Kamis, 16 Agustus 2018

Kapan Anda Harus Mengubah Strategi Pemasaran Digital Anda + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Kapan Anda Harus Mengubah Strategi Pemasaran Digital Anda + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Kapan Anda Harus Mengubah Strategi Pemasaran Digital Anda

Posted: 16 Aug 2018 12:21 AM PDT

Pemasaran digital terus berkembang dan ini mungkin tampak mengganggu pada waktu. Strategi yang berhasil di masa lalu, mungkin tidak efektif di masa sekarang. Tahukah Anda mengapa banyak bisnis gagal maju dari pesaing mereka? Itu karena mereka tidak mau beradaptasi dengan dunia media digital yang selalu berubah. Namun, hal hebat tentang strategi pemasaran digital adalah Anda dapat mengubahnya dengan cepat sebagai tanggapan terhadap hasil dan data analitik dalam waktu nyata. Meskipun hal ini mungkin tampak rumit seolah-olah Anda mengubah banyak hal terlalu cepat, Anda mungkin tidak dapat menemukan apakah strategi Anda bekerja untuk jangka panjang. Tetapi jika Anda menunggu lama, Anda akan membuang-buang dua sumber daya berharga Anda: waktu dan uang.

Dengan begitu, bagaimana Anda tahu kapan waktu yang tepat untuk mengubah strategi Pemasaran Digital Anda? Untuk membantu Anda mengikuti industri yang serba cepat, saya telah membuat posting ini untuk membantu Anda mengetahui kapan harus mengubah strategi pemasaran digital Anda.

Di bawah ini adalah 5 tanda untuk membantu Anda memutuskan kapan harus keluar dari strategi yang ada.

1. Berfokus pada metrik nilai rendah

Jika Anda berkonsentrasi pada metrik nilai rendah seperti tayangan dan klik, Anda mungkin kehilangan karena tayangan dan klik hanya memberi tahu Anda tentang visibilitas pemasaran Anda. Dan bukan ketepatan sebenarnya dari strategi Anda.

2. Hanya berfokus pada merek Anda bukan pada kebutuhan audiens

Setiap pemasar ingin menyebarkan nama merek mereka tetapi Anda tidak boleh berlebihan dengan menempelkan nama merek Anda di semua hal. Bahkan, buat konten pendidikan Anda yang fokus pada masalah dan kebutuhan pemirsa Anda. Ini akan sangat membantu Anda dalam menargetkan pembeli di tahap awal perjalanan pembeli.

3. Penggunaan lebih dari kata kunci

Meskipun, diperlukan untuk menempatkan kata kunci dalam konten Anda, prioritas Google selalu terletak pada penyediaan jangkauan pengalaman pengguna dan relevansi konten. Google tidak ada hubungannya dengan berapa kali situs Anda menampilkan kata kunci seperti "Strategi Pemasaran Digital."

4. Jangan mengandalkan naluri Anda

Pengalaman Anda sebelumnya tentu sangat berharga. Tetapi proses pengambilan keputusan Anda seharusnya tidak hanya didasarkan pada apa yang berhasil di masa lalu. Ini ide yang sangat buruk karena apa yang berhasil besok mungkin sama sekali tidak relevan hari ini. Oleh karena itu, membimbing strategi pemasaran Anda melalui data obyektif hanya akan memberi Anda hasil yang lebih baik.

5. Tidak terintegrasi

Baik itu tentang pemasar digital veteran, yang duduk di TI atau perusahaan baru, terlalu umum bagi strategi pemasaran digital untuk diselesaikan dalam silo. Ini adalah cara yang lebih mudah tetapi tentu saja, itu tidak efektif. Memang benar bahwa pendekatan digital paling baik jika diintegrasikan dengan saluran tradisional.

Sekarang Anda tahu bahwa jika Anda perlu mengubah strategi pemasaran digital Anda atau tidak, berikut adalah panduan lengkap untuk membantu Anda membangun strategi pemasaran baru yang kuat untuk mencapai tujuan online Anda.

Apa langkah-langkah penting untuk menciptakan strategi pemasaran digital yang efektif?

Ketika membuat strategi pemasaran untuk bisnis Anda, selalu pertahankan audiens Anda terlebih dahulu. Tentukan gol, rencanakan strategi Anda, terapkan, dan akhirnya ukur kesuksesan Anda.

  • Riset tentang target pasar dan pesaing Anda

  • Kenali audiens Anda karena jika Anda tidak melakukannya, bagaimana Anda dapat membantu mereka

  • Mengintegrasikan strategi pemasaran yang berbeda dan hanya menggunakan alat yang benar

  • Jika Anda tidak memiliki keterampilan yang dibutuhkan, jangan ragu untuk membeli layanan khusus

  • Identifikasi proposisi nilai online Anda dan terapkan di seluruh saluran pemasaran digital

  • Terakhir tetapi pasti tidak sedikit, persiapkan diri Anda

Tetapi sebelum Anda melakukan sesuatu, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan. Bertanyalah pada diri sendiri pertanyaan yang tepat dan mendapatkan jawaban mereka akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Saya telah memberikan beberapa Q & A di bawah ini untuk membantu Anda.

Saluran digital mana yang paling efektif untuk Anda dan mengapa?

Dengan begitu banyak saluran digital di sekitar, akan sulit untuk memilih yang terbaik. Jadi Anda dapat mengidentifikasinya dengan dasar-dasar sederhana ini:

  • Identifikasi saluran tempat sebagian besar pelanggan potensial Anda suka hangout

  • Analisis perilaku audiens target Anda

  • Bangun kesadaran dengan Twitter

  • Hadiri acara industri dan konferensi

  • Media sosial dan buletin untuk menjangkau calon pelanggan Anda

  • SEO atau kombinasi SEO dan PPC untuk membantu Anda menarik lebih banyak pengunjung

Bagaimana cara mengevaluasi aktivitas pemasaran digital Anda?

Sayangnya, beberapa perusahaan tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini dengan benar. Jika Anda juga salah satunya, jangan merasa malu! Naik saja dan cari tahu bagaimana Anda dapat menentukan metrik yang tepat dan mengevaluasi aktivitas pemasaran digital Anda saat ini.

  • Identifikasi KPI target Anda (Indikator Kinerja Utama) untuk membantu Anda memahami apa yang berhasil

  • Pantau lalu lintas dan penjualan situs web Anda untuk mengetahui statistik yang diperlukan tentang pelanggan Anda

  • Lacak dan ukur metrik Anda melalui Google Analytics

  • Survei pengunjung situs Anda untuk menemukan apakah mereka puas dengan solusi Anda

  • Lacak ROI, konversi, pangsa pasar, dan penjualan

Bagaimana membuat bisnis Anda menonjol di antara orang banyak?

Di pasar digital yang kompetitif saat ini, sangat sulit untuk membuat bisnis Anda menonjol dari pesaing Anda. Tetapi strategi yang efektif dapat membantu Anda tetap di depan mereka. Mari kita lihat caranya.

  • Secara efektif berkomunikasi dan mendidik pelanggan Anda

  • Tetap jujur ​​dan transparan untuk membangun loyalitas pelanggan

  • Bicara lebih sedikit, dengarkan lebih banyak

  • Jadilah berwibawa dan membantu dalam apa yang Anda lakukan

  • Kenali pesaing Anda dan belajarlah dari mereka

  • Jadilah kreatif, berpikiran terbuka, dan coba teknologi baru

  • Bicara dalam bahasa audiens Anda

  • Gunakan poin bukti dan testimonial untuk menunjukkan Anda yang terbaik

Pikiran Akhir

Ketika dunia lanskap online berubah, maka haruslah strategi pemasaran digital Anda. Jadi penting untuk tetap sadar akan perubahan pasar dan kemajuan baru dalam teknologi untuk membantu Anda tumbuh lebih jauh.

Strategi Pemasaran Video – Mengapa Strategi Video Anda Penting dan Mulai dari mana

Posted: 15 Aug 2018 10:16 PM PDT

Ketika saya berkonsultasi dengan prospek dan klien tentang pemasaran video, saya selalu menyarankan untuk memulai dengan berpikir pertama tentang pemirsa mereka dan bukan produk mereka. Tidak ada gunanya memiliki video yang hebat dan tidak memiliki pemirsa target yang tepat untuk itu. Saya menemukan begitu banyak video yang berbicara tentang fungsi produk atau layanan dan mengabaikan apa manfaat nyata bagi pemirsa. Jenis video apa pun yang Anda buat, perlu memiliki tujuan sendiri dan rencana distribusi yang ditetapkan; demikian juga, kinerja harus diukur dan dioptimalkan sesuai kebutuhan.

Untuk mulai dengan, ada beberapa pertanyaan kunci yang harus dipertimbangkan:

1. Apa tujuan utama video ini?

Sasaran ini dapat berupa: pemirsa menjangkau, keterlibatan, berbagi, prospek yang diambil, harga bermain, rasio klik-tayang, penjualan (ya, ada platform video yang memungkinkan Anda memiliki tombol beli sekarang), dll.

2. Siapa yang akan menonton konten video Anda?

Pertama-tama kita perlu membuat profil penampil target, sebaiknya gunakan template peta empati untuk mendapatkan wawasan yang lebih mendalam mengenai prospek mereka. Ini juga akan membantu Anda mengidentifikasi jenis video apa yang harus dibuat, nada suara dan rentang perhatian.

3. Tentukan pesan apa yang ingin Anda komunikasikan.

Saya menyarankan untuk melakukan ini selama sesi brainstorming dengan setidaknya orang lain yang mengetahui produk dengan baik. Tuliskan semua pesan kunci yang relevan dan kemudian pilih apa yang relevan dengan prospek Anda selama setiap tahap perjalanan pembeli Anda. Untuk skenario khusus ini, saya menyarankan untuk terlebih dahulu membuat video singkat yang menjelaskan mengapa produk ini ada, memperkenalkan produk / layanan dan membuat pemirsa terlibat. Kemudian, buat lebih banyak video mendalam yang dapat ditunjukkan kepada audiens Anda ketika mereka akan mengambil keputusan. Saya berencana untuk menulis artikel yang lebih mendalam tentang ini.

4. Bagaimana Anda berencana mengundang audiens untuk menonton video Anda?

Dalam hal ini Anda perlu memikirkan bagaimana Anda akan mengarahkan lalu lintas ke halaman arahan Anda. Itu bisa melalui iklan berbayar, pemasaran email, pemasaran afiliasi, pencarian organik, pemasaran rujukan, pemasaran ulang, pemasaran media sosial, jaringan online, forum, dll. Ini semua tergantung pada keseluruhan strategi pemasaran Anda dan sumber daya yang Anda miliki.

5. Apa yang akan menjadi ajakan bertindak di akhir video Anda?

Ini tergantung pada tindakan apa yang Anda inginkan agar dilakukan pemirsa setelah menonton konten video Anda. Karena kami sangat menekankan pada pembuatan konten video secara strategis, kami sangat menyarankan untuk menghasilkan akhiran video yang sama dengan berbagai ajakan bertindak yang berbeda. Tidak masuk akal untuk mengakhiri video Anda dengan "Pesan demo gratis" dan kemudian video ini digunakan selama rapat penjualan ketika produk Anda sudah ditunjukkan. Dalam hal ini, saya menyarankan untuk mengakhiri video dengan ajakan bertindak yang menginspirasi pemirsa untuk mencoba produk atau layanan hari ini.

6. Pemutar video mana yang harus Anda gunakan?

2 pemain video teratas yang semua orang tahu adalah YouTube dan Vimeo. Sementara keduanya adalah platform video kelas atas, mereka memiliki keterbatasan sendiri seperti untuk integrasi dengan platform CRM (manajemen hubungan pelanggan) Anda, integrasi dengan platform pemasaran email Anda, pengujian pemisahan A / B thumbnail, pengambilan prospek, otomatisasi pemasaran, dll. Kami menggunakan Wistia dan saya juga merekomendasikan untuk memeriksa pemain Vidyard, Twentythree dan VOO.

7. Bagaimana Anda mengukur keterlibatan, tindakan, dan mendeteksi penurunan pandangan? (Analisis video)

Pemasar video tidak hanya mengukur tampilan video. Akan sangat tidak bertanggung jawab untuk mengambil keputusan strategis hanya berdasarkan jumlah penayangan. Pemasar video profesional lebih tertarik pada tingkat keterlibatan keseluruhan, tindakan yang diambil sebelum, selama atau setelah video diputar, siapa yang menonton video mereka, berapa banyak dari setiap video yang mereka tonton, tingkat drop, dll.

8. Bagaimana Anda bisa menangkap arahan dengan video Anda?

Setiap bisnis menginginkan prospek baru dan dalam skenario ini, sebagian besar upaya pemasaran digital difokuskan untuk menangkap prospek baru dan membuat orang memulai demo. Dalam hal ini, ada 3 cara untuk menangkap prospek menggunakan video:

A. Ambil petunjuk dari video itu sendiri: Platform video canggih memungkinkan Anda untuk menampilkan formulir kontak yang dikenal sebagai pintu putar kapan saja sebelum, selama atau setelah video diputar.

B. Formulir kontak yang ada di samping video di halaman landing Anda: Ini adalah bentuk paling umum yang digunakan pemasar digital untuk menangkap prospek; video di sebelah kiri dan formulir kontak di sebelahnya di sebelah kanan.

C. Tampilkan anotasi yang dapat diklik pada video itu sendiri: Ini biasanya mengarahkan pemirsa ke formulir kontak atau halaman saluran penjualan lainnya.

D. Gerbang email: Ini biasanya digunakan untuk konten bernilai tinggi di mana pemirsa diminta untuk memberikan alamat email mereka untuk dapat menonton video.

9. Di mana lagi kita bisa menampilkan video ini?

Video tidak dimaksudkan untuk hidup hanya di satu tempat. Video produk dapat digunakan untuk iklan pra-putar, diunggah di saluran media sosial, diunggah di YouTube, dikirim melalui email ke milis Anda, digunakan untuk email pemasaran otomatis, dibagikan di forum, disematkan di pos blog, presentasi penjualan online & offline, digunakan untuk acara peluncuran produk, pameran dan daftar terus dan terus.

5 Tips Untuk Memilih Strategi Manajemen Properti

Posted: 15 Aug 2018 08:13 PM PDT

Berinvestasi dalam sewa yang baik memang bukan keputusan yang baik untuk semua orang. Jika Anda ingin pilihan lain atau Anda ingin menjadi manajer pasif, Anda tidak sendirian. Untuk memilih strategi manajemen properti terbaik, yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui gaya hidup dan tujuan Anda. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

1. Jarak Dari Properti

Seberapa jauh tempat tinggal Anda dari properti? Untungnya, jika Anda tinggal beberapa menit, Anda dapat pergi ke sana secara rutin untuk membuang sampah, melaksanakan perawatan yang dibutuhkan, menyelesaikan masalah dengan penyewa dan mengumpulkan uang sewa. Namun, jika Anda tinggal jauh, strategi ini mungkin tidak layak untuk Anda.

Dalam hal ini, Anda mungkin ingin melakukan pendekatan lepas tangan. Dengan kata lain, Anda dapat menyewa perusahaan atau individu lokal untuk mengurus tugas sehari-hari. Pastikan saja Anda bisa melakukannya.

2. Jumlah unit

Anda dapat mengelola satu unit tanpa masalah, tetapi Anda tidak dapat menangani jika Anda memiliki lebih dari 50 unit. Faktanya, untuk lebih banyak unit, Anda tidak punya pilihan selain mendapatkan bantuan dari luar. Dengan opsi ini, Anda masih dapat tetap mengendalikan operasi utama, tetapi tugas lainnya lebih baik diserahkan kepada orang lain.

3. Tingkat keterampilan

Pastikan Anda tahu kekuatan dan kelemahan Anda. Jika Anda memiliki properti sewaan, Anda memiliki bisnis untuk dikelola. Namun, untuk mengelola bisnis, pastikan Anda tahu cara mengatur berbagai hal. Misalnya, Anda harus tahu tanggal pengumpulan sewa, pembayaran tagihan, masa kedaluwarsa sewa, dan pembayaran lainnya. Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin tidak dapat mengurus semua hal ini.

Jika Anda tidak tahu banyak cara berbisnis, Anda memiliki dua opsi untuk dipilih: Anda dapat mempelajarinya atau Anda bisa mendapatkan bantuan. Menjadi investor properti, harus ada rencana bisnis yang kuat di kepala Anda. Selain itu, Anda harus memiliki strategi yang kuat untuk menangani operasi rutin.

4. Waktu Komitmen

Apakah Anda suka menjadi pemilik atau pemilik properti sewa? Jika Anda sudah memiliki hal-hal yang harus dilakukan, mungkin tidak mudah bagi Anda untuk mengelola properti sewaan. Anda dapat memilih strategi investasi apa pun asalkan Anda tahu tujuan Anda. Misalnya, jika Anda tahu cara mengelola properti secara pasif, maka menyewa seorang manajer properti adalah ide yang bagus. Tetapi jika Anda terlibat dalam manajemen aktif, Anda harus melakukan semuanya sendiri.

5. Kepribadian

Ini adalah fakta bahwa memiliki properti sewaan adalah investasi yang menarik bagi kebanyakan orang. Namun, tidak semua orang dapat mengelola properti secara aktif. Jadi, ini didasarkan pada tipe kepribadian Anda juga. Jika Anda dapat mengatasi stres, dapat menangani konflik dan dapat menggunakan keterampilan Anda secara efektif, Anda dapat pergi untuk rute DIY. Tetapi jika Anda bukan tipe orang seperti itu, Anda harus memilih opsi lain.

Jadi, Anda harus mempertimbangkan 5 tips ini ketika memilih strategi manajemen properti.

Memenangkan Game Strategi Bisnis – The Celebrity Mistake

Posted: 15 Aug 2018 06:12 PM PDT

Di semua game yang pernah saya lihat, seringkali perusahaan tidak akan berpikir salah satu aspek paling berlebihan dari game strategi bisnis yang menang. Dan itu adalah selebritas.

Selebritas dengan biaya tetap, berikan dorongan pada keinginan untuk sepatu Anda. Kebanyakan orang berpikir sangat material ketika mereka memikirkan selebriti dan ingin mereka mempromosikan sepatu mereka. Selebriti terkenal karena mendapatkan jumlah uang yang luar biasa dan karena itu di tahun pertama, orang memasang tawaran gila tanpa berpikir. Ketika saya mengatakan gila maksud saya lebih dari $ 10.000, saya telah melihat orang-orang memaksimalkannya dengan $ 50.000. Memikirkannya secara logis, jika Anda memulai permainan baru, perusahaan Anda melihat laba bersih sekitar $ 30.000 per tahun. Jadi untuk menawar apa pun di atas $ 10.000, pada dasarnya Anda membuang laba bersih Anda. Sebagian besar perusahaan menempatkan dirinya di awal yang buruk dengan cara menawar terlalu tinggi untuk selebriti.

Secara realistis, tawaran selebritas Anda adalah $ 1.000 – $ 3000 untuk menempatkan Anda pada arah yang benar. Sebuah game dapat dimenangkan tanpa selebriti.

Selebriti meskipun bisa menjadi strategi dalam diri mereka. Sebuah perusahaan game mid yang memiliki semua selebritis dengan kemungkinan $ 5000 rata-rata telah menahan persaingannya yang tidak memiliki selebritas. Strategi ini bukanlah pemenang yang pasti, tetapi ini adalah strategi yang saya gunakan untuk suatu putaran.

Secara keseluruhan, ambil selebritis dengan sebutir garam. Selebriti dalam gim tidak memiliki cukup kekuatan untuk memenangkan permainan strategi Bisnis. Pada akhirnya itu adalah produk Anda yang akan membuat atau menghancurkan Anda.

Strategi Taruhan Roulette yang Berfungsi untuk Saya

Posted: 15 Aug 2018 04:09 PM PDT

Roulette adalah salah satu permainan kasino favorit saya yang dapat membuat saya memenangkan uang terutama dari kasino online. Meskipun saya tidak menang di semua taruhan saya, tetapi saya dapat keluar dengan kemenangan bersih hampir setiap hari dengan menggunakan beberapa strategi yang saya ambil dari e-book kasino gratis dengan berjudul "Strategi Taruhan Menang Roulette yang Diungkap". Biarkan saya berbagi salah satu strategi yang berhasil bagi saya.

Saya diundang untuk meninjau e-book dengan berjudul "Roulette Winning Betting Strategies Revealed" yang ditulis oleh Kevin Belington. Saya menemukan bahwa ini adalah salah satu e-book gratis terbaik yang mengungkapkan sebagian besar strategi taruhan yang diajarkan dalam ebook kasino lain yang menjual uang. Kevin, penulis buku itu telah menjelaskan strategi umum yang digunakan oleh sebagian besar pemain kasino dan bagaimana strategi ini dapat menyebabkan risiko jika hasilnya bukan hasil seperti yang diharapkan. Kemudian, dia menjelaskan bagaimana dia memodifikasi strategi umum sehingga strategi bekerja paling baik baginya dan membantunya untuk menang di kasino secara konsisten.

Saya mencoba menguji setiap strategi di kasino online yang direkomendasikan oleh penulis karena saya juga pemain terdaftar untuk kasino online itu. Pada dasarnya, strategi taruhan bekerja ketika strategi telah mencoba mempertimbangkan berbagai kemungkinan hasil. Tapi, saya menemukan bahwa tidak semua strategi sesuai dengan karakteristik permainan saya. Dan, strategi ini bahkan akan bekerja paling baik untuk saya dengan modifikasi kecil. Mari tinjau salah satu strategi pilihan terbaik saya dari buku:

64% Strategi Baris / Taruhan Baris

Strategi ini mengharuskan Anda untuk menunggu 4 hasil Roulette berturut-turut jatuh pada kolom atau baris yang sama sebelum Anda memasang taruhan pada dua kolom yang bukan merupakan hasil. Anda perlu melipatgandakan jumlah taruhan Anda pada setiap kerugian dan Anda perlu mengambil kerugian jika 3 hasil berturut-turut berikutnya terus turun pada kolom yang sama dengan 4 terakhir berjalan ketika Anda memulai taruhan Anda.

Bagaimana Saya Menerapkannya

Meskipun hasil 4 berturut-turut jatuh pada kolom atau garis yang sama yang umum untuk Roulette, dan sebagian besar waktu, saya akan dapat membuat kemenangan dalam 3 berikutnya berjalan. Tapi, saya ingin bermain aman dan mengurus skenario terburuk yang pernah saya temui seperti 8 hasil berturut-turut pada kolom / garis yang sama dan 6 hasil berturut-turut pada kolom yang sama dengan 2 putaran nol; Saya selalu menunggu 6 hasil berturut-turut terjadi pada kolom / baris yang sama sebelum Anda memulai taruhan saya; dan saya pastikan bankroll saya memiliki cukup uang untuk menutup ke 3 berikutnya ketika ada kebutuhan untuk meningkatkan jumlah taruhan saya jika saya memukul kalah.

Dengan mengencangkan kondisi dari 4 hasil berturut-turut menjadi 6 hasil berturut-turut yang jatuh pada kolom / garis yang sama sebelum saya memulai tindakan taruhan saya, saya harus menunggu dalam waktu yang lama untuk kondisi untuk bertemu, tetapi ini membantu saya untuk menutupi kondisi terburuk dan meminimalkan risiko kehilangan uang saya.

Ringkasan

Ebook gratis, "Strategi Betting Roulette Winning Terungkap" pada dasarnya adalah panduan bermain kasino yang bagus, tetapi Anda perlu menggunakan strategi dengan cerdas dan menerapkannya dengan cara terbaik yang paling sesuai untuk Anda.

Gejala Strategi Perusahaan Misalignment

Posted: 15 Aug 2018 02:07 PM PDT

Strategi misalignment halus dan kadang-kadang sulit dikenali. Namun tanpa strategi perusahaan yang selaras, Anda mungkin akan memperkenalkan dosis kekacauan yang serius ke dalam lingkungan organisasi.

Strategi perusahaan adalah perpaduan antara tujuan strategis yang mendukung misi dan visi organisasi. Ketika suatu strategi perusahaan diselaraskan, hasil kunci (sasaran strategis) organisasi disatukan dengan operasi dan taktik pelaksanaan. Dengan kata lain, semua bagian dari ekosistem organisasi (jumlah fungsi internal dan eksternal dari lingkungan organisasi) bergerak dalam arah yang terdefinisi dengan baik. Ketika strategi operasional yang tidak selaras inisiatif tidak selaras dengan tujuan strategis organisasi, pergeseran misi terjadi dalam operasi bisnis,

Sangat penting untuk mengidentifikasi misalignment strategis sejak misalignment dapat menyebabkan reaksi yang kacau. Tidak terkoreksi, masalah bertambah cepat dan mengarah ke masalah serius dalam organisasi.

Bagaimana Anda tahu jika strategi perusahaan Anda selaras?

Carilah gejala-gejala ini:

Proyeksi Keuangan Tidak Ada

Meskipun proyeksi yang terlewat dapat ditelusuri kembali ke susunan masalah yang berbeda, seringkali penyebab utamanya adalah ketidaksejajaran strategis. Mengapa? Ingat bahwa penyelarasan strategi adalah penyatuan antara operasi / eksekusi dan strategi. Jika tidak sejajar, Anda dapat membayangkan jenis-jenis upaya non-strategis yang dapat terjadi pada tingkat akar rumput di organisasi ketika para manajer dan pekerja berusaha menemukan arah mereka sendiri. Seiring waktu Anda akan menemukan tenggat waktu tidak terpenuhi dalam operasi, peluncuran produk atau jalur layanan tertunda, dan semua ini berdampak langsung pada aliran pendapatan yang diproyeksikan.

Pertumbuhan terhenti

Ketika organisasi mulai salah jalan karena misalignment, inisiatif yang diperlukan untuk mendukung dan mempertahankan pertumbuhan yang menguntungkan mendapat masalah. Bukannya kepemimpinan dan karyawan pangkat-dan-file tidak ingin melihat pertumbuhan terjadi. Itu adalah bahwa, terlepas dari niat terbaik mereka, mereka tidak dapat mengoordinasikan upaya mereka sendiri untuk memperbaiki kapal. Sayangnya, menemukan gejala ini sulit dalam situasi di mana tata kelola sudah longgar atau hilang sama sekali. Meluruskan jalannya bisnis membutuhkan upaya dari semua bagian organisasi, tetapi mereka harus bekerja sama untuk melakukannya. Prestasi seperti itu membutuhkan kemampuan untuk menyelaraskan strategi dan eksekusi melalui dan melalui.

Pembelanjaan Reaktif dan Duplikasi Inisiatif Terjadi

Ketika strategi tidak selaras, divisi perusahaan dapat beralih ke mode self-directed yang menyimpang lebih jauh dan lebih jauh dari tujuan perusahaan. Pengeluaran yang reaktif dan duplikasi inisiatif mungkin terjadi sebagai akibat dari hasil triwulan atau tahunan yang tidak bersemangat yang diposkan. Dalam kasus lain, itu bisa menjadi bagian dari reaksi berantai, karena inisiatif antar-tergantung berjuang untuk sumber daya yang terbatas. Inisiatif yang tidak sinkron ini mulai berdampak satu sama lain dan keputusasaan muncul, menciptakan lingkaran setan waktu dan sumber daya yang dikonsumsi.

Masalah Erosi Budaya dan Masalah Moral Muncul

Kami telah menyebutkan kekacauan yang terjadi dengan ketidaksejajaran strategi. Kekacauan ini berdampak pada para pemimpin dan pekerja dari organisasi yang berbagi ketidaksukaan yang mendalam terhadap kekacauan organisasional. Akibatnya, jiwanya menderita. Jika Anda melihat erosi masalah budaya dan moral perusahaan, pertimbangkan bahwa strategi Anda mungkin tidak selaras.

Penurunan Pendapatan dan / atau Profitabilitas

Dampak garis bawah dari strategi misalignment pasti jatuh ke garis bawah. Sementara pendapatan dan profitabilitas dapat menurun karena berbagai alasan, sebagian besar dari alasan-alasan ini menelusuri kembali ke misalignment. Profitabilitas menderita sebagai akibat dari salah satu gejala yang disajikan di sini, seperti ketika layanan atau produk baru tertunda dalam peluncuran karena inisiatif untuk membawa mereka ke pasar tidak berhasil.

Cara Menuju Strategi Misalignment:

Sama seperti butuh waktu dan upaya untuk melihat hasil dari strategi, re-instilling alignment strategi dan mengoreksi misalignment membutuhkan waktu, kerja dan disiplin. Situasi itu tidak terjadi dalam semalam, dan tidak akan hilang dalam semalam.

Perencanaan bi-directional (bottom-up dan top-down) dan perencanaan tata kelola yang tepat dapat menyelaraskan strategi perusahaan dan mencegah gejala yang dapat berdampak negatif terhadap organisasi. Kami akan membahas secara lebih rinci bagaimana mengatasi ketidakselarasan strategi dalam artikel.

Ciptakan Strategi Pemasaran E-Commerce yang Efisien

Posted: 15 Aug 2018 12:04 PM PDT

Jika Anda ingin penjualan Anda menjadi rata dari tahun ke tahun, Anda mungkin dapat mengambil risiko berpegang pada strategi pemasaran dan periklanan yang sama seperti tahun lalu. Mungkin berhasil untuk bisnis Anda tahun ini juga. Namun, jika Anda mencoba untuk memperluas dan mengembangkan bisnis Anda, strategi pemasaran dan periklanan Anda perlu dirangkai ulang hampir setiap tahun karena sifat bisnis yang bergejolak, dan faktor makro yang mempengaruhi lingkungan. Jadi, di sini kami menyediakan Anda dengan daftar periksa, yang mencakup beberapa tips paling penting yang pemasar E-Commerce pasti harus mencoba di kuartal terakhir tahun ini.

Memiliki Strategi Pemasaran Konten yang Efektif

Pemasaran konten adalah tren pemasaran paling populer di tahun 2015 dengan berbagai alasan seperti:

Membuat konten yang bermanfaat, informatif, dan menarik membantu dan menghibur pembaca / calon pelanggan dan memengaruhi mereka untuk menjadi pelanggan setia. Situasi menang-menang untuk pelanggan dan penjual sama!

Ketika sebuah video, artikel atau konten pemasaran serupa bersirkulasi dan menjadi populer di kalangan calon pelanggan, itu mendorong sejumlah besar lalu lintas, yang pada gilirannya menyebabkan lebih banyak penjualan Marketer pada tahun 2015 menghadapi tantangan pengembangan strategi pemasaran yang dapat menghasilkan konten yang efektif, yang pada gilirannya, mendorong lalu lintas serta penjualan.

Untuk mencapai ini,

Memeriksa upaya pemasaran konten sebelumnya untuk mengidentifikasi posting, artikel, dll, membawa lalu lintas atau meningkatkan tingkat konversi.

Analisis strategi pemasaran sebelumnya untuk mencari tahu mengapa beberapa bagian konten berfungsi dan lebih berhasil. Ini juga dapat membantu mengidentifikasi istilah penelusuran populer atau tren.

Berdasarkan analisis Anda, cobalah bereksperimen dengan konten serupa untuk mengetahui apakah itu juga menjadi sukses.

Memahami apa yang berhasil dan menyesuaikan konten setelah meninjau hasil dari strategi pemasaran baru.

Memiliki Kampanye Pemasaran Email yang Dirancang dengan Bijak

Mengotomasi kampanye email dapat membantu dalam memelihara hubungan pelanggan dan juga akan meninggalkan lebih banyak waktu untuk melakukannya. Segera setelah pelanggan mendaftar untuk buletin toko online, kampanye email otomatis dapat memulai seri sambutan yang mengonfirmasi langganan dan meyakinkan pelanggan bahwa berlangganan buletin toko adalah pilihan yang tepat. Demikian pula, jika pelanggan yang ada meninggalkan keranjang belanja tanpa melakukan pembelian, email otomatis dapat mendorong pelanggan untuk kembali. Karena, kampanye email adalah orang pemasaran otomatis tidak diperlukan untuk melakukan tugas yang membosankan dan memakan waktu secara manual mengidentifikasi pelanggan dan persyaratan mereka.

Memiliki Kampanye Media Sosial yang Beraneka Ragam

Tidak diragukan lagi Facebook adalah platform media sosial terkemuka dan paling penting bagi mayoritas toko E-Commerce yang bersaing untuk mendapatkan perhatian pelanggan. Ini benar-benar membutuhkan tahap pusat di semua kampanye pemasaran sosial. Namun, sama pentingnya dengan Facebook, E-Commerce marketer tidak boleh menggunakan Facebook sebagai satu-satunya situs media sosial untuk melibatkan pelanggan. Ada situs media sosial lain yang tersedia yang dapat memiliki pengaruh positif pada keterlibatan pelanggan dan juga penjualan, seperti, Pinterest, Twitter, Instagram, dll.

Memiliki Strategi Personalisasi

Personalisasi dalam konteks E-Commerce dapat berarti banyak hal yang berbeda, dapat sesederhana rekomendasi yang dipersonalisasi tentang produk atau dapat berarti deskripsi tentang jenis segmentasi pemasaran.

Sebagai bagian dari daftar periksa pemasaran E-Commerce 2015 Anda, rancang dan terapkan strategi personalisasi, tidak peduli bagaimana Anda mendefinisikan personalisasi. Berikan sentuhan pribadi ke toko online Anda; itu akan membantu Anda lebih dekat dengan pelanggan Anda, dan untuk mendapatkan kesetiaan mereka.

Memiliki Video Produk Anda Sendiri

Menurut penemuan baru-baru ini terungkap bahwa pemasar E-Commerce yang menggunakan video untuk pemasaran menikmati penjualan yang lebih baik untuk produk yang dipromosikan dengan video. Selain itu, membuat video menjadi lebih mudah bagi pemasar, karena mendapatkan akses ke Adobe Creative Suite tersedia untuk pemasar. Ini memberi mereka akses mudah ke semua alat pengeditan audio dan video. Jika semua ini terdengar rumit, seseorang dapat selalu mempekerjakan seorang ahli yang dapat membuat video produk yang menarik.

Strategi Sumber – 7 Alasan Anda Harus Mempertimbangkan Sumber Global

Posted: 15 Aug 2018 10:03 AM PDT

Sumber global adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan strategi untuk membeli barang dan layanan dari negara selain negara Anda sendiri sehingga Anda dapat mengakses manfaat yang signifikan. Ini karena bagian dunia yang berbeda akan berada pada tahap yang berbeda dalam perkembangannya dan juga memiliki struktur biaya yang berbeda. Ini juga bisa karena negara lain mungkin memiliki bahan mentah yang tidak tersedia di negara Anda sendiri atau pasokannya terbatas.

Berikut adalah tujuh alasan Anda harus mempertimbangkan sumber global.

1. Akses ke bahan baku. Jika perusahaan Anda menggunakan bahan mentah yang tidak melimpah di negara Anda sendiri maka Anda dapat menurunkan risiko pasokan Anda dengan sumber global jika ketersediaan bahan-bahan tersebut lebih besar di tempat lain. Skala ekonomis dalam ekstraksi juga dapat berarti harga yang lebih rendah bahkan dengan biaya tambahan transportasi dan tugas yang diperhitungkan.

2. Akses ke upah yang lebih murah. Proses manufaktur yang padat karya dapat diperoleh lebih murah dari negara-negara di mana upah lebih rendah daripada di negara Anda sendiri. Ini terutama benar jika teknologi yang digunakan memiliki siklus hidup. Seiring teknologi yang matang, produsen dengan biaya upah tinggi cenderung beralih ke teknologi baru karena fitur dan manfaatnya dapat digunakan untuk membebankan harga premium yang mengimbangi biaya tenaga kerja yang lebih tinggi. Negara dengan biaya rendah kemudian cenderung mengadopsi teknologi lama untuk menghasilkan produk bagi "mayoritas akhir" pengguna yang membeli berdasarkan harga. Bahkan tanpa efek teknologi ini, beberapa layanan dapat dioperasikan dengan biaya yang lebih rendah di luar negeri karena tingkat upah yang lebih rendah – misalnya, jumlah pusat panggilan dan pengembang perangkat lunak yang sekarang terletak di India dan Eropa Timur.

3. Perdagangan timbal balik. Sumber global bekerja dengan dua cara karena melibatkan organisasi pembelian dan organisasi penjualan. Jika perusahaan Anda menjual produknya ke negara yang juga dapat menyediakan produk yang ingin Anda beli, maka mungkin ada peluang untuk melakukan transaksi yang mengimbangi penjualan dan pembelian Anda untuk memberi Anda manfaat ekonomi keseluruhan yang lebih baik.

4. Mempelajari cara berbisnis di negara lain. Mengetahui budaya dan cara kerja negara lain dapat menjadi manfaat yang signifikan ketika Anda ingin menjual kepada mereka. Membeli dari negara-negara tersebut dapat menjadi cara yang efektif untuk belajar tentang cara berdagang dengan negara tersebut sebelum Anda memulai penjualan dan upaya pemasaran untuk memenangkan bisnis di sana.

5. Merangsang persaingan di dalam negeri. Kadang-kadang pemasok di negara Anda sendiri dapat menjadi puas jika mereka berpikir bahwa mereka memiliki bagian besar dari pasar lokal. Menemukan alternatif di luar negeri dapat menjadi cara yang baik untuk menarik pendatang baru (atau hanya mengancam untuk melakukannya) dan mengguncang pasar lokal.

6. Meningkatkan kapasitas pasokan. Jika ada kekurangan saat ini atau potensi bahan utama atau komponen untuk operasi manufaktur Anda sendiri maka Anda mungkin memiliki risiko pasokan yang serius. Menemukan sumber pasokan alternatif di luar negeri dapat meningkatkan kapasitas yang tersedia dan dengan demikian mengurangi risikonya.

7. Manfaatkan memiliki organisasi global. Jika organisasi Anda sendiri adalah perusahaan global, maka sourcing melalui anak perusahaan Anda dapat menjadi cara yang sangat baik untuk mengakses sumber-sumber global yang mungkin sulit untuk Anda kuasai sendiri.

Whataburger Restaurants Memperbanyak Fokus Intra untuk Strategi dan Layanan Pemasaran

Posted: 15 Aug 2018 07:54 AM PDT

Jacksonville, FL – 23 Februari 2007

Intra-Focus, sebuah perusahaan solusi pemasaran di Georgetown, Texas, hari ini mengumumkan bahwa restoran-restoran Whataburger di Jacksonville, Florida telah mendaftarkan perusahaan ini sebagai agen catatan mereka untuk layanan pemasaran toko. Kontrak dengan JWB Ventures, yang memiliki sembilan lokasi Whataburger di seluruh Northeast Florida dan Georgia Tenggara, mencakup strategi promosi keseluruhan, serta layanan pemasaran tradisional dan internet.

Didirikan di Corpus Christi, Texas pada tahun 1950, restoran Whataburger telah mendapatkan reputasi untuk burger yang lebih besar dan lebih baik yang dibuat sesuai pesanan. Dengan fokus yang kuat pada layanan pelanggan yang dipersonalisasi, operasi 24 jam, dan ribuan kemungkinan topping (36.864 kombinasi, tepatnya), restoran cepat saji telah memantapkan diri sebagai pelanggan favorit dalam komunitas mereka. Semua restoran daerah buka 24 jam.

Intra-Focus akan menyediakan pemasaran untuk semua lokasi Whataburger di Northeast Florida dan Georgia Tenggara. Perusahaan solusi pemasaran akan bertanggung jawab meningkatkan kesadaran masyarakat untuk masing-masing restoran serta keseluruhan merek Whataburger di seluruh pasar. Melalui layanan cetak, surat, dan pemasaran internet tradisional, Intra-Focus akan membantu mempromosikan setiap lokasi, serta mengembangkan strategi menyeluruh untuk identitas dan sponsor korporat di area tersebut.

"Kami sangat gembira bekerja dengan Intra-Focus," kata Paul Kraszeski, Presiden JWB Ventures. "Mereka memiliki bakat yang langka untuk mengembangkan dan mempertahankan hubungan di seluruh komunitas, dan kami sangat terkesan dengan kemampuan mereka untuk menemukan cara-cara kreatif untuk mempromosikan restoran kami sambil tetap berada di dalam keseluruhan citra dan strategi dari merek kami."

"Kemitraan ini merupakan peluang menarik bagi kedua perusahaan," kata Joy McVean, Direktur Akun di Intra-Focus. "Ini adalah restoran yang bagus di lokasi yang bagus, dan kami sangat menantikan untuk bekerja dengan JWB Ventures untuk mengembangkan dan mengimplementasikan program pemasaran terbaik yang bertujuan menjadikan Whataburger sebagai restoran layanan cepat pilihan di wilayah mereka."

Komponen Manajemen Jaringan – Dasar-dasar Strategi Manajemen yang Efektif

Posted: 15 Aug 2018 05:52 AM PDT

Ringkasan:

Artikel ini akan menentukan strategi manajemen jaringan untuk mengelola jaringan. Penting untuk menentukan bagaimana peralatan akan dipantau dan menentukan apakah strategi manajemen saat ini memadai atau jika aplikasi, peralatan, protokol dan proses baru harus diidentifikasi. Komponen manajemen kemudian terintegrasi dengan infrastruktur dan keamanan. Unsur-unsur utama ini terdiri dari strategi manajemen yang terdefinisi dengan baik dan harus dipertimbangkan ketika mengembangkan strategi Anda.

Strategi Manajemen Jaringan

· Kelompok Manajemen Jaringan

· Aplikasi SNMP

· Perangkat dan Acara yang Dipantau

Grup Manajemen Jaringan

· Patahan

· Kinerja

· Perangkat

· Keamanan

· Ubah

· Konfigurasi

· Implementasi

Manajemen Kesalahan

Ini menjelaskan pemantauan proaktif terhadap perangkat, sirkuit, dan server untuk kesalahan. Ini menentukan peristiwa apa yang dipantau dan ambang batas untuk menghasilkan alarm. Setelah alarm dihasilkan, ada proses eskalasi untuk mengatasi kesalahan apa pun. Ini bisa menjadi masalah sirkuit, antarmuka router atau tautan server. Perjanjian tingkat layanan dengan penyedia loop lokal dan IXC jarak jauh untuk perbaikan sirkuit adalah penting seperti kontrak perbaikan peralatan vendor. Manajemen router out-of-band memungkinkan pemecahan masalah dan konfigurasi router dengan modem terlampir. Teknisi dukungan tidak bergantung pada sirkuit utama untuk mencapai router. Mereka akan menggunakan jalur dial analog terpisah dengan modem yang terhubung ke port tambahan di router. Proses dukungan eskalasi didefinisikan yang digunakan oleh karyawan pusat operasi jaringan (NOC) untuk penyelesaian masalah yang efektif. Ini adalah beberapa aktivitas dukungan yang khas:

· Mendirikan tingkat dukungan Tingkat dengan tanggung jawab pekerjaan yang ditetapkan dengan baik untuk setiap kelompok Tingkat

· Tingkat keparahan yang ditetapkan dan kelompok Tingkat apa yang bertanggung jawab

· Waktu tanggap yang ditentukan untuk tingkat keparahan

· Aplikasi untuk tiket bermasalah

· Menetapkan prosedur pemecahan masalah bagi karyawan

· Analisis Root Cause

· Kelompok dukungan survei untuk tingkat keterampilan, mengidentifikasi kekurangan dan merencanakan program pelatihan untuk mengatasinya.

Manajemen kinerja

Ini menjelaskan pemantauan proaktif terhadap perangkat, sirkuit dan tingkat kinerja server. Yang diterjemahkan menjadi pemantauan dan pelaporan pada tren dengan perangkat CPU, memori dan pemanfaatan tautan, pemanfaatan bandwidth sirkuit, CPU server, memori dan tingkat masukan / keluaran disk. Seperti halnya segmen kampus dan antarmuka perangkat harus dimonitor untuk tabrakan, kesalahan CRC dan tetes paket. Perencanaan kapasitas bandwidth adalah proses yang sedang berlangsung dari tren penggunaan bandwidth pemantauan untuk jaringan perusahaan dan pertimbangan estimasi pertumbuhan bisnis. Informasi itu digunakan untuk mengembangkan strategi penyediaan yang menangani kebutuhan kapasitas bandwidth perusahaan. Sifat dinamis dari jaringan perusahaan adalah sedemikian rupa sehingga lokasi baru, karyawan, dan penyebaran aplikasi akan meningkatkan lalu lintas jaringan dan memanfaatkan bandwidth yang tersedia. Alat pemantauan tren biasanya dijalankan dari pusat operasi jaringan dan fokus pada pola lalu lintas perusahaan dan kinerja sirkuit, router dan switch.

RMON adalah protokol populer yang digunakan untuk memonitor router, switch dan kinerja segmen kampus dengan probe di berbagai kantor di seluruh perusahaan. Informasi dapat dikumpulkan di semua lapisan model OSI untuk statistik tentang pemanfaatan, ukuran paket, dan kesalahan. Selain itu ada aplikasi SNMP khusus yang dirancang untuk perencanaan kapasitas bandwidth. Strategi penyediaan bandwidth dapat melibatkan perangkat kampus dan WAN yang lebih cepat, peningkatan bandwidth untuk sirkuit, kualitas protokol layanan atau kombinasi dari salah satu elemen tersebut.

Manajemen keamanan

Ini menjelaskan pengelolaan perangkat dan keamanan server yang konsisten dengan kebijakan perusahaan. Perangkat yang umum digunakan adalah firewall, router, switch, server TACACS, dan server RADIUS. Keamanan termasuk string komunitas, tugas kata sandi, kebijakan perubahan, keamanan panggilan dan keamanan Internet.

Manajemen perangkat

Ini menjelaskan pemeliharaan inventaris basis data yang mencantumkan semua perangkat dan modul kampus, WAN, nomor seri, versi iOS, dokumentasi server, dan desain. Penting bahwa perusahaan menyimpan informasi tentang aset-aset ini untuk masalah dukungan dan garansi.

Manajemen konfigurasi

Ini menjelaskan proses konfigurasi, dan mendokumentasikan perangkat, sirkuit, dan server di jaringan perusahaan. Suatu proses untuk mengkonfigurasi peralatan baru, memodifikasi peralatan saat ini dan memelihara server TFTP harus ditetapkan. Skrip tersebut harus disimpan ke server TFTP dan didokumentasikan untuk digunakan nanti dengan konfigurasi selanjutnya. Buat struktur direktori dengan folder untuk setiap jenis peralatan dan subdirektori untuk tipe model.

Ubah Manajemen

Ini menjelaskan proses untuk menyetujui dan mengoordinasikan perubahan konfigurasi perangkat dan sangat penting untuk ketersediaan jaringan. Anggota staf yang membuat perubahan yang tidak disetujui tanpa memperingatkan departemen yang terpengaruh dapat menimbulkan masalah jika perubahan tidak berhasil dan dilakukan selama waktu yang sibuk pada hari itu. Setiap perubahan pada jaringan produksi harus melibatkan setidaknya pusat operasi jaringan dan seseorang dari kelompok teknik. Selain itu, penting untuk membiarkan pengembang aplikasi mengetahui perubahan jaringan. Setiap proses manajemen perubahan harus memiliki komponen-komponen ini:

Tinjau Proses

· Departemen yang terkena dampak mempertimbangkan dampak perubahan dan mendiskusikan masalah

· Bukti pengujian konsep dan jaminan kualitas

· Kembangkan garis waktu untuk perubahan yang disetujui oleh semua departemen

· Departemen merencanakan kemungkinan harus ada masalah jaringan

· Proses persetujuan: perangkat lunak mengelola dan mencatat persetujuan dari kelompok

· Pemantauan proaktif terhadap perubahan yang tidak sah

Manajemen Implementasi

Ini menggambarkan proses untuk mengelola implementasi baru sehingga tidak ada gangguan pada jaringan produksi dan pelaksanaannya efisien dan efektif. Ini adalah beberapa kegiatan pusat operasi jaringan (NOC) yang seharusnya menjadi bagian dari strategi manajemen implementasi yang khas. Pertimbangkan kontrak dukungan vendor untuk dukungan dengan skrip konfigurasi, pengujian, dan desain karena itu akan mempromosikan implementasi yang efektif.

Kegiatan Pusat Operasi Jaringan Standar:

1) Nyalakan sirkuit dan ping semua perangkat baru untuk memverifikasi konektivitas

2) Memodifikasi aplikasi SNMP di pusat operasi jaringan untuk gangguan pro-aktif dan pemantauan kinerja perangkat baru

3) Verifikasi perangkat diaktifkan SNMP dan keamanan diterapkan

4) Perbarui basis data inventaris dan simpan skrip konfigurasi ke server TFTP

Aplikasi SNMP

Ada banyak sekali aplikasi SNMP di pasar yang fokus pada pengelolaan server, perangkat, dan sirkuit. Pelanggan perusahaan terkadang akan menggunakan beberapa aplikasi termasuk perangkat lunak mereka sendiri yang membahas setiap kelompok manajemen. Versi SNMP yang diterapkan harus dicatat di setiap perangkat dan server. Ini adalah daftar aplikasi komersial populer dan bagaimana mereka dapat dimanfaatkan.

Perangkat dan Acara yang Dipantau

Perangkat yang khas seperti router, switch dan sirkuit dikonfigurasi dan dimonitor dengan aplikasi SNMP. Ambang batas didefinisikan untuk setiap peristiwa yang akan memicu alarm ketika itu terlampaui. Interval polling dikonfigurasi untuk setiap peristiwa, yang menggambarkan interval waktu antara pengiriman informasi status dari perangkat ke stasiun manajemen jaringan. Contohnya adalah ambang pemanfaatan CPU router sebesar 60% dan interval polling 10 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar