Jumat, 17 Agustus 2018

Pekerjaan Manajer Inggris – Kemungkinan Calon FA Inggris untuk Dipertimbangkan + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Pekerjaan Manajer Inggris – Kemungkinan Calon FA Inggris untuk Dipertimbangkan + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Pekerjaan Manajer Inggris – Kemungkinan Calon FA Inggris untuk Dipertimbangkan

Posted: 17 Aug 2018 01:26 AM PDT

Saya telah mengamati upaya FA Inggris untuk menamai manajer baru dengan minat yang besar, ini adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana cara melakukan sesuatu! Bahkan cara mereka mendekati Luis Felipe Scolari adalah lelucon – mereka tahu dia tidak mungkin menerima pekerjaan sebelum Piala Dunia tetapi masih menawarkan pekerjaan kepadanya! Ya FA adalah organisasi yang benar-benar menakjubkan, mampu melakukan kebodohan di luar mimpi terliar dari orang-orang seperti Mr. Bean!

Dengan satu-satunya pelatih 'asing' lainnya dalam menjalankan, Guus Hiddink juga mengesampingkan, dan Arsene Wenger tidak tertarik pada saat ini, siapa yang pergi? Saya memberikan penilaian saya tentang kemungkinan-kemungkinan:

1) Steve McLaren

OK jadi dia punya Middlesbrough ke final Piala UEFA tapi dia hampir tidak menginspirasi kepercayaan pada saya. Timnya memainkan merek sepakbola yang buruk, tidak terlalu menarik, meskipun memiliki uang untuk dibelanjakan. Dalam pikiran saya, mereka setidaknya harus dalam posisi Tottenham berjuang untuk ke-4 dengan uang yang telah dihabiskan dan fasilitas yang mereka miliki. Fasilitas pelatihan mereka adalah yang terbaik di dunia, jauh lebih unggul dari fasilitas Melwood Liverpool misalnya. Namun mereka terus berjuang di EPL dan bukan hanya itu tetapi mereka bekerja keras untuk mencapai final UEFA Cup. Mungkin kasar tapi Steau Bucharest tidak seperti Juventus? Namun 'Boro masih harus mengikis kulit gigi mereka! Jadi untuk saya, saya harus mengatakan tidak, dia tidak cukup baik.

2) Sam Allardyce

Apa yang bisa kamu katakan tentang Big Sam? Timnya mampu memainkan beberapa sepakbola terbaik di papan atas, tetapi cenderung mengandalkan jalan mereka. Tapi, tidak seperti McLaren, uang yang dia miliki sangat rendah, dia harus menerima dia tidak bisa mendapatkan Yakubu di dunia ini dan telah menyesuaikan taktiknya untuk menyesuaikan dengan pemain yang dia miliki. Alasan saya akan memberinya pekerjaan jika keputusan saya adalah ini:

a) pemainnya bermain untuknya, tidak pernah ada saran yang tidak mereka berikan 100%

b) dia tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat di sisi pembinaan untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya – jika memberi mereka pelajaran balet akan meningkatkan pekerjaan mereka maka dia akan meminta mereka mengambil kursus balet tidak peduli siapa mereka (saya untuk satu akan membayar uang baik untuk menonton Wayne Rooney mengambil pelajaran balet!).

c) dia bukan orang ya dengan cara apapun – dia akan melakukannya dengan cara daripada membiarkan FA masukan apa pun.

Jadi ya Sam adalah orang itu sejauh yang saya ketahui – meskipun saya juga sama senangnya dengan Hiddink, Scolari, Benitez atau Wenger.

3) Martin O'Neill

Masalah pertama, tentu saja dengan O'Neill adalah kewarganegaraannya, meskipun saya, untuk satu, tidak peduli tentang itu, banyak yang lain melakukannya. Masalah kedua adalah apakah dia menginginkan pekerjaan itu? Dia memiliki cukup di piringnya saat ini dan mungkin tidak dalam posisi untuk menerimanya. Seorang motivator yang benar-benar hebat, dan itu adalah salah satu tugas utama seorang pelatih nasional, tetapi, dan ini adalah besar, tetapi kemampuan taktisnya patut dicurigai. Tapi tetap saja itu cukup baik untuk menempatkannya pada posisi yang kuat seperti Sam Allardyce dalam pikiranku.

4) Stuart Pearce

Dia harus menjadi pertaruhan besar, bukan karena kurangnya pengalaman, tetapi karena buruknya timnya. Secara pribadi saya pikir dia harus terlibat dalam beberapa kapasitas jika FA dapat membujuknya. Meskipun kesan saya tentang Pearce menunjukkan dia mungkin akan membayar FA untuk terlibat dalam beberapa kapasitas dengan tim Englad! Tapi bukan pria untuk pekerjaan itu, untukku.

5) Alan Curbishley

Dia melakukan keajaiban dengan Charlton dan setidaknya harus dipertimbangkan untuk posisi itu. Tapi saya yakin kita akan melihatnya mengelola Newcastle United daripada Inggris, murni karena Charlton tidak terlihat sebagai klub yang cukup besar. Saya yakin dia percaya hal yang sama dan itu di belakang dia meninggalkan klub – dia tahu klub tidak sesuai dengan ambisinya saat ini. Tanpa sepakbola Eropa dia tidak akan mendapatkan pekerjaan di Inggris.

Hal lain yang harus saya katakan adalah mengapa FA tidak mendapatkan lebih banyak pelatih top yang terlibat? Penjahatnya memiliki pelatih kualitas Dario Gradi tidak terlibat dengan FA untuk memilah kebijakan pemuda mereka. Jika satu orang tahu bagaimana menghasilkan pemain muda itu.

Meskipun tentu saja itu akan mengambil tingkat kompetensi FA tidak mampu dan juga menelan kesombongan dan menerima bahwa mungkin orang lain tahu lebih baik tentang sepakbola!

Peran Komisaris Pertandingan dalam Gim Sepakbola

Posted: 16 Aug 2018 11:23 PM PDT

Peran komisaris pertandingan dalam sepakbola modern tidak dapat dikompromikan mengingat pentingnya mereka untuk keberhasilan permainan. Mulai dari penunjukan mereka sampai ke karakter individu mereka, perawatan harus diambil untuk memastikan bahwa orang yang tepat ditunjuk untuk komisi pertandingan.

Sebagai bagian dari atribut mereka, mereka harus memiliki pengetahuan yang baik tentang hukum permainan dan aturan yang mengatur kompetisi apa pun. Kemampuan untuk mengambil keputusan yang cepat dan akurat dan mempertahankan suara merupakan keunggulan dari komisaris pertandingan yang baik. Dia juga harus berani dan berani terutama ketika permainan sudah tidak terkendali.

lima peran spesifik

  • melakukan inspeksi bersama di bidang permainan sebelum dimulainya pertandingan
  • Keadaan sepak bola sangat penting dalam permainan sepakbola. Ladang yang air atau tidak bertanda mungkin tidak cocok untuk permainan sepak bola standar. Pitch harus juga memiliki pagar pembatas untuk menghindari perambahan.

  • memastikan bahwa ada pengaturan keamanan yang memadai di tempat oleh tim tuan rumah
  • Keamanan adalah salah satu aspek paling penting dari permainan sepakbola karena kekerasan dapat meledak dalam perjalanan bermain. Kehadiran polisi bergerak dan reguler tidak dapat dikompromikan. Komisioner pertandingan memiliki kewajiban untuk memaksa agar pertandingan dihentikan jika tidak ada keamanan yang memadai untuk pejabat pertandingan.

  • memimpin pertemuan wasit dan pejabat kedua tim sebelum dimulainya pertandingan
  • Pertemuan semua pemangku kepentingan biasanya diadakan di pagi hari sebelum kick-off pertandingan. Beberapa masalah yang biasanya didiskusikan antara lain keamanan, medis, warna jersey yang akan digunakan oleh kedua tim dan peringatan umum oleh petugas pertandingan tentang perlunya mengamati semangat fair play sebelum, selama dan setelah pertandingan. Rapat ini biasanya dipimpin oleh komisaris pertandingan.

  • memastikan bahwa orang atau benda yang tidak sah tidak memasuki lapangan atau stadion
  • Ini adalah tugas dari komisaris pertandingan untuk memastikan bahwa tempat pertandingan bebas dari orang yang tidak berkepentingan dan objek dalam permainan. Dia menyaksikan pertandingan dalam posisi yang baik dan mengamati kinerja wasit dan asistennya.

  • menyerahkan laporan terperinci
  • Dia mengajukan laporan rinci pertandingan ke otoritas sepakbola yang tepat dalam waktu 48 jam setelah pertandingan. Laporan ini akan mencakup hampir semua yang terjadi sebelum, selama dan setelah pertandingan. Kesimpulannya dia harus memastikan bahwa pejabat pertandingan diberikan hak mereka oleh penyelenggara sesuai dengan ketentuan dan peraturan permainan.

Peraturan La Liga untuk Pemain Non-Eropa

Posted: 16 Aug 2018 09:22 PM PDT

La Liga atau La Liga BBVA adalah kompetisi sepakbola klub profesional tingkat atas di Spanyol. Ini dianggap sebagai salah satu liga domestik yang paling populer dan kompetitif di seluruh dunia, dengan Liga Premier Inggris, Bundesliga, Serie A dan Ligue 1 menjadi liga nasional lainnya yang paling banyak dilihat. Sama seperti setiap liga sepakbola di dunia, La Liga juga dipandu oleh aturan khusus yang disiapkan oleh otoritas sepakbola Spanyol sejalan dengan pedoman FIFA. Sekarang mari kita lihat lebih dekat pada Peraturan La Liga untuk pemain non-Uni Eropa.

Aturan untuk Pemain Non-Eropa di La Liga

Menurut aturan di La Liga, klub yang bermain di divisi teratas liga sepak bola Spanyol tidak diizinkan untuk merekrut lebih dari tiga pemain non-UE. Angka yang sama adalah 2 untuk klub sepakbola divisi kedua (LigaAdelate). Klub-klub di Segunda Division B tidak diperbolehkan merekrut pemain non-UE. Klub-klub yang diturunkan ke divisi kedua atau ketiga, bagaimanapun, diizinkan untuk mempertahankan pemain non-Uni Eropa sampai kontrak mereka berakhir.

Menurut keputusan yang diadopsi oleh Federasi Spanyol, tim-tim yang bermain di La Liga dan sepak bola divisi kedua di negara tersebut harus membuat penggunaan optimal dari aturan dan membangun regu mereka dengan pembayar asing sebanyak yang diizinkan oleh otoritas.

Kewarganegaraan untuk Pemain Asing

Sesuai Peraturan La Liga, para pemain dapat mengklaim kewarganegaraan Spanyol dari tanah kelahiran mereka. Pemain non-Eropa dapat mengajukan permohonan untuk kewarganegaraan Spanyol. Namun, ia harus bermain selama lima tahun di Spanyol agar memenuhi syarat untuk kewarganegaraan Spanyol. Selain itu, para pemain yang datang dari Karibia, Afrika dan Pasifik (biasanya disebut sebagai negara ACP) tidak termasuk dalam kategori non-UE karena Peraturan Kolpak.

Gudang senjata

Dari La Liga, kami akan menuju klub Liga Utama Inggris Arsenal. Dikenal sebagai The Gunners, mereka adalah salah satu tim Premier League yang paling sukses di Inggris. Saat ini dikelola oleh Arsene Wenger, Arsenal memiliki tanah sendiri di Stadion Emirates. Mereka telah menghasilkan beberapa nama besar di dunia sepakbola dan menarik beberapa pemain top-tier ke London.

Prestasi oleh Arsenal

Arsenal memiliki banyak koleksi perak dalam koleksi mereka. Klub ini telah memenangkan gelar Liga Premier 13 kali. Mereka memenangkan gelar Liga Primer terakhir mereka pada tahun 2004 dan saat ini memimpin tabel liga untuk membuatnya 14 di profil mereka. Mereka telah memenangkan Piala FA 12 kali dalam sejarah mereka dan mengangkat FA Community Shield.

Penghargaan Arsenal tidak terbatas hanya pada prestasi dalam bidang domestik tetapi juga diperluas ke tingkat internasional. Mereka telah memenangkan UEFA Champions League serta mantan Liga Eropa UEFA (Mantan Piala UEFA). Mereka juga pemenang FIFA Club World Cup dan UEFA Super Cup. Pada tahun 1994, Arsenal membungkus Piala Winners UEFA.

Arsenal memiliki beberapa bintang di papan mereka. Mereka membawa pemain internasional Jerman Mesut Ozil dari Real Madrid dengan kontrak klub pada musim panas 2013.

5 Aplikasi Android untuk Penggemar Olahraga

Posted: 16 Aug 2018 07:09 PM PDT

Jika Anda mencari "olahraga" di pasar, saya yakin Anda akan menemukan banyak aplikasi Android yang dirancang khusus untuk olahraga. Misalnya, jika Anda tertarik pada sepakbola dan mencoba untuk menemukan satu yang digunakan untuk bersaing dengan sepakbola di pasar, Anda akan mendapatkan banyak hasil pencarian. Jadi artikel ini bertujuan memberi Anda bantuan sebelum Anda memilih salah satu di antara begitu banyak aplikasi. Secara umum, pertama saya akan mencoba beberapa aplikasi gratis karena tidak akan menghabiskan banyak biaya jika saya tidak menyukainya setelah penggunaan. Jadi aplikasi olahraga berikut yang saya tulis adalah 100% gratis.

Waktu NBA

Saatnya NBA! Jika Anda adalah penggemar NBA yang besar, Anda harus mengunduh ini ke ponsel Anda. Ini berisi semua info yang diperlukan yang mungkin Anda perhatikan, termasuk statistik tim terbaru, skor dan jadwal terbaru, klasemen. Plus, Anda dapat melihat playoff dalam bagan warna-kode. Ini adalah suatu keharusan bagi penggemar NBA!

Liga Eropa UEFA

Saya pikir mungkin aplikasi yang paling terkait dengan sepakbola. Ini adalah yang pertama yang ingin saya katakan tentang sesuatu. Ini adalah alat yang dengan mudah dan cepat menunjukkan berita terbaru tentang Liga Europa, termasuk perlengkapan, hasil, klasemen, pencetak gol terbanyak dan top assist. Pencetak gol terbanyak dan nama-nama top assist dan tim mana yang mereka miliki juga ditampilkan.

Premier League (Epl)

Di sini kita datang ke aplikasi sepakbola kedua yang disebut Liga Premie (Epl). Sebenarnya yang ini dan yang saya bicarakan sebelumnya ada dalam seri yang sama. Ini juga memberi Anda berita terbaru tentang Barclays Premier League, termasuk jadwal, hasil, top scorers dan top assist. Aplikasi lebih lanjut dalam seri yang sama adalah Bundesliga, La Liga, Ligue 1, dll. Anda dapat memilih salah satu yang Anda minati dan mengikuti permainan yang Anda khawatirkan.

WAKTU NHL

Ini adalah suatu keharusan bagi penggemar NHL. Ini adalah alat yang berguna bagi Anda untuk mencari jadwal dan hasil berdasarkan tanggal. Selain itu, Anda juga dapat membaca berita RSS tentang pertandingan hoki es. Jadi tolong jangan terlalu berharap, hanya alat sederhana yang memberi Anda beberapa info berguna tentang NHL.

FIBA 2010 Championship

Ini adalah aplikasi olahraga terakhir yang ingin saya bicarakan. Ini jelas mencantumkan jadwal, statistik tim, dan skor.

Program Pelatihan ITTL

Posted: 16 Aug 2018 05:04 PM PDT

Kursus sertifikasi ITIL dibuat dari praktik terbaik ini dan sekarang tersedia di sebagian besar kota dan kota di Inggris.

Lincoln adalah lokasi baru untuk kursus ITIL. Lokasi ini di Lincoln. Kerajaan Inggris. Lincoln menawarkan kursus ITIL v3 di antara kursus-kursus lain. Dalam kursus ini siswa akan belajar tentang unsur-unsur dasar ITIL dan belajar tentang fase-fase yang berbeda dari Siklus Hidup Manajemen Layanan sebagaimana didefinisikan dalam kursus-kursus ITIL. banyak orang akan mendapat manfaat dari pelatihan ITIL di Lincoln

Lokasi baru lainnya adalah untuk pelatihan ITIL di Northampton, Inggris. Ini diajarkan melalui EPL-UK Ltd, sebuah ATO terakreditasi yang berbasis di Northampton. Kursus pelatihan ITIL ini dirancang untuk melatih siswa yang ingin mengejar karir di Manajemen Layanan TI.

Anda sekarang juga dapat menyelesaikan pelatihan ITIL di Swindon, Inggris. Lokasi Swindon menawarkan semua berbagai kursus dalam rangkaian kursus ITIL. Ini termasuk kelas Yayasan, kelas Menengah, serta kursus Ahli dan kelas Master. Kelas-kelas ITIL ini tersedia bagi mereka yang ingin memajukan karir mereka. Dengan mengambil pelatihan dan lulus ujian, Anda dapat menjadi profesional di industri Manajemen Layanan TI.

Bagi mereka di industri Manajemen Layanan TI, Anda akan menemukan bahwa itu terus berubah. Dengan terlibat dalam proses ITIL, Anda dapat tetap mengikuti apa yang sedang terjadi di lapangan. Semua instruktur diakreditasi oleh APMG. Ini berarti Anda dapat yakin mendapatkan pelatihan yang sangat baik ketika Anda mendaftar di salah satu kelas. Ada biaya untuk masing-masing kelas ini serta persyaratan khusus untuk setiap kelas. Anda juga bisa mendapatkan kredit untuk setiap ujian yang selesai dan lulus. Jadi hubungi lokasi pilihan Anda dan bersiap-siap untuk memulai proses sertifikasi Anda.

Strategi Taruhan Sepak Bola (Sepak Bola) – Temukan Kemenangan dari Taruhan di Liga Bawah

Posted: 16 Aug 2018 02:50 PM PDT

Sebagian besar penumpang ingin bertaruh pada sepakbola papan atas terutama Liga Premier Inggris (EPL). Jutaan dolar dipertaruhkan di setiap pertandingan.

Mengapa ada kecenderungan untuk fokus pada sepakbola elit?

Karena penumpang yakin mereka memiliki pengetahuan yang lebih baik dan dengan demikian lebih percaya diri. Mereka suka konsistensi juara klub-klub besar. Namun, peluang untuk pemenang yang konsisten seperti itu seringkali rendah dan tanpa nilai.

Ia dapat membayar dividen untuk berkonsentrasi pada liga yang lebih rendah. Biarkan saya berbagi dengan Anda insiden yang menarik. Pada 21 Februari 2009, ada pertandingan antara tim non-liga Inggris, Weymouth dan Rushden & Diamonds. Weymouth dihancurkan 9-0. Tapi penggemar Weymouth tertawa sepanjang jalan menuju bank. Para bandar membayarkan lebih dari satu juta Pound Inggris dalam salah satu kudeta taruhan terbesar dalam sejarah non-liga.

Apa yang salah bagi para taruhan?

Di liga yang lebih rendah, penumpang memiliki kelebihan jika mereka dapat memperoleh berita tim terbaru lebih cepat daripada para bandar. Dalam insiden ini, penggemar Weymouth tahu "sebelum para bandar" Tim pertama Weymouth, yang belum dibayar pada tahun ini karena hutang klub, mogok setelah menemukan bahwa tidak ada asuransi medis untuk pertandingan. Klub itu tidak punya pilihan selain menurunkan tim muda yang tidak berpengalaman. Dalam pertandingan ini, para petaruh tertangkap dengan celana mereka.

Para penumpang yang siap untuk menghabiskan jumlah waktu yang sama dengan menerapkan kriteria penelitian yang sama di divisi yang lebih rendah dapat untung besar. Empat alasan berikut akan meyakinkan Anda:

1) Squad yang lebih kecil

Sebagian besar tim divisi yang lebih rendah tidak memiliki tim besar dan tidak dapat mengganti pemain bintang mereka dengan mudah dengan pemain dengan kualitas yang sama. Cedera atau penangguhan pemain kunci tertentu dapat mengganggu kinerja seluruh tim.

2) Tidak ada Powerhouses

Tidak seperti liga elit seperti EPL, untuk divisi yang lebih rendah, tidak ada kekuatan yang mendominasi liga untuk beberapa musim. Tidak ada yang disebut Big Four. Ini memberi liga lebih rendah lapangan bermain yang lebih seimbang dan menciptakan lebih banyak peluang untuk taruhan nilai.

3) Odds Lebih Baik

Manchester United adalah juara EPL yang berkuasa dan peluang untuk setiap pertandingan Home-nya hampir tidak layak untuk bertaruh. Namun, favorit liga terkemuka yang setara di divisi yang lebih rendah bisa mendapatkan sebanyak tiga kali peluang dengan hampir peluang probabilitas yang sama untuk menang. Selama musim, banyak contoh seperti itu akan muncul yang dapat dimanfaatkan oleh penumpang.

4) Opsi Punting yang Sama

Dengan pertumbuhan taruhan online, divisi sepak bola yang lebih rendah sekarang memiliki jenis pasar yang sama dan opsi punting sebagai sepakbola papan atas. Namun, para bandar cenderung mendedikasikan sebagian besar waktu mereka di liga-liga papan atas. Untuk divisi yang lebih rendah, ada kecenderungan bagi mereka untuk membuat lebih banyak kesalahan saat mengatur harga. Ada nilai yang harus dilihat.

Kesimpulan

Bertaruh pada liga bawah adalah area yang menunggu untuk dieksploitasi. Jika si punter rajin mengerjakan PR-nya, tidak sulit untuk mendapatkan tepi taruhan. Insiden di atas adalah contoh klasik. Jadi, semuanya tergantung pada:

* Seberapa luas Anda ATAU

* Bagaimana misinformasi para bandar / opini publik

Sistem Promosi dan Pengalihan Liga Utama Inggris

Posted: 16 Aug 2018 12:49 PM PDT

Konsep promosi dan degradasi dalam sepak bola Inggris adalah hal yang sulit bagi sebagian besar penggemar olahraga Amerika untuk segera pegang. Di liga olahraga besar Amerika, jika misalnya Washington Nationals memiliki tahun yang mengerikan di mana mereka hanya memenangkan 40 pertandingan, mereka akan segera kembali tahun depan bermain orang-orang seperti New York Mets dan Philadelphia Phillies. Itu tidak terjadi di 'piramida' sepak bola Inggris, di mana berbagai tingkat sepak bola secara langsung terhubung melalui serangkaian promosi dan degradasi.

Untuk berbicara secara khusus tentang Liga Primer Inggris, pada akhir setiap musim, tiga tim terbawah terdegradasi ke tingkat berikutnya sepakbola Inggris, yang disebut Kejuaraan. EPL adalah liga 20 tim, jadi masing-masing tim memainkan 19 tim lainnya dua kali. Pada akhir dari 38 jadwal pertandingan, tim di tempat 18, 19 dan 20 secara otomatis dikirim ke Kejuaraan untuk musim berikutnya. Itu berarti tim seperti Portsmouth, yang kemungkinan akan terdegradasi musim 2009-2010 ini, bisa pergi dari bermain Arsenal, Manchester United, dan Chelsea satu musim untuk bermain Watford, Bristol City dan Blackpool berikutnya. Itu adalah perbedaan yang sangat besar dan itu adalah salah satu alasan utama mengapa pertempuran degradasi sering lebih menarik daripada pertempuran untuk Juara Premier League. Tim-tim ini dalam beberapa kasus berjuang untuk kelangsungan hidup klub mereka juga, karena kompensasi televisi Premier League jauh lebih unggul dibandingkan dengan Kejuaraan.

Promosi dari Championship sangat mirip konsepnya. Dalam Kejuaraan 24 tim, masing-masing tim memainkan dua pemain lainnya, dan di akhir dari 46 pertandingan tersebut, dua tim teratas secara otomatis dipromosikan ke Liga Premier. Tim di tempat 3-6 kemudian kontes playoff di mana pemenang diberikan tempat promosi ketiga ke Liga Premier. Jadi hanya tiga tim terdegradasi dan tiga tim dipromosikan setiap musim. Dengan sedikit variasi, jenis promosi dan degradasi ini ada di seluruh piramida sepakbola Inggris, banyak level di bawah Liga Premier. Ini benar-benar menambah daya tarik olahraga yang tim dapat benar-benar bangkit dari klub lokal untuk bermain satu hari melawan Manchester United di Old Trafford di Liga Premier.

Pemain Liga Primer Inggris yang Menonton untuk Musim Ini (2008-2009)

Posted: 16 Aug 2018 10:43 AM PDT

Musim pada bintang musim lahir di liga paling bergengsi dan glamor di dunia. Apakah itu Cristiano Ronaldo atau pencetak gol Chelsea yang produktif Didier Drogba atau penyerang Liverpool Fernando Torres, semua orang bermain karena suatu alasan. Ketenaran, uang, dan substansi mengikuti yang terbaik dalam trah.

Sekarang mari kita lihat para pemain yang menjadi favorit untuk musim Barclays Premier League ini:

1 – Cristiano Ronaldo

Klub: Manchester United

Posisi: Pemain sayap

Taruhan terbaik dan teraman untuk menaruh uang Anda adalah Cristiano Ronaldo. Dia telah menjadi desas-desus musim panas mengenai transfernya ke klub Spanyol Real Madrid. Dan mengapa tidak, kita berbicara tentang seorang pemain yang mencetak 42 gol dalam satu musim, memenangkan timnya baik Liga Premier dan Liga Champion UEFA. Dengan berita bahwa dia akan tetap ateast selama satu musim lagi di Old Trafford ManU fans dapat mengharapkan gelar Premiership ketiga berturut-turut mereka musim ini.

Sementara Sir Alex Ferguson belum menandatangani striker untuk tim (striker proabaly Tottenham Dimitar Berbatov), ​​Ronaldo bersama dengan Wayne Roonay dan Tevez membentuk salah satu garis depan yang paling mematikan untuk dihadapi. Jika dia terus mencetak gol, dia pasti adalah yang terbaik yang bisa ditawarkan Premiership musim ini.

2 – Didier Drogba

Klub: Chelsea

Posisi: Striker

Dia telah melakukannya sebelumnya dan dia bisa melakukannya lagi. Untuk memenangkan pertandingan besar untuk Chelsea. Striker bola yang produktif Didier Drogab adalah satu-satunya pemain yang kehadirannya memberi Chelsea harapan untuk memenangkan gelar musim ini.

Dengan kekalahan Premiership dan UEFA Championship untuk rival Manchester United yang sangat dekat, Drogba akan ditemani kali ini oleh mantan Barcelona

playmaker Deco untuk mengisi kekosongan itu. Pelatih wiining Piala Dunia Luis Felipe Scolari juga akan menemani mereka untuk gelar musim ini.

3 – Fernando Torres

Klub: Liverpool

Posisi: Striker

Orang yang tepat di saat yang tepat di tempat yang salah menggambarkan ace striker Liverpool Fernando Torres yang terbaik. Setelah musim yang indah di 2007/08 Liverpool tidak bisa membeli gelar karena mereka tidak memiliki pemain di bagian lain dari lapangan.

Tahun ini, dengan Robbie Keane yang bermitra dengannya menuju gawang Liverpool dapat berharap ada keajaiban. Tapi Torres adalah pemain kunci, dan jika dia mencetak 40+ gol dan Keane menambahkan beberapa yang tahu, mereka mungkin melakukan sesuatu. Afterall football tidak selalu prediaksi.

4 – Cesc Fabregas

Klub: Arsenal

Posisi: Gelandang tengah

Muda dan menyegarkan, Cesc akan kembali ke Arsenal dengan memenangkan kenangan kemenangan Piala Eropa. Arsenal telah kehilangan pemain-pemain topnya musim panas ini, tetapi keterlibatan Samir Nasri di tim bisa melakukan beberapa keajaiban muda bagi Arsenal.

Penampilan Cesc Fabregas, baik dalam sepakbola internasional maupun klub telah menjanjikan, tetapi perbandingannya dengan Thierry Henry seperti mengharapkan banyak dari kaki-kaki muda.

5 – Jo

Klub: Manchester City

Posisi: Striker

Internasional Brasil ini bukanlah pelanggan yang mudah ditangani. Semua 21, produk dari raksasa sepak bola Amerika Selatan Brasil, Jo harus memainkan peran besar di Man City karena masalah keuangan mereka untuk membawa pemain yang baik.

6 – Peter Crouch

Klub: Portsmouth

Posisi: Striker

Pemain tertinggi di EPL dengan skor 6'7 ", Crouch dianggap oleh banyak orang sebagai pemain di bawah rata-rata. Dengan rasio gol per pertandingan 2 untuk tim nasional Inggris, kehadirannya di Liverpool tidak lebih dari pengganti. Dia pasti memiliki menemukan tempat yang tepat untuk bermain.

Ini adalah daftar beberapa pemain yang harus diperhatikan untuk musim ini. Beri tahu kami pemain mana yang menemukan tempat di daftar favorit Anda.

Momen Paling Mengejutkan di Premier League Inggris

Posted: 16 Aug 2018 08:37 AM PDT

Dengan pengumuman pada hari Jumat bahwa Alex McLeish diatur untuk mengambil peran manajerial kosong di saingan berat Aston Villa, kami melihat beberapa momen kontroversial lainnya dalam sejarah Liga Utama Inggris.

McLeish ke Aston Villa dari Birmingham City

Setelah kemenangan atas favorit Arsenal di Piala Liga, McLeish kemudian mengalami performa buruk di Liga Premier sehingga timnya di Birmingham terdegradasi pada hari terakhir musim ini. Meskipun dewan menegaskan bahwa ia akan mempertahankan pekerjaannya, McLeish mengirimkan surat pengunduran dirinya melalui email pada 12 Juni di tengah desas-desus bahwa ia ditetapkan untuk bergabung dengan Aston Villa, peran yang ia terima 5 hari kemudian meskipun ada protes besar dari penggemar Villa.

DiCanio mendorong wasit

Selama pertandingan antara Sheffield Wednesday dan Arsenal pada tahun 1998, Di Canio melihat merah dalam arti kata. Sebuah pertengkaran antara Di Canio dan Arsenal Martin Keown menyebabkan wasit Paul Durkin menunjukkan kartu merah mantan. Di Canio, dalam kemarahannya mendorong wasit Durkin, yang jatuh ke tanah dengan cara yang hampir lucu. Di Canio kemudian didenda £ 10.000 dan menerima larangan pertandingan 11.

David Busst cedera

Boleh dibilang cedera paling mengerikan yang pernah dilihat Liga Primer Inggris, Busst bermain untuk Coventry City melawan Manchester United pada tahun 1996 ketika dia bertabrakan dengan pemain United Denis Irwin dan Brian McClair, menghasilkan fraktur komplek yang luas baik ke tibia dan fibula kaki kanannya. . Gambaran yang mengerikan menyebabkan kiper Manchester United Peter Schmeichel muntah di lapangan. Karier Busst telah berakhir tetapi dia tetap dalam permainan dengan Coventry City sebagai Direktur Sepak Bola di Komunitas.

Kieron Dyer & Lee Bowyer bertarung di atas lapangan

Perkelahian "tas" benar dimulai saat kekalahan 3-0 Newcastle di Aston Villa pada tahun 2005. Kedua pemain muncul dalam konferensi pers setelah pertandingan dengan pelatih Newcastle saat itu, Graeme Souness, untuk meminta maaf atas perilaku mereka, tetapi mereka dengan tegas tidak meminta maaf satu sama lain.

Perayaan baris putih Robbie Fowler

Setelah mencetak gol untuk Liverpool dalam derby Merseyside melawan Everton, Fowler menggunakan garis putih dari area penalti untuk mensimulasikan mendengus kokain sebagai perayaan golnya. Ini mengacu pada tuduhan penyalahgunaan narkoba dari faksi penggemar Everton. Fowler berakhir dengan denda klub £ 60.000 dan larangan 4 pertandingan untuk kejenakaannya.

Protes Gallas

Setelah Arsenal membuang keunggulan 2 gol melawan Birmingham pada 2008 setelah Gael Clichy mengakui penalti waktu tambahan Gallas segera duduk di tengah lingkaran dan tidak bergerak. Hanya ketika manajer Arsenal Arsene Wenger menghiburnya dia meninggalkan lapangan bermain. Beberapa orang mengatakan bahwa dia bertindak seperti anak manja tetapi konsensus umum adalah bahwa tindakannya menunjukkan betapa dia peduli tentang klub. 18 bulan kemudian dia pindah ke London Utara saingan Tottenham.

Perayaan gol Adebayor

Setelah pindah musim panas dari Arsenal ke Manchester City, Adebayor bermain untuk pertama kalinya melawan mantan klubnya di The City of Manchester Stadium pada awal musim 2009-2010. Kemenangan 4-2 untuk Man City dirusak oleh Adebayor yang, setelah mencetak golnya berlari sepanjang lapangan ke ujung yang jauh penuh dengan fans Arsenal dan melanjutkan untuk mendorong mereka dengan perayaan hampir memicu kerusuhan.

Tendangan Cantona kung-fu

Mungkin momen paling kontroversial dalam sejarah Liga Primer Inggris adalah ketika Eric Cantona melompat ke kerumunan di Crystal Palace dan melakukan tendangan kung fu pada salah satu penggemar mereka yang telah menghampirinya saat dia berjalan ke terowongan setelah ditunjukkan kartu merah. Atas tindakannya ia didenda £ 20.000, dikeluarkan dengan 120 jam layanan masyarakat dan dilarang bermain untuk sisa musim ini.

Campbell pergi ke Arsenal

Sol Campbell adalah untuk banyak "Mr Tottenham" selama tahun 1990-an, seorang bek yang luar biasa dan kapten klub. Pada tahun 2001 setelah mendapat kontrak yang membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub, Campbell mengalihkan kesetiaan dan pindah ke rival berat Arsenal dengan status bebas transfer. Ini tentu saja menyebabkan kegemparan seperti yang dia nyatakan di majalah Spurs beberapa minggu sebelumnya bahwa dia tidak akan pernah bermain untuk Arsenal. 10 tahun dan fans Spurs masih menganggapnya sebagai "Judas" dan dia masih dianggap sebagai salah satu pengkhianat terbesar di Liga Premier.

Strategi Powerball untuk Terus Bermain Dengan Kemenangan

Posted: 16 Aug 2018 06:31 AM PDT

Untuk memahami strategi khusus ini mari kita mulai dengan definisi mesin gerak abadi. Mesin gerak abadi adalah mesin hipotetis yang dapat bekerja tanpa batas tanpa sumber energi, artinya sekali mulai tidak pernah berhenti. Idenya adalah bahwa mesin menghasilkan energi yang cukup dari kekuatannya sendiri untuk terus mendorong dirinya lebih jauh.

Ditransfer ke dunia lotto Powerball itu berarti, begitu kita menghabiskan 4 Dolar kita dapat bermain Powerball tanpa batas tanpa menambahkan uang tambahan. Saya pikir Anda semua akan setuju bahwa kedengarannya menarik, dan akan membuat Anda tetap dalam permainan cukup lama untuk akhirnya memenangkan jackpot besar.

Pertanyaannya adalah bagaimana kita membangun mesin itu?

Menganalisis 9 cara untuk memenangkan Anda menemukan bahwa untuk memilih nomor Powerball yang tepat Anda mendapatkan 4 Dolar AS.

Peluang untuk memenangkan Powerball adalah 1 hingga 38,32 dan itu terdengar seperti peluang yang adil dibandingkan dengan 292,201,338 yang kami bicarakan sebelumnya. Yang terbaik adalah biaya tiket hanya 2 Dolar dan kita perlu menekan nomor Powerball yang tepat hanya setiap kali ke-2 untuk menjalankan mesin gerak abadi kita. Berarti kita bermain 2 putaran dan menghabiskan 4 Dolar, mendapatkannya satu putaran kanan kita mendapatkan 4 Dolar kita kembali dan dapat berinvestasi lagi. Dapatkan setelah mesin dinyalakan itu akan berjalan selamanya.

Sekarang kita harus menemukan rumus untuk memilih nomor Powerball yang tepat dari 26 angka pada slip lotre. Mari kita mulai analytics.

Berdasarkan jumlah Powerball dari hasil undian dari Januari 2016 hingga Januari 2017, secara statistik jumlah dua gambar sebelumnya tidak terulang pada undian berikutnya. Apakah itu tidak pernah terjadi? Ya itu jarang terjadi, tapi ingat kita harus melakukannya dengan benar hanya setiap kali ke-2, jadi dari sudut pandang statistik kita dapat menghilangkan angka-angka ini.

Itu membuat kita memiliki kumpulan 24 angka dan ini menjadi rumit dan para ahli yang berbeda memiliki semua pendapat mereka sendiri di mana mereka dapat secara statistik membuktikan. Yang pribadi saya adalah tetap dengan angka-angka yang paling sedikit menarik, karena saya percaya bahwa angka itu keluar pada akhirnya.

Sesuai definisi mesin gerak abadi adalah a hipotetis mesin dan langkah terakhir untuk menemukan nomor yang tepat dikembangkan pada hipotesis saya sendiri, jika Anda menemukan Anda, saya akan senang Anda membagikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar