Selasa, 21 Agustus 2018

Signifikansi E-Commerce dalam Skenario Hari Ini + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Signifikansi E-Commerce dalam Skenario Hari Ini + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Signifikansi E-Commerce dalam Skenario Hari Ini

Posted: 21 Aug 2018 01:39 AM PDT

E-commerce atau perdagangan Elektronik adalah kata kunci dari zaman modern. Secara sederhana, itu hanya membeli dan menjual produk dan layanan melalui internet. Namun dalam arti luas, ini mencakup seluruh proses online pengembangan, pemasaran, penjualan, pengiriman, servis, dan pembayaran untuk produk dan layanan. Dengan semakin meluasnya penggunaan internet, lingkup ecommerce telah melebar secara dramatis.

Hari ini E-commerce adalah bagian integral dari bisnis karena berbagai alasan seperti:

• Kemudahan penggunaan

• Aksesibilitas di seluruh dunia

• Berbagai macam & mudahnya kasih sayang produk dari vendor yang berbeda

• Saluran pembayaran tepercaya

• Belanja dapat dilakukan dengan duduk di kenyamanan belanja di rumah, sehingga lebih sedikit memakan waktu.

Oleh karena itu sangat penting bagi pengusaha baru untuk memahami pentingnya E-Commerce dan harus tahu bagaimana memanfaatkan alat ini untuk pertumbuhan dan pengembangan bisnis.

Jadi, apakah Anda memiliki bisnis yang sudah ada atau meluncurkan bisnis baru, apakah volume bisnis Anda besar atau kecil, Anda selalu dapat menghasilkan laba dengan menunjukkan produk atau layanan Anda secara online, sehingga memperoleh sejumlah besar eksposur pemirsa. Singkatnya, membeli dan menjual akan menghasilkan laba dan pengembalian.

Ada begitu banyak faktor yang membuat e-commerce menjadi terdepan di dunia saat ini. Menghemat waktu berharga yang terlibat dalam transaksi bisnis adalah faktor yang sangat penting. Seperti misalnya, perbankan bersih memudahkan untuk melakukan transaksi uang dan kue dalam kecepatan patah leher dibandingkan dengan skenario perbankan riil. Ini menegaskan fakta bahwa E-niaga bermanfaat bagi bisnis dan konsumen sebagai pembayaran dan dokumentasi dapat diselesaikan dengan efisiensi dan keandalan yang lebih tinggi. Faktor penting lainnya yang menentukan aliran seluruh bisnis adalah konektivitas. Konektivitas sangat penting bagi konsumen dan bisnis. E-niaga menyediakan konektivitas yang lebih baik untuk semua kandidat potensial di seluruh dunia, sehingga membantu dalam meningkatkan bisnis tanpa hambatan geografis. Dari sudut pandang pelanggan, E-commerce adalah platform yang baik untuk belanja bebas kerumitan dengan duduk di rumah Anda. Pelanggan dapat menelusuri semua produk dan layanan yang tersedia dan dapat meninjau serta membandingkan harga produk serupa yang tersedia di ruang online.

Dalam skenario pasar global, munculnya E-commerce sebagai pelopor telah membuka berbagai jendela peluang untuk berbagai perusahaan online dan investor. Semakin banyak sumber daya yang diarahkan ke sekuritas elektronik, fasilitas internet, rencana bisnis, dan teknologi baru karena booming di ruang E-commerce. Akibatnya berbagai pasar baru muncul dari E-commerce itu sendiri memberikan dorongan ke pasar global.

Tampilan Pada Hubungan Orangtua-Anak Hari Ini

Posted: 20 Aug 2018 11:39 PM PDT

Apakah Ada Perbedaan Antara Kemarin Hubungan Orangtua-Anak dan Hari Ini?

Hubungan orangtua-anak bervariasi dalam keluarga yang berbeda dan keterampilan pengasuhan bervariasi dari orang ke orang. Sebagian besar tergantung pada bagaimana individu itu dibesarkan ketika dia masih anak-anak. Bagaimana orang tua berurusan dengan keturunannya dapat berakar pada bagaimana dia diperlakukan selama masa kanak-kanaknya.

Selama masa lalu, hubungan orangtua-anak hanya ada karena persepsi bahwa laki-laki alfa akan selalu memiliki suara dalam segala hal dan bahwa pasangan wanita hanyalah pasangan yang merawat keturunannya. Tampaknya tidak ada hubungan antara orang tua dan anak-anak karena sudah biasa sebelumnya bahwa mereka menanamkan rasa takut untuk mendapatkan pesanan di rumah tangga mereka. Jika seorang anak melakukan kesalahan maka dia pantas dihukum; baik, itu sebelumnya.

Menurut penelitian, orang tua harus mendisiplinkan anak-anak mereka dari cinta dan perhatian dan bukan dengan menanamkan rasa takut. Mengapa? Karena penting bahwa seorang anak menaati Anda dengan alasan bahwa ia menghormati Anda dan bukan bahwa ia takut kepada Anda. Ketika sudah umum sebelum bahwa orang tua memukul anak-anak mereka berpikir bahwa mereka layak mendapatkannya karena kesalahan yang dilakukan, hari ini, sangat dilarang dan bahkan ilegal untuk memaksakan kerusakan fisik pada anak-anak Anda. Jika Anda gagal mematuhi hukum ini, Anda bisa ditegur atau terburuk, Anda bisa masuk penjara.

Seorang anak, agar menjadi orang dewasa yang sukses di masa depan tanpa rasa penyesalan, rasa bersalah, kebencian, dan balas dendam harus diperlakukan sebagai seorang anak dengan kebebasan dan diberikan rasa hormat hari ini. Orangtua harus mempraktekkan hubungan orangtua-anak yang baik agar dapat berkontribusi dalam keberhasilan anak-anak mereka; jika tidak, mereka mungkin menjadi korban balas dendam anak-anak mereka di masa depan karena itu adalah umum bagi anak-anak yang telah mengalami penganiayaan dari orang tua mereka untuk hanya membuang mereka di rumah manapun untuk yang lanjut usia ketika saatnya tiba.

Meskipun masih terlalu dini untuk berubah, jadilah teladan yang baik untuk anak-anak Anda sehingga mereka juga akan memiliki hubungan orangtua-anak yang sehat di masa depan ketika mereka sudah memiliki keluarga sendiri.

 Seorang Guru Agung Membentuk Pikiran Pemuda Hari Ini untuk Membangun Hari Esok yang Lebih Baik

Posted: 20 Aug 2018 09:33 PM PDT

Ada beberapa orang di dunia ini yang dapat menginspirasi anak-anak untuk melakukan banyak hal. Orang-orang seperti itu termasuk atlet profesional, selebriti, penyanyi, pemilik bisnis Fortune 500, penulis, dan mungkin bahkan seorang politikus. Namun, meskipun orang-orang ini termotivasi untuk mengejar karir di berbagai arah, mereka semua memiliki satu kesamaan. Mereka semua dibimbing dan diilhami oleh para guru. Apakah itu seorang guru basket, suara, akting, bisnis, menulis, atau guru ilmu politik, semua orang ini terinspirasi oleh setidaknya satu pendidik atau beberapa guru untuk mendapatkan mereka di mana mereka dan ke mana mereka pergi.

Tanpa guru inspiratif Kobe Bryant tidak memenangkan lima Kejuaraan NBA, Katharine Hepburn tidak memenangkan empat Penghargaan Aktris Terbaik, Stevie Wonder tidak memenangkan dua puluh lima Grammy Awards, Mark Zuckerberg tidak menciptakan Facebook, Shakespeare tidak menulis Romeo dan Juliet, dan Barack Obama tidak menjadi Presiden Amerika Afrika pertama di Amerika Serikat. Semua orang ini berhasil di kanan mereka. Namun, tidak satu pun dari mereka dapat berhasil tanpa setidaknya satu guru yang memberi inspirasi. 99% dari waktu, guru itu berasal dari ruang kelas di suatu tempat di sepanjang garis.

Untuk menjadi guru yang menginspirasi, dibutuhkan lima karakter dasar; (1) mereka bersemangat; mereka memiliki semangat untuk pendidikan dan mengajar siswa. (2) Mereka berkomitmen; mereka berkomitmen untuk menjadi guru terbaik yang dapat mereka lakukan selama 365 hari dalam setahun, bukan hanya pada 190 bahwa kita dikontrak untuk bekerja. (3) Mereka memegang harapan yang tinggi: guru yang menginspirasi menemukan cara untuk membawa siswa ke tingkat berikutnya untuk mempersiapkan mereka untuk kehidupan di luar kelas. (4) Mereka dapat diakses; mereka selalu dapat diakses dan ada di sana untuk siswa mereka sebagai bantuan ketika dibutuhkan. Dan (5) Guru yang memberi inspirasi sangat peduli dengan kehidupan dan masa depan anak-anak di mana mereka melayani. Kelima karakteristik guru inspirasional ini membantu dalam membina hubungan siswa yang positif. Hubungan ini adalah apa yang membuat guru menginspirasi di mata para siswanya. Ketika Anda mengembangkan hubungan positif ini, siswa mulai mempercayai Anda, berinvestasi di kelas Anda, melampaui apa yang diharapkan dari mereka, membangun gairah dan eksitasi untuk belajar, dan berkomitmen pada keunggulan.

Seorang guru yang inspiratif tidak hanya berdampak pada karir seorang siswa, mereka juga menanamkan karakteristik seorang guru yang inspiratif dalam pikiran, tubuh, dan jiwa seorang siswa. Sama seperti daftar orang-orang di atas yang terinspirasi dan terus menginspirasi anak-anak hari ini, para siswa yang mengagumi dan diajar oleh seorang guru yang inspiratif, akan melanjutkan rantai inspirasi ketika mereka menjadi orang dewasa yang bekerja di bidang yang mereka inginkan.

Pikirkan saja hal ini; rata-rata guru bekerja 190 hari setahun dan bekerja rata-rata 30 tahun dalam pendidikan. Itu berarti seorang guru memiliki sekitar 5.400 hari selama perjalanan karir mereka untuk menginspirasi sebanyak mungkin anak-anak. Selama 30 tahun mereka akan melayani rata-rata 2.550 siswa memberi atau menerima. Jika selama 30 tahun Anda hanya menginspirasi 10 siswa, sesuai dengan definisi guru yang inspiratif, dan mereka terus menginspirasi 10 siswa / anak-anak dalam karir mereka, satu guru itu akan bertanggung jawab untuk menginspirasi ribuan orang yang belum pernah mereka temui sebelumnya. . Sekarang bayangkan jika kita mengulurkan tangan untuk menginspirasi 50 siswa selama karier kita. Seperti Arthur William Ward pernah berkata, "Guru yang biasa-biasa saja mengatakan. Guru yang baik menjelaskan.
guru menginspirasi. "

Jika Anda seorang guru yang membaca artikel ini, tantang diri Anda hari ini, besok, dan selama pengingat karier Anda untuk menginspirasi para pemuda masa kini. Hasil dari semua inspirasi ini akan sama dengan satu hal; LEBIH BAIK TOMORROW!

E-Learning di Dunia Hari Ini

Posted: 20 Aug 2018 07:33 PM PDT

Hari ini kita hidup di dunia di mana teknologi adalah pemain aktif dalam hidup kita, memastikan bahwa kita memiliki semua informasi yang kita butuhkan untuk melakukan tugas sehari-hari, di mana pun kita berada (rumah, kantor, sekolah, kereta api … dll.). Dalam beberapa tahun terakhir, berkat pengembangan teknologi baru dan produk inovatif (seperti: smartphone, netbook, PDA, e-readers … dll.), Informasi menjadi lebih mudah diakses, dan aliran informasi yang tersedia telah mengalami peningkatan yang nyata.

Terlebih lagi, kemajuan teknologi terkini, terutama di bidang komunikasi, telah mengubah cara kita bekerja, cara kita berkomunikasi satu sama lain, dan juga cara kita belajar. Mengenai domain terakhir "belajar dan mengajar", perbedaan besar dalam cara kita belajar dan mengajar hari ini, dibawa oleh E-learning.

E-learning adalah apa yang kita kenal sekarang sebagai "pembelajaran dan pengajaran elektronik": aplikasi elektronik yang digunakan dalam bentuk: "Pembelajaran berbasis web, pelatihan berbasis komputer, ruang kelas virtual atau kolaborasi digital". Dengan menggunakan E-learning, informasi tersebut menjangkau pengguna lebih cepat, melalui internet / intranet, CD-ROM … dll., Dan memiliki keuntungan untuk disampaikan dalam berbagai format: teks, gambar, animasi dan juga format video atau audio.

Kemajuan teknologi dan penurunan biaya, telah memungkinkan peningkatan jumlah pengguna yang menghadiri lembaga on-line. Menurut perkiraan, pada tahun 2006 lebih dari 3,5 juta siswa menghadiri kursus on-line di lembaga pendidikan tinggi di Amerika Serikat. Jumlah ini diperkirakan akan meningkat pada tahun-tahun berikutnya sedemikian rupa, bahwa pada tahun 2014, 81% dari siswa ( dari AS) yang terdaftar di institusi pasca-sekolah menengah akan mengambil sebagian besar kursus mereka secara on-line.

Berkat banyak keuntungan yang ditawarkan oleh e-learning, pendidikan semacam ini menjadi semakin populer, melebihi bentuk pendidikan tinggi tradisional. Salah satu manfaat tersebut adalah akses informasi (cepat) di mana pun kita berada di dunia. Yang lain adalah fleksibilitas: dengan koneksi Internet dasar dan PC, siapa pun dapat memiliki akses 24×7 ke kursus online. Last but not least, ini membantu pelajar untuk mengembangkan satu set kompetensi dan keterampilan digital yang akan berguna dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Aspek positif lain dari E-learning adalah: mengurangi waktu belajar, biaya yang lebih kecil (bahkan biaya transportasi berkurang), kemungkinan untuk melacak kemajuan dan terus diperbarui sepanjang waktu, tidak peduli lokasi, akses permanen ke konten web .. dll.

E-learning menjadi bagian penting dari proses pendidikan, dan hari demi hari itu mengalahkan lebih banyak tanah dan lebih banyak pengikut dalam kerugian metodologi tradisional.

Apa yang Normal di Masyarakat Hari Ini?

Posted: 20 Aug 2018 05:31 PM PDT

Apa yang normal sebenarnya? Jika Anda memikirkannya di masyarakat hari ini, apa yang sebenarnya normal? Apakah menjadi rambut pirang normal atau rambut coklat? Bagaimana dengan tinggi badanmu? Apakah itu normal? Pikirkan tentang latar belakang Anda sejenak, apakah itu normal? Ada begitu banyak hal yang masuk ke dalam kisah hidup satu orang dan bagaimana mereka sampai di mana mereka hari ini, bagaimana kita dapat mengklasifikasikan siapa pun sebagai "normal."

Kita semua tumbuh dalam masyarakat di mana sebagian besar dari kita pergi ke sekolah, memiliki tekanan teman sebaya, dan bahkan pengaruh orangtua dalam kehidupan kita menjadi "normal." Tetapi ketika Anda memikirkannya, memang tidak ada yang normal. Kita semua makhluk energik yang berbeda dan unik di planet ini. Kita semua memiliki latar belakang yang berbeda, keluarga yang berbeda, tampilan berbeda, suara berbeda, dan bertindak berbeda. Jadi mengapa tekanan ini menjadi normal?

Masyarakat saat ini telah mempengaruhi banyak generasi ke dalam kerumitan ini dalam hidup kita. Ini telah menempatkan penekanan pada tidak menjadi individu melainkan menjadi seperti orang lain. Apakah Anda memiliki pakaian, model rambut, mobil, gadget terbaru? Jika Anda melakukannya, masyarakat mengatakan Anda cocok dengan orang lain dan "normal" dan jika Anda tidak, Anda dianggap "aneh" atau "berbeda." Tetapi hal yang menakjubkan tentang kehidupan adalah kita semua seperti ini! Kita semua unik dalam hak kita sendiri, dan inilah yang "normal" bagi kita. Ini bukan tentang hal-hal materi dalam kehidupan, melainkan tentang memahami bahwa Anda sempurna seperti apa adanya.

Pikirkan tentang itu, ada setiap waktu dalam hidup Anda ketika Anda tidak merasa normal atau Anda berpikir jika saja saya normal. Normal adalah memahami bahwa setiap orang berbeda dan mencintai diri sendiri untuk siapa Anda. Anda memiliki jiwa yang sempurna di inti Anda dan bahwa Anda unik dalam hak Anda sendiri.

Peran Kecerdasan Pengetahuan di Lingkungan Kompetitif Hari Ini

Posted: 20 Aug 2018 03:30 PM PDT

Dengan munculnya globalisasi, ada peningkatan besar dalam beberapa tahun terakhir dalam manajemen pengetahuan. Manajemen pengetahuan melibatkan penambangan dan integrasi pengetahuan besar dan tersebar ke dalam satu platform, untuk menghasilkan kecerdasan pengetahuan. Analis intelijen adalah pekerja pengetahuan yang tugasnya paling penting. Analis harus menyaring melalui sejumlah besar data, menggunakan perspektif yang diperoleh dari sejarah dan pengalaman untuk bersama-sama menarik dari sumber yang berbeda gambaran koheren terbaik tentang apa yang terjadi dalam domain teknis. Riset Teknologi Informasi memiliki potensi untuk menciptakan inovasi, yang sangat penting dalam lingkungan yang kompetitif ini. Analis menggunakan banyak preseden dan analogi. Ini kadang-kadang mengarah pada lompatan "trans-logis" yang vital.

Preseden dan analogi keduanya kadang-kadang meningkatkan dan mengurangi kualitas produk analitik. Penggunaan kecerdasan manusia yang lebih baik, bersama dengan berbagai perangkat lunak perangkat lunak berbasis pengetahuan dapat membantu analis dalam mengenali analogi yang lebih dalam atau kurang jelas dan menerapkan analogi ini dengan tren teknis saat ini, dan menghasilkan gagasan teknis terbaik.

Para pekerja pengetahuan memanfaatkan banyak pembuatan skenario, baik untuk menginterpretasikan tren teknis dan pasar saat ini dan untuk memproyeksikan peristiwa masa depan yang masuk akal untuk diharapkan atau dijaga.

Peningkatan perlindungan paten global semakin banyak perusahaan yang memandang IP dari bisnis serta perspektif hukum. Jadi penting untuk memiliki uji tuntas paten sebelum memasuki pasar baru. Paten telah dianggap sebagai sumber pengetahuan teknis yang paling penting. Jika Anda tahu apa yang dilakukan pesaing Anda, Anda dapat menyelaraskan sasaran strategis Anda dengan tepat. Pemetaan paten komputasi, yang digunakan sebagian besar perusahaan adalah metodologi untuk pengembangan dan penerapan basis pengetahuan teknologi untuk kecerdasan teknologi, strategis, dan kompetitif. Peta Paten merupakan representasi dari informasi paten yang telah ditambang dan dikumpulkan atau dikelompokkan untuk menyorot fitur-fitur khusus. Semua operasi ini dilakukan oleh pekerja pengetahuan baik di dalam perusahaan atau melalui berbagai penyedia layanan outsourcing (KPO) pengetahuan.

Cara Menyimpan Nasihat Hubungan Anda Untuk Wanita Dan Pria Di Dunia Yang Bertentangan Saat Ini

Posted: 20 Aug 2018 01:28 PM PDT

Ini bukan pengalaman sederhana keajaiban penyembuhan hubungan tidak sehat yang ada di ujung pahitnya.

A Course in Miracles mengajarkan bahwa, "Selama Anda memilikinya, begitu lama ilusi perintah dalam kesulitan dalam mukjizat tetap bersama Anda."

Anda, kemungkinan besar, tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan, tetapi Anda terbuka untuk nasihat apa pun untuk hubungan yang rusak yang akan membantu Anda menyelesaikan masalah.

Ingat bahwa setiap orang dan setiap pasangan berbeda-beda, jadi tidak semua saran akan bekerja dengan baik; namun, jika itu berarti Anda bisa bahagia dan puas lagi, maka semua panduan setidaknya patut dicoba.

Sebagaimana disebutkan, tidak semua saran untuk menyembuhkan hubungan tidak sehat bekerja untuk semua orang, namun penting bagi Anda untuk terus memikirkan dari mana saran itu berasal.

Dengan kata lain, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apa tepatnya yang membuat orang itu tersertifikasi memberi Anda saran apa pun untuk hubungan yang rusak dan masalah hubungan.

Di mana Anda bisa mendapatkan rekomendasi?

Bicaralah dengan kerabat yang sebenarnya berada dalam situasi yang sama.

Mereka memiliki keuntungan secara pribadi memahami sesuatu tentang Anda dan hubungan Anda, dan dapat membuat bimbingan mereka lebih baik sesuai dengan situasi Anda.

Teman lama yang baik dapat menjadi sumber saran lain untuk hubungan yang rusak, namun Anda juga harus berhati-hati bahwa mereka tidak memiliki motif tersembunyi.

Maksud saya, jika teman bermain golf terbaik Anda merasa bahwa wanita Anda menjauhkan Anda dari bermain golf dengan sekelompok orang, maka mereka mungkin (bahkan pada tingkat bawah sadar) memberi Anda rekomendasi yang tidak berhasil.

Seorang konselor profesional atau ahli terapi perkawinan juga dapat memberi Anda saran tentang cara terbaik untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan yang tidak sehat.

Keuntungannya di sini adalah bahwa mereka dapat melihat hubungan Anda sebagai pengamat yang tidak bias, dan mereka tidak akan memihak saat memberikan Anda bimbingan.

Sekali lagi, semua ini menganggap bahwa orang-orang ini memenuhi syarat untuk memberi Anda nasihat hubungan pertama-tama untuk menyembuhkan hubungan yang tidak sehat.

Ada juga beberapa hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk mengambil sengatan dari hubungan yang rusak, dan di sini mereka adalah:

Terbuka untuk penyembuhan diri:

Di sesi sebelumnya Saya mendiskusikan informasi gratis yang tersedia di web tentang menggunakan waktu sebagai mitra Anda untuk membawa Anda melalui situasi penyembuhan.

Kematian bukanlah satu-satunya situasi yang terkait dengan proses berduka, perpisahan juga perlu bersedih.

Tawarkan diri Anda izin untuk melewati prosedur itu dan yakinkan diri Anda bahwa keadaan akan jauh lebih baik di sisi lain.

Anda mungkin tidak menyukainya, tetapi Anda harus keluar dan memiliki kehidupan sosial.

Itu tidak berarti Anda harus pergi keluar dan mulai berkencan, tidak sama sekali, tetapi itu menunjukkan bahwa Anda harus pergi dengan teman-teman dan melakukan yang terbaik untuk bersenang-senang.

Berikan waktu untuk berada di sisi Anda:

Apakah Anda berencana untuk melanjutkan hidup Anda atau ingin kembali bersama mantan Anda, Anda harus memberikan beberapa waktu.

Anda perlu waktu itu untuk menempatkan emosi Anda dalam cek dan untuk memahami apa yang telah terjadi.

Hal-hal akan meningkat saat Anda meringankan:

Saran kecil ini untuk hubungan yang tidak sehat tampak begitu luar biasa, namun itu benar.

Fakta bahwa Anda membaca ini adalah bukti bahwa Anda berpikir bahwa segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik, dan mungkin Anda bisa kembali bersama mantan Anda, yang merupakan hal yang baik.

Anda, kemungkinan besar, tidak benar-benar tahu persis apa yang harus dilakukan, tetapi Anda terbuka untuk setiap saran untuk hubungan tidak sehat yang akan membantu Anda menyelesaikan masalah.

Ingat bahwa setiap pasangan memiliki skenario berbeda dengan masalah hubungan saat muncul, jadi tidak semua panduan akan bekerja dengan baik.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya tetapi dengan cara yang berbeda, jika itu berarti Anda bisa bahagia lagi, maka semua rekomendasi setidaknya patut dicoba.

Seperti yang disebutkan, tidak semua saran hubungan untuk pria dan wanita, juga bekerja untuk semua orang, tetapi penting bagi Anda untuk terus mempertimbangkan dari mana saran atau saran itu berasal.

Dengan kata lain, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apa yang membuat individu memenuhi syarat untuk memberi Anda bantuan dan bimbingan hubungan tidak sehat.

Dan, sekali lagi, teman dapat menjadi sumber panduan lain untuk hubungan yang rusak, tetapi Anda juga harus berhati-hati bahwa mereka tidak memiliki motif tersembunyi.

Cobalah untuk melihat mengapa mencoba mengendalikan suatu hubungan adalah berita buruk dan mengarah ke lebih banyak masalah hubungan.

(Saya juga menyarankan mencari internet untuk materi yang lebih bermanfaat pada topik seperti, ketika masalah hubungan umum muncul dan apa yang harus dilakukan untuk menghidupkan kembali cinta lama.)

Untuk sukses dalam cinta dan hidup!

6 Area Dengan Ramifikasi Kebijakan Saat Ini

Posted: 20 Aug 2018 11:25 AM PDT

Secara historis, orang Amerika selalu membuat kesalahan yang sama, daripada belajar, dari masa lalu, dan sejarah. Kami, terlalu sering, memilih politisi, berdasarkan janji, retorika, dan kepribadian mereka, daripada mencari untuk memilih, individu, yang paling memenuhi syarat, dan siap, untuk melayani. Di masa lalu, sebagian besar pemimpin kita, memposisikan diri mereka, agak, di tengah-tengah politik, dalam 5 – 10% dari pusat. Namun, belakangan ini, kita telah menyaksikan, politisi, di kedua ekstrem (kanan dan kiri), yang melanjutkan, tidak mau membahas alternatif, dan / atau sampai pada pertemuan, dari pikiran, yang telah menciptakan sejumlah besar stagnasi, dan kekurangan zat yang diperlukan. Tindakan yang diambil, umumnya memiliki konsekuensi, baik positif atau negatif, dan artikel ini akan berusaha untuk, mempertimbangkan secara singkat, meninjau, dan mendiskusikan, 6 bidang tertentu, dalam kebijakan saat ini, yang telah memiliki, atau akan memiliki, konsekuensi yang signifikan.

1 Potongan pajak: Banyak yang telah dibuat, baik positif, dan negatif, dari apa yang disebut, reformasi pajak / pemotongan, legislasi, disahkan, menjelang akhir tahun 2017. Sementara Presiden Trump, dan sebagian besar dari partai politiknya, menyatakan, ini akan membuat perbedaan besar, dalam hal pekerjaan, dan membantu kelas menengah, yang lain telah menyatakan, ini lebih scam, daripada kebijakan. Sudah kita saksikan, peningkatan besar dalam defisit nasional. Selain itu, setelah kegembiraan awal, karena pernyataan politik, dan retorika keduanya, Presiden, dan eksekutif bisnis, sebagian besar pengamat independen, telah menyadari, hasil awal, belum, seperti yang dijanjikan! Daripada memberikan kenaikan gaji, ada kebingungan awal bonus satu kali, karena, dalam proses, cara ini, gaji pokok, tidak naik! Para penentang menyatakan sebagian besar manfaat, akan pergi ke perusahaan terbesar, dan yang terkaya, dan tampaknya, mereka benar, dan dengan demikian, kesenjangan pendapatan, antara yang terkaya, dan sisanya, tampaknya melebar. Kenyataannya adalah, secara historis, menetes ke bawah, ekonomi, tidak pernah secara efektif membantu, sebagian besar penduduk!

2 Perang dagang: Mr Trump berkampanye, pada, Membuat Amerika Hebat Lagi, dan menyatakan, keyakinannya, Amerika telah dimanfaatkan! Penerapan tarifnya baru-baru ini, dll, telah membuat perang dagang, sepertinya sudah dekat! Tidak ada yang menang, dalam perang dagang!

3 Kebijakan Energi: Mungkin, area, yang mungkin menghasilkan, konsekuensi yang paling tidak diinginkan, adalah di bidang kebijakan energi, dan lingkungan! Presiden Trump telah menyatakan, dia tidak percaya pada Perubahan Iklim, dan telah melemahkan, kebijakan kami, dalam hal melindungi udara bersih, air bersih, dan memperhatikan alternatif energi yang berkelanjutan, daripada mengandalkan pada bahan bakar fosil.

4. Imigrasi: Satu-satunya orang Amerika, yang bukan, imigran (di suatu tempat di pohon keluarga mereka), adalah penduduk asli Amerika. Kami, secara historis, telah menjadi bangsa yang menyambut, atau Melting Pot. Kami telah mendapatkan rasa hormat dari sebagian besar dunia, berdasarkan dedikasi kami terhadap toleransi, kebebasan, dan kebebasan! Presiden ini, telah menentukan, kebutuhan, untuk menggunakan retorika dan vitriol dalam jumlah besar, dan menyalahkan, pada imigran. Meskipun ada kebutuhan, untuk secara bijaksana, melindungi perbatasan kita, dan memberikan keselamatan dan keamanan, bagi warga negara kita, melanjutkan, di sepanjang jalan ini, seperti yang dikatakan George Carlin, artinya, Para teroris menang!

5. Retorik: Bukankah kita akan, lebih baik dilayani, jika ada, jauh lebih sedikit, retorika kosong, dan vitriol, dan lebih menekankan pada solusi yang layak, berkelanjutan, dan sistem yang berkembang dengan baik, untuk melakukannya?

6 Kebohongan: Mengandalkan kebohongan, dan pernyataan salah, dan mengklaim, apa pun, yang tidak sependapat, adalah Berita Palsu, tidak membantu negara ini! Ia menyerang kebebasan pers, dan kebebasan berbicara!

Tindakan hari ini memiliki konsekuensi. Jangan salahkan politisi, tetapi lebih memperhatikan, kepada siapa, dan bagaimana, Anda memilih!

Solusi Pengemasan Ramah Lingkungan dan Ekonomis Adalah Kebutuhan Dunia Modern Saat Ini

Posted: 20 Aug 2018 09:21 AM PDT

Kesetiaan pelanggan: –

Pembeli hari-hari ini menjadi sangat sadar tentang masalah lingkungan dan mereka memilih barang yang sangat hati-hati untuk dibeli. Mereka mempertimbangkan banyak hal yang berbeda sebelum membuat keputusan membeli untuk kepentingan seseorang. Salah satu hal terpenting dalam pertimbangan tersebut adalah apakah kemasan suatu barang ramah lingkungan atau tidak. Sebagian besar pembeli lebih memilih untuk membeli barang-barang hari ini yang dikemas dalam kotak kemasan ramah lingkungan dan didaur ulang. Mereka sangat menyadari fakta bahwa produk yang dihasilkan oleh merek berbeda saat ini memiliki kualitas yang sama sehingga tidak perlu khawatir tentang standar kualitas mereka. Apa yang membuat mereka lebih baik dan superior menurut mereka adalah gaya dan cara pengemasan mereka. Jika merek menggunakan kardus atau kotak plastik yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang dengan mudah akan menjadi pilihan pertama bagi sebagian besar pembeli untuk membeli produk tersebut dibandingkan dengan yang menggunakan kotak kemasan logam atau kaca. Pelanggan adalah aset dan kekuatan terbesar dari setiap perusahaan dan untuk membuat mereka bahagia dan puas selalu menjadi prioritas pertama mereka. Oleh karena itu, perlu bagi produsen saat ini bahwa mereka menggunakan bahan yang dapat didaur ulang dan dapat terurai dalam pembuatan kemasan barang mereka. Ini membuat pembeli mereka puas dan bahagia dalam segala hal dan dengan itu, itu membuat mereka setia kepada merek favorit mereka karena mereka merasa bahwa mereka peduli tentang perasaan dan pikiran mereka.

Pasar Kompetisi Tinggi: –

Tingkat persaingan di pasar meningkat ke sebagian besar di dunia modern saat ini. Perusahaan dan merek yang berbeda memperkenalkan jenis dan kualitas produk yang sama di pasar yang membuatnya sangat sulit bagi perusahaan kecil untuk bersaing di pasar dan mempertahankan pangsa pasar mereka. Hal ini memaksa mereka melakukan pemotongan biaya di berbagai departemen dan departemen pengemasan berada di daftar teratas kebanyakan perusahaan. Mereka mencari solusi pengemasan yang hemat biaya dan ekonomis

untuk barang-barang mereka yang membantu mereka dalam menyelamatkan keuangan mereka untuk berinvestasi di departemen lain di perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan margin keuntungan mereka. Untuk tujuan ini, bahan bangunan modern seperti kardus dan plastik memberi mereka solusi terbaik untuk masalah mereka. Bahan-bahan ini mudah tersedia di pasar dengan harga yang sangat murah dan sumber daya yang diperlukan untuk membentuknya menjadi kemasan yang efektif dan efisien juga sangat murah. Bahkan perusahaan dengan anggaran kecil dapat membeli kotak-kotak ini dengan sangat mudah dan dapat bersaing dengan saingan mereka dengan alasan yang sama. Ini akan membantu mereka mempertahankan pangsa pasar dan pertumbuhan pasar yang konstan.

Peraturan Pemerintah: –

Di beberapa bagian dunia, pemerintah telah menerapkan kebijakan seperti itu yang mengikat perusahaan untuk hanya menggunakan kemasan ramah lingkungan dan dapat didaur ulang untuk beberapa item tertentu karena beberapa masalah kesehatan dan masalah lingkungan. Dalam skenario itu, perusahaan dipaksa mencari solusi kemasan ramah lingkungan untuk produk mereka jika mereka ingin mempertahankan bisnis mereka di belahan dunia tersebut. Tas plastik dilarang di beberapa negara karena tidak sangat aman dan higienis terutama jika seseorang menggunakannya untuk mengemas makanan. Alternatif mereka ditemukan dalam bentuk kotak plastik yang dapat didaur ulang atau kantong kertas Kraft. Perusahaan mengadopsi solusi baru ini dengan sangat cepat karena mereka tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga sangat ekonomis. Pemerintah mempromosikan hal-hal seperti itu juga dan mendukung perusahaan-perusahaan tersebut dalam menghasilkan bisnis mereka yang mengikuti kebijakan lingkungan mereka secara positif. Inilah sebabnya mengapa hal ini menjadi kebutuhan penting banyak pembuat saat ini untuk menggunakan kemasan yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang untuk barang-barang berharga mereka.

Lampiran Emosional Pelanggan: –

Telah diamati bahwa beberapa pelanggan secara emosional melekat pada atribut dan fitur kemasan barang merek favorit mereka. Mereka terus mengawasi kegiatan mereka dan jika mereka menemukan mereka terlibat dalam beberapa kegiatan yang tidak sehat, itu merugikan perasaan mereka dan mereka berhenti membeli produk mereka. Misalnya, jika mereka menemukan mereka menggunakan kemasan yang tidak sehat dan berbahaya bagi lingkungan, itu berdampak negatif pada pikiran mereka dan mereka dapat beralih ke merek lain yang menjual barang yang sama dalam kemasan yang sehat dan dapat didaur ulang. Di dunia sekarang ini, sangat penting bagi merek dan perusahaan top untuk menjaga emosi dan perasaan pelanggan mereka. Pelanggan yang bahagia berarti lebih banyak bisnis dan margin keuntungan yang lebih besar. Mereka harus mengadopsi cara pengepakan seperti itu yang membuat pembeli mereka senang dan puas sehingga mereka dapat membeli barang-barang mereka dengan keyakinan dan kepastian bahwa mereka tidak membeli sesuatu yang salah atau berbahaya. Inilah sebabnya mengapa saat ini sebagian besar pembuat telah beralih ke bahan bangunan baru seperti karton dan plastik untuk membuat kotak kemasan barang mereka dan meninggalkan bahan lama seperti kaca dan logam di belakang. Solusi baru ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi mereka juga tetap sangat mudah di kantong pembuat yang menjadikannya pilihan pertama.

Apa Apakah Penggunaan Multimedia di Dunia Modern Hari Ini?

Posted: 20 Aug 2018 07:20 AM PDT

Multimedia atau animasi adalah industri yang berkembang dan berkembang pesat. Ini adalah kombinasi sempurna dari audio, gambar diam, animasi, video, teks, dan konten interaktivitas. Semua ini dapat direkam dan diputar bersama dan memberikan kombinasi konten multimedia yang sempurna. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat video atau konten interaktif secara sempurna dan artistik. Pengguna dapat membuat konten seperti itu dengan bantuan perangkat pemrosesan seperti perangkat elektronik atau komputerisasi. Ada berbagai penggunaan efek artistik dan interaktif seperti itu dalam bentuk elektronik.

Pemakaian:

Di dunia modern, teknologi telah berkembang dan maju ke tingkat yang lebih besar. Sebagai akibatnya harapan dunia usaha semakin meningkat dalam hal ide dan konsep. Dengan kata lain, seorang pebisnis mulai mengandalkan presentasi Power Point untuk membuat presentasi atau proposal bisnis. Satu dapat menggunakan presentasi di dunia perusahaan dan di sini animasi diperlukan. Di bidang pendidikan, media interaktif semacam ini digunakan. Siswa dilatih untuk mempersiapkan presentasi dan bahkan guru memberikan pelajaran kepada siswa untuk tujuan ini. Anda mungkin membutuhkan media ini sering dalam kasus realitas virtual.

Industri kreatif seperti iklan, hubungan masyarakat, jurnalisme dan banyak lagi membutuhkan bentuk media kaya ini. Perusahaan film dan hiburan membuat penggunaannya yang luas untuk tujuan menghibur audiens target mereka. Film animasi menjadi lebih populer daripada sebelumnya. Game online juga menjadi populer. Industri rekayasa memerlukan bentuk media ini dalam simulasi komputer. Penelitian matematika dan ilmiah membutuhkan simulasi dan pemodelan. Misalnya, ilmuwan dapat menyiapkan model molekuler dan memanipulasinya dengan tepat. Biro forensik dan investigasi sering meminta bentuk konten ini untuk menyelidiki dan memahami kejahatan.

Oleh karena itu, ada banyak bidang profesional yang memerlukan konten interaktif atau media kaya dan sebagai akibat dari yang ada banyak potensi dalam karir multimedia yang mungkin dengan bantuan pembinaan multimedia terbaik. Banyak aspiran sudah mulai mencari profesi semacam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar