Sabtu, 18 Agustus 2018

Wilmslow, Cheshire – Fakta Tentang Kota + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Wilmslow, Cheshire – Fakta Tentang Kota + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Wilmslow, Cheshire – Fakta Tentang Kota

Posted: 18 Aug 2018 01:56 AM PDT

Kota Wilmslow, Cheshire terletak di Cheshire di Inggris. Pengunjung dapat pergi ke kota dengan mengemudi di arah selatan dari kota Manchester. Kota ini terletak di antara Handforth dan Alderley Edge. Menurut sensus yang diambil pada tahun 2001, kota ini berpenduduk lebih dari 30.000 orang.

Wilmslow dekat dengan kota Alderley. Sama seperti Alderley, kota Wilmslow dikenal dengan gaya hidup kelas atas dan rumah mewah.

Wilmslow adalah kota bagi orang kaya dan terkenal. Pengunjung ke kota akan melihat fasilitas kelas tinggi yang terdiri dari toko-toko desainer, kafe, dan restoran. 'Gaya hidup Cheshire' adalah tipikal. Anda akan menemukan multi-millinonaires, selebriti, pemain Liga Premier Inggris, WAGs dan pengusaha kaya di daerah tersebut.

Kota ini sangat mahal dan merupakan salah satu tempat paling terkenal di London.

Kota Wilmslow terkait dengan era Anglo-Saxon. Nama ini berasal dari nama Anglo-Saxon 'wighelmes hlaw' yang berarti 'gundukan seorang pria bernama Wighelm'.

Para arkeolog telah menemukan sisa-sisa penanggalan dari Zaman Besi. Tetap dengan nama Lindow Man ditemukan di Lindow Moss. Sisa-sisa telah diawetkan selama lebih dari 2000 tahun di rawa gambut. Penemuan Lindow Man adalah salah satu penemuan utama dalam sejarah arkeologi negara tersebut. Sisa-sisa itu telah ditempatkan kembali ke Museum Inggris di mana mereka ditampilkan di bawah Pameran Zaman Besi. Pada bulan April 2008, Lindow Man kembali ditempatkan ke Museum Manchester untuk pameran tahunan.

Pada Maret 1997, Wilmslow menjadi pusat perhatian media, ketika sebuah bom meledak di dekat stasiun kereta api. IRA terlibat dalam pemboman itu. Sebagai tindakan pencegahan, penduduk di dekat stasiun kereta api dipindahkan ke area yang lebih aman di pusat rekreasi.

Landmark terkenal di Wilmslow termasuk Gereja Inggris. Gereja Inggris memiliki tiga gereja, yaitu, St.Johns, St.Annes dan St Bartholomew.St.Bartholemew adalah yang tertua dari tiga gereja, yang telah dibangun pada abad ke-16. Menara lonceng menara ditambahkan ke gereja pada abad ke-19.

 5 Pemain yang Pergi Dari Starter ke Bench-Warmers di Liga Premier

Posted: 17 Aug 2018 11:53 PM PDT

Terkadang, bahkan pemain sepak bola yang paling berbakat sekalipun dapat menghadapi rintangan yang sulit dalam hidup mereka. Meskipun lebih baik daripada kebanyakan pemain lain di Liga Premier, para pemain ini menemukan diri mereka melakukan pemanasan di bangku cadangan untuk beberapa klub yang sangat besar bahkan setelah memberikan yang terbaik di masa lalu.

Ada beberapa pemain di Liga Premier yang telah bergabung dengan klub-klub besar dengan harapan menemukan tim sepak bola reguler pertama tetapi akhirnya memainkan peran kedua sebagai favorit manajer. Beberapa pemain di daftar ini hampir 30 dan belum duduk di sela-sela masing-masing benar-benar mampu mengubah permainan untuk sisi mereka.

Mari kita lihat 5 pemain seperti itu di Liga Premier yang beralih dari pemula ke benchwarmers

Olivier Giroud :

Striker Prancis yang dinamis ini bisa dibilang salah satu striker paling di bawah di Liga Premier. Meskipun secara konsisten mencetak gol untuk Arsenal sejak kedatangannya kembali pada tahun 2012, Giroud telah kehilangan tempatnya di Wenger pertama untuk Alexandre Lacazette. Mantan striker Lyon ini sekarang menjadi striker pilihan pertama Arsenal setelah mengontraknya dari Lyon awal musim panas ini untuk hampir £ 50 juta. Namun, orang tidak pernah bisa menghitung Giroud dari menantang Lacazette seperti yang dia tunjukkan di masa lalu. Tidaklah mengherankan jika Giroud berhasil berjuang kembali ke starting XI Gunner dalam beberapa minggu mendatang.

Wilfried Bony :

Striker Ivory Coast yang berusia 28 tahun itu memimpin lembaran skor untuk Swansea City sebelum bergabung dengan Manchester City pada kesepakatan senilai £ 25 juta pada tahun 2014. Banyak yang diharapkan dari Bony musim itu tetapi ia nyaris tidak mampu mengalahkan Sergio Aguero di musim ini. Penampilannya yang terbatas untuk Sky Blues. Kedatangan Pep Guardiola musim panas lalu benar-benar tidak memungkinkan untuk kembali ke tim utama. Meskipun, Bony sekarang bisa kembali ke performa terbaiknya setelah bergabung dengan mantan klubnya Swansea di musim panas.

Michy Batshuayi :

Penyerang internasional Belgia berusia 23 tahun ini menikmati musim pertama yang brilian di Chelsea, setelah memenangkan Liga Premier dalam penampilan pertamanya di Liga Premier. Batshuayi didatangkan dari Marseille setelah dua musim yang mengesankan di depan gawang sebagai starter reguler. Tapi, dengan Antonio Conte yang mendatangkan Alvaro Morata musim panas ini dengan biaya rekor, Batshuayi sekarang memainkan biola kedua bagi striker Spanyol yang sangat dinilai. Batshuayi jelas bukan pemain yang seharusnya memanaskan bangku terutama setelah memenangkan Liga.

Sergio Aguero :

Striker internasional Argentina mungkin adalah penyerang non-Inggris terbaik yang pernah ada di Liga Premier. Pria target 29 tahun telah memecat Manchester City ke dua gelar Premier League di masa lalu dan merupakan salah satu pencetak gol paling konsisten di Eropa dengan 170 gol dalam 255 penampilan untuk Manchester City. Karena statistik yang mengesankan ini, manajer baru City, Pep Guardiola belum memilih Aguero untuk menjadi striker utamanya setelah mengambil striker Brazil berusia 20 tahun Gabriel Jesus pada Januari musim lalu.

Guardiola memulai Jesus lebih dari Aguero beberapa kali di Premier League musim lalu dan berencana untuk lebih banyak lagi musim ini. Aguero jelas bukan tipe pemain yang diinginkan tim mana pun di bangku mereka. Meskipun mengejutkan untuk melihat rencana Guardiola untuknya, usianya juga bisa menjadi faktor, tetapi itu tidak menjadi masalah bagi orang Argentina.

Daniel Sturridge :

Pemain internasional Inggris mungkin bukan penyerang yang paling fit secara fisik di Liga Premier, tetapi ia jelas salah satu yang paling berbakat. Sturridge selalu memiliki sejarah cedera yang buruk dan belum cukup berhasil mengulang bentuk yang sama yang ia perlihatkan bermain bersama Luis Suarez di musim 2013/14. Meskipun bugar dan mencari bentuk terbaik dalam karirnya musim ini, Jurgen Klopp telah memilih Roberto Firmino sebagai striker utama dalam tim. Hanya 28, dan di puncak karirnya, Sturridge tentu tidak pantas untuk menjadi pemanasan bangku di Liverpool.

Sepak Bola Sebagai Olahraga Populer

Posted: 17 Aug 2018 09:51 PM PDT

Sepak bola, atau Sepakbola, seperti yang dikenal di banyak bagian dunia adalah olahraga atau permainan yang dimainkan antara dua tim, masing-masing berisi sebelas pemain. Bidang segi empat dengan tiang gawang di kedua ujungnya di mana tim lawan harus menendang gol ke dalam bentuk garis besar permainan. Ada seperangkat aturan yang mengatur permainan, meskipun banyak yang berubah dalam cara permainan dimainkan sekarang.

Sangat mudah olahraga paling populer di dunia mengingat lebih dari 300 juta pemain dari lebih dari 200 negara di seluruh dunia terlibat dalam olahraga ini.

Asal-usul atau penemuan sepakbola modern melemparkan rincian menarik dan kadang-kadang kontroversial. Sebagian besar percaya bahwa Inggris atau Inggris adalah tempat permainan pertama kali dimainkan pada periode abad pertengahan dan secara bertahap menyebar ke seluruh Eropa. Sebuah permainan yang melibatkan 'pesta anak laki-laki bermain bola' pertama kali diamati pada abad ke-19 di Inggris. Namun, klaim Cina bahwa olahraga di Inggris sebagian besar diambil dari permainan serupa yang dimainkan di Cina beberapa abad sebelumnya. Tidak seperti kebanyakan olahraga lain pada waktu itu, ini dimainkan dengan 'kaki' dan bukan pada kuda, maka nama 'sepakbola'. Tetapi ada perbedaan besar antara kedua versi tersebut.

Kenaikan dan popularitas permainan tidak dapat dipertanyakan dan beberapa acara dan turnamen yang sangat bergengsi diadakan sepanjang tahun di berbagai negara. Sepak bola profesional telah melihat munculnya beberapa atlet yang memainkan permainan di level tertinggi dengan pengikut fanatik besar untuk banyak tim. Musim sepak bola Liga Primer Inggris sangat ditunggu-tunggu bahkan dan para pecinta sepak bola memadati stadion untuk menyaksikan antara tim favorit mereka yang diawaki oleh pemain sepak bola profesional dari banyak negara.

'Sepak bola' adalah istilah yang terkait dengan sepakbola di AS dan diklaim berasal dari bahasa Inggris yang diperpendek untuk nama resmi, Asosiasi Sepak Bola atau 'assoc'.

Seperti banyak olahraga dan permainan lain di mana sejumlah besar uang dan wewenang dilibatkan, sepak bola telah menyaksikan jatuhnya kebencian dan skandal dalam beberapa tahun terakhir. Orang-orang seperti mantan Presiden FIFA Sepp Blatter dan superstar Michel Platini telah dituduh korupsi dan menghadapi skorsing dan larangan total. Beberapa aspek seperti kode etik, kesetiaan, konflik kepentingan, dan menerima hadiah dan komisi adalah bagian dari tuduhan yang ditujukan kepada pejabat tertinggi dalam game.

Selama bertahun-tahun, dominasi pemain Amerika Selatan dalam permainan secara perlahan telah digantikan oleh beberapa pemain Eropa tetapi permainan terus menjadi sangat populer bahkan sebagai olahraga jalanan karena tidak memerlukan banyak peralatan atau infrastruktur.

5 Fakta Menakjubkan Tentang Arsenal FC

Posted: 17 Aug 2018 07:47 PM PDT

Arsenal Football Club atau Arsenal FC adalah klub sepak bola profesional Inggris yang bermain di divisi Liga Primer Inggris. Klub London ini bergabung dengan klub pertama dari Inggris Selatan pada tahun 1893. Selanjutnya, sejak mendaftar Divisi Pertama pada tahun 1904, mereka telah mendapatkan poin terbanyak kedua. Klub ini dianggap sebagai salah satu klub paling sukses di Football.

Jadi ini adalah 5 Fakta Menakjubkan yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Arsenal FC.

  1. Klub itu tidak sengaja didirikan untuk bermain Football
    Klub Arsenal FC awalnya untuk tujuan berduka korban 1886 dari kultus setan. Klub, pada kenyataannya, pada awalnya didirikan oleh masyarakat rahasia. Namun, pernyataan resmi klub diumumkan tidak sebelum 1886.
  2. Stadion yang menghantui
    Sebelum pembagian benua di zaman kuno, diyakini bahwa London Utara adalah tanah air bagi orang-orang Amerika Aborigin yang paling awal. Juga, ada banyak mayat dari Indian Kuno yang terkubur di bawah tanah stadion.
  3. Bin Laden adalah Die Hard Gunner
    Ini akan mengejutkan Anda mendengar fakta bahwa Bin Laden, pendiri kelompok Al-Qaeda, sebenarnya adalah pemegang musim reguler Arsenal FC. Ia juga percaya bahwa ia telah menghadiri beberapa pertandingan besar di Arsenal. Setelah pengungkapan fakta yang tidak diketahui ini, klub akhirnya memutuskan untuk melarang Bin Laden menghadiri stadion Highbury yang merupakan stadion resmi Arsenal Klub Sepakbola sebelumnya.
  4. Trofi Liga Primer emas
    Musim liga Premier League 2003-2004 mungkin adalah musim yang mengenang hidup seluruh penggemar sepakbola di seluruh dunia. Arsenal berhasil berhasil memenangkan gelar Liga Premier tanpa kalah dalam satu pertandingan dalam 38 pertandingan yang dimainkan. Arsenal FC, bagaimanapun, meraih rekor rekor 26 kemenangan dan 12 seri. Klub ini hanya menyerahkan satu trofi Golden Premier League oleh FA. Hingga saat ini, tidak ada satu pun Klub Sepakbola Inggris yang mengalahkan rekor ini. Laga tak terkalahkan klub terpanjang adalah 49 pertandingan sampai hukuman kontroversial Ruud van Nistelrooy mengakhiri rekor. Sejak itu, terjadi persaingan besar antara kedua klub ini.
  5. Satu-satunya Tim Bahasa Inggris yang belum terdegradasi
    Klub Sepakbola Arsenal akhirnya dipromosikan ke divisi pertama pada tahun 1919. Sejak itu, klub tidak pernah terdegradasi. Mungkin akan ada satu-satunya tim dalam sejarah Liga Primer yang tidak menurunkan peringkat posisinya. Tim telah berada di sepakbola sepakbola Inggris sejak 1919-1920.

Jadi ini yang terbaik 5 Fakta tentang Arsenal FC.

Fakta menakjubkan lainnya adalah stadion saat ini, Stadion Emirates, adalah stadion terbesar kedua di Inggris setelah Old Trafford of Manchester Untied. Stadion ini memiliki kapasitas total 60.432 sementara Old Trafford, The Manchester United Stadium, memiliki sedikit lebih banyak dengan total kapasitas 75.635.

4 Alasan Penghargaan Individual (UEFA "Ballon D'Or" dan FIFA "The Best") di Football Harus Dihapus

Posted: 17 Aug 2018 05:46 PM PDT

The Ballon d'Or adalah penghargaan yang diberikan oleh UEFA dan majalah France Football sementara "The Best" diberikan oleh FIFA, penantang etis-menantang olahraga paling populer di dunia. Meskipun prestisius karena merosot, kedua penghargaan tidak lebih dari pujian nyata yang dibayarkan oleh para penulis dan ahli (administrator konfederasi, pelatih, kapten tim sepak bola, penggemar, dll.) Yang pendapat dan suaranya diselidiki. Saat ini, kedua penghargaan telah menjadi pos pertama yang egois pos sebagai tidak ada yang mewujudkan sifat beracun dan politik dari kedua penghargaan dari penerima dari dekade terakhir. Perbandingan pemain sepak bola di seluruh dan di dalam liga sepak bola (untuk penghargaan ini) adalah kesenangan yang sudah pasti bagi penggemar. Seperti kebanyakan penghargaan olahraga, penggemar akan selalu berakar untuk favorit mereka – tetapi tidak seperti yang lain, sulit untuk membuat kasus statistik bahwa satu pemain lebih berharga daripada yang lain. Intinya adalah, tim itu seperti mesin. Satu bagian, betapa pentingnya, tidak dapat berfungsi dengan baik tanpa yang lain. Itu membuat penghargaan hanya sebagai ukuran skor tujuan yang produktif tetapi karena setiap manajer akan memberi tahu Anda, itu mungkin tidak cukup untuk membawa tim sepak bola yang sukses. Perbandingan antara pemain sepak bola pada dasarnya apa yang membuat kartu perdagangan, album stiker, dan sepak bola fantasi begitu populer tetapi seharusnya tidak ada tempat untuk itu dalam kapasitas resmi. Dan bagaimana kita bisa memperbaiki apa yang kita miliki saat ini? Kebenaran dasarnya adalah kita tidak bisa, kecuali penghargaan tersebut dihentikan karena alasan berikut:

Sepak Bola adalah Tim Olahraga: Perdebatan tentang pemain sepakbola individu di antara penggemar sepak bola itu menyenangkan tetapi dalam olahraga tim dengan begitu banyak liga, individualitas seperti itu mustahil untuk diukur secara tepat. Sepakbola (seperti yang kita semua tahu) adalah olahraga tim di mana sebelas pria dari dua skuad yang berbeda dari pemain bersaing satu sama lain untuk piala atau di zaman modern, untuk mendapatkan gaji di akhir semua itu. Setiap tim sepak bola membutuhkan penjaga gawang kelas dunia (sangat berbakat), pemain bertahan, gelandang dan penyerang untuk unggul dan memenangkan kompetisi domestik. [EPL, Serie A etc.], benua [CAF, UEFA Champions League] dan antar benua [FIFA Club World Cup] piala. Tidak ada pemain atau posisi yang dapat dibagikan atau lebih besar dari yang lain karena mereka semua harus bekerja serempak untuk mencapai tujuan bersama. Sebagian besar penyerang hari ini (dan yesteryears) mungkin akan membuat pertahanan dan penjaga gawang yang mengerikan dan sebagian besar pembela dan gawang yang hebat mungkin penyerang dan gelandang yang mengerikan di dalam gim. Rasanya salah untuk terus-menerus mengangkat satu set pemain sepak bola tertentu di atas rekan tim mereka karena posisi mereka di bidang permainan. Permainan sepak bola dipakai 'Pertama', dengan gol yang dicetak oleh striker tim, gelandang, pemain belakang, dan 'Kedua', oleh (potensial) gol oposisi yang dihentikan oleh pembela tim dan penjaga gawang yang sama. Tidak ada pemain yang benar-benar memenangkan satu pertandingan tunggal kecuali ia memainkan semua posisi secara bersamaan – berada di kotak penalti membela dan meninju tembakan lawan pada gawang dan pada saat yang sama berlari untuk mencetak semua jenis gol di daerah penalti oposisi. Kebanyakan pemenang hadiah FIFA dan UEFA tampil cemerlang ketika tim mereka melewati dan bermain sesuai gaya mereka sehingga memberi mereka kebebasan seperti tidak ada pihak lain yang akan melakukannya. Kebanyakan manajer berusaha untuk memasukkan 11 pemain ke dalam tim terbaik daripada harus memasukkan 11 pemain terbaik ke dalam tim. Ada alasan mengapa manajer terkemuka di seluruh dunia seperti Arsene Wenger dan Jose Mourinho secara kategoris membenci dan mengecam penghargaan individu seperti itu dalam olahraga berbasis tim.

Bias terhadap Penyerang: Pemenang penghargaan FIFA dan UEFA (saat ini dan di masa lalu) adalah (hampir) selalu pemain yang bermain dekat dengan gol oposisi – seperti striker dan gelandang serang – memungkinkan mereka untuk mencetak gol penuh kebencian sambil menaruh keyakinan pada mereka rekan tim (pembela dan penjaga gawang) untuk mencegah tim lawan mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Dalam sepakbola, secara luas diketahui dan menerima serangan itu memenangkan pertandingan tetapi mempertahankan memenangkan gelar dan piala. Sangat sedikit pemain bertahan dan penjaga gawang yang dikenali karena permainan mereka di lapangan permainan dan pekerjaan kotor yang mereka lakukan (sehingga rekan-rekan serang menyerang mereka di gawang lawan bisa mendapatkan bola untuk mencetak gol.) Sungguh mengecewakan bahwa penyerang dibayar jauh lebih baik daripada pembela dan penjaga gawang. Penjaga gawang biasanya paling tidak dibayar dalam tim sepak bola, bahkan dengan tingkat pengawasan yang mengkhawatirkan yang ditujukan pada mereka, yang menimbulkan pertanyaan mengapa ada orang yang memilih menjadi penjaga gawang. Tidak ada yang benar-benar menemukan cara untuk membandingkan nilai penjaga gawang dengan pemain outfield – banyak yang merugikan kiper. Haruskah gol yang dihentikan oleh kiper diperlakukan sama dengan gol yang dicetak oleh seorang striker? Berapa banyak pembela kualitas mempengaruhi penilaian kita tentang penjaga – dan berapa banyak kualitas gelandang mempengaruhi penilaian kita tentang penyerang? Tidak dapat disangkal fakta bahwa beberapa pemain meningkatkan kualitas dan efektivitas tim tertentu secara keseluruhan, tetapi bahkan dalam kasus itu, pemain luar biasa seperti itu tidak akan bisa memenangkan apa pun untuk tim masing-masing jika, misalnya, penjaga gawang menumpahkan setiap tembakan yang ditembakkan oleh lawannya. Keindahan sepak bola modern adalah sedemikian rupa sehingga setiap pemain (bar penjaga gawang) sangat dibutuhkan untuk mencetak gol kapan saja, bagaimanapun dan kapan saja menyenangkan dia atau (sampai batas tertentu) pelatihnya, yang membuat fakta bahwa penghargaan individu hanya diberikan kepada pemain yang ofensif melakukan banyak tindakan merugikan kepada rekan setim dan olahraga mereka.

Tidak ada Kriteria spesifik dalam memberikan Penghargaan: Tidak ada kriteria khusus dalam memberikan penghargaan individu untuk pemain oleh UEFA dan FIFA dalam kompetisi sepakbola yang dimainkan. Sebagian besar penggemar, dan administrator tidak tahu yang kompetisi – liga nasional (EPL, La Liga, Serie A) liga kontinental (Liga Champions UEFA – sejak semua penerima penghargaan individu FIFA berbasis di Eropa) atau turnamen internasional (Piala Dunia FIFA) – Penampilan pemain dalam diberikan prioritas utama ketika nominasi untuk FIFA dan UEFA penghargaan individu dikompilasi. Meskipun sebagian besar nominator dan penerima penghargaan seperti itu bermain untuk tim sepak bola yang baik juara di liga domestik atau juara mereka di Liga Champions UEFA atau juara di Piala Dunia (di tahun piala dunia) dengan negara-negara mereka, beberapa pemenang dari penghargaan tersebut bermain untuk klub-klub dan negara-negara yang bukan juara dalam turnamen domestik, benua dan internasional. Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or 2010/2011 (karena dia mencetak 91 gol dalam setahun) tanpa memenangkan La Liga Spanyol atau Liga Champions dengan Barcelona atau Piala Dunia dengan Argentina mengalahkan pemain lain yang pantas memenangkan setidaknya satu dari yang disebutkan di atas kompetisi.

Breeds Pemain Sepakbola Individualistis dan Egois: Dalam mengejar penghargaan individu dari FIFA, beberapa pemain mengorbankan kerja tim dan usaha, lebih memilih untuk pergi solo di bidang permainan – untuk pamer (seperti yang dikatakan fans) – untuk merugikan tim. Pemain seperti itu tidak peduli jika tim menang atau kalah dalam suatu pertandingan selama mereka mencetak gol, meningkatkan penghitungan gol mereka dan berada dalam pertentangan untuk penghargaan dengan menembak untuk gawang dan bukannya mengoper bola ke tim yang lebih baik, mengambil setiap set – Bagian – tendangan bebas, penalti, tendangan sudut – diberikan dalam satu pertandingan bahkan ketika mereka memiliki catatan buruk mengambil set-piece seperti itu. Ini menciptakan contoh di mana seorang pemain memenangkan The Ballon d'Or atau Pemain Terbaik of the Year Awards karena ia memiliki jumlah gol terbanyak di musim sepak bola selain 5 atau 6 pertandingan man-of-the-match dan beberapa mengagumkan soroti gulungan musim ini sementara timnya mengakhiri musim tanpa trofi dan yang terbaik kedua dalam final kompetisi.

Kesimpulannya, jika harus ada penghargaan individu (untuk alasan apa pun yang ganjil) maka mereka harus didasarkan pada kriteria obyektif seperti jumlah gol yang dicetak (striker terbaik), jumlah penyelamatan (penjaga gawang terbaik) atau jumlah tekel yang dibuat (terbaik bek) dll. Bahkan itu tidak akan masuk akal karena, sekali lagi, mencetak gol adalah tentang upaya tim. Tidak ada pemain yang bisa mencetak gol tanpa bantuan rekan setimnya. Dan Ya, bahkan gol solo membutuhkan upaya tim. Oleh karena itu, menjadi tidak dapat dimengerti mengapa badan sepakbola, FIFA akan memberikan penghargaan yang merusak hakikat olahraga yang seharusnya diatur. FIFA seharusnya tidak meminjamkan namanya ke kontes kecantikan.

 Bagaimana Praktik Kerja Berlaku untuk Relawan?

Posted: 17 Aug 2018 03:43 PM PDT

Banyak lembaga nonprofit mengandalkan sukarelawan selain karyawan yang dibayar untuk mencapai tujuan mereka. Namun, sedikit dari organisasi-organisasi ini yang sepenuhnya memahami perbedaan hukum antara kedua jenis pekerja ini. Pada intinya, karyawan dibayar dan sukarelawan tidak, tetapi beberapa faktor mempengaruhi definisi hukum.

Relawan vs Karyawan: Siapa yang Memenuhi Kualifikasi?
Departemen Tenaga Kerja menggunakan berbagai faktor untuk menentukan apakah seorang pekerja adalah karyawan atau sukarelawan. Ini termasuk:

  1. Apakah pekerjaan / layanan sukarelawan menguntungkan lembaga nonprofit?
  2. Apakah para individu itu bekerja lebih sedikit daripada pekerjaan penuh waktu akan menuntut?
  3. Apakah orang yang menjadi sukarelawan atas kemauan sendiri (yaitu tidak ada paksaan atau persuasi)?
  4. Apakah individu melakukan pekerjaan sukarela yang khas?
  5. Apakah relawan mengganti karyawan biasa?
  6. Apakah individu menerima atau mengharapkan untuk menerima semacam manfaat dari lembaga nonprofit untuk waktu mereka?

Meskipun tidak ada faktor individu yang menunjukkan kesukarelaan, Departemen Tenaga Kerja (DOL) biasanya akan menganggap pekerjaan sukarela sebagai biasa jika organisasi nirlaba dapat menjawab iya nih ke empat pertanyaan pertama dan tidak ke dua terakhir.

Memahami Status Relawan Hukum

Penggantian dan Stipends
Banyak organisasi nirlaba ingin memberi kompensasi kepada sukarelawan mereka dengan cara tertentu. Lagi pula, sukarelawan seringkali penting untuk mencapai misi nonprofit. Namun, kompensasi sukarelawan dapat mengakibatkan hilangnya status sukarela serta perlindungan hukum terkait bagi relawan. Untuk mempertahankan perlindungan, Undang-undang Perlindungan Sukarela mengharuskan individu untuk melakukan layanan untuk organisasi nirlaba atau pemerintah tanpa menerima kompensasi.

Namun, lembaga nonprofit dapat mengganti biaya relawan untuk biaya mereka serta memberikan tunjangan. Aturan praktisnya tidak melebihi $ 500 baik berupa kompensasi atau tunjangan tahunan. Meskipun lembaga nonprofit mungkin menganggap gaji $ 50 per bulan tidak terdengar banyak, itu dapat menghapus status sukarela dari pekerja yang tidak dibayar. Ini berarti relawan tidak akan lagi dilindungi dari klaim kewajiban.

Kompensasi Nominal
Rumit masalah ini adalah Undang-Undang Standar Tenaga Kerja yang Adil (FLSA), yang menggambarkan tunjangan kompensasi nominal. Biaya Upah dan Jam Kerja DOL & dibayarkan kepada nominal sukarelawan selama tidak melebihi 20% dari apa yang akan dibayar oleh posisi berbayar ekuivalen. Purdham v. Fairfax County School Board mencontohkan situasi ini. Seorang asisten keamanan dan keamanan sekolah dibayar juga secara sukarela sebagai pelatih golf sekolah. Pelatih menerima gaji $ 2114 per tahun. Pengadilan Banding Sirkuit ke-4 menguatkan tunjangan ini sebagai nominal karena peran relawan individu terpisah dan berbeda dari pekerjaan yang dibayarnya. Selain itu, posisi pelatih paruh waktu dibayar ada, tetapi individu lebih suka menyumbangkan waktunya.

Lembaga nonprofit yang ingin memberi kompensasi kepada sukarelawan mereka dengan cara tertentu harus berhati-hati. Meskipun DOL memungkinkan penggantian biaya yang wajar dan kompensasi nominal, namun sangat mudah kehilangan status dan perlindungan sukarela. Namun, kehilangan status bukan satu-satunya risiko yang ditanggung nirlaba terkait relawan mereka.

Dimana Perbedaan Antara Relawan dan Karyawan Berakhir
Meskipun organisasi nirlaba perlu memahami perbedaan antara karyawan dan relawan untuk status dan alasan perlindungan, mereka juga perlu memahami kesamaan mereka. Misalnya, kewajiban praktik kerja tidak unik bagi karyawan yang dibayar. Bahkan jika seorang manajer nirlaba untuk beroperasi 100% dengan sukarelawan, mereka membutuhkan asuransi kewajiban kerja (EPLI). EPLI melindungi lembaga nonprofit dari berbagai tuduhan termasuk:

  • Diskriminasi
  • Praktik perekrutan yang tidak adil
  • Lingkungan kerja yang tidak bersahabat
  • Pelecehan seksual
  • Penghentian yang salah

Sementara beberapa hal di atas sepertinya hanya berlaku untuk pekerja yang dibayar (yaitu penghentian salah, lingkungan kerja yang tidak bersahabat), itu tidak benar.

Misalnya, anggap seorang sukarelawan mengirimkan lelucon yang sesuai melalui email kepada sukarelawan lain hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak sengaja membuat seluruh staf oleh CC. Jika lembaga nonprofit kemudian membebaskan relawan yang berbeda dari posisinya, individu tersebut dapat menuntut lembaga nonprofit untuk mencegah lingkungan kerja yang tidak bersahabat karena email mentah. Meskipun situasi ini mungkin tampak sepihak, banyak kasus pengadilan yang bersifat seperti ini memberikan bukti sebaliknya.

Tuntutan hukum pengakhiran yang salah yang diajukan terhadap lembaga nonprofit oleh mantan relawan muncul dengan keteraturan yang mengejutkan juga. Banyak dari ini muncul sebagai akibat dari dokumentasi yang tidak benar. Sebagai contoh, asumsikan seorang relawan di bawah kinerja mengajukan keluhan pelecehan seksual. Lembaga nonprofit melakukan uji tuntas dan menyelidiki klaim tetapi menentukan tidak ada kesalahan yang terjadi. Lembaga nirlaba kemudian melanjutkan untuk mengikat sukarelawan karena kinerjanya yang buruk. Namun, jika lembaga nonprofit tidak mendokumentasikan kinerja yang sedikit itu, situasi ini terlihat sangat buruk di atas kertas. Relawan yang diberhentikan dapat menuntut untuk penghentian salah, menuduh lembaga nonprofit memecatnya karena klaim pelecehan.

Sebagian besar organisasi nirlaba percaya bahwa mereka sangat menghormati masalah tanggung jawab: menghindari pelecehan, diskriminasi, dan masalah tempat kerja yang berat lainnya. Namun klaim EPL terjadi pada tingkat yang mengejutkan, menciptakan sumber risiko dan tanggung jawab yang signifikan untuk setiap organisasi nonprofit. Konsultasikan dengan pakar untuk mempelajari lebih lanjut.

Bagaimana Menjadi Gelandang yang Baik

Posted: 17 Aug 2018 01:42 PM PDT

TIDAK DAPAT:

1. Posisi tubuh tidak harus lurus menghadap orang yang melewati saat menerima kartu. Ini akan mencegah Anda maju karena Anda perlu berbalik untuk bergerak maju. Futsal adalah tentang kecepatan dan setiap hitungan detik jika sudut tubuh Anda saat menerima lulus adalah pantat Anda menghadap ke sisi lawan, Anda perlu mengubah 180 derajat untuk Anda bergerak maju.

2. Jangan gunakan kaki bagian dalam Anda untuk menerima operan. Nah, Anda bisa melakukan itu tetapi kemungkinan jika operan adalah umpan cepat yang kuat dan yang menggunakan kaki bagian dalam Anda untuk menerima umpan melalui pemblokiran, bola mungkin hanya melambung dari kaki Anda dan karenanya Anda harus mengejar bola. Sebagian besar waktu, kita semua menerima melewati jalan ini, baik itu baik-baik saja tetapi memakan terlalu banyak waktu dan menjaga bola di bawah kendali Anda.

Inilah yang harus Anda lakukan ketika menerima lulus / meskipun lulus

DO'S:

1. Positioning sangat penting saat menerima pass dan MOVE FORWARD fast !. Selalu berdiri di samping alias siap untuk bergerak maju. Ketika umpan dimainkan kepada Anda, karena sudut tubuh Anda adalah cara sampingan, jauh lebih mudah bagi Anda untuk maju setelah menerima umpan. Best berdiri di posisi 'L' dengan kaki depan siap menerima umpan dan kaki belakang untuk mendorong diri Anda maju untuk bergerak cepat.

Langkah selanjutnya ini dianggap sebagai yang paling mendasar dalam futsal dan sepak bola

2. LANGKAH DAN GULIR BOLA! Ya … langkah! Menginjak bola adalah cara terbaik untuk menghentikan bola! Tidak memblokirnya dengan menggunakan kaki bagian dalam Anda. Jika memungkinkan, selalu langkah bola untuk menghentikan bola. Mengapa? Karena dengan menginjak bola saat Anda menerima operan, Anda dapat menggulingkan bola ke depan secara bersamaan. PINDAH INI SENDIRI MENGHEMAT BANYAK WAKTU! Langkah dan putar … Jika Anda melihat banyak pemain bagus cenderung menggiring bola menggunakan metode langkah dan gulungan? Metode ini adalah metode yang sangat mematikan untuk setiap pemain futsal untuk menguasai karena meningkatkan waktu Anda untuk menerima bola dan bergerak maju. Melangkah dan menggulung juga bisa menjadi keterampilan dasar untuk menghindari tekel dan memotong lawan. Berbagai keterampilan dribbling adalah perpanjangan dari teknik langkah dan gulungan.

3. Redirect bola ke jalur yang Anda inginkan. Selalu gunakan kaki Anda untuk meredam dan mengarahkan sudut lintasan masuk ke tempat yang Anda inginkan. Dengan melakukan ini, Anda menghemat banyak waktu dengan tidak menghentikan bola terlebih dahulu dan kemudian bergerak. Selalu arahkan bola ke ruang kosong. Nah Anda tidak ingin mengarahkan bola ke lawan Anda sekarang … ya? Anda selalu dapat mengarahkan umpan ke rekan setim Anda dan karenanya melakukan gerakan umpan 1-2 dan bermain.

Biografi Pendek Pemain Sepak Bola Terkenal – Steven Gerrard

Posted: 17 Aug 2018 11:41 AM PDT

Nama lengkapnya adalah Steven George Gerrard. Dia juga disebut sebagai Stevie G. Ia lahir di Whiston, Merseyside pada 30 Mei 1980. Dia adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bermain untuk tim nasionalnya di Inggris dan kapten untuk klub Liga Premier Inggris Liverpool. Posisi bermainnya di lapangan adalah sebagai gelandang tengah. Tapi, sejak tahun 2007 setelah penampilan Torres di Liverpool, Gerrad telah dimainkan terutama sebagai striker kedua untuk skuad klubnya, dan bermain sebagai pemain sayap untuk tim nasionalnya sejak 2006.

Gerrard adalah wakil kapten timnas Inggris saat ini. Namun demikian, ia menjadi kapten untuk nasionalnya di Piala Dunia 2010 di nonattendance Rio Ferdinand yang merindukan acara karena cedera.

Gerrard menghabiskan seluruh kariernya di Anfield. Pada tahun 1998, ia membuat penampilan pertamanya dalam sebuah kompetisi melawan Blackburn Rovers. Gerrard membuat penampilan ke-100 di turnamen klub Eropa untuk Liverpool pada 10 Maret 2009 dalam oposisi terhadap Real Madrid dan membuat dua gol dalam kemenangan 4-0.

Di tingkat internasional, ia membuat penampilan pertamanya pada tahun 2000 dalam oposisi terhadap Ukraina. Pada September 2001, ia membuat gol internasional pertamanya dalam kemenangan 5-1 yang terkenal atas Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2002. Gerrard mengambil bagian dalam Piala Dunia pertamanya pada 2006, dan dia adalah pencetak gol terbanyak di Inggris dalam kompetisi ini.

Dia memiliki banyak penghargaan untuk pemain sepak bola profesional. Dengan klub Liverpool, ia memenangkan Piala FA (2000-2001, 2005-2006), Piala Liga (2000-2001, 2002-2003), FA Community Shield (2001, 2006), UEFA Champions League (2004-2005), Piala UEFA (2000-2001), Piala Super UEFA (2001-2002, 2005-2006).

Sebagai pemain individu, ia memenangkan Pemain Terbaik FWA of the Year (2008-2009), Pemain Pemain Terbaik PFA Tahun Ini (2005-2006, Pemain Muda PFA Terbaik Tahun Ini (2000-2001), Pemain Terbaik PFA Tahun Ini ( 2000-2001, 2008-2009), Tim PFA Terbaik (2003-2004, 2004-2005, 2005-2006, 2006-2007, 2007-2008, 2008-2009), Pemain Liga Premier FA Bulan Ini (Maret 2001 , Maret 2003, Desember 2004, April 2006, Maret 2009), Pemain Terbaik UEFA Club of the Year (2004-2005), Pemain Terbaik Liga Champions UEFA dari Pertandingan (2004-2005), Tim UEFA Tahun Ini (2005, 2006, 2007), FIFA / FIFPro World XI (2007, 2008, 2009), Final Piala FA Man of the Match (2005-2006), Goal of the Season (2005-2006), dan Pemain Terbaik Inggris Tahun Ini (2007). Gerrard telah diusulkan pada banyak kesempatan untuk Pemain Terbaik Dunia FIFA Award dan Ballon d'Or.

Peluang Realitas Arsenal Musim Ini (2010/2011)

Posted: 17 Aug 2018 09:38 AM PDT

Saya senang dengan bentuk penembak saya saat ini. Tapi saya harap mereka hanya mengambil sedikit tindakan pencegahan saat ini. Kami belum benar-benar kehilangan sejak awal tahun baru dan ada indikasi bahwa kami hanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan trofi besar pertama sejak lima tahun terakhir. Tetapi harapan Arsene Wenger untuk mencalonkan empat gelar yang mungkin tidak begitu nyata.

Menimbang bahwa anak laki-laki baru saja memasuki usia dan ada kemungkinan cedera dan kelelahan itu sangat baik bahwa ia menunjukkan kekhawatiran tentang hal ini. Memainkan anak laki-laki tiga kali seminggu akan memakainya. Baru-baru ini Samir Nasri yang kebetulan paling menjanjikan musim ini menderita cedera hamstring. Bahkan jika dia percaya bahwa ini adalah penembak terbaik dalam sekian tahun, harus diperhatikan.

Arsenal tetap di Liga Champions di mana ada sedikit harapan sukses karena mereka akan bermain sebagai tim terbaik di Eropa, saya tidak akan mencoba untuk begitu optimis tentang peluang kami seperti yang kami miliki selama musim 2007/08 di mana kami mengalahkan terbaik saat itu, yaitu AC Milan. Kami tahu konsekuensi dari memenangkan game itu. Kami kehilangan keunggulan kami di premiership dan kami tersingkir dari Piala FA oleh Manchester United sebelum kemenangan luar biasa itu.

Kami pergi ke depan dan kalah di perempat final ke Liverpool yang tahu bagaimana berjudi dengan korek api mengorbankan trofi perdana untuk Liga Champions. Peluang realistis kami musim ini adalah Piala Carling dan Liga Utama. Saat kita mengikuti jejak Man. Utd dengan lima (5) poin, itu akan membuat kita bagus jika kita hanya bermain Barcelona dengan pikiran yang telah hilang (meskipun kita bisa memberi mereka pertarungan yang baik), dan berharap bahwa di pertandingan kandang dan tandang antara Man. Utd dan Chelsea mereka (Man.Utd) bisa kehilangan enam poin dan semoga kami memenangkan leg kami melawan mereka.

Saya masih tahu bahwa Alex Ferguson tidak akan suka mengulangi kesalahan yang sama seperti musim lalu. Kami lebih baik bermain dengan hati-hati karena mungkin ada lebih banyak cedera dan sedikit waktu pemulihan. Kami masih memiliki 14 pertandingan seperti pada saat menulis laporan ini dan kekuatan serangan kami adalah yang terbaik di Premier League dan kami percaya bahwa anak-anak kami akan selalu digunakan untuk menang dan semangat pemenang akan berlanjut hingga akhir musim. Saya percaya bahwa Arsene sebagai pelatih yang hebat dan berpengalaman akan memiliki beberapa penasihat yang memberitahunya berita yang sama atau serupa!

Gunners 4 Life.

 Printer Label Zebra G-Series GK420d Dengan Keandalan Pencetakan Termal Langsung untuk Bisnis Apa Pun

Posted: 17 Aug 2018 07:34 AM PDT

Printer label biasa cenderung besar. Ini dapat mengambil terlalu banyak ruang meja dan dapat meninggalkan noda tinta dalam materi cetaknya. The Zebra G-Series GK420d B / W Label Printer dengan Direct Thermal (203 dpi hingga 300 inch / min) Serial USB memiliki desain kecil tetapi dapat menawarkan kinerja pembangkit tenaga listrik.

Memiliki desain yang ramping dan kompak, Zebra GK420d menawarkan jejak terkecil yang dapat ditawarkan oleh printer desktop 4 inci. Ini dapat dengan nyaman duduk di atas meja Anda dengan ukuran 6,7 inci (W) x 8,2 inci (D) x 6 inci (H). Maka itu dapat memberi jalan bagi perangkat dan dokumen Anda yang lain. Juga, ringan di 3,1 lbs. Meskipun dengan ukurannya yang kecil, Anda tidak pernah dapat mengabaikan fitur-fiturnya.

Untuk konektivitas, Zebra G-Series GK420d memiliki port Universal Serial Bus (USB) dan koneksi serial. Ini adalah fitur lampiran ganda sehingga Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan printer Label G-Seri B / W dengan panas langsung ke sistem baru dan lama bisnis Anda. Dengan menggunakan jaringan bisnis Anda, beberapa pengguna dapat terhubung ke printer label ini melalui port Ethernet.

Zebra G-Series GK420d memiliki kecepatan pencetakan cepat 5 inci per detik, yang membuatnya sempurna untuk persyaratan label volume rendah hingga sedang. Ini mudah menangani bentuk persisten, kertas fanfold, dan stok tag. Ini dapat menghasilkan cetakan bersih dan bebas noda dengan output 203 titik per inci (dpi).

Ia mengakui Zebra Programming Language (ZPL) serta Eltron Programming Language (EPL) yang lebih tua; bahasa yang terutama digunakan untuk aplikasi label. GK429d juga memiliki RAM terintegrasi 8 MB dan Flash Memory 4 MB untuk daya pemrosesan tambahan.

Dalam hal bar coding, Zebra G-Series GK420d B / W Label Printer dengan Thermal langsung mampu menghasilkan kode bar berbagai format. Format ini mencakup yang berikut: Kode 93, Industri 2 dari 5, Kode 39, UCC / EAN-128, Kode 49, CODABLOCK, GS1 DataBar, kode QR, MaxiCode, kode Aztec, LOGMAR, EAN / JAN-8, EAN / JAN 13, UPC-A, UPC-E, MicroPDF417, Codabar, Kode 128, Kode 11, UPC, Interleaved 2 dari 5, Postnet, PDF417, Matriks Data, Pos Jepang, Plessey, MacroPDF417, EAN-14, Kode 128B, Kode 128C , Pos Jerman, MSI-3, Kode 128A dan RSS.

Jadi, jika Anda mencari printer label yang luar biasa, tidak perlu mencari lagi karena Zebra G-Series GK420d B / W Label printer dengan direct thermal (203 dpi hingga 300 inci / menit) Serial, USB dapat memuaskan kebutuhan Anda. Ini mungkin kecil, tetapi dapat dengan mudah melebihi pencetak label biasa di pasaran saat ini. Ini sangat andal dan sangat cocok untuk investasi bisnis apa pun. Anda dapat membelinya secara online seharga $ 481,49 dan dilengkapi dengan garansi satu tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar