Minggu, 12 Agustus 2018

Prinsip Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mengembangkan Strategi Pemasaran Online + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Prinsip Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mengembangkan Strategi Pemasaran Online + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Prinsip Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mengembangkan Strategi Pemasaran Online

Posted: 12 Aug 2018 02:09 AM PDT

Internet telah mengubah cara kita berbisnis baik di platform lokal maupun global. Dengan bertambahnya jumlah pembeli online, penjual perlu menyediakan diri bagi pelanggan mereka secara online. Dan memiliki strategi pemasaran online yang sangat mudah adalah keharusan untuk hal yang sama. Ikuti prinsip umum untuk mencapai tujuan seperti seorang profesional.

  • Diskusikan Tujuan Anda Dengan Desainer Atau Pengembang: Tidak diragukan lagi, memiliki situs web adalah langkah pertama menuju strategi pemasaran online yang sukses dan dalam rangka untuk mendapatkan hasil dari itu; Anda perlu mendiskusikan tujuan Anda dengan para desainer atau pengembang. Ini akan membantu mereka membuat situs web yang ramah-SEO untuk Anda yang selanjutnya membantu Anda mencapai tujuan Anda agar terlihat di halaman pertama Google.
  • Jangan Meremehkan Pesaing Anda: Selalu ingat bahwa Anda tidak dapat beristirahat di posisi teratas Anda karena perusahaan di bawah Anda tidak beristirahat. Mereka masih meningkatkan upaya mereka untuk mengalahkan Anda. Jadi, Anda seharusnya tidak meremehkan upaya mereka dan harus berpikir selangkah lebih maju dari mereka.
  • Fokus Pada Konten Anda Dan Ingat Aturan KISS: Konten penting untuk menangkap perhatian dan Anda perlu fokus untuk hasil yang lebih baik. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil positif, yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti aturan KISS (Keep It Simple Stupid!). Jika itu sederhana dan mudah dimengerti, jadi, itu membuat kesan Anda dan membantu Anda mendapatkan pujian, juga, ini meningkatkan kemungkinan pelanggan mengunjungi kembali situs web Anda.
  • Jangan Tinggalkan Penonton Anda di Balik: Menarik pelanggan ke arah merek Anda adalah prioritas utama Anda dan dalam rangka untuk mencapainya, masukkan pukulan Anda ke arah yang benar. Dan untuk ini, Anda harus mulai berpikir dari sudut pandang mereka dan menulis sesuatu yang ingin Anda baca jika Anda berada di tempat mereka.
  • Jangan Tinggalkan Latihan: Pemasaran online bukanlah satu kali bidikan yang Anda lakukan dan sudah selesai. Tidak, Anda harus melakukan beberapa upaya konstan untuk mempertahankan posisi Anda di pasar. Jadi, pastikan Anda belajar dari setiap kesalahan Anda dan menganggapnya sebagai tantangan untuk meningkatkan semua tindakan Anda yang sesuai.

Ini adalah beberapa aturan umum yang perlu Anda ikuti untuk strategi pemasaran online yang sukses. Jangan biarkan pelanggan Anda bosan dengan situs web Anda, atau itu dapat merusak citra online Anda di pasar. Pekerjakan seorang ahli untuk dukungan profesional untuk membawa situs web Anda ke tingkat yang lebih tinggi berikutnya.

SEO atau PPC: Mana Strategi Terbaik untuk Bisnis Anda?

Posted: 12 Aug 2018 12:03 AM PDT

Dengan munculnya internet, semakin banyak orang menggunakan mesin pencari seperti Google untuk mencari produk dan layanan yang mereka butuhkan. Mesin pencari telah menjadi media penting yang mempengaruhi keputusan pembelian pembeli. Kemungkinan orang menemukan situs web Anda melalui mesin telusur jauh lebih baik daripada langsung mendarat di sana. Oleh karena itu, kehadiran yang kuat dalam hasil mesin pencari menjadi sangat penting untuk bisnis.

Optimisasi mesin pencari (SEO) dan Pay per Click (PPC) adalah dua strategi pemasaran paling penting yang dimaksudkan untuk mengarahkan pengunjung ke situs web.

SEO adalah kombinasi berbagai strategi dan teknik yang digunakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung di situs web dengan meningkatkan peringkatnya dalam hasil organik pencarian. Peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari menyiratkan jumlah pengunjung yang lebih tinggi, tingkat konversi yang lebih tinggi, dan pendapatan yang lebih tinggi karenanya. SEO mencakup teknik seperti penelitian kata kunci, audit SEO, optimasi di tempat, optimasi di luar situs, analisis persaingan dan evaluasi hasil.

PPC adalah salah satu bentuk paling populer dari iklan mesin pencari. Google mengizinkan pengiklan untuk menampilkan iklan mereka di bagian hasil yang disponsori. Pengiklan membayar jumlah yang tetap ke mesin pencari ketika iklan mereka diklik. Klik mengarahkan pengunjung ke situs web pengiklan. Jadi daripada mendapatkan kunjungan pencarian secara organik, bisnis dengan cara membeli kunjungan ke situsnya.

Kedua metode tersebut bertujuan untuk meyakinkan pengguna untuk mengunjungi dan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda.

Kedua pendekatan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya, dan sebelum memutuskan strategi yang lebih baik untuk bisnis Anda, Anda harus mempertimbangkan poin-poin berikut:

  1. Jumlah yang ingin Anda belanjakan untuk pemasaran harus diperhitungkan. Jika Anda bekerja dengan anggaran yang ketat, maka PPC mungkin bukan pilihan yang layak dan menambah pengeluaran Anda. PPC memungkinkan manfaat seperti:
    • Tujuan utama dari setiap situs web adalah untuk mengarahkan lalu lintas dan meningkatkan tingkat konversi (CR). Dan variabel situs web harus diuji untuk bekerja pada titik yang lebih lemah dan meningkatkan CR. PPC dapat digunakan untuk membeli lalu lintas yang diperlukan dan mencapai hasilnya dengan cepat.
    • Algoritma mesin pencari berubah setiap sekarang dan kemudian. Situs yang dioptimalkan untuk satu jenis algoritme akan menderita ketika algoritme berubah dan pembaruan baru segera dibutuhkan. Tetapi ketika membayar untuk setiap klik, Anda kebal terhadap perubahan dalam algoritma.
  2. Biaya per klik (BPK) berbeda untuk kata kunci dan frasa yang berbeda. Gunakan alat 'Pengukur Lalu Lintas' untuk mencari tahu biaya rata-rata untuk kata kunci / frasa apa pun. Pastikan biaya rata-rata kata kunci spesifik Anda tidak terlalu tinggi.
  3. Menganalisis seberapa kuat persaingan di pasar sasaran Anda? Manfaatkan 'alat penelitian kata kunci Google Eksternal' untuk memperkirakan tingkat persaingan dalam industri Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa situs web otoritas kebanyakan memerintahkan kata kunci spesifik Anda. Mengganti situs-situs semacam itu untuk membuat tempat bagi situs web Anda di pasar adalah pekerjaan yang cukup rumit. Sebaliknya, lebih masuk akal untuk menggunakan layanan PPC dalam kasus ini.

Tidak perlu bahwa hanya satu dari dua strategi yang harus digunakan. Keduanya dapat digunakan dalam kombinasi untuk memiliki dampak yang kuat.

Strategi Pembelajaran K-W-L-H

Posted: 11 Aug 2018 10:02 PM PDT

Strategi pembelajaran K-W-L-H adalah salah satu strategi paling populer yang telah digunakan oleh komunitas belajar untuk membaca dan memahami teks serta bekerja pada proyek sekolah yang berbeda. Strategi ini dikembangkan oleh peneliti Donna Ogle pada tahun 1986 dan pada awalnya dikembangkan untuk mempelajari sastra. K-W-L-H adalah akronim.

K singkatan dari apa yang saya "Ketahui."

W berarti apa yang saya "Ingin" pelajari.

L berarti apa yang saya pelajari / miliki "Dipelajari."

H singkatan dari "Bagaimana" saya bisa belajar lebih banyak tentang topik ini.

Ini biasanya direpresentasikan dalam format tabel. Ini adalah strategi pembelajaran yang komprehensif berdasarkan teori pembelajaran konstruktivis. Kolom pertama "K" memperhitungkan kebutuhan untuk melihat pengetahuan sebelumnya setiap siswa untuk membuat koneksi dengan topik yang akan dipelajari. Dengan cara ini, siswa akan lebih terlibat dalam proses pembelajaran karena dia akan "membangun makna" dari setiap informasi baru yang dikumpulkan dan menghubungkannya dengan basis pengetahuan sebelumnya. Tidak ada topik yang benar-benar baru karena pembelajaran biasanya terjadi dalam level bertingkat. Namun, dalam contoh langka siswa memiliki paparan yang sangat terbatas pada topik baru, beberapa latihan pra-proyek atau pra-membaca dapat dilakukan. Ini dapat berada di bawah basis pengetahuan awal mereka. Kesalahpahaman tertentu tentang suatu topik juga dapat dihapus jika siswa membuat entri seperti itu di kolom pengetahuan sebelumnya. Pemahaman dan kejelasan yang lebih baik dapat dicapai ketika siswa mulai mempelajari topik tersebut. "W" meminta siswa untuk mengartikulasikan dan menuliskan apa yang ingin mereka pelajari tentang topik tertentu untuk membawa topik menjadi fokus dan mendorong rasa ingin tahu mereka. "L" meminta siswa untuk mencatat apa yang mereka pelajari saat mereka membaca lebih banyak atau proyek berlangsung secara sistematis. Mereka jelas dapat melihat bagaimana pengetahuan mereka berdasarkan topik ini meningkat. Pada akhirnya, mereka akan mampu mengartikulasikan apa yang telah mereka pelajari dari topik tersebut.

Akhirnya, "H" yang merupakan tambahan kemudian memastikan bahwa siswa dapat maju lebih jauh dalam perjalanan belajar mereka pada topik tertentu dengan membuat mereka mengartikulasikan cara bagi mereka untuk belajar lebih banyak tentang topik atau bagaimana mereka dapat lebih berinovasi pada hasil proyek. Misalnya, jika topik yang akan dipelajari adalah Shakespeare As You Like It, pengetahuan sebelumnya mungkin termasuk Shakespeare lain yang dimainkan yang mungkin telah dibaca oleh para siswa seperti Macbeth. Dengan merefleksikan dan meninjau kembali pengetahuan mereka sebelumnya, siswa akan dapat membaca secara kritis permainan "baru" dan membandingkan dan mengontrasinya dengan pengetahuan mereka sebelumnya. Entri di "W" bisa jadi seorang siswa ingin tahu bagaimana komedi oleh Shakespeare dibandingkan dengan tragedi seperti Macbeth. "L" akan membantu mereka menganalisis secara kritis permainan dan lebih terlibat dan terlibat dalam pembacaan drama. "H" akan mendorong siswa untuk membaca lebih banyak permainan komedi yang ditulis oleh Shakespeare dan mempelajari serta menganalisisnya. Dengan demikian, siklus belajar yang lengkap dapat dilacak menggunakan strategi pembelajaran K-W-L-H.

Menerapkan "5Cs" Strategi Ke Bauran Pemasaran Digital Anda

Posted: 11 Aug 2018 07:59 PM PDT

Pemasaran di ruang digital telah berkembang sangat lama. Ada ledakan proses baru, teknologi komunikasi baru, dan saluran pemasaran baru untuk mengiklankan dan mempromosikan bisnis Anda. Ini adalah perubahan besar sekarang! Semua orang menggunakan taktik pemasaran digital untuk menjangkau pelanggan mereka, Anda harus menemukan kembali strategi Anda untuk berhasil di medan perang digital akhir. Satu rangkaian sasaran pemasaran digital yang terencana akan membantu Anda mengukur kinerja aktivitas pemasaran Anda dan mendapatkan hasil nyata. Terapkan strategi '5C' ke dalam bauran pemasaran digital Anda untuk lebih dekat dengan sasaran pemasaran bisnis Anda:

C – Connect: Menghubungkan merek Anda dengan target pemirsa adalah langkah pertama menuju kesuksesan pemasaran. Pelanggan adalah CEO dari bisnis Anda. Untuk menciptakan merek yang disukai pelanggan Anda, Anda perlu terhubung dengan mereka. Jadi bagaimana Anda membuat hubungan dengan pelanggan? Ini melalui jejaring sosial, email, situs web, blog, dan mesin pencari. Membangun hubungan emosional yang berarti sangat penting untuk membangun hubungan pelanggan yang sukses.

C – Converse: Hanya karena Anda tahu betul tentang fitur dan manfaat dari berbagai produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan Anda, bukan berarti pelanggan Anda juga sadar akan hal itu. Berkomunikasi langsung dengan komunitas niche Anda diperlukan untuk menginspirasi kesadaran merek. Pelanggan ingin terpengaruh secara emosional selama perjalanan eksistensi komersial mereka. Ingatlah beberapa cara komunikasi pelanggan yang tepat – kirim email yang dipersonalisasi, buat konten berdasarkan kebutuhan pelanggan dan terlibat dalam percakapan di saluran sosial.

C – Characterize: Bisnis adalah bisnis yang hanya diketahui oleh pelanggan, sedangkan merek adalah merek yang mereka sukai. Anda memiliki terlalu banyak pesaing yang menjual layanan yang sama seperti Anda. Apa bedanya dengan mereka? Apa yang sangat unik tentang produk Anda? Anda perlu mengkarakterisasi bisnis Anda untuk membangun merek yang disukai pelanggan untuk direkomendasikan. Anda perlu meyakinkan pelanggan tentang manfaat yang dapat mereka peroleh dari menggunakan layanan Anda. Orang memilih produk berdasarkan nilai yang mereka terima. Jadi jadilah unik, jadilah khas untuk mendapatkan lebih banyak rekomendasi dan pelanggan tetap.

C – Captivate: Jika Anda tidak memahami nilai keterlibatan pelanggan dan sebagai gantinya, fokus pada penjualan, maka Anda pasti akan gagal dalam jangka panjang. Terlibat dengan audiens target Anda diperlukan untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan menarik pelanggan baru. Untuk memikat pelanggan Anda, Anda harus memberikan informasi yang berguna melalui semua saluran pemasaran digital, membuat semua percakapan menjadi dua arah, melayani kebutuhan pelanggan Anda kapan pun mereka inginkan, dan menjadi komunikator yang jujur, empati & tegas.

C – Konversi: Tujuan utama dari kampanye pemasaran digital Anda adalah mengubah prospek menjadi pembeli. Strategi konversi pelanggan Anda memerlukan kombinasi kompleks dari proposisi nilai, manajemen pengalaman online pelanggan, dan umpan balik pelanggan. Jangkau pelanggan pada waktu yang tepat dan konten yang tepat untuk memindahkan mereka melalui corong konversi.

Jika bisnis Anda mulai menggunakan '5C' pemasaran digital strategi, Anda akan dapat menghubungkan, menarik, terlibat, berkomunikasi, dan mengkonversi calon pelanggan dengan lebih baik. Dengan lebih banyak pelanggan berulang dan lebih banyak konversi, bisnis Anda akan menjadi berkelanjutan. 5C akan menghasilkan kemenangan terbesar untuk membantu bisnis Anda tumbuh dan menjadi lebih besar!

"Kotak Produk" Strategi Amazon

Posted: 11 Aug 2018 05:56 PM PDT

Masalah utama yang dihadapi sebagian besar calon Amazon adalah mengetahui "apa yang harus dijual".

Ini lebih dari sekedar mengetahui secara spesifik tentang bagaimana proses bekerja mengidentifikasi produk yang menguntungkan … lebih tentang skema backend tentang bagaimana * proses * penjualan Amazon benar-benar berfungsi.

Ini termasuk segala sesuatu mulai dari membeli kotak, mendapatkan stok, dan akhirnya membangun merek yang dapat menahan penjualan kompetitif yang sulit.

Untungnya, ada cara yang sangat sederhana untuk menyelesaikan masalah ini – ini disebut strategi produk kotak. Tutorial ini akan memeriksa dengan tepat apa itu, mengapa itu bekerja dan apa artinya bagi penjual Amazon yang ingin memperluas bisnis mereka saat ini, atau membangun merek baru dari awal …

"Strategi produk kotak" itu sederhana.

Ini menunjukkan bahwa itu adalah kotak yang menjual produk, bukan produk itu sendiri. Ini berarti bahwa jika Anda ingin menjual produk yang "sudah dikerjakan" – daripada hanya menyalin produk dalam upaya untuk mendapatkan penjualan "saya juga", Anda harus melihat membuat sekotak barang untuk dijual.

Pikirkan tentang orang-orang seperti celana pendek / celana dalam boxer. Mereka sudah cukup banyak dilakukan sebelumnya – setiap merek fashion memilikinya, serta semua pengecer "kotak besar" tanpa nama seperti Walmart. Tentu saja, kualitas dan harga yang bervariasi ditentukan oleh orang-orang seperti kain, nama dan atribut lainnya.

Rahasia untuk "maju" dari kurva di ruang itu adalah tidak hanya membuat pakaian dalam Anda dibuat (yang dilakukan dengan orang-orang seperti Alibaba), tetapi mereka membundelnya dengan sesuatu yang lain dan memasukkan semuanya dalam kotak yang dirancang dengan baik. .

Misalnya, Anda mungkin memiliki beberapa pasang kaus kaki, buku komik, beberapa aksesori lain (seperti eau du parfum) atau hanya "paket bundel" pakaian dalam yang Anda miliki. Tergantung pada apa yang Anda masukkan ke dalam kotak, Anda kemudian dapat membebankan harga yang lebih tinggi untuk produk.

Intinya di sini bukan bahwa Anda membuat produk Amazon, tetapi Anda sebenarnya dapat memasuki pasar yang biasanya sangat padat dengan produk.

Dengan menawarkan barang dengan harga lebih tinggi, Anda pada dasarnya menempatkan merek / produk Anda pada tingkat yang sama sekali lain (yang pada dasarnya menghilangkan elemen kompetitif dari penetrasi pasar – Anda tidak pernah ingin merobek produk orang lain karena begitu mereka mengetahuinya, mereka akan menggigitmu 10 kali lebih buruk).

Jadi, kita memiliki cara kerja sebuah ide. Idenya adalah bahwa jika Anda dapat menemukan produk yang tidak terbebani (biasanya sesuatu yang tidak dipatenkan dll), Anda harus memiliki kesempatan untuk membuat versi "kotak" yang mencakup sejumlah besar item periferal. Ini adalah "strategi produk kotak" …

  • Temukan Produk Untuk Menjual

    Langkah pertama adalah menemukan produk yang menguntungkan untuk dijual. Ini relatif sederhana sekarang, berkat orang-orang seperti Jungle Scout – yang menyediakan data produk & informasi penjualan yang sebenarnya.

    Ada dua cara untuk mendekati ini. Entah Anda menemukan produk yang Anda inginkan / ketahui cara membuatnya (bisa berupa hobi atau sesuatu), atau Anda menemukan produk yang sudah dijual.

    Jelas, pergi dengan opsi terakhir membuka Anda hingga sejumlah besar kompetisi, sedangkan yang pertama biasanya memiliki minat yang lebih kecil. Tanpa permintaan yang berasal dari pasar, itu tidak akan layak untuk menciptakan produk yang efektif.

    Saya tidak akan membahas hal ini – yaitu untuk artikel lain.

  • Temukan Pemasok

    Setelah Anda memalsukan suatu produk, Anda memerlukan pemasok. Ini biasanya mengambil bentuk Alibaba, tetapi sebenarnya bisa menjadi pemasok domestik juga.

    Sekali lagi, artikel ini bukan tentang sumber produk. Intinya adalah Anda harus mendapatkan produk yang diproduksi, atau membeli dalam versi label putih yang dapat Anda gunakan sendiri. Ini yang akan Anda jual.

  • Dapatkan Kotak Dirancang

    Sekarang, ini adalah bagian yang penting. Daripada hanya mengirimkan produk dalam kotak putih vanila – Anda perlu mendapatkan kotak manis yang dirancang.

    Yang penting untuk diperhatikan adalah bahwa ini bukan "desain" dari kotak yang akan membuat produk yang dapat dijual – tetapi isinya, dan pada akhirnya apa yang sebenarnya dilakukan oleh kotak itu.

    Misalnya, jika Anda ingin menjual "mainan kolam renang tiup" – buat kotak besar dengan banyak gambar "hewan" yang berbeda yang dapat Anda letakkan di kolam renang.

    Buat mereka dapat ditagih dan memiliki banyak sekali. Dengan cara ini, jika seseorang mencari untuk membeli seperangkat mainan biliar tiup baru, "koleksi" Anda akan jauh lebih besar daripada pesaing yang biasanya memiliki satu atau dua variasi untuk dijual.

    Tanpa terlalu banyak detail – "kotak" ini bukan tentang membuat paket besar, atau bahkan menempatkan beberapa produk ke dalam penawaran yang sama – ini tentang menciptakan solusi yang menarik untuk masalah potensial mereka (mainan kolam renang tiup umumnya untuk menjaga anak-anak mereka tenang, maka mereka harus menyenangkan).

  • Mulai Jual Said Box

    Setelah melakukan ini, Anda harus mulai menjual produk dalam kotak. Ini adalah kasus mendapatkan kode bar dari GS1 (yang biaya per tahun), dan kemudian memasukkannya ke kotak.

    Produk ini kemudian dapat ditempatkan ke Amazon melalui akun Amazon "profesional" (yang biaya $ 40 / mo).

    Sementara ini mungkin terdengar relatif mahal, ini adalah salah satu peluang termurah sepanjang masa – yang paling penting adalah bahwa Anda benar-benar dapat mengarahkan pelanggan langsung ke halaman Amazon Anda, memberi Anda satu set besar metode distribusi untuk produk Anda.

  • Promosikan Produk di Publikasi dll

    Setelah Anda memiliki produk yang valid, Anda perlu mempromosikannya.

    Ini paling baik dilakukan dengan membeli ruang iklan dalam publikasi industri, kemudian bercabang ke lingkup audiens yang lebih luas.

    Misalnya, jika Anda mencoba menjual pakaian wanita – beli ruang iklan di majalah wanita. Jika itu tidak berhasil, cobalah mendapatkan iklan FB dan kemudian bekerja untuk membuat orang mempromosikan produknya dari mulut ke mulut.

    Taktik lain yang bisa Anda gunakan adalah menjual kepada pria. Pria tidak tahu apa ukuran pasangan mereka (umumnya), jadi hook Anda adalah memberi mereka cara SEDERHANA untuk membeli lingerie. Beri mereka GARANSI – "PERFECT LINGERIE, DIJAMIN". Dengan cara ini, Anda bisa menjual kepada pria selama orang-orang seperti Natal dan hari Valentine – dua hari yang paling mewakili penjualan cokelat.

Jelas terdengar sederhana, tetapi tidak.

Seperti halnya usaha bisnis apa pun, menjual di Amazon membawa sejumlah besar risiko dan Anda harus siap kehilangan uang yang Anda investasikan.

Cetak biru di atas hanyalah sebuah pengantar untuk gagasan bahwa Anda dapat mengemas produk ke dalam "edisi kotak" – memungkinkan Anda untuk secara esensial menjualnya secara massal tanpa menarik kemarahan pengecer yang berkuasa.

Tips dan Strategi Untuk Wits & Wagers Game Papan Edisi Kedua

Posted: 11 Aug 2018 03:44 PM PDT

Jika Anda mencari jenis permainan papan keluarga yang berbeda, saya akan membagikan satu dengan Anda yang mungkin belum pernah Anda dengar. Mungkin saya tidak "bersamanya" tetapi saya baru saja menemukan game ini pada Natal yang lalu ketika saya sedang mencari game tipe keluarga yang akan menyenangkan bagi orang dewasa, namun cukup mudah bagi seorang anak berusia 8 tahun.

Nama permainannya adalah Wits and Wagers oleh pembuat North Star Games. Mereka dikenal untuk membuat game yang cepat dipelajari, yang membuat semua pemain terlibat sepanjang waktu, dan untuk membuat game menjadi singkat (sekitar 20 menit).

Berikut pengantar singkat.

Pada dasarnya semua orang memberikan jawaban numerik, yang kemudian tersebar di seluruh papan dengan peluang pembayaran yang sesuai untuk setiap jawaban. Semua pemain kemudian memiliki 30 detik untuk menempatkan taruhan pada jawaban yang mereka rasa benar (atau paling dekat tanpa melampaui). Tujuh putaran dimainkan untuk menyelesaikan satu pertandingan. Orang dengan chip paling banyak menang.

Strategi 1: Jika Anda tidak memiliki petunjuk sedikit pun tentang apa jawabannya, menunggang orang yang Anda pikir mungkin tahu jawabannya. Dengan kata lain, tempatkan taruhan Anda di mana orang itu memasang taruhannya. Jika itu adalah pertanyaan sepakbola, salin orang yang menurut Anda berpengetahuan luas dalam sepakbola.

Strategi 2: Dengan strategi 1 dalam pikiran, Anda dapat menyemburkan gertakan halus ketika pertanyaan dibacakan. Misalnya, jika pertanyaannya bertanya, "Berapa persentase orang Amerika yang membayar tagihan kartu kredit mereka secara penuh?" Anda dapat mengatakan, "Ohhhhh, saya baru saja membaca tentang minggu lalu …." meskipun Anda tidak tahu apa jawabannya. Anda kemudian bertaruh berat pada jawaban Anda untuk memikat pemain lain untuk naik bersama Anda, tetapi pada menit terakhir, pindahkan chip Anda ke jawaban yang Anda anggap benar. Semoga mereka bertaruh berat dan kehilangan banyak chip mereka.

Strategi 3: Mirip dengan strategi 2, jika Anda memiliki pengetahuan dalam subjek tertentu dan pemain lain tahu bahwa, dengan sengaja menyerahkan jawaban yang salah dan, sekali lagi, bertaruh berat pada jawaban Anda untuk memikat orang lain. Pindahkan chip Anda pada menit terakhir.

Common Sense Strategy: Ketahui berapa banyak chip yang dimiliki setiap pemain di bagian akhir gim. Jika Anda adalah pemimpin chip dan (tempat) kedua tempat pemain tidak dapat mengejar Anda bahkan jika ia bertaruh semua chip mereka dan menang, jangan mengambil risiko tumpukan chip Anda. Dengan kata lain, jangan ambil risiko lebih dari yang diperlukan (ini adalah pelajaran BESAR yang berlaku dalam kehidupan juga).

Tip: Tuliskan nama Anda di papan putih (yang bisa dihapus) sehingga pemain tahu siapa yang harus mengembalikan papan (papan warna diberi kode tetapi nama lebih mudah diingat).

Kiat: Gunakan penghitung waktu mundur yang berbunyi sebagai pengganti pengatur waktu pasir yang disertakan dalam gim. Biasanya semua orang terlibat dalam permainan sehingga tidak ada yang menonton timer.

Kiat: Jika Anda ingin memicu diskusi tentang subjek atau peristiwa tertentu, buat sendiri (7) pertanyaan yang sulit ditebak dengan tepat, tetapi pertanyaan yang mungkin ada dalam pikiran kelompok tersebut. Ini adalah cara licik bagi tuan rumah untuk memunculkan agendanya.

Wits & Wagers Edisi Kedua menarik bagi orang-orang yang menyukai game yang membutuhkan pengetahuan, untuk orang-orang yang suka berjudi, dan untuk orang-orang yang menyukai pesta / jenis permainan sosial.

Mengapa Memiliki Strategi Media PR Crowdfunding Penting untuk Sukses Crowdfunding

Posted: 11 Aug 2018 01:42 PM PDT

Crowdfunding PR dan Mengapa Penting untuk Kampanye.

Kampanye crowdfunding di Kickstarter dan Indiegogo secara kolektif telah mengumpulkan lebih dari $ 1 miliar dolar untuk pembuat proyek. Setiap tahun ratusan ribu proyek kampanye crowdfunding ditayangkan. Jadi apa artinya ini bagi para pendiri? Meningkatnya persaingan untuk perhatian dan lebih banyak kebisingan dari sebelumnya untuk mencoba dan menerobos.

Pendiri, artis, dan wirausahawan semakin menggunakan crowdfunding sebagai cara untuk meningkatkan modal dan industri diharapkan melampaui model malaikat dan VC tradisional mengumpulkan uang untuk startup dan perusahaan dalam waktu dekat.

Setiap hari ada beberapa ratus teknologi baru yang memungkinkan produk, film, lini pakaian, atau proyek desain yang akan ditayangkan. Anda telah menghabiskan satu tahun terakhir atau lebih lama mengerjakan proyek Anda, membuat prototipe ide Anda, dan menghidupkan produk Anda. Saat peluncuran telah tiba, bagaimana Anda menerobos?

"Valiant entrepreneur / startup menciptakan produk baru melawan segala rintangan dengan teknologi inovatif untuk menghadapi dunia …"

Cerita Anda mungkin sama dengan yang patut diceritakan dan ada baiknya melakukannya dengan benar. Penting untuk memahami kisah nyata dari apa yang Anda jual, apa yang telah Anda buat, dan mengapa itu penting dan perlu ada di dunia. Pikirkan tentang merek dan perusahaan favorit Anda di dunia, ada sesuatu yang istimewa tentang masing-masing dari mereka yang menciptakan loyalitas merek dan memisahkan mereka dari pesaing mereka.

Ada 5 cara yang benar dan terbukti untuk mempromosikan proyek crowdfunding, mendapatkan pendukung, dan menjadi kisah sukses:

  • Teman / Keluarga / Kontak Pribadi

  • Membangun Mailing List di Advance of Launch

  • Periklanan Media Sosial

  • Kampanye Hubungan Masyarakat / Crowdfunding PR

  • Lalu Lintas Organik dari Platform Crowdfunding

Tiga kepalan tangan harus merupakan strategi yang biasanya bekerja sebelum kampanye. Setelah kampanye diluncurkan, Anda dapat berharap menjadi proyek yang sedang tren di Kickstarter atau Indiegogo untuk mendapat peringkat lebih tinggi di laman mereka dan menilai lalu lintas organik dengan cara itu.

Anda juga dapat memompa uang ke dalam Iklan Facebook dan berharap dapat mengarahkan lalu lintas dengan cara itu. Namun, Iklan Facebook tidak selalu merupakan cara yang paling efektif untuk memasarkan proyek Anda. Salah satu Biaya Per Klik (BPK) sering kali bisa mahal dan sering kali kita mendengar kampanye yang tidak melihat pengembalian investasi yang solid pada periklanan media sosial.

Yang meninggalkan Kampanye PR Crowdfunding sebagai kesempatan terbesar Anda untuk mendapatkan kata keluar proyek Anda.

Setiap kampanye crowdfunding yang sukses memiliki beberapa kesamaan. Tetapi fitur utama yang dimiliki oleh semua ini adalah eksposur media. Dipilih oleh media dan blog adalah rahasia sebenarnya untuk sukses di platform seperti Kickstarter dan Indiegogo. Media utama selalu mencari untuk berbagi proyek terbaru dan ada komunitas yang berdedikasi di luar sana yang ingin tahu tentang proyek Anda apakah itu 3D Printer, Drone, atau produk EDC (Everyday Carry).

Hal yang hebat tentang memanfaatkan strategi PR crowdfunding (termasuk PR Kickstarter dan Indiegogo) adalah bahwa ini bekerja menjadi cara yang paling efektif untuk menyebarkan berita dan membuat jaring besar tentang proyek Anda. Satu fitur di outlet utama dapat mendorong lalu lintas serius dan janji untuk halaman kampanye Anda. Dari sudut pandang promosi, Anda tidak akan mendapatkan nilai yang lebih baik di mana saja.

Perhatikan kampanye besar dengan semua logo media utama diposting di halaman kampanye mereka? Strategi media crowdfunding dapat memberikan legitimasi serius bagi proyek Anda dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ini adalah salah satu proyek yang tidak ingin mereka lewatkan.

Strategi Roulette Gratis

Posted: 11 Aug 2018 11:37 AM PDT

Bermain roulette dapat membuat seseorang kehilangan uang terutama bagi mereka yang hanya bertaruh secara acak. Jadi jika Anda bermain roulette untuk memenangkan uang, bertaruh secara acak akan menjadi keputusan yang paling bodoh. Untuk mendapatkan uang dari bermain roulette, Anda harus benar-benar bijak. Anda harus memiliki strategi yang baik sehingga peluang menang untuk setiap taruhan akan lebih tinggi.

Memikirkan strategi roulette yang bagus bisa jadi sulit. Ada banyak cara untuk bertaruh dan memenangkan uang. Jadi jika Anda akan memikirkan strategi yang baik, Anda mungkin ingin fokus pada satu metode taruhan. Tetapi jika Anda tidak dapat membuat strategi roulette Anda sendiri, mengapa tidak menemukan strategi rolet secara gratis?

Di internet, banyak situs web menawarkan strategi roulette kepada orang-orang. Tetapi untuk beberapa alasan, mereka menagih orang. Jadi, Anda harus membayar mereka sebelum mengetahui strategi roulette mereka. Tetapi bagaimana jika strategi yang mereka berikan tidak efisien? Anda hanya akan membuang-buang uang Anda untuk membayar strategi roulette yang bahkan tidak berhasil. Selanjutnya, mengapa repot-repot membayar untuk satu ketika ada strategi roulette gratis?

Strategi roulette gratis adalah strategi roulette hebat yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda. Hal ini juga mudah dimengerti dan seseorang dapat menghasilkan uang dari roulette setiap hari jika dia akan tetap pada strategi. Beginilah cara kerja strategi roulette gratis:

Strategi ini berfokus pada taruhan luar. Ada tiga jenis taruhan luar: Tinggi atau Rendah, Ganjil atau Genap dan Merah atau Hitam. Dalam strategi ini, Anda harus mengamati taruhan-taruhan ini untuk memutuskan di mana menempatkan taruhan Anda. Anda juga terbatas pada empat taruhan berurutan dalam strategi ini di mana Anda akan menang setidaknya sekali. Berikut adalah tabel yang menunjukkan empat taruhan berurutan dan uang yang akan Anda gunakan:

Nomor Taruhan - $ 1 bettor (Stake / Gain) - $ 5 Bettor (Stake / Gain)
1 - $ 1 / $ 1 - $ 5 / $ 5
2 - $ 3 / $ 2 - $ 15 / $ 10
3 - $ 7 / $ 5 - $ 35 / $ 15
4 - $ 16 / $ 5 - $ 80 / $ 25

Jadi jika Anda adalah seorang bettor $ 1, Anda akan membutuhkan $ 27 untuk bertaruh 4 kali berturut-turut. Jika Anda adalah $ 5 bettor, Anda akan membutuhkan $ 135 untuk strategi ini. Dan ketika Anda bertaruh secara berurutan, Anda akan mendapatkan lebih banyak.

Sekarang apa yang harus Anda lakukan adalah mengamati hasil dari setiap putaran. Anda mungkin membutuhkan kertas dan pena untuk ini. Catat jumlah pasti yang keluar. Amati jika jumlahnya tinggi atau rendah, ganjil atau genap dan merah atau hitam. Jika Anda melihat pola setelah empat hasil, inilah saatnya bertaruh untuk lawan. Misalnya, jika Anda memperhatikan bahwa empat angka yang keluar berwarna merah, maka Anda akan memasang taruhan Anda pada warna hitam. Setelah hasil yang lain, amati empat hasil sebelumnya. Jika hasil setelah taruhan Anda adalah hitam, Anda menang. Maka Anda sekarang dapat mengamati empat hasil sebelumnya. Jika empat hasil sebelumnya tinggi, maka Anda akan bertaruh dengan rendah. Metode ini berlangsung sampai Anda mencapai taruhan keempat. Setelah empat taruhan, Anda akan menang.

Jadi dalam strategi roulette ini gratis, Anda harus menjadi pengamat yang tajam sehingga Anda dapat melihat pola setidaknya empat hasil. Setelah menguasai teknik ini, Anda akan bisa menang dalam roulette setiap kali Anda bermain.

Bagi siapa saja untuk memenangkan roulette dalam jangka waktu yang lama, Anda harus menggunakan sistem roulette yang efektif dan dapat menang setiap hari.

Rahasia Kepemimpinan Untuk Eksekusi – Orang, Strategi & Operasi

Posted: 11 Aug 2018 09:31 AM PDT

Apakah Anda bekerja di organisasi yang menghargai eksekusi oleh para pemimpin di semua level? Apakah para pemimpin di organisasi Anda tanpa henti berfokus pada pencapaian hasil yang signifikan?

Salah satu pertanyaan paling kuat yang dapat diajukan seseorang pada saat ini adalah Apakah kita benar-benar mengungkap realitas bisnis? Pemimpin luar biasa mengeksekusi dan meminta orang bertanggung jawab atas hasil.

Apakah Anda fokus pada kenyataan dan menyelesaikan sesuatu? Seberapa efektifkah Anda dalam menghubungkan strategi Anda dengan realitas dan menyelaraskan orang dengan sasaran? Apakah Anda bersemangat untuk mencapai tujuan di tempat kerja yang melibatkan orang-orang Anda secara emosional?

3 Proses Inti:

Orang, Strategi & Operasi

Inti dari eksekusi terletak pada tiga proses inti: proses orang, proses strategi dan proses operasi. Setiap bisnis menggunakan proses ini dalam satu bentuk atau lainnya. Tiga proses inti dari orang-orang, strategi dan operasi yang akrab bagi praktisi Balanced Scorecard dan pendekatan manajemen Strategi-Fokus Organisasi.

Dalam studi tentang perusahaan pemenang yang membentang lebih dari sepuluh tahun, profesor William Joyce dan Nitin Nohria menemukan bahwa ada empat praktik manajemen utama yang secara langsung berkorelasi dengan kinerja perusahaan yang superior, yang diukur dengan pengembalian total kepada pemegang saham. Perusahaan pemenang mencapai keunggulan dalam keempat praktik utama ini: eksekusi, strategi, budaya, dan struktur (What Really Works, 2003).

Namun, lebih sering daripada tidak, ketiga proses inti ini berdiri terpisah satu sama lain seperti silo. Biasanya, CEO dan tim kepemimpinan seniornya membagikan kurang dari setengah hari setiap tahun untuk meninjau rencana: orang, strategi, dan operasi. Biasanya, juga, ulasan tidak terlalu interaktif. Orang-orang duduk dengan pasif dan menonton presentasi PowerPoint.

Mereka tidak berdebat, dan sebagai hasilnya seringkali mereka mendapatkan beberapa hasil yang bermanfaat. Orang-orang pergi tanpa komitmen pada rencana aksi yang telah mereka buat. Ini adalah formula untuk kegagalan. Yang dibutuhkan adalah:

o Dialog yang kuat untuk memunculkan realitas bisnis

o Akuntabilitas untuk hasil yang didiskusikan secara terbuka dan disetujui oleh mereka yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan sesuatu

o Hadiah untuk para pemain terbaik

o Menindaklanjuti untuk memastikan bahwa kemajuan melacak ke rencana

Bekerja dengan pelatih eksekutif berpengalaman yang terlatih dalam kecerdasan emosional dan menggabungkan penilaian kepemimpinan seperti Bar-On EQ-i dan CPI 260 dapat membantu Anda menjadi pemimpin yang dikenal karena eksekusi tanpa henti. Anda dapat menjadi pemimpin yang memodelkan kecerdasan emosional, dan yang mengilhami orang untuk menjadi senang terlibat dengan strategi dan visi perusahaan.

Masalah-masalah penting yang dihadapi dalam Menerapkan Strategi Baru dalam Bisnis

Posted: 11 Aug 2018 07:28 AM PDT

'' Strategi didefinisikan sebagai penentuan tujuan dan sasaran jangka panjang dasar dari suatu perusahaan, dan penerapan tindakan-tindakan dan alokasi sumber daya yang diperlukan untuk melaksanakan tujuan-tujuan tersebut '' Chandler (1962)

Strategi adalah suatu proses dan dapat dipertimbangkan dalam kurang dari tiga tahap. Ini adalah: analisis strategis; ini adalah tahap di mana melalui analisis ahli strategi mengidentifikasi peluang ancaman, kekuatan dan kelemahan di lingkungan; tahap perumusan strategi, di mana pilihan dibuat dan tahap implementasi strategi adalah tahap di mana strategi diterjemahkan ke dalam tindakan.

Menerapkan strategi atau implementasi strategi didefinisikan sebagai "penerjemahan strategi ke dalam tindakan organisasi melalui struktur dan desain organisasi, perencanaan sumber daya dan manajemen perubahan strategis".

Menganalisis definisi, menjadi jelas bahwa implementasi strategi agak rumit. Oleh karena itu, keberhasilan penerapan strategi adalah seberapa baik berbagai komponen dalam melaksanakannya berhasil diintegrasikan dan berinteraksi.

Untuk mengidentifikasi masalah signifikan yang dihadapi dalam menerapkan strategi baru dalam bisnis, pandangan kritis pada komponen yang akan diterapkan dalam menerapkan strategi akan menjadi penunjuk yang baik. Ini dianggap sebagai berikut: Struktur dan desain organisasi; dan implementasi strategi; menerjemahkan strategi ke dalam tindakan organisasi dengan menggunakan struktur organisasi juga akan tergantung pada jenis struktur yang digunakan dalam organisasi. Ini karena kebutuhan organisasi multinasional berbeda dari organisasi bisnis kecil. Juga mungkin bahwa tingkat devolusi atau sentralisasi dapat mempengaruhi implementasi strategi.

Misalnya menggunakan struktur matriks yang sering mengambil bentuk produk dan divisi geografis atau struktur fungsional dan divisi yang beroperasi secara bersamaan; waktu yang diambil untuk membuat keputusan mungkin jauh lebih lama daripada struktur yang lebih konvensional. Struktur organisasi dan aspek desain dari implementasi strategi berhubungan dengan bagaimana sumber daya manusia dalam organisasi dimobilisasi dan diorganisir untuk mewujudkan strategi perusahaan. Masalah signifikan utama yang dihadapi melalui penggunaan aspek organisasi dalam implementasi strategi adalah kenyataan bahwa sebagian besar karyawan dapat meninggalkan perusahaan jika mereka merasa bahwa mereka sedang 'digunakan' dalam kenyataan sebenarnya jika mereka tidak termotivasi. Ini terutama di mana CEO atau manajemen senior menerapkan strategi pada karyawan.

Masalah lain yang dihadapi di sini adalah cara dan cara informasi diturunkan atau naik pangkat. Jika ada penyumbatan yang menghambat aliran proses informasi, itu berarti bahwa keputusan akan dibuat berdasarkan informasi usang atau usang. Ini dapat diselesaikan dengan mengalihkan perintah pusat untuk memudahkan arus informasi di antara semua pangkat dan file terutama dalam menerapkan strategi baru dalam bisnis. Pengakuan harus diberikan kepada struktur organisasi dan pengaturan desain di mana keputusan operasional dan strategis dibuat, harus ada kompromi jika menerapkan strategi baru akan berhasil dalam bisnis apa pun.

Aspek berikutnya dalam implementasi strategi – perencanaan sumber daya menetapkan sumber daya dan kompetensi yang perlu dibuat. Ini berkaitan dengan identifikasi sumber daya yang dibutuhkan dan bagaimana sumber daya tersebut akan dikerahkan dan dikendalikan untuk menciptakan kompetensi yang dibutuhkan untuk menerapkan strategi dengan sukses. Konfigurasi sumber daya ini bergantung pada: melindungi sumber daya yang unik yaitu di mana strategi bergantung pada keunikan sumber daya tertentu seperti paten; dan itu harus dilindungi; dengan cara legal; mencocokkan sumber daya, (mencampur sumber daya untuk menciptakan kompetensi) rekayasa ulang proses bisnis (untuk menciptakan peningkatan kinerja yang dinamis) dan memanfaatkan pengalaman dengan belajar dan meningkatkan secara terus menerus untuk meningkatkan kompetensi.

Salah satu masalah utama implementasi strategi sebagai hasil dari perencanaan sumber daya adalah kegagalan untuk menerjemahkan pernyataan tujuan strategis, seperti mendapatkan pangsa pasar menjadi faktor-faktor penting yang akan membuat tujuan dapat dicapai dan akhirnya tercapai. Analisis faktor keberhasilan yang penting ini dapat diusahakan sebagai awal dalam perencanaan sumber daya. Misalnya jadwal yang pasti mungkin diperlukan untuk organisasi yang ingin diperkenalkan, katakanlah produk baru untuk Natal. Pemeriksaan rinci tentang waktu harus dilakukan jika produksi dan pemasarannya akan berhasil; serta alokasi dana untuk usaha ini. Masalahnya di sini adalah karena ketidakseragaman dalam waktu yang dibutuhkan untuk berbagai kegiatan, sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai.

Scholes et Johnson (1999) menulis bahwa sirkularitas masalah cukup biasa dalam mengembangkan rencana aksi, dan memunculkan pertanyaan di mana harus memulai – dengan perkiraan pasar, tingkat dana yang tersedia, kendala tingkat produksi, atau apa? Jawabannya adalah bahwa hal itu mungkin tidak terlalu penting di mana titik awalnya, karena rencana tersebut harus dikerjakan ulang dan disesuaikan kembali beberapa kali. Pedoman yang berguna adalah memasukkan masalah melalui apa yang tampaknya menjadi bidang perubahan besar. Organisasi yang merencanakan strategi pertumbuhan baru mungkin mulai dengan penilaian peluang pasar. Seseorang yang memulai bisnis baru mungkin akan mulai dengan penilaian realistis tentang berapa banyak modal yang mungkin mereka miliki.

Analisis jalur kritis direkomendasikan untuk strategi yang memiliki perencanaan implementasi yang terperinci. Masalah lain yang dibayangkan adalah konflik yang timbul di antara departemen pada alokasi dana terutama di mana uang terlibat dalam pelaksanaan strategi baru.

Komponen berikutnya dalam tahap implementasi strategi adalah manajemen perubahan strategis. Sudah diterima secara luas bahwa perubahan strategis dibangun di atas empat premis yang mendasarinya:

1.Ada pandangan yang jelas dalam organisasi strategi yang harus diikuti.

2. Perubahan tidak akan terjadi kecuali ada komitmen untuk berubah

3. Pendekatan untuk mengelola perubahan strategis cenderung bergantung pada konteks.

4. Mengubah harus mengatasi pengaruh kuat dari paradigma dan web budaya, strategi yang diikuti oleh organisasi.

Ada dua jenis perubahan – perubahan tambahan – yang hanya didasarkan pada keterampilan, rutinitas dan keyakinan dari mereka dalam organisasi, sehingga perubahan itu efisien dan cenderung memenangkan komitmen mereka, dan perubahan transformasional – yang mengharuskan organisasi untuk mengubah paradigmanya. lembur. Ini bisa menjadi perubahan dalam rutinitas ('' cara melakukan hal-hal di sekitar sini ''. Ini juga bisa menjadi perubahan dalam strategi yang akan memerlukan perubahan. Meskipun penerapan strategi menyangkut perubahan aspek struktur organisasi, sistem kontrol dan perencanaan sumber daya yang mempengaruhi operasi sehari-hari anggota organisasi, perilaku dan persepsi orang mungkin tidak berubah.

Untuk menerapkan implementasi strategi yang sukses, manajemen juga harus mengadopsi gaya yang tepat untuk mengelola proses perubahan. Misalnya, ada masalah dalam mengelola perubahan berdasarkan informasi yang salah, atau kurangnya informasi, pendidikan dan gaya komunikasi akan digunakan. Ini melibatkan penjelasan tentang alasan dan sarana perubahan strategis. Kolaborasi atau partisipasi yang melibatkan mereka yang akan terpengaruh oleh perubahan strategis dalam identifikasi isu-isu strategis; gaya intervensi, arah dan pemaksaan.

Terkait dengan manajemen perubahan strategis adalah masalah manajemen perubahan. Menjadi sangat sulit untuk mengelola perubahan yang terjadi sebagai akibat dari implementasi. Misalnya beberapa manajer akan kehilangan posisinya sebagai akibat dari perubahan (penundaan) yang lain mungkin dibuat berlebihan karena hasil upsizing orang lain mungkin masih kehilangan jabatan atau posisi pekerjaan mereka yang paling mereka sayangi sebagai hasil dari rekayasa ulang proses bisnis . Ini akan menurunkan motivasi staf dan organisasi mungkin kehilangan beberapa staf yang kompeten. Orang lain mungkin harus dilatih ulang untuk mengambil posisi baru atau diturunkan jabatannya jika mereka tetap di organisasi. Masalah semacam ini dapat dihindari jika manajemen mengadopsi gaya kepemimpinan partisipatif dan melibatkan staf dari formulasi ke tahap implementasi strategi.

Sebagai kesimpulan, dapat menjadi bijaksana untuk menunjukkan bahwa hanya karena ada banyak definisi strategi, gaya pelaksanaannya mungkin berbeda dan demikian mungkin masalah dan solusi yang menyertainya. Namun demikian, karena pelaksanaan melibatkan pengendalian perilaku orang lain dan kadang-kadang persepsi dan budaya, sebagian besar masalah akan terkait manusia dan mungkin solusi yang mungkin akan tergantung pada gaya manajemen dan perilaku kepemimpinan dalam hal struktur dan ketersediaan dan alokasi sumber daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar