Rabu, 22 Agustus 2018

Tren Lama Menjadi Baru Lagi di Desain Interior Rumah Hari Ini + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Tren Lama Menjadi Baru Lagi di Desain Interior Rumah Hari Ini + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Tren Lama Menjadi Baru Lagi di Desain Interior Rumah Hari Ini

Posted: 22 Aug 2018 02:10 AM PDT

Apakah Anda ingin tahu tentang tren interior rumah baru untuk tahun 2009? Mungkin Anda sedang mempersiapkan rumah Anda untuk dijual, memiliki rumah adat baru yang dibangun, pindah ke kompleks kantor yang berbeda, atau hanya menginginkan perubahan pemandangan. Ada banyak gaya, tema, dan selera yang berbeda ketika datang ke desain interior. Sekarang para pembangun menawarkan klien mereka begitu banyak pilihan yang dapat disesuaikan, ada beberapa tren yang jelas muncul. Rencana lantai terbuka terus menjadi populer, bersama dengan desain hemat energi, dan ide-ide praktis yang berselera tinggi.

Rumah selama 1800-an dan awal 1900-an adalah istimewa. Rumah keluarga besar sebenarnya dirancang untuk memisahkan rumah menjadi area-area terpisah yang berbeda. Sebagai contoh, rumah itu akan memiliki tempat tinggal pelayan di lantai bawah dekat dapur, sementara tempat tinggal keluarga semuanya terletak di lantai atas. Tidak jauh dari kamar mandi utama orang tua adalah kamar mandi en-suite, sementara kamar bubuk terletak di lantai bawah. Seringkali, tempat tinggal anak-anak itu terletak di lorong di area terpisah di rumah mereka, untuk memungkinkan orang tua sedikit privasi dan penangguhan hukuman. Mungkin ada gerbong untuk tamu atau mertua. Tren interior rumah ini populer lagi untuk tahun 2009, dengan dua atau tiga kamar tidur suite dan kamar mandi tambahan menjadi lebih populer. Kebanyakan pembeli lebih suka bahwa kamar tidur anak-anak berada di satu sisi rumah sementara kamar orang tua dan mertua berada di sisi lain, memungkinkan ruang yang menguntungkan untuk perlindungan yang tenang. Terletak di bagian rumah yang terisolasi adalah suite sekunder, biasanya berukuran 300 hingga 400 kaki persegi dan berisi kamar mandi penuh dan kadang-kadang ruang duduk.

Ruang keluarga akan terus populer hingga tahun 2009, menurut para ahli. Tampak belakang, artinya ruang keluarga dan dapur terletak di belakang rumah, semakin populer. Ini memungkinkan orang tua menyiapkan makanan dan tetap mengawasi anak-anak yang bermain di ruang keluarga atau menjamu tamu dan masih bisa mengurus hal-hal di dapur. Banyak desain modern memiliki lebih sedikit dinding di ruang bersama dengan nuansa "konsep terbuka". Kamar-kamar yang bersebelahan dengan setengah dinding baik untuk dapur, kamar kecil, dan ruang makan. Selain itu, orang-orang Amerika mulai mengadopsi ide Eropa tentang tempat tinggal di luar; jadi hari ini kita menemukan rumah dengan dapur luarnya sendiri, oven pizza, lubang api, lampu gantung, karya seni, dan perabotan yang nyaman di teras tertutup.

Desainer interior rumah biasanya mencari untuk menciptakan rasa tanpa waktu. Biru dan hijau sangat populer di kamar seperti kamar tidur karena mereka menawarkan perasaan yang menenangkan. Sebagai pusat rumah, dapur sering mendapat warna cerah, dari desainer, seperti percikan mengejutkan kuning, merah, dan oranye. Ada banyak keserbagunaan di ruang keluarga; Anda bisa pergi dengan gelap dan elegan atau modern dan putih. Desain kamar mandi sering berusaha menciptakan nuansa "home spa", menggabungkan blok kristal untuk memungkinkan cahaya masuk, menggunakan cokelat kaya beraksen dengan warna-warna pastel dan lantai ubin dalam nuansa santai. Desain khusus akan menarik semua ruangan bersama untuk perasaan yang bersatu.

Seni Kontemporer – Pentingnya Dunia Saat Ini

Posted: 22 Aug 2018 12:09 AM PDT

Seni kontemporer telah mendapatkan banyak hal penting dalam rumah tangga modern. Ini telah menjadi salah satu barang rumah tangga yang paling dicari dan telah diakui dalam setiap aspek kehidupan manusia. Seni modern saat ini adalah alat untuk komunikasi antarpribadi dan memiliki efek yang luas. Peningkatan jumlah orang yang mengunjungi pameran dan galeri seni jelas menandakan peningkatan dalam pentingnya seni kontemporer. Ini adalah indikator tentang kesadaran seni di antara orang-orang.

Apresiasi massa yang besar dan mudah dimengerti adalah alasan utama keberhasilan seni modern. Aksesibilitas kesenian ini mudah karena dirilis dalam berbagai bentuk dan salinan seperti disk, e-book, dll. Lukisan asli, yang sulit didapat di masa lalu, kini mudah diakses melalui galeri seni, yang akhirnya meningkatkan jumlah pengagum seni modern.

Namun, kritikus seni kontemporer mengajukan argumen bahwa beberapa seni harus disediakan untuk sekelompok orang tertentu. Mereka berpendapat bahwa apresiasi seni yang sesungguhnya dapat datang dari orang-orang yang dapat memahami seni modern. Dengan kata lain, hanya seorang seniman yang dapat memahami nilai seni. Memang benar dalam beberapa kasus, tetapi seorang seniman ingin mendapatkan apresiasi dari sebanyak mungkin orang. Seni kontemporer akan terus mengekspresikan ide-ide yang dipahami publik sehingga mendapatkan apresiasi maksimal dari publik.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan seni modern hari ini. Lelang online adalah salah satu cara di mana dengan seni abstrak, lukisan berbasis minyak, dan seni kesan dapat dibeli. Tetapi sebelum Anda melakukan pembelian, penting bahwa Anda melakukan pekerjaan rumah tentang seni apa yang ingin Anda kumpulkan. Salah satu cara mengumpulkan informasi yang dibutuhkan adalah membuat penelitian ekstensif di internet. Sumber lain termasuk perpustakaan, majalah, dll. Yang dapat memberi Anda informasi yang Anda inginkan tentang seni.

Tetapi Anda harus berhati-hati saat membeli seni kontemporer bekerja karena ada banyak barang palsu di pasar. Tetapi Anda dapat menunjuk seorang penilai untuk seni yang ingin Anda beli. Lelang seni online umumnya menyimpan rekam jejak sejarah penjualan penjual seni dan dapat membantu Anda menentukan apakah penjual adalah orang yang memiliki reputasi baik.

Cara Tetap Sehat di Dunia Modern Hari Ini

Posted: 21 Aug 2018 10:08 PM PDT

Untuk menjalani hidup sehat dibutuhkan lebih dari pemeriksaan medis rutin, berbeda dari apa yang dipikirkan banyak orang. Telah terungkap melalui penelitian bahwa beberapa penyebab utama kematian di Amerika Serikat (penyakit jantung, kanker, stroke, bronkitis) adalah kasus yang dapat dihindari jika gaya hidup sehat diikuti.

Anda bisa sehat dengan mengikuti beberapa langkah seperti mengambil diet yang sehat, berolahraga dan mencegah beberapa kebiasaan buruk seperti minum alkohol dan merokok yang berlebihan.

Itu seperti pepatah lama yang mengatakan "pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati". Perlu diingat bahwa lebih murah untuk tidak merokok daripada merokok. Lebih murah untuk tidak minum daripada minum, meskipun orang-orang memilih alternatif yang lebih keras yang berhubungan dengan masalah kesehatan yang tak terhitung banyaknya.

Hidup Sehat dengan Berolahraga

Dalam hal latihan bukanlah bagian dari rutinitas rutinnya maka tidak dapat diklaim oleh siapa pun bahwa mereka menjalani gaya hidup sehat. Latihan memang membantu Anda dalam beberapa cara fisik dan sosial, karena itu membuat otot dan tulang Anda kuat, memberi Anda fleksibilitas dan meningkatkan penyerapan nutrisi dari darah ke sel untuk menjaga sel-sel sehat.

Ini membantu Anda secara sosial seperti biasanya ketika Anda terlibat dalam latihan, Anda dapat berinteraksi dengan teman-teman baru di gym dan menikmati interaksi semacam itu. Berolahraga secara teratur membantu harga diri Anda. Olahraga juga dapat membantu Anda secara mental dengan meningkatkan kewaspadaan mental Anda. Latihan membantu dalam membuat hidup Anda lengkap dan melindungi Anda dari depresi.

Diet Sehat

Makanan yang Anda konsumsi sangat penting dan merupakan fitur utama dalam menilai masa depan status kesehatan Anda. Lemak harus dihindari oleh semua orang bahkan oleh mereka yang tidak ingin menurunkan berat badan karena risiko hipertensi, kanker, dan diabetes.

Anda perlu mengonsumsi buah dan sayuran sebanyak mungkin, yang seharusnya menempati sebagian besar ruang di kulkas Anda. Anda dapat mencapai umur panjang dan hidup lebih sehat dengan mengkonsumsi makanan yang cukup dalam jumlah yang tepat dengan tingkat kalori yang lebih rendah. Mendapatkan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh Anda, seperti kalsium dan zat besi, dan lebih lanjut menjaga berat badan Anda di bawah kontrol dapat membantu.

Anda perlu memastikan bahwa makanan Anda mencakup semua nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh Anda dan ketika sulit untuk mencapai ini, maka suplemen makanan harus digunakan. Kalori yang Anda dapatkan dari makanan harus diimbangi dengan kalori yang Anda gunakan melalui aktivitas fisik.

Berbagai makanan harus dikonsumsi, terutama sayuran berdaun hijau gelap, sayuran kuning-dalam, buah jeruk atau jus, melon, berry, kacang kering, kacang, kacang arab, kacang tanah, biji-bijian, seperti gandum, beras, gandum, jagung , dan barley.

Di atas semua ini Anda harus berlatih seks yang aman dan minum air hanya dari sumber yang tepercaya. Jika Anda mendapatkan penyakit dari seks atau air, maka semua akan sia-sia. Menjaga lingkungan bersih dan latihan kebersihan pribadi yang baik.

 Numerologi di Dunia Hari Ini

Posted: 21 Aug 2018 08:05 PM PDT

Numerologi mengacu pada studi tentang nilai numerik huruf, kata, nama, dan ide. Sistem ini telah ada selama berabad-abad, dan sebagian besar dari praktik-praktik ini dilanjutkan bahkan sampai sekarang.

Numerologi di zaman modern, seperti numerologi tradisional, berfokus pada dampak nomor Takdir individu, yang merupakan nilai numerik dari nama lengkap seseorang saat lahir, Nomor ulang tahun, yang merupakan nilai numerik kelahiran tanggal, bulan, dan tahun orang lahir, nomor Hati, yang merupakan nilai numerik dari vokal dalam nama yang diberikan individu, dan nomor Maturitas, yang merupakan nilai numerik dari nama lahir dan tanggal lahir individu.

Berbagai praktik numerologi ini membantu memahami dampak angka dalam kehidupan seseorang. Dampak dan relevansi Numerologi telah ditekankan di zaman modern karena pentingnya dan signifikansi yang diberikan untuk kesehatan dan umur panjang, karir, cinta dan hubungan keluarga, dan kebugaran saat ini.

Dengan meningkatnya kebutuhan aktualisasi diri dan keinginan untuk mencapai potensi tertinggi mereka, orang-orang terus berusaha mencari cara untuk melakukannya. Individu terus mencari cara untuk menjadi sehat, untuk memahami kepribadian mereka sendiri dan kebiasaan mendefinisikan, untuk menemukan pasangan yang akan kompatibel dan akan menyesuaikan diri dengan kebutuhan dan alam mereka sendiri, dan di dunia daya saing, mencari tahu cara terbaik untuk menjadi sukses dan pilih karier yang paling sesuai dengan kepribadian mereka.

Membaca numerik akan menawarkan hal itu! Anda dapat mengetahui apa yang melatih kepribadian Anda, bagaimana Anda dapat menggunakan kekuatan dan kelemahan Anda untuk menemukan jalur karir terbaik bagi Anda, dan bahkan belajar tentang bagaimana kesehatan Anda akan memainkan peran penting dalam hidup Anda. Alih-alih bergabung dengan situs kencan online, cukup dapatkan pembacaan numerologi untuk memahami apa yang mungkin Anda cari di mitra, dan hasil apa yang ditunjukkan oleh mitra Anda akan paling sesuai dengan Anda.

Bagi Anda yang percaya pada Takdir, bacaan numerologi dapat membantu Anda memahami konflik apa yang mungkin Anda hadapi dalam hidup Anda, dan bagaimana cara terbaik Anda menghadapinya. Numerologi dapat membantu Anda mempelajari tentang cetak biru yang menguraikan kehidupan Anda.

Tidak hanya ini, tetapi melalui numerologi, Anda bahkan dapat mencari tahu apa yang mungkin Anda inginkan dalam hidup. Pertanyaan paling penting yang dicari oleh individu dapat ditemukan melalui pembacaan numerologi. Nomor Keinginan Hati, atau nomor Jantung, menawarkan wawasan individu tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam hidup, apa yang mendorong perilaku mereka, alasan di balik mengapa mereka berpikir dan berperilaku dengan cara tertentu, dan bahkan apa yang mereka lihat untuk cinta dan hubungan. Anda dapat menemukan jawaban inti untuk keberadaan Anda dengan menghitung dan menafsirkan numerologi Jantung Anda.

Dalam dunia yang serba cepat ini, Numerology dapat menawarkan Anda beberapa kemiripan dan ketenangan pikiran. Ini dapat membantu Anda menerima diri sendiri, dan memberi Anda dorongan dan keyakinan bahwa Anda mungkin berusaha mengubah atau merekonstruksi kehidupan Anda seperti yang Anda inginkan.

Pantang Seksual – Apakah Ini Gaya Hidup Praktis di Masyarakat Hari Ini?

Posted: 21 Aug 2018 06:04 PM PDT

Dunia yang kita tinggali cepat dan berang. Kami melihat hal-hal di papan iklan dan iklan TV, kami tidak akan bermimpi melihat 30 tahun yang lalu. Sebagai orang tua atau dewasa muda, Anda mengkhawatirkan kehamilan yang tidak direncanakan dan risiko tertular penyakit menular seksual. Bagi sebagian orang, jawabannya tidak terletak pada KB konvensional, tetapi tidak melakukan aktivitas seksual sama sekali.

Abstinensi berarti mengatakan "tidak" untuk seks sampai Anda siap. Selama bertahun-tahun, ini telah menjadi topik perdebatan sengit di antara para orang tua, anak-anak mereka dan para profesional medis. Dengan tingginya angka kehamilan remaja, kondom telah tersedia di klinik kesehatan, sekolah, etalase, dan di tempat lain. Orang tua melihat peningkatan ketersediaan, seperti media dan pemasok mendorong seks bebas, sementara kebijaksanaan konvensional dari lembaga kesehatan melihatnya sebagai "perlindungan" untuk tindakan yang tak terelakkan.

Sebagai seorang pria atau wanita, remaja atau orang dewasa, aktivitas seksual membawa serta, banyak risiko. Seseorang dengan banyak pasangan meningkatkan risiko kehamilan dan penyakit menular seksual dengan setiap kontak baru, bahkan dengan perlindungan. Ada juga kenyataan bahwa bahkan jika Anda setia, pasangan Anda mungkin tidak. Satu-satunya metode pengendalian kelahiran yang paling mudah adalah pantang. Tapi, apakah itu pilihan yang masih efektif atau praktis untuk Anda?

Pantang dapat dilakukan dalam banyak tahap kehidupan Anda. Itu tidak berarti bahwa Anda harus menjadi perawan, meskipun banyak orang tua akan senang dengan skenario itu sampai putra atau putri mereka berusia tiga puluh lima tahun! Pantang dapat menjadi pilihan yang datang setelah waktu yang menakutkan ketika Anda mengira Anda hamil atau Anda mengidap STD. Sejak saat itu Anda memutuskan untuk meninggalkan seks sendiri sampai Anda dapat menangani konsekuensinya, apa pun yang mereka hadapi dalam situasi Anda. Itu adalah, bagaimanapun, apa kontrol kelahiran adalah tentang bukan? Tinggal jauh dari membuat bayi sampai Anda benar-benar siap untuk menangani masalah ini, atau lebih baik lagi, menikah?

Hubungan seksual melibatkan segala bentuk penetrasi. Itu termasuk seks oral dan anal. Anda mungkin berpikir bahwa karena Anda tidak dapat hamil dari alternatif-alternatif ini ke hubungan seks vagina yang Anda jelaskan. Itu tidak benar dan bukan merupakan pantang. Mengontrak penyakit menular seksual adalah kemungkinan nyata dengan kedua metode ini. Pikirkan juga, STD tertentu dapat mencegah Anda memiliki bayi di masa depan juga.

Agar tidak berhenti bekerja, itu harus dipahami dan dipraktekkan oleh kedua orang dalam hubungan. Ini menghindari situasi-situasi yang tegang secara seksual di mana lebih sulit untuk mundur begitu hal-hal dimulai. Pantang tidak berarti Anda harus menjadi biarawati yang selibat sampai Anda menikah, tetapi sampai Anda siap untuk menangani tanggung jawab kehamilan atau biaya negatif lainnya. Ketika Anda benar-benar siap, Anda akan tahu. Sampai saat itu, menikmati hidup dan bagian lain dari suatu hubungan yang begitu mudah dapat menjadi tertutup oleh aktivitas hubungan seksual.

Pentingnya Pendidikan Kristen di Dunia Hari Ini

Posted: 21 Aug 2018 04:03 PM PDT

Kekristenan adalah yang paling penting bagi Amerika Serikat sejak saat para pemukim pertama menginjak Plymouth Rock. Sejak Amerika Serikat menjunjung tinggi nilai-nilai Kristiani, mengajar mereka sebagai wajib di sekolah dan bahkan melakukan perburuan penyihir. Saat ini gereja dipisahkan dari Negara untuk menjamin fungsi normal dari agama-agama lain, sementara tidak lagi wajib, tetapi lebih opsional untuk belajar. Dalam esai berikut saya akan berbicara tentang pendidikan Kristen sebagai selalu menjadi pilihan bagi warga Amerika Serikat dan untuk menjelaskan pentingnya pendidikan Kristen dan perannya dalam masyarakat kita.

Agama Kristen terus memainkan peran besar dalam pendidikan manusia di Eropa dan juga di AS. Sekolah-sekolah pertama di Eropa adalah Katolik yang mengajarkan standar moral yang tinggi dan mematuhi aturan-aturan Allah. Setelah reformasi Protestan, peran Katolik secara drastis berkurang. Ketika para pemukim pertama tiba di AS, agama yang mereka ajarkan di sekolah adalah Protestan. Orang-orang Kristen mendidik orang-orang di sekolah sambil menempatkan batasan-batasan tertentu pada perkembangan manusia. Tidak seperti gereja-gereja Katolik dan Ortodoks yang sangat percaya pada dominasi Tuhan dan pengawasan tertulis dan karena itu menolak berbagai ilmu yang anti-agama (rekayasa genetika, ilmu nuklir, dll), gereja-gereja Protestan dianggap perbuatan baik dan perilaku membantu untuk menjadi yang paling penting untuk Allah. Gereja-gereja Protestan percaya bahwa Tuhan menciptakan ilmu apa pun yang mungkin; oleh karena itu adalah kewajiban manusia untuk belajar sebanyak mungkin serta memproklamirkan Tuhan dan mengekspresikan Tuhan dalam semua pencapaian manusia.

Agama Kristen jika diajarkan di sekolah meninggalkan stigma besar pada siswa. Statistik mengatakan bahwa siswa yang mempelajari nilai-nilai Kristen dan Kristen di sekolah jauh lebih kecil kemungkinannya untuk terlibat dalam kegiatan ilegal seperti minum di bawah umur, seks bebas, dan membawa senjata. Di sekolah-sekolah AS dari semua siswa yang terlibat dalam kegiatan ilegal hanya 12% dari mereka adalah siswa yang belajar agama Kristen atau terlibat di sekolah-sekolah Kristen.

Pada tingkat yang lebih pribadi, saya percaya bahwa pendidikan Kristen sangat penting bagi seluruh negeri. Siswa di masa remaja mereka hanya membentuk karakter masa depan mereka dan tentu saja membutuhkan berbagai orang untuk mengambil contoh dari. Tidak mengherankan bahwa di sekolah-sekolah miskin dan di tempat yang kita sebut lingkungan yang buruk, tingkat kejahatan jauh lebih tinggi – anak-anak yang tumbuh dalam lingkungan kekerasan menurut saya akan menjadi kekerasan. Adalah fakta umum bahwa anak laki-laki yang tumbuh dalam keluarga di mana ayah memukuli istri mereka lebih cenderung juga memukul pasangan masa depan mereka seperti ayah mereka. Semua contoh ini memang menunjukkan kepada kita pentingnya pendidikan di tahun-tahun awal kehidupan manusia dan membuat kita memahami bahwa pendidikan harus bernilai besar bagi masyarakat. Kekristenan di sisi lain mengecilkan senjata, seks sebelum menikah, serta minum. Ketika dihadapkan pada moral Kristen, siswa lebih cenderung mengembangkan sikap pribadi yang akan memungkinkan mereka untuk melawan tekanan teman sebaya, terlibat dalam studi mendalam dan keinginan kuat untuk keunggulan. Ini menunjukkan peran penting dari keamanan domestik yang disediakan oleh pendidikan Kristen bagi masyarakat yang memperkenalkan Kristen di sekolah-sekolah.

Pada saat yang sama, Kekristenan hanya opsional memberikan kebebasan yang diperlukan untuk siswa dari agama lain, atau bahkan ateis yang tidak ingin dipengaruhi oleh pemikiran agama. Kebebasan atau pilihan, membuat para guru Kristen bersaing untuk para siswa dan karena itu tidak menyalahgunakan moral Kristen seperti yang terjadi di daerah-daerah di dunia di mana agama Kristen dominan (misalnya di Serbia dan Horvatia Kristen mendorong orang-orang untuk membasmi umat Islam dari Kristen tanah).

Sebagai kesimpulan saya ingin mengatakan bahwa pilihan pendidikan Kristen sebenarnya menyediakan bahan pelengkap yang indah bagi siswa di Amerika Serikat. Statistik yang menunjukkan pengurangan dalam kekerasan, perilaku longgar atau keterlibatan dalam kegiatan ilegal menguatkan pentingnya pendidikan Kristen, sementara pemisahan gereja dan negara menjamin bahwa tidak ada pemimpin agama tunggal yang dapat mengendalikan kehidupan politik di AS. Peran sebagai peredam kejahatan bahwa pendidikan Kristen melambangkan kebutuhan sejati pendidikan semacam itu di masyarakat.

Dunia Hari Ini adalah Tempat Paling Berbahaya

Posted: 21 Aug 2018 02:02 PM PDT

Tidak ada yang menyangkal fakta bahwa dunia saat ini bukanlah doktrin, cerdik dan berbudaya, melainkan penuh dengan bahaya dan mengkhawatirkan. Masih saat ini, kejahatan sosial tak terbatas tersebar luas di dunia. Tidak hanya di negara kita, tetapi juga di banyak bagian dunia, kebatilan, kekerasan, sistem mahar, kemacetan lalu lintas, pencemaran dan tingginya tingkat populasi bertahan dengan hebat. Pada jaman dulu, orang-orang itu damai dalam arti bahwa mereka tidak tahu bagaimana menggunakan senjata untuk mengacaukan orang lain. Di dunia modern, penggunaan energi atom telah secara tidak langsung meningkatkan kelangsungan hidup yang aman dan sehat bagi manusia yang sangat teliti dari hari ke hari. Jika kita melihat ke seluruh dunia, kita akan melihat bahwa jumlah perang meningkat dari hari ke hari di mana perang melawan terorisme adalah pertanyaan yang membara saat ini. Sejarah mengatakan, dengan invasi besar-besaran para teroris, pusat bisnis terbesar di dunia yang terletak di Amerika telah hancur. Merupakan suatu hal yang sangat disesalkan bahwa negara-negara adikuasa seperti Amerika Serikat, Jerman, Perancis, Rusia, dan Inggris Raya gagal membalas serangan-serangan seperti itu.

Sangat penting untuk dicatat bahwa di Hiroshima dan Nagashika Jepang selama Perang Dunia Pertama, bom atom telah terkesima di tanah Jepang, negara matahari terbit pertama. Produk akhir dari bom atom itu sangat fatal hingga hari ini; pengaruh berbisa semacam itu meliputi seluruh dunia dalam skala besar. Dunia modern adalah dunia ancaman, bahaya, dan menyakitkan, dan dengan demikian, perang Vietnam berbahaya karena orang-orang tak terbatas telah terbunuh. Perang Irak adalah yang paling meremehkan dan memalukan karena setiap hari karena serangan kampanye teror, orang-orang yang tak terhitung jumlahnya terbunuh terlepas dari tinggi atau rendah. Pasukan cinta damai mencoba untuk mengendalikan negara yang berkaitan dengan situasi hukum dan ketertiban, tetapi menjadi sulit untuk mengendalikan negara pada bagian dari pasukan aliansi melawan pasukan pemberontak. Pasukan pemberontak berpikir bahwa mereka sedang berjuang melawan penghunian musuh-musuh asing dan menurut mereka, mereka akan bertempur sampai tanggal atau kecuali Irak dibebaskan. Dari konsekuensi perang semacam itu, kita dapat memutuskan bahwa semua perang tidak dapat membawa panen yang baik daripada orang-orang di dunia yang tidak menemukan cara untuk hidup dengan damai, masyarakat, persahabatan, dan cinta. Di tengah banyak argumen dan perdebatan, tampaknya dunia saat ini penuh dengan bahaya dan tempat berbahaya.

Karena kenyataan bahwa korupsi sangat ada sehingga kita dapat mengartikulasikan bahwa di mana tidak ada pertanggungjawaban, ada kebohongan dan itu terjadi dalam hal menangani uang dalam pertukaran apa pun. Menurut saya, ini adalah jumlah dari total sumber daya yang diekspresikan dalam satuan moneter saat ini dan kewenangan kebijaksanaan yang merupakan kewenangan dan pemberdayaan untuk menghabiskan dan mengurangi akuntabilitas. Selain itu, Merokok muncul karena penundaan penyembuhan ulkus lambung; itu memangkas indera penciuman dan rasa; memperlambat refleks yang menyebabkan perokok lebih rentan terhadap kecelakaan; dan memberikan bau yang tidak menyenangkan dari nafas, pakaian, dan rumah perokok. Survei terkini menggambarkan bahwa perokok membahayakan kesehatan non-perokok. Wanita hamil perokok cenderung memiliki bayi yang lebih kecil daripada bukan perokok, dan bayi mereka lebih mungkin dilahirkan mati atau mati beberapa hari setelah lahir. Selain dampak yang sangat merugikan seperti itu, anak-anak dari orang tua yang merokok memiliki lebih banyak infeksi paru pada tahun-tahun pertama kehidupan daripada anak-anak bukan perokok. Selama satu jam di ruangan berasap, seorang non-perokok dapat menghirup banyak zat penyebab kanker karena seseorang merokok 15 rokok filter-tip. Penyakit yang berkaitan dengan merokok sangat mahal. Di Inggris Raya, Prancis, Jerman, Cina, dan AS, mengakibatkan hilangnya sekitar 60 juta hari kerja per tahun, biaya pengobatan beberapa ratus ribu dolar per hari, dan menyebabkan kematian lebih dari satu juta orang per minggu. Namun, mereka yang berhenti merokok sangat mengurangi peluang mereka mengembangkan penyakit.

Tidak dapat disangkal fakta bahwa batas-batas kehidupan sosial yang buruk di negara kita membayangkan identitas sebagai sebuah ketaatan besar bagi keseluruhan kemakmuran dan akurasi fiskal di negara kita. Ini adalah kepastian bahwa kejahatan sosial seperti kerja remaja, sadisme asam, sistem mahar, pembantu yang mencekik, pemerkosaan, pencemaran dalam ruangan; korupsi dan kecanduan narkoba adalah kendala mammoth yang tercampur dengan darah dan tulang kita. Keinginan obat-obatan dan Alkoholisme adalah penyebab kekacauan sosial di mana masyarakat tetap tersendat dari segala perkembangan. Dalam kasus calon pelanggan, obsesi obat adalah pekerjaan yang mengerikan, yang mencampurkan banyak korban jiwa lainnya seperti kanker, koroner, dan phthisis. Pecandu narkoba adalah fenomena yang tidak berhasil dilakukan oleh seseorang yang sangat cerdas, karena sarat dengan tahayul dan mental yang dilepaskan, ia kemudian tidak dapat menyingkirkan kemacetan tersebut. Kecanduan narkoba tidak hanya kebiasaan buruk tetapi juga kekuatan jahat yang merusak kehidupan pria. Tidak ada kecurigaan bahwa orang-orang muda ditemukan lebih terpikat dibandingkan dengan kekuatan jahat lain yang sangat mempengaruhi orang untuk tersesat dan keguguran. Mereka entah bagaimana subyektif untuk mengambil obat-obatan seperti heroin, chorus, phencidel, rokok anggur, alkohol dan banyak bahan kecanduan lainnya yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan kebersihan. Ketika seseorang entah bagaimana meninggalkan harapan hidup, pada waktunya dia berpikir bahwa kecanduan narkoba hanyalah cara yang dia dapat bertahan hidup di bumi dan seperti itu di kursus berikutnya, dia mengambil obat setelah narkoba dan menjadi kecanduan. Ketika dalam satu waktu, dia menjadi obsesif; dia tidak bisa melepaskan kecanduan itu karena dia tetap dalam keadaan halusinasi dan distorsi emosional. Oleh karena itu, pecandu alkohol tidak minum hanya untuk kesenangan, tetapi karena mereka menganggap bahwa mereka tidak dapat menghadapi masalah hidup yang tertanam dalam darah dan tulang tanpa alkohol. Ini adalah fakta yang signifikan bahwa lebih banyak kecelakaan jalan hasil dari konsumsi yang berat daripada dari penyebab lain. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa alkohol memperlambat refleks, mengganggu konsentrasi dan penilaian jarak, dan meningkatkan kecerobohan. Ini adalah fakta bahwa minum berat dapat menyebabkan kanker mulut, tenggorokan, perut, dan hati. Ini mengganggu pencernaan dan mengurangi pembentukan sel darah, menyebabkan anemia.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa alkohol menyebabkan penyusutan otak, mengurangi kekuatan penalaran abstrak, dan menghancurkan sel-sel hati yang menyebabkan organ ini menyimpan sejumlah besar lemak yang tidak normal. Dalam kasus yang parah, pecandu alkohol menderita mati rasa dan kelumpuhan anggota badan. Beberapa pecandu alkohol menderita gangguan yang dikenal sebagai delirium tremens ketika dipaksa untuk berhenti minum dan selain itu, muntah terjadi dan seluruh tubuh mulai bergetar dan pada waktunya, hal ini diikuti oleh penglihatan yang mengerikan dan sering mengerikan. Obat A dapat didefinisikan sebagai bahan kimia yang mempengaruhi pikiran dan hanya yang disebut obat keras yang tak tertahankan. Ini termasuk opiat: opium, morfin, dan heroin. Seorang pecandu narkoba datang untuk bergantung pada obat sehingga hidup tidak lagi dapat ditanggung tanpa itu. Kecanduan terjadi karena, seperti alkohol, semakin banyak obat diperlukan untuk menghasilkan efek yang diinginkan. Selain itu, jika pasokan obat keluar dari biru terputus seorang pecandu menderita gejala penarikan dan ini dapat secara drastis mematikan. Artinya, mereka menjadi tergantung pada alkohol tanpa menyadarinya dan karena itu untuk pertama kalinya, efek yang menyenangkan dihasilkan oleh satu atau dua minuman, tetapi segera lebih besar dan lebih besar diperlukan untuk menghasilkan efek ini, sampai kontrol diri terlalu ireversibel . Morfin, heroin, dan obat lain yang sering disuntikkan melibatkan risiko infeksi dari jarum hipodermik.

Hanya itu yang bisa dikatakan; di banyak tempat di dunia, tanpa korupsi dan malpraktek, tidak ada yang bisa dilakukan. Karena kurangnya kejujuran, ketulusan dan kesederhanaan, dunia menjadi tidak cocok untuk hidup. Terorisme adalah ancaman lain terhadap kehidupan yang sehat di masyarakat. Kita harus berdedikasi untuk bekerja dengan tulus dan susah payah untuk menghilangkan rintangan semacam itu. Selain itu, kenaikan harga merupakan hambatan besar terhadap kelangsungan hidup damai di bumi karena; harga semua jenis komoditas berada di luar kemampuan membeli orang-orang. Di Bangladesh, banjir, angin puting beliung, angin topan, gempa bumi, dan penyakit epidemik adalah pengunjung umum bagi orang-orang di tanah yang indah ini dengan keindahan alam yang hijau. Orang-orang yang tinggal di tepi pantai selalu menghadapi malapetaka limpahan air sehingga mereka menjadi korban hampir setiap tahun; bahkan jika, dalam setahun, mereka mungkin terinfeksi dengan kemalangan tersebut. Selain sisi-sisi, karena merokok dan kecanduan obat-obatan, masalah tak terbatas sedang diciptakan setiap kali di mana seluruh bangsa ingin terbebas dari rintangan semacam itu. Ada banyak bukti yang luar biasa bahwa berbagai penyakit yang mengerikan sering muncul pada perokok dibandingkan non-perokok dan penyakit ini adalah: Kanker paru-paru; emphysema menyebabkan penipisan dan melemahnya jaringan paru-paru; kanker mulut, tenggorokan, laring, tenggorokan, kandung kemih, dan pankreas; trombosis koroner menyebabkan gerutuan arteri ke jantung; angina pectorals menyebabkan nyeri karena kontraksi arteri ke jantung; dan bronkitis kronis dengan dahak.

Dalam pandangan di atas, adalah penting bahwa perlu disebutkan bahwa dunia saat ini adalah tempat yang paling berbahaya karena penuh dengan kebencian, kecemburuan, kemalasan, balas dendam dan persaingan uang yang buruk yang tidak pernah mendukung fitur masyarakat yang sehat. Oleh karena itu jelas bahwa merokok telah tidak antusias setiap kali dan dengan demikian, bahkan dalam iklan umum untuk menjual produk mereka, karya publikasi nama merek produk dan sistem pengemasan untuk menunjukkan kualitas produk telah dilarang. Tidak hanya merokok, setiap jenis kejahatan harus dibuang dari dunia ini untuk menghadirkan zaman modern, masyarakat yang sehat, yang tidur di atas kepercayaan, cinta, persahabatan, dan tanggung jawab untuk melayani kemanusiaan dalam hal ini selanjutnya.

Masalah Nyata Dengan Remaja Masa Kini (Dan Mengapa Kebanyakan Orang Tua Tidak Mendapatnya!)

Posted: 21 Aug 2018 11:59 AM PDT

Sebuah alamat yang diberikan oleh Pdt. David B. Smith (alias. 'Melawan' Father Dave) di Sydney Town Hall, 21 Februari 2003. Dave sedang berbicara kepada para siswa, orang tua & guru di pidato di High Street High School.

"Inspirasi dari suatu tujuan mulia yang melibatkan kepentingan manusia yang luas dan jauh, memungkinkan manusia untuk melakukan hal-hal yang mereka sendiri tidak pernah impikan sebelumnya, dan yang mana mereka tidak mampu sendirian. Kesadaran untuk memiliki, secara vital, sesuatu di luar individualitas; menjadi bagian dari kepribadian yang mencapai kita tidak tahu di mana, di dalam ruang dan waktu, menghanguskan hati sampai batas ideal jiwa, dan membangun karakter tertinggi. " (Joshua Lawrence Chamberlain, 3 Oktober 1889)

Siapa yang mungkin ditanyakan Joshua Lawrence Chamberlain. Tidak, bukan satu-satunya Perdana Menteri Inggris. Itu adalah Chamberlain yang berbeda. J.L. Chamberlain adalah seorang jenderal dalam Perang Sipil Amerika, yang berjuang untuk Korea Utara. Kenapa menyebut dia hari ini? Ini akan tetap menjadi rahasia pada tahap ini.

Namaku Dave. Saya biasanya berfungsi di bawah persona 'Father Dave'. Itu karena saya seorang imam – seorang pendeta Anglikan. Selain sebagai seorang imam, saya juga seorang guru seni bela diri sekaligus petinju. Saya juga seorang 'pekerja muda'.

Di beberapa tempat di dunia, saya akan diberi rasa hormat yang sangat besar karena saya seorang pendeta. Dalam komunitas ini, saya menemukan saya menerima lebih banyak penghargaan yang pantas saya tanggung karena reputasi saya karena memukul orang. Saya pribadi percaya bahwa satu-satunya peran dalam daftar itu yang benar-benar menuntut rasa hormat adalah salah satu 'Pekerja Muda'

Bekerja dengan orang muda itu sulit. Saya dulunya adalah orang muda. Saya adalah orang muda yang sulit untuk diajak bekerja sama. Saya adalah murid yang sulit di sekolah. Saya melanjutkan untuk menjadi seorang mahasiswa Universitas yang argumentatif dan kemudian seorang siswa seminari yang bermasalah. Saya telah meninggalkan di belakang saya sejumlah besar lembaga akademis yang agak senang melihat punggung saya.

Sekarang saya telah bekerja dengan orang-orang muda yang keras dan sulit di Dulwich Hill selama dua belas tahun terakhir (yang mungkin merupakan cara Tuhan untuk membayar saya kembali). Beberapa orang muda yang bekerja dengan saya benar-benar telah menyatukan hidup mereka dan pergi ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Cukup banyak dari mereka yang meninggal – terutama karena overdosis tetapi juga karena kecelakaan mobil (sering kali dalam mobil curian) dan dari bunuh diri. Lainnya yang masih saya kerjakan. Mereka tidak semuda dulu lagi.

Orang-orang bertanya kepada saya sepanjang waktu, 'Dave, apa yang menurut Anda merupakan masalah terbesar yang dihadapi anak-anak muda saat ini'. Kebanyakan orang berpikir saya akan menjawab 'obat-obatan'.

Saya tidak menganggap narkoba sebagai masalah terbesar yang dihadapi kaum muda saat ini. Itu bukan karena saya tidak menganggap narkoba adalah masalah besar. Saya telah bekerja dengan banyak orang muda yang kecanduan narkoba selama bertahun-tahun. Saya telah dirampok dan dimanipulasi oleh mereka, dan saya telah menonton banyak dari mereka. Meski begitu, saya tidak menganggap narkoba sebagai masalah terbesar yang mengganggu anak-anak muda kita.

Beberapa orang berpikir bahwa 'kekerasan' adalah masalah terbesar yang dihadapi kaum muda, dan saya sadar akan fakta bahwa bagi pemuda (khususnya) masalah kekerasan masih bisa menjadi masalah besar. Kekerasan tidak begitu besar masalah di daerah saya seperti lima tahun yang lalu, tetapi kami masih berhasil menyelesaikan salah satu disko biru-cahaya terbaru kami dengan perkelahian menyeluruh di jalanan. Masalah kekerasan hidup dan sehat di Dulwich Hill. Meski begitu, saya tidak menganggap kekerasan sebagai masalah terbesar yang dihadapi kaum muda.

Beberapa orang berpikir dalam hal kurangnya kesempatan kerja sebagai masalah utama. Orang lain akan berbicara dalam hal gangguan keluarga atau masalah prasangka – semua masalah nyata. Meskipun secara pribadi, saya percaya bahwa masalah terbesar yang dihadapi anak-anak muda kita saat ini adalah sesuatu yang kurang nyata. Secara pribadi, saya pikir masalah terbesar yang saya lihat dengan orang muda kita adalah bahwa kebanyakan dari mereka tidak merasa diri mereka menjadi bagian dari apa pun yang lebih besar dari diri mereka sendiri.

Kebanyakan anak muda yang saya temui memiliki cakrawala yang sangat kecil, ambisi yang sangat kecil, dan karenanya hidup di dunia yang sangat kecil. Ketika saya bertanya kepada remaja tentang apa yang ingin mereka lakukan dengan hidup mereka jika mereka bisa melakukan apa saja, sebagian besar lainnya berbicara untuk mendapatkan sesuatu, apakah itu sesuatu seperti kuda atau mobil atau perempuan atau hanya 'banyak uang'.

Tidak seorang pun yang saya ajak bicara mengatakan 'Jika saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan, saya akan menemukan obat untuk kanker' atau 'Saya akan menegosiasikan kesepakatan damai di Timur Tengah'. Dan ini mencerminkan, saya percaya, fakta bahwa kebanyakan anak muda yang saya kenal memiliki cakrawala yang sangat sempit. Memang, kebanyakan orang muda yang saya kenal tampaknya hidup di dunia yang tidak lebih besar dari diri mereka sendiri.

Kembalilah beberapa generasi dan sebagian besar orang Eropa Eropa siap menyerahkan nyawa mereka untuk Raja dan negara. Anda tidak akan menemukan banyak anak muda hari ini bersedia mengorbankan diri mereka untuk Ratu dan negara. Anda tidak akan menemukan banyak anak muda yang benar-benar memiliki kesetiaan kepada Ratu atau negara. Memang, jika Anda bertanya kepada orang-orang muda apa artinya menjadi orang Australia, Anda biasanya tidak akan mendapatkan balasan yang mengandung cita-cita apa pun.

Ada hal positif dan negatif dalam persamaan ini tentu saja. Patriotisme yang kuat sering bergandengan tangan dengan prasangka yang kuat terhadap orang-orang dari negara lain. Dan sinisme Australia kita terhadap badan-badan pemerintahan kita setidaknya berarti kita tidak mudah dibodohi oleh propaganda politik. Meski begitu, sisi buruk dari 'hilangnya identitas nasional' berarti bahwa kita telah mendorong kembali diri kita sendiri dan pada rekan-rekan kita untuk menemukan beberapa rasa identitas pribadi.

Sekarang jika Anda mengikuti saya di sini, Anda mungkin berpikir 'Ya, Dave berpikir itu karena dia bekerja dengan sekelompok pecandu narkoba pecundang yang baik. Sial, aku tidak tahu apa yang terjadi padanya sejak dia meninggalkan Fort Street, tetapi orang itu sedang dalam perjalanan satu arah ke bawah. Di sini kami benar-benar mendapatkan semuanya bersama. ' Ya? Aku tidak tahu.

Salah satu kelompok anak muda paling menyedihkan yang saya temui dalam beberapa tahun terakhir telah berada di sekolah putri tertua saya. Dia menghadiri pemerintahan yang berbeda menjalankan sekolah menengah selektif. Saya tidak akan mengatakan yang mana. BUKAN YANG INI! Ketika dia memulai sekolah di sana, mereka bertanya kepada seluruh kelas 'apa yang mereka inginkan ketika mereka selesai sekolah?', Dan hampir setiap orang di sana, selain dia, mengatakan 'seorang pengacara'.

Sekarang orang-orang, mungkin saya telah berprasangka selama bertahun-tahun oleh sejumlah besar waktu yang saya habiskan di pengadilan anak-anak dan dalam sistem penjara, tetapi tampaknya bagi saya bahwa jika kita benar-benar tentang membangun Australia yang lebih baik, Hal terakhir yang kami butuhkan adalah lebih banyak pengacara!

Sekarang saya tahu saya tidak seharusnya menjadi hitam dan putih tentang hal ini, tetapi putri saya berkeliling dan bertanya kepada teman-temannya mengapa Anda ingin menjadi pengacara? ' Beberapa dari mereka menjawab 'karena ayah saya adalah seorang pengacara' atau sesuatu seperti itu, tetapi sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa itu karena menjadi pengacara adalah 'pekerjaan yang baik', yang artinya mereka apa ….? Pekerjaan yang dapat membantu banyak orang? TIDAK! Ketika orang mengatakan 'pekerjaan yang baik' mereka berarti pekerjaan yang menghasilkan banyak uang.

Ada suatu masa ketika kami biasa berbicara tentang 'idealisme pemuda'. Apa yang terjadi dengan itu? Kapan idealisme anak muda digantikan oleh mentalitas 'Saya ingin membuat banyak uang' ini? Mengapa orang yang seharusnya tahu lebih baik ingin membuat 'banyak uang'? Apakah karena Anda berpikir Anda membutuhkan banyak uang untuk bertahan hidup? Anda tidak! Apakah karena Anda berpikir 'jika saya punya banyak uang, saya akan benar-benar penting dan orang-orang akan mengagumi saya?' DAPATKAN HIDUP!

Teman, saya tidak berpikir bahwa ada tragedi yang lebih besar dalam komunitas ini daripada orang muda cerdas yang sangat terlatih yang memiliki semua karunia dan kemampuan yang diperlukan untuk benar-benar membuat perbedaan dalam masyarakat ini, tetapi yang tidak tahu ke mana harus mengarahkan hadiah dan kemampuan. Ini seperti memiliki senjata bermuatan kuat dan tidak peduli di mana itu mengarah ketika ia pergi.

Ini adalah tragedi: bahwa sebagian besar anak muda kami, saya takut, kecanduan narkoba dan tidak kecanduan narkoba, berpendidikan baik serta berpendidikan rendah, pemenang serta pecundang, menjalani kehidupan di mana 'hidup saya pada dasarnya adalah tentang saya '. Itu sebuah tragedi.

Salah satu teman baik saya adalah seorang pria bernama Mordechai Vanunu, yang masih di penjara di Israel karena memberi tahu dunia tentang semua bom nuklir yang ditimbun negaranya. Morde telah dipenjara di sana sekarang selama 17 tahun. Hal terburuk dari hukumannya adalah bahwa ia menghabiskan 11 dan setengah tahun pertama di sel isolasi, yang merupakan salah satu bentuk hukuman manusia yang paling menyiksa – hidup di dunia yang dihuni oleh satu!

Saya melihat tragedi serupa yang terjadi dalam kehidupan begitu banyak orang muda kita yang benar-benar tidak memiliki harapan, impian atau ambisi dalam kehidupan ini yang melampaui diri mereka sendiri. Betapa kecilnya kehidupan untuk hidup! Ini seperti mencoba mempercantik wallpaper di sel isolasi Anda sendiri!

Kehilangan idealisme inilah yang saya lihat sebagai momok terbesar yang menimpa anak-anak muda kita hari ini, dan tanggapan saya terhadap situasi ini adalah mengajari anak-anak muda ini untuk bertempur, yang mungkin tidak tampak sebagai solusi paling jelas untuk dilema bagi semua orang.

Relevansi perkelahian dengan sistem nilai individu mungkin tidak langsung menjadi jelas bagi semua orang, tetapi saya benar-benar yakin bahwa pugilisme dan idealisme berhubungan secara rumit. Intinya adalah bahwa saya tahu bahwa semuanya bekerja.

Saya tahu bahwa saya memiliki hampir 100% tingkat keberhasilan ketika datang untuk mengambil orang-orang yang memiliki masalah narkoba yang serius atau masalah kekerasan, bahwa pada saat saya membawa mereka ke sisi ring untuk pertarungan serius, mereka tidak lagi mengalami masalah dengan obat-obatan atau kekerasan atau hal-hal lain, tetapi sebenarnya telah mengembangkan arti sebenarnya dari siapa mereka dan apa yang mereka tentang.

Saya tahu itu berhasil. Saya tidak yakin saya mengerti sepenuhnya mengapa itu berhasil, tetapi saya akan mencatat bahwa jika Anda kembali ke Republik Plato, ke kebijaksanaan orang Yunani Kuno, Anda akan menemukan bahwa Socrates menetapkan tempat yang sangat tinggi dengan nilai 'tema' ', yang kami terjemahkan sebagai' agresi 'atau' roh pertikaian '.

Menurut Socrates, tidak ada individu dan tidak ada masyarakat yang lengkap tanpa 'tema' yang dikembangkan dengan baik. Individu dan masyarakat harus tahu cara bertarung jika mereka ingin tahu keselarasan nyata dan keadilan nyata.

Otoritas lain yang saya ajukan hari ini adalah Joshua Lawrence Chamberlain:

"Kesadaran untuk memiliki, secara vital, untuk sesuatu yang melampaui individualitas … akan membuat jantung mencapai batas ideal jiwa, dan membangun karakter tertinggi."

Chamberlain menulis ini dari pengalamannya dalam Perang Sipil Amerika – salah satu perang paling mengerikan dalam sejarah.

Chamberlain, ironisnya, seorang kontemporer dan kolega William Tecumseh Sherman yang menciptakan istilah 'perang adalah neraka' dan saya tidak berpikir Chamberlain tentu tidak setuju dengan Sherman. Namun, Chamberlain juga menemukan bahwa, untuk semua horornya, perang memiliki satu efek samping yang sangat positif – itu memberi orang rasa memiliki sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri dan sehingga dapat memunculkan yang terbaik dari orang-orang.

Tentu saja Chamberlain bukan satu-satunya orang yang melihat ini. Sayangku yang lama di gereja biasa mengatakannya sepanjang waktu. "Apa yang dibutuhkan kaum muda ini adalah perang yang baik" kata mereka dulu. Sekarang mereka tidak bodoh, dan mereka tahu sama seperti orang lain bahwa hal terakhir yang benar-benar kita butuhkan adalah 'perang yang baik', tetapi intinya adalah bahwa mereka merasa orang muda membutuhkan pengalaman seperti yang mereka miliki di masa muda mereka, di mana mereka dipaksa untuk bekerja bersama dengan berbagai macam orang di seluruh komunitas dan berkorban bersama-sama ketika mereka berkomitmen pada sesuatu yang jauh lebih besar daripada mereka sebagai individu.

Berjuang telah berhasil untuk saya (dan ini lebih murah daripada memulai perang). Mungkin itu akan bekerja untuk Anda juga. Temukan! Turun dan sentuh sarung tangan dengan saya. Lakukan beberapa putaran. Lihat bagaimana pengalaman memengaruhi Anda. (hanya tidak semuanya sekaligus)

Mungkin perkelahian bukanlah hal Anda. Tidak apa-apa. Temukan cara lain untuk berhubungan dengan cita-cita dan nilai Anda. Habiskan lebih banyak waktu di gereja. Pergilah ke gunung sendirian selama beberapa bulan dan hanya berpikir dan berdoa tentang hal itu. Itu berhasil bagi sebagian orang. Jangan puas dengan kehidupan yang tidak memiliki cakrawala lebih besar dari kekayaan dan kepentingan diri sendiri.

Kita hidup dalam masyarakat luar biasa dalam periode luar biasa dalam sejarah manusia. Pikirkan tentang itu. Pada berapa banyak poin lain dalam sejarah, dan berapa banyak tempat lain di dunia, apakah ada kelompok orang yang pernah memiliki tingkat pilihan tentang masa depan yang kita miliki saat ini.

Pikirkan tentang itu. Sisa hidup Anda ada di hadapan Anda dan Anda benar-benar dapat memilih untuk melakukannya hanya dengan segala hal yang Anda inginkan! Pilihan Anda benar-benar hanya dibatasi oleh imajinasi dan potensi genetik Anda. Berapa kali dan tempat dalam sejarah manusia itu benar?

Jika Anda lahir beberapa generasi di desa Anda tidak akan memiliki pilihan semacam ini. Ayahmu adalah desa Smithy, jadi itu yang akan kau lakukan. Jika Anda lahir di peternakan Anda mungkin akan tetap di peternakan itu sampai Anda mati. Jika Anda seorang gadis remaja, Anda mungkin sudah memiliki beberapa anak sekarang dan jalan Anda sepenuhnya ditetapkan.

Kami berada di ujung spektrum sekarang. Jika Anda memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup Anda sepenuhnya dikhususkan untuk bermain gitar Anda, Anda dapat melakukannya. Anda mungkin menjadi bintang rock yang hebat, tetapi bahkan jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak akan kelaparan. Jaring keamanan pemerintah masih akan mendukung Anda pada akhirnya sehingga Anda dapat terus melakukan apa-apa selain bermain gitar jika itu yang benar-benar Anda inginkan.

Jika Anda memutuskan untuk mencurahkan sisa hidup Anda untuk penelitian ilmiah, Anda dapat melakukannya. Jika itu visi Anda dan Anda bertekad, tidak ada yang akan menghentikan Anda memberikan hidup Anda untuk itu.

Jika Anda ingin mencurahkan hidup Anda untuk memberi makan orang yang lapar dan menyembuhkan orang sakit, Anda dapat melakukannya, atau jika Anda hanya ingin duduk-duduk di pantat Anda sepanjang hari, Anda juga dapat melakukannya! Pilihan ada padamu.

Tapi ini dilema kita. Belum pernah sebelumnya dalam sejarah manusia kita memiliki berbagai pilihan yang luar biasa di hadapan kita, dan tidak pernah sebelumnya, saya khawatir, kita hanya memiliki sedikit gagasan tentang apa yang harus kita pilih.

Satu ilustrasi terakhir dari Peace March: Saya percaya bahwa banyak dari kalian berhasil sampai ke Peace March baru-baru ini, dan bagus untuk Anda. Izinkan saya menyebutkan kepada Anda satu plakat yang saya dengar tentang suatu pawai. Saya tidak melihatnya tetapi diberitahu tentang hal itu. Dikatakan "tidak ada yang layak untuk mati". Saya berpikir bahwa ini sangat pintar pada awalnya, tetapi kemudian terpikir oleh saya jika tidak ada sesuatu yang layak untuk ditakdirkan, adalah sesuatu yang berharga untuk dijalani?

Teman-teman, saya percaya bahwa ada hal-hal yang layak untuk hidup dan mati. Cari tahu apa mereka dan jalani mereka! Jalani hidup Anda sepenuhnya. Lawan pertarungan yang bagus. Jaga iman. Dan berkat Allah yang Mahakuasa – Bapa, Anak, dan Roh Kudus – berada di antara Anda dan tetap bersama Anda selalu. Amin!

Peran Perempuan dalam Masyarakat Masa Kini

Posted: 21 Aug 2018 09:52 AM PDT

Peran wanita modern saat ini sangat bervariasi dari neneknya atau nenek buyutnya. Perbedaan yang paling signifikan adalah seorang wanita modern diharapkan bekerja dan mencari nafkah sebagian besar kehidupan dewasanya, sedangkan, setelah pendahulunya menikah, diharapkan mereka akan tinggal di rumah, menjaga keluarga dan menjalankan rumah tangga. Masalah yang muncul dengan wanita saat ini adalah bahwa dia masih diharapkan untuk membesarkan keluarga, membersihkan rumah dan mengisi banyak peran lain serta membawa kontribusi mingguan untuk pendapatan keluarga. Ada juga banyak wanita di masyarakat saat ini yang merupakan orang tua tunggal yang memadukan tanggung jawab perannya. Wanita modern saat ini mengisi banyak peran berbeda

  • Pasangan
  • Ibu
  • Putri
  • Saudara
  • Penghasilan uang
  • Perencana keuangan
  • Pengurus rumah
  • Ahli diet
  • Perawat
  • Psikolog
  • Taksi
  • Guru

Dan daftarnya terus berlanjut. Tekanan yang diharapkan untuk mengisi semua peran ini dapat menyebabkan kecemasan, depresi, dan kehilangan harga diri. Oleh karena itu penting bagi perempuan untuk dapat mengakses informasi untuk membantu mereka dalam berbagai peran ini. Ibu, saudara perempuan dan teman-teman mereka sangat penting dengan dukungan mereka dan berbagi pengalaman mereka, namun juga penting untuk sumber pengetahuan profesional. Penciptaan kekayaan adalah salah satu topik penting yang perlu dipahami. Cara mengatur dan memelihara anggaran, membeli rumah dan berinvestasi adalah beberapa hal yang perlu dikuasai perempuan. Keterampilan ini juga perlu diteruskan kepada anak-anaknya untuk mempersenjatai mereka dengan pengetahuan yang akan mereka butuhkan di masa depan. Ada banyak sekali ahli yang dapat berbagi pengetahuan dengan Anda.

Bagian penting lain dari pengetahuan yang dibutuhkan oleh wanita modern saat ini adalah pengetahuan mendalam tentang nutrisi. Dengan begitu banyak makanan olahan di supermarket dan informasi yang bertentangan, sangat sulit untuk memastikan makanan apa yang baik untuk keluarga dan yang harus dihindari. Laporan baru keluar secara teratur memberi tahu bahwa makanan tertentu adalah penyebab kanker atau yang lain baik untuk jantung. Cara terbaik untuk dapat membuat keputusan adalah mengambil bagian dalam diskusi dengan wanita lain yang mengalami masalah yang sama. Ingat bahwa Anda tidak sendirian. Banyak wanita lain yang mengalami situasi yang sama dan bersedia membantu Anda dengan pengetahuan mereka. Carilah kelompok di daerah Anda atau di jalur. Blog pada subjek pilihan Anda berisi banyak pengetahuan menarik yang mungkin bermanfaat bagi Anda. Kathy Williams

Masalah Kesehatan Wanita Muda Muda Di Dunia Hari Ini

Posted: 21 Aug 2018 07:48 AM PDT

Sudah banyak pembicaraan yang membuat lebih mudah untuk secara paradoks menentukan dan menggeneralisasikan pasien, di mana populasi dibagi berdasarkan jenis kelamin, kemudian berdasarkan usia.

Statistik dan pengobatan selalu memiliki hubungan dengan satu sama lain dalam sudut pandang medis Barat, dengan analisis numerik, tentang kurangnya keinginan wanita dan berita kesehatan wanita.

Dengan lebih banyak lagi demografi, semua dalam upaya untuk menemukan kelompok mana yang paling mungkin untuk mengembangkan masalah kesehatan yang mana.

Pada saat yang sama, angka-angka digunakan untuk memeriksa apakah obat akan efektif pada ukuran populasi yang cukup besar agar bermanfaat.

Setiap sektor populasi melewati berbagai tingkat penelitian dan penelitian, dengan banyak bagian yang menunjukkan kesamaan medis.

Di antara kelompok-kelompok ini akan menjadi isu kesehatan perempuan muda, kurangnya keinginan perempuan dan berita kesehatan perempuan, dan isu-isu perempuan lainnya, terutama di sekitar usia 21 hingga 60 atau 70, dan sekarang, hari-hari ini, ke atas untuk, hmmm (?).

Stres, pikirkan atau tidak, termasuk di antara isu-isu kesehatan wanita muda yang paling menonjol di usia yang disebutkan di atas.

Pemicu ketegangan cenderung berbeda secara umum dari orang ke orang, namun ada beberapa penyebab yang dapat dianggap khas, terlepas dari demografi.

Karier ahli, kehidupan keluarga, opini publik, dan perawatan orang dewasa semua dapat bergantung pada wanita yang luar biasa di kelompok usia ini.

Menyulap semua ini sebenarnya tidak pernah mudah di badan mana pun, namun beberapa orang berpikir bahwa kerugian emosional dari perselisihan internal "rumah tangga versus profesi" menempatkan lebih banyak ketegangan pada kesehatan perempuan muda karena peran budaya dan sosial yang diharapkan.

Secara statistik berbicara, mereka lebih rentan terhadap stres daripada usia wanita lainnya, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai kemungkinan singkapan dari kurangnya perempuan keinginan dan berita kesehatan perempuan tentang ketegangan, kondisi seperti stres dan kecemasan sebenarnya juga telah diingat.

Penting untuk menentukan bahwa bentuk-bentuk stres dan kecemasan dan kondisi suasana hati yang terjadi pada wanita di usia umumnya tidak khusus wanita, seperti kecemasan pasca-melahirkan.

Sebelumnya saya bahas lebih pada menjadi wanita yang percaya diri hari ini dan bergerak maju dalam hidup, dan itu membuka pintu untuk lebih banyak lagi secara mendalam pertimbangan.

Di antara faktor-faktor untuk berkontribusi pada prevalensi yang muncul dari kurangnya perempuan keinginan dan berita kesehatan perempuan, masalah ini akan menjadi keseimbangan halus antara pemahaman budaya pada perilaku perempuan.

– Dan bagaimana ia membandingkan dan kontras dengan karier dan dorongan.

– Air mata dan isakan biasanya dipandang sebagai titik lemah di kalangan elit bisnis.

Para wanita yang berusaha untuk membuat posisi kekuasaan di dunia layanan biasanya berusaha untuk mengurangi respons emosional alami.

Kedokteran dan sains menyatakan bahwa menangis dan melepaskan air mata, dalam jumlah kecil ketika tepat, benar-benar dapat mengurangi ketegangan dalam jumlah besar pada wanita.

Secara teori, ini menyerupai bagaimana benda-benda mencolok yang "memulihkan" adalah untuk pria di bawah situasi yang sama.

Perawatan kulit juga merupakan masalah yang signifikan untuk kelompok usia yang disebutkan di atas, terutama karena tidak memiliki ketahanan dan kekuatan remaja.

Ini adalah kebenaran yang tidak diketahui bahwa kulit remaja jauh lebih tahan terhadap pengaruh luar rumah daripada kulit orang dewasa, bersama dengan perawatan-perawatan topikal yang lebih sadar.

Waktu juga berkontribusi pada tingkat perawatan kulit yang lebih rendah selama usia ini, karena karir atau masalah keluarga mulai lebih diprioritaskan daripada penampilan.

Ada banyak cara (ins), Saya akan mengatakan, wanita yang peduli dari segala usia dapat mempertahankan.

Kesehatan total kulit mereka tanpa menginvestasikan waktu yang mungkin tidak dia miliki, memastikan bahwa kerusakan kulit tidak menjadi perhatian utama di kemudian hari.

Ini, di akhir kehidupan dapat menjadi pertimbangan / alasan psikologis mengapa kurangnya keinginan wanita dan berita kesehatan wanita menemukan bahwa kita semua harus sadar akan fakta bahwa kita terus-menerus menyembuhkan.

Itu Kursus dalam Keajaiban menyatakan, "Namun akan selalu ada tempat istirahat ini yang dapat Anda kembalikan."

Selanjutnya, saya akan membahas kebutuhan untuk memunculkan ancaman yang diberikan kepada kesehatan wanita di mana merokok dan kanker paru-paru menjadi perhatian.

(Seperti biasa pastikan untuk mencari konten yang bermanfaat di web tentang hal-hal seperti kepercayaan diri wanita untuk kehidupan yang lebih baik.)

Untuk sukses dan bahagia dalam hidup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar