Senin, 20 Agustus 2018

Generasi Perempuan Saat Ini Menjadi Berdaya Secara Global + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Generasi Perempuan Saat Ini Menjadi Berdaya Secara Global + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Generasi Perempuan Saat Ini Menjadi Berdaya Secara Global

Posted: 20 Aug 2018 01:11 AM PDT

Wanita hari ini diberdayakan, bahkan di komunitas global. Dalam berbagai industri, perempuan membuat nama untuk diri mereka sendiri. Berkat dorongan yang diterima para wanita dan pelatihan yang tersedia di seluruh dunia, yang sebagian besar dipelihara melalui internet, peran perempuan yang terbatas hampir menjadi bagian dari masa lalu. Pemberdayaan perempuan jelas membuat perbedaan besar dalam peran perempuan yang ingin bermain dalam ekonomi global saat ini. Belum lama ini peran perempuan di banyak masyarakat dan di berbagai industri sangat terbatas berdasarkan jender. Saat ini, dengan arena bermain yang diratakan dalam banyak hal melalui akses ke teknologi, perempuan memainkan peran yang sangat penting dan merupakan kontributor utama di sebagian besar negara berkembang.

Sekilas Wanita Yesterday

Tidak ada cara untuk menyangkal bahwa peran perempuan di dunia telah berubah banyak selama bertahun-tahun. Wanita saat ini telah mencapai posisi yang, di banyak negara dan budaya, dianggap tidak mungkin hanya beberapa tahun yang lalu.

Bagi wanita Amerika Utara, kadang-kadang sulit membayangkan bahwa wanita di banyak negara tidak diizinkan pergi ke sekolah. Pekerjaan terbatas untuk pria, bukan hanya karena keterbatasan fisik, tetapi karena wanita tidak memiliki akses ke pelatihan untuk keterampilan khusus yang dibutuhkan untuk pekerjaan tertentu. Dalam banyak kebudayaan, perempuan tidak didorong untuk menyatakan pendapat, dan nyatanya, seringkali pendapat mereka ditindas. Keputusan bisnis penting selalu dibuat oleh laki-laki. Peran utama wanita itu hanya untuk melahirkan anak dan mengelola rumah tangga. Di banyak masyarakat, wanita diwajibkan untuk benar-benar tinggal di sisi pasangan mereka dan bertindak sesuai dengan itu. Bahkan wanita terkaya pun tidak diperlakukan dengan adil. Kaum pria lebih diuntungkan daripada para wanita secara finansial, juga, relatif terhadap kekuasaan dan warisan warisan. Untungnya, ini telah berubah di banyak tempat di dunia. Tentu saja, kita masih melihat beberapa tempat tersisa di mana aturan lama berlaku.

The Standing Of Women In Our World Today

Hari ini, di seluruh dunia, para wanita membangkitkan kekuatan mereka untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Ada begitu banyak dokter, pengusaha, pengacara, dan banyak wanita sukses lainnya dalam karier saat ini. Dalam politik, perempuan aktif berpartisipasi. Perempuan memegang jabatan presiden, senator, anggota kongres / wanita, dan peran kepemimpinan politik lainnya. Di bidang hiburan, wanita global menjadi nama rumah tangga karena hits film dan keterampilan musik mereka. Di bidang pendidikan, Anda akan menemukan para guru dan pemimpin hebat yang adalah wanita. Di bidang agama, Anda akan menemukan banyak menteri dan pengkhotbah perempuan. Di bidang bisnis, ada banyak wanita yang berada di puncak tangga perusahaan dan setiap hari, wanita memulai bisnis kecil baru. Dan dalam banyak kasus, kesuksesan mereka sangat mengherankan.

Wanita saat ini memiliki hak untuk belajar, untuk mengejar profesi apa pun yang mereka sukai, untuk bekerja, untuk memulai dan mengelola bisnis mereka sendiri, untuk mengekspresikan diri mereka dengan bebas, untuk terlibat dalam masalah sosial, untuk membuat keputusan dan menggunakan otoritas mereka, dan untuk memberdayakan diri mereka sendiri untuk kepuasan dalam semua yang mereka lakukan. Dan bagi banyak orang, pencarian kepuasan, keseimbangan kerja dan kehidupan, memimpin mereka menuju peran sebagai wirausahawan.

Perempuan sebagai Pengusaha – Sebuah Ujung Dalam Bisnis

Ketika rasa pemberdayaan wanita tumbuh, begitu juga kemampuannya untuk menjalankan bisnis dengan sukses. Dengan kepercayaan diri yang tumbuh, nilai diri yang lebih besar, dan meningkatkan kelayakan diri, seorang wanita belajar untuk mengelola dan menangani setiap aspek bisnis internasional.

Ada begitu banyak hibah bisnis, peluang, program pelatihan, dan bantuan yang ditawarkan untuk wanita saat ini. Organisasi dan mitra pelatihan bisnis & hidup yang membantu wanita di seluruh dunia dapat diakses dengan mudah, dengan banyak dukungan yang tersedia di internet. Banyak dari organisasi ini bahkan menawarkan dukungan keuangan dan pelatihan yang berguna dan hemat biaya untuk membantu perempuan memastikan keberhasilan mereka dalam upaya mereka.

Para wirausahawan wanita mendapatkan keunggulan dalam dunia bisnis dan mereka pasti membuat kontribusi luar biasa dalam pembangunan negara mereka. Apakah mereka bekerja di bisnis kecil atau besar, fakta bahwa wanita di negara berkembang dapat berkontribusi dalam dunia bisnis sudah cukup untuk membuktikan bahwa wanita saat ini diberdayakan untuk membuat perubahan besar.

"Pendidikan dan pemberdayaan perempuan di seluruh dunia tidak dapat gagal menghasilkan kehidupan yang lebih peduli, toleran, adil dan damai untuk semua." – Aung San Suu Kyi, Pemenang Nobel Perdamaian, pemimpin gerakan demokrasi Burma.

Mari kita terus bersyukur atas evolusi ini dan pertumbuhan yang datang ke manusia dan planet universal kita sebagai hasil dari pemberdayaan wanita di seluruh dunia.

Apa Arti Kekayaan di Masyarakat Hari Ini?

Posted: 19 Aug 2018 11:11 PM PDT

Dampak Film dan Televisi – Dulu dan Sekarang

Ketika orang rata-rata berpikir tentang kekayaan, mereka hanya memikirkan uang dan benda. Ini telah didorong ke kita oleh film dan televisi sejak tahun 1930-an. Saya ingat menonton televisi dengan ayah saya, "golden oldies" seperti yang akan dikatakan ibu saya, yang semuanya adalah film pasca-depresi dan pasca-perang "merasa nyaman" untuk membantu masyarakat umum melupakan betapa menyedihkannya mereka dan membawa mereka melupakan realitas mereka. Orang kaya selalu sopan untuk sebagian besar, berpendidikan tinggi, berpakaian bagus dan tidak mau mengungkapkan rahasia keluarga. Anda dibuat merasa bahwa mereka lebih baik dari Anda, hampir sesuatu yang harus Anda perjuangkan untuk menjadi diri Anda sendiri yang lebih baik.

Saat ini, kami memiliki generasi baru film dan televisi realitas yang sering menggambarkan orang kaya dengan cara yang jauh berbeda. Oh, masih ada rumah-rumah besar dan barang-barang yang cocok dengannya. Sisanya yang telah berubah secara dramatis. Betapa sering kita melihat orang-orang yang digambarkan sebagai orang yang tidak sopan, tidak sopan, tidak berpakaian rapi, bersedia untuk menumpahkan kotoran dengan bersemangat, dan yang terburuk adalah tidak berpendidikan dan tidak peduli tentang dunia di sekitar mereka, kecuali untuk fashion, musik, dan hiburan. Beberapa model peran mereka untuk generasi berikutnya.

Apakah Kita Hilang Sesuatu?

Baru-baru ini, orang-orang berkomentar kepada saya tentang bagaimana perilaku berubah seiring waktu. Sekarang saya tahu setiap generasi mengatakan hal yang sama tentang generasi berikutnya, tetapi itu benar-benar menjadi jelas ketika Anda membandingkan film dan televisi dari masa lalu hingga saat ini. Media ini memberikan garis waktu visual tentang bagaimana interaksi manusia berubah, terutama dalam hal kekayaan. Kami tampaknya telah kehilangan kesopanan, rasa hormat, dan martabat untuk diri sendiri dan orang lain. Mereka yang memiliki uang merasa lebih berhak untuk melakukan dan mengatakan apa pun yang mereka sukai, tidak peduli siapa atau apa dampaknya. Kami belum berkembang sebagai masyarakat, tetapi mungkin mundur karena mereka yang meroket menjadi terkenal dan kaya telah kehilangan kesempatan untuk mempelajari tanggung jawab yang ada.

Apa yang hilang saat ini adalah pemahaman dan tanggung jawab kekayaan yang sesungguhnya. Tentu, uang adalah komponen kekayaan, tetapi ini bukanlah akhir segalanya. Ada juga kekayaan pengetahuan dan pengalaman, iman yang melimpah, dan kesehatan yang baik. Bagaimana dengan kemurahan hati dan semangat yang luar biasa kepada orang lain? Tanggung jawab, menghormati orang lain, dan kesopanan sama-sama merupakan komponen kekayaan yang tampaknya telah hilang.

Apa itu Perawatan Kekayaan?

Perawatan kekayaan adalah konsep yang dikembangkan untuk mendidik orang-orang pada makna kekayaan yang sebenarnya. Saya percaya itu dalam kepedulian dan pemberian diri kepada orang lain dan bukan hanya menerima dana ke rekening bank yang mendefinisikan kekayaan sejati. Ini mencakup 4 komponen berbeda yang saling terkait satu sama lain:

  1. Keuangan / uang
  2. Kesehatan & kebugaran
  3. Pengembangan Pribadi dan pola pikir
  4. Layanan untuk kemanusiaan

Sementara masing-masing terpisah, mereka secara langsung terkait dengan yang lain dan berdampak pada efek pada diri dan masyarakat. Dengan memasukkan semua ini ke dalam kehidupan seseorang, kita mungkin dapat melihat makna kekayaan yang sesungguhnya dalam film dan televisi masa depan dan meninggalkan warisan yang berbeda untuk generasi yang akan datang.

Pentingnya Wawasan Pelanggan dalam Strategi Pemasaran Saat Ini

Posted: 19 Aug 2018 09:07 PM PDT

Wawasan pelanggan harus menjadi bagian dari strategi pemasaran apa pun. Namun, ketika tiba saatnya mengembangkan layanan dan produk baru atau memasarkan produk dan layanan ini, tidak banyak bisnis yang benar-benar mencoba memahami konsumen mereka.

Pemahaman dasar tentang bagaimana suatu produk akan menarik kelompok demografis tertentu tidaklah cukup. Bisnis perlu memahami mengapa konsumen bertindak dengan cara tertentu, apa yang membentuk pemahaman dan persepsi mereka, dan bagaimana mereka berbagi informasi satu sama lain.

Dalam diskusi media, strategi pemasaran ini sangat kurang terwakili.

Dalam cara mereka memilih untuk bekerja dengan merek dan perusahaan yang mereka dukung, konsumen saat ini telah berubah secara radikal. Mereka memproses dan menerima informasi dengan cara baru, memiliki fondasi dan latar belakang budaya yang berbeda, dan ingin membangun jaringan pada tingkat yang lebih pribadi. Pemasar dan bisnis tidak akan mampu memotivasi prospek untuk menjadi pelanggan atau menghubungkan atau terlibat dengan prospek jika mereka tidak mencari wawasan konsumen, atau berhasil memahami latar belakang mereka di masa lalu dan sekarang.

Untuk memahami budaya konsumen, bisnis perlu mengambil pendekatan antropologis untuk pemasaran. Pemasar dapat belajar bagaimana memainkannya, alih-alih mencoba mengubah perilaku dan memanfaatkan informasi untuk keuntungan mereka. Membangun hubungan emosional dan intelektual sangat penting untuk membangun merek. Pengembang produk, perencana bisnis, dan pemasar harus mempertimbangkan konteks budaya untuk memungkinkan hal ini. Budaya adalah kombinasi karakterisasi suku, sejarah dan mitologi. Itu lebih dari sekadar bahasa. Kemampuan pemasar untuk mengilhami tindakan dan mencapai perubahan perilaku akan lebih banyak jika ada pemahaman yang lebih besar tentang faktor antropologis dan wawasan budaya.

Untuk bisnis untuk menumbuhkan pemasar harus memberikan opsi atau berbagai macam layanan, produk, gaya dan warna kepada konsumen mereka yang berubah-ubah.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa produk tertentu terjual lebih banyak sementara yang lain merana di rak? Untuk membuat produk atau layanan apa pun, pemasar yang diinginkan harus memiliki wawasan konsumen serta melakukan riset pasar yang mendalam.

Dalam satu atau dua dekade terakhir, peningkatan pembelian publik telah berubah secara dramatis. Konsumen sekarang mewakili campuran kompleks Gen X, Generasi Baby Boom, dan Generasi Gen. Setiap kelompok memiliki keinginannya sendiri, kebutuhan khusus, dan keinginannya. Bisnis tidak akan pernah dapat mempromosikannya dengan cara yang menarik perhatian atau mengembangkan produk yang mereka inginkan tanpa mendapatkan wawasan ke dalam kelompok-kelompok ini. Ada beragam karakteristik bahkan dalam kelompok-kelompok ini.

Mengapa setiap kelompok berbeda adalah sesuatu yang perlu dipahami oleh bisnis secara kultural. Saat tumbuh apa yang membentuk moral dan nilai mereka?

Perekonomian global baru menambah teka-teki demografis yang kompleks. Sekarang, konsumen tersebar di seluruh dunia dan mereka dapat berbelanja dari mana saja jika mereka memiliki koneksi Internet. Pemahaman tentang wawasan konsumen dapat membentuk pola pembelian di berbagai negara. Keinginan dan kebutuhan konsumen Amerika dan Eropa mungkin bervariasi. Di Eropa, akan ada variasi. Bisnis perlu memahami perbedaan di berbagai wilayah masing-masing negara. Sebelum menetapkan rencana pemasaran di tempat pemasar perlu memahami bagaimana setiap populasi berhubungan dengan produk dan layanan yang digunakannya.

Tanpa mempelajari tanggapan konsumen jika produk atau jasa dibawa ke pasar maka bisnis tersebut mungkin gagal.

Pemasaran yang berpusat pada konsumen adalah kebutuhan akan jam kerja. Dunia terus berkembang dengan cepat. Keinginan dan ketidaksukaan konsumen sangat cepat berubah, dan bisnis perlu memahami fakta ini dan bertindak cepat. Ini hanya akan dimungkinkan jika mereka meningkatkan wawasan perilaku konsumen mereka.

Sejarah Pakaian Renaisans – Bagaimana Mode Hari Ini Terkena Dampak

Posted: 19 Aug 2018 07:02 PM PDT

Selama periode Renaisans, anggota kota, kota, atau wilayah yang kaya dan sejahtera sering mengenakan pakaian yang rumit dan dihias sangat tinggi yang dibuat dengan tangan dari berbagai kain dan selesai yang kaya dan mahal. Kenyataannya, keluarga yang lebih kaya adalah yang paling berhias dan mahal pakaian Renaissance mereka. Pakaian Anda adalah salah satu metode utama untuk menunjukkan perawakan dan kekayaan selama era Renaissance.

Sejarah pakaian Renaissance adalah salah satu desain yang kaya dan berornamen. Ada sejumlah elemen yang dapat membantu seseorang untuk mengidentifikasi periode ini dalam sejarah dan mode waktu itu. Satu masih dapat melihat pengaruh era ini dalam mode hari ini.

Di mana laki-laki prihatin, salah satu potongan pakaian paling penting yang dipakai adalah codpiece. Ini digunakan untuk menutupi area yang dikenal sebagai lalat di celana panjang. Karya ini terkadang dilebih-lebihkan sehingga akan menjadi pusat perhatian. Ada pengikat yang berbeda yang digunakan untuk menjaga area ini tetap tertutup.

Hari ini adalah bagian besar dari band heavy metal dan pop rock. Dalam pertunjukan modern ini biasanya terbuat dari kulit. Tidak seperti periode darimana asalnya, ia tidak digunakan untuk menonjolkan area ini, tetapi untuk menarik perhatian pada desain itu sendiri. Ada banyak pemain pria di genre lain yang telah memakai codpiece juga.

Bagi wanita, korset menjadi populer selama periode waktu ini. Itu digunakan untuk menciptakan sosok ramping dan sesuai dengan ideal yang dapat diterima saat itu. Ada beberapa orang yang berpikir bahwa ini tidak nyaman karena mitos yang mereka ceritakan. Namun, dalam banyak hal itu berguna, terutama bagi mereka yang memiliki masalah punggung.

Hari ini ada banyak variasi korset yang dipakai dalam gaun pengantin dan jenis pakaian formal lainnya. Penghibur wanita memakainya juga pada saat-saat tertentu. Korset juga dapat ditemukan di pesta kostum. Ada beberapa wanita yang mengenakan korset sehingga mereka dapat membuat lingkar pinggang yang lebih kecil.

Ini hanya dua barang paling penting dalam sejarah pakaian Renaissance. Ini adalah periode kemewahan dan ini kebanyakan dilihat oleh orang kaya yang mengambil keuntungan dari kain mewah yang tersedia bagi mereka. Hari ini kita masih bisa melihat pengaruh periode waktu ini di dunia mode.

Pentingnya Data Mining Di Dunia Bisnis Saat Ini

Posted: 19 Aug 2018 04:59 PM PDT

Apa itu Data Mining? Yah, itu dapat didefinisikan sebagai proses mendapatkan informasi tersembunyi dari tumpukan database untuk keperluan analisis. Data Mining juga dikenal sebagai Knowledge Discovery in Databases (KDD). Ini hanyalah ekstraksi data dari database besar untuk beberapa pekerjaan khusus.

Data Mining sebagian besar digunakan dalam beberapa aplikasi seperti pemahaman pemasaran riset konsumen, analisis produk, analisis permintaan dan penawaran, e-commerce, tren investasi di saham & real estate, telekomunikasi dan sebagainya. Data Mining didasarkan pada algoritma matematika dan keterampilan analitis untuk mendorong hasil yang diinginkan dari koleksi basis data yang sangat besar.

Data Mining sangat penting dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif saat ini. Sebuah konsep baru penambangan data Intelijen Bisnis telah berkembang sekarang, yang secara luas digunakan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka untuk tetap berada di depan para pesaing mereka. Business Intelligence (BI) dapat membantu dalam memberikan informasi terbaru dan digunakan untuk analisis persaingan, riset pasar, tren ekonomi, perilaku konsumsi, riset industri, analisis informasi geografis dan sebagainya. Business Intelligence Data Mining membantu dalam pengambilan keputusan.

Aplikasi Data Mining banyak digunakan dalam pemasaran langsung, industri kesehatan, e-commerce, manajemen hubungan pelanggan (CRM), industri FMCG, industri telekomunikasi dan sektor keuangan. Data mining tersedia dalam berbagai bentuk seperti penambangan teks, penambangan web, penambangan data audio & video, penambangan data bergambar, basis data relasional, dan penambangan data jaringan sosial.

Penambangan data, bagaimanapun, adalah proses penting dan membutuhkan banyak waktu dan kesabaran dalam mengumpulkan data yang diinginkan karena kompleksitas dan dari database. Ini juga mungkin bahwa Anda perlu mencari bantuan dari perusahaan outsourcing. Perusahaan-perusahaan outsourcing khusus dalam mengekstraksi atau menambang data, menyaringnya dan kemudian menyimpannya untuk analisis. Pertambangan Data telah digunakan dalam konteks yang berbeda tetapi umumnya digunakan untuk keperluan bisnis dan organisasi untuk tujuan analitis

Biasanya penambangan data membutuhkan banyak pekerjaan manual seperti mengumpulkan informasi, menilai data, menggunakan internet untuk mencari detail lebih lanjut, dll. Pilihan kedua adalah membuat perangkat lunak yang akan memindai internet untuk menemukan perincian dan informasi yang relevan. Pilihan perangkat lunak bisa menjadi yang terbaik untuk penambangan data karena ini akan menghemat banyak waktu dan tenaga. Beberapa program perangkat lunak penambangan data populer yang tersedia adalah Connexor Machines, Free Text Software Technologies, Megaputer Text Analyst, SAS Text Miner, LexiQuest, WordStat, Lextek Profiling Engine.

Namun, ini mungkin bahwa Anda tidak akan mendapatkan perangkat lunak yang sesuai yang akan cocok untuk pekerjaan Anda atau mencari programmer yang cocok juga akan sulit atau mereka mungkin mengenakan biaya yang lumayan untuk layanan mereka. Bahkan jika Anda menggunakan perangkat lunak terbaik, Anda masih memerlukan bantuan manusia dalam penyelesaian proyek. Dalam hal ini, pekerjaan outsourcing data mining akan disarankan.

Industri Gerabah Di Dunia Hari Ini

Posted: 19 Aug 2018 02:57 PM PDT

Tembikar telah menawarkan banyak layanan untuk umat manusia dari masa primordial. Ini adalah salah satu kerajinan tertua dan memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari banyak orang. Bagi para arkeolog, tembikar bisa menjadi ukuran perkembangan suatu negara.

Tembikar adalah seni membuat artefak yang sangat unik dari tanah liat. Industri gerabah saat ini bukan skala yang sangat besar, tetapi bekerja secara efisien di bawah kelompok-kelompok industri skala kecil. Para seniman dalam industri gerabah berskala kecil umumnya berasal dari pedesaan. Namun, trennya berubah. Perubahan ini disebabkan oleh peningkatan pendapatan per kapita banyak negara berkembang yang menyebabkan orang-orang kelas menengah dan lebih tinggi untuk membeli kerajinan tembikar, sehingga meningkatkan penjualan tembikar.

Pada hari ini, Toshiba Ballotine Co. Ltd memiliki usaha patungan dengan Toshiba Corporation. Perusahaan ini bergerak dalam bidang manufaktur dan pemasaran manik-manik kaca dalam industri tembikar. Ada banyak industri kaca di seluruh dunia yang bergerak di bidang manufaktur yang mencerminkan medium dan marka jalan sebagai abrasif halus untuk membersihkan dan menyelesaikan bagian logam di ruang angkasa. Perusahaan lain yang menangani produk derivatif berbasis silika adalah PQ Corporation. Di India, industri gerabah, gelas dan dapur adalah industri yang berkembang pesat. Beberapa perusahaan besar di India adalah gerabah Hitkari, Industri Kaca Jaipur, Palam Potteries, Warisan Pusaka, Tembikar Pelican, dll. Selama waktu festival Deepawali, sekitar 100 ribu rupee per bulan dihabiskan untuk tembikar. Gerabah desa dijual di masyarakat India yang lebih kecil, dan dengan bantuan pasar-pasar ini, gerabah telah menjadi sangat populer.

INDUSTRI POTENSI DI HARI SAAT INI ASIA-

India, Pakistan, Nepal, Iran, Cina, UEA dan Sri Lanka adalah negara-negara Asia terkemuka yang memproduksi dan mengekspor barang-barang keramik. Industri tembikar di negara-negara Asia memberikan pekerjaan serta standar tunjangan hidup bagi penduduk pedesaan dan metropolitan. Industri ini memainkan peran penting dalam total PDB negara-negara Asia ini dan memainkan peran penting dalam devisa.

INDUSTRI POTENSI DALAM HARI PRESENT AFRIKA

Industri tembikar Afrika sangat terorganisasi dan dikelola dengan baik menyediakan peluang kerja bagi sebagian besar penduduk. Kegiatan ekonomi ini menguntungkan pertumbuhan nasional negara dan membawa pekerjaan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkan. Produsen utama gerabah di Afrika adalah: Western Cape, Maroko, Liberia, Eastern Cape, Kamerun, Gauteng, Kwa Zulu, dan Natal.

EROPA-

Perancis, Inggris, Italia dan Jerman adalah produsen utama dan eksportir tembikar di Eropa.

AUSTRALIA

Australia memproduksi dan mengekspor kacamata keramik, barang-barang rumah porselen, alat makan, dan cermin berbingkai keramik.

Pentingnya Pendidikan di Masyarakat Masa Kini

Posted: 19 Aug 2018 12:55 PM PDT

Jadi, apakah Anda percaya bahwa PENDIDIKAN mutlak diperlukan dalam masyarakat saat ini? Apakah dididik membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan seseorang?

Pendidikan adalah proses belajar dan memperoleh pengetahuan di sekolah dari seorang guru, menerima pengetahuan di rumah dari orang tua, anggota keluarga, dan bahkan seorang kenalan. Pendidikan adalah kunci yang memungkinkan orang untuk naik di dunia, mencari pekerjaan yang lebih baik, dan sukses dalam hidup. Pendidikan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi posisi pekerjaan yang dipegang orang, maju dalam karier mereka selanjutnya, penghasilan yang mereka hasilkan, dan gelar yang mereka pegang. Semakin terdidik seseorang, semakin banyak gengsi dan kekuatan yang dimiliki orang itu.

Namun, sayangnya kami memiliki tempat di dunia, di mana tidak semua orang memiliki kesempatan atau kesempatan untuk menerima pendidikan formal. India termasuk di antara negara-negara, di mana ada populasi tinggi orang-orang yang buta huruf. Hampir, 55% populasi di India buta huruf. Sebagian, karena sebagian besar negara berada di desa-desa dan bukan di kota-kota, di mana pendidikan lebih lazim. Sebagian besar orang yang tinggal di desa menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bercocok tanam dan memanen sawah mereka dan tidak merasa perlu untuk dididik agar dapat memanen ladang mereka atau melakukan pekerjaan rumah tangga. Gadis-gadis yang tinggal di desa menikah pada usia muda dan kemudian sibuk dengan keluarga dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Menurut kepercayaan India, gadis-gadis biasanya menikah pada usia dini dan disarankan untuk tinggal di rumah dan mengurus rumah tangga daripada belajar atau bekerja. Itulah alasan mengapa banyak orang tua di India khawatir tentang mendapatkan anak perempuan mereka menikah daripada pendidikannya. Saya dapat memberi Anda sebuah contoh dalam hidup saya sendiri. Ketika saya di India, saya ingin melanjutkan pendidikan dan mewujudkan impian saya. Berlawanan dengan apa yang dipikirkan oleh masyarakat, saya ingin mengejar karir saya di bidang perawatan kesehatan untuk melayani komunitas saya sendiri. Dukungan dari keluarga saya, terutama kakek saya, memberi saya kekuatan untuk membuat mimpi saya tetap hidup. Saya berusia 18 tahun ketika kami pindah ke Amerika Serikat, dan transisi ke negara yang berbeda secara budaya, akademis, dan politik itu tidak mudah. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan dengan hidup saya ketika saya datang ke Amerika. Transisi juga sulit bagi orang tua saya. Kebutuhan untuk menemukan bisnis, kepedulian tentang pendidikan saudara saya dan saya dan menyesuaikan diri dalam lingkungan baru sungguh menantang. Setelah melakukan sebagian besar kuliah di India, sulit bagi saya untuk memulai kembali pendidikan tinggi saya. Saudara laki-laki ayah saya, yang adalah seorang dokter, mengilhami saya untuk menjaga mimpi saya tetap hidup untuk mengejar karir di bidang kedokteran. Saya memulai pendidikan saya di community college, di mana saya berjuang dengan sebagian besar kelas saya di tahun pertama karena sistem pendidikannya berbeda dari yang saya dulu. Saya bergabung dengan klub dan organisasi lain di kampus untuk mengetahui lebih banyak tentang karir medis. Saya mendapat pengetahuan yang saya butuhkan untuk mengejar karir di bidang kedokteran tetapi tetap saja, saya tidak pernah mengalami bagaimana hal-hal tersebut berada dalam dunia kedokteran yang sesungguhnya. Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk membantu saya mewujudkan impian saya. Saya saat ini adalah Teknisi Medis Darurat dan saya senang bekerja di bidang kesehatan yang terkait.

Saya pikir dididik adalah hal yang paling penting tidak hanya untuk kesuksesan dalam kehidupan seseorang, tetapi populasi berpendidikan yang lebih baik memainkan peran penting dalam membuat bangsa lebih sukses dan berpengetahuan luas. Menerima pendidikan formal sangat penting, tetapi untuk mencapai kesuksesan dalam hidup, pendidikan informal sangat penting. Satu dapat belajar bahasa Inggris, Sejarah, Matematika, Sains di sekolah, dan menjadi "buku-pintar". Selanjutnya, seseorang dapat belajar bagaimana menjalani hidup dengan mengetahui apa yang harus dikatakan ketika, bertindak dengan cara tertentu dalam situasi tertentu, dan menjadi "jalan cerdas". Anda dapat memiliki semua pengetahuan "buku" di dunia tentang profesi tertentu, tetapi jika Anda tidak tahu bagaimana berperilaku dengan kolega dan atasan Anda daripada memiliki "buku", pengetahuan tidak akan membawa Anda terlalu jauh. Sebagai contoh, jika Anda adalah seorang Dokter dengan profesi, Anda memiliki semua pengetahuan tentang dunia kedokteran dan tahu banyak tentang perawatan kesehatan, tetapi jika Anda tidak memiliki perilaku sisi tempat tidur dan tidak berinteraksi dengan baik dengan pasien Anda, rekan kerja , dan tim, daripada apa gunanya memiliki semua "buku" pengetahuan. Untuk mencapai kesuksesan dalam hidup dan mencapai titik dalam hidup di mana orang-orang menghormati Anda untuk apa Anda adalah apa yang membuat perbedaan, karena pada titik itu Anda unggul dalam pendidikan formal dan informal. Pendidikan sangat penting dan tidak ada yang harus dirampas.

"Tidak ada bangsa yang dapat meninggalkan keamanannya hanya kepada Polisi dan Angkatan Darat, untuk sebagian besar keamanan nasional tergantung pada pendidikan warga negara, pengetahuan mereka tentang urusan, karakter mereka dan rasa disiplin dan kemampuan mereka untuk berpartisipasi secara efektif dalam ukuran keamanan." – Komisi Kothari

Penduduk yang berpendidikan baik mewakili Negara yang kuat, maju, dan kuat.

Manchester United Kembali dalam Bisnis

Posted: 19 Aug 2018 10:47 AM PDT

Manchester United tidak memiliki awal yang sempurna untuk kampanye Premier League saat ini. David Moyes mengambil alih dari Alex Ferguson yang pergi dan menghadapi tantangan yang tidak menyenangkan dalam memenuhi tekanan harapan yang tinggi. Tim kehilangan tiga pertandingan dari delapan awal mereka dan mantan kritikus manajer Everton mulai mengasah pisau mereka. Setan Merah jelas meledak dan setelah mereka jatuh ke posisi kedelapan di meja poin, para penentang mulai mempertanyakan kepercayaan mereka dan beberapa bahkan menekankan bahwa meja tengah adalah tempat United benar-benar menjadi milik.

Tapi sembilan pertandingan kemudian, dan yang lebih penting, sembilan pertandingan tak terkalahkan kemudian, United menemukan diri mereka di tempat kelima, hanya terpaut lima poin dari pemimpin klasemen, Arsenal. Bagaimana transformasi itu terjadi? Sebagai permulaan, keunggulan Arsenal di puncak klasemen ditopang dengan tidak adanya pertandingan dengan tim-tim besar seperti Chelsea, Man City dan Man United sendiri. Keberuntungan imbang tidak mendukung Moyes yang bangsanya menghadapi melawan orang-orang seperti Liverpool, Man City dan Chelsea, relatif awal musim.

Arsenal berada dalam situasi yang sama pada 2008 ketika mereka unggul lima poin di puncak klasemen setelah mengalami cedera pada striker bintang mereka. Dalam acara The Gunners berakhir di tempat keempat, di akhir musim. Menjelang pertandingan Arsenal melawan United, Wayne Rooney menarik perhatian pada fakta ini. Mengingat bentuk kemenangan The Gunners dan penurunan yang dirasakan United di era pasca-Ferguson, Arsenal diperkirakan membukukan tiga poin penuh dari pertandingan di Old Trafford. Liverpool telah berjanggut Setan Merah di sarang mereka dan Gunners telah mengalahkan Merseysiders; ergo, laki-laki Arsene Wenger harus mengalahkan bangsal David Moyes, pergi argumen.

Tapi van Persie dan Man United punya ide lain dan tim tuan rumah muncul layak menang 1-0 untuk membawa diri mereka dalam lima poin dari Arsenal yang terus memimpin klasemen. Serikat memiliki 20 poin dari 11 pertandingan, dan selain dari Arsenal, hanya Liverpool (23), Southampton (22) dan Chelsea (21) berada di depan mereka di atas meja. Tidaklah realistis untuk mengharapkan Orang-Orang Suci menjatuhkan meja saat musim mulai menyala. Dengan Arsenal belum bermain Man City atau Chelsea, hasil dari permainan tersebut bisa memiliki efek dramatis pada hirarki tim di meja poin. Pertimbangkan juga bahwa United memiliki pertandingan mendatang melawan Cardiff, Tottenham, Everton dan Newcastle, yang semuanya ada untuk dimenangkan, dan tidak akan realistis untuk menyatakan bahwa United mungkin berada di puncak klasemen pada Natal.

Chicharito Hernandez – Top 10 Alasan Mengapa Dia Lebih Baik Daripada Rooney

Posted: 19 Aug 2018 08:40 AM PDT

Wayne Rooney belum berbuat banyak untuk menjadi ikon sepakbola. Keahliannya yang sebenarnya dengan bola belum pernah mencapai level tertinggi. Saatnya sandiwara berhenti. Beruntung bagi fans Manchester United, Chicharito Hernandez adalah harapan yang kita semua tunggu-tunggu. Pada usia 22, dia lebih cepat, lebih lapar, dan tidak rentan terhadap skandal pernikahan. Dan alasan-alasan itu saja, meskipun kurangnya pengalaman, dan memiliki kejuaraan yang kurang untuk namanya, Javier Hernandez sudah lebih baik dari Wayne Rooney, dan lebih penting bagi United.

10. Chicharito adalah seorang Sarjana

Hernandez adalah 22 orang tampan (mirip karakter dari Becker dari Goal, Santiago Munez). Dia tidak cukup bodoh untuk menikah sama seperti dia menjadi salah satu pemain paling populer di dunia. Bahkan dia masih kuliah mengambil kursus online. Ini menunjukkan lebih banyak karakter untuk tetap cerdas dengan pacar lamanya, Lety Sahagun. Mereka memiliki hubungan 2 tahun yang cukup tradisional. Jauh dari cheat berulang kali dengan pelacur, dan berbohong tentang hal itu, kebiasaan pemain superstar lainnya ..

Bahkan Cristiano Ronaldo cukup masuk akal untuk tetap bujangan dan membayar gadis-gadis yang ia impres. Masalah pribadi Rooney sayangnya memiliki banyak hubungannya dengan penurunan tingkat permainannya saat ini. Dan ini bukan yang pertama kalinya.

9. Chicharito Lebih Rendah Hati

Chicharito Hernandez telah tahu selama bertahun-tahun untuk menjadi salah satu pemain paling rendah di Soccer. Dia masih tinggal bersama orang tuanya (mereka pindah ke Inggris bersamanya, termasuk kakek-neneknya) dia memiliki kelas kuliah online dan merupakan individu yang sangat berpengetahuan luas. Stabilitas ini di rumah bersama keluarganya tidak diragukan lagi telah membantu kariernya.

Dia juga tinggal awas dari skandal narkoba dan alkohol (meskipun dia adalah salah satu pemain yang didenda karena mengadakan pesta di mana ada dugaan pelacur yang terlibat dengan tim nasional Meksiko). Dia tampak seperti tipe pemain yang terpusat dan kepribadiannya dan sifat rendah hati akan menjauhkannya dari masalah dan menjaga kepalanya dalam permainan. Sesuatu yang Rooney punya banyak masalah dengan akhir-akhir ini

8. Pemasaran

Javier Hernandez tidak hanya muda dan tampan, tetapi dia memiliki kepribadian yang hebat dan sangat menyenangkan. Javier Hernandez pada saat ini memiliki potensi lebih dalam pemasaran seperti yang dilakukan Wayne Rooney. Hernandez mewakili sektor dunia dengan sedikit atau tanpa koneksi ke sepakbola Inggris, yang menghadirkan peluang pemasaran unik untuk merek globalisasi United.

Setelah penandatanganan Chicharito dengan Manchester United, situs web resmi menerima lebih dari 50.000 anggota baru dari Amerika Latin dan Amerika Serikat. Chicharito Hernandez adalah salah satu pemain yang kami senang melihat berhasil dan itu merupakan peluang besar untuk memonetisasi kesuksesan itu untuk Manchester bersatu.

Rooney bisa dipasarkan pada satu titik, tetapi skandal-skandalnya yang baru-baru ini dan penampilannya yang buruk dan membuatnya semakin sulit setiap hari baginya untuk memiliki kemampuan pemasaran yang mampu dicapai Chicharito pada titik ini.

7. Love For The Game

Sekarang, tidak ada cara nyata siapa pun mengukur seberapa banyak seseorang mencintai sesuatu, tetapi Anda dapat melihat bahasa tubuh orang lain dan sikap terhadap sesuatu. Dan kecintaan Chicharito pada pertandingan dan kegembiraan yang didapatnya dari bermain sudah jelas ketika Anda melihatnya bermain. Chicharito bermain dengan sukacita dan kebahagiaan yang sama yang kita semua lakukan sebagai anak-anak dan itu datang.

Rooney nampak lebih dingin dan sepertinya tidak menikmati permainan yang indah seperti halnya Chicharito.

6. Piala Dunia Chicharito

Belum memainkan pertandingan penuh di piala dunia Chicharito masih berhasil memiliki kinerja breakout mencetak 2 gol. 1 melawan Prancis dan yang kedua melawan Argentina. Rooney bermain sekitar 4 kali lebih banyak daripada Chicharito dan memiliki performa yang kurang dari rata-rata.

Piala dunia juga menunjukkan kepada kita bahwa Chicharito mampu bermain melawan tim-tim besar di dunia, di tahap-tahap terbesar di dunia dan tidak putus dengan tekanan, sebenarnya tampaknya membuatnya lebih baik. Chicharito di bulan sebelum Piala Dunia dan sejak Piala Dunia dia telah mencetak gol melawan klub-klub besar Belanda, Prancis, Argentina, dan Spanyol … tidak termasuk sisi-sisi yang lebih kecil seperti Bolivia, Gambia di antara yang lain.

Semua piala dunia untuk Chicharito adalah untuk menampilkan kemampuannya mencetak gol di pertandingan-pertandingan sulit, dan semua yang dilakukannya untuk Rooney adalah menunjukkan kepada kita bahwa dia bukan pemain yang dulu … atau pikir dia.

5. Kelaparan untuk Sukses

Chicharito adalah salah satu pemain Hungriest di sepakbola hari ini. Pada titik ini ia tidak memiliki potensi dan keahlian. Tapi rasa laparnya untuk berhasil adalah apa yang telah membawanya sejauh ini dalam waktu yang begitu singkat. Sayangnya untuk Wayne Rooney dia tidak lagi memiliki potensi, dan apa yang jauh lebih buruk bagi seorang atlet yang kompetitif, tampaknya Rooney telah kehilangan rasa laparnya untuk berhasil.

4. Dinero! (Uang)

Semua orang tahu uang adalah bahan bakar yang mendorong keputusan sebagian besar klub, membuat ini alasan nomor satu Hernandez, bukan Rooney, adalah penyerang pertama masa depan United.

Wayne Rooney tidak diragukan lagi sangat berharga, tetapi citranya sendiri telah lama melampaui kemampuan sepakbolanya. Dengan kata lain, ini adalah pasar penjual. Setelah memenangkan sedikit dengan skuad yang tidak lengkap dan tua, United harus dapat mengumpulkan sekitar £ 50 juta untuk offseason Rooney berikutnya. Yang lebih berharga dari dia. United bisa membeli beberapa pemain muda yang lebih baik dengan uang itu saat Chicharito mengasumsikan peran striker yang maju ke depan selama bertahun-tahun.

Hernandez dengan cepat menjadi pahlawan bagi Meksiko, secara alami menggantikan Cuauhtémoc Blanco dan Rafael Marquez yang sudah tua. Lebih jauh lagi, tahun-tahun terbaiknya berada di depannya daripada di belakangnya. Meksiko tergila-gila dengan sepak bola, namun tetap belum dimanfaatkan oleh klub-klub Eropa. Ini adalah pasar peluang baru bagi United, dan mereka mengetahuinya.

Kebanyakan fans United biasa, bahkan mereka yang kadang-kadang membeli kaus, akan tertarik pada siapa saja yang memainkan striker untuk United, asalkan dia cukup baik. Hernandez lebih baik daripada Rooney, selain memiliki karakter yang lebih kuat, lebih konsisten, lebih sopan, dan bintang yang jauh lebih ragu-ragu.

Chicharito Hernandez adalah bintang baru Manchester United yang, meskipun kurang berharga di bursa transfer, sudah lebih baik dari Wayne Rooney, tentu dalam bentuk saat ini. Namun, Chicharito masih bisa tumbuh dan menjadi jauh lebih baik, bukannya Rooney yang, setelah sekarang terlihat seperti pelaut mabuk berusia 40 tahun, seperti dia muncul di Nike menulis iklan masa depan.

3. Gaya

Wayne Rooney adalah gelandang yang bermain ke depan. Atribut terbaiknya adalah tackler seperti kereta api daripada finisher yang cerdik. Rooney memiliki bola panjang yang luar biasa serta umpan terobosan besar di tengah. Sayangnya dia bermain dalam posisi yang mengharuskan dia menjadi penerima, bukan pelintas. Dia suka turun dalam dan melacak kembali, dua kecenderungan yang bagus, tetapi bisa kontra-produktif untuk gambar yang lebih besar ketika dia bermain sebagai memimpin ke depan.

Sebagai striker yang lebih langsung, Hernandez lebih cocok dengan skema United, melengkapi gaya kreatif striker Dimitar Berbatov. Orang Bulgaria lebih senang pada umpan terakhir daripada mencetak gol itu sendiri. Chicharito melengkapi ini dengan sempurna, memiliki kecepatan dan kecenderungan untuk menjadi orang pertama yang melesat ke dalam kotak begitu timnya membuka pertahanan lawan.

Rooney dan Berbatov, meskipun, sering mendapatkan garis mereka menyeberang, karena keduanya dapat meninggalkan kedepan dan jatuh jauh; satu dari frustrasi dan ketidaksabaran, yang lain dari kecenderungan dan kebutuhan. Hernandez lebih cocok untuk Berbatov dan lebih mudah bermain lebih seperti seorang striker daripada Rooney roaming.

2. Kualitas

Rooney belum memenuhi harapan mencetak golnya. Rata-rata golnya mencapai 13 setiap musim di salah satu klub sepakbola paling dominan di dunia. Banyak yang menghasilkan lebih banyak dari menyelesaikan serangan tim-kerja daripada menciptakan melalui kecemerlangan pribadi.

Mitra strikernya yang sekarang, Berbatov, tangguh, tetapi mengangkat bahu dengan mudah karena kontrol dan keseimbangan tubuhnya keduanya sempurna. Wayne biasanya menembak dirinya sendiri seperti kereta barang di antara atau melalui pembela, menggunakan trauma tumpul-kekuatan di atas kelincahan, dan jarang bisa membuatnya dengan berlari sendiri pada siapa pun.

Lari adalah spesialisasi Hernandez. Orang Meksiko adalah pemain tercepat di Piala Dunia menurut FIFA. Senjata mereka membuatnya berlari hampir 20 MPH. Itu salah satu aset yang tidak lagi dimiliki Rooney dan mungkin satu-satunya atribut terpenting dari seorang striker. Hernandez juga menunjukkan giliran yang layak dengan punggungnya ke gawang dan kemampuan untuk menyelesaikan dengan kedua kaki. Dia lebih tinggi dari Rooney dan melompat lebih tinggi.

Dengan kecepatan, atletis, ketangkasan, dan kehebatan, ia memiliki kemampuan alami yang baku di mana lebih banyak keterampilan akan terus berkembang, selain menjadi lebih efektif dari dua pemain pada bentuk saat ini.

1. Potensi

Rooney telah memainkan delapan musim penuh di EPL adalah 25 tahun yang sangat tua. Periode ketika sebagian besar perbaikannya akan terjadi sudah berakhir. Wayne belum menambahkan atau mengubah gamenya menjadi lebih baik dalam beberapa tahun. Bahkan, dia mengambil beberapa kebiasaan buruk, kehilangan pengabaian dan kenaifan yang benar-benar membantu gaya awalnya.

Hernandez, yang jauh lebih segar 22 tahun, baru mulai dewasa. Pemain internasional Meksiko telah terjaring melawan Spanyol, Prancis, dan Italia, antara lain, tahun ini. Dia bermain senang, bukan Rooney, dan tidak menunjukkan stres dan gangguan dari pajangan mars Rooney. Hernandez mungkin sudah lebih baik daripada orang Inggris itu. Setidaknya, ia memiliki banyak pertumbuhan di depannya untuk membuktikannya.

Dasar-Dasar Metro Ethernet untuk Konektivitas WAN

Posted: 19 Aug 2018 06:40 AM PDT

Ikhtisar

Meningkatnya popularitas Metro Ethernet adalah hasil dari efektivitas biaya, ketersediaan dan transisi protokol tanpa batas yang ditawarkannya dari jaringan kampus ke WAN. Ethernet sudah dioptimalkan untuk digunakan dengan protokol TCP / IP. Tidak ada transisi protokol WAN (handoff) ke protokol WAN lain seperti tautan SONET atau Serial T3 misalnya. Dengan Metro Ethernet, tidak perlu membeli dan mengelola router WAN. Sebagian besar perusahaan perusahaan telah menggunakan router Cisco berkecepatan tinggi dan switch jaringan dengan GE dan 10 GE interface. Antarmuka yang sama itu dapat digunakan untuk layanan Metro Ethernet. Selain itu ada switch Cisco 3750M dan 3400ME yang dioptimalkan dan dirancang untuk layanan Metro Ethernet. Biaya komparatif per Mbps untuk rangkaian Metro Ethernet sangat hemat biaya dibandingkan dengan sirkuit T1, T3, dan SONET. Kerugian dari Metro Ethernet adalah dengan konektivitas WAN long haul. Sebagian besar penyedia layanan menawarkan layanan untuk konektivitas negara dan multi-negara. Penyedia layanan telah menggunakan SONET selama bertahun-tahun dan menggunakannya dengan Metro Ethernet untuk konektivitas jaringan dalam skala nasional. Teknologi Metro Ethernet dan DWDM menjadikannya sebagai alternatif untuk SONET untuk sirkuit jangka panjang karena penyedia layanan terus meningkatkan infrastruktur jaringan serat di seluruh negeri.

Komponen Metro Ethernet

Jaringan Metro Ethernet termasuk perangkat tepi pelanggan (CE), antarmuka jaringan pengguna (UNI), peralatan tepi penyedia layanan (PE) dan perangkat jaringan inti (PC) penyedia.

Pelanggan Edge (CE)

Edge Pelanggan (CE) adalah router atau switch dengan antarmuka Ethernet sebaiknya dioptimalkan untuk layanan Metro Ethernet. Beberapa perusahaan kini menggunakan Metro Ethernet dari antarmuka switch Gigabit Cisco 6500. Portofolio port Gigabit kemudian dikonfigurasikan dengan lalu lintas QoS yang membentuk batas bandwidth sesuai dengan penyedia layanan CIR yang dipilih oleh perusahaan sebagai bagian dari perjanjian tingkat layanan.

Antarmuka Jaringan Pengguna (UNI)

Ini adalah titik demarkasi antara apa yang dikelola pelanggan dan apa yang dikelola penyedia layanan. Manajemen berbagai layanan jaringan didefinisikan oleh antarmuka UNI ke penyedia layanan Metro Ethernet. Layanan tersebut termasuk QoS, keamanan, enkripsi, dll.

Provider Edge (PE)

Perangkat tepi penyedia biasanya adalah perangkat kelas operator yang mengumpulkan ratusan koneksi Metro Ethernet dari pelanggan ke jaringan DWDM atau SONET untuk konektivitas jarak jauh

Provider Core (PC)

Jaringan inti penyedia adalah jaringan DWDM atau SONET switched berkecepatan tinggi yang menggabungkan dan meneruskan paket dari ribuan pelanggan menggunakan kelas carrier yang dialihkan inti DWDM. Biasanya tidak ada kualitas layanan yang ditambahkan ke paket pelanggan. Aliran jaringan pelanggan disalurkan melintasi inti menggunakan VLAN pribadi di mana paket diteruskan ke router tepi penyedia. Router tepi penyedia kemudian meneruskan paket ke router atau switch tepi pelanggan.

Jenis Layanan Metro Ethernet

Layanan Ethernet Asli

Layanan Native Ethernet terdiri dari Layer 2 end to end native Ethernet signaling melalui jaringan Metro Ethernet jika tersedia. Tidak ada transisi paket ke protokol WAN lain dan tidak diperlukan enkapsulasi VLAN. Penggunaan layanan Ethernet asli sebagian besar tersedia untuk konektivitas metropolitan. Ketika jarak antar kantor meningkat, penggunaan transportasi WAN seperti SONET harus digunakan. Pembentukan lalu lintas atau pembatasan rate paket ke CIR harus dilakukan di antarmuka Ethernet tepi pelanggan untuk memastikan paket tidak dijatuhkan oleh penyedia layanan.

Ethernet Private Line (EPL)

Layanan Ethernet Private Line digunakan untuk menyebarkan konektivitas WAN jalur pribadi di seluruh jaringan Metro. Biasanya layanan Ethernet akan meneruskan paket ke jaringan SONET jarak jauh di mana paket Ethernet dikemas dalam frame SONET.

Paket-paket Ethernet dicabut (de-encapsulated) pada peralatan SONET Provider Edge (PE) dan diteruskan ke jaringan penyedia layanan Metro lokal. Baris privat Ethernet mirip dengan tautan WAN mana informasi VLAN tidak dikirim antar router. Penyedia layanan melakukan tingkat pembatasan lalu lintas berdasarkan CIR yang dipilih oleh perusahaan. CIR adalah perjanjian tingkat layanan tingkat data terjamin dengan ISP. Pembentukan traffic atau pembatasan rate paket harus dilakukan di antarmuka Ethernet Edge Pelanggan (CE) untuk memastikan paket tidak dijatuhkan oleh penyedia layanan. Beberapa opsi lain untuk transportasi termasuk Paket di atas SONET (PoS) dan Resilient Packet Ring (RPR).

Ethernet Virtual Private Line (EVPL)

Layanan private line virtual Ethernet dikerahkan untuk trunking beberapa VLAN di seluruh jaringan Metro. Protokol enkapsulasi 802.1q adalah standar baru yang bekerja dengan Cisco dan peralatan vendor lainnya. Perangkat tepi pelanggan menggunakan protokol 802.1q untuk menandai setiap paket Ethernet dengan keanggotaan VLAN sebelum meneruskannya melintasi titik virtual ke titik tautan Metro. QoS diterapkan di antarmuka Ethernet Pelanggan Edge (CE) menggunakan per VLAN atau per Kelas per VLAN traffic shaping.

Hak Cipta © 2013 Shaun L. Hummel All Rights Reserved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar