Sabtu, 25 Agustus 2018

Sebuah Resensi Buku: Hurt 2.0 Di Dalam Dunia Remaja Masa Kini – Baker Academic, 2004 Dr. Chap Clark + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Sebuah Resensi Buku: Hurt 2.0 Di Dalam Dunia Remaja Masa Kini – Baker Academic, 2004 Dr. Chap Clark + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Sebuah Resensi Buku: Hurt 2.0 Di Dalam Dunia Remaja Masa Kini – Baker Academic, 2004 Dr. Chap Clark

Posted: 25 Aug 2018 01:43 AM PDT

Chap Clark telah mengabdikan hidupnya untuk bekerja dengan orang-orang muda dan memiliki tiga remaja sendiri ketika ia memulai tugas memahami kelompok usia ini. Dia pikir dia sudah dipersiapkan dengan baik, tetapi salah satu putranya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada orang dewasa yang "mendapat" remaja. Pusat ke tim menyusun penelitian tentang topik, Clark diganti selama beberapa bulan di sekolah tinggi California yang memiliki demografi beragam dan dilakukan dengan baik secara akademis.

Sebagai bagian dari Bagian I – Dunia Berubah Remaja, ia melaporkan bahwa sementara pada pergantian abad ke-20 orang diklasifikasikan sebagai anak-anak atau orang dewasa, dalam 50 tahun masa remaja menjadi di antara panggung. Sekarang para ilmuwan sosial berbicara tentang remaja awal, tengah dan akhir. Sepanjang waktu Clark dengan remaja pertengahan ini, banyak orang dewasa membuat komentar tidak mengenali perubahan yang telah terjadi. Premis Clark adalah bahwa para remaja memang berbeda dari para remaja pada pertengahan abad ke-20. Lebih lanjut, ia menyajikan bahwa transisi dari anak menjadi dewasa memakan waktu sekitar tiga tahun pada 1950-an dan sekarang membutuhkan waktu hingga 15 tahun. Kebebasan sekali disimpan untuk remaja akhir sekarang diberikan kepada remaja pertengahan. Cakupan Dr. Clark terutama terletak pada pemahaman siapa orang-orang ini, dengan hanya beberapa saran untuk penyelesaian.

Chap percaya bahwa masalah yang menentukan untuk remaja kontemporer adalah pengabaian. Studi ini telah meyakinkannya bahwa ada jurang yang jauh lebih besar antara pemuda dan orang dewasa daripada yang dia dan kebanyakan orang dewasa pernah sadari. David Elkind The Hurried Child menjelaskan seberapa sering orang tua atas buku anak-anak mereka, sering dalam kegiatan yang tidak sesuai usia. Di A Tribe Apart, Patricia Hersch merefleksikan bagaimana para remaja di tahun 90-an adalah yang paling terisolasi dan tidak terawasi hingga saat ini. Sebagai akibat dari pengabaian ini, mereka membentuk "keluarga" mereka sendiri dengan rekan-rekan mereka. Sekitar usia lima belas pemikiran abstrak mulai berkembang dan para remaja mulai menyadari bahwa mereka perlu menemukan tempat mereka di dunia orang dewasa. Jika mereka tidak memiliki hubungan yang kuat dengan orang tua atau orang dewasa lainnya, mereka tertarik pada teman-teman sebaya mereka. Seringkali ikatan ini lebih kuat daripada dengan keluarga mereka. Menemukan keseimbangan dalam kesetiaan mereka merupakan tantangan. Alih-alih mencoba pada diri yang berbeda, Clark percaya bahwa remaja beroperasi terutama di dunia ini "di bawah." Chap berpendapat bahwa remaja tidak mempercayai orang dewasa dengan kehidupan paling dalam. Remaja, menurut Clark, tidak percaya bahwa orang dewasa benar-benar peduli pada mereka.

Pada bagian 2 – lanskap dunia di bawah Clark mengeksplorasi bidang-bidang berikut kehidupan remaja: teman sebaya, sekolah, keluarga, olahraga, seks, kesibukan dan stres, etika dan moralitas, pesta, permainan dan jejaring sosial, dan anak-anak di pinggiran (setiap margin – rentan dan istimewa). Pada bagian terakhir ini, penulis berbicara tentang tiga aspek individuasi: identitas, otonomi dan kepemilikan. Identitas mencerminkan bagaimana kita melihat diri kita sendiri; otonomi termasuk mengambil tanggung jawab dan membuat keputusan yang bijaksana; kepemilikan mengingatkan kita bahwa kita dirancang untuk menjadi bagian dari kelompok – tidak terisolasi. Bagian 2 mengambil setengah dari buku dan layak mendapat lebih banyak ruang dalam ulasan ini daripada yang bisa saya berikan. Di bagian sekolah, Chap melaporkan bahwa selingkuh dianggap norma. Juga, saya ingin mengatakan bahwa Clark mengakui pentingnya keluarga dalam kehidupan remaja.

Akhirnya di bagian 3 – Ke mana kita pergi dari sini? Clark menawarkan beberapa saran. Ketika ada pergeseran dari fokus "pengasuhan" ke fokus kelembagaan, banyak yang hilang. Jadi kembali ke lebih banyak pengasuhan adalah satu langkah. Ketika seorang guru menyimpulkan – dia perlu mendengar lebih banyak. Juga remaja membutuhkan kehadiran yang stabil dan aman serta hubungan yang otentik dan intim dengan orang dewasa. Pada akhirnya, Clark menawarkan lima strategi untuk mengubah gelombang pengabaian sistemik:

1. Melatih mereka yang bekerja dengan remaja untuk memahami remaja saat ini.

2. Mereka yang bekerja dengan pemuda harus bekerja bersama.

3. Mereka yang bekerja dengan remaja harus memahami mereka dan memberikan batasan.

4. Orangtua harus belajar tentang remaja mereka dan perlu didorong dalam pengasuhan mereka.

5. Komunitas harus yakin remaja memiliki beberapa orang dewasa yang menganjurkan untuk remaja.

Saat ini, Clark terlibat dengan organisasi- http://www.Parenteen.org yang aktif dalam mengerjakan saran Clark yang disajikan dalam ini dan buku-bukunya yang lain.

Ketika saya terus mengeksplorasi topik ini, saya memiliki masalah berikut:

1. Sementara Clark menyatakan lingkup buku ini mengamati remaja hari ini dan memulai percakapan tentang apa yang harus dilakukan tentang hal itu, saya bertanya-tanya apakah lebih banyak pertimbangan harus ditempatkan pada penyebab untuk memfasilitasi solusi.

2. Sementara Clark termasuk keluarga dan gereja, dalam buku ini, mereka tampaknya menjadi peserta yang relatif kecil dalam solusi yang disajikan.

Cara Meminimalkan Hang Up – Strategi Telemarketing Profesional Untuk Ekonomi Menantang Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 11:40 PM PDT

Telemarketing adalah pekerjaan yang sulit. Ketika Anda mendengar frasa itu, ia menggigil di tulang belakang. Sebagian besar orang yang melakukannya dibombardir dengan penggantungan dari gatekeeper. Telemarketer mendapatkan hang up sebagian besar waktu. Mengapa mereka mendapatkan banyak dari ini cukup jelas untuk dilihat. Banyak orang yang menerima panggilan semacam ini takut bahwa telemarketer hanya akan membuang waktu berharga mereka.

Perwakilan telepon ini mungkin tidak cukup terlatih, sehingga membuat panggilan telemarketing ini buruk. Itu datang ke titik di mana banyak orang mengharapkan setiap panggilan menjadi telemarketer. Pengalaman telah membuat semua orang berasumsi bahwa panggilan ini hanya buang-buang waktu saja.

Telemarketing benar-benar merupakan tantangan akhir-akhir ini, apalagi dengan munculnya ide-ide persuasi penjualan yang akan melewati para penjaga gerbang dan akhirnya dapat berbicara dengan para pembuat keputusan. Namun, perusahaan telemarketing membantu perusahaan lain menjangkau sekelompok pelanggan dan melakukan penjualan.

Salah satu hal yang menantang dalam hal panggilan dingin adalah untuk meningkatkan bagaimana layanan ini dirasakan. Apa strategi yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja jika Anda memiliki perusahaan telemarketing yang bekerja untuk Anda?

Berikut adalah hal-hal yang dapat Anda pertimbangkan dari kampanye telemarketing profesional:

Manfaat keuntungan- Untuk menghasilkan prospek, telemarketer harus spesifik dari prospek keuntungan potensial bisa dapatkan jika mereka hanya akan mendengarkan. Mereka mungkin ingin memberi tahu mereka bagaimana pelanggan sebelumnya menghemat banyak dolar melalui kerja sama dengan perusahaan Anda. Tetapi jangan mengatakan bagaimana pelanggan Anda mendapatkan manfaatnya, setidaknya untuk saat ini. Hindari kesalahan ini untuk menjaga percakapan berjalan dan lebih baik mengidentifikasi apakah ada masalah yang memang perlu dipecahkan.

Penghilang rasa sakit – Jika Anda adalah perusahaan yang sangat berpengalaman di bidang tertentu, mungkin mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi penyebab dan besarnya rasa sakit prospek Anda. Jika telemarketer telah mengidentifikasi masalah, mereka harus sejelas mungkin tentang bagaimana perusahaan Anda akan menghilangkannya.

Seberapa mudah mereka bisa mendapatkan solusi dari Anda- Jika para wakil sudah diarahkan kepada pembuat keputusan, mereka akan membahas apa yang dapat diharapkan para eksekutif dari melakukan bisnis dengan perusahaan Anda dan betapa mudahnya bagi mereka untuk mendapatkannya. Mereka selalu perlu membuat sekutu penjaga gerbang, perwakilan harus memperlakukan mereka dengan hormat.

Melewati penjaga gawang benar-benar menantang, penelepon harus sabar dan tulus untuk membuatnya bekerja. Tetapi mereka seharusnya tidak menceritakan semuanya kepada mereka, menyimpan rincian keuntungan kepada eksekutif.

Carilah perusahaan yang memiliki pengalaman mendalam atau memiliki latar belakang penjualan yang luas. Juga, pastikan bahwa telemarketer sangat terlatih. Perwakilan penjualan yang sangat terlatih berarti mereka dapat meningkatkan keakraban produk untuk menjawab semua pertanyaan terkait.

Mendapatkan pelanggan baru dengan mudah melalui peluncuran kampanye yang akan meningkatkan rencana pemasaran Anda dan proyek-proyek menghasilkan pendapatan.

Jika Anda adalah bisnis yang ingin meningkatkan pendapatan, carilah layanan telemarketing profesional dan diskusikan bagaimana mereka dapat membantu Anda memasarkan produk dan layanan Anda. Lakukan curah pendapat tentang kampanye yang paling berhasil bagi Anda dan curahkan sumber daya yang dibutuhkan untuk kesuksesan Anda.

Desain Pakaian Renang Ukuran Plus dalam Industri Mode Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 09:39 PM PDT

Dulu, wanita ukuran plus harus menerima keterbatasan mereka di bidang mode dan ketergantungan mereka dengan pakaian apa pun yang bisa mereka temukan, atau harus membuat pakaian mereka sendiri seperti pakaian renang ukuran plus. Saat ini, wanita besar ingin terlihat bagus dan merasa nyaman dengan pakaian yang sudah jadi; sebagai bagian dari industri fashion, pakaian ukuran plus menjadi populer bagi banyak wanita di semua kelompok umur. Mereka juga ingin membuat pernyataan gaya mereka dan itu adalah pemanasan hati untuk melihat wanita sejati melakukan catwalk di beberapa pertunjukan fashion ukuran nyata di seluruh dunia dengan pakaian renang plus ukuran plus plus ukuran setiap tahun.

Hari ini, wanita ukuran plus tidak perlu menyelinap ke penghitung busana ukuran plus di ujung mal atau pusat perbelanjaan. Ada butik dan desainer yang didedikasikan untuk pakaian mode ukuran plus. Jean Paul Gaultier dan John Galliano memimpin tren menunjukkan pakaian ukuran plus di acara fashion mereka pada tahun 2011. Rumah mode Italia telah mendedikasikan satu minggu untuk acara fashion ukuran plus di pekan mode tahunan mereka di Milan.

Lebih dari warna kain atau pakaian, itu adalah desain yang menonjolkan ukuran plus ukuran. Gaya yang baik dengan lengan panjang atau atasan lengan pendek akan langsing di bagian atas; pakaian renang plus ukuran seperti pakaian renang one-piece dengan rok mengalir untuk menyamarkan perut besar dan leher V dalam yang menonjolkan dada yang besar.

Ada bentuk tubuh ukuran plus yang berbeda tetapi mayoritas dari mereka adalah bentuk buah pir dengan pinggang dan pinggul yang lebih besar, dibandingkan dengan tubuh bagian atas yang lebih kecil. Ini paling sering ditemukan di antara wanita besar; gaun renang A-line (dalam pakaian renang ukuran plus) dengan pinggang kerajaan untuk meningkatkan bagian atas dan menyembunyikan lebar pinggul akan ideal untuk bentuk tubuh ini.

Bentuk paling umum kedua (untuk wanita ukuran plus) adalah bentuk apel. Wanita berbentuk apel lebih penuh di sekitar bagian atas dan tengah termasuk perut mereka. Mereka biasanya lebih besar-busted dan lengan atas dan bahu mereka lebih luas, kaki mereka cenderung ramping dan pantat mereka cenderung datar, dalam hal ini mereka harus menekankan payudara dan kaki mereka sambil menyamarkan bagian tengah tubuh mereka, menjaga semuanya seimbang . Gagasan utamanya adalah untuk menarik perhatian ke bagian-bagian terbaik dari tubuh mereka; mereka harus mengenakan pakaian (atasan, gaun, pakaian renang plus ukuran dalam satu atau dua potong) yang menonjolkan patung mereka dan yang memamerkan kaki mereka yang besar.

Karena mode ukuran plus (termasuk pakaian renang ukuran plus) menjadi populer di samping revolusi penjualan daring, wanita berpola lengkap bahkan tidak perlu pergi ke toko batu bata dan mayat untuk membeli pakaian mereka; sebaliknya, mereka dapat berbelanja dan mencoba pakaian di rumah mereka sendiri dengan barang-barang yang dikirim ke rumah mereka.

Bagaimana Yesteryear's Fashion Telah Berkembang untuk Fashion Wanita India Sadar Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 07:31 PM PDT

Dikatakan bahwa sejarah berulang dan Fashion tidak terkecuali. Selain itu, Fashion tidak pernah menjadi tua, namun itu berputar di sekitar, hanya untuk membuat comeback pada setiap titik waktu. Dengan begitu banyak hal terjadi di dunia mode yang melibatkan tren terbaru, dll. Ada indikasi yang jelas bahwa beberapa tren masa lalu yang pernah menjadi tren kini telah membuat putaran-U untuk membuat kehadirannya terasa di zaman sekarang.

Yah saya kira seseorang dapat menghubungkan fenomena di atas dengan dunia "media memerintah" saat ini yang kita hidupi Saat ini, Gaya yang dipukul 20 tahun lalu mengalami peningkatan dengan dungarees, atasan longgar, warna tanda tangan dan banyak lagi. Tahun 90-an agaknya merupakan "era pemberontak" yang menggunakan mode eksploitatif untuk mencari opsi baru yang memunculkan "pakaian jalanan" yang akhirnya menggantikan mode puritan dan elit.

Jadi, mari kita jelajahi beberapa gaya kemunduran dari masa lalu yang membuat Blast sekali lagi.

Setengah Sari

Setengah sari adalah pembicaraan mode yang telah berlalu oleh era, dan akan tetap berlaku sebagai salah satu tren paling populer di tahun 2017. Bentuk sari ini tidak hanya memiliki aspek retro tetapi juga merupakan pusat tren gaya jalanan karena fitur ensemble yang tidak biasa. Juga, ada lebih dari satu cara memakainya & itu hanya cocok di setiap kesempatan apakah pestanya atau acara tradisional.

Selain itu, mengalungkannya mudah karena hanya perlu dililit dan dimasukkan. Bahkan, mengenakan dupatta fleksibel. Mereka begitu umum dan dilindungi oleh banyak pahlawan Bollywood di akhir tahun 60-an & pertengahan tahun 70-an.

Atasan Crop

Crop tops adalah tren paling populer yang mulai berkembang selama 80-an dan menjadi tren teratas selama 90-an dan sekarang kembali lagi untuk merayu wanita. Baik itu selebritis Hollywood atau Bollywood, semua orang sepertinya menyukai pucuk Crop dan tidak heran itu telah menjadi tren gaya jalanan yang chic.

Juga, itu berjalan dengan baik dengan pantat kasual seperti palazzo, jins denim atau celana pendek, yang memberikan 'penampilan panas' yang diinginkan seorang gadis.

Celana Palazzo

Menjadi tren 70-an klasik, Palazzo Pants membuat tandanya lagi! Celana 'berkaki' baggy ini cocok dan siapa saja bisa memakainya dan terlihat lancang. Mereka membuat pakaian luar biasa khususnya saat malam hari atau hanya untuk pesta informal. Padukan dengan tanaman lengan panjang dan Anda yakin semua mata tertuju pada Anda. Warna off-white membuat warna menjadi lebih sejuk ketika datang ke Palazzo daripada hanya warna-warna cerah biasa.

Ambillah kedudukannya dengan meng-accessorizing-nya dengan sedikit perhiasan yang funky dan Anda akan menyadari betapa banyak glam yang Anda lewatkan!

Cetakan Bunga

Pola bunga melambangkan alam setelah semua itu menggambarkan pola bunga berwarna-warni dan gadis mana yang tidak suka bunga. Selain itu, pakaian ini memberikan suasana perubahan musim, jadi pakaian musim semi memiliki warna bunga yang lebih muram, sementara pakaian musim panas memiliki pola bunga berwarna cerah. Jadi, cetakan bunga adalah favorit kekal dan akan terus demikian. Floral prints memberikan disposisi chic khusus ketika datang ke jumpsuits, gaun kasual, gaun maxi dll

Bahkan denim legendaris telah berteman dengan warisan bunga memberinya daya tarik boho & yang membuatnya sangat trendi & awet muda. Selain itu, ia memperoleh pesona filosofis yang membuatnya begitu feminin dan mengingatkan salah satu mode tak berdosa tadi.

Blus Puff Kembali

The "blus engah" klasik yang diturunkan dari keluarga kerajaan & dengan demikian itu menjadi gaya standar selama tahun 1960-an dan 1970-an. Blus gaya Bengali tradisional ini telah menjadi favorit para pahlawan perempuan di sinema India masa lalu yang membuatnya begitu populer. Banyak kain dapat digunakan dalam penciptaan gaya ini karena kain yang sama untuk lengan serta blus digunakan atau bahkan kain yang berbeda seperti "Net" digunakan bersama dengan hiasan lainnya.

Dengan demikian, dari gaya Dressing & Pakaian di atas itu membuktikan bahwa Vintage adalah keuntungan bagi dunia Fashion yang berubah-ubah … Jadi Pilihlah Pilihan Anda & kenakan yang sesuai dengan Anda dan waktu yang menentukan Anda!

Pendidikan Di Dunia Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 05:30 PM PDT

Dunia saat ini sedang mengalami perubahan yang cepat dan implikasi dari perubahan ini pada pendidikan dan pendidik sangat besar.

Pendidikan saat ini menuntut seseorang untuk membentuk seorang anak menjadi seorang individu yang mampu berkontribusi secara efektif bagi masyarakat dan komunitas dunia pada umumnya. Anak-anak di dunia sekarang ini harus diajarkan untuk berpikir dan bukan hanya untuk mengingat. Rasa tanggung jawab harus dikembangkan untuk pengetahuan. Tanpa tanggung jawab, belajar tanpa kebijaksanaan dapat menjadi hal yang berbahaya.

"Drive untuk belajar" pada anak-anak harus dibangkitkan. Mereka harus menikmati petualangan perencanaan, merasakan sensasi pencapaian, namun mampu mengatasi pekerjaan yang diperlukan, yang merupakan bagian dari semua pekerjaan.

Seni mengajar, seperti seni penyembuhan terdiri dalam menemukan rias wajah setiap anak. Guru harus menemukan apa yang membuat siswa aktif. Mampu memahami dan menjawab dengan jujur: Mengapa anak-anak tidak pergi ke sekolah dengan minat dan antusiasme yang sama saat mereka pergi bermain? Atau, mengapa mereka ingin membuang buku-buku tentang alam dan burung dan kemudian mengejar kupu-kupu di kebun.

Banyak proses pengajaran / pembelajaran hari ini dilakukan di luar sekolah. Banyak informasi tentang dunia dan manusia lainnya dipelajari oleh murid hari demi hari dari berbagai sumber. Tetapi sekolah, perguruan tinggi, dan universitas, yang membantu mengintegrasikan bagian-bagian informasi ini ke dalam pendidikan yang sehat.

Pendidikan formal yang memuaskan harus mencapai setidaknya tiga tujuan minimum –

i) Pendidikan harus memberikan siswa pengetahuan dasar dan keterampilan dasar yang akan dia perlukan sebagai anggota masyarakat yang bekerja.

ii) Kedua, ada tujuan sosial. Pendidikan harus bertujuan mengintegrasikan siswa dengan masyarakat di mana ia akan bekerja dan menetapkan standar etika dan moral yang akan memandu keputusannya dan memberinya rasa tanggung jawab sosial.

iii) Ketiga, ada tujuan budaya. Pendidikan harus membantu siswa sebagai individu untuk menjadi lebih mandiri, untuk mengembangkan sumber daya batinnya dan untuk menjalani kehidupan yang kaya dan bermanfaat.

Cara Menghancurkan Ujian Kompetitif Di Zaman Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 03:27 PM PDT

Hari-hari ini, memecahkan ujian kompetitif seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Aspiran menghabiskan banyak uang bahkan untuk mendapatkan bentuk pemeriksaan, apalagi mengambil ujian di tingkat nasional. Dalam perlombaan untuk mendapatkan pekerjaan, di negara yang sangat kompetitif ini, sebagian besar para aspiran tidak melakukan pemotongan karena terbatasnya jumlah lowongan. Namun, artikel yang diberikan memberikan rencana untuk semua aspiran yang mengunci tanduk untuk mendapatkan seleksi akhir dalam ujian kompetitif.

TAHU UJIAN ANDA

"Rencana bukan apa-apa, perencanaan adalah segalanya", tahu ujian Anda, tahu jumlah pasti lowongan, tahu cut-off dari 3 tahun terakhir untuk setiap bagian dan yang keseluruhan. Jangan pernah meninggalkan batu yang terlewat, mengenai pengetahuan tentang jumlah pertanyaan yang tepat, subjek yang tepat dan tingkat pertanyaan dalam ujian. Makalah Tahun Sebelumnya akan memberi Anda ide yang sangat bagus yang sama. Mengetahui posisi yang tepat dan tepat sasaran, mengetahui jumlah lowongan kerja yang tepat dalam kategori Anda sangat penting untuk mengetahui tingkat persiapan yang perlu Anda lakukan. Banyak waktu, lowongan dari tahun sebelumnya ditambahkan, mencari informasi yang tersedia. Memiliki pengetahuan yang baik tentang keseluruhan dipotong untuk pemeriksaan dan memotong setiap bagian akan sangat bermanfaat bagi Anda untuk mengetahui jumlah usaha yang baik.

IKAN BESAR UNTUK TUJUAN

IBPS – Ini adalah institut ternama yang melakukan pemeriksaan untuk Bank PO, Panitera Bank, Staf Bank Perkreditan Regional, ujian Bank SO. Ini memang salah satu organisasi pertama di negara itu yang mengadopsi platform digital untuk melakukan ujian. Sebagian besar ujian IBPS saat ini termasuk tahap Pra, Utama dan Wawancara. Ini menghasilkan banyak pekerjaan setiap tahun.

SSC – Ini adalah pilihan pertama bagi semua orang yang menginginkan pekerjaan pemerintah karena variasi yang diberikannya dari pekerjaan meja ke pekerjaan lapangan. Anda dapat menghabiskan hidup Anda di "Sekretariat" atau "Menantangnya di perbatasan" berkat SSC. Ini melakukan banyak ujian seperti CHSL, CPO, CGL hanya untuk beberapa nama. Paket gaji secara langsung terkait dengan komisi pembayaran yang diterapkan oleh pemerintah. Keuntungan dari SSC atas organisasi lain adalah, "tidak ada cut-off sectional."

PERKERETAAPIAN – Ini adalah perusahaan terbesar di negara dengan jutaan karyawan di dalamnya. Ini adalah pilihan pertama bagi mereka yang mencari pekerjaan yang dinamis dan nyaman. Perjalanan Gratis / Bersubsidi di kelas pertama kereta api jelas merembes magnetik yang menarik banyak calon untuk itu.

SBI – Menjadi bank sektor publik terbesar di negara ini, memiliki tenaga kerja terbesar di sektor ini juga. SBI adalah salah satu organisasi paling bergengsi di negara ini dan tidak berkompromi dengan kualitas ketika datang ke perekrutan. Ini melakukan pemeriksaan untuk PO, Petugas dan SO juga. Tingkat pemeriksaan yang dilakukan oleh SBI sangat tinggi.

Ada banyak organisasi lain tetapi empat di atas adalah tokoh-tokoh kolosal dalam generasi untuk pekerjaan di India.

EDGE DIGITAL

Ada beberapa lembaga yang percaya bahwa keberhasilan mereka adalah keberhasilan para calon dan mereka menyediakan kelas / konsultasi / sesi kueri YouTube di situs web, dll. Semua calon yang tidak dapat memberikan biaya besar dan kuat untuk pelatihan apa pun dapat dengan mudah menelusuri opsi tersebut.

Furnitur dan Maknanya di Dunia Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 01:26 PM PDT

Furniture digunakan sebagai nomina massa untuk menggambarkan objek bergerak yang dimaksudkan untuk mendukung berbagai jenis kegiatan manusia. Ini termasuk sofa, kursi, meja dan tempat tidur. Semua benda-benda ini mendukung aktivitas manusia seperti tidur, duduk, dll. Jadi pentingnya perabotan jelas tidak pernah bisa diremehkan. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah seluruh standar hidup Anda dalam rentang waktu yang sangat singkat. Mebel juga akhirnya menggunakan sebagian besar ruang di rumah Anda. Ini pada gilirannya meningkatkan signifikansi dan pentingnya.

Kiat untuk memilih furnitur yang sesuai

Tips berikut ini harus benar-benar diikuti untuk melengkapi seluruh proses belanja furnitur Anda.

• Selalu pilih furnitur dengan warna yang sesuai. Warna ini harus sesuai dengan rumah Anda untuk membuat kecocokan yang bagus.

• Jangan pernah membeli furnitur yang pada dasarnya tidak diperlukan. Ini hanya bisa mengambil ruang dan tidak akan ada pengembalian.

• Pilih furnitur Anda dari toko dan outlet terbaik. Ada banyak merek yang tersedia di pasaran bukan dan semua merek ini bersaing satu sama lain. Jadi terserah Anda untuk membuat pilihan dan pilihan yang bijaksana.

• Pilih furnitur yang Anda rasa akan nyaman dan baik untuk Anda dalam jangka panjang. Ini akan membantu Anda mendapatkan nilai yang baik untuk uang Anda. Sebagai pelanggan, inilah tip terpenting yang harus diikuti.

• Sebelum pergi berbelanja furnitur, Anda perlu membuat cukup ruang di rumah Anda untuk menempatkan furnitur itu di lokasi yang tepat ketika tiba. Ini pada dasarnya berarti merencanakan terlebih dahulu.

• Jangan pernah jatuh cinta pada tampilan furnitur. Terkadang ketika suatu barang terlihat sangat bagus, ia tidak menawarkan standar kualitas yang sama. Ini dapat menurunkan nilai uang Anda dan jelas akan membuat Anda tidak puas.

Pentingnya furnitur telah meningkat selama periode waktu. Hal ini karena mayoritas orang di seluruh dunia berkonsentrasi pada peningkatan standar hidup mereka dengan memilih furnitur yang tepat yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga menawarkan tingkat kenyamanan yang tinggi. Dalam jangka panjang, itu hanyalah kenyamanan yang penting. Kenyamanan ini dapat dinikmati oleh masing-masing dan setiap orang di rumah tangga. Oleh karena itu penting untuk membuat keputusan yang sangat terinformasi agar dapat mengambil manfaat darinya. Ini adalah salah satu hal penting untuk diingat.

 Perlunya Membran Membran Di Dalam Skenario Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 11:25 AM PDT

Filtrasi membran digunakan dalam berbagai industri yang berbeda untuk membedakan partikel padat dari masalah dari basis datar. Ini memberikan keuntungan memurnikan cairan sehingga dapat digunakan untuk berbagai alasan. Beberapa perdagangan yang berbeda yang mungkin menggunakan filtrasi membran termasuk tanaman obat air limbah dan perdagangan susu, yang menyaring susu agar tidak ternoda untuk membuat keju susu dan produk susu lainnya. Ketika Anda memahami penelitian yang berada di balik filtrasi membran, ini membantu Anda menghargai perdagangan dan mereka yang menggunakan barang yang mereka kembangkan.

Filtrasi membran sebenarnya dapat dipecah ke tingkat yang sangat belum sempurna. Membran, yang merupakan bagian semi-permeabel dari bahan, digunakan dalam keselarasan untuk memungkinkan cairan untuk menyalip selama waktu yang sama, menangkap padatan yang ada di dalam cairan. Barikade ini menyajikan cara yang efektif untuk padatan yang akan diambil dan untuk barang cair yang tidak ternoda untuk dikonsinyasi setelah sprint melalui filter. Barang yang bersih adalah mahir untuk digunakan lebih kompetitif dan membantu untuk menyediakan kualitas tambahan dari produk yang sedang dibangun. Mungkin ada saat-saat ketika jenis penyaringan yang selesai akan membuat perbedaan dalam barang dagangan yang dapat dibuat di lokasi pertama.

Salah satu komponen yang akan membuat perbedaan dalam penelitian filtrasi membran adalah ukuran pori-pori yang secara tegas terhubung ke filter syringe nilon. Sangat penting bagi konstruktor untuk menggunakan filter membran yang memiliki pori-pori yang tepat, atau mungkin ada padatan yang dilewati yang harus ditinggalkan dalam cairan. Selain itu, memiliki pori-pori yang terlalu kecil dapat menghilangkan lebih dari padatan daripada seharusnya, sehingga sulit untuk kerajinan yang akan dibangun juga.

Ada jenis yang luas dari filtrasi membran, yang masing-masing akan memiliki metode penggunaan yang berbeda dan keuntungan yang pasti. Beberapa jenis filtrasi membran yang paling luas termasuk mikrofiltrasi, nanofiltrasi dan reverse osmosis. Kebanyakan orang akrab dengan pergantian osmosis karena itu adalah teknik penyaringan yang secara rutin digunakan di penginapan. Filter membran yang lebih sedikit dapat dengan mudah dibangun di bawah persediaan untuk menyediakan air bersih untuk penggunaan langsung tetapi Anda mungkin juga mahir memasok filtrasi untuk seluruh penginapan dengan pergantian filter osmosis yang lebih besar.

Seperti halnya dengan banyak barang, Anda mungkin akhirnya harus mengganti filter membran yang Anda gunakan. Karena terus menghilangkan partikel dari cairan, akhirnya akan menjadi padat. Ini biasanya diidentifikasi karena penyaringan akan selesai lebih umum daripada saat filter baru. Ketika partikel yang terperangkap menjadi kesulitan dalam filter membran, Anda biasanya dapat membeli filter baru dan menggantinya. Umumnya tidak penting bagi Anda untuk mengembalikan setiap bagian peralatan yang digunakan yang berpartisipasi filter. Membersihkan filter juga mungkin memiliki manfaat, padahal itu mungkin penting untuk mengembalikan filter yang dibersihkan juga.

Pentingnya Kesukarelaan di Masyarakat Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 09:20 AM PDT

Masalah utama yang mempengaruhi komunitas lokal adalah kurangnya motivasi orang harus pergi keluar dari jalan mereka untuk menjadi sukarelawan. Ada banyak cara untuk mendedikasikan waktu Anda untuk membantu orang-orang di setiap komunitas, tetapi untuk beberapa alasan, mayoritas individu di dunia ini tidak.

Pentingnya menjadi relawan harus dimulai pada usia muda. Setiap sekolah harus memiliki persyaratan layanan masyarakat yang tidak hanya memaksa jumlah jam kerja minimum, tetapi juga memberi insentif kepada siswa agar mau menjadi sukarelawan lebih dari jumlah itu.

Seiring bertambahnya usia, mereka harus terus berpartisipasi dalam program yang memungkinkan mereka memberi kembali. Masalahnya banyak waktu adalah pekerjaan, keluarga dan masalah pribadi lainnya dapat menghalangi orang dewasa memiliki waktu untuk menyumbang.

Namun, semua orang dari bankir investasi hingga lulusan siswa sekolah dapat menemukan beberapa jam setiap bulan untuk membimbing seorang siswa atau bekerja di dapur umum. Begitu seseorang terlibat dalam melakukan ini secara rutin, itu akan menjadi bagian dari kehidupan mereka sebagai sesuatu yang bahkan tidak mereka pikirkan.

Membantu orang yang kurang beruntung atau orang lain yang hanya membutuhkan bantuan dengan sesuatu bermanfaat tidak hanya bagi mereka, tetapi juga bagi Anda. Banyak orang umumnya terkejut betapa senangnya mereka setelah menjadi sukarelawan dan lebih sering daripada tidak, mereka benar-benar senang melakukannya.

Ketika Anda melihat senyuman di wajah orang lain atau Anda menerima "ucapan terima kasih" sepenuh hati dari mereka, Anda tahu Anda telah membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain. Tidak masalah seberapa besar atau kecilnya itu, selama Anda mengambil waktu dan melakukannya, apa pun itu.

Manfaat lain dari menjadi sukarelawan yang paling tidak dipikirkan adalah bahwa dengan memberi contoh positif, teman-teman dan keluarga Anda dapat mengikuti Anda dan mendedikasikan waktu mereka sendiri untuk tujuan yang baik. Dengan Anda memberikan dua jam per bulan dan membawa tiga teman, Anda baru saja menyumbang enam jam bantuan untuk orang lain yang membutuhkan.

Masyarakat saat ini memungkinkan begitu banyak peluang bagi orang untuk saling membantu dan harus ada cara untuk memfasilitasi proses ini. Begitu mekanisme tersebut ditetapkan, komunitas kami akan jauh lebih baik, baik untuk orang-orang yang dibantu maupun untuk para relawan.

Melakukan Teologi di Afrika Hari Ini – Masalah dan Tren di Nigeria

Posted: 24 Aug 2018 07:18 AM PDT

PENGANTAR

Sejak pertengahan 1950-an, para teolog Afrika seperti John Mbiti, Edward Fashole-Luke, Desmond Tutu, Vincent Mulago dan Harry Sawyerr, Bolaji Idowu, Byang Kato, dan yang lainnya telah menjadikan misi mereka untuk membawa Injil untuk menanggung kehidupan dan pemikiran orang Afrika -Dunia – untuk menjadikan Kekristenan pribumi di sebuah benua yang pertama kali mendengar Injil di zaman Perjanjian Baru. Karena itu akan menjadi penyederhanaan yang menyesatkan untuk menyatakan bahwa Jerman, Amerika, Inggris dan Afrika masing-masing menciptakan teologi yang rusak, dikoreksi dan disalin. Afrika memiliki sesuatu yang berarti untuk ditawarkan. Ini memberikan bukti yang mendukung untuk penilaian yang realistis tentang isu dan tren Gereja di Afrika.

KONTEKSUALISASI

Istilah kontekstualisasi dapat didefinisikan sebagai menyederhanakan, mengklarifikasi dan memberikan kepemilikan kepada Alkitab dan Injil Yesus Kristus kepada komunitas iman tertentu. Jika sistem untuk melakukannya oleh karena itu hanya dipahami oleh orang asing atau alien, maka seseorang telah menutup saluran untuk inkarnasi Firman. Peneliti terkesan ketika ia mengunjungi beberapa gereja di Lagos, Nigeria selama studi lapangan dan mencatat bidang kontekstualisasi. Gereja Anglikan dan Aladura memiliki beberapa program dalam bahasa asli. Bahkan gereja Katolik tidak lagi melakukan pelayanan dalam bahasa Latin tetapi bahasa Inggris. Instrumen Afrika digunakan dan chorus Afrika dilayani. Menari dan bertepuk tangan tidak jarang terjadi. Penilaian Kekristenan dari penjelajahan Portugis di abad ke lima belas hingga pertengahan abad ketujuh mengungkapkan bahwa ada kegagalan relatif dari para misionaris dalam penyajian Injil. Mereka tidak menganggap budaya rakyat sebagai pertimbangan. Katolik Roma menuntut monogami dari orang yang mereka percaya, tetapi mereka tidak menunjukkan bagaimana para istri yang tidak diinginkan dapat dimukimkan kembali. Kekristenan digambarkan sebagai penemuan Eropa. Usry dan Keener (1996) secara provokatif berjudul teks mereka Agama orang kulit hitam: dapatkah Kekristenan menjadi Afrocentric? Judulnya begitu jelas, bukan untuk menyiratkan bahwa orang-orang non-kulit hitam dikucilkan, tetapi untuk menunjukkan bahwa Kekristenan yang alkitabiah adalah agama Black sama seperti agama kulit putih. Masalah menerima secara mentah-mentah atau lebih tepatnya mengadopsi sesuatu dari barat harus diperlakukan dengan hati-hati. Artikel itu, Halloween dalam perspektif lintas budaya, adalah kisah yang penuh semangat tentang kerentanan anak-anak yang dimanfaatkan oleh seri Harry Porter. Repacking of witchcraft baru dalam novel fiktif menarik bagi anak-anak (dan orang dewasa) karena ramah pengguna.

Schreiter (1985) menyajikan teks yang sangat baik dan sangat relevan yang dengan jelas mengajarkan bagaimana seseorang dapat memahami budaya sehingga pesan Injil berakar. Kepemilikan Alkitab harus diberikan kepada komunitas iman di tempat tertentu. Misalnya, seorang Igbo dan dengan ekstensi, seorang Afrika, jelas akan memahami penghinaan yang Kristus alami karena penulis jelas menyatakan bahwa untuk mempermalukan seseorang yang populer atau kaya lebih buruk daripada membunuhnya, sebuah pesan yang dipahami oleh orang Afrika. Kepekaan budaya Dan Wooding dalam iman Buta dalam perspektif lintas budaya, Bagian 1, memungkinkan dia untuk secara wajar membangun hubungan antarbudaya dalam pertemuan sarapan pria di Pasadena First Church of the Nazarene. Dalam menanggapi undangan ini dan dengan rela memberi dengan murah hati, seorang individu akhirnya menerima lima kali lipat hanya dari keyakinan butanya daripada menampilkan tindakan supernatural seperti berbicara dalam bahasa lidah.

MASALAH

Korupsi

Boer (2003) mengidentifikasi dua masalah utama yang mempengaruhi gereja Nigeria; "Yang pertama adalah korupsi yang telah menembus setiap lapisan masyarakat …" (Boer 2003, 31). Namun, orang harus mencatat bahwa korupsi adalah masalah yang dihadapi negara-negara berkembang dan maju. Gereja terus bersalah karena banyak jenis korupsi yang menjadi ciri masyarakat secara keseluruhan, sebuah isu yang mengejutkan Dr. Eze ketika dia mengamati dalam artikelnya Worldview isu-isu tentang korupsi …. Dia secara realistis berpendapat bahwa bagaimanapun "survei IHK (Indeks Persepsi Korupsi) tentang tingkat korupsi di negara-negara yang mereka teliti tidak didasarkan pada data empiris yang keras … (tetapi) pada pengalaman dan persepsi mereka yang paling berhadapan langsung dengan realitas korupsi "(Eze 2004 , 1).

Islam

Masalah kedua yang dihadapi spiritualitas Kristen menurut Boer adalah Islam. Subjek bukunya Nigeria dekade darah, vol.1 adalah hubungan Kristen-Muslim. "Jika korupsi telah menjelekkan Nigeria", Boer berpendapat "hubungan Kristen-Muslim telah mengacaukannya" (Boer 2003, 1). Dia mengarahkan agama Kristen dan Islam ke saluran-saluran positif untuk pembangunan nasional dan mencurigai adanya risiko besar bahwa orang Nigeria akan menjadi lelah terhadap kerusuhan agama dan kembali ke bentuk agama tradisional yang disanitasi atau ke versi sekularisme Afrika. Setiap orang Kristen harus membaca teksnya dan mencatat bahwa orang-orang Kristen di negara-negara barat sekarang melawan sekularisme yang mereka hasilkan melalui pertikaian mereka.

Agama Tradisional Afrika

Setiap upaya realistis untuk melakukan teologi di Afrika harus mempertimbangkan pengaruh Agama Tradisional Afrika dalam kehidupan orang-orang. Dr. Eze melakukan penelitian yang sangat relevan tentang beberapa perwujudan Tuhan di antara suku-suku Lardin Garbes. Asumsi bahwa Tuhan diperkenalkan ke Afrika oleh orang Eropa adalah penyederhanaan yang menyesatkan. Selain dewa-dewa keluarga dan desa, orang-orang Kamwe percaya pada Tuhan yang transenden dan universal. Dr. Eze (2004) berpendapat bahwa orang Afrika tahu tentang Pencipta atau Tuhan Agung yang menginspeksi pemahaman politeisme mereka dan menggunakan kakeknya, Tuan Muogbo Eze sebagai bukti yang mendukung. Meskipun mereka memiliki gagasan yang salah bahwa Dia jauh dari yang membenarkan menghukum dewa-dewa yang lebih rendah untuk mencapai dia, konsep jalan menuju Sang Pencipta masih ada di antara mereka. Paulus menggunakan kepercayaan pada Tuhan yang tidak diketahui untuk melayani para pendengarnya. Orang-orang Kristen juga harus menggunakan konsep tentang jalan kepada Pencipta yang sudah ada dalam pandangan dunia Kamwe untuk menghadirkan Yesus kepada mereka. Tuhan luar biasa bekerja dalam budaya manusia (terlepas dari bahasa yang berbeda, ras atau etnis) untuk mengungkap rencana-Nya. Ini sejalan dengan filosofi di balik ungkapan 'analogi penebusan' yang disebut demikian karena memfasilitasi pemahaman manusia tentang penebusan dalam budaya manusia. Tujuan yang diberikan Tuhan adalah untuk membuat prasyarat pikiran dengan cara yang secara budaya signifikan untuk mengakui Yesus sebagai Mesias. Di luar Alkitab, tampak bahwa wahyu umum Allah adalah sumber analogi penebusan di seluruh dunia. Relatif lebih mudah bagi seseorang untuk menggunakan orientasi supernatural orang Afrika untuk memenangkannya kepada Kristus.

Pertumbuhan kota

Mungkin masalah paling mendesak yang dihadapi gereja di Afrika saat ini adalah pertumbuhan kota yang cepat. Benturan budaya, dan agama, kemiskinan yang putus asa, AIDS, jumlah anak jalanan yang mengerikan, tekanan pada moralitas tradisional, masalah pekerjaan sementara dan tidak stabil, dan kurangnya pelatihan untuk beberapa pekerjaan yang ada dibawa pulang ke pembaca untuk bergerak dan akun perseptif dari orang-orang dengan siapa Shorter memiliki kontak langsung. Salah satu contohnya adalah kota Lagos yang populasinya lebih dari dua belas juta lebih dari gabungan Sierra Leone, Liberia, dan Gambia.

Pertumbuhan numerik gereja

Pada awal abad ke-20, diperkirakan sekitar tiga persen orang di Benua Afrika mengaku sebagai orang Kristen dan jumlah ini meningkat secara signifikan menjadi sekitar lima puluh persen menjelang akhir abad ini. Ada setiap alasan untuk percaya bahwa gereja akan terus mencatat pertumbuhan yang signifikan. Ajah (1996) bahkan mengaitkan 'keanggotaan bengkak' ini dengan penggunaan musik yang bijak di gereja yang dipandang sebagai jalan raya luar biasa di hati sebagian besar orang Afrika. Semua gereja yang dikunjungi oleh peneliti selama penelitian lapangan penuh sesak. Selama masa tinggal peneliti di Nigeria (2002-2005), telah diamati bahwa gereja-gereja dengan instrumen musik lebih banyak dan instrumen trampil umumnya menarik lebih banyak jamaah daripada mereka yang sedikit.

Kemakmuran

Tren kontemporer untuk menghindari penderitaan dengan segala cara telah menyebabkan 'Injil Kemakmuran' yang menekankan iman dalam mengklaim berkat sebagaimana mereka sebutkan. Dengan risiko penyederhanaan dan distorsi, injil ini mengajarkan, antara lain bahwa:

1. Setiap orang Kristen diciptakan untuk menjadi materiil dan finansial yang melimpah.

2. Orang Kristen yang berada dalam keadaan kesulitan keuangan yang berkepanjangan tidak tahu tentang rancangan Allah.

3. Untuk manifestasi pembalikan terobosan, calon harus menunjukkan harapannya dengan memberkati 'manusia Tuhan' terlebih dahulu.

Oleh karena itu orang Kristen didorong untuk tidak menerima penderitaan sebagai bagian mereka. Siapa pun yang menderita entah hidup dalam dosa atau tidak berdiri di atas janji-janji Allah untuk hujan berkatnya. Ajaran ini tercermin dalam gereja Pantekosta yang dikunjungi selama studi lapangan. Jumlah persembahan yang dibangkitkan di gereja-gereja Pantekosta dan Anglikan sangat mengherankan.

Pelatihan pemimpin gereja

Gereja di Afrika telah membuat kemajuan luar biasa selama abad ke-20. Ini telah berkembang dari hanya segelintir lembaga pelatihan ke ratusan seminari. Ini merupakan indikasi bahwa gereja Afrika di abad kedua puluh satu akan menjadi gereja yang jauh lebih terdidik. Di gereja-gereja yang tercakup dalam studi lapangan, peneliti mengamati bahwa para pendeta dari Gereja-Gereja Aladura dan Pentakosta berkunjung, Penginjil Superior E.M. Babatunde dan Pendeta Mike Ohiorenoya, adalah pemegang gelar doktor. Tidak dapat dipungkiri bahwa para imam Katolik dan Anglikan dilatih secara akademis.

Peran wanita

Pesan utama dari misi Kristen adalah keselamatan, dan implikasinya, pembebasan. Dengan pesan ini, gereja harus memperhatikan 'ketidakseimbangan' dalam budaya Afrika yang didominasi laki-laki. Di bagian kedua dari penderitaan 'gairah' dalam lensa budaya, Dr. Eze (2004) menganalisis konsep teologi yang didorong secara kultural. Dia secara realistis berpendapat bahwa setiap citra kedewasaan di luar Mesias secara budaya didorong dan menyesatkan. Gereja harus mempelajari konsep Afrika dari muntu, yaitu, orang. Perubahan masyarakat menuntut bahwa gereja membuat beberapa modifikasi dalam peran perempuan. Dinamika yang sekarang ditunjukkan perempuan di masyarakat yang lebih luas dan di gereja Aladura yang dikunjungi khususnya telah menantang peran bawahan yang ditawarkan oleh beberapa gereja lain. Peneliti mengamati peran wanita di Seminari Teologi Afrika Barat di mana mereka melayani dalam kapasitas yang sangat penting seperti Panitera, Direktur Misi, Ag. Direktur Pembinaan Rohani dan dosen. Semakin banyak wanita yang akan menjadi pendeta karena lebih banyak seminari membuka pintu bagi lebih banyak mahasiswa dan dosen perempuan. Dengan kenaikan posisi kepemimpinan wanita, mungkin gereja akan melihat gaya kepemimpinan gereja yang lebih lembut dan lembut.

TREN

Pertumbuhan rohani yang biasa-biasa saja

Tidak diragukan lagi, kecenderungan yang terlihat adalah pertumbuhan yang berkelanjutan dan eksplosif dari gereja Afrika. Namun, ada tantangan yang sangat besar yang terkait dengannya. Ini sudah mulai memanifestasikan dirinya dalam kekristenan kontemporer. Masalahnya adalah numerik tanpa pertumbuhan rohani yang sesuai. Misalnya, berpakaian anggota gereja, jika tidak diperiksa, akan menimbulkan masalah serius di gereja. Di gereja Pantekosta yang dikunjungi, peneliti sangat senang ketika dia dipindahkan dari kursi yang dia duduki di kursi khusus yang disediakan untuk pengunjung karena pakaian wanita yang duduk di depannya itu tidak senonoh. Dia mengenakan celana panjang tanpa tali yang memperlihatkan sebagian besar celana dalam pinknya. Khotbahnya sangat keras dan emosional tetapi tanpa substansi. Gereja harus melawan biasa-biasa saja dengan komitmen yang sama yang menolak kompromi. Peneliti mengamati bahwa gereja yang dikunjungi tidak memiliki program pelatihan pemuridan yang sangat jelas. Memenangkan jiwa-jiwa bagi Kristus tanpa program pemuridan yang sistematis pada tingkat tertentu setara dengan melahirkan anak-anak untuk iblis.

Fanatisme

Di beberapa gereja hari ini, kebaktian itu tidak lengkap tanpa beberapa nubuat, satu atau dua penyembuhan, dan beberapa iblis diusir. Gereja dan kementerian 'bersaing' dengan iklan paling dramatis seperti 'Ledakan Ilahi', 'Gunung mukjizat', 'Sensasi supranatural' dan ekspresi serupa. Meskipun itu baik untuk menekankan supernatural, gereja Afrika harus menyadari bahwa kejadian mujizat sehari-hari bukanlah fokus dari Alkitab. Membangun gereja di Afrika di sekitar mukjizat mungkin cenderung mengarah pada penekanan yang salah. Komisi utama Yesus adalah untuk memberitakan Injil. Bersandar pada keajaiban di setiap layanan dapat menyebabkan fanatisme dan penyimpangan dari kebenaran. Dalam Gereja Surgawi Kristus yang dikunjungi selama pekerjaan lapangan, peneliti dipanggil keluar dari dinas dan dibawa ke belakang altar luar tempat penglihatan dan wahyu, sebagian besar tidak benar, dari seorang nabiah tentang dia ditulis oleh seorang perekam. Misalnya, nabiah mengamati bahwa istri peneliti kadang-kadang menderita sakit perut. Pertanyaan dalam pikiran seseorang adalah: berapa banyak wanita normal yang biasanya tidak menderita bellyache?

Rasionalisme

Pendidikan gereja terus meningkat. Ada banyak sekolah Alkitab dan seminari di Nigeria saja. Banyak universitas dan akademi pendidikan memiliki departemen studi agama. Namun, karena semakin banyak orang Afrika yang terpapar dengan ide-ide Barat yang dikemas ulang, Kristen Afrika harus berjuang sangat keras untuk menghindari rasionalisme anti-supernatural dari gereja barat. Dimulai dengan 'Age of Reason', gereja barat secara bertahap semakin dipengaruhi oleh bias anti-supernatural yang muncul dari rasionalisme. Meskipun ini belum benar-benar menjadi masalah serius, peringatan yang serius adalah bahwa orang Kristen Afrika perlu menyeimbangkan iman dengan akal.

Sinkretisme

Dalam upaya untuk 'melindungi' Injil, para misionaris Eropa di bawah kontekstualisasi pesan itu. Karena gereja kini menjadi lebih banyak orang Afrika, perhatian harus diambil agar pesan itu tidak terlalu kontekstual yang dapat mengarah pada sinkretisme (pencampuran keyakinan agama). Misalnya, terlalu menekankan penglihatan dan mimpi di gereja Aladura. Kontekstualisasi tanpa sinkretisme adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi Gereja Afrika di abad ini. Orang Afrika yang khas, tidak seperti rekannya di Barat memiliki orientasi supernaturalistik. Masyarakat Afrika lebih memperhatikan agama sementara barat menekankan pada ekonomi dan budaya material. Salah satu alasan mengapa Pentakostalisme diterima dengan baik di Afrika adalah karena banyak ajaran dasar konsisten dengan pandangan dunia Afrika. Beberapa di antaranya termasuk supranatural, setan / roh jahat, penyembuhan ilahi, dan ekspresi ibadah fisik dan emosional. Dr. Eze dengan jelas mengungkapkan bahwa Kamwe / Mubi di Nigeria (termasuk orang Kristen) pergi ke pendeta animist. Sebagaimana dicatatnya, "kebutuhan akan kekuatan supernatural untuk memecahkan masalah-masalah tertentu yang menentang solusi masih mendorong orang-orang kepada imam animis" (Eze 2005, 5). Pelajaran yang bisa dipetik adalah sikap komunitas Kristen yang berdoa untuk hujan (dengan Tuhan menghormati). Ini adalah manifestasi yang jelas dari fakta bahwa Tuhan Kristen hidup atau aktif dalam urusan manusia. Jika teologi di Afrika bermakna, poin ini harus dicatat secara serius jika gereja tidak akan relevan dan akan seperti Rip Van Wrinkle, tokoh legendaris dalam Gulliver's Travels yang tidur selama beberapa dekade hanya untuk bangun dan menemukan dunia yang benar-benar berubah. .

Dominasi

Kecenderungan disayangkan dalam agama Kristen sepanjang sejarah gereja adalah bahwa setiap kali agama Kristen telah mencapai status mayoritas dalam suatu budaya, ia telah menjadi tidak toleran dan kadang-kadang melecehkan agama-agama lain. Perang Salib pada abad ke-10 dan seterusnya dapat membuktikan hal ini. Garis tipis antara penginjilan dan toleransi terhadap agama-agama lain telah menjadi tali yang orang Kristen tidak selalu berjalan dengan sangat baik. Beberapa penulis mendorong toleransi antara orang Kristen dan Muslim di Nigeria. Meskipun Boer misalnya menyalahkan yang terakhir untuk sebagian besar konflik agama, ia juga berpendapat bahwa ada beberapa contoh di mana yang pertama kadang-kadang dimulai kemudian kerusuhan. Inti dari pesannya untuk orang Kristen dan Muslim adalah masing-masing wholisme dan pluralisme. Orang Kristen perlu bertobat dari godaan mereka dengan bahasa dan konsep sekularisme di lingkungan yang dibagi dengan Muslim dan menjauhinya dengan mengembangkan pandangan dunia yang lebih komprehensif. Muslim, di sisi lain, perlu memperbarui rasa pluralisme mereka. Nigeria ditandai oleh situasi pluralistik yang tidak lagi memungkinkan dominasi satu agama atas semua orang. Boer berpendapat bahwa situasi menuntut perubahan dalam sikap orang Kristen dan Muslim? mereka harus bergerak dari permusuhan untuk menghormati.

PROSPEK TEOLOGI DI AFRIKA / PELUANG

Setiap upaya untuk melakukan teologi di Afrika harus secara serius memperhatikan diskusi yang disebutkan sebelumnya. Dari uraian di atas, dapat dikatakan bahwa tidak semua isu dan tren negatif. Meskipun perhatian harus diambil untuk menghindari gereja yang sangat condong ke arah rasionalisme, kemakmuran, sinkretisme, untuk menyebutkan tetapi beberapa, gereja Afrika harus dipuji karena upaya sadar untuk mengontekstualisasikan Injil dan menekankan pada pelatihan ulama. Namun, selebihnya dari makalah ini lebih lanjut membahas beberapa peluang yang harus digunakan secara bijak agar teologi menjadi bermakna di Afrika.

Usia gereja

Sebagian besar gereja kontemporer terdiri dari orang-orang muda. Perkiraan usia rata-rata gereja yang dikunjungi selama pekerjaan lapangan adalah tiga puluh. Ada kemungkinan bahwa kecenderungan ini tidak akan berubah. Gereja di Afrika akan terus menjadi gereja muda. Kelompok usia ini akan terus memberi banyak energi dan antusiasme. Itu akan memungkinkan gereja memiliki kekuatan untuk menginjili dan mempengaruhi masyarakat. Namun, itu juga bisa membuat gereja lebih rentan terhadap fanatisme, intoleransi dan keputusan yang tidak bijaksana. Kita tidak boleh lupa bahwa pepatah Nigeria yang menyatakan bahwa anak di atas pohon tidak dapat melihat apa yang dapat dilihat oleh sesepuh di atas tanah.

Gereja dan sekolah teologi

Peningkatan jumlah lembaga teologis merupakan perkembangan yang disambut baik. Namun, gereja dan sekolah teologi harus bekerja sebagai tim untuk mempengaruhi masyarakat karena "posisi antara keduanya hampir menjadi gereja versus sekolah teologi" (Turaki 1991, 31). Turaki mengevaluasi bidang kekuatan dan kelemahan dalam peran yang diasumsikan untuk masing-masing, dan implikasi teologis dari dikotomi, bersama dengan kompetisi yang dihasilkan, isolasionisme dan penegasan otonomi untuk melakukan teologi.

Pengembangan kurikulum

Penting bagi para teolog untuk meninjau kembali kurikulum di seminari. Dipertanyakan apakah seminari-seminari Afrika harus meninjau, mengambil kembali sejarah pemikiran barat dan gereja barat atau malah meluncurkan ke dalam kedalaman budaya dan tradisi mereka sendiri dan menghubungkan Kitab Suci dan tradisi dengan budaya, akar, sumber dan kekayaan Afrika. Ada wilayah di mana barat juga bisa belajar dari Afrika. Hal ini bertentangan dengan latar belakang ini yang diamati bahwa "alih-alih bersaing atau mengklaim superioritas untuk berbagai pendekatan, kita perlu bertukar dan berbagi pengalaman, kita perlu memahami satu sama lain dan belajar dari satu sama lain" (Turaki 1991, 29). Cukup diperdebatkan bahwa, bertentangan dengan pemikiran umum, Afrika memiliki pengaruh yang pasti dan signifikan terhadap perkembangan gerakan oikumenis secara umum dan misinya yang dibuat secara khusus. Itu bertentangan dengan latar belakang ini bahwa Konferensi Edinburgh pada tahun 1910 memperkenalkan gagasan tentang keseluruhan Injil oleh seluruh gereja kepada dunia.

Penekanan pada keadilan

Keadilan adalah salah satu konsep paling mendasar dari Kekristenan (dan Yudaisme). Ini adalah tema yang harus mendapat penekanan lebih dalam gereja Afrika. Masyarakat tidak bisa sehat tanpa keadilan. Pada tahun 1995, sekelompok pemimpin Nigeria menjadi khawatir tentang ketidakadilan dalam masyarakat Nigeria. Hal ini menyebabkan Kongres Etika Kristen di Nigeria (COCEN) yang berlangsung di Abuja pada November 1997. Ditekankan bahwa orang Kristen juga bersalah atas pelanggaran etika. Prinsip-prinsip Kristen harus benar-benar dikontekstualisasikan untuk Afrika. Harus ada pemahaman yang jelas tentang hubungan erat antara agama dan masalah sosial / politik, serta iman dan keadilan. Ajaran sosial Gereja tidak hanya harus dipelajari dan diketahui, tetapi juga aplikasi untuk banyak masalah yang dihadapi Afrika harus dirumuskan dan dicoba.

Penghormatan atas hak asasi individu

Hak-hak individu harus dilindungi. Menolak memberi seseorang pekerjaan karena dia berasal dari kelompok etnis 'salah' adalah pelanggaran hak asasi manusia orang itu. Peneliti telah mengamati misalnya bahwa orang Kristen biasanya tidak keluar dengan kekuatan yang sama untuk membersihkan lingkungan ketika pemerintah memberikan perintah setiap Sabtu terakhir di Freetown dan Lagos. Malam hari dapat dilakukan tanpa perlu menggunakan pengeras suara yang akan mengganggu ketenangan warga yang sedang beristirahat.

Bantuan kepada yang membutuhkan

Ajaran-ajaran gereja seharusnya tidak perlu menekankan pada pemberian dari jemaat ke gereja tetapi sebaliknya. Salah satu ajaran dan contoh Yesus yang paling jelas terkait dengan belas kasih bagi orang miskin. Ini harus dilihat sebagai tanggung jawab mendasar dari setiap budaya untuk menjaga anggota yang lemah dan membutuhkan. Memberi sedikit uang kepada orang miskin tidak harus memuaskan orang Kristen. Agama Kristen harus dilibatkan dalam mengidentifikasi penyebab kemiskinan dan mengatasi masalah-masalah ini. Tuhan tidak memanggil semua orang Kristen untuk menjadi kaya. Guru kesejahteraan harus memperhatikan. Namun, Dia telah memanggil kita untuk membantu memenuhi kebutuhan orang miskin. Membantu orang yang membutuhkan membutuhkan perumahan yang layak bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi juga tanggung jawab gereja. Peneliti terkesan ketika banding dibuat untuk membantu orang miskin di gereja Aladura dikunjungi. Pelatihan komputer gratis ditawarkan yang memungkinkan beberapa pemuda diberdayakan. Seluruh jemaat diberi makan setelah kebaktian. Peneliti belajar bahwa ini adalah kejadian biasa.

KESIMPULAN

Fakta alkitabiah yang harus diperhatikan teologinya adalah bahwa jika Allah memang memperhatikan semua orang, maka ada kesinambungan teologis antara orang Israel dan orang lain (termasuk Afrika).

Jika iman Kristen memiliki efek nyata terhadap kehidupan Afrika, ia harus menerima dan mengatasi dunia roh. Seorang Kristen yang tidak memiliki tempat untuk supranatural berbicara dalam nada asing. Budaya orang Afrika harus dipelajari secara realistis jika ada dampak yang berarti yang bisa dibuat. Kalu dengan cemerlang mengutip P.O. Ringkasan Ajah tentang harapan teologi gereja Afrika:

Para teolog Afrika harus memprogram untuk mewujudkan jawaban atas apa yang teologi Afrika katakan tentang sihir, sihir hitam, pengaruh iblis, okultisme, penyakit yang disebabkan secara spiritual, bimbingan spiritual melalui ramalan atau prediksi masa depan, penyembuhan ilahi, pembebasan dari dan mengusir setan dan roh jahat , apresiasi nilai-nilai budaya, pembebasan tertindas, bantuan dari kemiskinan dan deprivasi, hak asasi manusia, demokratisasi, gelar ozo dan masyarakat rahasia, reinkarnasi, kematian dan kebangkitan, penghakiman terakhir (Kalu 1978, 123).

KARYA DIKUTIP

Buku dan artikel

Ajah, Paul. 1996. Sebuah Pendekatan Teologi Afrika. Uburu: Truth and Life Publications.

Boer, Jan H. 2003. Beberapa dekade darah di Nigeria, Vol. 1. Belleville, Ontario: Penerbitan Essense.

Eze, Herbert. 2004. Penderitaan "Gairah" dalam lensa budaya (bagian dua).

Tersedia (online): http://www.assistnews.net/stories/2004/s04040016.htm. 9 Maret 2005.

_____________. Halloween dalam perspektif lintas budaya. Tersedia (online):

http: www.assistnews.net/stories/2004/s04040016.htm. Diakses pada 11 Maret 2005.

Kalu, Agwu. 1978. Lampu dan nuansa Kekristenan di Afrika Barat. Umuahia: Tekan Amal.

McCain, Danny. 2000. Gereja di Afrika pada abad ke-21. Afrika Jurnal Teologi Injili.

19 (2): 105-130.

Schreiter, Robert J. 1985. Membangun teologi lokal. Maryknoll, New York: Orbis Books.

Turaki, Yusufu. 1991. Pencarian untuk kerja sama, pembaruan dan relevansi dalam pendidikan teologi. Afrika Jurnal Teologi Evangelis 10 (1). 29-38.

Utuk, Efiong S. 1989. Pengkajian ulang kontribusi Afrika terhadap pengembangan ekumenis

gerakan: Edinburgh, 1910. Africa Theological Journal 8 (2): 85-103.

Observasi partisipan

Gereja Surgawi Kristus, Mafoluku, Paroki I, Wulemotu Agbo Road, Off Jalan Bandara Internasional,

Mafoluku, Oshodi, Lagos, Nigeria. Gereja Anglikan St. Paulus, 1-9 Jalan St. Paul's Church, Mafoluku,

Oshodi, Lagos, Nigeria. Dikunjungi oleh peneliti pada hari Minggu, 1 Mei 2005.

Gereja Tuhan Mission International Inc., Pusat Keajaiban Kemenangan, 10 Jalan Oludegun, Off Internasional

Airport Road, Mafoluku, Lagos, Nigeria. Dikunjungi oleh peneliti pada hari Minggu 10 April 2005.

Gereja Katolik St. Jude, 47 Ewu Road Tua, Mafoluku, Oshodi, Lagos, Nigeria. Gereja Anglikan St. Paulus,

1-9 St Paul's Church Street, Mafoluku, Oshodi, Lagos, Nigeria. Dikunjungi oleh peneliti pada hari Minggu 24

April, 2005.

Gereja Anglikan St. Paul, 1-9 Jalan St. Paul's Church, Mafoluku, Oshodi, Lagos, Nigeria. Dikunjungi oleh

peneliti pada hari Minggu 17 April 2005.

© Oliver Harding 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar