Jumat, 10 Agustus 2018

Memenangkan 3-Man Tournament Paintball Strategies + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Memenangkan 3-Man Tournament Paintball Strategies + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Memenangkan 3-Man Tournament Paintball Strategies

Posted: 10 Aug 2018 12:38 AM PDT

Memenangkan turnamen sama dengan memainkan permainan catur. Ini sangat berorientasi pada strategi. Bahkan di kompetisi tingkat pemula, jika tim Anda tidak memiliki rencana atau semacam strategi kerja, kemungkinan besar Anda bahkan tidak akan berhasil melewati babak pertama. Meskipun ada banyak strategi berbeda yang digunakan oleh pemain yang sangat sukses, saran terbaik adalah berlatih beberapa dan tetap dengan apa yang berhasil di sebagian besar situasi. Variabel tidak mengetahui apa yang akan dilakukan oleh tim lain dan Anda harus siap untuk berubah ke rencana lain dengan sangat cepat jika Anda menemukan bahwa strategi awal Anda tidak berfungsi.

Untuk acara 3-man, jumlah senapan Anda sangat terbatas tetapi akan penting untuk menyebarkan sebanyak mungkin bidang di luar peluit. Yang terbaik untuk mencoba dan mendapatkan luas di lapangan. Ini berarti, coba dan kirim setidaknya satu pemain ke bunker sudut atau ke bunker di sisi lapangan secepat mungkin. Pojok berfungsi dengan baik, atau bunker ular pertama (ular 1) atau bahkan bunker memasukkan ular. Alasannya adalah untuk menyebarkan basis tim Anda untuk menyulitkan tim lawan agar tidak datang ke sisi Anda tanpa melewati baku tembak. Ini disebut 'jeda istirahat'. Contoh dari strategi ini adalah memiliki 1 pemain yang menduduki sisi ular di lapangan, 1 pemain ke sisi bunker dorito dari lapangan dan pemain ke-3 ke bunker memasukkan ular atau ke sudut. Para pemain kemudian akan menembakan aliran paintballs saat mencoba untuk menyalin pergerakan lawan mereka, pindah ke bunker yang sama (tetapi sebaliknya) seperti mereka.

Penundaan istirahat menguntungkan karena akan memungkinkan tim Anda untuk bergerak tanpa terlihat. Ketika lawan meluncur di belakang bunker mereka, pemain akan membuat dan bergerak sama ke bunker cermin. Karena lawan akan meluncur ke bunker mereka, mereka tidak akan melihat pemain itu pindah ke bunker mereka. Ini berarti, ketika lawan bersandar keluar dari bungkernya untuk mengambil tembakan ke pemain, dia akan menembaki bunker yang salah. Hal ini cenderung membuat lawan terpapar di tempatnya saat ini yang akan memungkinkan pemain untuk membuat tembakan yang efektif. Jika pemain melewatkan tembakannya, mereka akan perlu menjadi agresif secara cerdas dengan gerakan maju ke depan. Gerakan agresif seharusnya hanya dibuat pada saat ada peluang. Pemain akan menembak lawan yang akan menyebabkan lawan berada di belakang bungkernya, maka akan aman bagi pemain untuk pindah ke bunker berikutnya. Ini akan memberi efek yang sama dengan jeda yang tertunda. Lawan akan keluar menembaki bunker yang salah memberi pemain kesempatan untuk membuat tembakan yang lebih efektif di lawannya.

Jika pemain menemukan mereka tidak dapat melakukan tembakan pada lawan mereka, mereka perlu mengkomunikasikan posisi lawan ke seluruh tim. Tim juga harus berkomunikasi di mana 2 lawan lainnya berada di lapangan. Setelah semua posisi lawan telah disuarakan kepada anggota lain, tim harus "menyeberangi lapangan". Ini berarti pemain di sisi kiri lapangan akan menembak pemain di sisi kanan lapangan dan sebaliknya. Namun, pemain di sebelah kanan harus tetap memperhatikan sisi kanan lapangan dan sebaliknya. Jangan sampai visi terowongan tertahan saat melihat lawan yang Anda tuju. Ini adalah gangguan umum dan dapat mengarah pada penghancuran strategi ini. Ketika 'melintasi lapangan' dengan api, sering menyebabkan lawan bersandar terlalu jauh di sisi berlawanan bunker yang bersembunyi di belakang. Sebagai contoh, jika seorang pemain di sisi kiri lapangan menembak lawan di sisi kanan lapangan, itu akan menyebabkan lawan bersandar lebih ke sisi kanan bunker, meninggalkan pembukaan untuk pemain di sebelah kanan. sisi lapangan.

Ketika setiap lawan telah dieliminasi, komunikasi dengan anggota tim lain ini merupakan peringatan bagi tim untuk mulai bergerak turun ke lapangan setelah lawan yang tersisa. Dalam tiga lawan tiga pertandingan, ketika satu pemain tersingkir, peluangnya sangat bertumpuk dengan dua pemain lainnya. Tim tiga pemain yang cerdas akan menyalakan panas dan agresi untuk segera mencoba dan menyudutkan pemain lawan lainnya. Mencoba untuk menggiring mereka ke dalam kelompok dua yang dekat merupakan strategi yang hebat kapan pun mungkin, namun sulit jika dua sisanya tersebar berjauhan. Saat berlatih, atur situasi seperti ini dan beri setiap pemain peran khusus. Pastikan pemain lain tahu tentang pekerjaan orang lain dan dapat mengisi ke tempat lain yang harus dihilangkan. Dengan tim kecil seperti itu, ini adalah titik kunci dan harus dilakukan dengan sangat cepat ketika seorang pemain turun.

Untuk tim tiga orang, peran yang berbeda termasuk Delay Break Player, Home Player, dan Runner. Tugas Runner adalah bergerak secepat mungkin ke bunker yang telah ditentukan; dia tidak akan menembak peluit awal tetapi segera lari ke tempatnya. The Delay Break Player akan memberikan tembakan penutup untuk pelari di sisi berlawanan dari lapangan bahwa pelari berada di sampai mereka mencapai tempat mereka. Setelah pelari membuatnya, Delay Break Player harus pindah ke bunker cermin di seberang pelari. Saat istirahat, Home Player akan memberikan tembakan penutup di sisi lapangan yang sama sebagai pelari sampai ia mencapai posisi bunkernya. Setelah ini terjadi, Home Player harus terus berkomunikasi ke posisi pemain lain semua orang serta info tentang gerakan tim lawan. Komunikasi bukan hanya pekerjaan Home Player tetapi; tim terbaik mengkomunikasikan informasi ketika mereka menerimanya tidak peduli apa posisi yang mereka mainkan.

Meskipun ada banyak variasi gerakan dan skenario yang hampir tak ada habisnya untuk dipraktekkan, ini hanyalah beberapa strategi yang digunakan dalam 3-man events untuk memulai proses berpikir. Strategi terbaik adalah bersiap dengan berlatih beberapa permainan yang berbeda sehingga Anda siap untuk mengganti persneling kapan saja diperlukan. Mengetahui cara membaca lawan Anda adalah sesuatu yang datang dengan pengalaman tetapi akan menjadi bagian penting dari membuat penyesuaian di tempat untuk strategi Anda. Temukan strategi yang berhasil dan mematuhinya. Setelah Anda menemukan beberapa strategi yang berhasil, gunakan mereka sampai mereka tidak; jangan perbaiki sesuatu yang tidak rusak atau buat perubahan baru secara tiba-tiba pada menit terakhir yang belum Anda latih. Tim lawan dengan pengalaman akan tahu Anda terbang di dekat kursi celana Anda dan segera memanfaatkannya. Sebaiknya tetap dengan apa yang telah Anda lakukan dan catat tentang apa yang berhasil dan yang tidak berhasil. Perubahan harus dilakukan selama sesi latihan dan bukan di tengah kompetisi.

Panduan Strategi Golf Solitaire

Posted: 09 Aug 2018 10:35 PM PDT

Golf Solitaire (Terkadang juga disebut sebagai Forty Thieves) adalah permainan solitaire yang menyenangkan, membutuhkan antisipasi yang besar, dan tingkat keberuntungan yang bagus. Meskipun tidak mungkin memenangkan setiap pertandingan, ada beberapa strategi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan Golf Solitaire, dan artikel ini akan masuk ke beberapa di antaranya.

Yang paling penting untuk disadari dengan Golf Solitaire adalah bahwa Kings dan Aces berada

khusus. Setiap kartu lain di dek dapat dihapus ke kartu yang diberi peringkat secara langsung

di atas atau di bawah kartu. Misalnya, 5 dapat dihapus ke 4 atau 6.

Tapi Aces dan King berbeda.

Ace hanya bisa dipindahkan ke Dua, dan seorang Raja hanya bisa dipindahkan ke a

Ratu.

Ini berarti Anda harus berhati-hati saat menggunakan Queen dan

Dua.

Karena itu, hal pertama yang harus Anda lakukan ketika Anda memulai permainan Golf

Solitaire adalah menghitung semua Raja dan Aces.

Jika semua Raja ada di tablo, maka setiap kali Anda menghapus Ratu, Anda HARUS

pastikan Anda juga menghapus Raja, atau Anda tidak akan bisa menyelesaikan permainan. Dan jika a

Ratu ditangani dari Talon, maka Anda HARUS segera menyingkirkan Raja. Jika kamu

tidak bisa, Anda mungkin juga membatalkan, atau memulai permainan baru.

Demikian pula, jika keempat Aces berada di tablo, maka setiap kali Anda menghapus Dua, Anda

HARUS pastikan Anda juga menghapus Ace, dan jika Dua ditangani dari Talon, lalu

Anda harus segera menghapus Ace.

Jika semua Aces dan King tidak keluar, maka Anda perlu melacak berapa banyak Two's

dan Queen telah ditangani Talon. Dalam hal ini Anda tidak perlu menggunakannya

setiap Dua atau Ratu pada Ace atau Raja, tetapi jika Anda melacak dan bekerja di sana

tidak cukup Dua atau Queens tersisa untuk menghapus semua Aces atau Kings yang tersisa, kemudian

sekarang saatnya untuk membatalkan …

Hanya menyadari satu sisi Golf Solitaire ini akan segera meningkatkan Anda

kemungkinan menang. Dibutuhkan sekitar 5 detik untuk menghitung Aces dan Kings di

mulai dari permainan, tetapi itu akan membantu untuk secara dramatis meningkatkan persentase kemenangan Anda!

Ada cara lain untuk lebih meningkatkan peluang Anda memenangkan Golf

Solitaire …

Jika Anda memiliki pilihan antara mengeluarkan dua kartu dengan nilai yang sama, yang satu menjadi

kartu terakhir di dalamnya tumpukan, dan yang lain memiliki kartu di atasnya, lalu pastikan Anda

pilih kartu di tumpukan dengan kartu di atasnya. Menghapus kartu terakhir di

tumpukan tidak akan membantu Anda untuk menghapus kartu lain, tetapi menghapus kartu dengan

kartu di atasnya akan memunculkan kartu baru, yang akan membantu membentuk urutan baru, dan

akan memberi Anda lebih banyak opsi nanti dalam gim.

Anda juga harus melihat kartu mana yang akan terbuka ketika diberi pilihan di antara keduanya

menghapus kartu dengan nilai yang sama. Ada dua hal yang harus dicari:

1) Apakah kartu yang terkena adalah Ace atau Raja? Jika demikian, mungkin akan bermanfaat untuk mengeksposnya

dapat dihapus jika Dua atau Ratu ditangani.

2) Apakah kartu yang terbuka membantu dengan urutan potensial lainnya saat ini? Jika

jadi, mungkin perlu diekspos karena mungkin membantu membuat urutan yang lebih panjang

kemudian. misalnya: Jika ada banyak Fours dan Sixes yang diekspos pada saat itu, maka mengekspos

Lima mungkin bermanfaat.

Akhirnya, sering kali perlu merencanakan rangkaian, dan bermain-main dengan

alternatif, untuk melihat berapa lama urutan yang bisa Anda buat. Anda akan sering menemukan bahwa

Urutan pertama yang bisa Anda lihat di Golf Solitaire bukanlah yang terbaik, dan berbeda

urutan mungkin membantu Anda menghapus lebih banyak kartu. Anda mungkin merasa ada gunanya untuk menunjuk

jari Anda di layar saat merencanakan urutan Anda. Sepertinya membantu

proses berpikir, dan membantu Anda mengingat urutannya!

Jika Anda mengikuti strategi ini, apakah Anda akan memenangkan setiap game Golf Solitaire?

Tidak, kamu tidak mau. Ada terlalu banyak keberuntungan yang terlibat, dan sebagian besar permainan tidak akan

selesai.

Anda akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan Golf Solitaire, dan menghabiskan

sedikit waktu untuk menyelesaikan game yang tidak mungkin dimenangkan.

Review Strategi Bisnis Tengah Tahun

Posted: 09 Aug 2018 08:31 PM PDT

Ketika saya menulis, kami baru saja menyambut dalam tahun fiskal baru dan saya bertanya-tanya apakah Anda dan tim kepemimpinan di bisnis Anda mungkin terinspirasi untuk meninjau kembali rencana strategis yang dibuat pada awal tahun kalender? Saya pikir Anda akan merasa berguna untuk meninjau Indikator Kinerja Utama yang terkait dengan strategi yang Anda pilih untuk diikuti, sehingga keberhasilan dapat dikenali dan koreksi di tengah jalan dapat dilakukan, jika perlu.

Kemampuan untuk menciptakan dan mempertahankan kesuksesan bisnis melibatkan perencanaan strategis. Merancang dan menerapkan rencana untuk organisasi Anda mendorong tim kepemimpinan untuk meninjau kembali tujuan dari usaha tersebut — visi dan misinya, tujuan, prinsip pemandu (budaya dan nilai-nilai) dan model bisnis — dan mengevaluasi bagaimana tujuan tersebut direfleksikan dalam produk dan layanan yang dijual kepada pelanggan. Di bawah ini ada enam prinsip perencanaan strategis dan pemosisian yang akan membantu Anda menciptakan kondisi untuk sukses di perusahaan Anda.

Prinsip 1: Profitabilitas berkelanjutan

Kondisi untuk menghasilkan laba dibuat ketika klien menilai produk atau jasa Anda cukup untuk membayar lebih daripada biaya bisnis (Anda) untuk memproduksi dan menyediakannya. Perencanaan strategis adalah peluang Anda untuk menentukan tujuan dan sasaran bisnis dan menyusun strategi dan rencana tindakan dengan memikirkan ROI jangka pendek dan panjang dalam pikiran. Dengan asumsi bahwa laba tidak akan terhindarkan jika volume penjualan dan pangsa pasar adalah satu-satunya ukuran keberhasilan bisa menyesatkan.

Prinsip 2: proposisi Nilai

Yakinlah bahwa apa yang dipertimbangkan oleh para pemimpin perusahaan sebagai proposisi nilai — yaitu, manfaat yang paling diinginkan — cocok dengan target pelanggan yang dianggap sebagai proposisi nilai. Jangan mencoba untuk memproduksi dan menawarkan produk dan layanan yang Anda harapkan akan menjadi segalanya bagi semua prospek. Sebuah bisnis membutuhkan strategi yang memungkinkan usaha untuk bersaing dengan cara yang memungkinkannya untuk secara efektif dan efisien memberikan apa yang dirasakan oleh pelanggan setianya memiliki nilai.

Prinsip 3: Keunggulan kompetitif

Manfaat yang sangat diinginkan yang mempertahankan proposisi nilai harus tercermin dan didukung oleh strategi yang membentuk mereka menjadi keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Perusahaan yang sukses akan membedakan dirinya dari pesaing melalui tidak hanya produk atau layanan yang ditawarkan, tetapi juga bagaimana itu dikemas dan / atau dikirimkan, praktik layanan pelanggan, penetapan harga, pencitraan merek, dan sebagainya. Fitur dan praktik unik itu penting bagi pelanggan saat ini dan calon pelanggan. Namun demikian, model bisnis perusahaan dapat menyerupai saingannya.

Prinsip 4: Pilihan dan prioritas

Sumber daya selalu terbatas dan pilihan tentang produk dan / atau layanan Anda harus dibuat, untuk memahami apa yang diperlukan dan mungkin dan karena itu, prioritas. Beberapa fitur produk atau layanan tidak akan ditawarkan, sehingga manfaat (prioritas) yang telah diuraikan oleh klien sebagai sangat diinginkan dapat dioptimalkan. Prioritas tersebut adalah apa yang membedakan bisnis dari pesaing dan mendefinisikan merek.

Prinsip 5: Aliran

Pilihan dan prioritas harus dipanggang ke dalam strategi yang diikuti oleh tim kepemimpinan, untuk meningkatkan dan memungkinkan pengiriman proposisi nilai yang konsisten. Strategi-strategi ini akan berdiri sendiri dan saling bergantung, seperti domino. Misalnya, pilihan yang dibuat untuk mengejar pelanggan target tertentu dan tidak yang lain akan berdampak pada desain produk dan dengan perluasan juga akan berdampak pada proses manufaktur, lokasi manufaktur, dan biaya.

Pilihan yang menentukan apa yang akan dan tidak akan dimasukkan dalam layanan akan dipengaruhi oleh pelanggan yang paling setia dan akan berdampak pada bagaimana layanan tersebut dikirimkan dan diberi harga. Pilihan tentang pemosisian produk dan pencitraan merek akan berdampak pada strategi pemasaran, yang akan memengaruhi outlet media iklan yang dipilih dan platform media sosial yang digunakan.

Prinsip 6: Arah

Ikon gaya akhir Diana Vreeland, yang menjadi Pemimpin Redaksi di Vogue Magazine dari tahun 1963 hingga 1971, pernah berkata bahwa "keanggunan adalah penolakan." Sebuah perusahaan harus menentukan proposisi nilai uniknya dan pada akhirnya akan menyebabkan pilihan potensial tertentu untuk ditolak, karena mereka bertentangan dengan merek. Lini produk atau layanan dapat diubah untuk memenuhi permintaan pelanggan dari waktu ke waktu dan model bisnis dapat disesuaikan untuk mencerminkan kondisi pasar saat ini atau yang diantisipasi. Namun demikian, visi dan misi harus dijunjung tinggi untuk menjaga kesadaran dan kepercayaan merek. Arahan strategis akan memandu proses itu.

Terima kasih sudah membaca,

Kim

Pentingnya Strategi dalam Manajemen Bisnis

Posted: 09 Aug 2018 06:30 PM PDT

Semua bisnis yang sukses di dunia ini didasarkan pada strategi hebat. Strategi dan perencanaan adalah dua langkah penting yang tanpanya Anda tidak dapat memikirkan bisnis yang sukses. Apakah Anda meluncurkan bisnis baru, produk baru, kampanye baru atau divisi bisnis, Anda harus terlebih dahulu memiliki strategi. Manajer terbaik tahu nilai strategi dan seberapa penting itu bagi kesehatan suatu bisnis. Dari Steve Jobs hingga Howard Schultz, Jack Welch dan semua manajer hebat serta pemimpin bisnis telah berbicara dan menulis tentang strategi dan kepentingannya. Di balik produk-produk hebat dan kampanye pemasaran yang hebat, ada kekuatan strategi. Kotler juga menyoroti nilai strategi dan bagaimana strategi pemasaran yang baik membantu merek berhasil di dunia yang sangat kompetitif.

Ketika Jack Welch bergabung sebagai CEO GE, dia tahu ada rintangan besar di jalan GE dan menemukan pertumbuhan akan sulit. Jadi, dia memutuskan untuk memberikan bisnisnya arah baru. Strategi yang dia gunakan adalah penyederhanaan. Yang sering terjadi adalah bahwa para eksekutif dan manajer tidak memiliki strategi yang jelas dan kapanpun terjadi perubahan atau kekuatan baru tiba di pasar, mereka merasa dikalahkan karena mereka tidak siap untuk mengubah arah. Jika Anda ingin mengubah organisasi, Anda harus terlebih dahulu memiliki strategi yang dapat membantu Anda melangkah lebih jauh daripada sekadar mencapai target. Mulai dari peluncuran produk hingga pemasaran dan penjualan dan bahkan keuangan dan SDM, di mana pun Anda membutuhkan strategi yang bagus untuk menang. Perusahaan teknologi terbesar seperti Google dan Facebook dikenal akan strategi SDM mereka yang luar biasa. Apple dan Microsoft terkenal dengan strategi produknya yang hebat. Jika Amazon menjadi raksasa e-retail terbesar, alasannya adalah itu memiliki strategi yang hebat. Dari menjadi penjual buku untuk menjadi pengecer online terbesar, semuanya didasarkan pada kekuatan strategi para pemimpin. Strategi bisa sama kuatnya untuk menyingkirkan setiap rintangan kecil dan besar dari jalan Anda. Jack Welch membawa kesederhanaan dalam organisasinya karena dia tahu tanpa itu akan ada kekacauan yang bisa membunuh produktivitas dengan mematikan komunikasi. Dia membagi seluruh bisnis menjadi beberapa divisi di mana masing-masing memiliki pemimpinnya sendiri dan setiap pemimpin memiliki kepemilikan atas bisnisnya. Dia menghapus beberapa lapisan manajemen untuk menciptakan struktur yang lebih ramping yang lebih lincah dan lebih produktif. Komunikasi bisa bergerak lebih cepat dan keputusan yang bisa memakan waktu bertahun-tahun, bisa dibuat lebih cepat dan dalam beberapa hari. Suatu strategi dapat mengubah arah bisnis dan semua orang tahu GE terus berkembang meskipun pasar bergejolak dan situasi geopolitik.

Bisnis besar lainnya juga fokus pada strategi untuk menemukan pertumbuhan yang lebih cepat di pasar internasional. Apple, Microsoft, Starbucks, Nike, dan semua merek besar lainnya telah menciptakan pertumbuhan melalui strategi bisnis yang hebat. Semuanya memiliki strategi pemasaran dan produk yang hebat. Strategi produk Apple telah menjadikannya salah satu merek terbesar di dunia. Demikian pula, strategi pemasaran Nike dihargai secara global karena kemampuannya untuk terhubung dengan para penggemarnya. Strategi yang menarik membuat bisnis yang menarik. Ini membawa sinkronisasi dan meningkatkan kolaborasi dan komunikasi. Merek besar selalu siap untuk masa depan dan tahu bahwa bisnis dapat melalui fase ekonomi kritis di mana hanya strategi bisnis yang baik yang dapat membantu. Dekade terakhir telah melihat beberapa fase gejolak ekonomi dan geopolitik. Tanpa strategi yang bagus, menjadi sulit menghadapi angin yang berubah. Ini adalah waktu di mana semua ide yang ada dari inovasi ke globalisasi ditantang. Ini adalah saat inovasi yang mengganggu dan merek seperti Uber dan Air BnB telah menemukan pertumbuhan hanya melalui ide bisnis dan strategi bisnis yang hebat. Sepotong sederhana teknologi tidak dapat membantu Anda menang. Beberapa merek telah gagal dalam dunia yang sangat kompetitif ini hanya karena mereka membuat investasi keuangan tetapi ketika sampai pada strategi mereka lebih lemah daripada pesaing mereka. Jumlah pesaing Anda yang paling penting selalu sedikit dan jika Anda ingin menang, Anda harus memiliki strategi yang lebih kuat daripada mereka. Fleksibilitas, kesederhanaan, dan kekuatan lainnya dapat dihasilkan melalui penggunaan a strategi manajemen bisnis yang baik. Organisasi yang memiliki strategi bisnis dan struktur organisasi yang rumit, merasa sulit untuk mengubah arah ketika terjadi perubahan. Perubahan teknologi dapat terjadi dalam semalam dan perubahan geopolitik dan ekonomi dapat menantang kekuatan terbesar Anda. Ketika bisnis baru datang dan menantang bisnis yang sudah ada dengan proposisi nilai yang lebih lemah, menjadi sulit bagi bisnis yang ada untuk mengalihkan peralatan dan bisnis seperti itu runtuh.

Kompetisi di tingkat industri telah meningkat di abad 21 dan Anda harus memiliki strategi hebat untuk membuat kehadiran Anda terasa. Memiliki manajer hebat tidak akan berhasil. Anda perlu melakukan sinkronisasi untuk memanfaatkan kekuatan terbesar yang Anda miliki. Kesederhanaan adalah strategi hebat dan semakin sederhana merek dan produk Anda, semakin tinggi popularitas Anda dan semakin cepat pertumbuhan Anda.

Lima Komponen dari Strategi Bisnis

Posted: 09 Aug 2018 04:26 PM PDT

Dapatkah Anda menentukan dengan tepat apa yang menyusun strategi bisnis? Beberapa orang berkata tidak, tetapi kami pikir Anda bisa.

Bahkan, kami percaya strategi bisnis yang valid memiliki lima komponen:

  1. Kompetensi inti perusahaan Anda saat ini atau yang diinginkan
  2. Deskripsi tentang bagaimana Anda akan membedakan vs pesaing
  3. Industri atau industri di mana Anda berniat bersaing
  4. Inisiatif yang Anda rencanakan untuk diterapkan di bidang pemasaran, operasi, teknologi informasi, keuangan, dan pengembangan organisasi
  5. Perkiraan keuangan yang menunjukkan bagaimana rencana Anda akan memenuhi persyaratan pemangku kepentingan selama 3 hingga 5 tahun ke depan

Mari kita lihat masing-masing komponen ini.

Komponen pertama dari strategi bisnis yang valid adalah deskripsi yang jelas tentang kompetensi inti perusahaan Anda saat ini atau yang diinginkan.

Anda mungkin berpikir, "Hebat, tapi apa itu 'kompetensi inti'?" Meskipun ada banyak definisi, inilah yang bagus dari Wikipedia:

"Kompetensi acore adalah sesuatu yang dapat dilakukan perusahaan dengan baik dan memenuhi tiga syarat berikut:

  • Ini memberikan manfaat konsumen
  • Tidak mudah bagi pesaing untuk meniru
  • Itu dapat dimanfaatkan secara luas ke banyak produk dan pasar.

Kompetensi inti dapat mengambil berbagai bentuk, termasuk teknis / subjek yang tahu bagaimana, proses yang dapat diandalkan, dan / atau hubungan dekat dengan pelanggan dan pemasok. Ini mungkin juga termasuk pengembangan produk atau budaya, seperti dedikasi karyawan. "

Misalnya, kita dapat mengatakan bahwa Southwest Airlines adalah maskapai penerbangan andal yang menawarkan tarif rendah. Tetapi untuk memberikan manfaat itu, ia harus memiliki "kompetensi inti" tertentu, kemampuan penting yang memungkinkannya memiliki tarif rendah dan dapat diandalkan. Kami percaya bahwa Southwest Airlines memiliki empat kompetensi inti yang dijalankan dengan sangat baik sehingga secara teratur mengalahkan semua maskapai penerbangan AS lainnya dalam hal profitabilitas.

Kompetensi inti ini adalah:

  • Biaya operasi terendah per pesawat
  • Jaringan bandara point-to-point yang ekonomis
  • Budaya fanatik berfokus pada layanan pelanggan dan penghematan biaya
  • Kemampuan untuk mempertahankan pesawat di udara lebih banyak daripada para pesaingnya.

Maskapai penerbangan barat daya tidak dapat menawarkan manfaat dari harga rendah dan layanan yang dapat diandalkan jika tidak menguasai kompetensi inti ini. Manfaat utama apa yang Anda ingin tawarkan kepada pelanggan Anda? Kompetensi inti apa yang perlu Anda kuasai untuk menyediakannya?

Komponen kedua dari strategi bisnis yang valid adalah deskripsi tentang bagaimana Anda membedakan vs pesaing.

Dalam pengalaman kami, diferensiasi adalah tentang menjadi yang terbaik dalam sesuatu. Ini harus diringkas dalam pernyataan misi Anda – apa aspirasi perusahaan Anda dan bagaimana Anda akan mengalahkan pesaing? Kami baru saja membicarakan tentang bagaimana Southwest Airlines membedakan – apa yang akan Anda tawarkan kepada pelanggan yang akan membuat mereka memilih produk atau layanan Anda sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda?

Dibutuhkan banyak kerja keras untuk menghasilkan jawaban yang bagus untuk pertanyaan ini dan bahkan lebih banyak lagi upaya untuk membuat diferensiasi itu nyata. Sangat mudah bagi kita untuk mengatakan bahwa Southwest adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik di AS, tetapi sangat sulit bagi mereka untuk melakukannya.

Komponen ketiga dari strategi bisnis yang valid adalah deskripsi industri atau industri di mana Anda berniat bersaing.

Anda harus bisa mendefinisikan perusahaan seperti apa Anda – apakah Anda produsen furnitur? Pengecer kartu hadiah? Sebuah perusahaan konsultan, distributor bantalan, importir mainan, dll.? Langkah ini kedengarannya mudah tetapi kami menemukan bahwa perusahaan sering begitu khawatir tentang mendapatkan fokus yang terlalu sempit sehingga mereka gagal untuk menjadi sangat jelas tentang apa yang ingin mereka lakukan. Perusahaan dengan strategi bisnis yang baik akan memikirkan masalah-masalah ini dan membuat keputusan sulit yang diperlukan untuk memperjelas identitasnya. Jika ya, dapat dengan mudah lulus uji lakmus mengidentifikasi industri atau industri di mana ia beroperasi.

Komponen keempat dari strategi bisnis adalah serangkaian inisiatif yang Anda rencanakan untuk diterapkan di bidang pemasaran, operasi, teknologi informasi, keuangan, dan pengembangan organisasi.

Ini adalah rencana yang memandu fokus perusahaan Anda dan alokasi sumber daya selama beberapa tahun ke depan. Jika strategi bisnis Anda cukup spesifik untuk menjadi relevan, Anda akan memiliki rencana terperinci di semua bidang ini.

Komponen kelima dari strategi bisnis adalah rencana keuangan yang meramalkan hasil yang Anda harapkan dari rencana Anda dan menggambarkan bagaimana mereka akan memenuhi persyaratan pemangku kepentingan selama 3 sampai 5 tahun ke depan.

Proses perencanaan strategis Anda tidak dapat dipisahkan dari proses anggaran tahunan Anda. Di sebagian besar perusahaan, jika tidak ada dalam anggaran, itu tidak ada. Itulah mengapa Anda harus memiliki orang keuangan yang sangat senior di tim perencanaan strategis Anda, sebaiknya CFO. Selama proses perencanaan, tim Anda harus menyusun rencana keuangan yang memperkirakan hasil penerapan strategi Anda. Rencana ini perlu mendapatkan persetujuan dari manajemen dan dewan perusahaan Anda dan harus ditinjau secara berkala untuk melacak hasil dan membuat perbaikan.

Jadi – mereka adalah lima komponen dari strategi bisnis yang valid. Semoga berhasil merencanakan kesuksesan Anda. Dan berhasil karena Anda berencana.

Lima Perubahan Yang Harus Anda Lakukan Pada Strategi Pemasaran Anda Saat Ini

Posted: 09 Aug 2018 02:18 PM PDT

Dalam bisnis, pemasaran dipandang sebagai sesuatu yang diberikan, sebagai bagian dari rencana bisnis yang matang yang mengandalkan kecerdikan, penelitian, dan komitmen yang teguh. Masalahnya adalah bahwa kadang-kadang strategi pemasaran bisnis tidak begitu baik, dan solusi terbaik adalah mulai membuat perubahan sesegera mungkin sehingga menjaga dari rencana saat ini agar tidak menenggelamkan peluang bisnis untuk sukses.

Ini adalah kenyataan yang sulit bagi setiap bisnis untuk dihadapi ketika mereka harus mengakui bahwa strategi pemasaran mereka sangat buruk. Hal ini disebabkan sebagian gagasan bahwa pemasaran, secara keseluruhan, dianggap sebagai cerminan inti dari siapa bisnis itu. Menggunakan logika itu, strategi pemasaran yang buruk harus berarti bahwa bisnis tidak banyak bisnis. Namun, ini adalah tampilan hitam dan putih pada pemasaran yang perlu diubah. Bisnis perlu memahami bahwa membuat perubahan yang diperlukan untuk berbagai strategi bukanlah tentang kegagalan – ini adalah tentang menjadi lebih baik.

Berikut adalah lima perubahan yang perlu dilakukan oleh bisnis terhadap strategi pemasaran mereka saat ini:

Punya Strategi – Anda mungkin berpikir bahwa di zaman sekarang ini, setiap bisnis pasti memiliki strategi pemasaran, tetapi Anda keliru. Ketika memulai sebuah bisnis dapat dimulai semudah memiliki shtick & platform media sosial, bahkan rencana bisnis tradisional dapat sulit dipahami. Jika Anda tidak memiliki strategi pemasaran, dapatkan satu.

Promosi vs. Penciptaan – Beberapa bisnis tidak memiliki masalah dalam membuat konten untuk tujuan pemasaran, tetapi mereka tetap tidak mendorong perdagangan. Mungkin sudah saatnya untuk berkonsentrasi pada promosi konten tersebut karena jika tidak ada yang tahu Anda memiliki konten yang patut dicoba, waktu & uang Anda yang terbuang.

Persona Pembeli – Penciptaan konten pemasaran biasanya didasarkan pada apa yang pemasar temukan tentang minat. Sayangnya, Anda harus membuat konten yang menarik bagi pelanggan ideal. Gagasan untuk menciptakan persona pembeli adalah bahwa Anda pada dasarnya menciptakan calon pelanggan yang ideal. Konten pemasaran Anda harus dibuat untuk fokus pada sesuatu yang mereka anggap menarik & konsekuensinya.

Perbarui dan Segarkan – Untuk beberapa alasan, bisnis tampak baik-baik saja dengan tidak pernah meninjau kembali konten lama yang mereka buat. Ada baiknya untuk kembali dan melihat apa yang telah Anda lakukan di masa lalu dan melihat apakah 1) masih relevan sekarang; dan 2) platform yang bagus untuk modding.

Konten Bervariasi – Mengandalkan satu cara untuk mendapatkan informasi tentang Anda hanya akan membuat Anda sejauh ini. Strategi pemasaran yang kuat bervariasi konten yang dibuat sehingga memperoleh seluas mungkin pemirsa. Pos media sosial, posting video, surat e-news, dan blog hanyalah permulaannya.

Kadang-kadang, gagasan memiliki beberapa elemen statis untuk strategi pemasaran seseorang dipandang sebagai hal yang baik hanya karena waktu adalah komponen yang diperlukan untuk melihat rencana menjadi kenyataan. Yang mengatakan, kita hidup di dunia yang dinamis yang berubah-ubah setiap saat, yang berarti bahwa gagasan tentang sesuatu yang statis (berdiri diam) tidak cocok. Bisnis perlu memahami bahwa agar pemasaran mereka sukses, dibutuhkan pemantauan, pengembangan, kreativitas, dan di atas segalanya, kesediaan untuk mengakui ketika ada sesuatu yang tidak berhasil.

 Mari Adopsi Strategi Finansial yang Melihat ke Depan

Posted: 09 Aug 2018 12:16 PM PDT

Strategi keuangan ke depan adalah komprehensif dan menyeluruh. Pada umumnya, manajemen yang komprehensif seperti itu memahami memperoleh modal untuk bisnis dan kemudian bagaimana mereka dibelanjakan untuk berbagai pencapaian bisnis yang mencakup pencatatan data statistik untuk diperiksa guna membantu menilai bisnis & # 39; kesehatan keuangan dan kinerja keuangan terkini.

Teori dan perlakuan pada bisnis dan keuangan telah menyoroti pentingnya keuangan dalam bisnis dan pentingnya pendidikan keuangan dalam proses pertumbuhan dan perkembangan negara. Pentingnya uang dan keuangan sebagai mesin pertumbuhan ekonomi dan pembangunan telah lama diakui dalam literatur ekonomi dan bisnis. Sumber keuangan adalah sumber penting kekayaan negara-negara. Negara yang tidak memiliki sumber daya dan kapasitas serta kemampuan yang cukup untuk mengembangkan keterampilan keuangan dan membutuhkan pengetahuan keuangan masyarakatnya dan menempatkannya untuk penggunaan operasional tidak dapat bergerak di jalur pertumbuhan dan pembangunan. Sudah lama diakui bahwa terlepas dari faktor utama produksi, modal finansial berfungsi sebagai input utama untuk menghasilkan output / produksi. Ada hubungan positif dan langsung antara pengembangan sumber daya keuangan dan pertumbuhan ekonomi. Pertumbuhan ekonomi menciptakan kondisi untuk keuangan yang lebih baik yang pada gilirannya menghasilkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

Dalam dunia bisnis saat ini, Pengembangan Sumber Daya Keuangan adalah melakukan banyak fungsi yang menarik dan karenanya penting. Abad ke dua puluh satu adalah era kemajuan dan inovasi digital dan teknologi dan akan mempromosikan dan mendorong orang-orang yang menanggapi bahasa uang dan keuangan di tempat pertama dan teknologi di tempat kedua yang bergantung pada seberapa cepat dan cepat kita dilatih dan terampil dalam hal uang, perbankan dan keuangan, khususnya keuangan internasional. Di era digital kontemporer, kami melihat bahwa grafik pengetahuan keuangan telah meningkat seperti apa pun.

Negara-negara yang berhasil adalah negara-negara yang mengadopsi strategi dan model keuangan yang logis dan rasional yang merupakan perkiraan terbaik dari masa depan (model ekspektasi rasional) karena strategi tersebut didasarkan pada semua informasi yang tersedia. Dan negara-negara tersebut & # 39; pengetahuan keuangan dan perbankan sangat tinggi dan bekerja sangat keras untuk membuat diri mereka kaya dengan mendidik orang-orang mereka dan berinvestasi dalam pendidikan keuangan orang-orang mereka dengan satu atau lain cara. Negara-negara maju dunia sangat kaya memiliki pengetahuan keuangan yang sangat tinggi. Untuk bertahan hidup dan maju dalam dunia korporat / keuangan ini dan menikmati tangan yang unggul dalam masyarakat global, pengetahuan keuangan yang tepat dan sesuai sangatlah penting. Guncangan keuangan, krisis keuangan, fluktuasi, dan krisis yang kita lihat saat ini adalah konsekuensi dari bagaimana kita dapat mengelola sumber keuangan dunia pada umumnya dan mitra dagang pada khususnya.

Sumber daya keuangan modern menjadi lebih banyak dan lebih multifaset dan ada yang kompleks, dan oleh karena itu, memerlukan cadangan dari strategi keuangan yang inovatif dan memandang ke depan dengan mempertimbangkan tidak hanya data keuangan masa lalu tetapi semua data keuangan yang tersedia. Pengetahuan keuangan dan perkembangan ekonomi saling mempengaruhi yang berarti pengetahuan keuangan keuangan berdampak pada pembangunan ekonomi dan pembangunan ekonomi berdampak pada pengetahuan keuangan. Dan pengetahuan keuangan membantu perkembangan ekonomi dan pada gilirannya pembangunan ekonomi memastikan perpanjangan pengetahuan keuangan.

Sudah saatnya untuk berinvestasi dalam pendidikan keuangan sehingga dapat menyadari pentingnya sumber daya keuangan dalam pembangunan ekonomi. Di sini, peran pengembangan sumber daya manusia sangat penting karena Pengembangan Sumber Daya Manusia akan memastikan pengelolaan sumber daya keuangan yang tepat yang akan bertindak sebagai pedoman untuk pertumbuhan dan perkembangan negara.

Strategi keuangan ke depan adalah alat yang diperlukan untuk memodernisasi, menstrukturkan, dan merevolusi pandangan keuangan unit-unit bisnis karena strategi semacam itu bergandengan tangan dengan perubahan keuangan ekonomi. Singkatnya, strategi keuangan berwawasan ke depan diperlukan untuk meningkatkan tingkat efisiensi / produktivitas rumah bisnis, laba, dan pertumbuhan unit bisnis.

Panduan Strategi Tri Peaks Solitaire

Posted: 09 Aug 2018 10:07 AM PDT

Tri Peaks Solitaire adalah permainan solitaire yang menyenangkan, dan populer, menggabungkan elemen Golf Solitaire dan Pyramid Solitaire. Ini memiliki sistem penilaian yang menarik, yang dapat menghasilkan skor yang jauh lebih tinggi ketika Anda TIDAK memainkan semua gerakan yang Anda bisa.

Ada 2 kunci untuk mendapatkan skor tinggi di Tri Peaks Solitaire:

  • Hapus setiap Puncak.
  • Bentuk urutan panjang.

Anda mendapatkan cukup banyak poin untuk membersihkan puncak. Anda mendapatkan 15 poin untuk membersihkan puncak pertama, 15 poin untuk membersihkan puncak kedua, dan kemudian 30 poin untuk membersihkan puncak terakhir. Itu total 60 poin, yang menunjukkan bahwa itu pasti bernilai sementara menyingkirkan semua puncak, dan kecuali Anda dapat membentuk urutan yang sangat panjang, selalu layak mencoba untuk membersihkan puncak.

Kunci kedua untuk melakukan dengan baik di Tri Peaks Solitaire adalah untuk membentuk urutan yang sangat panjang, di mana Anda tidak berurusan dengan kartu dari talon.

Sistem penilaian Tri Peaks akan memberi Anda satu poin tambahan untuk setiap kartu yang Anda pindahkan secara berurutan. Jadi kartu pertama yang Anda pindahkan memberi Anda satu poin, kartu berikutnya memberi Anda dua poin, kartu berikutnya memberi Anda tiga poin, dan kartu berikutnya memberi Anda empat poin, dll. Urutan berakhir segera setelah Anda menangani talon, dan urutannya dimulai pada satu titik lagi.

Sistem ini menarik karena sering masuk akal untuk tidak memindahkan kartu secepat yang Anda bisa.

Ada 2 cara untuk mengilustrasikan ini.

Apa yang Anda pikir perbedaan dalam skor akan berada di antara satu urutan 12-panjang versus dua sekuens 6-panjang? Kebanyakan orang tahu urutan panjang akan melampaui urutan yang lebih pendek, tetapi tidak banyak orang menyadari dengan berapa banyak!

Urutan 12 panjang memberi kita skor 1 + 2 + 3 + 4 + 5 + 6 + 7 + 8 + 9 + 10 + 11 + 12, yaitu 78.

Tentunya dua urutan 6-panjang tidak akan terlalu jauh di belakang? Nah, kita mendapatkan 1 + 2 + 3 + 4 + 5 + 6 untuk urutan pertama. Dan kemudian kita 1 + 2 + 3 + 4 + 5 + 6 untuk urutan kedua.

Totalnya hanya 42! Meskipun jumlah kartu yang sama telah dihapus, perbedaan skornya adalah 36 poin!

Cara lain untuk mengilustrasikan ini adalah untuk melihat apa yang akan terjadi jika kita memperpanjang urutan panjang.

Bagaimana jika bukan 12 kartu dalam urutan, kita entah bagaimana bisa mengeluarkan 14 kartu secara berurutan sebagai gantinya? Nah, itu akan memberi kita tambahan 13 + 14 poin, yaitu 27 poin ekstra.

Menambahkan dua kartu tambahan pada urutan kartu 12 hampir menghasilkan poin sebanyak dua urutan 6 kartu!

Seperti yang Anda lihat, itu benar-benar membayar untuk membentuk satu urutan yang sangat panjang. Anda perlu memastikan bahwa Anda membentuk satu urutan minimal 10 kartu sebelum Anda mulai mendapatkan skor yang masuk akal.

Sekarang, ketika Tri Peaks Solitaire dimulai, Anda biasanya menemukan Anda dapat membentuk urutan yang cukup panjang. Tapi jarang itu lebih dari 10 kartu. Jangan gunakan urutan itu sampai Anda mempelajari tablo dengan hati-hati!

Lihatlah kartu di atas lapisan bawah. Carilah banyak kartu di sekitar peringkat yang sama. Lihat apakah Anda bisa melihat urutan panjang. Ketika Anda melakukannya, lihat kartu apa yang menutupi urutan itu, dan kemudian bekerja untuk menghapusnya. JANGAN keluarkan kartu yang bisa membuat urutan itu lebih lama, bahkan jika Anda dapat memutarnya dalam urutan yang lebih pendek sebelum diserahkan. Anda ingin membidik satu urutan, selama Anda dapat membuat manusia, untuk mendapatkan nilai yang benar-benar bagus dalam Tri Peaks Solitaire.

Ini harus seimbang dengan kunci pertama, yaitu untuk mengungkap puncak. Anda tidak ingin bertahan terlalu lama untuk urutan yang sempurna itu, karena itu mungkin berarti bahwa Anda tidak dapat menemukan puncaknya.

Mainkan beberapa permainan dengan pemikiran di atas, dan Anda yakin untuk melihat skor Tri Peaks Anda meningkat dalam waktu singkat!

Bagaimana Menggunakan Analisis SWOT untuk Merumuskan Strategi

Posted: 09 Aug 2018 08:04 AM PDT

Menggunakan Analisis SWOT sebagai alat untuk merumuskan Strategi adalah salah satu alat yang paling efektif dalam Perencanaan Strategis. Ini adalah analisis faktual karena pengumpulan data yang ekstensif dan analisis data yang dikumpulkan. Ini efektif karena analisisnya mencakup spektrum lingkungan bisnis yang luas selama pengumpulan data. Ini mempertimbangkan lingkungan bisnis eksternal serta kemampuan internal.

Ini mungkin merupakan penggunaan Analisis SWOT yang paling kuat dalam Proses Perencanaan Strategis. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan empat faktor SWOT untuk mengembangkan Strategi

Dengan asumsi Anda telah mengumpulkan beberapa data yang berkaitan dengan Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman. Maka Anda akan menggunakannya untuk merumuskan strategi. Tidak yakin bagaimana cara melakukannya? Jangan khawatir, saya akan membawa Anda melalui langkah-langkahnya.

Langkah 1 – Evaluasilah sekitarnya

Mari luangkan waktu sejenak untuk memikirkan kami berdua sebagai pelatih untuk dua tim tim sepak bola.

Sebelum pertandingan dimulai, Anda dan saya memiliki strategi tertentu yang kami ingin tim ikuti. Saat pertandingan berlangsung, ada tanda perbedaan antara kedua tim dalam hal permainan serta kondisi anggota tim.

Langkah 2 – Identifikasi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman

Sekarang, saatnya untuk mengevaluasi tim dalam empat faktor SWOT. Mari kita ambil contoh berikut sebagai hasil evaluasi: –

Kekuatan – Tim Anda penuh semangat juang

Kelemahan – Salah satu anggota tim Anda terluka

Peluang – Tim oposisi Anda tampaknya kehilangan stamina

Ancaman – Tim lawanmu penuh energi

Catatan: Beberapa faktor ini tampaknya saling bertentangan. Untuk tujuan langkah ini, konflik ini diabaikan.

Langkah 3 – Pasangkan faktor SWOT untuk merumuskan strategi

Sekarang, Anda akan mulai merumuskan strategi dalam empat kategori. Yaitu:-

    • Strategi SO (Kekuatan dan Strategi Peluang)
    • Strategi ST (Kekuatan dan Strategi Ancaman)
    • Strategi WO (Kelemahan dan Strategi Peluang)
    • Strategi WT (Kelemahan dan Strategi Ancaman)

Dalam hal ini, kekuatan Anda adalah "tim Anda penuh semangat juang" dan berpasangan dengan peluang Anda adalah "Tim lawan kehilangan stamina". Dengan skenario ini, apa yang akan Anda lakukan? Mungkin Anda menyusun strategi untuk "SERANGAN". Itu dia, Anda hanya merumuskan strategi menyerang.

Kemudian Anda melakukan prosedur yang sama untuk Strategi SW, strategi WO dan strategi WT.

Langkah 4 – Evaluasi opsi strategis

Pada akhir pengarangan faktor SWOT, Anda akan memiliki beberapa opsi strategis. Lakukan evaluasi cepat dari masing-masing strategi ini sejauh memenuhi tujuan perusahaan.

Langkah 5 – Memilih Opsi Strategis

Pada langkah ini, Anda akan memiliki daftar panjang opsi strategis. Terlalu banyak strategi untuk diterapkan mungkin tidak praktis. Oleh karena itu, Anda perlu mempersingkat daftar tersebut menjadi maksimal tiga strategi.

Setelah Anda menyelesaikan semua 5 langkah untuk menggunakan Analisis SWOT untuk Merumuskan Strategi, Anda memiliki daftar strategi untuk Anda terapkan ke bisnis Anda.

Mengapa Tidak Memiliki Strategi Pemasaran Seperti Mengemudi Dengan Mata Tertutup

Posted: 09 Aug 2018 06:00 AM PDT

Ketika datang ke bisnis, satu hal yang telah menjadi andalan untuk perusahaan yang sukses adalah memiliki strategi pemasaran yang hebat. Bahkan, bisnis apa pun yang serius tentang benar-benar bertahan dalam bisnis tidak akan berjalan satu hari tanpa bergerak maju dengan strategi pemasaran yang efektif karena itu adalah fondasi untuk bagaimana bisnis tetap relevan.

Apakah Anda terkadang memikirkan kembali hal-hal konyol yang Anda dan teman Anda lakukan hanya untuk tertawa? Mungkin salah satu cara paling bodoh yang bisa membuat Anda tertawa dengan cepat adalah dengan meletakkan tangan Anda di atas mata teman Anda ketika dia sedang mengemudi. Gagasan tentang dirinya yang panik sudah cukup untuk membuat semua orang di mobil kehilangannya, meskipun dalam retrospeksi, apa yang kamu pikirkan?

Melakukan bisnis tanpa strategi pemasaran sama seperti mengemudi dengan mata tertutup. Ini tidak masuk akal, tetapi untuk beberapa alasan, ada banyak sekali bisnis di luar sana yang melakukan hal itu. Pakar pemasaran meminjamkan celah ini kepada pemilik bisnis yang berpendapat bahwa ukuran kecil dari operasi mereka tidak membuatnya sepadan. Selain itu, banyak dari pemilik yang sama ini juga cepat menunjukkan bahwa mereka dapat mengeluarkan kata cukup baik atau bahwa karyawan tingkat rendah dapat melakukan keajaiban secara gratis melalui media sosial.

Tampaknya mentalitas "hands-over-the-eye-while-driving" masih tetap ada. Bagi bisnis yang masih merasa bahwa strategi pemasaran sepertinya tidak perlu, berikut beberapa hal yang perlu dipahami:

Tanpa Arah – Strategi pemasaran adalah tentang menetapkan tujuan untuk bisnis dan mencari tahu cara mencapainya. Ini tentang menentukan identitas. Bagaimana Anda akan tahu Anda mendapatkan ke mana Anda ingin pergi jika Anda tidak tahu di mana Anda ingin pergi di tempat pertama?

Tanpa Fokus – Tanpa arah, Anda tidak bisa fokus. Anda bergerak ke arah yang terlalu banyak dan kehilangan bagian-bagian kunci dari informasi yang memungkinkan Anda melakukan perubahan & membuat bisnis Anda tetap berada di jalur yang benar.

Membuang Banyak Uang – Ketika Anda keluar dari sekolah menengah & tidak memiliki fokus dan arah, Anda menemukan diri Anda sendiri. Ketika Anda dalam bisnis, Anda membuang waktu & uang, dua aset Anda yang paling berharga.

Tidak ada Akhir yang Baik dalam Penglihatan – Banyak bisnis terlambat menyadari bahwa kurangnya strategi pemasaran mereka telah memukul mereka di tempat yang paling menyakitkan – rekening bank mereka. Untuk menghentikan pendarahan, pemilik bisnis melakukan semua yang seharusnya mereka lakukan sejak awal, berharap usaha mereka yang penuh semangat untuk menyelamatkan bisnis mereka akan membelinya satu hari lagi. Kadang-kadang berhasil, tetapi lebih sering daripada tidak, kenyataannya adalah bahwa menjadi sukses dalam bisnis tidak ada hubungannya dengan keberuntungan.

Suatu strategi pemasaran bukanlah suatu "kata kata" Silicon Valley yang bermaksud memerah bisnis untuk semua nilainya. Iklan dan pemasaran telah menjadi bagian dari bagaimana bisnis berhasil sejak awal waktu. Anda dapat melakukan yang terbaik untuk mengandalkan mendapatkan informasi tentang bisnis Anda dari mulut ke mulut, tetapi Anda mempertaruhkan kelangsungan hidup bisnis Anda & jika Anda memiliki karyawan, mata pencaharian mereka bersama Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar