Kamis, 30 Agustus 2018

 Apakah Kematian Radio Internet Sudah Dekat? + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

 Apakah Kematian Radio Internet Sudah Dekat? + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


 Apakah Kematian Radio Internet Sudah Dekat?

Posted: 30 Aug 2018 12:55 AM PDT

Seperti kebanyakan hal dalam hidup, setiap bagian darinya bisa berakhir dengan tiba-tiba. Keputusan baru-baru ini dari Dewan Hak Cipta Royal tampaknya telah mengancam untuk menghapus sebagian dari ribuan kehidupan sehari-hari konsumen. Selama beberapa tahun terakhir radio internet berikut telah berkembang secara signifikan di AS. Seharusnya tidak mengherankan mengingat sifat dasar internet. Karena keragaman musik dan kurangnya pengaruh perusahaan pada apa yang diputar dan kapan, radio internet telah berkembang. Tetapi pertama-tama kita harus mendefinisikan berkembang dalam situasi ini. Apakah itu berkembang secara moneter? Tidak. Sebagian besar penyiar independen tidak hanya tidak menghasilkan keuntungan, mereka membayar pengeluaran mereka termasuk pembayaran royalti dari saku. Dalam hal pendengar, ya itu telah berkembang. Jadi selama sidang kongres baru-baru ini, The Future of Radio, para sirius / xm perwakilan menamakannya sebagai kompetisi dan alasan mereka membutuhkan penggabungan ini dengan mengutip struktur harga radio internet, gratis.

Tidak terdengar seperti model bisnis yang sangat bagus untuk penyiar internet dengan semua biaya dan sedikit atau tanpa laba. Kenapa melakukannya? Sebagian besar penyiar internet terdiri dari penggemar hobi berlisensi melalui perusahaan yang lebih besar dengan harga terjangkau. Hal ini memungkinkan penyiar yang sebelumnya tidak mampu membayar biaya yang dikeluarkan oleh lisensi secara individual untuk menjadi saluran stasiun radio internet. Model ini adalah apa yang pada intinya memberikan radio internet itu keragaman musik yang luas. Banyak yang tidak menjalankan atau ingin menjalankan iklan atau iklan. Mereka mengekstrak pembayaran mereka melalui sukacita penyiaran dan banyak pendengar yang mendengarkannya. Mereka dengan senang hati ingin berbagi minat mereka dalam genre musik dengan mereka yang ingin mendengarkan. Jangan salah, ini biasanya siaran yang diprogram secara profesional. Para penyiar ini bangga dengan pekerjaan mereka.

Beberapa akan menanyakan apa perbedaan antara radio internet dan stasiun terestrial am atau fm. Jawabannya pada mulanya tampaknya hanya yang ada di gelombang udara dan yang lainnya ada di kawat. Ini tidak benar. Sebagian besar musik yang ditemukan di radio internet hampir pasti tidak akan pernah terdengar di media mainstream. Radio internet telah menyulam seniman independen dan tidak dikenal yang memberi mereka paparan yang sebelumnya hanya diperuntukkan bagi 40 atau 50 artis paling populer. Banyak dari artis indie ini telah menerima pengakuan nasional karena waktu bermain di stasiun radio internet. Model ini memberikan band lokal favorit Anda kesempatan untuk didengar di seluruh dunia. Ini mengarah pada penjualan cd dan kemungkinan kontrak rekaman. Memang akan tampak medan bermain antara yang terkenal dan tidak begitu terkenal telah agak berhutang budi, setidaknya di komunitas internet. Juga penting bahwa stasiun terestrial am dan fm tidak membayar royalti yang dipermasalahkan. Mereka diberi tumpangan gratis atas nama mempromosikan seniman karena itu dianggap sebagai manfaat bagi perusahaan rekaman. Sama seperti yang terlihat adalah fakta bahwa 49,9% dari semua lagu dan artis baru didengar pertama kali di internet pada tahun 2006, bukan stasiun am / fm, yang mengarah ke penjualan lagu dan cd besar.

Jadi mengapa perusahaan rekaman besar mendorong tingkat royalti yang tinggi ini? Itu adalah pertanyaan di benak semua orang. Kenapa memang demikian Internet telah membuktikan dirinya sebagai saluran yang layak untuk penjualan musik baru. Orang akan berpikir industri rekaman musik akan menggenggam teknologi ini dengan tangan terbuka dan menyambutnya ke dalam media yang sudah ada. Sepertinya ada semacam kesalahpahaman di industri musik, dan bahkan dengan artis rekaman itu sendiri, tentang apa radio internet. Ini bukan peer to peer sharing seperti yang telah disindir. Penyiar internet tidak memaafkan atau menerima metode ini. Pada kenyataannya sebagian besar stasiun menggunakan program khusus untuk menghalangi dan menghentikan aktivitas ini dari siaran mereka, meskipun seperti yang kita semua tahu, siapa pun dapat merekam musik dari stasiun am atau fm favorit mereka menggunakan sistem stereo rumah mereka. Penyiar internet tidak bermaksud untuk memberikan musik anyones. Mereka hanya, seperti media musik lainnya, membiarkan pendengar mereka mendengar beberapa musik. Jika pendengar menyukainya maka dia tertarik untuk membeli musik itu. Ini adalah siaran, tidak lebih tidak kurang. Sebagian besar stasiun internet memiliki tombol Beli bagi pendengar untuk segera membeli musik artis yang mereka dengarkan untuk menghasilkan penjualan instan. Saya tidak berpikir stasiun am dan fm, atau radio satelit dalam hal ini dapat menawarkan akses instan yang sama. Model bisnis sekarang terlihat cukup bagus untuk industri rekaman, dan tidak ada biaya sama sekali bagi mereka. Iklan gratis, paparan publik gratis terhadap artis, akses pembelian instan ke konsumen, seberapa jauh lebih baik yang dapat diperolehnya? Kenapa tidak menerimanya? Saya cukup bingung tentang pemikiran ini. Pepatah "Memotong hidung Anda untuk membumbui wajah Anda" muncul dalam pikiran.

Siapa yang akan terpengaruh jika tarif saat ini tidak terbalik atau dinegosiasikan ke tingkat yang dapat diterima? Teriakan itu keluar dari penyiar di seluruh AS setelah pengumuman konsekuensi dari tarif royalti baru. Untuk lebih memahami tarif ini, saya akan menggunakan contoh dalam artikel terbaru oleh RAIN. (Radio dan Internet Newsletter) tarif baru dihitung menjadi $ 1,28 per jam per pendengar dengan mempertimbangkan rata-rata 16 lagu per jam. Ini tidak termasuk biaya tambahan $ 500,00 per tahun per channel. Siapa pun yang menggunakan kalkulator mereka dapat dengan mudah melihat bahkan dengan 100 pendengar pada tingkat itu, biaya akan meningkat dengan cepat selama 24 jam. Sekali lagi, stasiun terestrial am dan fm tidak membayar biaya royalti tambahan ini. Biaya ini merupakan tambahan dari royalti lain yang dibayarkan kepada ASCAP, BMi dan SESAC. Pada pandangan pertama Anda akan berpikir ini hanya mempengaruhi penyiar internet. Ini jauh dari kebenaran. Industri penyiaran internet terdiri dari beberapa bisnis kecil. Lembaga penyiaran adalah yang terlihat. Mempertimbangkan banyak penyedia streaming yang harus dikirim oleh setiap stasiun untuk mengirim aliran mereka. Kemudian Anda memiliki sejumlah suara profesional yang siap untuk membuat stasiun radio profesional Anda, jingle dan bahkan siaran berita. Perusahaan-perusahaan kecil siap untuk mempromosikan stasiun Anda dan membantu mendorong pendengar untuk menyetel. Perusahaan perangkat lunak yang menghasilkan program kelas profesional untuk menjalankan stasiun radio internet Anda sementara secara instan membuat Anda mematuhi aturan DMCA (Digital Millineum Copyright Act) yang ada.

Ini hanyalah beberapa usaha kecil yang terpengaruh oleh perubahan tarif. Ada juga pendengar / konsumen yang memilih untuk menyetel setiap hari ke stasiun internet favorit mereka. 100 dari 1.000 pendengar disetel setiap hari. Mereka melakukannya untuk keragaman dan akses mudah ke musik. Mungkin mereka tidak memiliki akses ke stasiun terestrial am / fm. Sudah jelas bahwa tidak hanya penyiaran yang terpengaruh, tetapi industri lengkap di masa kanak-kanaknya akan terhenti dan / atau dihapus jika hal-hal tidak berubah. Basis konsumen yang sangat signifikan akan dihilangkan. Anda, saya, dan semua orang yang menikmati media musik ini akan dirampas kesenangan musik kami. Saya merasa sulit untuk menelan bahwa kongres kami akan memungkinkan industri yang lengkap untuk menjadi korban tindakan ini dan mati. Pemerintah kita secara terbuka mempromosikan bisnis kecil dan kewirausahaan. Apakah keinginan beberapa orang lebih besar daripada keinginan banyak orang?

Menurut pendapat saya, pemerintah kita harus terdorong untuk masuk jika negosiasi gagal menemukan konsesi yang masuk akal antara lembaga penyiaran internet dan SoundExchange (The Recording Industry Association of Americas collection agency). Semua media siaran harus memiliki arena bermain yang lebih seimbang dalam hal pembayaran royalti. Ancaman untuk semua yang terlibat dalam industri penyiaran internet harus cukup untuk menjamin ini sendiri. Beberapa situs web telah disiapkan agar orang-orang menghubungi anggota kongres mereka dan menyuarakan pendapat mereka tentang keputusan kontroversial ini.

 Dish Satellite Untuk Pecinta Musik

Posted: 29 Aug 2018 10:50 PM PDT

Jaringan Dish menawarkan Anda berbagai saluran favorit, hal-hal yang sempurna untuk seluruh keluarga seperti film dan acara TV populer, dan hal-hal hebat untuk anak-anak dan remaja, dan saluran untuk pecinta olahraga, orang-orang yang ingin terhubung dengan berita terbaru. Selain itu, DISH menawarkan saluran musik yang indah, yang akan benar-benar membuat musim semi di langkah Anda dan membuka mata Anda untuk beberapa pilihan musik yang bagus sepanjang hari dari seluruh penjuru dunia.

Biasanya Anda akan mendapatkan daftar saluran daftar lagu, masing-masing diberi nama sesuai dengan jenis musik yang mereka mainkan. Ini biasanya disebut saluran CD dan termasuk dalam sebagian besar paket saluran. Tidak peduli jenis musik apa yang Anda sukai, akan ada saluran untuk Anda yang mencakup dan mengalirkan jenis musiknya. Misalnya, jika Anda pencinta musik klasik, Anda akan menyukai saluran Intermezzo dan Ensemble adalah dua saluran yang akan sangat menarik bagi Anda. Sepanjang hari, saluran CD ini mengalirkan simfoni yang indah dan musik klasik yang diisi dengan biola dan piano serta komposer yang paling dicintai & # 39; bekerja. Ketika setiap lagu diputar, gelembung informasi biru kecil dengan menampilkan nama lagu, komposer, dan informasi lainnya sehingga Anda bahkan dapat pergi dan membeli CD atau mengunduh lagu sendiri jika Anda benar-benar menyukainya.

Selain itu, jika Anda adalah pecinta musik swing, Anda akan menyukai Kingston dan Lucille dan Swing Kings, tiga saluran yang memainkan musik ayunan tanpa henti yang dapat benar-benar Anda turunkan dan menarilah. Jika Anda menyukai Jazz, Anda akan menyukai saluran Jazz Traditions, memainkan irama jazz yang halus dan ramping dari sejumlah komposer yang berbeda. Dengarkan saksofon dan terompet favorit Anda. Juga, Anda mungkin menikmati Jukebox Gold untuk perjalanan ke masa lalu di mana Anda dapat mendengar hits terbesar dari 50-an dan 60-an dan bahkan beberapa karya The Beatles dan Elvis. Anda tidak hanya dapat menikmati musik masa lalu, tetapi saat ini dengan hal-hal seperti Pertunjukan Rock dan untuk anak-anak Anda, Kidtunes selalu menjadi pilihan populer, karena saluran tersebut memutar lagu-lagu populer dari saluran Disney dan lagu-lagu hit yang sesuai untuk anak-anak.

Anda tidak hanya dapat menikmati musik yang populer secara lokal, tetapi juga musik dari seluruh dunia, juga, seperti ketukan eksotis Meksiko dapat didengar di saluran Fiesta Mexicana, yang akan membawa Anda ke dunia dan bangsa lain dan membiarkan Anda benamkan diri Anda dalam budaya itu sepenuhnya. Atau, Musik Hawaii akan memberi Anda nuansa semilir bangsa dan negara lain. Anda dapat menikmati suara gerah pulau dengan beberapa saluran yang akan memperkenalkan Anda ke dunia musik yang indah.

Jika Anda hanya ingin bersantai dan menikmati waktu santai dan relaksasi, maka saluran seperti Easy Instrumentals atau Acoustic Crossroads mungkin pilihan terbaik karena mereka akan menawarkan Anda lagu-lagu yang menenangkan dengan suara yang mudah dan menenangkan. Tidak peduli apa pun, Dish menawarkan kepada Anda deretan musik yang bagus untuk dipilih dan memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati beberapa suara indah.

Ulasan Penerima Onkyo TX-8555

Posted: 29 Aug 2018 08:37 PM PDT

Sudahkah Anda memutuskan bahwa Anda membutuhkan penerima stereo yang baik, namun terjangkau? Jika jawaban Anda adalah ya, maka saya ingin menyarankan agar Anda melihat model Onkyo TX-8555. Satu hal yang menyenangkan tentang produk Onkyo, adalah bahwa mereka diproduksi oleh perusahaan yang memiliki lebih dari enam dekade pengalaman dalam pembuatan komponen audio / visual. Ya, Onkyo didirikan kembali pada tahun 1946 ketika perusahaan menjual produk pertama mereka yang merupakan pickup phonograph $ 3.50.

Meskipun produk multi-media telah mendominasi pasar dalam beberapa tahun terakhir, masih ada permintaan besar untuk sistem yang didedikasikan untuk audio. Yang menyenangkan tentang Onkyo TX-8555 adalah Anda dapat memilih menikmati musik Anda sendiri, atau meningkatkan kualitas siaran, permainan, atau film Anda. The Onkyo TX-8555 benar-benar adalah perpaduan ideal antara kekuatan dan kualitas, terlepas dari apakah Anda ingin mendengarkan CD, radio satelit, atau siaran radio tradisional biasa.

Jika Anda menginginkan penerima stereo berkualitas yang dapat diandalkan dan terjangkau, maka Onkyo TX-8555 adalah salah satu yang harus Anda pertimbangkan untuk melihat lebih dekat. Beberapa fitur utama dari produk ini adalah Wide Range Amplifier Design (WRAT) dan kemampuannya untuk menghubungkan iPod Anda atau XM Satellite Radio ke penerima stereo.

Tidak hanya Onkyo TX-8555 sistem yang sangat kuat, tetapi juga sistem home stereo yang sangat fleksibel. Untuk melengkapi semua ini, desainnya merupakan desain yang luar biasa, dan termasuk sasis tahan lama yang tahan getaran.

Untuk memastikan konsumen dapat menikmati suara yang tajam dan kuat, pemrosesan audio penerima dilakukan secara otomatis. Onkyo TX-8555 dikemas penuh dengan fitur-fitur hebat, banyak di antaranya eksklusif untuk Onkyo, seperti Teknologi Penguat Jarak Jauh (WRAT) dan Transformator Masifnya, Heat Heat Extruded Heavy-Duty, dan Discrete Output Stage Circuitry. Bersama-sama ini menciptakan sinyal yang paling jelas mungkin.

Jika Anda pernah berada dalam posisi di mana Anda memerlukan banyak aplikasi audio dalam gedung yang sama, maka Anda harus mengetahui bahwa TX-8255 memungkinkan untuk itu, berkat salah satu fitur utamanya yang dikenal sebagai "Kemampuan Zona 2" .

Sejauh menyangkut bentuk, sistem benar-benar telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik secara keseluruhan. Untuk mencapainya, unit ini mencakup daya 100 watt, satu sub-woofer pra-keluar, dan dua zona pre-out.

Karena TX-8255 adalah penerima stereo anggaran, Anda tidak dapat mengharapkan kualitas suara yang sama seperti yang Anda dapatkan dari salah satu model high-end, tetapi dengan yang mengatakan, itu masih menghasilkan memberikan kualitas suara yang sangat baik.

Pecinta musik dengan sedikit uang anggaran telah menemukan TX-8255 menjadi nilai yang sangat baik untuk uang, terutama ketika seseorang mempertimbangkan kualitas tingginya. Juga, karena ini adalah unit "stand-alone", tidak perlu membeli komponen tambahan, seperti amplifier. Dalam hal konstruksi, unit ini tidak terlalu berat, namun kuat dan tahan lama.

Jadi, jika Anda mencari penerima stereo berkualitas baik yang tidak akan dikenakan biaya satu tangan dan kaki, maka saya sarankan Anda melihat Onkyo TX-8555. Tentu itu bukan sistem terbaik di dunia, tetapi tentu saja mengemas pukulan kuat.

Ulasan MDX Acura 2010

Posted: 29 Aug 2018 06:12 PM PDT

The 2010 Acura MDX adalah mobil crossover mewah ditawarkan dengan 3 pengaturan tempat duduk baris untuk menampung hingga tujuh anggota. Highlights dari crossover ini adalah ruang penumpang yang luas, ruang kargo dan penanganan yang sangat baik untuk off-road. Penggerak semua roda adalah penawaran standar pada semua model.

Super Handling all wheel drive di mobil ini memberikan torsi ke as roda depan maupun roda kiri dan kanan untuk penanganan dan traksi yang lebih baik. Ini menghasilkan 300 hp dengan bantuan mesin V6 3,7 liter, yang juga memberikan akselerasi yang baik. V6 dipasangkan ke transmisi otomatis lima kecepatan. Kemampuan penarik maksimum MDX 2010 adalah 5.000 poundsterling.

Wilayah interior MDX baru dilengkapi dengan campuran permukaan logam yang bagus dan bahan berkualitas tinggi. Fitur ekstra dan standar dalam mobil ini adalah kontrol iklim otomatis 3 zona bersama dengan kontrol kelembaban dan penyaringan udara, velg 18 inci, pengubah 6-cakram, Bluetooth handsfree, radio satelit XM, dan jok kulit. Kamera tampak belakang bersama dengan sistem navigasi dipasang untuk pembaruan lalu lintas. Hal ini mampu meminimalkan kecelakaan yang terjadi di jalan dengan fitur resistensi tabrakan. Ini juga ramah lingkungan karena telah disertifikasi oleh IIHS pada tahun 2008.

Akibatnya, MDX 2010 Acura menawarkan segala sesuatu yang dapat diharapkan dari mobil kelas mewah, termasuk banyak ruang penumpang, kemampuan off-road yang memukau, kelancaran operasi, akselerasi tinggi, dan emisi lingkungan yang rendah.

Sejarah Singkat DIRECTV

Posted: 29 Aug 2018 04:11 PM PDT

Mungkin penyedia satelit paling populer di Amerika Serikat, DIRECTV® memiliki sejarah panjang dan mengesankan di bawah ikat pinggangnya. Jadi, siapa yang DirecTV? Dan bagaimana mereka sampai ke tempat mereka hari ini?

DirecTV – Tahun-tahun Awal

Satelit seperti yang kita ketahui hari ini sebenarnya dimulai pada tahun 1984, ketika Hughes Electronics memperoleh persetujuan FCC untuk membangun dan mengoperasikan sistem satelit siaran langsung, atau DBS. DIRECTV-1 satelit diluncurkan pada 17 Desember 1993 dan pada tahun 1994, Hughes Electronics mendirikan DIRECTV dan menayangkan penawaran layanan DBS pertama di Amerika Utara. Sering disebut "minidish", piringan satelit baru ini jauh lebih kecil dari apa yang digunakan oleh konsumen – kira-kira 18 inci diameternya – dan jauh lebih mudah ditangani daripada antena satelit TVRO yang besar dan rumit dari masa lalu kita.

Seiring dengan tampilan yang ramping dan kompak, minidish membawa konsumen cara baru menerima transmisi televisi satelit. Sistem antena TVRO yang lebih tua hanya analog dan berdasarkan pada peralatan standar terbuka. Sistem Minidish di sisi lain, bersifat digital, menawarkan video dan audio yang lebih jelas, dan dioperasikan pada sistem tertutup yang memerlukan peralatan penerimaan khusus. Sistem TVRO juga mobile, fitur yang diperlukan untuk memungkinkan mereka mengambil transmisi dari beberapa sistem satelit, sementara sistem minidish stasioner dan menerima semua program mereka dari satu satelit tertentu. Pada bulan Agustus 1994, DIRECTV meluncurkan satelit keduanya, DIRECTV-2 dan membanggakan satu juta pelanggan pada akhir tahun.

DIRECTV – Full Steam Ahead

Pada tahun 1995, DirecTV resmi Toshiba dan Uniden untuk memulai pembuatan sistem DBS. Berkomitmen untuk $ 170 juta dalam iklan, DIRECTV disiapkan untuk pertumbuhan pelanggan yang diharapkan dan meluncurkan satelit ketiga mereka, DIRECTV-3 pada bulan Juli.

Pada tahun 1997, DIRECTV meluncurkan DIRECTV-6 dan pada tahun 1998, dengan lebih dari 4 juta pelanggan, DIRECTV Satellite menandatangani perjanjian untuk membeli mitranya, Penyiaran Satelit AS untuk lebih dari $ 1,3 miliar dalam bentuk saham dan uang tunai. Penggabungan ini memberikan pelanggan DIRECTV dengan akses ke siaran perdana film USSB, meningkatkan pemilihan saluran dari 185 hingga 210. Pada bulan Juli, DIRECTV menginvestasikan $ 250 juta dalam radio satelit XM.

1999 membawa lebih banyak pertumbuhan ketika DIRECTV mengakuisisi Primestar, Inc. dan 2,3 juta pelanggan mereka. Sebagai bagian dari transaksi, DIRECTV mewarisi aset satelit Primestar – khususnya, 11 transponder dan dua satelit – memberi mereka frekuensi DBS bertenaga tinggi untuk menyediakan cakupan penuh dari benua Amerika Serikat. Selain akuisisi Primestar, DIRECTV meluncurkan satelit baru milik mereka sendiri, DIRECTV-1R pada 10 Oktober.

Pada tahun 2001, DIRECTV Satellite telah memperoleh lebih dari 10 juta pelanggan dan pada bulan Oktober, mengumumkan niatnya untuk bergabung dengan pesaing utamanya, EchoStar Communications, perusahaan induk dari DISH Network. Pada bulan November, DIRECTV bergabung dengan Music Choice dan Wink Communications untuk mengumumkan layanan perdagangan musik interaktif baru yang akan memungkinkan konsumen untuk membeli CD dari lagu yang mereka dengarkan secara langsung melalui remote control mereka. Fitur 24/7 ini diluncurkan pada bulan September 2002.

Merger dengan EchoStar's DISH Network jatuh pada tahun 2003 dan kemudian pada tahun yang sama, General Motors menjual kepentingan pengendalian mereka Hughes Electronics ke News Corporation. 2003 juga melihat pengenalan perekam video definisi tinggi baru dari DirecTV dan TiVo serta model generasi kedua melalui kemitraan dengan Philips. Ini juga merupakan tahun kedua berturut-turut yang DIRECTV dinobatkan sebagai # 1 dalam layanan pelanggan oleh JD Powers & Associates.

Pada tanggal 11 November 2003, DIRECTV menikmati tonggak pencapaian pelanggannya yang ke-12 juta.

DIRECTV – Hari Ini

Saat ini, DIRECTV menawarkan layanan kepada lebih dari 14 juta pelanggan di benua AS serta satu juta lebih pelanggan di Amerika Latin. Tetap menjadi penyedia satelit konsumen peringkat atas dan terus memperluas penawarannya melalui paket bunga definisi tinggi dan khusus seperti NFL SUNDAY TICKET dan TOTAL CHOICE® Mobile programming.

Apa masa depan untuk DIRECTV?

Dengan empat satelit baru yang diharapkan pada akhir tahun 2007 dan DVR eksklusif menyelinap preview siaran premium tingkat tinggi, DIRECTV terus mendorong amplop dan memperluas definisi hiburan televisi satelit. Apa yang akan menjadi berikutnya untuk DIRECTV?

Jika sejarah menawarkan petunjuk apa pun, pasti akan menjadi besar!

Avis Rent a Car – Tinjauan Waralaba

Posted: 29 Aug 2018 02:01 PM PDT

Avis Rent a Car adalah perusahaan terbesar dan terkemuka dalam industri penyewaan mobil melayani pelanggannya dengan hampir 4.000 lokasi penyewaan di sekitar 150 negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Kanada, Puerto Riko, Kepulauan Virgin, Selandia Baru, Amerika Latin, Argentina dan Karibia. Avis Rent a Car dimiliki dan dioperasikan sebagai anak perusahaan dari Avis Budget Group, Inc. Perusahaan memiliki sekitar 1.275 lokasi, sementara pemilik waralaba mengoperasikan sisanya.

Bersama dengan Budget Rent a Car System, perusahaan saudaranya, Avis Rent a Car memiliki lebih dari 310.000 kendaraan berkualitas. Target perusahaan adalah untuk memenuhi dan memenuhi kebutuhan pelancong bisnis yang menyumbang 60% dari pendapatan domestik Avis, dengan penyewa rekreasi yang terdiri dari sisanya. Ini terkonsentrasi pada lokasi penyewaan bandara. Perusahaan ini adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Avis Budget Group, yang memiliki perjanjian pemasaran dengan Avis Eropa yang berbasis di Inggris, sebuah perusahaan yang dimiliki secara terpisah dengan operasi di Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan sebagian Asia.

Telah dikenal dan diakui sepanjang sejarahnya untuk kualitas layanannya. Karena pencapaian perusahaan dalam layanan pelanggan dan kesetiaan, Avis menduduki peringkat di antara merek teratas tahun 2008 di Customer Loyalty Engagement Index. Mereka menawarkan berbagai fasilitas kendaraan seperti navigasi On-Star dan sistem tanggap darurat. Selain itu, XM Satellite Radio gratis di semua kendaraan yang dilengkapi.

Avis terbuka untuk perpanjangan dari tim globalnya yang sukses (bukan waralaba). Perusahaan memberikan kesempatan luar biasa untuk mengawasi semua aspek dari lokasi off-airport Avis, memengaruhi pengalaman layanan pelanggan kami, dan melengkapi Anda. Anda akan menjadi operator independen, bertanggung jawab untuk pertumbuhan dan kesuksesan lokasi Avis. Anda akan mempekerjakan karyawan Anda sendiri, memasarkan operasi Anda, dan mempromosikan nilai Avis "We Try Harder" yang terkenal di dunia. Tidak perlu melakukan investasi besar awal, dan tidak membatasi berapa banyak pendapatan yang dapat Anda hasilkan.

Ketika mencari untuk memulai bisnis apa pun itu penting, terutama mempertimbangkan pasar saat ini, bahwa Anda mencari cara-cara spesifik untuk memotong meminimalkan atau mengurangi overhead dan risiko. Setiap bisnis akan memiliki risiko, tetapi penting untuk memiliki pemahaman penuh tentang jumlah investasi, biaya start-up dan "ROI" (Pengembalian Investasi).

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa 80% dari semua upaya waralaba gagal dalam dua hingga lima tahun pertama meninggalkan utang besar menjulang selama bertahun-tahun sesudahnya.

Salah satu cara dan menurut saya cara terbaik untuk memotong biaya overhead, start-up dan investasi adalah untuk memanfaatkan usia baru kewirausahaan dan memulai bisnis dari kenyamanan rumah Anda. Peluang muncul di pasar daring yang menciptakan jutawan setiap hari. Pelajari lebih lanjut tentang peluang menarik yang terkait dengan model bisnis yang mulai menguntungkan dengan mengunjungi: http://whatsbetterthanafranchise.com.

Bagaimana Pokemon GO Dapat Menjadi Lebih Baik Di 2017 – 5 Tips Dari Ingress

Posted: 29 Aug 2018 11:53 AM PDT

Pokemon GO lepas landas dengan momentum gila keluar dari gerbang dengan peluncurannya pada bulan Juli 2016. Banyak orang muda dan tua menatap ponsel mereka lebih dari biasanya dan berjalan dalam trans tampak menggesek layar mereka. Namun pada musim gugur 2016 banyak pemain yang menjadi bosan atau tidak tertarik. Beberapa laporan menunjukkan bahwa 33% atau lebih dari pemain asli telah keluar dan berhenti pergi ke "gym" sehingga untuk berbicara.

Banyak yang tidak tahu bahwa Pokemon GO dirilis oleh perusahaan yang telah memiliki game augmented reality lain yang sukses berjalan sejak tahun 2012. Itu benar, Niantic Labs yang dimulai sebagai startup internal di Google dan kemudian keluar menjadi entitas sendiri menghasilkan kesenangan dan agak game AR populer yang disebut Ingress tahun sebelum Pokemon GO. Ingress dimulai dengan rilis kecil yang hanya diundang dan hanya di Android dan kemudian mulai berkembang dengan 500.000 pemain yang dilaporkan pada tahun 2013 lalu 2 juta pada tahun 2014 dan kemudian Niantic melaporkan 7 juta pemain pada tahun 2015. Meskipun sulit untuk mencari nomor to-date sekarang, masih ada lebih dari 4,5 Juta pelanggan ke komunitas Google+ Ingress, dan banyak pemain avid.

Jadi saya sampaikan bahwa Niantic dapat mempelajari beberapa hal untuk lebih baik Pokemon GO dari game Ingress lainnya. Keduanya sudah terikat bersama. Sebagian besar pokestop dan pusat kebugaran Pokemon GO terletak di "portal" yang dipetakan dengan baik dari permainan Ingress. Bahkan, saya sudah menyarankan dalam artikel sarkastik di blog saya sendiri bahwa kita dapat menyalahkan faksi Tercerahkan dari Ingress untuk penampilan Pokemon. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang hal itu, lakukan saja penelusuran untuk "Pokemon GO: I Blame the Enlightened" (bagi Anda yang telah memainkan Ingress akan tahu bahwa orang yang tercerahkan selalu berusaha menyambut anomali XM yang aneh dan membuka portal untuk memungkinkan pasukan misterius untuk tiba di bumi, sedangkan Perlawanan berusaha melindungi bumi dari beberapa kekuatan asing memasuki wilayah kita.)

5 Karakter Ingress yang Akan Menguntungkan Pokemon GO

1) Peta Intelijen: Ingress memiliki peta yang tersedia untuk semua pemain di seluruh dunia yang menunjukkan setiap portal dan tim mana yang memilikinya. Anda dapat memperbesar jalan-jalan lokal Anda dan melihat portal mana yang terbuka, yang telah diambil alih oleh musuh Anda dan mana yang masih dimiliki oleh tim Anda. Bayangkan jika Anda bisa melihat ini untuk gym Pokemon dan berhenti Anda mungkin tidak tahu ada.

2) Pemberitahuan dan Obrolan dalam game: Ingress memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan sesama rekan tim dan musuh di dalam gim, dan melihat pembaruan saat portal diserang. Ini bisa menyenangkan di Pokemon.

3) Kemampuan untuk memperdagangkan barang dengan pemain lain: Pernah kehabisan menghidupkan, ramuan, atau pokeballs? Bayangkan jika Anda bisa meminjam beberapa dari rekan setim dalam panasnya pertempuran daripada harus berkeliaran di sekitarnya dan menemukan pokestops untuk bekal cadangan. Di Ingress, Anda dapat menjatuhkan item untuk pemain lain mereka memiliki jam disintegrasi 12 jam dan jadi jika tidak diambil mereka menghilang dari peta pemindai. Satu-satunya masalah adalah lawan bisa mengambilnya juga. Jadi Anda harus licik. Tetapi metode ini sangat bagus untuk membebaskan ruang dari ransel atau penyimpanan Anda dari waktu ke waktu. Pilihan lain adalah NPC di pusat kebugaran yang menyimpan perdagangan untuk diri sendiri atau anggota tim.

4) Pelindung dan pelindung: Dalam Ingress Anda dapat mengumpulkan perisai dan item senjata yang membantu melindungi portal Anda dengan mengubah efektivitas serangan, atau bahkan turret yang menyerang pemain tim lawan ketika mereka terlalu dekat dengan portal. Ini bisa diubah sedikit untuk Pokemon Go menambahkan kesulitan ekstra ke pertempuran gym atau mungkin menyebabkan pemindai menunjukkan informasi yang salah untuk jangka waktu dll. Ada banyak pilihan. Mungkin seseorang bisa menjadi sabotase Team Rocket ketika 3 atau lebih lawan mencoba untuk mengambil gym.

5) Acara Komunitas: Ingress memiliki acara besar di kota-kota utama dan lokasi di mana tim datang untuk bersaing atau menyelesaikan tugas di daerah dalam jumlah waktu tertentu. Ini menciptakan banyak komunitas dan perencanaan strategis dan akan menarik jika sesuatu yang mirip bisa terbawa ke Pokemon GO. Saya membayangkan area kota dengan pokestop padat dan lokasi gym. Hadiah dalam game akan ditawarkan kepada tim yang menyelesaikan tugas seperti, mengambil alih 5 pusat kebugaran untuk tim Anda, meningkatkan mereka ke level 6 dan memiliki pokeman Raja dari semua gym menjadi Vaporean. Tim pertama yang mendapat bonus koin dan ramuan atau perkembangan langka atau semacam itu.

Keuntungan Radio Satelit

Posted: 29 Aug 2018 09:51 AM PDT

Jika Anda telah memikirkan untuk berlangganan radio satelit tetapi Anda bertahan karena Anda tidak yakin apakah itu pilihan yang tepat untuk Anda, sekarang saatnya untuk mempelajari apa yang ditawarkan radio satelit dengan imbalan harga berlangganan.

Banyak konsumen ragu membayar langganan ke layanan radio satelit, menyatakan bahwa tidak ada gunanya ketika mereka dapat mendengarkan radio secara gratis. Ini mungkin benar; Namun, ada banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen melalui radio satelit yang tidak tersedia melalui radio standar gratis.

Radio satelit memberi Anda keuntungan untuk dapat mendengarkannya secara harfiah di mana-mana. Meskipun Anda tentu saja dapat mendengarkan radio satelit sedikit di mobil Anda saat Anda mengemudi, Anda juga dapat memanfaatkan pemutar media, penerima rumah, dan penerima plug & play untuk mendengarkan radio satelit secara harfiah di mana-mana. Apakah Anda sedang bersantai di rumah Anda, mengemudi di kota atau melakukan jogging, Anda dapat menyetel program radio satelit favorit Anda.

Banyak pendengar radio menemukan bahwa mereka sering berpindah bolak-balik melalui stasiun radio reguler dalam upaya untuk menghindari jeda stasiun dan iklan yang panjang. Saat mengemudi, ini bisa berbahaya sekaligus membuat frustrasi. Radio satelit menghindari masalah ini karena saluran musik sepenuhnya bebas komersial.

Selain itu, kualitas suara radio satelit jauh lebih unggul daripada program radio AM / FM biasa, yang sering kali mengalami istirahat dan statis.

Keuntungan besar lainnya Radio satelit, tersedia melalui Sirius, adalah kemampuan untuk mundur dan kemudian memutar ulang pemrograman radio. Ini tentu saja merupakan keuntungan yang tidak tersedia melalui pemrograman radio standar. Sirius juga dapat mengirim pemberitahuan kepada konsumen yang akan memberi tahu mereka saat tim favorit mereka bermain sehingga mereka dapat yakin bahwa mereka tidak akan pernah melewatkan pertandingan.

Jumlah opsi pemrograman yang tersedia melalui Sirius juga cukup luas. Pertimbangkanlah sebentar jumlah saluran yang tersedia melalui program radio standar. Tidak terlalu banyak. Langganan radio satelit memberi Anda akses ke lebih dari 120 saluran.

Saluran ini terdiri dari berbagai macam termasuk cakupan olahraga perguruan tinggi, NBA, NHL, NFL, NCAA, obrolan olahraga dan liputan langsung dari ratusan tim olahraga. Hampir setiap genre musik ditutupi seperti Latin, bluegrass, Kristen, rap, rock, pop, blues, country dan banyak lagi. Radio satelit juga menyediakan konsumen dengan kemampuan untuk mendengarkan berita terbaru sepanjang hari dari berbagai sumber seperti Fox News, CNN, CNBC, Bloomberg Radio dan C-SPAN.

Lebih dari sekadar musik, berita, dan liputan olahraga tersedia melalui radio satelit; namun. Konsumen akan menemukan bahwa mereka dapat menikmati sejumlah saluran yang sepenuhnya ditujukan untuk berbicara dan hiburan.

Konsumen dapat memanfaatkan semua manfaat ini dengan harga yang cukup masuk akal. Dalam banyak kasus, konsumen yang dapat berkomitmen untuk paket berlangganan selama setahun akan dapat menurunkan pembayaran langganan bulanan mereka.

Memprediksi Evolusi Sistem Video Audio Mobil Tidak Mudah

Posted: 29 Aug 2018 07:42 AM PDT

Saat ini siapa pun dapat memasang sistem video canggih di mobilnya tanpa menghabiskan uang yang terlalu tinggi, dan peralatan audio dan video seluler telah menjadi tempat umum di mobil sehingga kita tidak lagi terlalu terkejut saat melihat sistem seperti itu . Namun itu belum lama, katakanlah lebih dari sepuluh tahun, bahwa bisa melihat layar video yang menampilkan gambar di dalam kendaraan adalah sesuatu yang keluar dari dunia ini.

Ketika melihat evolusi industri audio-video mobil sejak tahun 1995, kami tidak dapat berbuat apa-apa selain marmer sejauh mana sistem ini telah berevolusi hanya dalam waktu 10 tahun, dan itu membuat Anda bertanya-tanya ke mana teknologi akan menuju pada dekade berikutnya. Pada tahun 1995 misalnya, pembuat mobil nyaris berada di ambang membuang pemain dek tape lama dan mulai menstandarisasi pemain CD. Hari ini menjadi semakin jarang dan langka untuk melihat mobil di jalan dengan salah satu CD player lama, yang hanya 13 tahun yang lalu masih dianggap teknologi terbaru dan terhebat.

Dan tak lama setelah evolusi CD player, muncul pemutar MP3, yang diikuti secara dekat oleh layar video dengan sedikit kemampuan seperti kemampuan untuk menampilkan grafis tema terbatas untuk mengiringi musik. Bahkan sistem ini pada saat itu dianggap sebagai teknologi seni yang layak untuk disaingi.

Sebaliknya sistem audio mobil saat ini, terintegrasi dengan berbagai kemampuan, baik yang terlihat maupun yang tersembunyi, yang membuat sistem lama terlihat kuno. Resolusi tampilan video hari ini jauh lebih jelas dan menghasilkan lebih sedikit silau, kemampuan bermain DVD dan permainan yang dibangun tepat di, kemampuan penyimpanan IPOD dan MP3 adalah tempat yang lebih dan lebih umum. Dukungan penerima telepon seluler juga menjadi lebih standar. Belum lagi munculnya sistem digital seperti XM dan Sirius serta digitalisasi terestrial dari gelombang udara.

Memprediksi di mana evolusi teknologi audio dan video mobil menuju dalam 3 tahun ke depan tidak boleh terlalu sulit mengingat bahwa ada begitu banyak teknologi mandiri di sekitar sebagaimana disebutkan dalam paragraf sebelumnya, yang berteriak pada kebutuhan untuk diintegrasikan ke dalam satu sistem dan saya percaya itu adalah di mana kita akan melihat Alpine, JBL, dan sistem Pioneer menuju dalam 3 tahun ke depan. Bagian yang lebih sulit menurut saya adalah memprediksi di mana evolusi sistem audio dan video mobil akan dalam 10 tahun dari sekarang. Tetap disini.

Pioneer AVH P6000 Review – Sistem Hiburan Audio Mobil Elektronik Terbaik DVD

Posted: 29 Aug 2018 05:39 AM PDT

Mengemudi mobil Anda dan mendapatkan diri Anda terhibur oleh penerima multimedia di-dash dengan amplifier built-in dan faceplate dilepas sekarang dalam jangkauan Anda. AVH-P6000DVD perintis elektronik mobil 6-disc changer tidak hanya menyenangkan Anda dengan fitur audio, tetapi juga kesempatan untuk mengubah mobil Anda menjadi pusat multimedia mobile.

Fitur Audio Luar Biasa

AVH-P6000DVD ini menampilkan EQ Parametrik 3-band, yang menghasilkan kualitas suara yang unggul melalui atap. Mobil elektronik Pioneer DVD / CD changer mendukung DVD ± R / RW, DivX, CD-R / RW, WMA, MP3, dan pemutaran AAC, yang berarti, memainkan CD yang telah dibakar dengan file MP3, WMA, dan AAC dan juga mendukung beberapa pemutaran DVD

Sistem sistem mobil elektronik AVH-P6000DVD Pioneer juga dapat diupgrade.

Menjadi kompatibel untuk radio HD dan radio satelit SIRIUS atau XM, Anda akan mendapatkan sesuatu untuk memperkaya hiburan Anda. Hubungkan ponsel Anda dengan Adaptor Bluetooth CD-BTB200, dan di sana Anda pergi nirkabel. Atau jika Anda ingin membawa koleksi favorit Anda ke dalam perjalanan, pasang iPod Anda, dengan CD-IB100 II iPod Car Kit. Ada banyak dan banyak tambahan lain yang mungkin untuk ditambahkan, Bluetooth atau akses kamera belakang, Anda nama itu.

Video untuk seluruh mobil

In-dash DVD Multimedia AV Receiver AVH-P6000 memberi Anda kesempatan untuk menambahkan sumber A / V ekstra ke sistem mobil elektronik pionir Anda, seperti kamera atau sistem permainan. Output A / V memungkinkan Anda menambahkan layar eksternal untuk penumpang Anda, sehingga mereka dapat menikmati video saat Anda mengemudi.

Layar lebar 7 inci mobil elektronik pelopor layar LCD anti-silau akan memberi Anda pemutaran DVD yang hebat. Dengan kontrol layar sentuh dari penerima, layar memberikan Anda kontrol sistem yang cepat, mudah, dan intuitif untuk menampilkan informasi trek dan memutar film DVD Anda. Ada beberapa mode layar lebar yang tersedia di Pioneer AVH P6000 untuk Anda pilih di unit ini; Dibenarkan, Penuh, Cinema, Zoom dan mode Normal.

Fitur Umum:

  • Penerima DVD / CD dengan amplifier internal (14 watt RMS CEA-2006/50 peak x 4 channels)
  • Menyimpan enam DVD / CD
  • 7 "layar sentuh dengan sudut pandang yang dapat disesuaikan
  • Cocok untuk bukaan dasbor ganda (DIN pemasangan Ganda)

Fitur Audio / Video:

  • Memutar file MP3 / WMA / AAC yang direkam pada disk CD-ROM, CD-R, dan CD-RW
  • Mendukung pemutaran video dari DVD, DVD-R, DVD-RW dan cakram Video CD
  • Filter tinggi dan low-pass
  • 3-band parametric equalizer dengan 6 kurva EQ yang telah ditetapkan

Expandability:

  • kompatibel dengan adaptor iPod Pioneer, adaptor Bluetooth, radio satelit, tuner HD Radio, dan CD changer
  • input: input auxiliary belakang, input A / V belakang, input kamera belakang-pandangan, input USB opsional
  • output: output video, output preamp 6-channel (depan, belakang, subwoofer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar