Senin, 13 Agustus 2018

Strategi Pemasaran dan Penjualan Perusahaan Freight Forwarding + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Strategi Pemasaran dan Penjualan Perusahaan Freight Forwarding + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Strategi Pemasaran dan Penjualan Perusahaan Freight Forwarding

Posted: 13 Aug 2018 12:48 AM PDT

penjualan & Pemasaran

Artikel ini tentang adopsi penjualan & strategi pemasaran di industri Logistik Pakistan. Perusahaan A dibentuk pada tahun 1969. Dengan berlalunya waktu, telah benar-benar berevolusi sebagai perusahaan ekspedisi kargo terkemuka Pakistan. Perusahaan telah mencapai badan penghasil pendapatan IATA teratas Pakistan yang mempertahankan posisi ini selama sepuluh tahun berturut-turut yang dengannya ia telah merebut 37% bagian dari total pasar pengangkutan udara Pakistan. Namun demikian, dilema bahwa alih-alih bergerak maju, pangsa pasarnya di pasar angkutan udara telah menurun hingga di bawah 10% pada tahun 2008. Selain beberapa faktor lainnya, penjualan & departemen pemasaran kami juga bertanggung jawab meskipun dalam skala kecil cara untuk penurunan ini.

Praktek saat ini dari Sales & Marketing Department

Saat ini kegiatan penjualan dan pemasaran sedang dilakukan secara ortodoks. Kita perlu membangunnya dengan pijakan yang lebih sehat dengan mempelajari dan memanfaatkan teknik penjualan modern.

Meskipun kami memiliki personil yang sangat bersedia dan berpendidikan dalam tim penjualan kami, tetapi kami cacat dalam meningkatkan angka penjualan per orang penjualan. Ini karena menggunakan teknik penjualan yang lama. Saat ini, kami memiliki departemen terpisah untuk impor dan penjualan ekspor. Umumnya personil penjualan yang berurusan dengan impor tidak memiliki pengetahuan yang tepat tentang produk ekspor dan sebaliknya. Oleh karena itu opsi penjualan mereka menjadi terbatas. Meskipun mereka mencoba untuk menjual produk lain juga, tetapi karena kurangnya pengetahuan dan informasi yang tepat, rasio keberhasilan mereka tidak terlalu menggembirakan yang menghasilkan angka penjualan yang lebih kecil per orang. Logika sederhananya adalah jika kita diberitahu tentang semua produk kita, kita dapat menjualnya juga. Poin kedua adalah bahwa kita harus benar-benar yakin tentang produk kita sendiri terlebih dahulu untuk meyakinkan pelanggan kita. Kami harus memiliki personel yang terlatih dan terampil dalam tim penjualan kami.

Perlu melakukan penelitian sebelum melakukan kunjungan pelanggan:

  • Saat ini kami juga melakukan upaya kami dengan pelanggan secara ad hoc tanpa melakukan penelitian yang tepat pada pelanggan dan persyaratannya termasuk identifikasi sektor.
  • Saat ini, kami tidak memiliki gagasan yang jelas tentang target pelanggan dan tujuan dari sebagian besar panggilan penjualan kami.
  • Kami juga tidak memantau dan mengevaluasi panggilan penjualan kami.
  • Kami juga tidak membahas semua produk kami dengan klien.
  • Dengan mengadopsi strategi penjualan & pemasaran saat ini, kami hanya membatasi kemampuan dan kemungkinan penjualan kami.
  • Selain empat produk standar kami, yaitu AFI, AFE, OFI, dan OFE, kami juga dapat menawarkan fasilitas pialang dan gudang rumah adat kepada pelanggan kami.
  • Pada umumnya, kami tidak membahas produk ini. Kami membatasi diri untuk mengimpor dan mengekspor penjualan, yang bukan merupakan pendekatan yang tepat.

Modus Operandi untuk masa depan

Langkah terpenting dalam hal ini adalah menghapuskan bifurkasi departemen penjualan atas dasar impor atau ekspor. Bagian penjualan & pemasaran akan distrukturisasi sebagai "departemen hubungan Pelanggan". Semua personel penjualan akan berada di bawah satu payung departemen hubungan pelanggan.

Setiap orang di departemen baru akan dilengkapi dengan pengetahuan yang tepat dan menyeluruh tentang semua produk yang akan ditawarkan kepada klien kami yang potensial dan yang sudah ada. Langkah selanjutnya adalah identifikasi berbagai sektor (impor & ekspor) sebagai lapangan bermain untuk departemen. Secara lebih rasional, mengikuti sektor-sektor dapat dirumuskan:

i) Tekstil & sekutu (ekspor)

ii) Beras (ekspor) – Hanya pelanggan yang dipilih dan sangat dapat diandalkan

iii) Produk kulit & kulit (ekspor)

iv) Barang olahraga (ekspor)

v) Produk wol & wol (ekspor)

vi) Karpet dan karpet (ekspor)

vii) Instrumen bedah (ekspor)

viii) Ikan (ekspor)

ix) Buah & sayuran (ekspor)

x) Marmer / Granit (ekspor)

xi) Permata / Perhiasan (ekspor)

xii) Mebel (ekspor)

xiii) Peralatan rekaman telekomunikasi & suara (impor)

xiv) Kendaraan bermotor jalan (impor)

xv) Peralatan air & listrik (impor)

xvi) Mesin tekstil (impor)

xvii) Kimia & serumpun (impor)

xviii) Produk minyak (impor)

xix) Barang-barang konsumsi (impor)

Identifikasi sektor akan memberi kita petunjuk yang sangat baik dalam mendeteksi target pelanggan kami. Kami harus membuat daftar pelanggan yang komprehensif dengan mengambil bantuan dari sumber-sumber berikut:

1) situs web EPB

2) situs web CBR

3) Halaman kuning

4) Data izin khusus

5) Barang-barang lunak terkait yang tersedia di pasar

6) Infotex

7) kenalan pribadi

Hal ini juga penting untuk menganalisis secara menyeluruh skenario pasar saat ini di setiap segmen dan membuat daftar pelanggan potensial kami yang relevan dengan bisnis Perusahaan. Daftar yang diusulkan akan menyertakan nama-nama pelanggan potensial serta klien kami yang ada.

Sebelum memulai panggilan penjualan, pelanggan harus diselidiki secara menyeluruh sehubungan dengan:

  • Reputasi pasar,
  • Posisi keuangan,
  • Volume bisnis dan
  • Manajemen teratas / relevan.

Kami juga harus melakukannya penelitian yang diperlukan tentang posisi kredit pelanggan, untuk menegosiasikan persyaratan kredit yang tepat dengan dia, sesuai prinsip manajemen risiko ASSI (Hindari, Shift, Share, Asuransikan).

  • Ini akan memudahkan kami dalam memberikan penjelasan kepada manajemen / kantor pusat tentang masalah risiko kredit yang terkait dengan pelanggan tertentu, sehingga kantor pusat dapat dengan mudah memutuskan tentang kebijakan kredit untuk menangani pelanggan.
  • Kita perlu membangun hubungan yang sangat baik tidak hanya dengan departemen impor / ekspor, tetapi juga dengan personel kunci dalam pemasaran / merchandising dan manajemen puncak.
  • Selain itu, kami juga perlu melengkapi diri dengan pengetahuan yang lengkap dan ditingkatkan dari semua produk kami.
  • Dengan identifikasi pelanggan yang tepat, disinkronkan dengan pengetahuan komprehensif tentang produk kami, kami akan dapat memasarkan layanan kami secara lebih ilmiah dan pasti.
  • Jika kami melakukan penjualan dengan basis ilmiah dan analitis, penjualan akan datang pada tingkat yang lebih tinggi dengan kecepatan yang lebih cepat.

Selain pertemuan mereka dengan pelanggan penting dan perusahaan, manajer penjualan juga akan menjalankan peran mereka untuk mengawasi dan memantau kinerja bawahan mereka sesuai standar yang disepakati sebelumnya. Dia akan melakukan kunjungan sesekali dengan staf penjualan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja mereka.

Setiap orang harus melakukan setidaknya empat panggilan penjualan setiap hari. Dia harus menghasilkan minimal lima lead penjualan yang bagus dalam seminggu. Dia harus mengidentifikasi tidak kurang dari 25 pelanggan target dalam setahun. Di atas dan di luar mengunjungi pelanggan yang ada, dia harus mencoba untuk mengunjungi jumlah maksimum pelanggan baru.

Dengan mengadopsi strategi di atas, kami akan dapat meningkatkan penjualan kami. Dengan peningkatan penjualan, Perusahaan akan memiliki lebih banyak penetrasi di pasar dan selanjutnya citra merek kami akan dibentuk.

Semua orang di 'Organisasi' harus mencoba menjual

Meskipun penjualan secara konvensional adalah tanggung jawab departemen penjualan & pemasaran, tetapi kami percaya bahwa setiap orang dalam organisasi kami dapat membuat upaya menghasilkan prospek penjualan melalui kenalan pribadi. Nantinya arahan ini dapat ditangani oleh departemen yang bersangkutan.

Meskipun tulisan ini telah ditulis berkaitan dengan perusahaan logistik tertentu di Pakistan; tetapi pada umumnya strategi umum penjualan & pemasaran berlaku untuk semua perusahaan dalam bisnis pengiriman barang.

Pelajaran Strategi Dari Apollo 13

Posted: 12 Aug 2018 10:46 PM PDT

Berikut tiga pelajaran dari misi Apollo 13 yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan rencana strategis Anda.

Jika Anda pernah menonton film Apollo 13, Anda mungkin ingat bahwa di awal krisis, Gene Kranz, direktur penerbangan, memberikan tugas kepada para insinyurnya. Dia memperingatkan mereka untuk mengandalkan data, memberi tahu semua orang untuk "menyelesaikan masalah," dan tidak membuat hal-hal menjadi lebih buruk dengan menebak.

Sepanjang krisis, para astronot dan tim di Houston mempelajari data, melakukan perhitungan, melakukan simulasi, mengamati hasil dan kemudian menghitung lagi. Mereka tidak pernah menduga ketika mereka tidak perlu – mereka terobsesi dengan data untuk memastikan mereka memahami seluruh masalah dan seluruh rentang solusi yang mungkin.

Menciptakan strategi bisnis yang hebat membutuhkan perhatian obsesif yang sama terhadap data. Anda harus mendasarkan solusi Anda pada informasi yang valid dan komprehensif secara statistik tentang perusahaan Anda, pelanggan Anda, pesaing Anda, dan industri Anda.

Setiap kali Anda memulai proses perencanaan strategis, setiap anggota tim perencanaan membawa paradigma sendiri ke diskusi. Orang-orang membuat asumsi berdasarkan pengalaman mereka, anekdot dan "legenda urban perusahaan" yang ada di setiap perusahaan.

Secara umum, kami menemukan bahwa 80% dari asumsi ini relatif akurat, tetapi sisanya tidak. Kedengarannya seperti rasio keberhasilan yang baik sampai Anda menyadari bahwa jika setiap eksekutif 20% salah dalam asumsinya, maka tim tersebut secara serius sejajar dalam pandangan mereka tentang situasi bisnis saat ini.

Tidak ada pengganti untuk data yang bagus. Ini menyamakan tim dan melengkapi mereka untuk membuat keputusan dengan fakta, bukan firasat.

Pelajaran hebat lainnya dari Apollo 13 adalah bagaimana para insinyur terjun ke dalam rincian untuk mengembangkan dan menerapkan solusi. Salah satu contoh favorit saya adalah ketika mereka menyadari bahwa mereka membutuhkan filter udara bundar agar sesuai dengan kotak filter persegi. Mereka tidak membuang waktu untuk mendiskusikannya secara teoritis – mereka hanya mengumpulkan semua yang mereka tahu tersedia bagi para astronot di pesawat ruang angkasa, dan mereka membangun solusi prototipe. Mereka menulis instruksi rinci tentang cara menggunakan kaus kaki dan selotip untuk memecahkan masalah. Kemudian mereka menyiarkan instruksi ke astronot yang mengimplementasikan solusi.

Situasi ini memodelkan karakteristik kedua dari strategi hebat – rencana Anda harus cukup rinci sehingga semua orang tahu persis apa yang harus dilakukan. Menjadi sangat spesifik merupakan tantangan bagi tim eksekutif visioner yang terbiasa beroperasi di stratosfer. Beberapa rencana strategis gagal pada implementasi karena tim strategi tidak setuju pada siapa yang akan melakukan apa saat itu – dan dengan sumber daya apa

Film "Apollo 13" menggambarkan satu pelajaran strategi yang sangat penting terakhir. Direktur penerbangan tahu timnya menghadapi risiko besar dan bahwa hasilnya tidak pasti, tetapi ia menolak untuk mengecilkan tujuan. Dia tidak mengatakan, "Bukankah lebih bagus lagi jika kita bisa menyelamatkan para astronot?" atau, "Ayo kita coba menyelamatkan dua dari tiga." Dia mengatakan sejak awal kegagalan itu bukan pilihan, dan dia berurusan dengan setiap situasi dengan asumsi timnya dapat mengatasi setiap rintangan. Dia tidak akan membiarkan siapa pun berpikir sebaliknya.

Pada satu titik, seorang perwakilan Gedung Putih meminta kepala program Apollo apa yang harus dia katakan kepada presiden. Kepala NASA memberikan penilaian yang suram, mengatakan, "Ini bisa menjadi bencana terburuk yang pernah kita hadapi."

Direktur Penerbangan Kranz tidak sengaja mendengar komentar itu, menghadap kedua pria itu dan berkata, "Dengan segala hormat, aku yakin ini akan menjadi waktu terbaik kita." Izinkan saya bertanya: Jika direktur penerbangan tidak mengirimkan pesan yang kuat ini kepada timnya, jika dia menunjukkan tanda-tanda keraguan, apakah menurut Anda timnya mungkin hanya percaya sedikit bahwa mereka dapat menyelamatkan astronot? Apakah menurut Anda hasilnya bisa berbeda?

Strategi yang hebat adalah berani, jelas dan tanpa kompromi; itu memberi energi kepada seluruh perusahaan Anda di sekitar tujuan penting dan penting. Dan ingat, orang-orang Anda ingin berada di tim pemenang – strategi Anda harus menyatakan bahwa Anda serius untuk mengalahkan pesaing.

Jadi begitulah – tiga pelajaran dari misi Apollo 13 yang akan meningkatkan rencana strategis Anda. Ingatlah untuk mendasarkan strategi Anda pada data, mengembangkan rencana aksi terperinci, dan menetapkan sasaran yang membangun semangat dan keyakinan di seluruh perusahaan Anda.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga berhasil dalam merencanakan kesuksesan Anda – dan berhasil karena Anda berencana.

Kelayakan & Peran SDM dalam Strategi Bisnis

Posted: 12 Aug 2018 08:46 PM PDT

Manajemen Sumber Daya Manusia dalam beberapa tahun terakhir telah berjuang untuk dilihat sebagai penentu vital bisnis. Selain itu, kepemimpinan eksekutif bersama dengan keputusan dewan direksi tentang apa yang sebenarnya dibawa ke meja dalam kaitannya dengan perencanaan bisnis strategis dan organisasi telah mulai mempertimbangkan kembali konsep SDM sebagai pendorong kertas tingkat tinggi tetapi karena perubahan terbaru dalam pekerjaan hukum, kebutuhan untuk HR adalah keharusan sekarang lebih dari sebelumnya. Tenaga kerja saat ini bukan lagi merupakan kumpulan karyawan tradisional tetapi keberagaman, inovasi, keunikan, teknologi maju, dan dorongan terhadap tanggung jawab sosial / perusahaan. Bisnis, serta perusahaan besar, harus memberikan tujuan strategis, tujuan, misi, visi, dan nilai bersama dengan perubahan yang efektif dalam cara mengizinkan peran baru manajemen SDM dalam ruang lingkup.

Persepsi SDM dalam Bisnis

Persepsi SDM di masa lalu telah menyinari kenyataan tentang peran profesional HR. Karena berbagai alasan seperti kurangnya visi, pendidikan terkait, ketajaman bisnis, pengalaman, kebijakan khusus, fokus strategis, dan kepemimpinan senior HR yang efektif telah menyebabkan SDM dipandang negatif sebagai pemborosan jam kerja. Apa yang mungkin menjelaskan persepsi ini adalah peran sumber daya manusia dalam organisasi di masa lalu oleh manajemen eksekutif senior, sumber daya manusia diketahui (dan masih) sebagai penekan kertas aturan perusahaan dan hanya sekitar untuk mempekerjakan, menembak, dan menangani masalah yang kompleks tentang hubungan karyawan. Arah manajemen senior ditempatkan pada mereka dalam sumber daya manusia juga alasan untuk persepsi, ketika pekerjaan rendah maka mereka bertanya, apa fungsi sumber daya manusia melayani, tetapi ketika kebutuhan untuk kepegawaian tinggi, maka perubahan lagu dan peran manusia sumber daya dalam bisnis strategis dan tujuan diperlukan. Mereka yang berada di manajemen senior perlu tahu bagaimana mereka menginginkan sumber daya manusia untuk dimasukkan dalam perencanaan strategis bisnis dan organisasi sehingga peran dan bidang keahlian dipahami, sebagai tambahan, tanggung jawab kepada karyawan dan organisasi didefinisikan dengan baik. Awalnya termasuk memeriksa kembali visi dan misi perusahaan sambil juga menemukan aspek apa yang akan diberikan SDM untuk pencapaian organisasi di luar rekrutmen, penempatan staf, pemutusan hubungan kerja, dan memanfaatkan segudang bakat yang dimiliki sumber daya manusia.

Profesional SDM membawa perspektif baru dengan misi yang berani untuk organisasi adalah tempat yang bagus untuk memulai bagaimana perubahan dalam persepsi merevitalisasi peran SDM karena, dalam tenaga kerja saat ini, keragaman dan budaya organisasi adalah salah satu dari banyak peran SDM. Tenaga kerja saat ini mengharuskan SDM menampilkan area fokus / disiplin dan mendistribusikan seberapa besar dampaknya terhadap organisasi, terutama dengan perhatian besar pada keragaman di tempat kerja, adalah masalah kompleks yang membutuhkan lebih banyak konsentrasi pada karyawan di dalam organisasi di samping kebijakan tempat kerja yang merangkul perbedaan dalam komunitas bakat. Profesional SDM adalah komunikator garis depan yang memimpin standar operasi organisasi perilaku karyawan yang tidak pantas, dan menghormati orang lain tetapi juga melibatkan manajemen sepenuhnya memahami hukum ketenagakerjaan dan praktik ketenagakerjaan yang etis.

Memastikan pemahaman yang mantap tentang tujuan bisnis dan organisasi perusahaan serta semakin mengetahui undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan saat ini yang membantu dalam mengatur perusahaan bersama dengan pelatihan yang diperlukan manajer dan pengawas. Memberikan fleksibilitas dengan komunikasi dan juga meluangkan waktu untuk mengenal karyawan dan tujuan mereka adalah metode lain untuk merevitalisasi persepsi SDM.

Berkaitan dengan perubahan yang telah dijalani oleh HR, beberapa perusahaan masih menggunakan departemen sebagai sekretaris eksekutif penghubung antara karyawan dan manajemen; Namun, persepsi ini telah meredam SDM karena mereka di departemen tidak benar-benar memahami bagaimana menangani karyawan selama masalah pekerjaan yang menantang.

Jalan HR ke Pemulihan

Penelitian baru-baru ini oleh para penulis bisnis dan profesional SDM telah mulai menjelaskan kurangnya sikap tujuan untuk departemen SDM serta bagaimana HR dapat menerapkan perubahan-perubahan tertentu untuk merebut kembali posisinya di meja manajemen secara strategis.

Peter Cappelli, penulis Harvard Business Review tentang 'Mengapa Kita Suka Membenci SDM … & Apa yang Dapat Dilakukan HR Mengenai Ini' membahas apa yang dapat dilakukan oleh SDM untuk mendemonstrasikan mengapa mereka ada dan pentingnya mereka bagi perusahaan seperti departemen counter mereka dan untuk mengurangi karyawan kebencian mungkin merasa menentang HR. Cappelli menyarankan hal berikut untuk membuat SDM yang lebih kuat dan relevan:

  • "Atur agenda.

  • Fokus pada masalah yang penting di sini dan saat ini.

  • Dapatkan pengetahuan bisnis.

  • Soroti manfaat finansial.

  • Jalan menjauh dari pembuang waktu "(Cappelli, 2015).

Susan Heathfield, penulis 'The 3 New Roles of Human Resources Professional' menjelaskan bahwa sekarang HR telah memposisikan dirinya dengan peran tambahan dalam bisnis yang strategis dalam mengimplementasikan perubahan yang diperlukan. Heathfield menyatakan bahwa "Organisasi yang sukses menjadi lebih adaptif, tangguh, cepat untuk mengubah arah dan berpusat pada pelanggan" (Heathfield, 2017). Kursus manajemen sumber daya manusia akademik yang mendorong mahasiswa bisnis dan praktisi SDM masa depan untuk menjadi lebih berorientasi bisnis dan berorientasi pelanggan dalam melayani pelanggan internal dan eksternal membantu dalam persiapan untuk merevitalisasi peran SDM. Dengan mengadopsi persona baru profesional HR ini, bisnis yang memengaruhi jenis perilaku organisasi ini dimulai dalam budaya bisnis sementara juga mempertahankan kepemimpinan senior yang mengelola bagaimana SDM harus diwakili dalam organisasi. SDM sebagai mitra bisnis strategis adalah organisasi nyata seperti Masyarakat Manajemen Sumber Daya Manusia (SHRM) yang menyediakan sumber daya dan alat bagi para profesional SDM untuk melampaui keahlian dasar mereka dan mengatur dengan keterampilan belajar yang selaras dengan organisasi. Mitra bisnis strategis memengaruhi keputusan bisnis penting yang memengaruhi biaya tenaga kerja, pemasaran, pembiayaan berkaitan dengan anggaran organisasi, dan program manajemen khusus karier. HR sebagai advokat karyawan sedang direvitalisasi untuk memberikan bantuan kepada karyawan profesional dan masalah pribadi yang berdampak pada kinerja pekerjaan. Advokasi karyawan dalam HR sebagai pengubah permainan memungkinkan karyawan untuk menemukan apa yang dapat dilakukan oleh departemen multitalenta saat berhubungan dengan masalah karyawan yang mengkhawatirkan mereka saat menyelaraskan area fokus SDM untuk melayani karyawan dengan lebih baik. Memulihkan tujuan profesional SDM adalah untuk "menciptakan lingkungan kerja di mana orang akan memilih untuk termotivasi, berkontribusi dan bahagia" (Heathfield, 2017, para 7). Profesional SDM ada di sana untuk memasukkan budaya organisasi di samping memberikan saran ahli kepada manajemen dan karyawan mengenai hubungan bisnis mereka dengan organisasi. Profesi SDM sebagai inovator perubahan spesifik dengan cepat meningkat di dalam organisasi. SDM menciptakan kembali aspek berorientasi pelanggan sambil menambahkan metode kreatif dalam memulai perubahan yang diperlukan dalam hal misi, visi, budaya organisasi, praktik kerja, nilai, keyakinan, dan program progresif untuk melanjutkan penerimaan perubahan positif dari organisasi secara keseluruhan.

Kebutuhan yang mendesak untuk perubahan dalam persepsi terkait dengan viabilitas dan peran SDM dalam bisnis.

Peran SDM adalah keharusan dan terus melampaui rekrutmen, staf, dan memecat karyawan tetapi rencana di mana bisnis ingin memanfaatkan pengetahuan luas dalam peran SDM bergantung pada manajemen eksekutif senior dan pemangku kepentingan utama serta pendekatan strategis dalam organisasi. Pemeriksaan ulang SDM dalam organisasi berdampak pada pendekatan bisnis. SDM sekarang memiliki sumber daya, alat, dan peta jalan strategis untuk dianggap serius dalam tujuan bisnis dengan menyelaraskan tujuan sumber daya manusia dengan tujuan organisasi untuk melahirkan kembali departemen bisnis yang lebih kuat dan lebih relevan yang menggantikan harapan dan persepsi rekan-rekan mereka. Kebutuhan yang mendesak untuk perubahan dalam persepsi terkait dengan viabilitas dan peran SDM dalam bisnis.

Sumber:

Heathfield, S. (Agustus 2017). Saldo: 3 Peran Baru Sumber Daya Manusia profesional Diperoleh pada 16 Januari 2018, dari https://www.thebalance.com/the-new-roles-of-the-human-resources-professional-1918352

Cappelli, P. (Juli-Agustus 2015). Harvard Business Review: Mengapa Kami Sangat Suka Membenci SDM. Apa yang Dapat Dilakukan HR Tentang Ini Diperoleh pada 27 Desember 2017, dari https://hbr.org/2015/07/why-we-love-to-hate-hr-and-what-hr-can-do-about-it

Strategi Breakout Otomatis untuk Akun Kecil

Posted: 12 Aug 2018 06:41 PM PDT

Orang sering bertanya kepada saya apakah strategi terobosan dapat digunakan untuk akun kecil. Dan jawaban sederhananya adalah, ya, mereka bisa. Hari ini, mari kita lihat lebih dekat topik ini dan bagaimana hal itu bisa dilakukan.

Pertama-tama, penting untuk menjelaskan satu konteks krusial. Jika Anda ingin membuat strategi terobosan untuk akun kecil, Anda perlu bekerja dengan risiko rendah. Tetapi segala sesuatu biaya sesuatu. Risiko rendah praktis akan selalu mengarah pada beberapa kompromi – sebagian besar Anda akan membuat lebih sedikit dan stabilitas ekuitas Anda akan lebih rendah. Namun, Anda akan mengalami periode yang lebih panjang ketika akun Anda akan sebagian besar menyamping. Sayangnya, dalam perdagangan tidak ada solusi hitam dan putih, dan setiap keuntungan ditebus oleh kerugian tertentu. Setelah Anda memutuskan untuk membangun strategi untuk akun kecil, Anda harus bertanya pada diri sendiri: Apa yang lebih penting bagi Anda? Apakah itu risiko kecil per perdagangan atau penarikan yang paling kecil yang mungkin? (Dan jangan mengatakan keduanya, karena ini bertentangan. Mengapa? Saya akan menjelaskannya dalam contoh.)

Penarikan vs. risiko per perdagangan

Ada aturan umum dalam strategi breakout – stop-loss yang lebih besar, semakin kecil drawdown-nya. Mungkin kedengarannya tidak konsisten, tetapi logika di baliknya cukup jelas: Strategi terobosan memiliki kecenderungan untuk melalui koreksi substansial sepanjang hari dan stop-loss yang lebih besar akan mengatasi hal ini dengan jauh lebih baik. Anda berisiko lebih sedikit dengan stop-loss kecil, tetapi Anda akan lebih sering kehilangan. Stop-loss yang lebih besar akan membantu Anda untuk tetap di saat koreksi. Jadi, meskipun setiap kerugian akan sedikit lebih menyakitkan, keseluruhan penarikan bisa lebih kecil dan tingkat keuntungan dan kesuksesan jauh lebih tinggi.

Mari kita lihat salah satu sistem breakout sederhana saya yang dapat digunakan untuk berdagang di banyak pasar bahkan dengan stop-loss kecil.

Dalam sistem ini, nilai stop-loss yang dapat diterima terkecil adalah 100 USD (pasar EMD, jangka waktu 30 menit). Adalah mungkin untuk menggunakan stop-loss yang sama di pasar ES atau TF dengan hasil serupa. Stop-loss semacam ini memang sangat rendah untuk strategi perdagangan otomatis – cukup sering bahkan lebih kecil daripada di pasar serupa selama perdagangan discretionary. Dengan stop-loss seperti ini, adalah mungkin untuk menukarkan akun kecil dan kehilangan perdagangan tidak akan sangat tak tertahankan.

Bagaimana ekuitas dan penarikan maksimum terlihat seperti dengan skenario ini? Sistem ini menghasilkan laba yang stabil, tetapi ekuitas memiliki periode yang lemah. Keuntungan rata-rata adalah 3000 USD per tahun dan keseluruhan penarikan adalah 2380 USD. Itu berarti adalah mungkin untuk berdagang dengan stop loss yang sangat kecil. Namun pertanyaannya adalah: Bukankah lebih baik meningkatkan sedikit risiko? Saya memahami bahwa untuk seseorang dengan akun kecil, stop-loss yang lebih tinggi dari 100 USD bisa jadi tidak dapat diterima, tetapi mari kita lihat apakah kita tidak akan mendapatkan lebih dari jika kita menggunakan stop-loss 100 USD yang sangat kecil.

Dan sekarang sistem yang sama dengan stop-loss 300 USD. Kedengarannya seperti lompatan besar untuk meningkatkan stop-loss hingga 300% dari jumlah asli, tetapi mari kita lihat apa yang telah kita dapatkan. Keuntungan rata-rata per tahun meningkat menjadi sekitar. 4200 USD (peningkatan 40%), stabilitas ekuitas jauh lebih baik, dan penurunan menjadi 1930 USD (hampir 20% peningkatan).

Jadi, aturan pertama ketika mencari strategi breakout ATS adalah: Bahkan jika Anda bekerja dengan akun kecil, cari strategi dengan stop-loss yang sedikit lebih besar daripada yang biasanya Anda gunakan dalam perdagangan discretionary, atau sedikit lebih besar dari yang Anda lakukan merasa diterima.

Dalam hal ini Anda harus melihat stop-loss hanya sebagai perlindungan yang diperlukan. Meskipun kerugian individu akan lebih menyakitkan sampai batas tertentu, hasil Anda akan meningkat dan distribusi keuntungan akan lebih stabil.

Bagaimana cara memanfaatkannya

Setelah kami memiliki sistem dengan risiko yang relatif kecil (300 USD masih merupakan stop-loss yang sangat kecil; Saya pribadi juga bekerja dengan stop-loss 2000 USD per kontrak) dan penarikan kecil (penarikan di bawah 2000 USD untuk strategi terobosan otomatis dapat dianggap sebagai kecil), untuk strategi seperti itu kita dapat bermodalkan dengan akun yang relatif kecil. Tekniknya sederhana:

1) Melakukan analisis Monte Carlo terhadap sistem (mis. Di Market System Analyzer – http://www.MarketSystemAnalyzer.com) untuk mengetahui kemungkinan penarikan terburuk di masa depan. Penarikan ini sebagian besar akan 25% lebih tinggi daripada ekuitas asli Anda – yaitu dalam sistem di atas, kami harus mengantisipasi penarikan 2400 USD, bukan 1930 USD.

2) Pikirkan apa hasil drawdown maksimum yang diterima Anda dalam persentase dan kapitalisasi sesuai dengan penarikan Monte Carlo yang perlu sesuai dengan persentase ini. Jika Anda memutuskan bahwa Anda dapat menerima 50% penarikan pada akun Anda, maka kapitalisasi Anda akan terlihat seperti ini: 2 x 2400 USD = 4800 USD. Jika Anda memutuskan Anda dapat menerima penarikan maksimum sepertiga dari akun Anda, maka kapitalisasi Anda akan terlihat seperti ini: 3 x 2400 USD = 7200 USD.

Dengan sedikit kesabaran dan riset, Anda dapat membuat strategi yang memungkinkan untuk berdagang dalam keadaan tertentu dengan akun yang sangat kecil – yaitu 5000-10000 USD.

Setelah Anda memiliki beberapa strategi seperti ini, dimungkinkan untuk bekerja dengan portofolio kecil (2-3 sistem). Dalam hal demikian Anda perlu melakukan analisis Monte Carlo pada portofolio Anda secara keseluruhan (program MSA sangat bagus untuk itu) dan bermodalkan sesuai dengan penarikan portofolio Monte Carlo.

Bagaimana cara mencari strategi untuk akun kecil

Jadi, sekali lagi … Kabar baiknya adalah bahwa untuk menemukan strategi terobosan yang baik dan berkualitas untuk akun kecil adalah mungkin. Kabar buruknya adalah bahwa akan membutuhkan lebih banyak kesabaran dan Anda akan selalu berkompromi sedikit.

Anda harus bertanya pada diri sendiri berapa jumlah yang ingin Anda terima (jumlah tersebut harus masuk akal, misalnya 100 USD sedikit ekstrim, tetapi 300-500 USD tampaknya masuk akal) dan selama pengembangan strategi pelarian, Anda akan memiliki untuk menerapkan ini sebagai jumlah tetap dari awal seluruh proses, yaitu dalam pencarian dan pengembangan strategi terobosan.

Secara umum, strategi breakout dengan stop-loss kecil lebih baik ditemukan di pasar seperti YM dan ES, terutama pada 15 menit dan 30 menit jangka waktu. Namun, dibutuhkan lebih banyak kesabaran – untuk menemukan strategi untuk kehilangan kecil-stop jauh lebih sulit (tetapi bukan tidak mungkin). Dari pengalaman saya, terkadang ada baiknya untuk mengambil strategi yang teruji dan terbukti dan mencobanya di pasar lain dengan nilai stop-loss yang berbeda. Dengan cara ini saya telah menemukan, misalnya, nilai-nilai rendah dari stop-loss untuk sistem BOSS (tetapi untuk jangka waktu lebih dari 15 menit). Umumnya, hanya satu dari sekitar enam strategi pelarian saya yang dapat digunakan dengan stop-loss kecil. Ini hanya menegaskan kesulitan untuk mencari strategi semacam ini – tetapi dengan akun sekitar 8000 – 10000 USD, saya dapat membayangkan memiliki portofolio dengan tiga strategi tersebut dan memiliki basis yang layak untuk pertumbuhan lebih lanjut.

Selamat Trading!

Operasi Southwest Airlines – Perspektif Strategis

Posted: 12 Aug 2018 04:40 PM PDT

Latar Belakang:

Southwest Airlines adalah maskapai penerbangan terbesar yang diukur oleh jumlah penumpang yang dibawa setiap tahun di Amerika Serikat. Ini juga dikenal sebagai & # 145; maskapai diskon & # 146; dibandingkan dengan saingannya yang besar di industri. Rollin King dan Herb Kelleher mendirikan Southwest Airlines pada 18 Juni 1971. Penerbangan pertamanya berasal dari Love Field di Dallas ke Houston dan San Antonio, lompatan pendek dengan layanan tanpa embel-embel dan struktur tarif yang sederhana. Maskapai ini memulai dengan satu strategi sederhana: & # 147; Jika Anda membawa penumpang ke tujuan mereka ketika mereka ingin tiba di sana, tepat waktu, dengan tarif serendah mungkin, dan pastikan bahwa mereka memiliki waktu yang tepat untuk melakukannya, orang-orang akan Terbang maskapai Anda. & # 148; Pendekatan ini telah menjadi kunci keberhasilan Southwest & # 146; Saat ini, Southwest melayani sekitar 60 kota (di 31 negara bagian) dengan 71 juta penumpang total yang dibawa (pada 2004) dan dengan total pendapatan operasi $ 6,5 miliar. Southwest diperdagangkan secara publik di bawah simbol & # 147; LUV & # 148; di NYSE.

Fakta:

* Maskapai besar pertama yang menerbangkan satu jenis pesawat (Boeing 737s)

* Maskapai besar pertama yang menawarkan sistem perjalanan tanpa tiket yang luas termasuk program frequent flyer berdasarkan jumlah perjalanan dan bukan jumlah mil yang diterbangi.

* Maskapai pertama yang menawarkan program bagi hasil kepada Pegawainya (didirikan pada 1973).

* Maskapai besar pertama untuk mengembangkan situs Web dan menawarkan pemesanan online. Pada tahun 2001, sekitar 40 persen ($ 2,1 miliar) dari pendapatan penumpangnya dihasilkan melalui pemesanan online di [http://www.southwest.com]. Biaya Southwest per pemesanan melalui Internet adalah sekitar $ 1, dibandingkan dengan biaya per pemesanan melalui agen perjalanan sebesar $ 6 hingga $ 8.

Keunggulan kompetitif utama:

* Biaya Operasional rendah / Efisiensi Operasional Tinggi

* Layanan pelanggan pemenang penghargaan

* Praktek Sumber Daya Manusia / Budaya kerja

Analisis Operasi & # 150; Dimensi Kompetitif:

Southwest jelas memiliki keunggulan yang berbeda dibandingkan dengan maskapai penerbangan lain di industri dengan menjalankan strategi operasi yang efektif dan efisien yang membentuk pilar penting dari strategi perusahaan secara keseluruhan. Diberikan di bawah ini beberapa dimensi kompetitif yang akan dipelajari dalam makalah ini.

1. Biaya Operasional dan Efisiensi

2. Layanan Pelanggan

3. Hubungan Karyawan / Tenaga Kerja

4. Teknologi

1. Biaya Operasional dan Efisiensi

Lagi pula, industri penerbangan secara keseluruhan berantakan. Tapi, bagaimana Southwest Airlines tetap menguntungkan? Southwest Airlines memiliki biaya terendah dan neraca terkuat di industrinya, menurut ketua Kelleher. Dua biaya operasi terbesar untuk maskapai apa pun & # 150; biaya tenaga kerja (sekitar 40%) diikuti oleh biaya bahan bakar (kira-kira 18%). Beberapa cara lain yang dapat dilakukan Southwest untuk menjaga biaya operasionalnya rendah adalah – menerbangi rute titik-ke-titik, memilih bandara sekunder (yang lebih kecil), membawa pesawat yang konsisten, mempertahankan pemanfaatan pesawat yang tinggi, mendorong e-ticketing, dll.

Biaya tenaga kerja

Biaya tenaga kerja untuk Southwest biasanya mencapai sekitar 37% dari biaya operasinya. Mungkin elemen paling penting dari model bisnis maskapai penerbangan tarif rendah yang sukses adalah mencapai produktivitas tenaga kerja yang jauh lebih tinggi. Menurut Studi Kasus HBS baru-baru ini, maskapai barat daya adalah & # 147; paling banyak berserikat & # 148; Maskapai AS (sekitar 81% dari karyawannya adalah anggota serikat pekerja) dan tingkat gajinya dianggap berada pada atau di atas rata-rata dibandingkan dengan industri penerbangan AS. Keuntungan tenaga operator tarif rendah adalah dalam aturan kerja yang jauh lebih fleksibel yang memungkinkan pemanfaatan lintas dari hampir semua karyawan (kecuali jika tidak diizinkan oleh standar perizinan dan keselamatan). Penggunaan bersama dan budaya kerja sama yang lama di antara kelompok-kelompok buruh diterjemahkan ke dalam biaya tenaga kerja unit yang lebih rendah. Di Southwest pada kuartal 4 tahun 2000, total biaya tenaga kerja per mil kursi yang tersedia (ASM) lebih dari 25% di bawah Amerika dan Amerika, dan 58% lebih sedikit daripada US Airways.

Operator seperti Southwest memiliki keuntungan biaya yang luar biasa dibandingkan maskapai jaringan hanya karena tenaga kerjanya menghasilkan lebih banyak output per karyawan. Dalam sebuah penelitian pada tahun 2001, produktivitas karyawan Southwest lebih dari 45% lebih tinggi daripada di Amerika dan United, meskipun secara substansial lebih panjang penerbangan dan ukuran pesawat rata-rata lebih besar dari operator jaringan ini. Oleh karena itu dengan pengejaran tanpa henti untuk biaya tenaga kerja terendah, Southwest mampu berdampak positif pendapatan bottom line.

Biaya Bahan Bakar

Biaya bahan bakar adalah biaya terbesar kedua bagi maskapai penerbangan setelah tenaga kerja dan menyumbang sekitar 18 persen dari biaya operasional operator. Maskapai penerbangan yang ingin mencegah perubahan besar dalam biaya operasi dan profitabilitas garis bawah memilih untuk lindung nilai harga bahan bakar. Jika maskapai penerbangan dapat mengendalikan biaya bahan bakar, mereka dapat memperkirakan anggaran dan perkiraan pendapatan secara lebih akurat. Dengan meningkatnya persaingan dan perjalanan udara menjadi bisnis komoditas, persaingan harga adalah kunci bagi kelangsungan hidup dan kesuksesan maskapai penerbangan manapun. Itu menjadi sulit untuk meneruskan biaya bahan bakar yang lebih tinggi kepada penumpang dengan menaikkan harga tiket karena sifat industri yang sangat kompetitif.

Southwest telah berhasil menerapkan strategi lindung nilai bahan bakar untuk menghemat biaya bahan bakar dengan cara besar dan memiliki posisi lindung nilai terbesar di antara operator lain. Pada kuartal kedua 2005, biaya unit Southwest & # 146 turun 3,5% meskipun kenaikan 25% pada biaya bahan bakar jet. Selama tahun fiskal 2003, Southwest memiliki biaya bahan bakar yang jauh lebih rendah (0,012 per ASM) dibandingkan dengan maskapai lain dengan pengecualian JetBlue seperti yang digambarkan dalam pameran 1 di bawah ini. Pada tahun 2005, 85 persen dari kebutuhan bahan bakar maskapai & # 146; telah dilindungi nilainya di $ 26 per barel. Harga minyak dunia pada Agustus 2005 mencapai $ 68 per barel. Pada kuartal kedua 2005 saja, Southwest mencapai penghematan bahan bakar sebesar $ 196 juta. Keadaan industri juga menunjukkan bahwa maskapai penerbangan yang dilindungi nilainya memiliki keunggulan kompetitif atas maskapai penerbangan non-hedging. Southwest mengumumkan pada tahun 2003 bahwa ia akan menambah Blended Winglets yang meningkatkan kinerja ke armada saat ini dan masa depan Boeing 737-700 & # 146; s. Winglets yang secara visual berbeda akan meningkatkan kinerja dengan memperluas jangkauan pesawat & # 146; menghemat bahan bakar, menurunkan biaya pemeliharaan mesin, dan mengurangi kebisingan lepas landas.

Layanan Point-to-Point

Southwest mengoperasikan penerbangan layanan point-to-point untuk memaksimalkan efisiensi operasional dan tetap hemat biaya. Sebagian besar penerbangannya jarak pendek rata-rata sekitar 590 mil. Ini menggunakan strategi untuk menjaga penerbangannya di udara lebih sering dan karena itu mencapai pemanfaatan kapasitas yang lebih baik.

Bandara Sekunder

Southwest terbang ke bandara sekunder / kecil dalam upaya untuk mengurangi penundaan perjalanan dan karena itu memberikan layanan yang sangat baik kepada pelanggannya. Ini telah memimpin industri dalam kinerja tepat waktu. Southwest juga mampu memangkas biaya operasional bandaranya relatif lebih baik daripada maskapai saingannya.

Pesawat yang konsisten

Di jantung keberhasilan Southwest adalah strategi pesawat terbangnya: Armadanya terdiri dari jet Boeing 737. Memiliki armada umum sangat menyederhanakan penjadwalan, operasi dan perawatan penerbangan. Biaya pelatihan untuk pilot, kru darat dan mekanik lebih rendah, karena hanya ada satu pesawat yang bisa dipelajari. Pembelian, penyediaan, dan operasi lainnya juga sangat disederhanakan, sehingga menurunkan biaya. Pesawat yang konsisten juga memungkinkan Southwest untuk menggunakan awak pilotnya secara lebih efisien.

E-Ticketing

Ide perjalanan tanpa tiket adalah keuntungan utama ke Southwest karena dapat menurunkan biaya distribusinya. Southwest menjadi elektronik atau tanpa tiket kembali pada pertengahan 1990-an, dan hari ini mereka sekitar 90-95% tanpa tiket. Pelanggan yang menggunakan kartu kredit memenuhi syarat untuk transaksi online, dan saat ini pemesanan akun Southwest.com mencapai sekitar 65% dari total pendapatan. CEO Gary Kelly berpikir bahwa ide ini akan berkembang lebih jauh dan bahwa dia tidak akan terkejut jika e-ticketing menyumbang 75% dari pendapatan Southwest & # 146 pada akhir 2005. Di masa lalu, ketika ada 10% perjalanan dibayar komisi agensi, digunakan untuk biaya sekitar $ 8 per pemesanan. Tapi saat ini, Southwest membayar antara 50 sen dan $ 1 per pemesanan untuk transaksi elektronik yang diterjemahkan menjadi penghematan biaya besar.

2. Hubungan Karyawan dan Tenaga Kerja

Southwest sangat dihormati karena gaya manajemen inovatifnya. Ini mempertahankan fokus tanpa henti pada hubungan kinerja tinggi dan praktik manajemen masyarakatnya telah menjadi kunci keberhasilannya yang tak tertandingi di industri penerbangan.

Pernyataan Misi

Kepada Karyawan Kami

& # 147; Kami berkomitmen untuk memberikan lingkungan kerja yang stabil kepada Karyawan kami dengan kesempatan yang sama untuk belajar dan pertumbuhan pribadi. Kreativitas dan inovasi didorong untuk meningkatkan efektivitas Southwest Airlines. Di atas segalanya, Karyawan akan diberikan perhatian, rasa hormat, dan sikap peduli yang sama di dalam organisasi yang diharapkan untuk dibagikan secara eksternal dengan setiap Pelanggan Southwest. & # 148;

Pernyataan misi Southwest menunjukkan bahwa perusahaan memiliki komitmen yang kuat kepada karyawannya. Perusahaan memberi rasa hormat yang sama kepada karyawannya yang diberikan kepada pelanggannya. Pernyataan misi Southwest bersifat unik karena mengakui pentingnya karyawannya dalam strategi bisnis yang lebih luas, yang menekankan layanan pelanggan yang luar biasa dan efisiensi operasional. Para karyawan membalas rasa hormat, kesetiaan, dan kepercayaan yang ditunjukkan Southwest. Karyawan Southwest dikenal karena kesetiaan, dedikasi, sikap, dan inovasi mereka. Karyawan adalah faktor pembeda antara Southwest dan industri penerbangan lainnya.

Mempekerjakan

Kebijakan perekrutan Southwest tidak hanya unik dalam industri penerbangan, tetapi juga lebih luas, dan berputar di sekitar menemukan orang-orang dengan sikap yang benar yang akan berkembang dalam budaya Southwest. Prosedur ekstensif digunakan untuk mempekerjakan untuk sikap positif dan dedikasi. Mereka yang tidak memiliki kualitas-kualitas itu disingkirkan. Colleen Barrett, seorang perwira non-operasional di Southwest, menyatakan hal itu

& # 147; Mempekerjakan adalah penting, karena Anda tidak dapat melembagakan perilaku. Sebaliknya, Anda harus mengidentifikasi orang-orang yang sudah mempraktekkan perilaku yang Anda cari. Kemudian Anda dapat mengizinkan Karyawan untuk menjadi diri mereka sendiri dan membuat keputusan tentang layanan Pelanggan berdasarkan akal sehat dan kecenderungan alami mereka. & # 148; 1

Merekrut dan wawancara di Southwest adalah proses dua langkah. Langkah pertama adalah wawancara kelompok, yang dilakukan oleh karyawan, di mana keterampilan komunikasi calon potensial dievaluasi. Langkah selanjutnya dalam proses ini adalah wawancara satu lawan satu, di mana sikap dan orientasi kandidat terhadap melayani orang lain dievaluasi. Kriteria perekrutan ini berlaku untuk semua fungsi pekerjaan karena semua Karyawan di Southwest memainkan peran layanan pelanggan. Bagian penting dari strategi operasional Southwest adalah bahwa setiap pekerjaan di Southwest adalah posisi layanan pelanggan, apakah itu langsung berlaku untuk pelanggan atau apakah itu internal.

Tabel di bawah ini menunjukkan bahwa meskipun Southwest adalah maskapai yang paling banyak berserikat, sekitar 80%, negosiasi kontrak antara serikat pekerja dan Southwest memiliki durasi yang lebih pendek daripada operator besar lainnya. Ini menunjukkan kualitas hubungan yang dimiliki Southwest dengan karyawannya dan dengan serikat pekerja yang mewakili mereka.

Budaya

Southwest diciptakan sebagai jenis perusahaan yang berbeda dan sejak awal sebuah budaya yang unik dipupuk. Pada tahun 1990 Colleen Barrett membentuk Komite Budaya Southwest. Ini unik dalam industri dan di antara semua perusahaan besar. Komite juga memiliki pernyataan misi:

& # 147; Tujuan kelompok ini adalah untuk membantu menciptakan semangat dan budaya Southwest di mana diperlukan; untuk memperkaya dan membuatnya lebih baik di tempat yang sudah ada; dan menghidupkannya di tempat-tempat yang mungkin "menggelepar". Singkatnya, tujuan kelompok ini adalah untuk melakukan "apa pun yang diperlukan" untuk menciptakan, meningkatkan, dan memperkaya semangat dan budaya Barat Daya khusus yang telah membuat Perusahaan / Keluarga yang luar biasa ini. & # 148;

Ini adalah pendekatan unik terhadap nilai-nilai perusahaan yang telah menciptakan budaya yang membedakan dirinya dari orang lain. Budaya Southwest & # 146; adalah alasan mengapa ini berhasil.

3. Layanan Pelanggan

Misi Maskapai Penerbangan Barat Daya

Misi Southwest Airlines adalah dedikasi terhadap kualitas Layanan Pelanggan tertinggi yang disampaikan dengan rasa kehangatan, keramahan, kebanggaan individu, dan Semangat Perusahaan.

Pendekatan

Herb Kelleher, pendiri Southwest, telah dikutip mengatakan bahwa "Kami berada dalam bisnis layanan Pelanggan; kami hanya kebetulan menyediakan transportasi penerbangan" .2 Layanan pelanggan pemenang penghargaan adalah karakteristik yang membedakan Southwest dan ini secara internal disebut sebagai & # 147; Layanan Memalukan Positif & # 148 ;. Ini berarti bahwa dari atas ke bawah semua orang melakukan apa pun yang dia bisa untuk memuaskan pelanggan. Ini termasuk Herb Kelleher, yang telah dikenal untuk membantu penangan bagasi pada hari Thanksgiving. Melalui penekanan pada pelanggan dan karyawan, Southwest dapat membedakan dirinya dari orang lain di industri penerbangan. Pada tingkat yang lebih teknis, setiap karyawan atau kelompok di Southwest memiliki pelanggannya sendiri. Ini berarti bahwa setiap karyawan & # 145; melayani & # 146; dalam satu atau lain cara meskipun tidak terlibat langsung dengan penumpang. Pelanggan mekanik & # 146; adalah pilot dan katering & # 146; s adalah pramugari.

Hasil

Dapat dikatakan bahwa "Layanan Positif yang Memalukan" yang unik untuk Southwest & # 147; bukan hasil dari departemen, atau program, atau mandat dari manajemen. Itu bukan produk sekunder; itu adalah produknya. & # 148; Pendekatan ini menciptakan kondisi di mana Karyawan lebih cenderung memperlakukan pelanggan dengan cara yang membedakan perusahaan dari orang lain. Ada banyak akun penumpang yang telah menerima perlakuan istimewa dari karyawan Southwest.

Pertanyaan yang perlu dijawab adalah bagaimana layanan pelanggan Southwest & # 146 berbeda dan mengapa? Apakah sudah biasa bagi pelanggan maskapai lain untuk mengoceh tentang layanan khusus mereka? Jawabannya adalah tidak. Sementara Southwest tidak memiliki monopoli pada orang-orang yang baik dan yang bersedia untuk pergi di atas dan di luar untuk memuaskan pelanggan, perilaku tersebut dipelihara di Southwest ke tingkat yang jauh lebih besar.

Maka dapat disimpulkan bahwa layanan pelanggan yang melekat ke Southwest merupakan bagian dari budayanya. Budaya ini didukung melalui dorongan karyawan untuk melakukan ekstra untuk memuaskan pelanggan. Pendekatan ini mengilhami orang-orang yang biasanya hanya pada kesempatan pergi keluar dari jalan mereka untuk membantu seseorang, untuk menjadi pemain yang konsisten yang menawarkan layanan yang luar biasa sepanjang waktu. Karyawan Southwest adalah yang membedakan layanan pelanggannya dengan maskapai lain.

4. Teknologi

Southwest memanfaatkan teknologi dalam banyak cara untuk memenuhi tujuan bisnisnya dan mempertahankan operasinya yang efisien. Menurut CEO-nya, teknologi sama dengan produktivitas. Diluncurkan pada tahun 1996, perjalanan tanpa tiket pertama kali diperkenalkan oleh Southwest. Pada tanggal 1 Mei 2000, Southwest Airlines memperkenalkan "SWABIZ," sebuah portal yang membantu manajer perjalanan perusahaan dalam memesan dan melacak perjalanan yang dilakukan melalui situs webnya [http://www.southwest.com]. Ada banyak inisiatif teknologi baru yang sedang dilakukan saat ini dan beberapa sedang dalam tahap penyaluran.

Kode bar di Boarding Passes

Southwest Airlines telah menginvestasikan $ 12 juta selama tiga tahun terakhir untuk menstandardisasi operasi korporat dan terminal pada sekitar 10.000 komputer desktop Dell OptiPlex dan Latitude menurut eksekutif perusahaannya. Southwest ingin mengganti boarding plastik yang terkenal berwarna cerah dengan sistem elektronik dengan kertas boarding pass. Jadi itu diinstal sekitar 350 pembaca tiket layar sentuh didukung oleh Dell OptiPlex desktop. Kode bar memberi Southwest informasi lebih banyak untuk secara otomatis mendamaikan jumlah boarding pass dengan jumlah penumpang yang benar-benar naik ke pesawat.

Meskipun teknologi akan membantu Southwest Airlines tetap efisien dengan mengkonsolidasikan informasi penumpang untuk 3.000 penerbangan setiap hari perusahaan, ada kekhawatiran itu bisa memperpanjang waktu untuk mendapatkan wisatawan di pesawat. Namun ditemukan bahwa pemindaian setiap kode batang pada boarding pass tidak meningkatkan atau memperpendek jadwal keberangkatan, tetapi proses ini memakan waktu beberapa menit dari proses administratif, seperti mencari catatan pelanggan. Sistem kode batang kertas baru memberi agen tiket Southwest kemampuan untuk mencocokkan catatan pelanggan dengan harus menggulir dan masuk ke beberapa layar perangkat lunak. Prosesnya jauh lebih otomatis. Setelah kode batang pada boarding pass dipindai di gerbang terminal, ia akan memeriksa orang tersebut dari daftar penumpang secara real time.

Proses lama adalah manual yang melibatkan mencari informasi, menggulir melalui beberapa layar perangkat lunak dari pemesanan untuk check-in ke boarding. Perangkat keras kode batang untuk memindai boarding pass telah dikerahkan. Perusahaan sedang dalam proses mengganti peralatan back-office layanan pelanggan di bandara termasuk di kantor pusatnya di Dallas.

Peningkatan Kemampuan Perangkat Lunak

Aplikasi perangkat lunak, seperti yang digunakan oleh pegawai untuk memeriksa penumpang, sedang diganti. "Airport Application Suite" yang ditulis secara internasional oleh Southwest Airlines diharapkan akan diluncurkan tahun depan seiring transisi perusahaan dari layar hijau ke antarmuka pengguna berbasis Window. Mirip dengan Wal-Mart Stores Inc., Southwest Airlines percaya dalam mengembangkan in-house perangkat lunak yang menjalankan operasinya. Perusahaan ini menggunakan perangkat lunak yang sangat sedikit. Ada sekitar 75 dan 100 proyek dalam karya setiap tahun yang didukung oleh sekitar 900 karyawan TI.

RFID

Teknologi identifikasi frekuensi radio, alternatif yang menguntungkan untuk bar-coding untuk identifikasi bagasi, juga berada di radar Southwest. Ia berencana untuk menguji teknologi RFID pada tahun 2006. Meskipun, Southwest sedang bermain sedikit mengejar dengan maskapai lain seperti Air Tran, Alaska dan Champion Airlines, dalam banyak kasus mereka dapat melompati aplikasi yang lebih canggih dengan mudah setelah menunggu lebih lama.

Tantangan:

Southwest telah muncul sangat sukses, meskipun kali paling bermasalah di pasar penerbangan. Namun, ini menghadapi tantangan baru dalam menghadapi persaingan yang semakin meningkat dari maskapai berbiaya rendah lainnya seperti JetBlue, maskapai ATA, Amerika Barat.

Tempat Duduk yang Dipesan

Karena meningkatnya panduan keamanan sejak September 2001, Southwest perlu mempersiapkan tempat duduk yang disediakan (dicadangkan) untuk melacak penumpang dalam penerbangannya. Perubahan ini akan melibatkan investasi teknologi besar dan dapat mempengaruhi operasi gerbangnya secara negatif karena cara saat ini dari tempat duduk yang tidak ditugaskan telah membantu dalam perputaran gerbang cepat.

Permintaan Penumpang

Filosofi tetap-sederhana telah melayani Southwest dengan baik. Tetapi karena bisnisnya sendiri tumbuh dan tumbuh lebih kompleks, dengan rencana untuk membeli lusinan pesawat baru dan peningkatan yang diharapkan dalam lalu lintas penumpang menjadi sekitar 80 juta boarding & # 146; sa tahun, strategi kesederhanaan yang telah tercermin dalam filosofi TI perusahaan adalah berkembang. CIO Tom Nealon mengatakan bahwa "Sudah waktunya untuk menyesuaikan proses bisnis kami untuk efisiensi. Karena maskapai kami berskala bagi kami untuk menyediakan layanan pelanggan dengan sentuhan terbaik yang sama, kami harus mengotomatiskan banyak hal yang dapat kami lakukan tanpa teknologi sebelumnya. Tantangannya adalah melakukan itu tanpa mengakui sentuhan pelanggan. " Southwest juga secara agresif mengejar teknik manajemen hubungan pelanggan (CRM) dan memiliki aplikasi untuk mendapatkan wawasan tentang keinginan dan ketidaksukaan pelanggan. Menurut wawancara dengan CEO-nya Gary Keller, Southwest memiliki fokus pada peningkatan di dua bidang – pengalaman pelanggan & # 146; di bandara dan pengalaman dalam penerbangan.

Hiburan Dalam Pesawat

Dalam upaya keseluruhan untuk meningkatkan pengalaman dalam penerbangan pelanggan, in-flight entertainment adalah sesuatu yang saat ini sedang dievaluasi oleh Southwest dan JetBlue mana yang sangat sukses karena pengenalannya dalam penerbangan jarak jauh. Sebagai perbandingan, Southwest memiliki 415 pesawat terbang untuk dipertimbangkan dan itu mewakili keputusan investasi di dimensi yang sama sekali baru. Selain itu, Southwest harus mempertimbangkan bagaimana hal-hal tersebut dapat masuk ke dalam lingkungan mereka. Pada titik ini, 60% dari layanannya masih sangat pendek. Southwest perlu memperhatikan fakta bahwa pendekatan tertentu yang telah berhasil untuk pesaingnya mungkin tidak selalu bekerja untuk keuntungannya.

Ringkasan:

Southwest telah lama dianggap sebagai patokan dalam industri untuk keunggulan operasional. Southwest Airlines adalah contoh yang baik dari perusahaan yang berkomitmen pada kompetensi intinya – operasi yang efisien untuk mendorong struktur biaya rendah, penyampaian layanan pelanggan yang luar biasa, dan praktik manajemen SDM yang inovatif. Kami berharap tulisan ini memberikan wawasan yang baik ke operasi Southwest, sebagai bagian dari strategi keseluruhannya, untuk mencapai kesuksesan dan mendapatkan keunggulan kompetitif.

Referensi:

1 [http://www.southwest.com] (Situs web resmi maskapai penerbangan Southwest)

2. & # 147; Southwest tetap sederhana & # 148; – Air Transport World, April 2005, Hal 36

3. & # 147; Keliling Dunia dengan harga $ 48 (atau So): Seberapa Tinggi Dapatkah Diskon Maskapai Terbang? & # 147; Manajemen Strategi – Pengetahuan @ Wharton Newsletter 5 Oktober 2005

4. TechWeb – [http://www.techweb.com/wire/ebiz/173601227]

5. & # 147; Strategi Southwest untuk Sukses: Konsolidasi! & # 148; – Oracle Magazine (edisi September / Oktober 2004) http://www.oracle.com/technology/oramag/oracle/04-sep/o54swest.html

6. & # 147; Southwest Airlines: Teknologi Tinggi, Biaya Rendah & # 148; – Eweek.com, April 2005

7. & # 147; Strategi Hedging Jet Bahan Bakar: Pilihan Tersedia untuk Maskapai Penerbangan dan Survei Praktik Industri & # 148; & # 150; Kellog School of Management Research Paper, Spring 2004

8. Perilaku Menang: Apa yang Paling Cerdas, Perusahaan Paling Berhasil Lakukan Secara Berbeda, Terry R. Bacon dan David G. Pugh, 2003

9. Majalah Time, edisi 28 Oktober 2002, Vol. 160 Masalah 18, hal. 45

10. & # 147; Wings Of Change & # 148;, Minggu Informasi, 28 Maret 2005,

11. Negosiasi Kontrak Kerja di Industri Penerbangan, Tinjauan Perburuhan Bulanan, Juli 2003, halaman 24

Apakah Anda Memiliki Strategi dan Rencana Pemasaran untuk Bisnis Anda di 2018?

Posted: 12 Aug 2018 02:30 PM PDT

Apakah Anda memiliki strategi pemasaran dan rencana untuk bisnis Anda?

Tanpa strategi dan rencana pemasaran, Anda tidak dapat mencapai tujuan bisnis Anda. Ini 101 untuk bisnis.

Baik Anda seorang startup, wiraswasta, atau bisnis, menyiapkan strategi untuk pertama kalinya, atau menyesuaikan rencana Anda yang sudah ada, ini adalah bagian pertama dan terpenting dari peta jalan menuju kesuksesan.

Rencana pemasaran yang cerdas dimulai dengan strategi cerdas.

Langkah Pertama Anda – Strategi Pemasaran:

Anda harus fokus. Anda membutuhkan pesan yang jelas. Anda butuh proses.

Strategi pemasaran adalah rencana gambar besar yang menyeluruh, peta jalan tingkat tinggi untuk membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda. Setelah semua, Anda tidak bisa sampai di sana jika Anda tidak tahu ke mana Anda pergi!

Sasaran strategi pemasaran adalah menyelami bisnis Anda, proses penjualan Anda, target pasar Anda, pesan Anda, dan pemasaran saat ini untuk memahami keberhasilan Anda dan menentukan tantangan Anda.

Anda perlu mengklarifikasi tujuan dan sasaran Anda yang akan memberikan hasil.

Anda harus mengidentifikasi ceruk pasar Anda, pesan inti, elevator pitch dan misi, nilai-nilai dan pernyataan visi. Ini adalah dasar dari rencana pemasaran Anda dan membuat campuran khusus dari aktivitas pemasaran yang akan mendorong pendapatan.

Selama strategi pemasaran Anda, Anda harus menilai hal-hal berikut:

– Ikhtisar & Misi Organisasi

– Pesan Saat Ini, Elevator Pitch, Nilai dan Pernyataan Visi

– Produk dan / atau Layanan

– Sasaran & Metrik Sukses

– Posisi Merek

– Target Pasar & Pelanggan Ideal

– Audit Pemasaran: Anggaran Pemasaran, Periklanan (cetak / online), E-mail, Promosi Musiman / lainnya

– Audit Pemasaran Media Sosial: Strategi Konten (gambar, video), Saluran Media Sosial, Blogging

– Ulasan & Penilaian Situs Web

– Ulasan Situs Pesaing

– Optimisasi Mesin Pencari

Langkah Kedua Anda – Rencana Pemasaran Terperinci:

Anda harus dilihat. Anda perlu didengarkan. Anda harus ditemukan.

Langkah selanjutnya adalah menyusun rencana pemasaran terperinci dari informasi yang Anda kumpulkan dari strategi pemasaran Anda.

Ini adalah peta pemasaran, infrastruktur, dan rencana pemasaran mendalam yang akan digunakan untuk pemasaran Anda. Ini akan termasuk mengembangkan konten, mengembangkan penawaran promosi, saluran media sosial yang paling efektif untuk aktif, pemasaran email, membangun daftar email, dan anggaran untuk iklan Facebook.

Rencana Pemasaran terperinci ini akan membantu bisnis atau organisasi Anda menjadi lebih terstruktur, dan merupakan sesuatu yang dapat Anda terapkan secara langsung untuk melihat kesuksesan dan menjadi lebih menguntungkan.

Strategi dan rencana pemasaran adalah KUNCI untuk kesuksesan Anda. Jangan menunda dan memulainya hari ini.

Strategi e-Marketing: 7 Dimensi untuk Dipertimbangkan (Campuran e-Marketing)

Posted: 12 Aug 2018 12:29 PM PDT

Apa itu e-Marketing?

e-Marketing masih menjadi topik yang kontroversial untuk dibicarakan, karena tidak ada yang berhasil menyatukan berbagai teori di sekitarnya; namun ada satu hal yang tidak diragukan lagi – bahwa e-Marketing pertama kali muncul dalam bentuk berbagai teknik yang digunakan oleh perusahaan pelopor yang menjual produk mereka melalui internet pada awal 90-an.

Kegilaan seputar teknik-teknik pemasaran baru yang diciptakan oleh e-tailers dan didukung oleh internet dengan cepat melahirkan dimensi baru dari apa yang kita kenal sebagai Pemasaran: e-Marketing (Pemasaran elektronik).

Ada banyak definisi untuk apa e-Marketing adalah, yang paling sederhana dan terpendek yang dirumuskan oleh Mark Sceats: e-Marketing adalah Pemasaran yang menggunakan internet sebagai media manifestasi. Definisi kerja adalah berasal dari sekelompok spesialis CISCO: e-Marketing adalah jumlah semua aktivitas yang dilakukan bisnis melalui internet dengan tujuan menemukan, menarik, memenangkan dan mempertahankan pelanggan.

Strategi e-Marketing

Strategi e-Marketing biasanya didasarkan dan dibangun di atas prinsip-prinsip yang mengatur Pemasaran, tradisional offline – yang terkenal 4 P (Produk – Harga – Promosi – Positioning) yang membentuk campuran Pemasaran klasik. Tambahkan ekstra 3 P (People – Processes – Proof) dan Anda mendapat seluruh bauran Pemasaran yang diperluas.

Sampai di sini, tidak ada banyak aspek untuk membedakan e-Marketing dari Pemasaran tradisional yang dilakukan secara offline: perpaduan Pemasaran diperpanjang (4 + 3 P's) dibangun di sekitar konsep "transaksional" dan elemen-elemennya melakukan fungsi transaksional yang didefinisikan oleh paradigma pertukaran . Apa yang memberi e-Marketing keunikannya adalah serangkaian fungsi spesifik, fungsi relasional, yang dapat disintesis dalam rumus 2P + 2C + 3S: Personalisasi, Privasi, Layanan Pelanggan, Komunitas, Situs, Keamanan, Promosi Penjualan.

7 fungsi e-Marketing ini tetap berada di dasar setiap strategi e-Marketing dan mereka memiliki karakter yang moderat, tidak seperti bauran Pemasaran klasik yang hanya terdiri dari fungsi-fungsi situasional saja. Fungsi moderasi e-Marketing memiliki kualitas moderat, beroperasi pada semua fungsi situasional campuran (4 P klasik) dan satu sama lain.

1. Personalisasi

Konsep dasar personalisasi sebagai bagian dari campuran e-Marketing terletak pada kebutuhan untuk mengenali, mengidentifikasi pelanggan tertentu untuk membangun hubungan (membangun hubungan adalah tujuan mendasar dari Pemasaran). Sangat penting untuk dapat mengidentifikasi pelanggan kami pada tingkat individu dan mengumpulkan semua informasi yang mungkin tentang mereka, dengan tujuan untuk mengetahui pasar kami dan dapat mengembangkan produk dan layanan yang disesuaikan dan dipersonalisasi.

Misalnya, cookie yang ditempatkan secara strategis di komputer pengunjung situs web dapat memberi tahu kami informasi penting mengenai kecepatan akses yang tersedia: sebagai konsekuensinya, jika kita tahu pengunjung menggunakan koneksi yang lambat (mis. Dial-up), kami akan menawarkan variasi volume situs web kami, dengan konten grafis yang dikurangi dan tidak ada aplikasi multimedia atau flash. Ini akan memudahkan pengalaman pelanggan kami di situs web kami dan dia akan dicegah meninggalkan situs web dengan alasan terlalu lama memuat lamannya.

Personalisasi dapat diterapkan ke setiap komponen bauran Pemasaran; oleh karena itu, ini adalah fungsi moderasi.

2. Privasi

Privasi adalah elemen campuran yang sangat terhubung dengan yang sebelumnya – personalisasi. Ketika kami mengumpulkan dan menyimpan informasi tentang pelanggan dan pelanggan potensial kami (oleh karena itu, ketika kami melakukan bagian personalisasi dari bauran e-Marketing) muncul isu penting: bahwa cara informasi ini akan digunakan, dan oleh siapa. Tugas utama yang harus dilakukan ketika menerapkan strategi e-Marketing adalah menciptakan dan mengembangkan kebijakan mengenai prosedur akses ke informasi yang dikumpulkan.

Ini adalah kewajiban dan suatu keharusan bagi setiap pemasar yang sadar untuk mempertimbangkan semua aspek privasi, selama data dikumpulkan dan disimpan, data tentang orang perorangan.

Privasi bahkan lebih penting ketika membangun campuran e-Marketing karena ada banyak peraturan dan aspek hukum yang harus dipertimbangkan mengenai pengumpulan dan penggunaan informasi tersebut.

3. Layanan Pelanggan

Layanan pelanggan adalah salah satu kegiatan yang diperlukan dan diperlukan di antara fungsi-fungsi pendukung yang diperlukan dalam situasi transaksional.

Kami akan menghubungkan penampakan proses layanan pelanggan dengan memasukkan parameter "waktu" dalam transaksi. Ketika beralih dari perspektif situasional ke yang relasional, dan e-Marketing sebagian besar didasarkan pada perspektif relasional, pemasar melihat dirinya entah bagaimana dipaksa untuk mempertimbangkan dukungan dan bantuan pada tingkat non-temporal, secara permanen, dari waktu ke waktu.

Untuk alasan ini, kita harus mempertimbangkan fungsi Layanan Pelanggan (dalam definisi tertinggi dan terbesarnya) sebagai yang penting dalam bauran e-Marketing.

Seperti yang kita dapat dengan mudah mencari tahu, layanan (atau bantuan jika Anda ingin) dapat dilakukan pada setiap elemen dari 4 P klasik, maka karakter moderatnya.

4. Komunitas

Kita semua dapat setuju bahwa e-Marketing dikondisikan oleh keberadaan jaringan yang mengesankan ini bahwa internet adalah. Kehadiran jaringan semacam itu menyiratkan bahwa individu dan kelompok pada akhirnya akan berinteraksi. Sekelompok entitas yang berinteraksi untuk tujuan bersama adalah apa yang kita sebut "komunitas" dan kita akan segera melihat mengapa sangat penting untuk berpartisipasi, untuk menjadi bagian dari komunitas.

Hukum Metcalf (dinamai Robert Metcalf) menyatakan bahwa nilai jaringan diberikan oleh jumlah komponennya, lebih tepatnya nilai jaringan sama dengan kuadrat dari jumlah komponen. Kita dapat menerapkan hukum sederhana ini kepada masyarakat, karena mereka adalah jaringan: kita kemudian akan menyimpulkan bahwa nilai komunitas meningkat dengan jumlah anggotanya. Ini adalah kekuatan komunitas; inilah mengapa kita harus menjadi bagian darinya.

Pelanggan / klien bisnis dapat dilihat sebagai bagian dari komunitas di mana mereka berinteraksi (baik independen atau dipengaruhi oleh pemasar) – oleh karena itu mengembangkan komunitas adalah tugas yang harus dilakukan oleh bisnis apa pun, meskipun itu tidak selalu dilihat sebagai penting.

Interaksi di antara anggota komunitas tersebut dapat mengatasi salah satu fungsi lain dari e-Marketing, sehingga dapat ditempatkan di samping fungsi moderasi lainnya.

5. Situs

Kami telah melihat dan menyetujui bahwa interaksi e-Marketing terjadi pada media digital – internet. Tetapi interaksi dan hubungan semacam itu juga membutuhkan lokasi yang tepat, tersedia setiap saat dan dari mana saja – lokasi digital untuk interaksi digital.

Lokasi semacam itu adalah apa yang kami sebut "situs", yang merupakan nama paling luas untuk itu. Sekarang saatnya untuk menyebutkan bahwa "situs web" hanyalah bentuk "situs" dan tidak boleh keliru atau dilihat sebagai sinonim. "Situs" dapat mengambil bentuk lain juga, seperti Palm Pilot atau perangkat genggam lainnya, misalnya.

Lokasi khusus ini, yang dapat diakses melalui semua jenis teknologi digital memoderasi semua fungsi lain dari e-Marketing – ini adalah fungsi moderasi.

6. Keamanan

Fungsi "keamanan" muncul sebagai fungsi penting dari e-Marketing setelah transaksi mulai dilakukan melalui saluran internet.

Apa yang perlu kita ingat sebagai pemasar adalah dua masalah keamanan berikut ini:

– keamanan selama transaksi yang dilakukan di situs web kami, di mana kami harus mengambil semua tindakan pencegahan yang mungkin bahwa pihak ketiga tidak akan dapat mengakses bagian apa pun dari transaksi yang sedang berkembang;

– keamanan data yang dikumpulkan dan disimpan, tentang pelanggan dan pengunjung kami.

Pemasar yang jujur ​​harus mempertimbangkan kemungkinan penyebab masalah lebih lanjut dan harus bekerja sama dengan departemen TI perusahaan agar dapat merumuskan pesan yang meyakinkan (dan jujur, jujur!) Terhadap pelanggan yang informasi pribadinya dilindungi dari mata yang tidak sah.

7. Promosi Penjualan

Setidaknya tetapi tidak bertahan lama, kita harus mempertimbangkan promosi penjualan ketika kita membangun strategi e-Marketing. Promosi penjualan juga banyak digunakan dalam Pemasaran tradisional, kita semua tahu ini, dan ini merupakan strategi efisien yang sangat baik untuk mencapai target penjualan langsung dalam hal volume.

Fungsi ini mengandalkan kemampuan pemasar untuk berpikir kreatif: banyak kerja dan inspirasi diperlukan untuk menemukan kemungkinan-kemungkinan baru dan pendekatan baru untuk mengembangkan rencana promosi yang efisien.

Di sisi lain, pemasar harus terus mengikuti perkembangan teknologi dan aplikasi internet terbaru sehingga ia dapat sepenuhnya memanfaatkannya.

Untuk menyimpulkan, kita telah melihat bahwa e-Marketing menyiratkan dimensi baru untuk dipertimbangkan selain dari yang diwarisi dari Pemasaran tradisional. Dimensi-dimensi ini berkisar pada konsep fungsi relasional dan mereka adalah suatu keharusan untuk dimasukkan dalam strategi e-Marketing apa pun agar dapat menjadi efisien dan memberikan hasil.

Mengapa Cetak Harus Menjadi Bagian Dari Strategi Pemasaran Konten Anda

Posted: 12 Aug 2018 10:28 AM PDT

Setelah mencetak pemasaran adalah satu-satunya permainan di kota. Spanduk, poster, kartu nama, selebaran, dan iklan di surat kabar di mana satu-satunya pilihan Anda untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda.

Lalu datanglah internet.

Dan dengan kedatangan daftar email baru, situs web dan media sosial, semuanya berubah. Dalam beberapa dekade terakhir, pemasaran telah beralih sepenuhnya ke platform digital.

Jadi apakah ini berarti bahwa media cetak telah hilang? Itu tidak benar. Bahkan, ada beberapa alasan mengapa penting untuk menggabungkan iklan cetak ke dalam teknik pemasaran konten Anda.

Ini Hang Sekitar

Email dapat diabaikan atau dikirim ke kotak spam dengan satu klik tidak pernah terlihat lagi. Spanduk laman teratas dan iklan layar samping dapat disembunyikan secara instan. Namun brosur yang dirancang dan berwarna cerah dengan gambar yang menarik secara visual atau kartu nama yang unik dalam beragam bentuk adalah sesuatu yang mungkin tidak ingin Anda lempar di tempat sampah dengan segera.

Sebaliknya, Anda mungkin menempelkannya ke kulkas atau menyimpan kartu di dompet Anda. Dengan kata sederhana, media cetak memiliki lebih banyak kesempatan untuk tetap di tangan, dan itulah strategi pemasaran yang baik.

Sudah Dicetak

Banyak pemasaran terdiri dari kode diskon dan kupon, yang harus dicetak untuk digunakan. Ini cukup merepotkan bagi banyak orang, itulah sebabnya mengapa banyak dari mereka lewati dan tidak pernah menggunakan pemasaran semacam itu.

Namun, kode diskon dan kupon yang sudah dicetak, dikirim atau didistribusikan lebih mungkin digunakan. Selain itu, beberapa voucher dapat diuangkan dengan menampilkan barcode di ponsel Anda; kebanyakan orang bahkan merasa ini terlalu banyak untuk dilakukan. Mengambil kupon dari tas Anda dan menggunakannya untuk berbelanja, lebih nyaman.

Orang-Orang Mempercayainya

Pada akhirnya, titik yang paling penting adalah bahwa orang masih ingat cara pemasaran lama. Mereka ingat mencari pekerjaan melalui surat kabar dan memotong kupon dari majalah. Mereka ingat membagikan kartu nama pada kesempatan yang berbeda. Strategi pemasaran ini membantu membangun kepercayaan. Orang mempercayai pemasaran cetak karena sebelum pemasaran digital mulai hidup, pemasaran cetak adalah raja.

Pemasaran digital menawarkan manfaat yang tak terhitung jumlahnya yang tidak dapat disaingi oleh pemasaran tradisional. Tetapi yang harus kita sadari adalah bahwa kedua strategi pemasaran ini dapat bekerja dengan baik bersama-sama karena klien baru dan lama sama-sama merespons strategi media cetak secara efisien. Cobalah menggunakan media cetak dalam strategi pemasaran digital Anda dan lihat bagaimana hal itu dapat melakukan keajaiban bagi bisnis Anda.

Top 4 Blind Spot of Strategy Execution

Posted: 12 Aug 2018 08:26 AM PDT

'Delapan puluh persen kesuksesan muncul'- Woody Allen

Strategi hanya bagus pada eksekusi di belakangnya. Masalah ini menerima paparan besar pertama pada tahun 1999 dengan artikel Majalah Fortune "Mengapa CEO Gagal", yang mengidentifikasi eksekusi yang buruk sebagai pelakunya, 70% dari waktu.

Sebagian besar industri ditentukan oleh model ekonomi, ekspektasi pelanggan eksplisit, serta struktur kompetitif yang diketahui semua orang dan sulit diubah dalam waktu singkat. Ini membuatnya sangat sulit dan berisiko untuk memiliki wawasan yang unggul dan mengembangkan strategi yang unik.

Kemenangan atas implementasi sehingga menjadi pembeda kompetitif yang potensial, dengan strategi sebagai hipotesis dan implementasinya sebuah eksperimen. Ketika hasilnya muncul, tim eksekutif belajar lebih banyak tentang apa yang berhasil dan tidak berhasil, dan sesuaikan secepat mungkin.

Namun, penelitian menunjukkan bahwa cawan suci implementasi yang sukses tetap sama sulitnya seperti sebelumnya. Jadi mengapa eksekusi gagal dalam banyak kasus?

1. Strategi yang bukan merupakan strategi

Strategi yang didefinisikan sering mengingatkan pada visi amorf Sebuah la "to menjadi perusahaan yang paling dihormati dan sukses"; pengaturan tujuan latihan di sepanjang garis"untuk meningkatkan pangsa pasar dengan bertumbuh lebih cepat dari pasar dengan memperkenalkan produk baru"; dan yang disebut tujuan strategis lebih mirip dengan daftar to-dos. Slide power point kompleks, penuh kata-kata buzz yang menggambarkan tujuan langit biru, biasanya melewatkan ketidakpraktisan mereka atau fakta bahwa tidak ada yang memiliki petunjuk tentang bagaimana Kesana.

Sebagai gantinya, strategi harus mencari tahu tujuan mana yang layak dikejar dan mampu dicapai – dengan kata lain, ini harus tentang pilihan dan fokus. Untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi, para pemimpin harus melihat tren yang relevan, mengidentifikasi isu-isu strategis yang akan memiliki dampak terbesar pada kinerja bisnis masa depan dan menentukan tantangan kritis yang dihasilkan. Mereka kemudian mengembangkan pendekatan yang koheren untuk mengatasi tantangan tersebut.

Maka strategi yang baik menjadi jembatan antara tantangan dan tindakan. Ini adalah visi yang pendek, panjang pada analisis, kebijakan, dan tindakan berpikiran kuat mengidentifikasi 5 atau 6 hal yang dapat dipertanyakan dan dapat ditindaklanjuti yang perlu dilakukan oleh bisnis, untuk memberikan kinerja yang jauh lebih tinggi.

2 Kepemimpinan hilang dalam aksi

Selama lebih dari 40 tahun terakhir, fokus dalam bisnis adalah bagaimana menciptakan strategi yang tepat, yang dipandang sebagai tanggung jawab para pemimpin. Sebagian besar masih percaya bahwa, sekali ini telah dilakukan, itu dijalankan. Mereka lupa untuk melihat ke dalam proses dan implementasi kemudian menjadi fait accompli karena mereka mendelegasikan tanggung jawab pelaksanaan yaitu mereka mengalihkan pandangan mereka dari bola. Pada kenyataannya, bagian tersulit – implementasi – baru saja dimulai.

Dua perusahaan mungkin memiliki strategi yang sama tetapi setiap implementasi organisasi adalah unik. Manajemen senior harus terlebih dahulu mengidentifikasi apa yang perlu dilakukan dan kemudian memimpin anggota staf untuk mengadopsi dan melakukan perilaku dan pekerjaan yang diperlukan. Selain itu, mereka harus menjaga proses tetap hidup: terus berdiskusi, mengawasi dan memandu pelaksanaan. Di mana area fokus baru ditentukan oleh strategi baru, mereka menjadi juara atau wajah perubahan, membantu staf (di semua tingkatan) memahami apa implikasinya bagi mereka, secara pribadi.

Para manula dari organisasi yang berhasil menerapkan strategi mereka sering menyatakan bahwa mereka menggandakan upaya implementasi dibandingkan dengan apa yang mereka habiskan untuk menyusunnya. Hal itu jelas mengharuskan mereka untuk membebaskan waktu dan sumber daya yang berharga, dan untuk menghindari terjebak dalam manajemen bisnis sehari-hari, berpotensi kehilangan tujuan mereka untuk menerapkan strategi dan, dengan demikian, mengambil tindakan yang salah.

3 Membingungkan manajemen perubahan dengan implementasi strategi

Manajemen perubahan adalah pendekatan sistematis untuk menangani perubahan (baik pada tingkat organisasi dan individu) tetapi implementasi adalah pendekatan khusus yang mendorong tindakan yang tepat hari ini untuk menyampaikan strategi, besok. Dengan demikian, manajemen perubahan adalah metodologi yang salah untuk menerapkan strategi – jika kita terus melakukan hal yang sama, kita akan terus gagal, dan strategi akan gagal.

Sementara menyusun strategi adalah tentang membuat pilihan yang tepat – implementasi adalah tentang mengambil tindakan yang benar dan itu adalah peran manajemen puncak untuk menerjemahkan strategi ke dalam tindakan sehari-hari. Titik buta terbesar mereka adalah kegagalan untuk mengenali bahwa menerapkan strategi membutuhkan perubahan dalam kegiatan sehari-hari di seluruh organisasi. Sangat sering, sedikit perhatian diberikan kepada apakah anggota staf mengambil tindakan yang benar, yaitu mereka yang mendorong implementasi ke depan. Pemimpin bertanggung jawab untuk mengidentifikasi apa yang tidak lagi penting bagi bisnis dari strategi lama, dan apa kunci untuk strategi baru – yaitu tindakan yang mereka tidak ingin anggota staf lakukan lagi dan yang mereka ingin mereka lakukan berbeda atau mulai melakukan.

Tiga puluh tahun yang lalu, manajemen adalah tentang kontrol dan manajemen perubahan dirancang sebagai komando dan kontrol. Sekarang, sebagian besar bisnis telah pindah ke pemberdayaan dan kerja tim. Tantangannya terletak pada menempatkan model-model baru dalam praktik yang mungkin bertentangan dengan apa yang saat ini dilakukan oleh organisasi dan berhenti melakukan apa yang tidak berhasil – mereka harus mengambil tindakan yang benar. Banyak pemimpin menggunakan manajemen perubahan karena ketidaktahuan, dan akhirnya mengambil tindakan yang salah.

4. Kegagalan untuk menyebarkan sumber daya yang diperlukan

Banyak perusahaan memandang strategi dan operasi sebagai dua aktivitas terpisah. Setelah strategi ditetapkan, semua orang pergi dan menjalankan bisnis dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Manajer gagal mengalokasikan kembali sumber daya dari kegiatan yang tidak lagi diperlukan untuk prioritas yang lebih tinggi yang sekarang penting bagi keberhasilan jangka panjang.

Umumnya, organisasi fokus pada jangka pendek dengan mengorbankan jangka panjang. Manajer lini, diberi pilihan antara mencapai keuntungan finansial jangka pendek (yang berdampak pada bonus mereka) dan mengalokasikan sumber daya untuk isu-isu yang akan berdampak pada organisasi dalam jangka panjang (ketika mereka mungkin tidak lagi ada), tidak akan butuh waktu lama untuk memilih.

Bisnis perlu melembagakan hubungan antara strategi, operasi, dan target, serta konsekuensi kinerja. Hal ini menciptakan suatu alur yang mulus untuk mengambil strategi ke dalam organisasi melalui proses anggaran, untuk fokus pada sasaran strategis jangka panjang tingkat tinggi daripada pada target-target kuantitatif jangka pendek.

Karena perusahaan yang tidak selaras dengan strategi melaporkan hasil keuangan yang lebih lemah daripada rekan-rekan mereka, taruhannya tinggi. Melakukannya, menyelesaikannya dengan benar, menyelesaikannya lebih baik daripada pesaing jauh lebih penting daripada memimpikan visi baru untuk masa depan. Semua perusahaan hebat mengeksekusi pesaing mereka hari demi hari.

Aturan Blackjack: Pelajari Strategi Dasar Sederhana Sebelum Anda Bermain – Begini Caranya

Posted: 12 Aug 2018 06:19 AM PDT

Aturan Blackjack penting untuk dipahami saat memainkan game meja kasino ini. Jika dimainkan dengan benar dengan menggunakan Strategi Dasar sederhana, keuntungan rumah sangat rendah, sekitar 0,5%.

Permainan ini dimainkan di atas meja yang berisi beberapa kartu. (Biasanya enam atau delapan). Kartu dibagikan dari perangkat yang disebut a sepatu atau a CSM (mesin shuffle terus menerus) oleh dealer rumah di kasino.

Tujuannya adalah agar seorang pemain memiliki tangan yang lengkap dengan jumlah 21 atau lebih dekat ke 21 daripada tangan dealer. Setiap pemain atau dealer tangan dengan jumlah lebih dari 21 adalah a payudara dan karenanya kalah.

Nilai kartu adalah:

2 hingga 9 – dihitung sebagai nilai nominalnya

10 sampai Raja – dihitung sebagai sepuluh nilai

Aces – dihitung sebelas atau satu

Cara bermain

Bermain itu sederhana. Setelah Anda memasang taruhan awal, dua kartu dibagikan menghadap ke masing-masing pemain. Dealer juga mengambil dua kartu, satu menghadap ke atas dan satu ke bawah, yang dikenal sebagai kartu lubang.

Berdasarkan pada kekuatan dari tangan pemain dan nilai kartu dealer, pemain harus membuat satu dari lima opsi:

Berdiri – Jika pemain memiliki tangan yang kuat seperti 10, 8 sebanyak 18, dia akan berdiri dengan tidak mengambil kartu tambahan.

Memukul – Jika pemain memiliki tangan yang lemah seperti 8, 5 yang berjumlah 13, s / dia dapat memukul dengan meminta kartu tambahan (s).

Membagi – Jika kedua kartu memiliki nilai yang sama seperti 8, 8 pemain dapat membagi dengan memainkan dua tangan untuk taruhan tambahan.

Double Down – Pemain dapat memilih untuk menggandakan mundur dengan meminta hanya satu kartu setelah menggandakan taruhannya. Satu contoh akan menjadi 7, 4 berjumlah 11. Pemain akan berharap untuk menerima kartu 10-nilai untuk membuat total 21.

Menyerah – (Jika diizinkan.) Ketika seorang pemain memiliki tangan yang sangat lemah melawan tangan kuat dealer, dia dapat menyerahkan tangan untuk ½ taruhan. Satu contoh akan menjadi pemain dengan 15 dan dealer menunjukkan 10 atau as up.

Sesuai aturan standar, dealer harus menarik hingga total tangan hingga 16 dan berdiri (tanpa undian) dengan total 17 atau lebih tinggi.

Perhatikan bahwa aturan 17 bervariasi antara kasino. Beberapa yurisdiksi mengizinkan dealer seri ke soft 17, (Ace + 6) lainnya membutuhkan a berdiri pada 17 semua. Menggambar kartu dengan soft 17 selalu membantu kasino. Berdiri di semua 17 membantu pemain (s).

Semua tangan yang menang, kecuali Blackjack, membayar bahkan uang. Blackjack adalah kartu dua kartu yang berisi kartu As dan kartu sepuluh nilai apa pun. Pembayaran itu adalah 3 hingga 2. Beberapa kasino telah mengurangi BJ pembayaran hingga 6 hingga 5. Tinggal jauh dari permainan 6/5 jika memungkinkan. Inilah alasannya:

Pemain menerima rata-rata sekitar empat Blackjacks per jam. Dengan pembayaran 3/2 pada tabel minimum $ 10, total kemenangan adalah $ 60, sedangkan pembayaran 6/5 hanya akan menghasilkan $ 48. Itu kerugian $ 12 per jam di meja 6/5!

Strategi Dasar Sederhana

Sebelum bermain, penting untuk mempelajari strategi dasar. Sangat mudah untuk memahami dan dengan sedikit latihan, uang Anda dapat bertahan lebih lama di meja. Kartu strategi dasar tersedia di sebagian besar toko hadiah kasino. Anda juga dapat menemukannya secara on-line. Kebanyakan kasino tidak keberatan dengan pemain manapun yang menggunakan kartu untuk referensi saat bermain. Strategi blackjack diterapkan dengan benar sangat penting saat bermain game.

Strategi ini adalah cetak biru untuk pemain yang dapat sangat mengurangi tepi rumah ke yang disebutkan sebelumnya. Sangat mudah untuk dipelajari, meskipun itu membutuhkan beberapa latihan.

Seperti disebutkan sebelumnya, strategi yang benar selalu didasarkan pada kekuatan dari dua kartu tangan pemain melawan nilai kartu atas dealer. Ketika menerapkan metode ini, pemain selalu menganggap bahwa dealer memiliki kartu sepuluh nilai di dalam lubang. Oleh karena itu, strategi berikut harus digunakan setiap kali bermain: Strategi blackjack diterapkan dengan benar sangat penting saat bermain game.

Sebelum Bermain

Aturan memang berbeda antar kasino jadi pemain harus lebih dulu pramuka tabel untuk mencari aturan liberal. Di banyak yurisdiksi, peraturan diposkan di meja. Jika Anda tidak melihatnya, tanyakan. Inilah yang harus dicari:

Pisahkan setiap pasangan

Gandakan dua kartu

Pembagian ulang diizinkan

Ganda setelah pembagian dibolehkan

Dealer berdiri di semua 17

Penyerahan diizinkan

Berikut adalah Strategi Dasar Sederhana:

Player Hard Hands, (tanpa Ace) jika Anda Memiliki:

8 atau kurang, selalu memukul.

9, dobel jika dealer memiliki 3 hingga 6, jika tidak klik.

10, dobel jika dealer memiliki 2 hingga 9, jika tidak klik.

11, Ganda melawan dealer 2 hingga 10, menyerang Ace.

12, pukul 2 atau 3, melawan 4 hingga 6, jika tidak pukul.

13 hingga 16, bertahan melawan 2 hingga 6, jika tidak pukul.

17 hingga 21, selalu berdiri.

Player Soft Hands, (satu Ace) jika Anda Memiliki:

Ace 2 atau 3, dobel terhadap 5 atau 6, jika tidak klik.

Ace 4 atau 5, dobel terhadap 4 hingga 6, jika tidak klik.

Ace 6, dobel melawan 3 hingga 6, jika tidak klik.

Ace 7, berdiri melawan 2, 7 atau 8, dobel melawan 3 hingga 6, jika tidak klik.

Ace 8 atau 9, selalu berdiri.

Pasangan Pemain, jika Anda Memiliki:

Aces atau delapan, selalu dibagi.

Twos atau bertiga, berpisah dengan 2 hingga 7, jika tidak klik.

Empat, berpisah dengan 5 atau 6, jika tidak pukul.

Fives, dua kali lipat melawan 2 hingga 9, jika tidak memukul.

Sixes, berpisah dengan 2 hingga 6, jika tidak klik.

Sevens, berpisah dengan 2 hingga 7, jika tidak klik.

Nines, berpisah dengan 2 hingga 6 dan 8 atau 9. Berdiri melawan 7, 10 atau Ace.

Puluhan, selalu berdiri.

Taruhan sisi Blackjack juga tersedia di hampir setiap meja. Meskipun menggoda, tepi rumah meningkatkan banyak ketika opsi ini dipilih, beberapa menjadi dua digit. Selalu ingat bahwa bankroll Anda berisiko lebih besar dari deplesi yang lebih cepat ketika membuat taruhan sisi mengundang ini.

Ingat bahwa tidak peduli permainan apa yang Anda pilih, rumah selalu memiliki keunggulan dalam jangka panjang. Manfaat menerapkan strategi yang tepat adalah meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan jangka pendek.

Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar