Sabtu, 11 Agustus 2018

Strategi Pesta Liburan yang Gagal Aman + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Strategi Pesta Liburan yang Gagal Aman + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Strategi Pesta Liburan yang Gagal Aman

Posted: 11 Aug 2018 01:19 AM PDT

Musim liburan di sini, membawa peluang Pengusaha dan Solopreneurs untuk menjadi Sinterklas mereka sendiri dan menaruh beberapa pelanggan baru di bawah pohon. Pesta liburan dapat menjadi waktu yang tepat untuk mengambil benang bersama kolega dari masa lalu, membina hubungan dengan prospek yang baru-baru ini Anda temui dan mendapatkan pengenalan kepada pelanggan yang ingin Anda tambahkan ke daftar nama Anda dalam waktu dekat. Untuk mewujudkan semua itu, Anda perlu strategi.

Langkah pertama, pergi ke pesta Anda sendiri. Dalam situasi apa pun Anda tidak perlu menyeret seseorang bersama Anda, kecuali orang itu diperlukan untuk membawa Anda ke pesta di mana Anda dapat berharap bertemu calon pelanggan, atau orang itu berjanji untuk memperkenalkan Anda kepada prospek yang baik selama di sana.

Bahkan pengaturan itu bisa berisiko — beberapa tahun yang lalu, saya diundang untuk apa yang seharusnya menjadi sumber jaringan, kecuali bahwa teman saya menjadi sangat mabuk dan lebih buruk, dia mengingkari membawa saya ke dalam pertemuan pasca-partai dengan seseorang yang bisa sangat membantu saya.

Sep dua, konfirmasikan kode berpakaian. Pesta akhir pekan yang diadakan setelah pukul 18:00 akan mengimplikasikan gaun yang lebih menarik dan bisa jadi opsional hitam. Jika Anda adalah +1, minta kontak Anda untuk meneruskan undangan. Anda tidak ingin tampil tidak pantas berpakaian, bahkan jika kontak Anda mengklaim bahwa itu tidak masalah.

Pria harus mengenakan jaket olahraga atau blazer, jika setelannya terlalu formal untuk acara tersebut. Perempuan harus menghindari pakaian yang terlalu pendek atau terlalu ketat dan memperlihatkan garis leher. Celana jins atau kulit tidak cocok untuk jenis kelamin apa pun, kecuali jika host Anda ada dalam seni atau teknologi tinggi.

Langkah ketiga, cari tahu siapa yang ada di daftar tamu dan Langkah Empat, memoles elevator Anda. Jika Anda dapat mengakses Evite, Anda akan melihat siapa yang merespons. Anda dapat menggunakan nama Google untuk mendapatkan pembaruan profesional pada mereka yang ingin Anda hubungkan kembali atau bertemu dan Anda juga akan tahu subjek mana yang "secara spontan" muncul.

Namun, berhati-hatilah bahwa bisnis berbicara dapat menjadi turn-off di sebuah pesta, kecuali orang lain mengangkat subjek. Berfokuslah pada penjadwalan pasca-pesta dengan orang-orang terpilih yang ingin tahu lebih banyak tentang produk dan layanan Anda.

Saat di pesta, beri salam dan terima tuan rumah Anda langsung, sebelum Anda mengunjungi bar atau prasmanan. Setelah itu santai, campur dan berbaur. Miliki beberapa pemecah es ramah yang akan membuka pintu untuk percakapan ("Bagaimana Anda tahu [the host]? ").

Makan dan minum adalah sorotan pesta, tetapi tenanglah dengan minum. Saya menyarankan Anda tidak memiliki lebih dari satu minuman dan kemudian beralih ke minuman non-alkohol. Anda harus sadar untuk berhasil menjalankan strategi jaringan Anda.

Selain itu, Anda juga harus menguasai minuman dan hidangan dadar piring hors d'oeuvres. Pegang minuman Anda di tangan kiri, sehingga Anda dapat berjabat tangan dengan mudah dan tidak memberikan sapaan yang dingin dan lembap. Demikian juga, makan hors d'oeuvres dengan tangan kiri Anda, jadi Anda tidak menawarkan jabat tangan yang lengket.

Akhirnya, perhatikan pasang surut dan arus tamu. Kecuali Anda berada dalam percakapan serius, ketika nomor mereka mulai memudar, temukan host Anda, ucapkan terima kasih atas undangannya dan pergilah. Ada waktu optimal untuk tiba dan meninggalkan pesta. Tiba 15 – 20 menit setelah waktu mulai biasanya berfungsi. Keesokan harinya, kirim email cepat untuk mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Anda untuk waktu yang indah. Lagi pula, pesta yang baik adalah hal yang luar biasa dan Anda ingin diundang kembali tahun depan!

Terima kasih sudah membaca,

Kim

3 Langkah Kunci Untuk Memulai Strategi Pemasaran Digital

Posted: 10 Aug 2018 11:18 PM PDT

Kampanye pemasaran digital yang sukses adalah impian banyak pemilik bisnis. Dengan bantuan kampanye ini, bisnis tidak perlu tidur dan perdagangan dapat mengalir kapan saja dan di mana saja.

Pemasaran digital biasanya didefinisikan sebagai strategi pemasaran yang menggunakan layanan, platform, dan alat-alat digital atau berbasis Internet daripada media pemasaran tradisional. Strategi atau kampanye khas mencakup penggunaan kampanye email, media sosial, video online, dan iklan banner di situs web. Strategi ini sangat berguna untuk setiap bisnis, terlepas dari jenis dan ukurannya, karena memiliki potensi untuk menjangkau setiap pelanggan atau klien yang memiliki koneksi ke Internet, di mana pun mereka berada kapan saja di siang atau malam hari.

Tetapi bagaimana Anda memulai atau menciptakan strategi pemasaran digital yang baik dan efektif? Anda dapat memulai dengan mengikuti 3 langkah kunci dan beberapa kiat tambahan di bawah ini:

1. Tentukan dan ketahui audiens target Anda.

Strategi pemasaran digital yang baik dimulai dengan mengidentifikasi grup yang Anda inginkan untuk merek, produk, atau layanan Anda untuk dijangkau. Untuk melakukannya dengan benar, jawab pertanyaan berikut:

• Siapa yang ingin Anda jual atau siapa yang Anda inginkan untuk membeli produk Anda atau mendapatkan layanan Anda?

• Bagaimana mereka biasanya mencari produk dan layanan yang mereka inginkan info tentang online?

• Situs atau platform media sosial apa yang biasanya mereka gunakan?

• Situs mana yang menghabiskan banyak waktu ketika mereka online?

Dengan menentukan siapa target demografi Anda, di mana mereka nongkrong, dan bagaimana mereka ingin terlibat dengan merek yang mereka ikuti, Anda akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk menerima pesan Anda oleh pengguna online daripada kehilangan dunia luas di seluruh dunia web.

2. Taruh beberapa pemikiran untuk memilih platform terbaik untuk menjangkau audiens Anda.

Saat ini, ada banyak cara untuk menjangkau pemirsa target Anda secara online. Ini termasuk berbagai media sosial, mesin pencari, periklanan tampilan, dan pemasaran email langsung. Umumnya, orang-orang yang memiliki usia konsumen memiliki beberapa jenis interaksi online. Mereka mungkin meneliti menggunakan situs mesin pencari populer, memposting di berbagai situs jejaring sosial, atau membaca konten online. Sebagian besar platform ini memiliki pembobotan terukur menuju demografi tertentu. Jika Anda tidak dapat memahami angka-angka, dapatkan bantuan dari para ahli dalam memahami mereka dan dengan menggunakannya untuk memilih platform terbaik untuk digunakan dalam strategi pemasaran digital Anda.

3. Secara teratur mengukur dan menyesuaikan.

Terakhir, berpikiran terbuka ketika memulai dan bahkan menerapkan strategi pemasaran digital. Juga, jangan takut untuk mengubah apa yang Anda lakukan. Ini karena lanskap digital dikenal karena perubahannya yang cepat. Meskipun ini mungkin tampak menakutkan, sebenarnya ini adalah salah satu keuntungan terbesar dalam melakukan pemasaran digital. Ini karena target audiens, pesan, dan penempatan komunikasi online Anda dapat disesuaikan dengan cepat dan mudah, tidak seperti pemasaran tradisional.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Strategi Pemasaran

Posted: 10 Aug 2018 09:16 PM PDT

Strategi pemasaran:

Strategi pemasaran terdiri dari beberapa rencana berharga yang mengintegrasikan tujuan pemasaran organisasi. Kombinasi yang tepat dari tujuan, kebijakan, dan urutan tindakan membuat strategi pemasaran efektif. Tujuan utama dari strategi pemasaran adalah untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan dari setiap organisasi atau perusahaan.

Strategi pemasaran dikembangkan dengan mempertimbangkan faktor-faktor berikut:

Analisis lingkungan dan riset pemasaran:

Pengamatan faktor eksternal yang mempromosikan keberhasilan atau kegagalan perusahaan adalah strategi pemasaran yang paling penting. Faktor eksternal termasuk ekonomi, persaingan, atmosfer, sistem transportasi dan permintaan data untuk menyelesaikan masalah pemasaran khusus.

Pemilihan pasar:

Untuk penjualan produk yang lebih baik, pemilihan pasar adalah signifikan. Jumlah penjualan suatu produk tergantung pada lokasi pasar, apakah pasar terletak di daerah perkotaan atau pedesaan; apakah pasar mudah diakses orang.

Analisis konsumen:

Karakteristik konsumen seperti rasa, pilihan dan preferensi mempengaruhi pemasaran produk. Karakteristik konsumen bervariasi dari manusia ke manusia dan lokasi ke lokasi. Jadi pemeriksaan karakteristik konsumen, kebutuhan dan proses pembelian juga penting.

Perencanaan produk (termasuk makanan, layanan, dan ide):

Perencanaan produk meliputi pengembangan produk yang ada dengan mengubah komposisi, sistem pengemasan, posisi produk, merek dan penghapusan produk lama.

Perencanaan distribusi:

Sistem pengiriman produk ke berbagai pasar, pusat perbelanjaan dan restoran juga dipertimbangkan untuk strategi pemasaran. Jarak dari tempat produksi ke penjual eceran atau keseluruhan, sistem transportasi, distribusi fisik, alokasi barang, grosir detailing, manajemen persediaan dan hubungan saluran adalah faktor yang masuk akal untuk perencanaan distribusi.

Perencanaan harga:

Harga produk harus disimpan dalam kisaran yang dapat ditoleransi untuk semua kelas orang sehingga mereka dapat dengan mudah membayar produk. Jika harga produk menjadi sangat tinggi, konsumen tidak akan membeli produk.

Perencanaan Komunikasi:

Perencanaan komunikasi dapat mencakup iklan tentang produk melalui berbagai media massa, seperti televisi, radio, surat kabar. Semakin banyak perusahaan menerbitkan, semakin banyak yang dijualnya. Pada saat ini, iklan online adalah media publisitas lain. Dengan mengiklankan perusahaan atau organisasi mendapat peluang untuk memfokuskan kualitas produk mereka dengan baik dan mendorong pelanggan untuk membeli produk mereka.

Nama merk:

Nama merek perusahaan memiliki pengaruh besar pada konsumen untuk membuat mereka membeli produk mereka. Sebuah perusahaan harus memilih merek keluarga yang bagus dan menarik untuk publisitas yang lebih baik.

 Strategi SEO Terbaik Untuk 2017

Posted: 10 Aug 2018 07:15 PM PDT

Search Engine Optimization selalu dianggap lebih sebagai seni daripada sains, dan lanskap SEO terus berubah saat Google mengubah algoritmanya. Oleh karena itu, selalu ada baiknya bagi sebagian besar bisnis dan pemilik situs web untuk memiliki pakar SEO yang siap memandu mereka dalam kampanye SEO mereka.

Bagi mereka yang tidak menggunakan ahli SEO, mengikuti perubahan dalam praktik terbaik SEO saat ini dapat menjadi sulit, tetapi setidaknya strategi dasar SEO terbaik dapat diidentifikasi. Jika Anda mengandalkan situs web untuk bisnis dan penghasilan, berikut adalah beberapa strategi SEO terbaik yang perlu Anda ketahui di tahun 2017.

Tingkatkan pengalaman pengguna

Bahkan jika Anda mendapatkan peringkat situs web Anda sangat tinggi di Google, jika pengunjung situs Anda pergi secepat mereka tiba, Anda tidak akan mempertahankan posisi itu untuk waktu yang lama. Memastikan bahwa situs web mudah dinavigasi dan menarik sama pentingnya dengan konten dan tautan balik. Laju pentalan tinggi dan rasio klik-tayang rendah akan membuat situs Anda didemosikan oleh Goole.

Optimalkan situs Anda untuk seluler

Mengoptimalkan untuk seluler sangat penting untuk waktu yang lama, tetapi sekarang sangat penting. Menjelang akhir 2016, tampilan seluler melampaui tampilan desktop untuk pertama kalinya dan sekarang, Google telah beralih menggunakan situs web versi seluler sebagai sumber indeks utama.

Riset kata kunci masih penting

Mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci masih penting untuk SEO, tetapi Google semakin pintar dalam mengenali sinonim dan kata kunci yang terkait. Ini tidak lagi cukup untuk mengisi konten Anda penuh dengan beberapa kata kunci, Anda sekarang perlu menggunakan kata kunci berekor panjang dan frasa terkait yang akan meningkatkan relevansi konten dengan kata kunci utama.

Membangun tautan masih penting

Tautan ke situs Anda masih penting dan Google telah mengonfirmasi bahwa tautan balik adalah salah satu dari tiga faktor peringkat teratas, sehingga strategi membangun tautan masih relevan untuk SEO di 2017. Namun, tautan saja, tidak akan menjamin peringkat tinggi untuk sebuah situs dan mereka tidak akan mengimbangi konten berkualitas buruk atau situs yang dirancang buruk.

Optimalkan untuk pencarian suara

Karena keakuratan peningkatan pengenalan suara, maka penggunaan pencarian suara akan meningkat, jadi sekarang adalah saatnya untuk menambahkan pengoptimalan pengenalan suara ke daftar hal-hal yang harus dilakukan oleh mesin pencari optimasi Anda. Pikirkan tentang bagaimana orang-orang akan berbicara dalam pencarian mereka, daripada mengetiknya, dan kemudian mulai memasukkan kata-kata yang diucapkan, istilah pencarian berekor panjang dalam konten Anda.

Periksa kecepatan situs Anda

Dengan semakin pentingnya ponsel, kecepatan situs akan menjadi lebih penting dalam SEO. Diperkirakan bahwa, jika situs yang dikunjungi di ponsel tidak dimuat dalam tiga detik, lebih dari separuh pengguna akan berhenti dan mencari situs lain.

Pikirkan tentang maksud pengguna

Optimisasi mesin pencari bukan hanya tentang mengajak orang mengunjungi situs web, itu adalah tentang mendapatkan orang yang tepat untuk mengunjungi situs web. Pikirkan tentang apa kata kunci berekor panjang yang akan menarik orang-orang yang lebih cenderung menjadi pelanggan, daripada peramban biasa, yang hebat untuk statistik, tetapi tidak benar-benar membeli apa pun.

Cara Mengembangkan Strategi Konten Situs Web

Posted: 10 Aug 2018 05:07 PM PDT

Strategi konten situs web adalah rencana bagaimana Anda akan menggunakan konten untuk mengembangkan dan memasarkan bisnis online Anda. Konten tidak hanya terbatas pada teks tertulis. Ini dapat melibatkan video, jajak pendapat, grafik, gambar dan banyak hal lain yang membuat situs web Anda lebih menarik bagi pembaca Anda.

Ada dua komponen mendasar dari strategi konten situs web:

  1. Materi yang Anda benar-benar mempublikasikan ke situs web Anda. Ini termasuk, seberapa sering Anda mempublikasikan, apa yang Anda tulis, seberapa jauh sebelumnya Anda merencanakan dan memproduksi konten, dll.

  2. Konten yang Anda gunakan untuk mempromosikan dan memasarkan situs web Anda, seperti posting media sosial dan email ke daftar pelanggan Anda.

Mengapa Strategi Konten Penting?

Memiliki strategi berarti Anda dapat merencanakan ke depan. Alih-alih hanya mempublikasikan posting baru pada subjek acak, Anda dapat merencanakan subjek secara strategis berdasarkan penawaran khusus, waktu tahun dll. Merencanakan ke depan juga membantu Anda memposting pada jadwal yang teratur dan stabil. Ini penting untuk membuat pembaca tertarik dan mesin pencari senang, karena mereka menyukai konten baru.

Menciptakan Strategi Konten Online

Terlepas dari seberapa berharganya konten Anda, jika Anda mempublikasikan potongan besar teks yang terlihat membosankan, Anda tidak akan mendapatkan banyak pembaca. Mata tidak tertarik pada bagian besar teks. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memiliki berbagai jenis konten di situs web Anda saat mempromosikan bisnis online Anda.

Video

Video adalah salah satu cara teratas untuk mendatangkan lebih banyak lalu lintas dan membuat orang tetap di situs web Anda lebih lama. Ada banyak cara untuk membuat video dan itu tidak berarti Anda harus berdiri di depan kamera. Anda dapat membuat video hanya menggunakan teks, gambar, dan pengisi suara.

Konten Interaktif

Jajak pendapat dan survei adalah bentuk konten interaktif yang hebat. Orang menikmati berinteraksi online. Ini membuatnya lebih menarik bagi mereka dan mendorong mereka untuk tetap berada di situs web Anda lebih lama. Ini menaikkan pendapatan Anda dan meningkatkan reputasi bisnis Anda, sehingga menyebabkan peringkatnya lebih tinggi di mesin pencari.

Media sosial

Memiliki umpan langsung dari orang-orang yang membuat konten Anda dapat mendorong orang untuk mengunjungi situs web Anda. Memposting testimoni yang diberikan orang tentang bisnis Anda juga akan membuat konten berkualitas baik yang orang ingin baca. Anda bahkan dapat mengundang beberapa pembaca reguler Anda untuk diwawancarai untuk posting blog Anda berikutnya.

Mengapa Pemimpin Memerlukan STRATEGI yang Menarik

Posted: 10 Aug 2018 03:06 PM PDT

Seberapa sering Anda mengamati seorang individu, dalam posisi kepemimpinan, yang tampaknya sedang berjalan, dengan cara yang tidak siap, dan bertanya-tanya mengapa dia tidak mendapatkan hasil yang paling diinginkan? Kita sering mendiskusikan, kebutuhan bagi para pemimpin untuk memahami dan memahami, membuat, dan menggunakan, rencana tindakan yang dipertimbangkan dengan baik, relevan, berkelanjutan, tetapi, terlalu sering, seni esensial dari perencanaan strategis, diabaikan, atau tidak diterapkan dengan benar! Pemimpin sejati harus memeriksa kekuatan, kelemahan, visi, misi, warisan, sejarah, dan sasaran organisasinya, dan mengikuti kualitas, menarik, STRATEGI. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba untuk meninjau, mempertimbangkan, memeriksa, dan membahas secara singkat, menggunakan pendekatan mnemonic, beberapa komponen yang diperlukan, dan pertimbangan, yang terlibat.

1 Kekuatan; lebih kuat; sistem; solusi berkelanjutan: Terlalu sering, pseudo – pemimpin mengartikulasikan kelemahan kelompok, memilih untuk menyalahkan dan mengeluh, ketika pemimpin yang cerdas, mempertimbangkan kekuatan, dan cara terbaik, untuk membuat organisasinya, lebih kuat, lebih relevan, dan berkelanjutan. Untuk melakukannya, ia harus hati-hati memeriksa opsi, dan kemungkinan, dan mencari solusi strategis, terbaik, dan berkelanjutan.

2 Tepat waktu: Niat baik tidak menyelesaikannya! Prokrastinasi menghancurkan kemungkinan, dan pemimpin yang bijak, secara konsisten melanjutkan, dengan cara yang benar-benar dipertimbangkan, tepat waktu!

3 Relevan; responsif: Apa bagusnya strategi seseorang, jika tidak relevan? Seorang pemimpin yang hebat responsif terhadap kebutuhan, tujuan, persepsi, dan prioritas, dari organisasinya, dan pemangku kepentingan.

4. Perhatian; sikap; bakat; pandai berbicara: Seseorang harus membayar perhatian yang tajam, kepada banyak variabel, sambil melanjutkan, dengan positif, dapat – melakukan, sikap, jika dia melanjutkan, dengan strategi terbaik! Ini harus mencakup kesediaan, mengakui, tidak ada yang memiliki semua jawaban, dan penting untuk secara konsisten meningkatkan keterampilan seseorang – menetapkan, dan bakat, jika dia berhasil! Seorang pemimpin sejati menyadari, ia harus mengartikulasikan pesan yang memikat, yang mengilhami dan memotivasi, yang lain, sambil mengatasi rintangan realistis!

5. Gigih: Maukah Anda berkomitmen untuk menjadi, seorang pemimpin yang gigih, yang bertahan, ketika sisa – dari – pak, membiarkan rintangan dan tantangan, membanjiri mereka?

6 Empati; tekanan; keunggulan: Kepemimpinan yang bijaksana datang dari mendengarkan secara efektif, dan belajar dari setiap percakapan dan pengalaman, untuk melanjutkan, dengan tingkat empati yang paling tinggi! Ini harus menentukan fokus dan fokus utama seseorang, dan membantu dalam mengejar dan menuntut jumlah tertinggi keunggulan pribadi!

7 Hasilkan goodwill; pertumbuhan: Memprioritaskan pesan populis, dapat menginspirasi, dalam jangka pendek, tetapi tidak akan menciptakan pertumbuhan yang diperlukan, organisasi perlu, untuk melanjutkan, dengan cara yang relevan dan berkelanjutan! Bagaimana Anda, menghasilkan itikad baik, dengan tindakan Anda, bukan retorika Anda?

8. Kamu; anda: Kualitas Anda memimpin, akan ditentukan, oleh apakah, Anda siap, mau dan mampu, untuk memikul tanggung jawab pribadi, untuk menciptakan strategi, yang membahas kebutuhan saat ini, dengan cara yang relevan, sambil melihat ke masa depan, dengan cara yang berkelanjutan !

Seseorang harus menciptakan yang menarik STRATEGI, yang orang lain pedulikan, dan terinspirasi, menjadi lebih berkomitmen dan terlibat! Apakah Anda siap untuk fokus dan tanggung jawab ini?

Strategi Bisnis – Lima Strategi Kompetitif Generik

Posted: 10 Aug 2018 01:03 PM PDT

Ketika saya masih muda … saya [didn’t] ingin menjadi pigeonholed … Pada dasarnya, sekarang kamu ingin menjadi pigeonedholed. Ini cerukmu. – Joan Chen, aktris

Strategi bisnis merepresentasikan rencana permainan yang akan digunakan perusahaan Anda untuk menjalankan bisnisnya, mendapatkan pangsa pasar, dan melakukan operasi. Rencana tindakan ini menentukan bagaimana perusahaan menarik dan memuaskan pelanggan, bersaing secara efektif, dan mencapai tujuan manajerial. Mengembangkan strategi harus berarti ada dedikasi manajerial untuk mengikuti kelompok tindakan tertentu yang akan meningkatkan kinerja pasar keuangan perusahaan dan meningkatkan bottom-line-nya.

Bagaimana manajemen akan mengembangkan bisnis sambil membangun basis pelanggan yang setia dan keluar dari saingan yang bersaing menjadi perspektif untuk tujuan jangka pendek dan jangka panjang. Untuk meningkatkan kinerja dan berhasil, setiap bagian fungsional dari bisnis (penelitian dan pengembangan, kegiatan rantai suplai, produksi, penjualan dan pemasaran, distribusi, keuangan, dan sumber daya manusia) harus disatukan dalam operasi. Jelas, pilihan strategi manajemen harus dipandu oleh pernyataan misi dan visi perusahaan. Pilihan strategis yang dibuat untuk perusahaan dan oleh para manajer berbicara dengan keras … "Dikelilingi oleh pendekatan bisnis unik yang tak terhitung jumlahnya dan cara bersaing yang mungkin telah kami pilih, kami telah memutuskan untuk menggunakan campuran khusus ini dari pendekatan kompetitif dan operasi dalam mengemudikan perusahaan. dalam arah yang direncanakan, meningkatkan posisi pasar dan daya saingnya, dan memajukan eksekusi. " Hampir tidak pernah ada kesimpulan tentang strategi yang tidak rumit dan tidak menyakitkan untuk perusahaan mana pun, dan beberapa kesimpulan mungkin keliru – tetapi itu bukan pembenaran karena tidak membuat keputusan tentang jalur tindakan tertentu.

Ketika mengembangkan strategi bisnis, situasi perusahaan Anda saat ini harus dipertimbangkan. Manajer harus didorong untuk mengevaluasi lingkungan bisnis untuk industri tertentu dan kekuatan kompetitif, kinerja dan status pasar perusahaan baru-baru ini, poin dan kemampuannya yang kuat, dan titik lemah kompetitifnya. Tergantung pada kebutuhan dan visi perusahaan, para manajer dipaksa untuk menetapkan jalur yang jelas untuk arah. Dengan tidak berarti jalan ini mutlak. Menentukan langkah ini membutuhkan strategi perusahaan untuk berevolusi seiring waktu dengan aktivitas proaktif dan reaktif. Mengembangkan strategi perusahaan yang dimaksudkan untuk memandu perusahaan dalam arah yang direncanakan sambil mengembangkan bisnis, dan meningkatkan kinerja keuangan dan pasar. Dengan demikian menyempurnakan visi perusahaan dan memberdayakan pernyataan misi perusahaan.

Artikel ini mendeskripsikan lima opsi strategi kompetitif dasar – yang mana yang digunakan oleh kelima adalah pilihan yang penting dan mendasar bagi perusahaan mana pun. Dalam mengembangkan strategi keseluruhan ini, perusahaan Anda mulai mengejar keunggulan kompetitifnya. Perbedaan utama di antara strategi bersaing datang ke (1) apakah perusahaan Anda menetapkan target pasar yang luas atau sempit, dan (2) apakah perusahaan Anda mengejar keunggulan kompetitif terkait dengan diferensiasi biaya rendah atau produk.

Lima strategi kompetitif yang berbeda pendekatan yang menonjol di bawah ini:

Lima Strategi Kompetitif Generik

1. A strategi penyedia biaya rendah – Berjuang untuk mencapai biaya keseluruhan yang lebih rendah daripada pesaing dan menarik pelanggan dengan spektrum luas, biasanya oleh pesaing dengan harga rendah.

2. A strategi diferensiasi yang luas – mencari untuk membedakan penawaran produk perusahaan dari pesaing dengan cara yang akan menarik bagi banyak pembeli.

3. A strategi penyedia biaya terbaik – memberi pelanggan lebih banyak nilai untuk uang mereka dengan menggabungkan atribut produk yang baik-ke-sangat baik dengan biaya lebih rendah daripada saingan; targetnya adalah memiliki biaya dan harga terendah (terbaik) dibandingkan dengan pesaing yang menawarkan produk dengan atribut yang sebanding.

4. A strategi fokus (atau ceruk pasar) berdasarkan biaya rendah – berkonsentrasi pada segmen pembeli yang sempit dan keluar bersaing saingan dengan memiliki biaya lebih rendah daripada saingan dan dengan demikian mampu melayani anggota ceruk dengan harga lebih rendah.

5. A strategi fokus (atau ceruk pasar) berdasarkan diferensiasi – berkonsentrasi pada segmen pembeli yang sempit dan pesaing yang bersaing dengan menawarkan anggota khusus atribut yang sesuai yang memenuhi selera dan persyaratan mereka lebih baik daripada produk pesaing.

Masing-masing dari lima pendekatan kompetitif generik ini memiliki posisi pasar yang berbeda. Keputusan strategi generik mana yang akan digunakan adalah komitmen strategis yang paling vital bagi perusahaan Anda. Komitmen ini akan mendorong tindakan strategis lainnya yang disetujui perusahaan Anda dan itu menetapkan seluruh nada untuk pencarian Anda akan keunggulan kompetitif dibandingkan pesaing saat "Menciptakan Jalur Anda Sendiri" dalam kesuksesan bisnis.

Analisis Strategi Pemasaran Komparatif Antara Starbucks dan Caffe Nero

Posted: 10 Aug 2018 10:51 AM PDT

Starbucks menggambarkan dirinya sebagai kopi berkualitas tinggi untuk kelas atas dan dihargai sedikit lebih tinggi daripada kopi Caffe Nero. Itu tetap benar untuk orisinalitas Amerika dan menekankan hanya pada berbagai macam minuman kopi dengan hanya beberapa makanan ringan dan makanan penutup. Selain itu, Starbucks membedakan dirinya dari kafe lain dengan menyediakan suasana yang sangat nyaman dengan fasilitas seperti Wi-Fi sehingga pelanggan mereka dapat menikmati berselancar di web sambil minum kopi.

Di sisi lain, Caffe Nero menekankan pada campuran Italia dan menggambarkan dirinya sebagai tidak hanya kafe tetapi juga sebuah bar dan restoran. Ini memiliki menu yang cukup luas dengan berbagai hidangan Italia yang populer. Karena ini banyak orang mengunjungi Caffe Nero untuk makan daripada hanya secangkir kopi. Mereka telah membawa nuansa Eropa murni ke kafe mereka sehingga tetap setia pada orisinalitas mereka. Untuk kenyamanan pelanggan mereka dan untuk menambah daya tarik mereka, mereka juga telah meluncurkan kartu loyalitas.

STRATEGI PEMASARAN:

Strategi pemasaran membantu bisnis dalam mempromosikan produk dan layanan mereka dengan cara tertentu yang mereka inginkan. Saat menguangkan poin terpenting mereka, mereka mencoba untuk menciptakan citra merek mereka di benak pelanggan target mereka sehingga mencapai target penjualan mereka dan pangsa pasar yang menguntungkan. Strategi pemasaran membantu bisnis dalam mendapatkan keunggulan kompetitif dengan melayani ceruk khusus yang gagal diidentifikasi oleh orang lain. Strategi pemasaran yang dirancang oleh organisasi bervariasi dalam durasi dari rencana satu tahun ke tahun yang diperpanjang selama bertahun-tahun. Banyak faktor yang dipertimbangkan ketika menyusun rencana pemasaran dan strategi yang ditentukan oleh lingkungan di mana perusahaan beroperasi. Ini paling sering disebut sebagai analisis SWOT (kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman) yang membantu bisnis dalam menentukan area yang dapat mereka manfaatkan dan area yang perlu mereka waspadai.

Faktor paling penting yang harus dipertimbangkan oleh setiap bisnis, ketika menciptakan strategi pemasarannya adalah para pesaingnya. Tindakan pesaing memiliki dampak besar pada apa yang harus dilakukan oleh organisasi. Dalam industri rantai kopi sekarang ada banyak kedai kopi independen di Inggris seperti Starbucks paling populer, Monmouth Coffee, Coffee Aroma, The Apple Tree, dan Caffe Nero. Dalam penugasan ini, strategi pemasaran Starbucks dan Caffe Nero akan ditinjau setelah mana analisis kritis akan diberikan dari keduanya.

STARBUCKS

Gerai Starbucks pertama dibuka di Seattle lebih dari tiga puluh tahun yang lalu. Hari ini Starbucks dengan bangga mencapai $ 4,1 miliar dengan ribuan outlet tidak hanya di Amerika Serikat tetapi di seluruh dunia. Banyak perusahaan telah mempelajari rahasia dan strategi yang diadopsi oleh Starbucks dalam upaya untuk mempelajari bagaimana Starbucks tumbuh begitu cepat. Strategi pemasaran yang diadopsi oleh Starbucks saat ini akan dibahas dalam tugas ini (voteforus.com 2011).

Strategi pemasaran unik:

Strategi pemasaran yang diadopsi oleh Starbucks tetap tidak konvensional. Mereka tidak mengadopsi gaya iklan umum menggunakan billboard, iklan surat kabar atau iklan televisi. Sebaliknya mereka mengandalkan kata-dari mulut ke mulut untuk mempromosikan nama merek mereka.

Kualitas produk:

Yang paling penting yang Starbucks tidak pernah kehilangan kendali adalah kualitas biji kopi mereka. Mereka adalah yang pertama memperkenalkan "espresso espresso" Italia yang asli kepada orang Amerika. Mereka membenarkan kualitas tinggi mereka dengan mengenakan harga yang sedikit lebih tinggi daripada kebanyakan kafe lain.

Lingkungan yang nyaman:

Fokus lain dari gerai Starbucks adalah lingkungan yang mereka sediakan di kafe mereka untuk pelanggan mereka. Starbucks selalu dipromosikan sebagai tempat yang sempurna untuk bersantai ketika keluar rumah dan keluar dari kantor. Mereka telah mulai menawarkan konektivitas Wi-Fi di outlet mereka sehingga pelanggan mereka dapat menjelajah internet sambil menikmati secangkir kopi mereka.

Kepuasan pelanggan:

Kepuasan pelanggan adalah titik menguntungkan terkuat Starbucks. Setiap pelanggan yang memasuki gerai Starbucks diberi perlakuan khusus sehingga mereka benar-benar merasa berada di tempat khusus.

Komunitas Starbucks:

Starbucks benar-benar memanfaatkan sepenuhnya hype media sosial terbaru. Mereka telah mengadopsi strategi pemasaran terbaru mereka di situs web media sosial seperti membuat halaman penggemar di Facebook dan Twitter di mana mereka benar-benar menanggapi semua pelanggan dan tetap berhubungan dengan memposting gambar, video, dan semua informasi promosi terbaru.

Inovasi:

Starbucks selalu menjaga agar menu tetap segar dengan selalu datang dengan barang-barang baru dan berbagai campuran dan rasa dalam kopi mereka. Beberapa minuman hit terbaru mereka adalah Green Tea Latte yang mempertimbangkan konsumen yang sadar akan kesehatan bersama dengan es teh dan Frappuccino untuk gerai mereka di iklim yang lebih hangat.

Pemasaran Merek:

Starbucks selalu menggambarkan dirinya sebagai produk berkualitas tinggi dan dengan demikian memutuskan untuk mengandalkan promosi dari mulut ke mulut saja. Ini berfungsi sebagai strategi pemasaran yang cukup berguna sebagai perbandingan untuk pergi untuk iklan promosi di majalah, surat kabar, papan iklan, dll. Mereka baru-baru ini mulai menggunakan situs web media sosial dengan cara yang paling efektif yang pernah ada. Halaman Facebook dan Twitter mereka terbukti sangat berguna dalam mempromosikan citra Starbucks sekaligus memungkinkan mereka untuk berkomunikasi langsung dengan semua pelanggan mereka di satu platform

CAFFE NERO:

Menurut ketua Caffe Nero, Gerry Ford (2008), Caffe Nero Group Ltd adalah 'peritel kopi independen terbesar di Inggris, dengan lebih dari 400 toko di Inggris'. Didirikan pada tahun 1977 dan hari ini memiliki outletnya terbuka di luar negeri juga di Turki dan Timur Tengah. Mereka membedakan diri dari kafe lain di Inggris dengan menekankan pada fakta bahwa mereka adalah Perusahaan Kopi Italia. Tujuan utama mereka, seperti dalam kata-kata Gerry Ford (2008), 'adalah untuk memberikan pengalaman rumah kopi gaya Eropa yang menawarkan kopi gourmet berbasis espresso premium, produk makanan Italia asli dan suasana santai di setiap toko'.

Caffe Nero telah diberi banyak penghargaan untuk kopi berkualitas tinggi selama bertahun-tahun dan untuk pengalaman luar biasa yang mereka berikan di toko-toko mereka. Tatler telah memberi peringkat pada Caffe Nero sebagai 'espresso terbaik di sisi Milan ini sementara Egon Ronay telah menandainya sebagai "The Traditional Italian Café". Caffe Nero juga telah diberi label oleh konsumen Inggris sebagai "The Best UK Coffee House" dalam sembilan tahun berturut-turut (Allegra Report, panduan definitif Inggris untuk industri kopi).

CAPS CAFFE NERO:

Strategi pemasaran Caffe Nero kebanyakan menekankan pada titik penjualan unik yang merupakan tema Italia murni. Caffe Nero menggambarkan dirinya dari lebih dari sekedar kafe. Sebaliknya itu telah menciptakan perpaduan sempurna dari sebuah kafe cum bar dan restoran. Oleh karena itu Caffe Nero tidak terbatas hanya menyediakan tempat untuk kopi dan makanan ringan melainkan Anda dapat pergi ke sana hanya untuk menikmati makanan. Mereka memiliki berbagai macam makanan penutup yang indah bersama dengan banyak hidangan Italia seperti bungkus Italia, sup, sandwich, pasta, dan paninis.

PASAR TARGET CAFFE NERO'S

Caffe Nero terutama menargetkan turis di Inggris atau orang Italia yang mencari rasa masakan Italia mereka. Mereka menargetkan kelompok berpenghasilan menengah dari orang-orang yang setengah baya, pelajar, atau pebisnis yang lebih suka pergi ke kafe saat istirahat makan siang mereka. Selain itu, Caffe Nero telah membentuk kemitraan dengan toko ritel rantai terkenal, House of Fraser, karena yang sekitar 145 kafe dibuka, banyak yang terletak di dalam toko House of Fraser (James, Analisis Situasi dari Caffe Nero Group Ltd – Kota Meriah

Analisis Kritis Antara Kedua Perusahaan

Sekarang setelah tinjauan dasar telah diberikan pada strategi pemasaran yang digunakan oleh Starbucks dan Caffe Nero, analisis akan dilakukan pada apa yang membedakan mereka satu sama lain.

  • Caffe Nero dan Starbucks adalah pesaing langsung tetapi Caffe Nero membedakan dirinya dari Starbucks dengan menjual kopi yang lebih murah daripada Starbucks.
  • Caffe Nero menawarkan lebih banyak jenis makanan bersama dengan minuman kopi yang membuatnya berdiri terpisah dari Starbucks yang tidak memiliki berbagai macam.
  • Caffe Nero mengadopsi positioning merek yang kuat dengan menekankan pada kedai kopi bergaya Eropa dibandingkan dengan Starbucks yang berasal dari Amerika. Caffe Nero memiliki nilai jual unik yang menekankan pada kafe-kafe bergaya kontinental sedangkan Starbucks adalah gaya Amerika.
  • Starbucks telah berhasil membuka ribuan outlet di luar negeri dan di pasar internasional sedangkan Caffe Nero masih kurang dalam keahlian internasional dan baru-baru ini membuka tokonya di Turki dan Timur Tengah.
  • Starbucks memiliki banyak gerai di seluruh Inggris sedangkan Caffe Nero tidak memiliki outlet yang cukup di Central London.
  • Caffe Nero memiliki banyak potensi pertumbuhan karena menikmati banyak nilai jual yang unik seperti keaslian Eropa yang murni.

Referensi

1. Ford, G (2008), 'THE BEST ESPRESSO SIDE INI MILAN'

2. Voteforus.com (29 Maret 2011) Starbucks Sukses Adalah Kata Dari Mulut / Media Sosial / Strategi Viral Marketing

3. James, S, Analisis Situasi dari Caffe Nero Group Ltd – Kota Meriah

4. VoteforUs.com Strategi Pemasaran Starbucks Tidak Konvensional Efektif

5. Kembell, B, Hawks, M, Kembell, S, Perry, L, Olsen, L 2002, 'Menangkap Demam Starbucks', Missouri State University. Tidak dipublikasikan.

6. Rajul (2010), 'Starbucks vs Caffe Nero vs Costa: siapa yang menang?'

Dua Formula Utama untuk Menciptakan Strategi Bisnis Kecil

Posted: 10 Aug 2018 08:51 AM PDT

Jika Anda berpikir bahwa strategi bisnis tidak penting karena Anda hanya memiliki usaha kecil, maka Anda perlu memikirkan kembali secara serius. Menciptakan strategi adalah tugas penting pemilik bisnis. Bahkan jika Anda hanya memiliki operasi jenis garasi atau perusahaan rumahan berbasis Internet, arah strategis yang akan Anda tetapkan untuk bisnis Anda akan menentukan kegagalan atau keberhasilan Anda.

Sayangnya, sebagian besar pemilik usaha kecil terintimidasi oleh strategi kata. Mereka hanya akan membuat rencana bisnis jangka pendek untuk operasi mingguan atau bulanan mereka. Jika Anda mengikuti pendekatan ini, maka Anda akan mengalami kesulitan mengubah bisnis kecil Anda menjadi perusahaan yang besar dan sangat sukses.

Anda harus ingat bahwa menciptakan strategi bisnis tidak perlu terlalu rumit. Ada cara sederhana dalam menyusun rencana strategis untuk usaha kecil Anda. Berikut adalah dua model atau formula teratas yang dapat membantu Anda.

Grafik Fokus Sasaran

Membuat grafik strategi yang berfokus pada tujuan Anda yang lebih besar adalah cara termudah dan paling sederhana untuk merumuskan rencana strategis. Anda tidak harus mendapatkan gelar bisnis untuk membuat grafik tujuan-fokus. Bahkan, Anda dapat menyelesaikan pembuatan strategi dalam beberapa jam.

Yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan lembaran kertas bond yang bersih. Pertimbangkan tulisan ini sebagai representasi rencana strategis 5 tahun Anda.

Tepi bawah kertas adalah tahun nol sementara bagian paling atas adalah tahun kelima. Di bagian bawah kertas, tuliskan status bisnis Anda saat ini. Kemudian Anda harus menulis sasaran lima tahun Anda di tepi atas grafik.

Ruang kosong kertas harus mewakili jumlah x tahun atau bulan dan Anda harus menetapkan tonggak yang konkret dan dapat dihitung untuk setiap tahun atau bulan. Pastikan untuk mengatur tugas-tugas utama yang harus Anda capai untuk mencapai tonggak sejarah. Setelah Anda menyelesaikan grafik tujuan-fokus, maka Anda sekarang akan memiliki strategi bisnis yang harus membimbing Anda selama lima tahun ke depan.

Mengikuti Model Kaizen

Model Kaizen adalah penemuan Jepang yang berfokus pada kinerja dan produktivitas. Ini adalah strategi bisnis praktis yang dapat menjadi budaya unik perusahaan Anda. Bahkan MNC global Jepang mengikuti model Kaizen untuk meningkatkan lebih banyak lagi pencapaian.

Strategi bisnis Kaizen tidak rumit. Untuk menyederhanakan pendekatan Anda, Anda perlu memfokuskan upaya Anda untuk memperbaiki dua hal: hubungan pelanggan dan semangat kerja karyawan.

Strategi intra-korporasi Anda harus dipusatkan pada kerja tim, kualitas, sistem penghargaan, disiplin, dan penghematan. Di sisi pelanggan atau penjualan, fokus dari strategi Anda harus kepuasan pelanggan, memberikan nilai yang lebih besar, membangun hubungan yang langgeng, dan menjaga komunikasi ramah.

Jika Anda menerapkan prinsip Kaizen pada bisnis kecil Anda, maka Anda sudah setengah jalan menuju kesuksesan Anda. Ini adalah strategi bisnis yang terbukti yang mempromosikan loyalitas pelanggan yang lebih besar dan hubungan yang harmonis di tempat kerja.

Menciptakan strategi bisnis untuk bisnis kecil Anda tidaklah sulit. Anda dapat dengan mudah membuat strategi selama tujuan dan sasaran bisnis Anda jelas. Setelah Anda membuat strategi untuk bisnis Anda, Anda harus menerapkannya secara sadar untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Game Browser Strategi Terbaik di 2018

Posted: 10 Aug 2018 06:45 AM PDT

Dalam beberapa bulan terakhir tidak ada proyek baru yang diluncurkan di pasar permainan browser strategi, sebagian karena banyak pengembang yang berfokus pada pengembangan versi seluler dari game yang sukses dan terkenal.

Untungnya, meskipun tidak ada hal baru, masih ada judul yang menyenangkan dan jutaan pengguna aktif, itulah sebabnya hari ini kami akan membuat daftar game strategi online gratis terbaik tahun 2018.

Menempa kekaisaran

Salah satu permainan peramban paling indah sepanjang masa, yang dikembangkan oleh perusahaan Jerman yang mengkhususkan diri dalam permainan strategi dan dicirikan oleh kemungkinan maju sepanjang zaman. InnoGames memang mampu menciptakan pengalaman yang benar-benar menarik, memungkinkan Anda memulai dari Zaman Batu dan maju ke Masa Depan. Dimulai dengan gubuk dan peralatan sederhana, Anda dapat beralih ke lebih banyak struktur dan teknologi yang lebih maju, naik level, membiayai penelitian, dan membantu transformasi skenario permainan secara terus-menerus. Semua dihias dengan grafis berkualitas tinggi, animasi dan realistis.

Viking: War of Clans

Game peramban strategi yang dikembangkan oleh Plarium dan terinspirasi oleh budaya Viking, di mana dalam peran Jarl Anda dapat memimpin pasukan prajurit menuju penaklukan dunia. Dengan wilayah awal yang luas dan sumber daya yang baik, akan mudah untuk membangun desa besar yang penuh dengan bangunan dan ahli pengrajin yang mampu membuat senjata, baju besi dan semua yang diperlukan untuk pasukan. Ada banyak unit yang dapat dipilih, selain mesin perang seperti baliste dan ketapel, masing-masing dengan karakteristik unik yang dapat membuat perbedaan di medan perang.

Elvenar

Game strategi lain yang dikembangkan oleh InnoGames, kali ini fantasi dan dicirikan oleh kehadiran dua ras yang berbeda untuk dipilih: elf dan manusia. Tergantung pada fraksi, penampilan unit dan bangunan berubah, tetapi mengenai gameplay tidak banyak perbedaan. Aspek lain yang menarik dari permainan ini adalah sistem pertarungan berbasis giliran, yang memungkinkan untuk menghadapi kedua pemain lain dan musuh-musuh IA. Semua ketat dalam 3D, dengan grafis yang sangat berwarna dan berkualitas.

Tahta: Kerajaan di Perang

Game peramban strategi ini dikembangkan oleh Plarium menawarkan permainan yang hampir identik dengan Viking: War of Clans, tetapi membedakan dalam hal unit tentara dan detail artistik lainnya. Alih-alih memimpin pasukan Viking dalam peran Jarl, Anda dapat memerintah kerajaan abad pertengahan dan melatih unit klasik dari era itu. Secara keseluruhan ini adalah permainan berkualitas, alternatif yang valid untuk penggemar judul strategis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar