Kamis, 23 Agustus 2018

Ketakutan Dan Keserakahan: Politik Hari Ini – 6 Contoh + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Ketakutan Dan Keserakahan: Politik Hari Ini – 6 Contoh + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Ketakutan Dan Keserakahan: Politik Hari Ini – 6 Contoh

Posted: 23 Aug 2018 02:27 AM PDT

Banyak dari kita, telah menyaksikan dan mengamati, tampaknya, politisi kita dan pejabat terpilih, sering, berfokus pada kepentingan pribadi mereka, dan agenda, daripada melayani kepentingan terbaik mereka, mereka dipilih untuk melayani dan mewakili! Meskipun mungkin ada pengecualian dan perbedaan individual, banyak dari individu-individu ini tampak dominan, termotivasi dan dipengaruhi, oleh ketakutan dan / atau keserakahan mereka. Tampaknya ketakutan mereka didasarkan pada, baik, keinginan mereka untuk dipilih dan / atau dipilih kembali, atau memprioritaskan politik, dan pertimbangan politik, atas kepentingan terbaik publik! Isu lain yang memprihatinkan, adalah pengaruh, diciptakan, oleh seberapa mahal, untuk mencalonkan diri untuk jabatan politik, dan, sering muncul, sebanyak, atau lebih banyak waktu, dihabiskan, karena sebenarnya, melayani kebutuhan mereka, mereka terpilih, untuk mewakili! Memang, kombinasi ketakutan dan keserakahan ini, yang tampaknya mendominasi sistem politik kita, dan membatasi seberapa baik, publik Amerika, dilayani dan diwakili. Artikel ini akan memeriksa, mengulas, dan mendiskusikan secara singkat, 6 contoh.

1 Ikuti uangnya: Jika para pejabat kita, seharusnya mewakili kita, bagaimana bisa, bahkan ketika ada masalah, yang setiap jajak pendapat, jelas menunjukkan, disukai, dengan margin besar, tidak ada, signifikansi, dicapai dan / atau tercapai? Kami telah menyaksikan ini, ketika datang untuk menciptakan sistem perawatan kesehatan yang berkualitas, serta kebijakan senjata yang sehat, tetapi, jarang, melakukan sesuatu, konsekuensi, dapat dicapai!

2 Produsen senjata; NRA: Sulit dipercaya, sudah sekitar 19 tahun, sejak tragedi itu, di Columbine. Penembakan di berbagai sekolah, serta insiden baru-baru ini di Florida dan tempat lain, serta penembakan massal di Las Vegas, masih, tidak membawa hasil, meskipun, jajak pendapat menunjukkan sekitar 70% dari publik, percaya kontrol senjata / undang-undang keamanan, dan penegakan hukum diperlukan. Kita harus bertanya-tanya apakah dukungan keuangan, serta lobi, oleh NRA, adalah alasan utama, karena para politisi, yang telah mengambil kontribusi mereka, takut menentang mereka, dan cukup rakus, untuk memprioritaskan dukungan keuangan mereka, untuk melakukan hal yang benar!

3 Perusahaan farmasi: Mengapa harga obat, di Amerika Serikat, jauh lebih tinggi, daripada, sebagian besar dari sisa dunia bebas? Alih-alih menciptakan dan mengembangkan kebijakan yang adil dan waras, para politisi kita, terus menghindari untuk menghindari kemungkinan, dan solusi yang layak!

4. Perusahaan asuransi / perawatan kesehatan: Perwakilan kami telah memainkan menyalahkan dan mengeluh, permainan, daripada menangani kebutuhan kesehatan, warga negara kita. Mengapa Amerika, bukan, memiliki, perawatan kesehatan terbaik, ketika kita menghabiskan uang paling banyak? Alih-alih memperbaiki kekurangan dari Undang-Undang Perawatan Terjangkau, Presiden, Donald Trump, dan kroni-kroninya, telah muncul untuk melakukan, semua yang mereka bisa, untuk menghancurkannya, dan mencoba untuk menggantinya, dengan program yang lebih buruk!

5. Pemilih: Jangan hanya menyalahkan para politisi, tetapi, lebih tepatnya, menyadari, itu adalah para pemilih, yang, terus-menerus, dibodohi, oleh retorika dan janji-janji, para kandidat! Apakah ini berdasarkan pada ketakutan pribadi kita, bias / prasangka, atau apatis?

6 Takut mengambil posisi moral !: Apa yang telah terjadi pada moralitas, etika, dan melakukan hal yang benar? Untuk alasan apa pun, apakah karena biaya tinggi memegang kantor, godaan, ketakutan (kehilangan kekuasaan dan / atau kantor), dll, sekarang, lebih dari sebelumnya, kita perlu, politisi, yang siap, bersedia dan mampu, untuk yang terbaik layani kami!

Kita hidup di dunia tantangan dan potensi ancaman, tetapi, daripada melarikan diri dari masalah yang berkaitan ini, kita perlu, untuk memilih individu, yang akan berdiri, dan menjadi pemimpin sejati! Sayangnya, itu terlalu langka, dalam lingkungan politik saat ini, untuk dilihat, politisi berubah menjadi negarawan, setelah mereka terpilih!

Kisah Hari Ini – Sejarah Besok

Posted: 23 Aug 2018 12:24 AM PDT

CERITA HARI INI AKAN MENJADI SEJARAH TOMORROW

Saya pernah percaya bahwa menulis itu hanya hadiah, diberikan kepada beberapa orang terpilih. Namun, saya percaya ini tidak benar karena beberapa alasan. Ketika saya mendengarkan cerita seperti yang diceritakan dalam percakapan biasa saya sering berkata, "Wah! Betapa menariknya! Anda harus menuliskannya dan membagikannya dengan orang lain." Tanggapan yang sering saya dapatkan adalah, "Saya tidak bisa melakukan itu. Saya bukan seorang penulis. Saya tidak memiliki pendidikan yang cukup untuk melakukan sesuatu seperti itu." Mereka tidak menyadari fakta bahwa beberapa penulis kami yang paling terkemuka adalah orang-orang yang tidak berpendidikan, orang-orang tidak terlatih yang hanya menulis di kertas pikiran dan perasaan mereka. Mungkin itu tercatat dalam buku harian atau jurnal pribadi yang ditemukan lama setelah mereka pergi dan diterbitkan oleh anggota keluarga. Kemudian lagi, tulisan-tulisan mereka mungkin telah dilihat oleh seorang teman dekat atau anggota keluarga yang mendorong mereka untuk mempublikasikan materi mereka, yang akhirnya menyentuh kehidupan pembaca di mana-mana. Saya sekarang sedang dalam proses membaca sebuah buku yang hanya sebuah jurnal, ditulis oleh seorang pria yang akan sangat buta huruf dalam pandangan hari ini. Itu ditulis pada 1600-an, dicetak ulang berkali-kali dan tidak hanya dibaca, tetapi dipelajari oleh ribuan – jika bukan jutaan orang. Itu tidak mudah dibaca, tetapi memiliki begitu banyak untuk mengatakan bahwa saya, seperti banyak orang lain, menganggapnya menarik dan menarik. Jika dia bisa melakukan itu, mengapa itu tidak bisa terjadi pada siapa pun?

Saya menulis buku pertama saya beberapa tahun yang lalu dan diterima dengan baik sehingga saya terkejut. Saya tidak bermaksud untuk menulis buku. Saya baru saja kehilangan seseorang yang saya sayangi dan dalam kesedihan saya, saya mulai menulis surat kepadanya setiap hari. Dia tidak ada di sana untuk membacanya, tetapi itu membawa kedamaian di hati saya. Ketika akhirnya saya mencapai akhir, saya menyadari bahwa saya telah menceritakan kisahnya. Itu adalah kisah hidupku dan pengaruh yang dimiliki pria hebat dalam hidupku. Pendeta saya membacanya, memberikannya kepada penerbit dan sebelum saya tahu apa yang terjadi saya menjadi penulis yang diterbitkan. Buku itu sekarang sudah tidak dicetak lagi, tetapi itu memenuhi tujuannya. Saya tidak menjadi kaya dan terkenal, tetapi buku saya masih memiliki nilai besar bagi banyak orang dan itu tidak diragukan lagi merupakan tujuan akhir dari usaha itu.

Pada 2007, suami saya yang berusia 56 tahun meninggal, meninggalkan saya dengan keuangan terbatas. Saya memiliki cucu autis yang telah merawat saya sejak lahir. Sementara berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup, saya mulai mencari cara menghasilkan uang. Saya tidak bisa meninggalkan rumah untuk bekerja di luar rumah karena saya harus ada di sana untuk merawatnya. Situasi ini membuat saya dalam situasi yang saya anggap mustahil. Suatu hari saya menerima kartu di surat yang menyarankan saya menjadi pengusaha online. Saya melemparkannya ke samping, percaya bahwa itu di luar kemampuan saya. Tidak lama setelah itu, saya menerima kartu lain seperti itu dan kali ini saya tidak melemparkannya. Saya menyimpannya untuk sementara dan akhirnya memutuskan untuk memanggil nomor yang tercantum di kartu. Akhirnya, saya menginvestasikan sejumlah besar uang dan memulai usaha saya untuk menjadi kaya dengan menulis dan menjual pekerjaan saya secara online. Program ini memiliki jaminan, jadi bagaimana saya bisa kalah?

Sambil melakukan yang terbaik untuk membuat semuanya bekerja, saya bertemu seseorang secara online dengan siapa saya sangat terkesan. Dia bekerja untuk menghasilkan uang dengan mengajari orang lain bagaimana melakukan apa yang saya coba lakukan, tetapi dia melakukannya dengan sikap yang bijaksana dan perhatian. Saat itulah saya mulai belajar. Namun, yang saya pelajari adalah bagaimana bekerja dengan tujuan dan bagaimana menikmati setiap menit pekerjaan saya. Itu bukan tentang menjadi kaya; melainkan tentang menemukan ceruk saya dan memanfaatkan siapa saya sebenarnya. Dari semua hal yang saya lakukan, saya menemukan bahwa menulis adalah sukacita saya. Saya ingat waktu kecil saya akan mengambil kertas dan pensil untuk tidur dengan saya, menyembunyikannya di bawah bantal dan begitu orang tua saya tertidur, saya akan menggunakan senter untuk memberi saya cukup cahaya untuk melihat kertas itu. Yang saya sebutkan di atas menjadi mentor saya dan bukan dengan biaya di luar sumber daya saya. Dia membebankan jumlah minimal untuk pelajaran dan laporan serta menawarkan banyak bantuan gratis; namun saya sepertinya tidak mendapatkan apa-apa. Saya mencetaknya, membaca semuanya dan akhirnya mengetahui bahwa saya tidak mendapatkannya. Dia sedang mengajar, saya sedang membaca, tetapi saya tidak menyerap kebenaran dari apa yang dia coba katakan.

Akhirnya dia menawarkan kursus dan karena saya memiliki kepercayaan diri kepadanya, saya mengambilnya. Saat itulah segalanya berubah untuk saya. Tiba-tiba sebuah lampu menyala dan saya dapat melihat bahwa saya sedang berusaha menjadi sesuatu yang tidak cocok untuk saya. Saya mencoba menulis dan menjual informasi dengan gagasan mendapatkan kekayaan dalam jumlah besar dan itu bukan keahlian saya. Saya bukan penulis informasi, saya seorang pendongeng. Saya telah hidup selama 76 tahun dan saya telah mengalami banyak hal dalam hidup saya. Namun, menulis tentang itu dengan cara yang orang lain akan mendapat manfaat dari itu bukan untuk saya. Saya perlu menulis dalam bentuk cerita, sama seperti saya sekarang untuk menemukan kepuasan dalam apa yang saya lakukan.

Mentor saya memiliki tujuan yang baik dalam mencari uang secara online. Usahanya ditargetkan menggunakan uang itu untuk membantu orang lain yang kurang beruntung. Ini berlaku bagi banyak pemasar online. Bagi saya, ini bukan tentang uang, sama seperti menginginkan cerita saya berakhir dalam diri mereka sendiri. Orang yang berbeda menulis untuk alasan yang berbeda. Saya menulis dalam upaya untuk memberikan dorongan dan inspirasi kepada orang-orang di seluruh dunia. Kisah autisme yang diambil dari jurnal 22 tahun yang melibatkan upaya saya dengan cucu perempuan saya telah bermanfaat bagi banyak orang. Puisiku sering diterbitkan di majalah dan surat kabar tanpa biaya. Saya percaya bahwa jika kita memberi, pada akhirnya kita akan menerima.

Saya menceritakan kisah saya untuk mendorong mereka yang tidak pernah berpikir tentang menulis artikel atau buku untuk mempertimbangkan mencobanya. Tuliskan beberapa hal yang Anda bicarakan ketika berkomunikasi dengan orang lain. Cobalah menuliskan beberapa ingatan Anda atau beberapa pemikiran terdalam Anda. Siapa tahu? Anda bisa menjadi penulis dunia yang ditunggu-tunggu. Saya percaya bahwa salah satu alasan terbaik untuk menulis adalah berpusat di sekitar keluarga. Saya berharap orang tua dan kakek-nenek saya menuliskan beberapa pengalaman dan kenangan mereka. Akan ada banyak hal yang bisa dipelajari dari itu. Cara hidup mereka adalah sejarah sekarang. Apa yang terjadi dalam kehidupan kita hari ini akan menjadi sejarah bagi anak-anak kita.

Saya menyarankan Anda memulai log. Jika Anda berada di musim semi kehidupan Anda, mulailah kisah hidup dengan memasukkan data ke dalam log itu setiap hari. Mungkin tampak tidak penting bagi Anda sekarang, tetapi hari itu akan tiba ketika itu mungkin informasi berharga bagi Anda dan bagi mereka yang peduli dengan Anda. Jika Anda berada di musim panas di hari-hari Anda, Anda sudah memiliki begitu banyak hal untuk diceritakan. Sebagian besar dari mereka di musim gugur memiliki anak-anak yang suatu hari nanti ingin mendengar lebih banyak tentang Anda dan pandangan Anda tentang kehidupan itu sendiri. Jika Anda telah mencapai musim dingin seperti yang saya alami, pikirkan masa lalu, kumpulkan ingatan Anda tentang masa lalu dan tinggalkan beberapa sejarah berharga yang bisa turun selama beberapa dekade ke depan.

Biarlah ini menjadi hari pertama karier menulis Anda. Apakah Anda memiliki waktu seumur hidup untuk menulis atau bahkan hanya beberapa tahun yang singkat, apa yang Anda katakan mungkin lebih penting bagi orang lain daripada yang Anda bayangkan. Saya harap artikel ini mendorong Anda untuk mulai sekarang untuk menulis sejarah besok.

Apa Layanan Teleconferencing Masuk di Dunia Hari Ini

Posted: 22 Aug 2018 10:22 PM PDT

Dalam industri telekomunikasi saat ini, sebagian besar penyedia layanan menawarkan teleconferencing untuk beragam kebutuhan komunikasi. Panggilan konferensi telah menjadi lebih maju hari ini, terutama dengan munculnya Internet. Ini berarti bahwa apa yang ditawarkan oleh penyedia layanan konferensi jauh lebih dari sekadar berbicara dengan seseorang atau sekelompok orang melalui speakerphone.

Ada sejumlah program yang memungkinkan pertukaran informasi di antara sekelompok besar peserta dalam format yang lebih komprehensif dan lebih mudah dimengerti daripada hanya menyampaikan informasi yang sama melalui audio. Panggilan konferensi hari ini memungkinkan peserta untuk masing-masing bergabung sepenuhnya melalui video, audio, dan berbagi file dan dokumen secara virtual.

Ketika orang-orang bertemu melalui konferensi video, mereka dapat diyakinkan bahwa apa yang akan mereka bagikan akan dipahami dengan jelas. Bahkan, Internet telah memungkinkan orang untuk berbagi informasi melalui alat yang disebut Whiteboard, yang memungkinkan mereka untuk menekankan topik-topik tertentu yang dapat dibagikan dengan semua orang di panggilan. Telekonferensi video dimungkinkan melalui internet, yang berarti penelepon dapat melihat semua peserta panggilan. Streaming video akan memastikan bahwa apa pun yang diucapkan dipahami oleh semua orang. Hal ini terutama berlaku karena semua ekspresi, apakah itu kemarahan atau kegembiraan, dapat dilihat oleh semua peserta pada panggilan, dan ini dapat memberi bobot pada diskusi.

Ketika mencari penyedia layanan telekonferensi yang baik, penting untuk terlebih dahulu memastikan kualitas teknologi perusahaan yang menyediakan. Keutuhan panggilan akan ditentukan oleh seberapa baik teknologi penyedia itu. Unsur dukungan juga penting. Penyedia layanan telekonferensi harus dapat memberikan dukungan, baik melalui telepon atau email, untuk semua peralatan dan perangkat lunak yang mereka sediakan untuk digunakan.

Tips Mengelola Waktu Anda di Dunia Sibuk Hari Ini

Posted: 22 Aug 2018 08:21 PM PDT

1. SEMUANYA MEMILIKI TEMPAT

Manajemen waktu yang baik berarti diatur memiliki kemampuan untuk menemukan hal-hal dengan cepat. Pastikan bahwa semuanya memiliki tempat dan selalu kembalikan barang ke rumahnya segera setelah Anda selesai menggunakannya. Lingkungan yang jelas akan membantu kepala Anda untuk bebas dari kekacauan juga.

2. MENGATASI DENGAN EMAIL

Email pernah dilihat sebagai yang terbaik sejak irisan roti. Berapa banyak dari kita yang biasanya menunggu dengan antisipasi agar email tiba? Hari-hari ini sebagian besar dari kita takut dan email itu sendiri menjadi semakin stres untuk ditangani. Jadi bagaimana kita menghadapinya?

* Mengatasinya di pagi dan sore saja

* Pastikan Anda menjawab setiap email pada saat itu

* Berikan cukup waktu untuk menangani Email

* Deal, Delegate atau Dump it. Jangan simpan di kotak masuk Anda untuk ditangani nanti. Bertujuan untuk menjaga kotak masuk Anda tetap jelas. Pastikan Anda memiliki folder pribadi untuk berbagai item

* Siapkan email agar secara otomatis dikirim ke folder Anda, yaitu jika Anda memiliki email biasa dari orang yang sama, siapkan aturan untuk memintanya

* Memiliki filter Spam yang efisien

Silakan kunjungi situs web kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang pembicara profesional kami, Debbie Mayo-Smith yang ahli dalam pemasaran dengan email dan mengatasi email yang berlebihan.

3. RENCANA HARI ANDA

Habiskan setidaknya 15 menit setiap pagi untuk merencanakan hari Anda. Lengkapi buku harian Anda, daftar tugas Anda, prioritaskan dan biarkan sejumlah waktu untuk interupsi.

4. FILE HARIAN

Habiskan waktu untuk mengatur sistem pengarsipan. Setelah Anda membaca sesuatu, putuskan apakah Anda akan menyimpannya dan segera memintanya, atau apakah itu akan dibuang begitu saja. Gunakan file yang tertunda dan pastikan file tersebut diperiksa dan dikerjakan setiap hari. Latih pikiran Anda untuk mengingat bahwa setiap lembar kertas akan ditangani satu kali kemudian baik itu diajukan, dipindahkan, dan diajukan, didelegasikan atau dibuang.

5. SIMPLIFY

Penimbunan menciptakan kekacauan dan pemborosan waktu. Lihatlah lingkungan Anda dan lakukan persediaan secara teratur. Jika Anda memiliki barang-barang yang tidak Anda lihat untuk beberapa waktu, pertimbangkan apakah Anda benar-benar perlu mempertahankan ini.

6. TANGGAL TANGGAL

Pastikan bahwa tugas diberikan tanggal jatuh tempo dan selesaikan tugas pada tanggal yang ditentukan.

7. PRIORITASI

Pastikan Anda memberikan semua tugas peringkat prioritas yaitu

Prioritas 1, Mendesak, Minggu, Bulan, Berkelanjutan

Simpan folder dengan judul dan file ini dengan tepat. Tandai dalam buku harian Anda tanggal yang Anda perlukan untuk mengunjungi kembali salah satu folder. Dengan cara ini Anda dapat membersihkan pikiran Anda dari kekacauan karena Anda tahu Anda tidak akan melupakannya.

8. KEBIJAKAN DESAIN JELAS

Usahakan meja Anda tetap bersih. Anda hanya membutuhkan satu baki untuk pekerjaan yang sedang dikerjakan (dalam) dan satu untuk (keluar). Menjaga meja yang bersih akan membantu Anda merasa kurang kewalahan dan lebih memegang kendali. Saat tidak digunakan, lepaskan.

9. LAKUKAN SEKARANG!

Jangan menunda tugas dan proyek. Jika Anda tidak dapat langsung menambahkan item ke perencana tugas Anda dan menetapkan tanggal jatuh tempo. Pastikan Anda menyelesaikan tugas pada tanggal yang diberikan.

10. HAPUS ATAU KATAKAN TIDAK

Jangan takut untuk mendelegasikan tugas kepada orang lain jika memungkinkan. Beberapa orang percaya hanya mereka yang dapat diandalkan untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu, tidak jatuh ke dalam perangkap ini. Tidak apa-apa untuk mengatakan tidak kadang-kadang. Jangan mengambil tugas tambahan jika Anda tidak punya waktu.

11. SELALU MEMBAWA A NOTEPAD

Simpan notepad dengan Anda setiap saat dan tuliskan setiap pemikiran yang ingin Anda ingat. Setelah Anda menuliskan ini, Anda dapat melupakannya sampai Anda bertindak atau menuliskannya ke buku harian Anda.

12. WAKTU BATAS DI TELEPON

Jika Anda menerima panggilan dari seseorang yang Anda kenal akan membuat Anda sibuk lebih lama daripada yang dapat Anda luangkan (saya menyebut orang-orang ini Pencuri Waktu), Anda dapat mengatakan bahwa Anda hanya memiliki 5 menit karena Anda memiliki tenggat waktu untuk menyelesaikannya.

13. TIDAK ADA WAKTU TERBALIK

Tidak ada yang suka menunggu dengan penundaan kereta api, janji medis, dll. Mengubah waktu frustasi ini menjadi peluang untuk mengejar bacaan yang Anda tunda, merencanakan minggu depan dan memvisualisasikan tujuan Anda.

14. WAKTU UNTUK DIRI

Selalu jadwalkan waktu untuk diri sendiri.

Keterampilan Motivasi yang Efektif Untuk Manajer Hari Ini – Pelajaran Kehidupan

Posted: 22 Aug 2018 06:19 PM PDT

Preview

Karyawan yang termotivasi akan bekerja lebih efektif dalam pekerjaan mereka dan melakukan lebih banyak untuk memajukan tujuan utama perusahaan daripada karyawan yang tidak termotivasi. Sebagai seorang manajer, Anda berada dalam posisi untuk meningkatkan motivasi karyawan Anda. Pelatihan keterampilan manajerial dasar dalam motivasi ini akan memungkinkan Anda menjadi manajer yang lebih efektif untuk diri sendiri, dan untuk perusahaan Anda. Anda akan belajar bagaimana menangani masalah motivasi, yang akan membantu Anda mendapatkan efektivitas 100% dari karyawan Anda.

Apa yang Harus Anda Harapkan Dari Artikel Ini

Seperti yang Anda ketahui, motivasi adalah masalah yang kompleks. Banyak psikolog dan peneliti menghabiskan seluruh hidup mereka menyelidiki motivasi orang untuk melakukan. Demikian pula, ada banyak buku yang beredar di toko-toko buku yang menjanjikan untuk memberi kita rahasia untuk "membuat orang lain melakukan apa yang kita inginkan."

Ada banyak teori motivasi; dan teknik yang berbeda untuk memecahkan masalah motivasi. Daripada mencoba meninjau semua teori ini, tujuan dari modul ini adalah untuk melihat enam faktor motivasi umum yang akan membuat perbedaan antara karyawan yang termotivasi dan karyawan yang menunjukkan masalah motivasi. Kami hanya akan menggunakan "teori" sebanyak yang diperlukan untuk mendapatkan pemahaman dasar dari setiap masalah motivasi. Terutama kami akan membahas apa yang dapat Anda lakukan untuk memecahkan masalah motivasi.

Tujuan Pembelajaran

Setelah selesai, Anda akan dapat:

o Mengenali apa jenis masalah perilaku karyawan adalah masalah motivasi dan mana yang tidak.

o Negara dalam bahasa sederhana apa faktor motivasi nyata di balik berbagai jenis masalah yang dihadapi sebagai manajer dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki setiap masalah.

o Terapkan langkah atau respons yang tepat untuk menyelesaikan masalah motivasi.

o Memotivasi rata-rata dan kinerja di atas rata-rata untuk tampil lebih baik.

Format Pelatihan

Artikel ini dirancang untuk melakukan lebih dari sekedar memberi Anda informasi tentang motivasi. Sebaliknya, itu diatur untuk mengajarkan Anda keterampilan yang dapat Anda terapkan dalam pekerjaan Anda sehari-hari.

Ini akan dicapai dengan menggunakan latihan yang membutuhkan keterlibatan Anda. Partisipasi aktif akan memungkinkan Anda untuk belajar "apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya," lebih baik daripada duduk santai dan menjadi pengamat. Ingatlah hal ini saat kami melanjutkan.

Metode Manajer Memotivasi

Banyak pakar manajemen setuju bahwa kunci moral dan motivasi karyawan adalah kualitas pengawasan yang mereka terima dari atasan mereka. Karena alasan inilah sebagian besar bisnis menginvestasikan banyak waktu, energi, dan uang dalam pemilihan manajer mereka diikuti dengan pelatihan mendalam. Sebenarnya, informasi ini dirancang untuk membantu Anda, manajer, dalam mengembangkan metode yang telah "terbukti" untuk menghasilkan motivasi setinggi mungkin dalam karyawan Anda.

Siapa Bertanggung Jawab Untuk Motivasi

Manajer berbagi tanggung jawab dalam memotivasi karyawan mereka dengan masing-masing karyawan itu sendiri. Manajer bertanggung jawab 100% untuk membangun iklim yang memotivasi di mana karyawan bekerja. Karyawan tersebut 100% bertanggung jawab untuk memanfaatkan iklim yang memotivasi untuk melakukan yang terbaik yang dapat mereka lakukan.

Mendeteksi Masalah Motivasi:

Fokus Pada Perilaku

Motivasi bukanlah sesuatu yang bisa kita lihat langsung. Itulah alasan utama mengapa itu sangat rumit. Sebaliknya, kami mengamati situasi dan memperhatikan bahwa beberapa tindakan, tugas, atau perilaku yang seharusnya terjadi, belum terjadi. Seringkali, kami menyebutnya "masalah motivasi."

Seperti seorang detektif, kita harus menyadari petunjuk-petunjuk yang menunjukkan adanya "masalah motivasi" dalam diri seorang karyawan. Petunjuk-petunjuk ini adalah perilaku.

Berfokus pada perilaku memiliki beberapa keuntungan:

o Perilaku dapat diamati; mereka hanya membutuhkan perhatian kita – bukan analisis psikologis yang rumit.

o Perilaku bersifat obyektif; mereka tidak mudah terbuka untuk salah interpretasi.

o Perilaku dapat diukur; kita dapat menghitung berapa kali perilaku tertentu terjadi.

o Perilaku bersifat spesifik dan konkret; tidak abstrak seperti konsep motivasi.

Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri, "Apa yang tidak dia lakukan? Apa perilaku, tindakan, atau tugas yang harus dia lakukan?" Jadilah sespesifik dan setepat mungkin. "Dia tidak melakukannya sebagaimana seharusnya" atau "dia tidak berkomitmen" atau "dia memiliki sikap buruk" bukanlah perilaku khusus. Nyatakan masalah dalam hal perilaku.

Perilaku Yang Dapat Menunjukkan "Masalah Motivasi"

Seperti yang telah kami katakan, alih-alih berfokus pada konsep motivasi abstrak dan kompleks, langsung ke perilaku dari mana kita mencurigai "masalah motivasi."

Masalah motivasi dapat diduga dari perilaku seperti:

o Mengurangi jumlah output kerja.

o Penurunan kualitas hasil kerja.

o Makan siang dan istirahat yang diperpanjang.

o Sering terlambat.

o Sering tidak hadir.

Lembar Kerja Motivasi 1 – (Luangkan beberapa menit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.)

1. Perilaku apa yang menunjukkan "sikap buruk" atau "tidak ada komitmen" pada karyawan?

2. Pikirkan karyawan tidak termotivasi tertentu yang saat ini Anda kenal atau ketahui dalam posisi atau pekerjaan sebelumnya. Apa perilaku khusus yang dilakukan orang ini (atau tidak menunjukkan) yang membuat Anda percaya bahwa mereka memiliki masalah motivasi?

3. Buat daftar perilaku yang Anda tunjukkan ketika Anda merasa tidak termotivasi untuk melakukan tugas?

Memilih "Karyawan Termotivasi"

Itu membuat pekerjaan kita memotivasi karyawan jauh lebih mudah, ketika kita mulai dengan karyawan yang "sangat termotivasi." Dengan kata lain, motivasi menjadi lebih mudah. ketika kita memiliki "orang yang tepat untuk pekerjaan itu." "Mempekerjakan karyawan yang termotivasi" adalah keputusan pemilihan. Pastikan Anda mengidentifikasi keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan yang dimiliki oleh seorang kandidat dengan bertanya secara mendalam. Dengan cara ini, keterampilan kerja yang dimiliki karyawan dapat dicocokkan dengan keterampilan kerja yang diperlukan untuk sukses dalam pekerjaan. Ketika pertandingan terjadi, kita bisa merasa yakin bahwa orang itu adalah kandidat terbaik untuk pekerjaan itu.

Bahkan, seorang kandidat pekerjaan yang termotivasi untuk mempelajari ketrampilan terkait pekerjaan yang diidentifikasi di masa lalu, akan termotivasi untuk menggunakannya, dan belajar keterampilan tambahan, di masa depan. Semua keputusan pemilihan personil didasarkan pada teori bahwa bagaimana seseorang melakukan pekerjaan di masa lalu mereka memprediksi kinerja pekerjaan di masa depan dalam pekerjaan yang sama-calon pekerjaan termotivasi untuk melakukan di masa lalu kemungkinan besar akan termotivasi untuk melakukan dalam situasi yang sama di masa depan . Bertujuan untuk meningkatkan motivasi di antara tenaga kerja dengan memilih kandidat pekerjaan yang menunjukkan keterampilan terkait pekerjaan yang diperlukan untuk sukses bersama perusahaan Anda. Karyawan yang dipilih yang pekerjaannya sesuai dengan keterampilan mereka akan menunjukkan motivasi untuk melakukan pekerjaan dengan baik, lebih menyukai pekerjaan mereka, dan lebih lama tinggal di pekerjaan mereka.

Lembar Kerja Motivasi 2 – (Luangkan beberapa menit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.)

1. Pikirkan posisi yang Anda kelola. Fokus pada pekerjaan itu sendiri. Buat daftar keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan untuk posisi ini. Dengan kata lain, ketika mewawancarai untuk mempekerjakan seorang kandidat untuk pekerjaan itu, keterampilan apa yang harus dimiliki calon untuk sukses dalam pekerjaan?

2. Dalam sebuah wawancara, apa yang mungkin dikatakan atau dilakukan oleh pelamar pekerjaan untuk menunjukkan motivasi yang tinggi?

3. Buatlah daftar dua atau tiga pertanyaan yang akan memungkinkan Anda menguji tingkat motivasi mereka?

Pelatihan untuk Sukses

Pelatihan mengajarkan orang keterampilan baru, prosedur baru, atau informasi baru. Itu tidak secara langsung mengajarkan "motivasi." Namun, pelatihan mencapai sesuatu yang lebih-mungkin sedikit lebih sulit untuk dilihat-tetapi masih sangat penting. Pelatihan dapat memberi karyawan kemampuan untuk menjadi sukses. Karyawan yang menunjukkan tanda-tanda kurangnya kemampuan dapat diajari cara melakukan dengan benar. Kemampuan menghasilkan kesuksesan. Sukses adalah motivator besar. Sukses melahirkan lebih banyak kesuksesan. Sukses menghasilkan kebanggaan prestasi; itu memicu ambisi; itu meningkatkan tujuan pribadi; itu meningkatkan kinerja.

Ingat: Pelatihan menghasilkan kinerja yang sukses dan memotivasi kesuksesan.

Kita harus melihat perilaku masalah dan memutuskan apakah karyawan memiliki kemampuan untuk melakukan tugas itu. Periksa kemampuan karyawan. Tanyakan kepada diri sendiri: "Apakah karyawan memiliki pengetahuan atau keterampilan untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan dengan sukses?"

Pertimbangkan hal berikut tentang karyawan:

o Pengalaman kerja sebelumnya.

o Keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan.

o Selesaikan program pelatihan yang didukung perusahaan Anda.

o Instruksi khusus, pembinaan, atau bimbingan.

Seseorang dengan kemampuan rendah, dapat diajarkan, dilatih, dan dilatih untuk melakukan dengan sukses. Begitu mereka merasa bahwa "perasaan sukses yang baik" dan semua yang datang dengannya (tepukan di belakang, pengakuan, dan kenaikan gaji), motivasi mereka dapat meningkat.

Maklum, ada dua situasi masalah yang bisa Anda hadapi. Pertama, beberapa karyawan mungkin memerlukan begitu banyak pelatihan ekstra, pengajaran, pelatihan, dan bimbingan sebelum mereka mencapai beberapa keberhasilan yang membutuhkan lebih banyak dari yang dapat Anda berikan secara realistis. Dalam hal ini, Anda mungkin harus menyadari bahwa karyawan "tidak terlalu banyak" dan tindakan lain diperlukan.

Situasi masalah kedua adalah bahwa beberapa orang yang menerima pelatihan dan mencapai kinerja yang sukses mungkin masih belum menunjukkan peningkatan motivasi. Ini bisa disebabkan oleh alasan lain yang akan segera kami jelajahi. Pelatihan hanyalah salah satu dari banyak faktor yang berperan dalam memotivasi karyawan.

Ingat: Meskipun pelatihan tidak menjamin peningkatan motivasi, pelatihan dapat membuka jalan untuk motivasi yang lebih besar.

Lembar Kerja Motivasi 3 – (Luangkan beberapa menit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.)

1. Buat daftar perilaku khusus yang menunjukkan motivasi buruk pada karyawan yang Anda kelola.

2) Apakah karyawan memiliki pengetahuan atau keterampilan untuk menyelesaikan tugas atau tugas dengan sukses?

3) Program pelatihan apa yang saat ini ada yang dapat mengajar, melatih, dan melatih karyawan untuk melakukan dengan sukses?

4) Karyawan apa yang ada yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kinerja mereka di area yang lemah?

Motivasi Melalui Komunikasi dan Penetapan Sasaran

Mengkomunikasikan apa yang kami harapkan dari karyawan kami dan menetapkan tujuan yang tepat untuk mana mereka harus berusaha memainkan peran besar dalam motivasi mereka.

Agar karyawan dapat melakukan pekerjaan dengan baik, mereka harus tahu apa yang diharapkan untuk mereka lakukan. Arah ini berasal dari Anda, sang manajer. Manajer memiliki tanggung jawab memberi tahu karyawan dengan kata-kata yang spesifik dan konkret:

o Apa yang harus dilakukan

o Kapan melakukannya

o Di mana

o Bagaimana, untuk melanjutkan langkah demi langkah

o Siapa lagi yang terlibat, mengapa itu penting, dll.

Manajer tahu apa yang merupakan "pekerjaan yang baik;" tanyakan pada diri Anda apakah karyawan memiliki pemahaman yang sama tentang apa yang akan menjadi "pekerjaan yang baik." Ketika seorang karyawan berpikir bahwa dia telah memberikan 100% sementara manajer berpikir bahwa karyawan hanya memberikan 60%, masalahnya bukan motivasi; itu komunikasi.

Untuk menentukan apakah perilaku masalah adalah hasil dari gangguan dalam komunikasi, manajer harus bertanya pada dirinya sendiri, "Apakah saya berbicara dengan karyawan tentang harapan saya?" Artinya, kita sebagai manajer harus menentukan apakah kita membahas tujuan, tugas, tanggung jawab, tenggat waktu dan kinerja. (Bagaimana kita berkomunikasi adalah hal yang sepenuhnya tambahan, namun terkait, yang akan dibahas dalam artikel Keterampilan Komunikasi). Mungkin sulit untuk melihat perilaku kita sendiri sebagai manajer, tetapi kita perlu menemukan apakah kita telah berkontribusi terhadap masalah tersebut.

Anda tidak hanya harus, sebagai seorang manajer, memberi tahu karyawan apa yang perlu dilakukan, tetapi Anda juga harus memastikan karyawan memahami arah Anda ketika Anda menginginkannya.

Seorang manajer yang efektif menyelesaikan ini dengan:

o mengulangi arah

o instruksi Klarifikasi

o Demonstrasi

o Memeriksa pemahaman

o Mengamati kemajuan

o Pemeriksaan ganda

o Tindak lanjut

Ingat: Komunikasi yang baik mencegah kesalahpahaman dan membuka jalan bagi motivasi karyawan.

Penetapan tujuan

Ada satu jenis komunikasi tertentu yang telah berulang kali terbukti efektif dalam meningkatkan motivasi karyawan. Ini adalah mengkomunikasikan tujuan atau sasaran.

Tujuan atau sasaran hanyalah tugas yang ingin kita capai. Tujuan mengarahkan perilaku kita. Mereka membantu kami mengikuti kursus garis lurus ke tujuan akhir kami. Mereka mencegah kita menjadi seperti daun yang ditiup angin tak berdaya.

Tujuan dan sasaran memupuk motivasi. Kami melihat kemajuan yang kami buat menuju tujuan kami. Kami merasa kami mendapatkan suatu tempat. Tanpa gol, tidak selalu jelas kapan kita berhasil. Tujuan menjadi tolok ukur untuk mengukur pencapaian kita.

Beberapa tujuan terlalu luas cakupannya untuk diperjuangkan secara langsung. Misalnya, untuk meningkatkan laba adalah tujuan yang sulit untuk ditangani sekaligus. Target skala besar perlu dipecah menjadi sasaran menengah. Bahkan gol menengah kadang-kadang membutuhkan gol yang lebih kecil yang dapat dicapai dalam waktu yang lebih singkat.

Sasaran harus (menggunakan akronim SMART):

Hai Specific: itu harus mencakup siapa, apa, di mana, kapan dan bagaimana dibangun ke dalamnya.

Hai Mdapat diukur: kemajuan menuju tujuan harus sering direkam.

Hai SEBUAHttainable: itu harus masuk akal dan realistis; harus ada kepastian yang sangat bagus untuk mencapainya.

Hai Realistic: juga harus lulus uji wajar dan realistis.

Hai Timebound, set dan setuju untuk saling dikembangkan: motivasi tertinggi akan terjadi ketika karyawan berperan dalam menetapkan tujuan, bersama dengan manajer. Karyawan harus memiliki masukan untuk menetapkan tujuan.

Lembar Kerja Motivasi 4 – (Luangkan beberapa menit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.)

Pikirkan seorang karyawan yang memiliki masalah motivasi. Berfokus pada perilaku karyawan, tulis 3 gol untuk karyawan untuk mencapai yang akan membawa kinerja kerjanya "up to par".

1)

2)

3)

Motivasi Melalui Penilaian dan Umpan Balik

Salah satu cara paling ampuh untuk mengubah motivasi seorang karyawan adalah menilai bagaimana dia melakukan tugas pekerjaannya dan kemudian memberi informasi ini kembali padanya.

Saya sarankan Anda menggunakan dua sistem terpisah untuk memberikan penilaian dan umpan balik karyawan. Tinjauan Kinerja Karyawan (dengan nama apa pun yang Anda sebut formulir) mengevaluasi kinerja pekerjaan setiap pekerja dalam hal tujuan yang telah diidentifikasi sebelumnya dan dengan jelas memberi tahu karyawan "bagaimana mereka telah melakukan" dalam mencapai tujuan ini. Sistem Disiplin Progresif (dengan nama apa pun yang Anda sebut formulir) juga mengevaluasi kinerja pekerjaan masing-masing pekerja dalam hal ekspektasi pekerjaan dan kemudian dengan jelas memberi tahu karyawan "bagaimana mereka gagal" dalam memenuhi harapan ini. Meskipun Tinjauan Kinerja Karyawan menekankan kinerja positif sementara Disiplin Progresif menekankan kinerja yang tidak diinginkan, keduanya bekerja dengan cara yang persis sama: mereka memberikan umpan balik kepada karyawan tentang bagaimana mereka melakukan mengacu pada standar.

Ini dapat menghasilkan motivasi dalam diri seorang karyawan. Pertama, ia mengkomunikasikan kepada karyawan persis, "di mana dia berdiri," dan kedua, itu menunjuk pada jenis pelatihan, konseling, atau informasi apa yang dibutuhkan karyawan untuk sampai "ke mana dia ingin pergi atau kadang-kadang harus pergi."

Sistem penilaian dan umpan balik adalah cara untuk memberi tahu karyawan bahwa "dia berada di jalur yang benar." Jika tidak di mana mereka seharusnya, ini sendiri sering memberikan motivasi untuk mengoreksi diri dan "kembali ke jalur."

Kedua program ini dibuat lebih kuat dan karenanya memotivasi oleh konsekuensi yang melekat pada mereka. Hasil penilaian kinerja yang "menguntungkan" dapat berarti peningkatan gaji – motivator yang sangat pasti bagi sebagian orang. Hasil dari laporan disiplin progresif yang "tidak berubah" dapat berarti suspensi atau bahkan pemisahan pekerjaan, motivator yang sangat pasti dalam arti bahwa karyawan akan bekerja untuk menghindari konsekuensi negatif.

Ingat: Menilai kinerja karyawan melalui Tinjauan Kinerja Karyawan atau Disiplin Progresif dan memberi umpan balik kepada mereka hasilnya memotivasi dengan "mengarahkan karyawan ke arah yang benar"

dan "memperjelas seberapa jauh mereka harus pergi."

Lembar Kerja Motivasi 5 (Luangkan beberapa menit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.)

1) Pikirkan seorang karyawan yang Anda kelola yang tidak melakukan standar kinerja Anda pada tugas tertentu.

2) Apa kinerja yang diinginkan?

3) Jelaskan umpan balik yang harus Anda berikan segera setelah menyelesaikan tugas sehingga karyawan "kembali ke jalur yang benar".

4) Bagaimana Anda akan "mengarahkan karyawan ke arah yang benar" dengan menggunakan Penilaian Kinerja Karyawan atau Disiplin Progresif?

Memotivasi Tugas Kerja

Idealnya, pekerjaan itu sendiri harus sangat menarik dan karenanya memotivasi kepada karyawan. Ini sebagian ditentukan dalam proses seleksi di mana keterampilan dan minat calon kerja dinilai dan dibandingkan dengan persyaratan pekerjaan. Ketika mendelegasikan tugas pastikan untuk mempertimbangkan tingkat keterampilan dari pihak yang terlibat, kebutuhan pekerjaan, dll juga.

Bahkan setelah calon pekerjaan dipekerjakan, penempatan karyawan ke dalam tugas kerja tertentu dapat menumbuhkan atau melumpuhkan motivasi. Misalnya, penggemar stereo akan lebih termotivasi untuk menjual stereo atau produk elektronik lainnya daripada gorden.

Karyawan dapat memiliki preferensi yang berbeda dalam banyak cara:

o Beberapa karyawan mungkin lebih menyukai beragam tugas pekerjaan yang berbeda sedangkan yang lain mungkin lebih memilih hanya sejumlah kecil saja.

o Beberapa karyawan suka menghadapi tantangan dan kompleksitas dalam pekerjaan mereka sedangkan yang lain mungkin lebih suka yang sederhana atau rutin.

o Beberapa karyawan mungkin lebih suka bekerja secara mandiri, terpisah dari yang lain, sedangkan karyawan lain lebih suka bekerja di area dengan karyawan lain.

o Beberapa karyawan mungkin lebih suka mengerjakan tugas-tugas di mana mereka dapat menerima umpan balik instan tentang upaya mereka, sedangkan yang lain mungkin tidak memerlukan umpan balik yang instan dan berkelanjutan.

Intinya adalah bahwa Anda dapat meningkatkan motivasi karyawan Anda jika Anda dapat menyesuaikan kebutuhan mereka untuk berbagai tingkat otonomi, variasi, tantangan, kompleksitas, dan umpan balik untuk penugasan kerja yang tersedia. Untuk yang terbaik yang Anda bisa, menyesuaikan tugas kerja dengan kebutuhan dan kemampuan utama karyawan, akan menghasilkan tingkat kinerja yang lebih tinggi dari karyawan itu.

Ini bukan berarti Anda harus membungkuk untuk setiap keinginan karyawan.

Memenuhi kepentingan individu karyawan pada pekerjaan akan membantu karyawan itu menyukai pekerjaan mereka lebih banyak. Mereka pada gilirannya, akan lebih bersedia dan termotivasi untuk membantu manajer mencapai tujuan utama. Ketika keduanya mendapatkan apa yang mereka inginkan, maka situasi menang / menang ada. Manajer menang karena dia akan memiliki karyawan yang termotivasi dan efektif; karyawan menang karena kebutuhannya terpenuhi.

Ketika seorang karyawan tahu bahwa ia diuntungkan, ia akan termotivasi untuk bekerja lebih baik. Jika seorang karyawan melakukan bagian dari pekerjaannya yang dia sukai, maka karyawan akan lebih bersedia untuk melakukan hal-hal yang harus dilakukan juga.

Lihat apa yang para karyawan Anda ingin dapatkan dari pekerjaan mereka selain uang. Tanyakan, "Apa lagi yang diinginkan karyawan ini dari pekerjaannya di sini." Beberapa jawaban mungkin:

o "Rekomendasi yang bagus untuk pekerjaan di masa depan."

"Kesempatan untuk belajar langsung tentang dunia bisnis sebelum kuliah dan belajar bisnis."

o "Kesempatan untuk mempelajari keterampilan seperti kasir, layanan pelanggan, penjualan, atau manajemen, dll."

"Kesempatan untuk keluar dari rumah dan berada di sekitar orang-orang seperti karyawan dan pelanggan lain."

o "Mengetahui tren pasar terkini, mode – ingin menjadi yang pertama untuk melihat apa yang baru."

Untuk memenuhi kepentingan orang dan dengan demikian menghasilkan motivasi yang lebih besar, sejumlah kompromi dan negosiasi harus dilakukan antara manajer dan karyawan. Sulit untuk menyeimbangkan kebutuhan seorang karyawan dan orang-orang dari seorang manajer, yang mencoba untuk memenuhi kinerja bottomline perusahaan mereka, tetapi kompromi dan negosiasi memberi manajer beberapa kendali untuk menyelesaikan keduanya sekaligus.

Lembar Kerja Motivasi 6 – (Luangkan beberapa menit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.)

Buat daftar nama-nama karyawan yang Anda kelola di bawah jenis penugasan kerja yang akan memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik.

Varietas Tugas versus Set Jenis Tugas

Tantangan dan Kompleksitas versus Tugas Sederhana dan Rutin

Tugas Mandiri versus Bekerja sebagai bagian dari Grup

Tugas yang menghasilkan umpan balik instan versus Tugas yang menghasilkan penundaan

umpan balik.

Apakah tugas yang sebenarnya dari karyawan Anda secara teratur termasuk jenis tugas yang paling memotivasi mereka?

Menghargai Performa Baik

Satu hadiah utama yang diperoleh karyawan melalui hasil kerja mereka adalah gaji mereka. Kompensasi finansial untuk melakukan tugas adalah setua institusi kerja yang menguntungkan. Namun, ada perkembangan dalam beberapa tahun terakhir, sistem baru yang memberi penghargaan kepada karyawan yang memengaruhi motivasi mereka untuk bekerja. Ini adalah konsep membayar kinerja.

Ide dibalik membayar kinerja itu sederhana. Kebanyakan orang, termasuk manajer, memiliki keyakinan bahwa jika saya melakukan ini, saya berhak mendapatkannya. Jika saya melakukan dua kali lebih banyak, maka saya berhak mendapatkan lebih banyak sebagai balasan. Apa yang kami terima, kami katakan kami dapatkan.

Salah satu contoh paling umum dari pembayaran sistem kinerja adalah tip. Pelayan tahu bahwa penampilannya secara langsung memengaruhi tip yang akan diterimanya. Jika dia melakukan pekerjaan yang baik, dia dapat yakin bahwa dia akan menerima tip. Dia juga tahu bahwa jika dia melakukan pekerjaan luar biasa dia akan mendapat tip yang lebih besar daripada jika dia hanya melakukan minimal.

Karyawan dapat merasa bahwa kinerja kerja mereka akan dihargai berdasarkan prestasi karena sistem penilaian kinerja. Dengan kinerja mereka, mereka dapat mempengaruhi imbalan finansial mereka. Jika mereka gagal memenuhi tujuan mereka, mereka tidak akan dikompensasi sama seperti jika mereka telah mencapai tujuan mereka. Jika mereka bekerja keras dan melampaui tujuan mereka, mereka akan mendapat imbalan finansial atas usaha tersebut; dan jika mereka bekerja dengan sangat baik dan jelas melebihi tujuan, mereka akan menerima, atau lebih tepatnya TELAH DIPEROLEH, kenaikan gaji yang proporsional besar untuk menghargai perilaku mereka.

Tinjauan Kinerja Pegawai dirancang untuk mengukur kinerja terhadap standar sehingga kuantitas dan kualitas kinerja pekerjaan dapat ditentukan secara andal. Ini berfungsi sebagai kendaraan untuk menentukan kenaikan gaji.

Cara Membuat Motivasi Merit Sistem

Karyawan harus menyadari sistemnya; bahwa kinerja kerja mereka dapat memberi mereka hadiah tambahan. Mereka harus percaya bahwa secara realistis mungkin bagi mereka untuk mendapatkan imbalan. Mereka harus percaya bahwa sistemnya adil; berapa banyak tambahan yang mereka hasilkan harus sebanding dengan kinerja ekstra yang mereka "keluarkan". Sebagai hasil dari memberi tahu karyawan tentang hubungan antara kinerja pekerjaan mereka dan imbalan yang tersedia, mereka:

o Kembangkan sikap mental "menang".

o Tentukan gol-gol kinerja tinggi mereka sendiri.

o Tingkatkan kinerja mereka.

Untuk menghasilkan karyawan yang "sangat termotivasi", sangat penting untuk memperhatikan dan secara aktif berperan dalam memengaruhi penghargaan atas kinerja karyawan. Sebagai manajer, Anda memiliki kendali atas konsekuensi ini.

Meskipun kompensasi finansial adalah hadiah utama, Anda membuat kesalahan serius jika Anda percaya bahwa ini adalah satu-satunya hadiah yang penting bagi karyawan. Uang bukanlah motivator yang bisa diandalkan. Bahkan, memang benar bahwa:

o Untuk beberapa individu, uang tidak memotivasi.

o Ketika karyawan memiliki persepsi yang tidak akurat bahwa hanya peningkatan pahala kecil tersedia, uang kehilangan kekuatannya untuk memotivasi.

o Uang dapat memotivasi sesaat sebelum waktu penilaian kinerja, tetapi juga tidak berpengaruh pada kinerja sebelas bulan sebelumnya.

Berbeda dengan uang, semua penghargaan berikut untuk kinerja sangat dapat diandalkan:

o Sense of Achievement Recognition dari "Job Well Done"

o Tanggung jawab lebih besar

o Kemajuan / Promosi

o Meningkatkan Status di Mata Orang Lain

o Pertumbuhan Pribadi

o Apresiasi / Terima kasih oleh Manajer

Semua ini dapat digunakan sebagai tambahan untuk uang untuk menghargai kinerja. Masing-masing hadiah ini dapat dikirimkan oleh Anda, manajer, dalam waktu kurang dari 30 detik. Dan, mereka memiliki keuntungan atas peningkatan pahala yang tersedia setiap hari. Mereka tidak mengeluarkan biaya apa pun — mereka memberi Anda alat yang kuat untuk meningkatkan motivasi orang lain.

Yang diperlukan hanyalah pernyataan seperti:

"Joe, kamu seharusnya merasa sangat bangga karena mendapatkan volume penjualan seperti yang kamu lakukan minggu ini." (Sense of Achievement)

"Sally, saya perhatikan Anda melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membantu pelanggan hari ini, terutama karena Anda mencakup lebih dari satu area." (Pengakuan Pekerjaan yang Baik Dilakukan)

"Bob, kamu telah melakukan tugas rutin dengan baik, aku pikir kamu mampu menangani beberapa tanggung jawab yang lebih besar. Bagaimana perasaanmu tentang menjadi bertanggung jawab …?" (Tanggung jawab lebih besar)

"Lisa, meskipun penilaian kinerja Anda lebih dari 5 bulan lagi, saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda mencapai begitu banyak hal yang saya pertimbangkan beberapa jenis promosi untuk Anda, jika Anda terus begini." (Kemajuan / Promosi)

"Saya ingin mengumumkan kepada semua orang di pertemuan ini bahwa Tom telah melakukan pekerjaan luar biasa dan merupakan pekerja yang top-notch." (Tingkatkan Status di Mata Orang Lain)

"Jane, karena kamu sudah mulai, kamu benar-benar belajar hubungan mark-up dengan margin kotor." (Pengembangan diri)

"Gary, aku sangat menghargai kamu melakukan ini. Terima kasih banyak." (Penghargaan / Terima Kasih dari Manajer)

Motivasi orang akan sangat terpengaruh, jika konsekuensi dari pelaksanaannya adalah menghukum atau "tidak membuat perbedaan." Ketika seorang karyawan yang bekerja terbaik mereka dapat menerima hukuman, penghinaan, penghinaan, kebosanan, atau frustrasi, dia akan mulai menghindari melakukan pekerjaan dan akan segera menunjukkan "motivasi yang buruk." Hanya sedikit orang yang mencari pengalaman menyakitkan. Jadi, jika Anda tahu bahwa seorang karyawan tidak bekerja "secara normal", teliti apakah karyawan tersebut menerima reaksi negatif karena melakukan hal itu. Tanyakan kepada diri sendiri, "apakah ada konsekuensi negatif untuk melakukan pekerjaan dengan baik?"

Kesimpulan

Motivasi adalah masalah yang kompleks. Daripada mencoba untuk menyelidiki motivasi dalam kompleksitasnya, pelatihan keterampilan manajemen dasar ini meninjau enam faktor motivasi umum yang membuat perbedaan antara karyawan yang termotivasi dan karyawan yang menunjukkan masalah motivasi.

Pada kenyataannya, tingkat motivasi yang tinggi dihasilkan oleh kombinasi dan interaksi dari enam faktor ini, bukan oleh satu faktor yang bertindak sendiri.

"Karyawan yang termotivasi" dipilih untuk pekerjaan itu akan lebih mudah untuk dilatih; lebih mudah menerima komunikasi dan umpan balik; lebih tertarik pada tugas kerja mereka; dan pemain yang lebih efektif yang akan mendapat pahala.

Karyawan "dilatih untuk sukses" akan belajar berkomunikasi dengan lebih baik; menggunakan umpan balik secara konstruktif; dan melakukan tugas pekerjaan mereka lebih efisien yang dapat meningkatkan minat mereka. Semua ini pada gilirannya, dapat menghasilkan kinerja tingkat tinggi yang akan mendapat pahala.

Hapus komunikasi dan penetapan tujuan berjalan bergandengan tangan dengan prosedur pengaturan obyektif dari penilaian kinerja; membantu pembelajaran tugas-tugas baru yang lebih menarik; dan mempromosikan pencapaian tujuan yang dihargai.

Penilaian dan umpan balik dapat memunculkan perasaan dan minat karyawan dalam penugasan kerja dan berfungsi untuk menghargai perilaku yang layak mendapat imbalan.

Menetapkan "memotivasi tugas kerja" memungkinkan karyawan untuk memenuhi minat dan kebutuhannya yang biasanya akan menghasilkan pekerjaan berkualitas yang layak mendapat imbalan.

Karyawan yang termotivasi akan bekerja lebih efektif dalam pekerjaan mereka dan melakukan lebih banyak untuk memajukan tujuan utama perusahaan daripada karyawan yang tidak termotivasi. Ada enam faktor penting dan perlu yang perlu dipertimbangkan dalam meningkatkan motivasi karyawan untuk melakukan. Dengan menggunakan teori dan rekomendasi yang disajikan dalam artikel ini, Anda dapat yakin bahwa Anda akan berhasil memotivasi karyawan Anda. Selain itu, Anda akan menggabungkan keterampilan yang berharga ke dalam repertoar manajerial Anda.

Ingat, untuk memotivasi orang lain, Anda harus Termotivasi dirimu sendiri! Bersenang-senang, membuat riak …

Butuh Mainan Pendidikan di Dunia Hari Ini

Posted: 22 Aug 2018 04:17 PM PDT

Kebutuhan untuk memberdayakan mereka, kebutuhan untuk membuat mereka tetap mendapat informasi dan sadar tentang kemajuan baru di dunia edukatif ini adalah apa yang membuat kita berpikir tentang kebutuhan akan mainan pendidikan di dunia sekarang ini. Dan inilah yang membuat kami mengeksplorasi alasan di balik kebutuhan Mainan Pendidikan untuk anak-anak generasi baru ini.

Mari kita gali temuan baru ini bersama-sama untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang perkembangan anak-anak dengan cara yang lebih informatif.

Tidak ada anak di dunia ini yang pernah berkata tidak pada permainan dan mengajari mereka keterampilan yang dibutuhkan melalui permainan ini dapat mendorong mereka untuk mendapatkan minat mereka dalam mempelajari hal-hal baru.

Bermain dengan permainan papan memiliki modul belajar yang dikurasi sesuai dengan kelompok usia yang berbeda atau memicu perasaan mereka dengan beberapa kehidupan nyata seperti struktur permainan model akan membantu tidak hanya dalam membangun keterampilan konseptual tetapi juga akan membantu mereka untuk meningkatkan perkembangan fisik, motorik dan psikologis mereka.

Sentuhan dan permainan bermain yang canggih di dunia modern ini juga merupakan situasi win-win yang baru bagi orang tua dan guru yang ingin menyampaikan keterampilan berteknologi maju bersama dengan beberapa materi edukatif dasar dalam anak-anak kecil mereka tanpa memberi mereka beban berlebih dari buku-buku tekstual tersebut. .

Memiliki pengaruh ekstra berpengaruh pada anak-anak usia pra-sekolah, permainan memungkinkan mereka meningkatkan kemampuan, keterampilan, dan kualitas yang membantu mereka dalam keseluruhan perjalanan kehidupan mendatang. Mereka membantu mereka mendapatkan keterampilan motorik, keterampilan kognitif, perkembangan emosi dan keterampilan interaksi sosial melalui berbagai jenis permainan.

Permainan tidak hanya akan membantu dalam pengembangan keseluruhan tetapi juga mempertahankan keseimbangan tidak bersalah dan pengetahuan duniawi pada anak-anak master ini. Manfaat utama mengajar anak-anak melalui permainan meliputi:

1. Confidence Built Up – Permainan akan membuat mereka menang sekaligus dan kalah di yang lain. Ini menang atau kalah dalam permainan dan melihat orang lain melakukan hal yang sama membantu mereka mendapatkan kepercayaan di dunia luar.

2. Imajinasi yang Dipicu – Memakaikan saya seperti permainan atau permainan lain di mana sebagian besar bagiannya didasarkan pada imajinasi anak-anak apakah itu mewarnai, membuat objek siap atau apa pun seperti itu memicu imajinasi mereka ke tingkat yang baru.

3. Pengembangan Sikap Bersedia terhadap Pembelajaran-Belajar dapat menjadi tugas yang membosankan bagi anak-anak kecil ketika dilakukan melalui buku-buku dan seseorang dapat membuatnya menarik dari sebelumnya dengan metode pendidikan yang dicoba dan diuji melalui konsep permainan.

4. Retensi Konsep Jangka Panjang – Hal-hal yang dipelajari dengan cara yang menyenangkan, cenderung lebih dipelajari secara menyeluruh dan karenanya mendapatkan pegangannya dalam pikiran anak-anak untuk jangka waktu yang lebih lama.

5. Kreativitas Menaikkan Up – Permainan mencari sisi kreatif terbuka dari pemain membuat mereka menggunakan sebagian besar darinya dan karenanya meningkatkannya lebih baik daripada cara belajar lainnya.

6. Pengembangan Berpikir Kritis – Memilih yang satu atau yang lain, melakukan keputusan penting dalam permainan atau membangun strategi yang efektif untuk menang melawan pesaing menuntut pemikiran kritis dan karenanya mengembangkan hal yang sama dengan cara yang paling menyenangkan.

7. Sikap Team Building – Sebagian besar permainan lebih menyenangkan ketika dimainkan dalam kelompok dan dengan demikian mengajarkan sikap membangun tim kepada anak-anak kecil.

8. Komunikasi dan Peningkatan Bahasa- Permainan yang mengajarkan alfabet dasar, kata-kata atau bahasa atau permainan yang membutuhkan multi-pemain, keduanya sangat membantu dalam komunikasi dan keterampilan pengembangan bahasa anak-anak kecil.

9. Pemecahan Masalah Ide-Permainan yang dimainkan dengan perhatian dan tujuan, menyajikan banyak tantangan yang membutuhkan masalah dan teka-teki untuk dipecahkan dengan kehadiran pikiran dan karenanya secara bertahap mengembangkan keterampilan ini di antara anak-anak kecil.

10. Kemampuan untuk Mengikuti Arah Tertentu – Permainan di setiap langkah mengarahkan pemainnya untuk mengikuti langkah-langkah tertentu untuk kemajuan dan mengikuti langkah-langkah untuk memenangkan permainan, anak-anak akan secara tidak sengaja belajar begitu banyak sambil tumbuh dengan cara yang sehat.

Dengan demikian, memberi mereka kesempatan untuk belajar melalui mainan akan menghasilkan impartemen pendidikan yang lebih baik sementara membiarkan mereka bersenang-senang di usia yang penuh dengan kepolosan dan fantasi.

The Essentials of Customer Service Skills dalam Lingkungan Bisnis Hari Ini

Posted: 22 Aug 2018 02:16 PM PDT

Setiap bisnis yang berkembang saat ini membutuhkan keterampilan layanan pelanggan yang baik. Penting untuk menjaga pelanggan yang sudah ada serta menciptakan yang baru. Layanan pelanggan adalah jantung dari pengalaman membeli pelanggan dan bisnis yang memberikan layanan hebat kepada pelanggan membedakan mereka di antara yang lain di dunia yang sangat kompetitif ini.

Ini adalah alasan utama mengapa banyak perusahaan sukses menjadikan ini sebagai elemen penting dalam agenda mereka. Banyak bisnis keluar dari jalan mereka dan menyewa profesional dengan sikap berorientasi layanan yang luar biasa untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.

"Apa itu layanan pelanggan yang baik dan mengapa itu penting?"

Pertama, mari kita bahas kualitas utama dari layanan pelanggan yang baik untuk membantu mengenali pentingnya kualitas-kualitas ini.

Terutama, keterampilan layanan pelanggan yang baik mencakup pengetahuan yang baik tentang produk dan perusahaan, pemahaman yang sangat baik tentang bahasa lisan dan tulisan, kemampuan untuk mendengarkan dan memahami permintaan pelanggan, keterampilan pemecahan masalah, fleksibilitas dan profesionalisme.

  1. Cara efektif untuk memberikan kepuasan layanan pelanggan yang baik adalah a pengetahuan suara yang baik dari perusahaan, produk dan layanannya. Untuk secara efektif menangani kebutuhan pelanggan, customer service orang harus tahu apa yang mereka bicarakan.
  2. Keterampilan komunikasi yang baik adalah urat nadi dari industri jasa. Respons apakah lisan atau tulisan harus bebas dari kesalahan tata bahasa apa pun. Nada positif dan optimis selalu membantu terutama saat pertemuan pertama dengan pelanggan; ini menunjukkan antusiasme dan keyakinan bahwa hasil positif akan diharapkan pada akhirnya.
  3. Keterampilan mendengarkan harus sangat baik untuk ini akan menentukan kemampuan seseorang untuk memberikan respon yang tepat terhadap permintaan atau permintaan klien. Keterampilan mendengarkan yang baik membantu dalam memahami masalah spesifik dan secara efektif memberi pelanggan perasaan dihargai.
  4. Keterampilan pemecahan masalah harus berada di atas setiap saat selama pertemuan klien pelanggan. Pelanggan mencari layanan pelanggan karena mereka memiliki kebutuhan bahwa perusahaan dapat menyediakan dan untuk menjaga kepuasan pelanggan, mampu menyelesaikan masalah mereka segera dengan mengajukan pertanyaan yang tepat adalah cara yang pasti untuk memberikan solusi.
  5. Fleksibilitas berarti kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan situasi. Setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda dan keterampilan fleksibilitas berarti mampu mengatasi secara efektif dinamika setiap pertemuan pelanggan.
  6. Profesionalisme menunjukkan ketika semua kualitas ini digabungkan ditambah dengan sikap dan keyakinan yang benar untuk mewakili perusahaan. Bersikap sopan, hormat, dan ramah setiap saat dalam situasi apa pun. Profesionalisme harus ditampilkan tidak hanya terhadap pelanggan tetapi juga terhadap anggota tim, perusahaan dan pesaing.

Karyawan harus memahami bahwa pelangganlah yang membawa bisnis ke dalam perusahaan. Mereka harus memahami bahwa memberikan layanan tidak hanya berarti memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga melampaui kepuasan pelanggan. Melakukan ekstra-mil untuk memberikan layanan terbaik akan membuat pelanggan datang kembali.

Perusahaan harus memberikan pelatihan yang sangat baik secara terus-menerus kepada karyawan mereka sehingga mereka selalu mengikuti praktik tempat kerja modern untuk secara konsisten memberikan layanan pelanggan yang hebat. Metode pelatihan keterampilan layanan pelanggan memastikan karyawan memiliki pola pikir yang tepat dan dapat melakukan sikap. Program pelatihan dapat di-rumah atau disajikan oleh perusahaan eksternal. Belajar dari karyawan yang berpengalaman atau staf yang ada juga dapat membantu dan terkadang merupakan cara terbaik untuk mempelajari keterampilan baru.

Apa Jenis Peringkat Peringkat Terbaik Di Mesin Pencari Hari Ini?

Posted: 22 Aug 2018 12:14 PM PDT

Setiap pemilik situs web menginginkan situs web mereka memiliki peringkat yang bagus di Google, Yahoo, dan Bing. Search Engine Optimization (SEO) pada dasarnya adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan ke situs web Anda untuk mendorongnya ke peringkat mesin pencari.

Jika Anda ingin situs web Anda muncul di bagian atas atau di dekat bagian atas hasil pencarian, Anda perlu melakukan hal-hal tertentu yang membuat mesin pencari tetap senang. Ketika Anda memberi tahu internet tentang apa bisnis Anda, mesin pencari akan mengarahkan pengunjung ke situs web Anda yang menurut mereka akan mendapat manfaat dari apa yang Anda tawarkan.

Apa Jenis Peringkat Peringkat Terbaik?

Tanyakan kepada pakar SEO apa jenis peringkat konten terbaik di mesin telusur saat ini dan jawabannya selalu sama. Google menginginkan satu hal, dan itu adalah konten berkualitas.

Google ingin memberikan pengguna dengan hasil terbaik. Ada dua hal utama yang terlihat untuk mengidentifikasi apakah konten berkualitas baik.

1. Keterlibatan

Seberapa menarik konten Anda? Apakah orang benar-benar membaca seluruh artikel atau apakah mereka menekan tombol kembali pada saat mereka melihatnya? Ini adalah cara Google mengukur keterlibatan. Mereka ingin tahu berapa lama orang tinggal untuk membaca konten Anda. Jika mereka tinggal di sini selama beberapa menit, mereka tahu Anda memberikan nilai.

Ini yang disebut dengan Rasio Pentalan Anda. Rasio pentalan yang lebih rendah dapat membantu peringkat. Jika pengguna umumnya mengeklik balik, dan situs web Anda memiliki rasio pentalan yang terus-menerus tinggi, ini dapat memengaruhi peringkat situs web Anda di Google.

2. Tautan balik

Hal kedua yang Google, Yahoo, Bing, dll, lihat adalah menghubungkan perilaku. Mesin telusur tahu bahwa orang-orang menautkan ke konten yang mereka anggap berharga. Konten yang dianggap berguna atau menarik lebih sering daripada tidak dibagikan oleh pengguna. Konten yang dianggap tidak berharga tidak dibagikan.

Menulis Konten Untuk Pengguna Bukan Mesin Pencari

Jika Anda menghasilkan konten situs web Anda hanya agar dapat memperoleh peringkat tinggi, Anda bisa terperangkap menjejali konten Anda dengan terlalu banyak kata kunci. Ini kemudian menjadi tidak dapat dibaca oleh mata manusia. Jenis taktik SEO underhand jarang bekerja dan bahkan jika mereka melakukannya, hasilnya hanya jangka pendek. Mesin pencari akan melihat ini mengabaikan situs web Anda.

Konten yang bermanfaat mengarah pada pengguna yang senang dan tingkat pantulan yang rendah, pengguna senang menautkan kembali dan membagikan konten, yang mengarah ke lebih banyak lalu lintas, yang mengarah ke peringkat yang lebih baik di Google.

Pentingnya dan Manfaat Komputasi Awan di Dunia Hari Ini

Posted: 22 Aug 2018 10:14 AM PDT

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana kita bertahan tanpa komputer dan internet? Nah, sekarang kita tidak bisa percaya bagaimana kita bisa bertahan tanpa komputasi Cloud. Seperti yang kita ketahui Cloud adalah teknologi komputasi berbasis internet di mana server remote terpusat dan internet diperlukan. Teknologi ini memungkinkan bisnis dan pengguna untuk berbagi dan menyimpan file dan aplikasi mereka tanpa perlu menginstal data ini di komputer mereka atau di hard drive eksternal. Cloud computing pada dasarnya adalah proses penyimpanan data Anda dengan bantuan sumber eksternal, hosting situs web dengan penyedia layanan internet dan pemrosesan data dan penyimpanan disk Anda di lokasi terpencil.

Jadi Anda harus bertanya pada diri sendiri di mana Anda akan tanpa teknologi ini, terutama karena telah terbukti benar-benar aman mengenai masalah keamanan apa pun. Terserah Anda untuk memastikan bahwa perangkat yang terhubung aman karena data akan pergi ke lokasi terpencil. Cloud computing telah diadopsi oleh sebagian besar perusahaan manajemen infrastruktur TI yang ingin memanfaatkan banyak manfaat untuk mengikuti model komputasi Cloud. Untuk satu, mereka menghemat biaya operasional mereka karena mereka tidak perlu berinvestasi dalam perangkat keras yang mahal. Manfaat lain adalah tidak ada batasan untuk data yang dapat Anda simpan di Cloud dan Cloud memungkinkan mereka untuk berbagi sumber daya mereka dari jarak jauh.

Fakta bahwa data dapat dengan mudah dilihat di mana pun di dunia merupakan nilai tambah lainnya. Cloud menyediakan entri jarak jauh yang dilindungi, memungkinkan hanya pengguna yang berwenang untuk mengambil informasi penting Anda. Memiliki data tak terbatas di ujung jari Anda mengoptimalkan bisnis Anda dan Anda tidak perlu khawatir tentang masalah hard drive atau komputer Anda menabrak. Data berharga Anda disimpan di Cloud jauh dari bahaya setiap saat. Seseorang dapat mencuri komputer Anda dan hard drive eksternal Anda tetapi mereka tidak dapat mencuri dari Cloud yang menawarkan perlindungan maksimum, secara efektif menyegel penjahat cyber dan yang lain berusaha mendapatkan akses ke data Anda.

Dari konsep awal Cloud computing telah memunculkan berbagai aplikasi baru termasuk Cloudability untuk informasi yang mudah diakses tentang keuangan bisnis Anda, Cloudon, solusi berbasis Cloud yang terintegrasi dengan Dropbox dan Mailjet, platform email baru di Cloud. Akhirnya, pentingnya teknologi Cloud computing dapat dijelaskan oleh prospek yang tak tertandingi dalam menghemat biaya investasi dan infrastruktur serta dalam rekayasa aplikasi dan penyebaran. Selamat datang di dunia baru Cloud!

Apakah Gaya Hidup Modern Saat Ini Mempengaruhi Gaya Pengasuhan Orang Tua

Posted: 22 Aug 2018 08:13 AM PDT

Gaya pengasuhan telah menjadi topik hangat saat kita merundingkan bagian awal abad ke-21. Era teknologi tentu saja mempengaruhi cara kita membesarkan anak-anak kita dan bahkan telah disarankan ada pendekatan yang lebih lepas tangan untuk menjadi orang tua dewasa ini.

Mari kita hadapi itu, di dunia barat, masyarakat saat ini mendikte keluarga perlu menjadi dua lingkungan pendapatan yang berarti orang tua menghabiskan lebih sedikit waktu dengan anak-anak mereka karena komitmen kerja dan pengasuh pihak ketiga telah ikut bermain. Bagaimana dengan situasi pengasuhan anak tunggal? Cerita serupa di sini saya duga.

Kami telah melalui perjalanan panjang sejak Diana Baumrind membuat beberapa pengamatan menarik tentang gaya pengasuhan, mengelompokkan gaya ke dalam empat bidang utama: berwibawa, otoriter, memanjakan, dan tidak terlibat. Apakah cara seorang anak beradaptasi dengan masyarakat mencerminkan jenis gaya pengasuhan yang telah mereka hadapi?

Berwibawa

Pola asuh otoritatif dianggap sebagai gaya yang paling diinginkan dengan orang tua yang menuntut dan responsif. Anak itu diharapkan untuk mematuhi disiplin yang ditetapkan dalam rumah tangga namun, mereka didorong untuk mengembangkan kepribadian mereka sendiri melalui kebijakan yang kurang ketat yang memberi mereka suara di dalam keluarga.

Pedoman yang ditetapkan tidak membebani anak sejauh mereka tidak memiliki hak untuk membalas situasi tertentu. Dengan kata lain, ada sejumlah dukungan, kepercayaan, dan kerjasama yang ada dalam rumah tangga orang tua yang berwibawa.

Otoriter

Pola asuh otoriter di sisi lain sangat menuntut namun orang tua dianggap tidak responsif. Ini sedikit seperti disiplin militer yang ketat di mana apa yang orang tua katakan dan anak tidak memiliki hak jawab. Dalam arti, mereka ditekan dan diperintah oleh rasa takut. Studi menunjukkan anak-anak dari lingkungan otoriter cenderung untuk mengembangkan kecenderungan independen dan kurang asertif.

Tidak Terlibat Atau Indulgent

Di ujung lain dari spektrum, orang tua yang tidak terlibat persis seperti itu, tidak menuntut, tidak responsif dan hampir lalai dalam tugas mereka sebagai orangtua, sementara orang tua yang memanjakan sangat responsif tetapi kurang sedikit dalam bidang disiplin. Orangtua yang dikelompokkan dalam kategori ini cenderung ingin menghindari situasi konfrontatif dan anak, "yang telah mereka pegging," biasanya mendapatkan apa yang diinginkannya.

Jadi gaya pengasuhan seperti apa yang Anda rasakan? Jelas bahwa sebagian besar dari kita ingin dianggap sedikit berwibawa dalam pendekatan kita tetapi memiliki kecenderungan modern masyarakat berpengaruh pada cara kita membesarkan anak-anak kita?

Anak-anak sangat mudah dipengaruhi pada usia muda dan tahun-tahun awal sangat penting. Kepribadian seorang anak bisa mencapai 90% pada saat mereka berusia tujuh tahun.

Gaya pengasuhan tentu menjadi titik debat yang menarik, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar