Rabu, 15 Agustus 2018

Cara Menggunakan Podcast dalam Strategi Pemasaran Online Anda + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Cara Menggunakan Podcast dalam Strategi Pemasaran Online Anda + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Cara Menggunakan Podcast dalam Strategi Pemasaran Online Anda

Posted: 15 Aug 2018 01:49 AM PDT

Meskipun peningkatan streaming video, podcast tetap menjadi medium yang populer. Ini berarti Anda harus mempertimbangkan menggunakan podcast dalam strategi pemasaran online Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengarsipkan artikel blog lama atau membangun hubungan dengan influencer di industri Anda.

Penggunaan podcast membantu pemaparan merek dan merupakan cara yang sangat hemat biaya untuk meningkatkan keseluruhan strategi pemasaran Anda. Cari tahu cara memasukkan podcast ke dalam upaya pemasaran Anda yang sudah ada.

Undang Tamu untuk Mendiskusikan Topik yang Relevan

Contoh pertama menggunakan podcast untuk pemasaran adalah mengundang tamu untuk berbicara tentang topik yang relevan dengan industri Anda. Metode ini paling efektif ketika tamu Anda adalah influencer. Ini adalah seseorang yang memiliki reputasi baik di industri Anda dan banyak pengikut.

Dengan menggunakan podcast untuk mewawancarai tamu, Anda dapat menarik pemirsa untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek Anda. Ini juga membantu Anda membangun hubungan dengan orang-orang yang berarti di bidang Anda. Anda telah mengambil langkah pertama menuju membangun hubungan yang dapat mengarah pada peluang pemasaran silang lebih lanjut.

Bagaimana Anda merekam wawancara? Biasanya, yang perlu Anda lakukan hanyalah merekam percakapan telepon. Hanya sesederhana itu. Ini adalah bagian dari alasan bahwa podcast sangat bermanfaat. Mereka cepat, mudah, dan terjangkau.

Ubah Konten Blog Anda Yang Ada

Pilihan lain adalah untuk menggunakan kembali konten blog yang ada. Jika Anda memiliki postingan lama yang tidak menarik lebih banyak pengunjung, Anda dapat mengonversinya menjadi podcast.

Gunakan artikel blog sebagai topik untuk podcast Anda. Jangan hanya membaca artikel kata demi kata. Gunakan itu sebagai panduan. Ini membuatnya mudah untuk menemukan topik untuk podcast Anda dan terus merilis podcast baru secara teratur.

Buat Konten dan Tutorial Informatif

Anda juga dapat menggunakan podcast untuk memberikan audiens Anda konten yang informatif. Podcast umumnya harus disimpan hingga 15 menit atau kurang. Ini memberi Anda banyak waktu untuk menawarkan kiat dan saran tentang topik tertentu. Ini sama dengan menghasilkan artikel blog untuk audiens target Anda.

Anda bahkan dapat melakukan kebalikan dari tip sebelumnya. Anda dapat dengan mudah mengkonversi podcast lama Anda menjadi artikel blog asli. Transkrip podcast Anda dan kemudian edit menjadi artikel untuk diposkan di blog Anda.

Lanjutkan untuk Merilis Podcast Baru

Seperti halnya strategi pemasaran, konsistensi adalah kunci. Anda akan ingin membuat jadwal untuk merilis podcast baru. Ini membantu Anda mendapatkan pengikut setia. Selama beberapa bulan pertama Anda memposting podcast, Anda harus mencoba menerbitkan podcast baru beberapa kali per minggu.

Podcast juga membutuhkan banyak strategi SEO yang sama dengan konten lainnya. Ini termasuk judul dan deskripsi yang menarik. Ini adalah bagaimana Anda membuat orang menemukan podcast Anda di direktori podcast.

Anda juga dapat membagikan podcast Anda di media sosial dan mempromosikannya ke pelanggan email Anda. Pada dasarnya, ini adalah satu lagi saluran pemasaran untuk Anda gunakan untuk mendapatkan pengikut baru.

Podcast tidak boleh diabaikan sebagai saluran pemasaran. Satu survei terbaru menemukan bahwa lebih dari 46 juta orang Amerika mendengarkan podcast setiap bulan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengikut baru atau calon pelanggan.

Gabungkan podcast ke dalam strategi pemasaran Anda yang ada. Jika Anda ingin memiliki akses ke solusi pemasaran yang lebih kuat, bersama dengan metode untuk menghasilkan prospek pemasaran internet siap konversi,

Strategi LinkedIn untuk CEO dan Organisasi

Posted: 14 Aug 2018 11:45 PM PDT

Saya baru-baru ini bekerja dengan organisasi yang peduli tentang profil LinkedIn dari stafnya. "Semua profil telah ditulis secara profesional; kami pikir mereka bagus dan halus," kata Manajer Pemasaran. "Kami bahkan memiliki foto-foto profesional yang diambil. Masalahnya adalah perekrut sekarang mendekati anggota tim kami karena profil mereka terlihat begitu hebat! Bagaimana kami menghentikan perekrut yang mencoba memburu staf kami? Bagaimana kami mendapatkan profil LinkedIn kami untuk terhubung dengan apa yang kami ' kembali berusaha untuk mencapai sebagai bisnis? "

Ini adalah masalah umum untuk bisnis. Organisasi khusus ini ingin LinkedIn untuk membantu meningkatkan prospeknya, meningkatkan pangsa pasarnya dan mencapai penjualan yang lebih besar. Namun, saya bisa melihat dua masalah. Yang pertama adalah bahwa semua profil anggota tim ditulis dengan tujuan yang sama dalam pikiran: untuk menyoroti bidang keahlian individu. Ini mungkin tidak tampak bermasalah, tetapi sebenarnya merongrong keinginan organisasi untuk mempertahankan kumpulan bakatnya dengan menarik perhatian para perekrut.

Masalah kedua adalah tidak ada perbedaan antara profil. Mereka tidak memiliki strategi. Tidak jelas siapa audiensi yang dituju, dan tidak jelas apa tujuan dari setiap profil itu.

LinkedIn memiliki lebih dari 400 juta pengguna. Dua puluh profil baru dibuat setiap detik, dan basis keanggotaan LinkedIn di Australia adalah salah satu yang paling cepat berkembang di dunia, dengan lebih dari enam juta anggota. Ini merupakan peluang besar untuk bisnis. LinkedIn, pertama dan terpenting, adalah mesin pencari. Ini berarti organisasi Anda dapat ditemukan di LinkedIn – serta di pencarian Google – berdasarkan jenis layanan dan produk yang Anda inginkan untuk ditemukan oleh organisasi.

Dapat ditemukan di LinkedIn dan menonjol dari kerumunan, penting bahwa profil staf organisasi Anda memiliki tujuan yang jelas. Seseorang membuat keputusan tentang seseorang dalam tiga hingga empat detik pertama pendaratan di profil mereka, jadi sangat penting bahwa profil perusahaan Anda sejajar dengan strategi LinkedIn organisasi Anda. Jika profil menarik bagi perekrut, maka perekrut akan menghubungi orang itu. Jika profil terhubung dengan klien, kolaborator, dan mitra industri, lebih banyak jenis orang ini akan ingin terhubung dengan staf dan organisasi Anda. Masalah muncul ketika Anda ingin mencapai lebih banyak prospek dan penjualan melalui LinkedIn, tetapi anggota staf Anda sedang dihubungi oleh perekrut sebagai gantinya. Ini menunjukkan bahwa konten profil staf Anda membutuhkan perombakan.

Ada empat tingkatan strategi LinkedIn organisasi. Ini adalah:

Level 1: Profil berbasis muka dan berbasis pelanggan. Ini adalah profil tim penjualan Anda dan anggota tim pengembangan bisnis – orang-orang di mana layanan dan produk bisnis Anda dijual. Orang-orang ini belum tentu staf pusat kontak Anda; mereka adalah staf pengembangan bisnis-ke-bisnis Anda. Bisnis ke bisnis adalah semua tentang hubungan pelanggan, sehingga konten dari profil ini perlu menjangkau pelanggan.

Level 2: Profil Manajer. Manajer adalah brand ambassador untuk organisasi Anda. Konten tentang produk dan layanan dapat dimasukkan untuk memvalidasi bisnis untuk klien potensial, tetapi fokus utama dari profil manajer adalah merekrut dan mempertahankan bakat organisasi. Profil seorang manajer sangat berharga ketika pekerjaan diiklankan di dalam tim mereka. Kami tahu bahwa 75% pencari kerja akan memvalidasi organisasi melalui profil pemimpin, sehingga profil seorang manajer harus mengartikulasikan sifat organisasi dan tim, dan apa yang tim berikan.

Level 3: Profil eksekutif dan senior. Tujuan dari profil eksekutif tidak hanya untuk menambah kredibilitas dan memvalidasi organisasi sebagai bagian dari proses rekrutmen; itu adalah untuk menciptakan dan memelihara kemitraan industri. Profil-profil ini perlu memposisikan visi organisasi. Mereka harus mengartikulasikan nilai-nilai tim mereka dan bagaimana itu memberi kontribusi kepada organisasi secara keseluruhan dan mitra industrinya. Profil-profil ini kurang tentang individu dan lebih banyak tentang bagaimana organisasi dapat berkolaborasi dan membantu mitra industri.

Level 4: Profil CEO. Profil CEO sangat penting. Masalahnya adalah bahwa para CEO umumnya tidak suka menempatkan diri mereka di ranah publik. Namun, dua pertiga pelanggan membuat keputusan tentang organisasi berdasarkan CEO-nya, jadi profil ini memiliki jumlah leverage yang sangat besar.

Profil CEO memiliki lima tujuan:

Untuk menyoroti visi organisasi dan apa yang ingin dicapai. Perlu memikat pembaca dan menginspirasi mereka untuk mau menjadi bagian dari perjalanan itu. Ini terlepas dari apakah mereka calon bakat, mitra, atau pelanggan. Berfokus pada apa yang dilakukan organisasi sekarang adalah datar dan tidak memiliki energi. Jack Welsh, pensiunan CEO General Electric dan salah satu CEO dunia yang paling dihormati dan dihormati yang mengatakan, "Pemimpin bisnis yang baik menciptakan visi, mengartikulasikan visi, memiliki visi dengan penuh semangat, dan tanpa henti mengendarainya sampai selesai."

Untuk memberikan kejelasan tentang layanan dan / atau produk organisasi. Profil tersebut harus jelas tentang pelanggan seperti apa yang dibantu oleh bisnis dan bagaimana. Profil itu seperti cermin dan tergantung pada kata-kata di dalamnya, akan menentukan apa yang kembali; sama jika tidak ada apa pun di dalamnya, tidak ada yang akan kembali. Ini juga akan mendukung Search Engine Optimization.

Untuk menginspirasi bakat yang ingin bekerja untuk organisasi. Konten perlu menjelaskan mengapa ini adalah tempat yang bagus untuk bekerja dan mendorong karyawan potensial untuk berpikir, "Wow, lihat apa yang mereka coba lakukan. Saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya pikir saya dapat mencapai potensi saya bekerja untuk organisasi ini. " Dalam karyanya untuk memaksimalkan modal psikologis, Jess Pryce-Jones, penulis dan pendiri iOpener, mengidentifikasi "lima C" yang membantu orang merasa lebih puas dalam pekerjaan mereka. Yang teratas adalah kontribusi. Pencari kerja akan melihat profil CEO dan bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa berkontribusi? Bisakah saya membuat perbedaan? Apakah saya akan didengar? Apakah organisasi ini memiliki kejelasan tentang kemana akan pergi dan bagaimana saya bisa terlibat?" Berikan bukti bahwa perusahaan Anda adalah tempat kerja yang menonjol dengan menyertakan testimoni dari anggota tim, hasil survei dan statistik keterlibatan tinggi (mis., Apakah anggota tim rata-rata telah bekerja dengan organisasi tersebut selama lebih dari lima tahun?). Sebagaimana penulis terkenal dan pembicara TED Simon Sinek mengatakan, "orang tidak membeli apa yang Anda lakukan, mereka membeli mengapa Anda melakukannya".

Untuk menyoroti apa yang membedakan organisasi. Mengapa itu sangat bagus dalam hal apa yang dilakukannya? Persepsi dan positioning bisnis akan membuatnya mudah diingat. Profil CEO dapat mencakup penghargaan industri yang dimenangkan, hasil survei bakat dan informasi tentang peningkatan pangsa pasar. Manfaatkan informasi ini sehingga menarik bagi klien, mitra industri, kolaborator, pemasok, dan orang-orang yang berusaha dipengaruhi oleh organisasi.

Untuk menekankan tanggung jawab sosial perusahaan. Bagaimana organisasi membuat perbedaan bagi dunia? Atau apakah itu murni dirancang untuk dolar mahakuasa? Apakah itu mempraktikkan perilaku yang transparan dan beretika? Bagaimana keputusan dan kegiatannya berdampak pada masyarakat dan lingkungan? Menurut Carl Jung, psikiater Swiss yang terkenal, orang membuat keputusan yang berdasarkan hati atau berbasis kepala saat bekerja dengan orang lain. Profil perlu terhubung dengan kedua jenis pengambil keputusan ini. Hari-hari ini, banyak beban ditempatkan pada tanggung jawab sosial perusahaan dan bagaimana hal itu terkait dengan harga saham.

Seperti yang Anda lihat, semua anggota staf memiliki peran untuk dimainkan dalam strategi LinkedIn organisasi Anda. Penting bagi tim pemasaran Anda untuk mengetahui apa tujuan dari setiap profil selama proses pembuatan. Pertanyaannya sekarang adalah, apa langkah-langkah selanjutnya yang harus diambil sehingga Anda dapat benar-benar memanfaatkan profil organisasi Anda?

Saya berharap dapat mendengar pikiran Anda.

Pilih 4 Strategi Menghadapkan Ketakutan Terbesar Negara Lotre

Posted: 14 Aug 2018 09:42 PM PDT

Lotere Negara di seluruh negeri melindungi sistem lotere Pick 4 mereka dengan menulis aturan dan peraturan yang mencegah hasil Pick 4 lotre dari membangkrutkan sistem mereka. Mereka mematikan pemain Pick 4 lotto yang ingin memenangkan Pick 4 dengan memotong nomor yang populer.

Kadang-kadang pemain pergi ke pengecer lokal mereka untuk memainkan nomor Quad Pilih nomor 4 seperti "7777" hanya untuk diberitahu bahwa nomor Pick 4 lotto ini tidak tersedia. Para pemain menggunakan Pick 4 Strategy favorit mereka yang mengarahkan mereka untuk memilih nomor ini. Atau, pemain memainkannya berdasarkan tanggal tertentu.

Di Illinois Pick 4 banyak pemain sekitar 11 November 2009, mulai bermain "1111" dan terus memainkan nomor yang sama ini berharap hasil undian Pick 4 ketika ditarik akan membawa mereka rejeki tunai. Selama berbulan-bulan ditutup ketika mencoba untuk bermain, "1111" terkena Strategi Pick 4 Negara. Minat dalam nomor khusus ini memperoleh kehidupan baru berdasarkan pada tanggal 11 Januari 2010, dengan 1.11.10. Pilih sistem lotere berdasarkan tanggal terus mencegah pemain yang ingin memenangkan Pick 4 untuk ditutup selama enam minggu atau lebih di Illinois dari bermain "1111".

Dengan pembayaran lima ribu dolar ($ 5.000) untuk setiap satu Dolar ($ 1) Tiket Lurus, kas negara Lotere harus membayar $ 1 Juta untuk setiap dua ratus ($ 200) tiket kemenangan yang terjual. Sistem lotere Pick 4 yang menganjurkan "tanggal bermain" yang membentuk Quads membawa ketakutan ke jantung dan jiwa setiap State Lottery Office di negara tersebut. Hasil Pick 4 lotto pemenang, dalam hal ini, berarti Lotre Negara dapat menyebabkan kerugian finansial besar.

Satu-satunya cara Lotteries Negara dapat mencegah diri dari "bangkrut" adalah dengan menulis aturan dan peraturan yang akan membatasi jumlah tiket yang dapat dijual pada nomor Pick 4 tertentu. Strategi Pick 4 mereka terutama difokuskan pada hasil lotere Pick 4 dari "quad" yang ditarik. Penjualan 500 tiket pemenang pada tingkat dasar satu dolar akan menghasilkan pembayaran Pick 4 lotto $ 2,5 Juta Dolar di sebagian besar Negara.

Setiap kali Nomor Quad dilebih-lebihkan, karena popularitas, Sistem Lotere Pick 4 Negara harus mengekspos Strategi Pick 4 mereka dengan hanya memotong nomor tertentu dari yang dimainkan.

Pada tanggal 31 Maret 2010, di Pennsylvania Big 4, 7-7-7-7 ditarik di undian malam. Lottery PA memiliki $ 7,77 Jutaan dalam pembayaran untuk lebih dari 3.100 pemain yang berinvestasi dengan bijak di nomor pemenang Big 4 ini. Lottery PA harus membayar lebih dari $ 7,2 juta dolar daripada yang diperlukan untuk gambar itu. Pembayaran 4 Besar adalah 1.573 persen penjualan yang mengejutkan menurut juru bicara lotere. Beruntung untuk Lotre PA 4 Besar, paha depan yang sangat populer dengan pemain pick 4 lotto, jarang ditarik.

Quad terakhir yang akan diambil dalam PA Big 4 adalah 2-2-2-2 pada tanggal 8 September 2008, dengan pembayaran sebesar $ 3,09 Juta untuk 1.236 Pilih 4 pemain lotere.

Strategi Pick 4 untuk bermain Quads oleh begitu banyak pemain Pick 4 lotto mengekspos strategi yang paling Lotteries Negara gunakan untuk memilih hasil 4 lotre yang dapat membuat mereka bangkrut … ini adalah ketakutan terbesar mereka.

Sebagai pemain lotre Pick 4, kapan terakhir kali Anda ditutup dengan Pick 4 Quad favorit Anda?

Rummy 500 – Strategi Pemula

Posted: 14 Aug 2018 07:39 PM PDT

Rummy 500 juga merupakan anggota keluarga "Rummy", keluarga permainan kartu yang paling diterima. Ini lebih lanjut dan paling dikenal sebagai "Lima Ratus Rum". Setiap permainan kartu eksklusif menuntut strategi permainan khusus. Rummy 500 juga menuntut hal yang sama.

Penerapan 500 strategi Rummy sepenuhnya tergantung pada tahapan permainan. Pemula harus menerapkan yang sama baik di tahap awal atau saat mereka mendekati tahap penutupan permainan. Lebih memperhatikan kartu yang dibuang dan kartu yang sudah diambil dari tumpukan yang dibuang sangat penting untuk pemula. Ini bisa membuat mereka menang.

Saat memainkan game kartu ini, Rummy-500, seorang pemula harus mengingat bahwa objek dari game yang paling diterima ini adalah mencetak 500 poin.

Saat bermain Rummy-500, para pemula harus mulai membuang kartu tinggi mereka secara khusus ketika lawannya memiliki beberapa kartu tersisa di tangan mereka. Kartu tinggi dapat menyebabkan efek negatif pada skor mereka jika tetap berada di tangannya ketika tangan itu berakhir.

Seorang pemula untuk permainan kartu ini, Rummy-500 sebaiknya tidak membuang kartu yang mungkin digunakan secara berurutan dengan kartu yang sebelumnya dibuang yang sudah dibuang.

Catatan: Membuang kartu dan itu juga tanpa mengetahui apakah lawan benar-benar bisa memanfaatkannya, dikenal sebagai "blind discard". Ini biasa terjadi pada pembatalan kesepakatan pertama.

"Strategi pemula" juga menunjukkan bahwa seorang pelajar sejak awal harus mulai mengumpulkan kartu skor tinggi. Dalam permainan kartu ini, Rummy-500 harus mencegah lawan menggunakan kartu semacam itu untuk keuntungan mereka.

Seorang pemula harus sadar tentang kartu yang sudah dimainkan dan mereka harus membuangnya secara taktis karena itu.

Selain itu, ini adalah strategi yang lebih baik untuk "menarik" pemain lawan dengan membuang kartu-kartu yang mengonfirmasi melds nilai poin rendah.

Seorang pembelajar harus memperhatikan bahwa di awal permainan masuk akal untuk memegang setumpuk besar kartu yang dibuang tetapi strateginya harus mengabaikan kartu tersebut secara khusus jika dia dapat merasakan bahwa lawannya mungkin segera berangkat.

Strategi pemula seharusnya adalah dia harus memegang Aces, karena nantinya dia bisa memainkannya sebagai setelan atau urutan. Seperti, dalam gerakan seperti itu, Aces mengkonfirmasi lebih banyak poin.

Para pendatang baru untuk permainan kartu ini, Rummy 500, juga harus memperhatikan bahwa mereka dapat menikmati keuntungan dari mengambil lebih dari satu kartu dari tumpukan buangan pada giliran mereka. Dan di bawah proses seperti itu mereka bahkan dapat memanggil "Rummy". Tetapi untuk itu, mereka pada dasarnya harus mengidentifikasi kartu-kartu akurat yang benar-benar dapat membentuk melebur yang valid.

Akhirnya inilah strategi kemenangan untuk pendatang baru. "Keluar" dengan mencapai skor kumulatif 500 atau lebih adalah cara yang paling bisa diterima untuk menang dalam Rummy-500. Bahkan jika lawan memang memiliki skor lebih tinggi. Tetapi seorang pemula harus juga mengingat bahwa meskipun fakta bahwa mereka memiliki skor yang lebih tinggi tidak dapat melakukan apa-apa jika lawan sebelumnya keluar.

Strategi Keluar: Rencana Pensiun Anda

Posted: 14 Aug 2018 05:35 PM PDT

Menurut survei yang dilakukan oleh Serikat Pekerja Freelance, 57,3 juta orang Amerika, 36% dari penduduk yang bekerja, bekerja sendiri pada tahun 2017. Pekerja mandiri tidak menerima tunjangan yang disponsori perusahaan, kecuali mereka sendiri menjadi majikan dan mempekerjakan pekerja penuh waktu. , membuat pemberi kerja dan karyawan berhak atas tunjangan yang disponsori.

Jika tidak, wiraswastawan tidak akan menerima bayaran sakit, liburan, atau waktu liburan dan tidak ada asuransi kesehatan yang disponsori perusahaan atau tunjangan pensiun. Bersama dengan wiraswasta adalah jutaan yang bekerja paruh waktu dalam pekerjaan tradisional dan juga tidak menerima tunjangan yang disponsori majikan.

Mari kita pertimbangkan pensiun, satu dari dua manfaat yang dapat diberikan oleh pekerja sendiri (bersama dengan asuransi kesehatan). Jika keuangan memungkinkan Anda menyisihkan uang untuk hidup ketika Anda terlalu tua untuk bekerja, Anda akan bijaksana untuk melakukannya.

Periksa pola pengeluaran Anda. Apa yang Anda habiskan untuk barang-barang yang Anda inginkan, tetapi tidak perlu? Saya tidak menyarankan Anda menyangkal diri Anda semua gratifikasi — kita pantas mendapatkan sedikit kemewahan setiap saat dan sekali lagi — tetapi beberapa pengeluaran mungkin bisa dipangkas dan dana tersebut dialihkan ke tabungan.

Penganggaran penghasilan terbatas sulit. Bahkan pekerja penuh waktu mendanai akun pensiun mereka, meskipun ada sumbangan yang cocok. Upah telah stagnan selama 30 tahun dan biaya hidup hanya meningkat. Banyak yang tidak dapat mengumpulkan tabungan. Beberapa menerapkan apa yang dapat mereka hemat untuk membeli rumah, daripada pensiun. Mereka mengambil pandangan berbeda tentang perencanaan keuangan jangka panjang.

Menurut Institut Kebijakan Ekonomi, tabungan pensiun rata-rata untuk orang Amerika usia 55 – 61 adalah $ 163,577 pada tahun 2017. Pembayaran Jaminan Sosial membantu, tetapi rata-rata hanya mencakup 40% dari pengeluaran bulanan. Pada 31 Desember 2017, pembayaran bulanan rata-rata untuk pensiunan usia 62 adalah $ 1,112; pensiunan usia 66 menerima $ 1,383; dan pada usia 66, pensiunan menerima $ 1.578.

Gambar pensiun di AS adalah darurat nasional yang menjulang dan rasa malu nasional. Hukum tata kelola perusahaan yang diberlakukan selama pemerintahan Reagan, Clinton dan Bush (putra) membawa kita globalisasi dan transfer pekerjaan dengan gaji yang baik ke negara-negara lain dan dengan demikian menciptakan krisis. Kemampuan banyak warga untuk mendapatkan kehidupan yang nyaman melalui pekerjaan di bidang pekerjaan yang menguntungkan telah dihancurkan.

Usia komputer juga tidak menguntungkan. Jadi sekarang Anda dapat bermain dengan Snapchat di Android Anda saat istirahat di pekerjaan $ 12 / jam Anda. Ada teknologi yang maju banyak bidang. Tetapi apakah kemajuan itu bernilai mata pencaharian jutaan orang? Itu pertanyaan bagi para ahli etika.

Jika memungkinkan, silakan mulai akun pensiun. Berikut dua opsi untuk Solopreneurs dan karyawan paruh waktu:

myRA adalah akun pensiun pemula yang dibuat oleh Departemen Keuangan. Tidak ada biaya untuk membuka akun dan Anda memutuskan berapa banyak kontribusi setiap bulan. Kontribusi penarikan otomatis dapat dilakukan melalui rekening bank atau gaji Anda.

Jika Anda berganti pekerjaan, akun myRA Anda tidak terpengaruh. Jika Anda menarik uang dari akun, tidak ada penalti keuangan. myRA didanai dengan setelah pajak pendapatan. Kontribusi tahunan myRA maksimum adalah $ 5500 dan $ 6500 untuk mereka yang berusia 50 tahun atau lebih. Jumlah maksimum yang dapat ditahan dalam myRA adalah $ 15.000. Setelah batas $ 15.000 telah tercapai (atau sebelumnya, dalam hal ini), saldo dapat digulirkan ke akun pensiun tradisional. https://myra.gov

Bekerja sendiri 401 (k) rencana pembagian keuntungan (Solo 401[k]) didanai dengan pra-pajak dolar. Anda dapat memberikan kontribusi baik sebagai pemberi kerja (karena Anda mempekerjakan diri sendiri) dan sebagai karyawan (karena Anda dipekerjakan oleh entitas perseorangan atau badan orang tunggal Anda). Mengenakan topi majikan Anda, satu kontribusi bisa mencapai 25% dari laba bersih tahunan, atau $ 33.000 ($ 39.000 jika 50 tahun atau lebih) per tahun. Kontribusi kedua maksimum $ 18.000 per tahun ($ 24.000 per tahun untuk mereka yang berusia 50 tahun ke atas) dapat dilakukan sambil mengenakan topi karyawan Anda.

Lebih baik lagi, mungkin untuk mempekerjakan pasangan Anda sebagai karyawan di bawah rencana ini dan ia dapat berkontribusi dengan cara yang sama seperti Anda, yang berarti bahwa pasangan Anda juga dapat berkontribusi hingga $ 53.000 ($ 59.000 jika usia 50 tahun atau lebih) per tahun . Buka akun Solo 401 (k) Anda sebelum 31 Desember dan buat kontribusi pengurangan pajak tahun ini.

Terima kasih sudah membaca,

Kim

Contoh Blue Ocean Strategy di Asia – Contoh 1

Posted: 14 Aug 2018 03:34 PM PDT

Salah satu perubahan signifikan yang mengubah industri penerbangan adalah keterlibatan industri penerbangan anggaran. Contoh yang bagus di Malaysia adalah Air Asia.

Air Asia telah berhasil menghindari samudra merah (bersaing dengan Malaysia Airline dan maskapai regional seperti Tiger Air, Jet Air dll) dengan melihat faktor-faktor yang diambil oleh industri dan faktor-faktor yang penting bagi pelanggan. Dengan Kerangka Tindakan Empat yang diusulkan oleh penulis Blue Ocean Strategy, Air Asia telah menerapkan banyak langkah strategis untuk memastikan mereka menjadikan Malaysia Maskapai Penerbangan dan perusahaan maskapai regional tidak relevan.

Contoh langkah strategis sebagai berikut:

Menghapuskan:

* Melalui sistem pemesanan loket

* Makanan / Minuman Gratis di pesawat

* Sistem pemesanan tempat duduk Kelas

Mengurangi :

* Fasilitas "mewah" yang disediakan oleh Airport Lounge

* Tidak ada layanan kehadiran di pesawat

* Kualitas Kursi

Menaikkan:

* Fokus pada beberapa tujuan utama

* Tingkatkan frekuensi penerbangan

Buat:

* Sistem Pemesanan Online

* Point to point sistem perjalanan

Dengan langkah strategis ini, Air Asia dapat fokus pada faktor-faktor yang benar-benar memberikan nilai kepada pelanggan seperti sistem perjalanan point to point, sistem pemesanan yang mudah dll. Ini akan membantu Air Asia mengurangi biaya dan pada saat yang sama meningkatkan nilai ke pelanggan – Nilai Inovasi.

Selain itu, Air Asia dapat melihat non-pelanggan saat ini seperti yang dijelaskan oleh penulis Blue Ocean Strategy.

Pelanggan Maskapai Penerbangan Saat Ini:

* Pelanggan yang terjangkau untuk membeli tiket mahal dari maskapai penerbangan Malaysia dan maskapai penerbangan regional.

* Orang-orang bisnis di Malaysia atau kawasan ASEAN

Bukan Pelanggan:

* Staf Pemerintah

* Mereka yang tidak mampu membeli tiket mahal seperti yang berada di daerah pedesaan, siswa atau lulusan baru.

Dengan keberhasilan implementasi Blue Ocean ini, Air Asia menjelajah bisnis lain seperti Tune Hotel dan Tune Money. Konsepnya adalah menuju pasar Blue Ocean.

5 Tips Penting untuk Strategi SEO Sukses untuk Bisnis Anda

Posted: 14 Aug 2018 01:28 PM PDT

Kota-kota besar serba cepat dan sibuk. Terkadang Anda dapat menghabiskan berjam-jam dalam lalu lintas saat bepergian dalam jarak yang sangat singkat selama jam sibuk. Ini membuat klien yang mengunjungi sangat memakan waktu untuk tenaga penjualan di jalan.

Di dunia di mana waktu adalah uang, semakin banyak pemilik bisnis yang beralih ke internet untuk menghasilkan pelanggan baru dan menumbuhkan pendapatan perusahaan mereka. Tetapi mencapai kesuksesan online tidak semudah dulu.

Dengan semakin banyaknya perusahaan yang terjun online, persaingan semakin sengit. Apapun, SEO masih menyediakan salah satu pengembalian terbaik untuk investasi pemasaran. Dengan semakin banyak orang menggunakan Google untuk melakukan penelitian sebelum melakukan pembelian, penting bahwa bisnis Anda dapat ditemukan di Google.

Namun, jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis, saya berbicara dengan Anda tidak punya waktu untuk memasarkan bisnis online Anda sendiri. Setelah semua tetap up to date dengan pedoman dan aturan mesin pencari terbaru adalah pekerjaan penuh waktu.

Masuk akal bahwa sebagian besar pemilik bisnis lebih suka membayar agen, perusahaan, atau individu SEO untuk menyelesaikan pekerjaan ini bagi mereka. Jika ini adalah Anda kemudian pastikan Anda mengikuti 5 tips penting untuk mencapai strategi SEO yang sukses untuk bisnis Anda.

Tip # 1 – Pilih Penyedia Lokal: Internet dan kemajuan dalam teknologi komunikasi sekarang memungkinkan kita untuk terhubung dengan seseorang di sisi lain dunia secara realtime. Dengan teknologi ini Anda mungkin tergoda untuk menemukan siapa pun di dunia untuk menyediakan layanan SEO Anda.

Namun, internet juga memungkinkan banyak pintu terbuka untuk penipuan dan seniman penipuan. Untuk alasan ini selalu yang terbaik untuk dapat memenuhi penyedia SEO masa depan Anda secara pribadi.

Dengan mencari pakar SEO lokal, agensi, atau perusahaan SEO untuk melakukan kampanye pengoptimalan mesin telusur Anda, Anda memiliki fleksibilitas untuk dapat mengikuti mereka secara langsung. Anda bisa mendapatkan banyak dari pertemuan seseorang dalam daging yang bertentangan dengan hanya menemui mereka melalui email, teks atau bahkan panggilan telepon. Juga ketika berhadapan dengan uang dalam jumlah besar melalui internet saya selalu berhati-hati sampai saya memiliki pemahaman yang baik tentang dengan siapa saya berbisnis.

Ciptakan hubungan yang kuat antara Anda dan penyedia SEO Anda dengan bertemu langsung, untuk memastikan hasil yang kuat dari kampanye Anda.

Tip # 2 – Tidak Ada Outsourcing Luar Negeri: Setelah Anda menemukan penyedia SEO lokal bertanya apakah mereka mengalihdayakan setiap pekerjaan SEO mereka di luar negeri. Jika mereka melakukannya maka Anda mungkin juga bekerja dengan seseorang di luar negeri secara langsung. Tapi tentu saja ini bertentangan dengan tip pertama!

Dengan outsourcing pekerjaan SEO di luar negeri, perusahaan SEO sering dapat membebankan jumlah yang lebih tinggi sesuai dengan harga lokal dan kemudian mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di luar negeri untuk sebagian kecil dari biaya. Sementara itu penyedia SEO luar negeri mungkin memiliki bahasa Inggris yang buruk dan tidak sepenuhnya memahami lokasi tempat mereka membuat konten. Mereka juga dapat menggunakan teknik otomatisasi untuk menyalin tulisan mereka dan menghubungkan strategi membangun yang dapat mengarah pada penalti Google. Sayangnya ini adalah praktik umum untuk penyedia layanan SEO dari negara-negara dunia ketiga.

Ketika kampanye SEO Anda selesai di luar negeri Anda sering menerima standar kerja yang sangat buruk. Ini dapat menggambarkan gambar yang tidak profesional untuk bisnis Anda dan bahkan dapat menyebabkan situs web Anda mendapatkan hukuman. Jadi hindari ini di semua biaya.

Tip # 3 – Dapatkan Strategi SEO Khusus: Mencapai strategi SEO yang sukses membutuhkan analisis dan perencanaan yang rumit. Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua pendekatan ketika datang ke SEO. Dan untuk alasan itu Anda tidak harus memilih paket SEO dari rak dan berharap untuk mencapai hasil yang luar biasa.

Semua penyedia SEO terkemuka menawarkan layanan optimisasi mesin pencari yang dirancang khusus untuk setiap bisnis yang menjadi mitra mereka. Alasannya adalah bahwa setiap bisnis berbeda dalam hal pasar, produk dan layanan, dan tujuan bisnis mereka.

Strategi SEO yang sukses harus mempertimbangkan semua ini dan perlu disesuaikan dengan bisnis individu untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tepat.

Tip # 4 – Dapatkan Laporan Kemajuan: Tip penting lainnya adalah untuk memastikan bahwa penyedia SEO lokal Anda menyediakan laporan kemajuan.

Yang paling umum adalah memiliki laporan bulanan yang menunjukkan pekerjaan apa yang telah dilakukan dan bagaimana peringkat situs web Anda dilacak. Jika Anda tidak mendapatkan data ini maka agensi SEO Anda tidak dapat melakukan apa-apa saat mengambil uang Anda.

Pastikan Anda meninjau laporan ini setiap kali Anda mendapatkannya dan memastikan kemajuan sedang dibuat pada sasaran bisnis Anda.

Tip # 5 – Mainkan Safe: Pada akhir hari memilih siapa yang akan bermitra dengan menyediakan layanan SEO Anda bukanlah tugas yang mudah.

Bahkan strategi SEO yang paling sukses membutuhkan waktu untuk berkembang menjadi hasil yang positif. Ini adalah bagaimana seniman scam lolos dengan merobek orang di dunia pemasaran online. Mereka menyampaikan harapan kepada klien mereka bahwa manfaat akan datang, sementara mereka hanya mengantongi investasi bulanan Anda setiap bulan.

Di atas segalanya waspadai harga sangat rendah yang ditawarkan dari penyedia SEO. Kualitas layanan SEO biasanya biaya di mana saja dalam kisaran $ 750 – $ 5000 per bulan. Jika Anda membayar kurang dari ini perusahaan SEO mungkin menggunakan taktik cerdik yang dapat mengakibatkan penalti setelah Google menangkap.

Pilihlah dengan bijak

Tidak ada yang mengatakan memilih penyedia SEO akan mudah. Namun, dengan mengikuti 5 tips penting ini, Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk sukses.

Lakukan riset Anda dan ambil waktu Anda dalam keputusan Anda untuk memilih siapa yang akan diajak bermitra untuk strategi SEO Anda. Dan juga sadar bahwa SEO memang butuh waktu. Namun ketika semua kualitas kerja mulai mendapatkan momentum, strategi SEO Anda akan menyebabkan bisnis Anda melaju ke depan. Semoga berhasil.

Cara Membuat Strategi Pemasaran Konten yang Efektif

Posted: 14 Aug 2018 11:27 AM PDT

Apakah Anda ingin merancang dan menerapkan strategi pemasaran konten baru? Tidak yakin harus mulai dari mana, atau membutuhkan bantuan untuk proyek Anda? Jika demikian, maka artikel ini mungkin hanya tiketnya saja.

Ketika datang ke strategi pemasaran konten inti, dapat dibagi menjadi empat komponen kunci dari substansi, struktur, alur kerja dan tata kelola. Sekarang jangan matikan dulu, karena kami akan menjelaskan apa arti setiap istilah ini dan bagaimana menggabungkannya untuk membangun strategi pemasaran konten yang sukses.

Zat

Yang pertama dari istilah inti adalah substansi, yang cukup jelas. Substansi mengacu pada jenis konten yang Anda butuhkan, seperti topik yang akan Anda alamat dan gaya konten.

Salah satu bidang untuk diteliti dalam substansi adalah pesan apa yang ingin Anda sampaikan kepada audiens Anda. Apakah informasi ini ditujukan untuk menarik bisnis mereka, atau sekadar memberi saran dan bantuan? Menentukan ini akan membantu Anda membentuk konten Anda, jadi itu adalah alat pemasaran atau komunikasi yang efektif.

Struktur

Selanjutnya adalah struktur, yang mengacu pada bagaimana konten diatur, diformat dan akhirnya ditampilkan. Ini adalah istilah lain yang dapat memiliki makna yang sangat berbeda, tergantung pada jenis konten yang Anda buat.

Jika Anda membuat komunikasi internal di antara tim karyawan, misalnya, maka Anda mungkin ingin memastikan bahwa metadata dan perencanaan komunikasi disertakan, memungkinkan semua pengguna untuk mengakses, mengedit, dan melihat konten yang diperlukan.

Memastikan bahwa infrastruktur penting yang diterapkan tidak hanya akan melindungi konten Anda, tetapi juga membuatnya jauh lebih mudah untuk mengakses, berkolaborasi, dan memanfaatkan.

Alur kerja

Ketiga dalam prinsip strategi pemasaran konten kami adalah alur kerja, yang mencakup alat yang digunakan dan proses di mana konten berhasil diproduksi. Menunjuk sumber daya manusia yang diperlukan untuk setiap jenis konten membantu memastikan bahwa setiap pengguna mengetahui tugasnya.

Contoh alur kerja yang efisien adalah membagi konten Anda ke area yang berbeda dan mengaitkan area tertentu dengan pengguna atau grup tertentu, memungkinkan mereka memiliki akses dan tanggung jawab atas semua yang ada di sektor ini. Hal ini memungkinkan tingkat akuntabilitas yang lebih besar dan membantu memastikan bahwa kualitas terjaga dan konten dikelola secara efektif.

Pemerintahan

Terakhir tetapi tentu saja tidak sedikit dalam strategi pemasaran konten kami berempat adalah area pemerintahan yang mengesankan. Singkatnya, tata kelola mengacu pada bagaimana keputusan tingkat atas dari strategi pemasaran konten dilakukan, bersama dengan bagaimana berbagai perubahan diwariskan melalui jalur komunikasi.

Tanpa sistem tata kelola yang efisien, seluruh strategi pemasaran konten dalam bahaya, karena ada hampa tanggung jawab. Keputusan-keputusan penting perlu dibuat dan dikomunikasikan secara efektif, cepat, dan efisien.

Dengan menguasai empat prinsip yang diuraikan di atas, strategi pemasaran konten Anda harus menempatkan Anda dalam kondisi sangat baik untuk membuat dan mempertahankan konten berkualitas tinggi.

Pilih 3 Kiat Balap Kuda dan Strategi Pertaruhan

Posted: 14 Aug 2018 09:25 AM PDT

Meskipun saya sering mendengar peringatan sesama pecinta balap kuda untuk menghindari pelari dengan harga rendah (setiap kuda yang keluar dengan peluang kurang dari 2-1) ada situasi ketika saya merasa itu adalah strategi taruhan kuda yang baik untuk bertaruh dengan kuda yang pergi pada peluang singkat. Kiat balap kuda mungkin membuat Anda kedinginan, tetapi ini bukan tip pada kuda tertentu, melainkan situasi yang harus dicari saat memainkan pick 3.

Seperti yang saya yakin Anda tahu, pick 3 adalah taruhan eksotis yang mengharuskan memilih pemenang dari tiga balapan berturut-turut. Berikut ini adalah situasi yang saya cari ketika saya menemukan seekor kuda pergi dengan harga pendek yang telah saya habiskan beberapa waktu dan ingin mendapatkan untung untuk waktu yang saya telah menginvestasikan handicapping balapan. Jika Anda menemukan kuda yang terlihat seperti itu memiliki peluang lebih baik dari rata-rata memenangkan perlombaan, tetapi akan turun dengan peluang rendah, cobalah untuk memainkannya sebagai satu kaki di pick 3.

Kondisi yang ideal adalah memiliki kuda yang menjulur di atas lapangan dalam satu balapan dan kemudian dua balapan yang sangat kontroversial yang membentuk sisa taruhan. Situasi yang tipikal mungkin menjadi favorit harga pendek Anda di balapan pertama. Di balapan berikutnya, ada 6 starter dan masing-masing tampaknya memiliki kesempatan untuk menang. Di kaki terakhir dari pick 3 ada 8 pelari, tetapi hanya empat tampaknya memiliki peluang yang sah untuk menang.

Taruhanmu akan terlihat seperti ini …

di leg pertama Anda kunci pada favorit yang Anda ingin menang

1 /

Di leg kedua Anda mengendarai semua enam kuda

1 / semua /

dan di leg terakhir Anda kunci pada empat kuda yang Anda anggap pesaing

1 / semua / 1234

Taruhan akan dikenakan biaya $ 48 berdasarkan taruhan $ 3 pick 3 dan akan mencakup 24 kemungkinan kombinasi. Kenyataan bahwa Anda memiliki beberapa kuda dengan harga yang lebih tinggi dalam taruhan Anda akan memberikan hasil yang bagus jika favorit harus terjadi goyah di kedua kaki taruhan dan itu kemungkinan akan terjadi.

Tentu saja, tidak ada hal yang pasti dalam hidup, tetapi kunci pada kuda yang membentang di lapangan dan menggunakan strategi taruhan ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan peluang yang mungkin telah terlewatkan jika Anda hanya menempatkan taruhan menang dan membatasi taruhan Anda ke kuda mulai dari 2-1 atau lebih baik. Sistem sederhana ini telah bekerja dengan baik untuk saya selama saya memastikan kuda saya yang saya lajang adalah taruhan yang kuat.

Kekuatan Strategi Blue Ocean Dan Untuk Menggunakannya

Posted: 14 Aug 2018 07:21 AM PDT

Dalam kompetisi masyarakat modern adalah sesuatu yang kita lihat setiap hari dan di mana-mana. Bahkan ketika tidak ada pesaing langsung, Anda harus 'bertarung' untuk membuat keinginan dan kebutuhan akan produk atau layanan Anda. Strategi ini akan membantu Anda untuk melihat lebih jauh daripada pesaing Anda dan menciptakan pasar dan standar yang benar-benar baru untuk bisnis Anda sendiri.

Tujuan dari strategi ini adalah untuk menciptakan standar baru di pasar di mana hanya produk dan jasa Anda yang dapat bertahan hingga. Dengan cara ini Anda secara otomatis menciptakan pasar baru dan berdiri di atas semua pesaing Anda sebelumnya. Singkatnya: dari samudera merah (kompetisi) Anda pergi ke samudra biru Anda sendiri, di mana Anda adalah raja.

Usia ini disebut 'usia konsumen' oleh banyak pemasar, semuanya tentang konsumen. Strategi Blue Ocean juga. Strategi ini sebenarnya mengimplikasikan untuk membuat penawaran Anda dengan cara yang berbeda sehingga pasar baru berkembang sendiri untuk Anda.

Contoh kecil kekuatan strategi Blue Ocean:

Samsung mengubah strateginya pada tahun 2006, yang dipimpin oleh slogan "Perubahan Berbasis Pasar". Sejumlah pengembang produk dan desainer berkumpul di Seoul untuk mengerjakan TV layar datar baru, nama kode 'Bordeaux'. Mereka bekerja di sana, di bawah pengawasan CEO, sampai mereka memenuhi semua harapan, keinginan, dan kebutuhan konsumen terpenuhi.

Dengan ini dan beberapa perkembangan lain dari strategi, pangsa pasar Samsung tumbuh menjadi 26,4% di mana Sony mencetak 24,6%, diikuti oleh Sharp dengan 8,2% Dan perhatikan bahwa Samsung dimulai pada tahun 2006 dengan pangsa pasar hanya 12,1%

Berikut adalah pro dan kontra strategi Blue Ocean.

Pro:

Strategi superior untuk usaha kecil dan menengah. Ini seringkali lebih fleksibel dan dapat bergerak lebih cepat terhadap kebutuhan dan keinginan pelanggan dan pasar mereka. Karena mereka relatif kecil mereka berdiri lebih dekat dengan pelanggan mereka, dimana informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari mereka.

Perusahaan kecil dapat memperoleh banyak publisitas dengan cepat menggunakan strategi ini. Bahkan perusahaan besar yang lebih cepat. Karena perusahaan kecil biasanya beroperasi secara lokal atau regional, mereka dapat menyampaikan pesan mereka lebih cepat dan mengumpulkan lebih banyak publisitas gratis.

Strategi ini sangat cocok untuk perusahaan yang sekarang menggunakan cara pemasaran dan komunikasi mereka secara efektif. Banyak dan lebih disukai kontak 'dekat' dengan pelanggan dan pasar diperlukan untuk mendapatkan hasil terbaik dari strategi ini.

Kontra:

Ini cukup sulit untuk menciptakan samudra biru tanpa pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan dari pemasaran dan komunikasi. Anggaran pemasaran sangat berguna tetapi banyak perusahaan kecil dan menengah tidak memilikinya.

Setelah beberapa saat, tiruan pertama akan muncul, bersaing pada poin nilai yang sama dengan Anda. Itu benar-benar normal, namun memaksa pengusaha untuk menemukan strategi baru setiap beberapa tahun.

Untuk perusahaan besar lebih sulit untuk melakukan manuver atau berubah, untuk mendapatkan strategi baru yang bekerja di perusahaan lengkap sesegera mungkin. Perusahaan-perusahaan ini memang memiliki sumber daya dan anggaran, tetapi bahkan sebelum proses dimulai – pesaing yang lebih kecil mungkin sudah memiliki ide tersebut.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang strategi Blue Ocean Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di tautan dan daftar literatur di bawah ini. Pertama, beberapa kiat praktis untuk membuat dan menerapkan strategi Blue Ocean.

Daftar Periksa 'Bagaimana Cara Mendaftar':

1) Teliti apa yang benar-benar diinginkan pelanggan. Mintalah masalah dan tantangan yang mereka hadapi dan apa solusinya. Mintalah situasi ideal yang diinginkan pelanggan.

2) Penelitian yang menunjukkan pesaing menggunakan pemasaran mereka dan mana yang tidak.

3) Coba temukan solusi ideal untuk klien di luar batas, kriteria, dan standar pasar atau industri Anda. Lupakan tentang standar dan 'aturan yang tidak diucapkan' tetapi hanya memikirkan solusi terbaik untuk pelanggan Anda – dan bagaimana Anda dapat membantu mereka mencapai hal itu dengan cara yang efisien dan menyenangkan.

4) Buat sistem pemasaran yang menjual produk Anda dengan semudah dan sesederhana mungkin. Jangan biarkan pelanggan pergi dengan masalah, pertanyaan atau pilihan – tetapi buatlah seluruh proses semudah mungkin.

5) Ajarkan klien potensial dan pasar tentang apa yang dapat Anda lakukan tentang masalah, bahwa Anda melampaui pesaing dan bahwa Anda lebih peduli tentang klien

6) Dapatkan jaminan terbaik, 100% jaminan uang kembali tanpa syarat, misalnya. Poin ini sendiri melampaui banyak pesaing dalam banyak kasus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar