4 faktor ini.

4 Langkah vs 5 Langkah Mendekati Bowling Shot Anda

Posted: 02 Sep 2018 01:13 PM PDT

Anda akan mendengar orang berbicara tentang pendekatan Anda ke jalan. Ini adalah subjek yang selalu dibicarakan orang. Apakah Anda menggunakan pendekatan 4 langkah atau 5 langkah? Bagaimana Anda memutuskan yang mana untuk Anda?

4 Langkah Pendekatan

Pendekatan 4 langkah terdiri dari 4 langkah (duh!).

Langkah pertama adalah pushout. Saat Anda mengambil langkah ini, Anda mendorong bola keluar dari posisi awalnya ke arah lajur. Langkah ini sangat penting untuk stroke bola. Jika Anda mendorong dalam gerakan ke bawah, Anda akan memperlambat bola ke bawah (lihat pendulum di paragraf berikutnya), jika Anda mendorong dalam gerakan ke atas, Anda akan mempercepat bola. Masing-masing dapat dilakukan dengan sengaja tergantung pada apa yang Anda coba lakukan dengan bidikan. Langkah ini juga akan mengatur tempo pendekatan. Ini adalah bagian penting dari tembakan bowling Anda. Kecepatan pendekatan Anda akan menentukan kecepatan bola menuruni jalan.

Langkah kedua adalah awal gerak bandul. Ayunan harus menjadi gerakan alami. Penting bahwa Anda membiarkan bola jatuh tanpa memaksanya bergerak. Pada langkah ini Anda akan membiarkan bola jatuh dan memulai gerakan ayunan alami. Langkah kedua dan ketiga saling bertemu, dan pendulum bisa berbeda untuk semua orang.

Langkah ketiga adalah kelanjutan gerakan pendulum ke belakang dan mulai kembali ke arah lajur. Adalah penting bahwa Anda melakukan ini tanpa mempercepat atau memperlambat bola dengan cara apapun (lebih mudah dikatakan daripada dilakukan!). Biarkan bola mengalir dengan gravitasi dan lanjutkan dengan gerakan alami menuju jalan kecil.

Langkah keempat dan terakhir adalah slide dan tindak lanjut. Anda harus berhati-hati agar tidak berlebihan dalam langkah ini. Jika Anda melempar bola ke hard, mungkin akan tinggal di sebelah kanan pin kepala dan Anda mungkin akan meninggalkan pin. Jika Anda melempar bola ke lunak, itu mungkin akan berakhir di sebelah kiri pin kepala, atau lebih buruk, melalui tengah rak (split, ahhh!). Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya menjaga gerakan itu halus dan alami.

5 Langkah Pendekatan

Pendekatan 5 langkah terdiri dari pendekatan 4 langkah dengan langkah tambahan di awal.

Langkah pertama dalam pendekatan 5 langkah adalah langkah cepat. Ini digunakan untuk mengatur kecepatan untuk pengambilan gambar. Biasanya bola tidak bergerak selama langkah ini. Ini memungkinkan satu hal yang kurang perlu dikhawatirkan pada langkah pertama pendekatan Anda (lihat langkah pertama dari pendekatan 4 langkah). Banyak Bowlers menggunakan langkah ini untuk menyiapkan bidikan. Ini adalah langkah awal yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa kecepatan Anda sesuai dengan yang Anda inginkan.

Empat langkah lain dari pendekatan ini adalah sama (kurang lebih) sebagai pendekatan 4 langkah yang diuraikan di atas. Beberapa pemain bowler menggabungkan langkah kelima ke dalam pendekatan mereka dan membuat pendekatan 5 langkah satu gerakan halus.

Mana yang harus saya gunakan?

Pendekatan 5 langkah digunakan oleh kebanyakan penembak rata-rata yang lebih tinggi. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak bisa menjadi rata-rata bowler yang lebih tinggi jika Anda tidak menggunakannya, tetapi Anda akan menemukan rata-rata bowlers paling tinggi yang menggunakannya. Dikatakan, pendekatan 4 langkah adalah langkah yang harus dimulai jika Anda baru memulai mangkuk. Pendekatan 4 langkah digunakan oleh hampir setiap bowler ketika mereka mulai mangkuk. Ini jauh lebih mudah dilakukan daripada 5 langkah, dan Anda selalu dapat menyesuaikan dengan pendekatan 5 langkah ketika Anda merasa lebih nyaman dengan pendekatan Anda dan mengembangkan gaya Anda sendiri (lihat artikel saya, Tingkatkan Skor Anda Dengan Gaya untuk informasi lebih lanjut tentang membangun gaya Anda sendiri).

Terus main bowling dan bersenang-senang!

4 Karakteristik Taiwan Sebagai Tujuan Wisata

Posted: 02 Sep 2018 10:47 AM PDT

Taiwan adalah negara kepulauan yang telah membuat tanda di industri teknologi dan merupakan salah satu tujuan wisata utama di Asia. Taiwan adalah salah satu lokasi yang membanggakan pemandangan pegunungan dan ladang hijau subur. Jutaan turis berduyun-duyun ke Taiwan untuk menikmati keramahtamahan murah, lokasi yang indah dan mendapatkan sekilas budaya dan sejarah mereka. Jadi, apa tentang Taiwan yang menarik banyak orang yang ingin berkunjung lagi dan lagi?

Empat karakteristik Taiwan

1. Sejarah

Taiwan membanggakan sejarah yang mencakup ribuan tahun. Terkait dengan Cina daratan, mereka berbagi nenek moyang yang sama dengan Cina. Kekuatan kolonial seperti Belanda dan Portugis mengendalikan mereka selama ratusan tahun. Ini memastikan kulminasi budaya barat dan timur menjadi satu tempat. Sejarah mereka dipenuhi dengan inovasi dan aspek sosial yang eksotis. Mereka memiliki banyak museum nasional yang diisi dengan baik yang telah diawetkan artefak dating ke abad. Wisatawan berkenalan dengan budaya yang kaya dari Taiwan selama kunjungan ke museum.

2 orang

Untuk setiap tujuan wisata untuk mempertahankan pesonanya, orang-orang harus ramah dan sopan. Orang Taiwan secara alami ramah dan menyambut turis sebagai salah satu dari mereka sendiri. Populasi utama Taiwan adalah campuran orang Jepang di minoritas dan orang-orang China di mayoritas. Selain itu, banyak imigran dari Indonesia, Filipina hidup berdampingan secara harmonis dengan orang Taiwan. Wisatawan akan merasa seperti di rumah begitu mereka mendarat di Taiwan.

3. Festival

Taiwan adalah salah satu tempat di dunia yang bisa membanggakan sekitar ratusan festival. Turis memadati Taiwan untuk mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam perayaan. Yang menonjol di antara mereka termasuk Tahun Baru Cina, Festival Ching Ming, festival Perahu Naga, Festival Pertengahan Musim Gugur, dll. Festival ini membantu mempromosikan semangat kerja sama dan persatuan nasional di Taiwan. Banyak paket perjalanan wisata Taiwan memberi Anda kesempatan untuk menikmati kemegahan festival Taiwan.

4. Iklim

Taiwan menawarkan iklim sedang. Tidak terlalu hangat atau terlalu dingin di Taiwan. Gunung-gunung tinggi di Taiwan memastikan lingkungan yang sejuk di atas. Ini jelas merupakan pengalaman untuk mengunjungi Taiwan dan menikmati iklim surgawi. Anda harus menuju pantai Taiwan untuk mengambil keuntungan penuh dari pantai tepi pantai yang indah dan langit yang cerah. Paket liburan Taiwan memungkinkan Anda untuk mengunjungi Taiwan dan menyerap iklim yang indah sepenuhnya.

Keempat karakteristik di atas membantu Taiwan menggambarkan dirinya sebagai turis yang dibantu oleh Mekkah paket tur dan perjalanan ke Taiwan.

4 Inch Penis – Apakah Penis 4 Inci Terlalu Kecil?

Posted: 02 Sep 2018 08:30 AM PDT

Dalam kebanyakan kasus, ya, penis 4 inci terlalu kecil, terutama jika ukuran penis Anda saat ereksi (keras). Penis sebesar 4 inci terlalu kecil jika Anda ingin melakukan hubungan seks dalam posisi misionaris (pria di atas). Saya telah mensurvei banyak wanita dengan memposting jajak pendapat di berbagai forum, dan juga berdasarkan pengalaman pribadi, penis 4 inci tidak cukup untuk melakukan pekerjaan itu. Mungkin menyenangkan bagi beberapa wanita pada awalnya, tetapi seiring berjalannya waktu, vagina wanita Anda akan mulai melonggarkan sedikit, dan ini bisa menjadi kabar buruk bagi Anda. Dalam jangka panjang, ini biasanya dapat menyebabkan wanita Anda pada umumnya tidak bahagia dan tidak puas, dan akhirnya mengkhianati Anda. Yang paling menyakitkan adalah kenyataan bahwa, sebenarnya, melihat penis yang lebih besar akan membangkitkan wanita mana pun. Sebagian besar wanita, begitu menemukan penis besar, akan menyambutnya dengan tidak percaya. Mereka akan memegangnya, menatapnya, dan mengucapkan kata-kata yang hanya akan membangkitkan ego para pemegang saham, "wow .. Ini sangat … besar .." – Setiap orang akan senang mendengarnya.

Namun ini tidak sama untuk pria dengan penis yang lebih kecil. Dalam banyak kasus, bahkan jika Anda bersama seorang wanita yang baik dan penuh perhatian yang mengerti, tidak ada wanita yang dapat menyangkal bahwa penis besar telah mengubah mereka. Saat itulah Anda mulai berpikir dan mengasihani diri sendiri. "Bagaimana kalau dia menemukan seseorang yang lebih baik? Bagaimana jika seorang pria dengan penis yang lebih besar datang satu hari?" – Pria mana pun bisa datang dan menunjukkan pada wanita Anda apa yang ia lewatkan. Kemungkinannya adalah, jika Anda adalah pacar pertamanya, atau orang pertama yang berhubungan seks dengannya, ia akan berpikir bahwa penis Anda "besar" karena ia tidak melihat penis lain untuk diperbandingkan. Dan ketika seorang pria dengan sesuatu yang lebih banyak ditawarkan datang ke dalam gambar, saat itulah kita benar-benar mulai khawatir, cemburu, dan bahkan menjadi defensif dan mengendalikan. Setelah beberapa saat, itu mulai benar-benar mempengaruhi pola pikir kita dan bagaimana kita melihat sesuatu. Kita umumnya mulai menjadi paranoid, dan ini sering dapat menyebabkan banyak pria menjadi semakin tidak aman dengan diri mereka sendiri, dan bahkan lebih buruk lagi, itu dapat menyebabkan putus cinta, dan menyerah pada hubungan di tangan.

Ini juga bisa menjadi masalah di banyak situasi kehidupan nyata, terutama ketika Anda bertemu dengan seorang gadis baru, atau pacar Anda, atau jika ia memutuskan untuk mengundang Anda ke tempatnya, atau siapa tahu, ia bahkan mungkin memutuskan untuk mengundang HERSELF ke Tempatmu. Namun, bagaimanapun juga, ini bisa sangat membuat frustasi, dan mungkin situasi yang paling membuat frustasi di mana pun pria berada.

Terkadang hal tak terduga terjadi. Apa yang Anda pikir akan menjadi orang yang tidak bersalah bersama ternyata menjadi mimpi buruk terburuk Anda. Sesuatu entah bagaimana mulai memanas sedikit, dan ketegangan di antara Anda berdua mulai meningkat, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda berdua mulai berciuman dengan penuh gairah, sampai dia mengucapkan kata-kata yang mendorong laki-laki dari atap, "Saya bisa tahan lagi, mari kita berhubungan seks sekarang! "

Wow, tunggu, tunggu sebentar!

Anda menemukan diri Anda sangat terangsang dan semua yang Anda benar-benar ingin lakukan pada saat itu adalah untuk berhubungan seks dengannya, tetapi itulah saat kesadaran yang menyakitkan mulai meresap. Saat itulah Anda menemukan diri Anda kembali ke indra Anda dan rasa tidak aman Anda mulai benar-benar mengambil alih. Pertanyaan seperti, "apakah dia akan tertawa ketika dia melihat penis saya?", "Apakah ukuran penis saya akan mematikannya dan akhirnya membunuh mood untuk kita berdua?", Dan, "bagaimana jika dia memberitahu orang lain seberapa kecil penis saya aku s!?" mulailah mengisi pikiran Anda dan mengambil alih Anda. Anda kemudian membuat keputusan memalukan untuk mundur dan menggunakan alasan apa pun yang dapat Anda pikirkan. Anda tidak bisa

Ribuan orang yang akan beruntung menemukan diri mereka dalam situasi yang sama setiap hari! Dan bagi sebagian besar dari kita di luar sana yang ditempatkan dalam situasi ini, sangat sulit untuk melupakan apa yang kita lewatkan, dan kita cenderung mengasihani diri sendiri dan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu. Ini adalah kebenaran yang mengerikan bahwa banyak dari kita harus datang, tetapi saya hanya ingin mengatakan kepada Anda bahwa, meskipun hal-hal mungkin tampak tanpa harapan, ada harapan, dan ada sesuatu yang dapat Anda lakukan tentang hal itu!

Cure For Gynecomastia – 4 Cara Efektif Untuk Menyembuhkan Ginekomastia

Posted: 02 Sep 2018 06:21 AM PDT

Ginekomastia atau yang dikenal sebagai man boobs biasanya terjadi selama masa pubertas sebagai akibat ketidakseimbangan hormon ketika tubuh gagal menghasilkan cukup testosteron dan jumlah estrogen meningkat. Pada tahap ini, anak laki-laki tidak perlu khawatir karena ini dianggap sebagai bagian normal dari tahap perkembangan laki-laki dan pembengkakan payudara diharapkan mereda setelah pubertas. Masalahnya terletak ketika payudara pria Anda tidak hilang setelah usia 25. Ini adalah indikasi kuat bahwa payudara pria Anda tidak disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dan Anda akan perlu menemukan obat terbaik untuk ginekomastia.

Berikut adalah 4 cara efektif untuk menyembuhkan ginekomastia:

1. Menurunkan berat badan dan melakukan latihan gyno spesifik.

Sebelum Anda melompat untuk mendapatkan pengurangan payudara atau minum obat, pertimbangkan untuk memiliki gaya hidup sehat terlebih dahulu yang akan memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dan semoga lelaki Anda payudara. Jauhi makanan berlemak dan makan banyak sayuran dan buah-buahan. Ikut olahraga atau lakukan latihan aerobik seperti bersepeda, ski lintas alam, berlari, berenang, dan jogging reguler. Angkat berat badan juga dapat membantu menentukan dada Anda dan menurunkan payudara pria lebih cepat.

2. Bicarakan dengan dokter Anda.

Ada beberapa penyebab gynecomastia yang diketahui. Mengetahui apa yang menyebabkan Anda dapat sangat membantu Anda menghilangkan payudara pria Anda melalui cara-cara alami dan aman. Bicarakan dengan dokter Anda yang dapat membantu Anda mengetahui alasan mengapa payudara Anda bengkak. Kadang-kadang, payudara pria adalah hasil dari penyakit yang mendasari seperti hipertiroidisme, hipogonadisme, dan kondisi hati. Jika ini adalah kasus Anda, dokter Anda akan perlu untuk menyembuhkan penyakit yang mendasarinya yang dapat menyebabkan penghapusan payudara pria Anda pada saat yang sama.

3. pil pengurangan payudara pria.

Jika menurunkan berat badan tidak memperbaiki kondisi Anda, bicarakan dengan dokter Anda tentang mengonsumsi obat-obat modulator reseptor estrogen seperti clomiphne dan tamoxifen. Anda juga dapat memilih untuk mengambil aromatase inhibitor seperti Letrozole sebagai pilihan perawatan medis. Pastikan untuk bertanya kepada dokter Anda tentang kemungkinan efek samping dan apa yang benar-benar Anda harapkan dari mengambil pil-pil ini.

4. Operasi ginekomastia.

Ini adalah obat lain untuk ginekomastia yang dapat Anda pertimbangkan jika semuanya gagal. Ini mungkin termasuk eksisi kelenjar, sedot lemak, mammoplasti reduksi, patung kulit, atau kombinasi dari semua prosedur bedah ini. Jika Anda berada di Amerika Serikat, Anda mungkin ingin memeriksa asuransi medis Anda karena kebanyakan perusahaan asuransi menolak cakupan untuk operasi ginekomastia karena diklasifikasikan sebagai prosedur kosmetik. Ini juga akan bermanfaat jika Anda dapat berbicara dengan dokter Anda tentang risiko yang melibatkan dan jumlah uang yang harus Anda belanjakan sampai Anda pulih.

Memiliki payudara pria dapat benar-benar memalukan bagi pria terutama di masyarakat kita di mana media mendikte bahwa Anda perlu memiliki tubuh yang ramping dan terdefinisi dengan baik jika Anda ingin menarik lawan jenis. Ada beberapa cara bagaimana Anda dapat menyembuhkan ginekomastia. Ingat saja bahwa prosedur bedah bukan satu-satunya pilihan Anda karena Anda tentu saja dapat menghapus payudara pria Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak uang dan menghadapi banyak risiko.

Cara Menulis Seperti Jurnalis – 4 Elemen Kunci

Posted: 02 Sep 2018 04:15 AM PDT

Jurnalis diajarkan bagaimana menulis berita, yang berarti menulis tanpa basa-basi untuk mendapatkan informasi penting secepat mungkin.

Dalam sebuah berita yang sangat menghebohkan, tidak ada ruang untuk pendapat, saran, humor atau komentar. Yang terpenting, Anda harus membuang tulisan yang berbunga-bunga dan prosa berkelap-kelip. Ini bukan karya sastra yang akan membuat para pembaca terkesan. Ini adalah informasi yang Anda berikan kepada mereka.

Sebuah berita adalah artikel yang dilucuti yang memberitahu pembaca Anda apa yang terjadi atau siapa yang mengatakan apa. Penulisan berita hebat adalah seni yang merangkai prosa tak ternilai untuk novel yang elegan atau syair yang merangsang pemikiran.

Dan penulisan berita terbaik melibatkan kata-kata paling sederhana dan paling mendasar dari konstruksi kalimat. Anda akan terkejut melihat betapa sulitnya beberapa penulis pemula untuk mencoba menyempurnakan formula sederhana ini.

Jurnalis menulis ke pola yang ditetapkan sebagian besar waktu. Ini adalah format yang sudah dicoba dan diuji yang cukup banyak tidak berubah selama bertahun-tahun dan berhasil menguraikan informasi kunci dalam urutan yang benar.

Sementara para wartawan di berbagai organisasi di seluruh dunia dapat men-tweak rumus di sana-sini, penulisan berita, pada umumnya, melibatkan unsur-unsur.

1. Angle – Sebuah berita tanpa sudut seperti pizza tanpa keju. Cobalah menggigit pizza tanpa keju dan yang Anda dapatkan adalah … sandwich. Ketika Anda belajar menulis seperti seorang wartawan, hal pertama yang harus Anda ajarkan adalah bagaimana mengidentifikasi sudut-sudut, yang pada dasarnya adalah topik Anda dan merupakan alasan Anda menulis artikel di tempat pertama.

2. Pendahuluan – Sering disebut intro atau lead, ini adalah satu atau dua paragraf pertama dari berita Anda. Sementara sudut mendefinisikan apa yang akan Anda tulis, intro Anda benar-benar maju dan memasukkannya ke dalam kata-kata. Intro menggunakan siapa, apa, kapan, di mana, mengapa, dan bagaimana konsep agar cerita Anda cepat keluar.

3. Kutipan – Hampir semua berita memiliki semacam kutipan. Sebuah kutipan memanusiakan cerita dan juga memberinya otoritas. Jenis kutipan terbaik mendukung apa yang Anda tulis di intro Anda. Kutipan harus memiliki nama lengkap dan judul dari orang yang dikutip. Kurang ideal adalah "sumber terpercaya" atau "juru bicara" tetapi kadang-kadang tidak dapat dihindari. Artikel berita dapat ditulis tanpa kutipan, tetapi ini tidak ideal.

4. Atribusi – Mengikuti dari kutipan, Anda harus melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa peristiwa dikaitkan dengan seseorang, terutama jika Anda tidak di tempat kejadian. Dalam laporan pengadilan, ini adalah yang paling penting, itulah mengapa dalam jenis cerita seperti ini Anda dapat melihat frasa seperti "pengadilan diberitahu", "katanya kepada pengadilan" dan "pengadilan mendengar".

Penulisan berita tidak seperti artikel informasi. Dalam sebuah berita, Anda memecahkan masalah sesegera mungkin. "Bagaimana" artikel dapat mengidentifikasi masalah dan kemudian menawarkan solusi. Namun, dalam penulisan berita, Anda tidak punya waktu untuk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar