Kamis, 09 Agustus 2018

Strategi Membaca Penggunaan Pembaca yang Baik + 2 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Strategi Membaca Penggunaan Pembaca yang Baik + 2 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Strategi Membaca Penggunaan Pembaca yang Baik

Posted: 09 Aug 2018 01:46 AM PDT

Beberapa tahun yang lalu, peneliti pendidikan David Pearson dan Nell Duke mengajukan pertanyaan, "Apa jenis pemikiran yang terjadi ketika pembaca yang mahir membaca?" Pertanyaan ini membuahkan hasil penelitian yang telah mengubah cara guru mengajar anak-anak membaca.

Mereka menemukan tujuh strategi kunci yang digunakan pembaca yang baik selama proses membaca. Guru yang inovatif mengajarkan strategi secara langsung menggunakan pemikiran metakognitif (berpikir keras tentang pemikiran Anda) dengan memodelkan pemikiran mereka sendiri dengan keras selama proses membaca. Siswa menerapkan strategi baru dengan mempraktekkan pemikiran mereka sendiri secara lisan dan tertulis. Buku-buku seperti Mosaic of Thought oleh Zimmerman dan Keene, Strategi yang Bekerja oleh Harvey dan Goudvis, dan Reading with Meaning oleh Miller mengeksplorasi ide-ide ini secara mendalam dan menerapkan praktik pengajaran terbaik untuk mengajar strategi membaca.

Strategi Satu: Membuat Koneksi

Pembaca membawa pengalaman dan pengetahuan latar belakang mereka sendiri ke teks. Mereka membuat koneksi pribadi, mereka menghubungkan satu teks dengan yang lain, dan membuat koneksi dengan dunia. Koneksi ini memperkaya teks dan membantu pembaca memahami teks pada tingkat makna yang lebih tinggi. Guru mengajarkan koneksi ini secara langsung: teks ke koneksi sendiri, sambungan teks ke teks, dan teks ke koneksi dunia.

Strategi Dua: Visualisasi atau Membayangkan

Pembaca melihat gambar di benak mereka ketika mereka membaca. Bagian terbaik membaca adalah menonton "film di kepala Anda." Pengalaman pembaca yang baik melihat gambar visual yang kuat. Anak-anak dapat diajarkan untuk memvisualisasikan ketika mereka membaca. Seringkali pembaca miskin tidak "melihat" ketika mereka membaca. Kita hidup di dunia visual, namun itu adalah visual yang tidak dimiliki banyak pembaca ketika mereka membaca.

Strategi Tiga: Mempertanyakan

Pembaca terus-menerus mempertanyakan, memprediksi, mengkonfirmasikan pemikiran mereka, dan menyesuaikan pemikiran mereka. Pembaca yang baik memiliki tujuan untuk terus membaca. Tujuannya terletak pada kemampuan mereka untuk mempertanyakan dan memprediksi sepanjang pembacaan teks. Penyesuaian yang dilakukan membantu pembaca memahami teks pada tingkat yang lebih dalam. Pemahaman dasar dan lebih dalam mereka melambung ketika pikiran mereka terus-menerus membuat makna melalui pertanyaan.

Strategi Empat: Menyimpulkan

Pembaca yang baik membaca yang tersirat. Jawabannya tidak selalu hitam dan putih, dan pembaca yang baik dapat menyimpulkan makna berdasarkan pengetahuan latar belakang dan petunjuk teks. Ketika seorang pembaca menyimpulkan mereka berpikir, memprediksi, menyesuaikan, dan mengkonfirmasikan. Ini mengarah pada pemahaman yang lebih dalam terhadap teks.

Strategi Lima: Menentukan Pentingnya

Pembaca yang baik memahami gagasan utama dari sebuah teks dan dapat menentukan apa yang penting. Pembaca menjawab pertanyaan, menentukan poin-poin penting, dan memperluas pemikiran mereka saat mereka menghubungkan ide-ide penting dengan pengetahuan mereka sendiri.

Strategi Enam: Mensintesis

Pembaca yang baik mampu mensintesis bacaan mereka dan menghasilkan ide atau produk mereka sendiri dari pengetahuan mereka. Synthesizing adalah keterampilan berpikir tingkat tinggi yang mengharuskan Anda untuk melampaui pengetahuan dasar dan menciptakan pemikiran baru.

Strategi Tujuh: Strategi Perbaikan

Pembaca yang baik tahu bagaimana cara mengatasi teks yang sulit. Jika mereka menemukan kata, mereka tidak tahu bahwa mereka memotong kata dan menggunakan petunjuk konteks untuk menentukan artinya. Jika baru saja menyelesaikan paragraf dan tidak memiliki petunjuk tentang apa yang baru saja mereka baca, mereka membaca kembali paragraf dan fokus pada pemikiran tentang 'maknanya. Mereka mengidentifikasi apa yang tidak mereka pahami dan membaca kembali atau maju untuk mencoba dan memperjelas makna. Mereka melihat gambar atau fitur teks lainnya (seperti grafik atau sidebars) untuk membantu mereka memahami konsep atau ide. Strategi perbaikan dapat langsung diajarkan untuk membantu siswa memecah bagian teks dan menemukan makna.

Strategi-strategi ini sering diajarkan secara terpisah, tetapi mereka harus terintegrasi dan otomatis dalam pikiran pembaca. Begitu para siswa menyadari strategi-strategi ini dan belajar untuk menerapkannya selama proses membaca mereka, mereka mulai menjadi bagian otomatis dari pemikiran mereka. Strategi membantu pembaca untuk memahami teks dan mendapatkan makna dengan menerapkan pengetahuan atau skema latar belakang mereka sendiri, serta memahami pesan penulis.

Strategi Kemenangan Untuk Domino Kereta Meksiko

Posted: 08 Aug 2018 11:45 PM PDT

Saya tahu bahwa Kereta Meksiko adalah permainan yang ramah, sering dimainkan bersama keluarga dan teman, dan kemenangan itu tidak penting atau sangat penting. Apa aku s yang penting adalah aspek sosial dari permainan: berbicara, tertawa, dan bersenang-senang.

Setelah mengatakan itu, saya juga tahu bahwa ada orang di luar sana yang benar-benar ingin menjadi lebih baik di game ini. Terutama jika orang-orang ramah yang Anda ajak bermain menang lebih sering daripada Anda dan Anda mulai menjadi putus asa dan tertekan karenanya.

Memenangkan permainan Domino Kereta Meksiko tidak sesulit yang Anda lakukan. Ada beberapa tips sederhana yang dapat memiliki efek dramatis pada hasil pertandingan. Cuaca Anda adalah pemain awal, pemain menengah, atau pemain lanjutan, Anda masih akan mendapat manfaat dari kiat strategis ini.

Kereta Meksiko memang memiliki banyak variasi aturan yang digunakan di seluruh dunia, namun sebagian besar kiat strategis saya berlaku untuk semua kumpulan aturan paling populer dan saya telah catat dalam teks di mana strategi dapat bervariasi untuk aturan yang berbeda.

Atur domino Anda ke kereta api terbaik

Tentu saja, setiap tangan dimulai dengan "menangani" sejumlah kartu domino ke setiap pemain. Tergantung pada berapa banyak orang yang bermain, jumlah ini dapat bervariasi dari 7 atau 8 hingga 15 atau lebih. Jumlah sebenarnya tidak relevan. Tetapi sangat penting untuk mengatur domino Anda ke kereta api terbaik sebelum memulai bermain.

Setelah ganda awal telah dimainkan, oleh Anda atau orang lain, Anda membangun kereta api dengan domino Anda yang tersisa yang dimulai dengan nilai pip yang sama dengan pembukaan ganda dan menghubungkan sebanyak mungkin domino ke kereta itu.

Untuk benar-benar menghitung cara terbaik untuk mengatur domino pemain, seseorang harus mempertimbangkan setiap domino yang telah dimainkan sejauh ini, dan melakukan sedikit matematika untuk menghitung peluang. Drama terbaik pada titik mana pun dalam gim ini bergantung pada apa yang telah dimainkan hingga saat itu. Karena ini tidak realistis, saya lebih memilih untuk "mendekati" kereta terbaik dengan menggunakan 3 aturan dasar ini:

  1. Kereta dengan domino paling banyak adalah yang terbaik.
  2. Diberikan 2 kereta dengan panjang yang sama, kereta dengan poin terbanyak di dalamnya adalah yang terbaik.
  3. Dengan adanya 2 kereta dengan panjang yang sama dan nilai titik yang sama, kereta api terbaik memiliki titik nilai domino yang lebih tinggi ditempatkan sejauh mungkin di depan kereta.

Mainkan suku cadang Anda terlebih dahulu kapan pun memungkinkan

Memainkan cadangan adalah urutan pertama bisnis Anda. Jika tidak ada kemungkinan bermain dari suku cadang, maka mainkan dari kereta Anda.

Jika Anda memiliki suku cadang, maka mainkan dari ujung kereta Anda kapan pun memungkinkan

Ini sangat penting! Pilihan pertama Anda adalah bermain dari suku cadang Anda, tetapi pilihan kedua Anda adalah bermain dari ujung (gerbong tukang rem) kereta Anda. Anda akan menemukan banyak waktu di mana Anda bermain dari ujung kereta Anda, dan tiba-tiba salah satu suku cadang bisa muat sampai akhir. Ini memiliki efek yang sama dengan memainkan cadangan.

Perhatikan peluang untuk mengubah gerbong tukang rem Anda

Jika domino terakhir di kereta Anda adalah 10-4, dan salah satu suku cadang Anda adalah 10-2, dan Anda dapat bermain di kereta yang ditandai lawan (ketika saya mengatakan "kereta bertanda", maksud saya kereta pemain yang terbuka bagi siapa saja untuk bermain di atas), atau di kereta Meksiko, mainkan 10-4, dan pindahkan 10-2 ke ujung kereta Anda. Jika seseorang keluar sebelum Anda melakukannya, Anda telah menyelamatkan diri 2 poin. Ini adalah kejadian biasa, bahwa selama pertandingan penuh, Anda cenderung menghemat puluhan poin.

Jika Anda memiliki suku cadang, dan kereta Meksiko (atau komunitas) belum dimulai, dan salah satu suku cadang Anda (atau gerbong tukang rem Anda) dapat memulainya, maka mulailah!

Kereta Meksiko (atau komunitas) adalah tempat paling umum untuk membuang suku cadang Anda. Anda tidak dapat melakukannya jika belum dimulai. Jadi diberi pilihan bermain di atas penny lawan, atau memulai kereta Meksiko, mulai kereta Meksiko. Tapi ini hanya jika Anda memiliki suku cadang untuk dimainkan. Jika semua domino Anda ada di kereta Anda, maka Anda tidak perlu kereta Meksiko, jadi jangan memulainya.

Ketahuilah kapan harus bermain di kereta bertanda Anda sendiri vs kereta lain saat Anda punya pilihan.

Kadang-kadang Anda akan dihadapkan pada pilihan bermain domino di kereta bertanda Anda sendiri, ATAU di kereta yang ditandai pemain lain atau Kereta Meksiko. Anda tidak ingin bermain di kereta Anda sendiri, sehingga mengeluarkan uang Anda, kecuali Anda memiliki domino lain yang dapat Anda mainkan di kereta Anda sendiri.

Sebagai contoh, katakanlah Anda hanya memiliki satu domino kiri, double-6, kereta Anda ditandai (satu sen di atasnya), dan ini giliran Anda. Anda tidak dapat memainkan double-6 sehingga Anda harus menggambar. Anda menggambar 10-8. Katakanlah akhir kereta Anda sendiri adalah 10 dan ujung kereta Meksiko adalah 10. Jadi Anda punya pilihan. Anda dapat memainkan 10-8 di kereta Anda sendiri (mengeluarkan uang Anda) atau di kereta Meksiko.

Pilihan yang benar adalah memainkan 10-8 di Kereta Meksiko, bukan sendirian. Ini akan membuat kereta Anda sendiri ditandai dan tersedia bagi pemain lain sehingga meningkatkan kemungkinan Anda bermain di posisi ke-6 dan keluar.

Mainkan Ruthlessly!

Jika kereta Meksiko macet, yaitu, tidak ada yang bermain di atasnya, dan Anda tidak memiliki suku cadang, maka jangan bermain di kereta Meksiko dari ujung kereta Anda. Anda ingin tetap terjebak sehingga pemain lain tidak dapat bermain di atasnya.

Jika Anda memiliki pilihan memainkan domino di salah satu dari dua kereta bertanda lawan, pilih lawan dengan lebih banyak domino untuk dimainkan.

Jika kamu melakukan tidak memiliki suku cadang, jadi Anda hanya memainkan kereta Anda, dan ujung kereta Anda akan muat di kereta yang ditandai lawan, jangan memainkannya. Mengapa melonggarkan lawan?

Jika Anda bermain dengan aturan yang mengatakan ganda tidak harus ditutup, berikut ini tip lainnya: Mainkan ganda sesegera mungkin – bahkan dari kereta Anda.

Anda harus bermain ganda sesegera mungkin. Bermain ganda dari tengah kereta Anda tidak merusak integritas kereta Anda. Itu hanya menurunkan total poin dari tangan Anda. Ketika orang lain keluar, Anda tidak ingin tertangkap dengan dobel di tangan Anda yang bisa Anda mainkan sebelumnya di tangan.

Kesimpulan

Tentu saja ada keberuntungan yang terlibat dalam Kereta Meksiko, tetapi keberuntungan memiliki kecenderungan untuk keluar dari waktu ke waktu, dengan semua orang mendapatkan bagian yang adil dari keberuntungan dan nasib buruk.

Jadi, meskipun tips strategis saya tidak menjamin kemenangan setiap saat, mereka berjanji untuk meningkatkan permainan Anda dan kemungkinan besar, meningkatkannya ke titik yang Anda menangkan lebih sering daripada lawan Anda.

Strategi Kemenangan Untuk Farkle

Posted: 08 Aug 2018 09:42 PM PDT

Jika Anda Google sejarah Farkle, Anda akan menemukan banyak teori tentang asal mula permainan, semuanya sangat berbeda. Tapi satu hal yang kami tahu pasti:

Farkle lebih tua dari kotoran. Pertama ada Farkle, lalu kotoran.

Mengapa Anda mengira sudah ada begitu lama? Mungkin karena itu menyenangkan. Farkle memiliki kombinasi keberuntungan dan keterampilan yang tepat untuk mengumpulkan daya tarik yang luas di antara orang-orang di seluruh dunia dan tetap populer selama ratusan tahun. Jika Anda belum pernah memainkan Farkle, Anda harus mencobanya.

Banyak penggemar Farkle bersikeras bahwa keberuntungan jauh lebih menonjol dalam menentukan pemenang daripada keterampilan apa pun yang terlibat. Ini benar dalam satu pertandingan. Tetapi karena lebih banyak permainan yang dimainkan, keterampilan menjadi lebih signifikan dan keberuntungan kurang signifikan dalam menentukan pemenang secara keseluruhan. Jika Anda duduk dengan 3 teman dan bermain 12 game dari Farkle, keberuntungan saja menentukan bahwa Anda akan memenangkan sekitar 3 pertandingan, dan begitu juga dengan teman-teman Anda. 3 kali 4 sama dengan 12.

Namun, jika Anda menggunakan Strategi Kemenangan Untuk Farkle (dan dengan asumsi teman-teman Anda tidak), Anda akan lebih mungkin memenangkan sekitar 4 game daripada 3. Tidak, itu tidak berarti Anda akan memenangkan setiap pertandingan, tetapi seiring waktu, Anda akan muncul sebagai pemain Farkle terbaik di grup Anda. Teman-teman Anda akan mulai memanggil Anda "Ahli Farkle", atau "Tuan (atau Ibu atau Miss) Farkle" atau "Sang Guru Farkle". Apakah itu keren atau apa?

Strategi saya mengasumsikan aturan berikut:

· Dibutuhkan 500 poin untuk mendapatkan "di papan".

· Dibutuhkan 10.000 poin untuk menang.

· Lima bernilai 50 poin.

· Satu bernilai 100 poin.

· Tiga 1 bernilai 300 poin.

· Tiga 2 bernilai 200 poin.

· Tiga 3 bernilai 300 poin.

· Tiga 4 bernilai 400 poin.

· Tiga 5 bernilai 500 poin.

· Tiga 6 bernilai 600 poin.

· Setiap 4-of-a-kind bernilai 1000 poin.

· Lurus (1-2-3-4-5-6) bernilai 1500 poin.

· Tiga Pasangan (2-2-3-3-4-4) bernilai 1500 poin.

· Setiap 5-of-a-kind bernilai 2000 poin.

· Triplet (2-2-2-3-3-3) bernilai 2.500 poin.

· Setiap 6-of-a-kind bernilai 3000 poin.

Strategi:

1. Di awal permainan, ketika Anda mencoba mendapatkan poin yang dibutuhkan untuk mendapatkan "di papan", berhenti melempar setelah Anda memiliki poin yang diperlukan di atas meja, kecuali Anda dapat melempar semua 6 dadu lagi. Jika Anda bisa melempar semua dadu lagi, itu disebut ".. dan bergulir" dan Anda harus melakukan itu.

Contoh # 1: Anda membuang 5-5-5-2-3-4

Nilai tiga lima bernilai 500 poin. Jadi Anda memiliki cukup untuk mendapatkan "di papan". Jadi jangan buang sisa 3 dadu lagi. Hanya berhenti dan ambil 500 poin.

Contoh # 2: Anda melempar 1-2-3-4-5-6

Anda memiliki nilai lurus 1500 poin sehingga Anda dapat berhenti dan memenuhi persyaratan "di papan". Tetapi karena Anda dapat membuang semua 6 dadu lagi, Anda harus melakukan itu.

Sekarang Anda telah memenuhi persyaratan "di papan", kita dapat berbicara tentang sisa permainan.

2. Jika, setelah bergantian, Anda menemukan bahwa semua enam dadu bernilai poin, sehingga Anda dapat melempar semua enam dadu lagi jika Anda memilih, Anda harus melempar dadu lagi. Aturan ini sangat sulit untuk dipatuhi ketika Anda baru saja melempar kembar tiga atau beberapa kombinasi skor tinggi lainnya, dan Anda berpikir untuk diri sendiri, "Jika saya melempar semua enam dadu dan tidak mendapatkan apa pun (seekor Farkle, seekor angsa, nol besar, 'bust-a-roo' yang lama, maka saya akan kehilangan 2500 poin untuk Triplet saya. Oh astaga, saya tidak berpikir saya bisa terus hidup jika itu terjadi. Itu akan sangat menghancurkan. membuat lubang di harga diri saya sebesar Kongo Belgia "

Tidak Tidak seburuk itu. Anda akan gagal (atau "Farkle") kurang dari 10% dari waktu yang berarti lebih dari 90% dari waktu Anda akan membuang lebih banyak poin dan meningkatkan skor Anda.

3. Jadi keputusan besar, yang harus Anda buat puluhan kali di setiap pertandingan Farkle, adalah "haruskah saya berhenti sekarang, atau terus melempar?"

Jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini sangat rumit. Tapi kita bisa menyederhanakannya dan memasukkannya ke dalam setiap orang yang dapat diatasi. Anda hanya perlu dua bagian informasi: 1) berapa banyak dadu yang saya pertimbangkan untuk dilemparkan dan 2) berapa banyak poin yang akan saya miliki jika saya tidak melempar, yaitu, jika saya berhenti sekarang?

Jika Anda mempertimbangkan untuk melempar:

6 dadu Lakukan saja! Jangan khawatir tentang itu.

5 dadu Berhenti di 2000 poin atau lebih. Kalau tidak, lanjutkan dan lempar.

4 dadu Berhenti pada 1000 poin atau lebih. Kalau tidak, lanjutkan dan lempar.

3 dadu Berhenti di 500 poin atau lebih. Kalau tidak, lanjutkan dan lempar.

2 dadu Stop pada 400 poin atau lebih. Kalau tidak, lanjutkan dan lempar.

1 dadu Berhenti di 300 poin atau lebih. Kalau tidak, lanjutkan dan lempar.

4. Jangan memegang 5 (senilai 50 poin) kecuali Anda tidak punya pilihan lain.

Contoh # 1: Anda membuang 5-5-2-3-3-4

Anda bisa mempertahankan dua balita (total nilai 100 poin) dan melempar 4 dadu yang tersisa. Tetapi lebih baik untuk memegang hanya satu dari lima (senilai 50 poin) dan membuang sisa 5 dadu.

Contoh # 2: Anda membuang 1-5-5-2-3-3

Di sini, Anda memiliki satu (senilai 100 poin) dan dua balita (senilai 100 poin gabungan). Jadi Anda bisa menyelamatkan tiga dadu itu dan membuang tiga lainnya. Tetapi Anda akan membuat kesalahan. Aturan mengatakan bahwa Anda harus menahan setidaknya satu mati sebelum Anda dapat melanjutkan giliran dan melempar lagi, jadi strategi yang benar adalah memegang yang satu dan bukan dua balita. Jadi, Anda akan melempar lima dadu.

5. Ketika lawan mendapat di atas 8000 poin, Anda harus mulai berpikir tentang bermain sedikit lebih agresif. Terutama jika total Anda 5000 atau kurang. Ketika perbedaan antara skor dan pemimpin Anda menjadi lebih besar daripada perbedaan antara pemimpin dan memenangkan pertandingan, saatnya untuk melepas sarung tangan. Naik total dalam aturan 3 di atas. Jangan berhenti di 400 poin saat Anda memiliki 2 dadu untuk dilemparkan. Terus lempar!

Ketika lawan saya berada dalam 1000 poin untuk memenangkan permainan, dan saya jauh di bawah 5000 poin atau lebih, saya tidak berhenti melempar sampai saya mendapatkan di atas 2.000 poin. Sesekali, saya mendapatkan lemparan besar yang membuat saya langsung kembali ke permainan.

Lihatlah dengan cara ini, meskipun mungkin terlihat berbahaya untuk terus melempar ketika Anda memiliki 700 atau 800 poin, terutama jika Anda hanya melempar 2 dadu, alternatif berhenti tidak akan ada gunanya bagimu! Menambahkan 700 atau 800 poin ke skor yang menyedihkan seperti 5000 tidak akan mengubah hasil pertandingan … Anda masih akan kalah! Satu-satunya hal yang akan menyelamatkan Anda sekarang adalah beberapa putaran 4 digit.

Jadi berhentilah mengkhawatirkannya dan lempar dadu itu! Lemparkan mereka dengan cepat dan cepat. Lempar seperti tidak ada hari esok. Lemparkan mereka seperti pelaut mabuk.

Seperti yang saya sebutkan di awal, strategi ini tidak akan menjamin kemenangan pada permainan tertentu. Tetapi ini akan memastikan bahwa Anda memenangkan lebih dari bagian permainan Anda. Ingat, tujuan Anda adalah untuk dikenal di seluruh kota Anda sebagai "Ratu Farkle" (atau "Raja" sebagai kasusnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar