Jumat, 24 Agustus 2018

Pakaian Hippie – Pernyataan Fashion Hari Ini + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Pakaian Hippie – Pernyataan Fashion Hari Ini + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Pakaian Hippie – Pernyataan Fashion Hari Ini

Posted: 24 Aug 2018 01:09 AM PDT

Pakaian Hippie mendapat namanya dari pakaian bohemian. Jika Anda tidak tahu pakaian bohemian berasal dari akhir 50-an dan sangat populer di kalangan pemuda di tahun 60-an dan 70-an. Anda akan terkejut mengetahui bahwa tidak pernah sebelumnya fashion mempengaruhi anak-anak di tahun 60-an. Banyak anak muda dan remaja sangat terpengaruh oleh tren fesyen ini sehingga mereka mulai menemukan gaya mereka sendiri.

Jenis pakaian ini adalah tentang individu dan memberikan kebebasan untuk menambahkan versi mereka sendiri ke ide itu. Alasan utama mengapa pakaian bohemian atau pakaian boho untuk pendek disebut sebagai pakaian hippie adalah karena fakta yang sangat mirip dengan pakaian jalanan. Jika Anda memiliki berbagai koleksi pakaian, maka Anda akan akrab dengan pakaian jalanan. Jika Anda adalah seseorang yang menghargai desain baru dan memiliki selera pakaian yang berbeda, maka Anda menginginkan pakaian hippie.

Dalam artikel ini, kita akan melihat mengapa pakaian ini menjadi pernyataan mode saat ini. Jadi, mengapa orang memiliki selera pakaian yang berbeda? Jawabannya cukup sederhana karena selera pakaian mereka bergantung pada kepribadian individu. Jika Anda adalah orang yang berpikiran luas, maka Anda akan menyukai pakaian ini. Anda mungkin ingin bereksperimen dengan pakaian Anda.

Anda mungkin tidak dapat menemukan pakaian hippie di toko-toko biasa karena biasanya mereka tidak menjual barang-barang semacam ini. Namun, Anda dapat menemukan banyak informasi di internet dan menemukan toko online yang menjual pakaian hippie asli.

Diberikan di bawah ini adalah beberapa simbol gaya pakaian hippie:

• Banyak gelang jika Anda seorang wanita

• Wig panjang

• Simbol perdamaian tergantung di leher Anda

• Kemeja bunga berwarna-warni untuk pria

• Rompi untuk pria

• Baggy kehilangan celana pas

• Kacamata hitam

Beberapa alasan mengapa pakaian hippie telah menjadi sangat populer di kalangan anak muda saat ini:

Hippie Skirts: Salah satu alasan utama mengapa pakaian boho telah menjadi sangat populer saat ini adalah karena rok hippie. Banyak wanita suka memakai rok hippie karena memberikan mereka perasaan chic. Tidak seperti rok biasa lainnya, ini adalah rok yang mengalir bebas, yang bisa sangat menarik juga. Anda tidak perlu menjadi wanita muda yang sangat menarik untuk mengenakan rok ini yang bisa cocok dengan siapa saja.

Rok hippie sangat ideal untuk dipakai untuk menari dan menonton film. Jika Anda suka menari, maka Anda ingin mengenakan rok ini.

Ini Datang Untuk Murah: Tidak seperti pakaian tradisional, pakaian boho datang dengan harga murah. Banyak desainer pakaian suka membuat pakaian hippie bagi mereka yang tidak mampu membeli pakaian mahal. Anda akan senang mengetahui bahwa bahkan desainer populer seperti Chanel, Gucci, dan lain-lain memiliki keinginan untuk mendesain pakaian boho. Ada replika dari pakaian semacam ini, yang tidak terlalu mahal. Anda dapat menemukannya dengan diskon murah di internet.

Selebriti Suka Memakai Mereka: Anda sangat tahu bahwa apa yang dilakukan dan dipakai selebriti sangat berpengaruh di kalangan anak muda. Sama halnya dengan pakaian-pakaian ini. Anda dapat menemukan banyak selebriti mengenakan pakaian semacam ini, yang membuatnya sangat populer di kalangan penggemar. Kelompok-kelompok musik dan penyanyi seperti The Beatles, Rolling Stones, Jimi Hendrix, Elvis Presley, dan lainnya dapat dikreditkan karena membuat mereka populer di tahun 60-an dan 70-an.

Yesterday's Plants – Obat-obatan Hari Ini

Posted: 23 Aug 2018 11:08 PM PDT

Ada fase penangkapan, "hidup lebih baik melalui kimia" yang digunakan untuk mengagungkan keajaiban pengobatan modern untuk membantu manusia. Namun, banyak dari obat-obatan ini tidak akan mungkin tanpa tanaman obat kami. Hampir empat puluh persen dari semua obat yang diresepkan berasal dari tumbuhan dan jamur atau dirancang dari senyawa kimia alami. Banyak zat alami, seperti berbagai alkaloid tanaman, telah ditemukan mengganggu fungsi seluler dan cocok untuk berbagai perawatan kanker. Beberapa zat alami mengurangi pertumbuhan bakteri; beberapa meringankan rasa sakit dan bersifat analgesik.

Obat-obatan ini termasuk aspirin, digoxin, warfarin, dan alkaloid vinca yang digunakan untuk mengobati leukemia pada masa kanak-kanak dan kanker payudara.

Populasi tertentu dari spesies tanaman mungkin lebih kuat daripada yang lain, dan bagian tanaman bervariasi dalam konsentrasi senyawa obat mereka. Bagian bawah tanah tanaman, seperti akar, rimpang, dan umbi, sering merupakan bagian paling kuat dari tanaman obat, di mana senyawa sekunder yang dihasilkan oleh metabolisme tanaman paling terkonsentrasi. Senyawa organik dapat disintesis oleh kimiawan di laboratorium. Pada awal abad kesembilan belas, tanaman tidak lagi menjadi sumber utama untuk obat-obatan yang efektif. Beberapa senyawa tanaman masih harus berasal langsung dari tanaman karena mereka belum berhasil disintesis, termasuk morfin, kokain, ergotamine, podophyllin, dan digitalis. Senyawa tanaman lainnya seperti atropin dan reserpin terlalu mahal untuk disintesis, sehingga perusahaan farmasi terus bergantung pada sumber alam.

Sekitar delapan puluh persen orang di negara-negara berkembang masih bergantung pada obat-obatan tradisional berbasis tanaman obat untuk perawatan kesehatan utama mereka. Di AS, sekitar dua puluh lima persen resep diisi dengan obat-obatan yang bahan aktifnya diekstrak atau berasal dari tanaman. Beberapa obat yang dijual saat ini adalah modifikasi sintetis sederhana atau salinan dari zat yang diperoleh secara alami.

Sekitar 120 obat resep berasal dari tumbuhan, dan obat-obatan ini berasal dari hanya 95 spesies tanaman. Saat ini setidaknya ada 120 zat kimia berbeda yang berasal dari tumbuhan yang dianggap sebagai obat penting yang saat ini digunakan di satu atau lebih negara di dunia. Zat kimia ini ditunjukkan pada tabel di bawah ini.

Kita cenderung berpikir tentang obat resep dan pengobatan kanker yang berasal dari penemuan tanaman medis baru, tetapi ada banyak obat-obatan dan bahan kimia yang umum sekarang karena kita tidak berpikir banyak tentang "obat ajaib" lagi yang berasal dari tanaman obat. . Berikut ini adalah daftar singkat obat bebas yang dijual bebas (OTC), anti malaria, kanker, dan khusus serta suplemen herbal, yang bermanfaat bagi manusia, dan yang bahan aktifnya diekstrak atau berasal dari tanaman:

Umum (Narkoba; Sumber; Tindakan / Penggunaan):

  • Aspirin; Kulit pohon willow (Salix jenis); Analgesik
  • Emetine (Sirup Ipecac); Cephaelis ipecacuanha; Induksi muntah; khususnya dalam kasus menelan zat beracun atau berbahaya secara tidak sengaja
  • Skopolamin; Hyoscyamus niger; Mabuk
  • Kamper; Cinnamomum camphora; Rubefacient
  • a-Lobeline; Tembakau India (Lobelia inflata); Merokok deterrant
  • Sanguinarine; Bloodroot (Sanguinaria canadensis); Inhibitor plak gigi
  • Stevia (Stevioside); Stevia rebaudiana; Pemanis
  • Timol; Thymus vulgaris; Antijamur (topikal); populer di mulut
  • Valapotriate; Valeriana officinalis; Obat penenang; tanpa efek mabuk pagi
  • Silymarin; Milk thistle (Silybum marianum); Antihepatotoksik; mendukung kesehatan hati
  • Morfin, Kodein; Opium poppy (Papaver somniferum); Analgesik; antitusif (Kodein)
  • Pseudoephredrine; Ephedra sinica; Simpatomimetik
  • Erythoromycin; Jamur tropis; Antibiotika
  • Tubocurarine; Chondodentron tomentosum; Relaksan otot
  • Pilocarpine; Jaborandi; Glaukoma

Anti-malaria (Narkoba; Sumber; Tindakan / Penggunaan):

  • Kina; Cinchona ledgerian; Anti-malaria
  • Coartem; Sweet apsintus (Artemisia annua); Anti-malaria

Perawatan kanker (Narkoba; Sumber; Tindakan / Penggunaan):

  • Vinblastin; Periwinkle Madagaskar (Catharanthus roseus); Penyakit Hodgkin
  • Vincristine; Periwinkle Madagaskar (Catharanthus roseus); Leukemia
  • Taxol / Paclitaxel; Pasifik Yew (Taxus brevofolia ); Kanker ovarium dan payudara
  • VePesid, Etopophos / Etoposide; Mayapple (Podophyllum peltatum); Limfoma; leukemia; paru-paru, payudara, kanker testis
  • Hycmatim / Toptecan; Pohon Cina Hop / Joy (Camptotheca acuminata); Kanker ovarium, payudara, paru; jenis leukemia tertentu

Perawatan khusus (Obat; Sumber; Tindakan / Penggunaan):

  • Minyak Chaulmoogra; Berasal dari pohon di dalam genera Hydrocarpus dan Taraktogenos; Antibiotik terhadap bakteri yang menyebabkan kusta
  • Digitoxin, Digitalin, Digoxin; Common foxglove (Digitalis purpurea); Cardiotonic, berfungsi sebagai stimulan jantung yang meningkatkan nada dan irama detak jantung yang sakit
  • Reserpine; Snakeroot (Rauvolfia jenis); Obat penenang
  • Kawain; Kava (Piper methysticum); Obat penenang
  • Atropin; Atropa belladonna; Antikolinergik, membantu penurunan kognitif
  • Gossypol; Gossypium spesies (biji kapas); Kontrasepsi pria
  • Hydrastine; Goldenseal (Hidrasis canadensis); Hemostatik, astringen

Berikut Ini Beberapa Tips Kesehatan Dan Penuaan Untuk Anda yang Lebih Tua Masuk Ke Dalam Wolrd Hari Ini

Posted: 23 Aug 2018 09:00 PM PDT

Penuaan tentu tidak perlu menakutkan, namun seiring berlalunya waktu, Anda mungkin mulai memperhatikan kerutan yang muncul di sekitar mulut Anda atau 'kaki gagak' tumbuh di sekitar mata Anda.

Anda dapat menemukan sedikit depresi di antara alis Anda, atau garis tipis di atas dahi Anda.

Jangan stres, pertahankan tanda-tanda penuaan ini agar tidak menjadi lebih jelas dengan ide-ide berikut.

– Berolahraga atau setidaknya latihan ringan.

Ya, berjalan kaki atau bersepeda setiap hari, atau berjalan di tangga, atau latihan ringan lainnya adalah bagian penting dalam proses penuaan, dan banyak latihan untuk para senior dewasa ini termasuk yoga untuk lansia dengan radang sendi, dan banyak lagi.

Mulailah terlibat dalam setidaknya 20-25 menit aktivitas fisik setiap hari jika Anda ingin terlihat dan merasa hebat semakin tua usia Anda.

– Jangan menganggap hubungan Anda dengan teman-teman lama dengan enteng.

– Berusahalah untuk terhubung kembali dengan teman lama yang telah kehilangan kontak Anda.

Ketika Anda semakin dekat dengan masa pensiun, Anda siap untuk memiliki teman dan keluarga untuk bergantung untuk mengisi waktu yang diisi oleh pekerjaan Anda sebelumnya.

Ketika Anda pensiun, itu akan membantu Anda agar tidak merasa sedikit tersesat dan puas.

– Mulai merawat kulit Anda.

Kulit adalah tempat pertama untuk mengungkapkan indikasi penuaan karena saat itu tumbuh bintik-bintik penuaan muncul dan akhirnya menjadi lebih kering dan kehilangan fleksibilitas.

Pelembab anti penuaan yang baik, bagaimanapun, dapat membuat kulit Anda lebih lembut dan meminimalkan tampilan kerutan yang ada dan membantu menunda pembentukan yang baru.

Seiring bertambahnya usia, sangat penting untuk menyediakan tubuh dengan nutrisi yang harus diperoleh kembali atau dipertahankan untuk kesehatan optimal.

Salah satu metode untuk memastikan bahwa tubuh Anda memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan adalah untuk mengambil suplemen nutrisi yang tepat.

Beberapa suplemen yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah anti-oksidan, multi-vitamin, dan anti-inflamasi, dan bahkan beberapa herbal besar yang juga ada dalam teh tertentu.

Selalu pastikan untuk diingat untuk mencari bimbingan dokter Anda sebelum mengambil suplemen baru.

Saat Anda makan besar, – Tambahkan sayuran segar sebagai lauk.

– Sayuran mengandung banyak nutrisi yang Anda butuhkan dan dapat meningkatkan kondisi pikiran Anda.

Sebelumnya saya bahas rencana diet harian yang efektif untuk penuaan di mana Anda tidak harus bertarung seperti anjing yang suka mengomel untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, sayuran tidak memiliki banyak kandungan lemak, yang dapat membantu meningkatkan daya tahan dan membatasi kerutan yang Anda dapatkan pada kulit Anda.

Salah satu tips anti penuaan yang kuat untuk menjaga kesehatan saat Anda menua adalah mengonsumsi rencana diet yang seimbang.

Dengan mengikuti rencana diet yang sehat, tubuh Anda diberikan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan maksimal dan meningkatkan fokus mental dan mempertahankan kepercayaan diri yang besar.

– Sederhanakan hal-hal penting dalam hidup Anda.

– Mulailah dengan lemari kamar tidur Anda, mungkin, dan pergi dari sana.

– Singkirkan kekacauan yang tidak Anda gunakan.

Anda akan segera melihat bahwa banyak hal penting di sekitar rumah Anda tidak diperlukan dan sama sekali tidak berfungsi dalam kehidupan Anda. De-cluttering akan mengurangi ketegangan dalam hidup Anda.

Pertimbangkan tips anti-penuaan dalam artikel ini tentang penuaan normal yang lebih tua yang Anda dapatkan.

Tetap Aktif dan Pikirkan Muda

Sebagai aktris terkenal Betty Davis pernah berkata, "Formula untuk tetap muda adalah menjadi muda di hati, tetapi untuk melakukannya Anda harus terlebih dahulu menerima kecantikan batin Anda yang tidak pernah menjadi tua."

Tentunya semakin tua Anda mendapatkan seperti yang saya sebutkan di atas, kulit adalah tempat pertama untuk menunjukkan indikasi penuaan karena ketika tumbuh, bintik-bintik penuaan muncul dan menjadi lebih kering karena kehilangan elastisitas.

Manjakan diri dengan pelembab anti penuaan yang baik, namun, dapat membuat kulit Anda bersinar dan merasa lebih lembut sementara memudar beberapa kerutan yang ada, dan membantu menunda perkembangan yang baru.

Dengan kesehatan dan penuaan, penting untuk tetap termotivasi dan terinspirasi untuk menjadi diri Anda sepenuhnya, sembari memberikan tubuh, pikiran, dan jiwa dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk memulihkan atau menjaga keseimbangan yang sehat untuk kesehatan yang luar biasa.

Sebagai Kursus dalam Keajaiban menyatakan, "Hanya ada satu interpretasi motivasi yang masuk akal."

Sebelum saya melanjutkan, saya hanya mengingatkan bahwa menjadi tua dapat lebih mudah dengan menambahkan lebih banyak sayuran dan buah-buahan ke dalam diet Anda dengan lebih sedikit lemak, yang dapat membantu meningkatkan daya tahan dan membatasi kerutan yang Anda dapatkan pada kulit Anda.

Kita harus selalu ingat bahwa makanan sehat untuk warga lanjut usia sangat penting ketika kita melakukan perjalanan melalui tahun emas kita.

(Seperti biasa, pastikan untuk mencari bersih untuk bahan lebih lanjut tentang kiat-kiat anti-penuaan lebih lanjut bersama dengan hasil negatif dari penuaan dan beberapa perubahan yang mungkin kita buat lebih tua yang Anda dapatkan.)

Untuk hidup sehat saat Anda menua dengan anggun!

E-banking (Perbankan Online) dan Perannya dalam Masyarakat Hari Ini

Posted: 23 Aug 2018 06:58 PM PDT

Dunia berubah dengan laju yang mengejutkan dan teknologi dianggap sebagai pendorong utama untuk perubahan ini di sekitar kita (Papers4you.com, 2006). Analisis teknologi dan penggunaannya menunjukkan bahwa ia telah meresap di hampir setiap aspek kehidupan kita. Menurut Tero dkk (2004) banyak kegiatan yang ditangani secara elektronik karena penerimaan teknologi informasi di rumah maupun di tempat kerja. Internet dapat dilihat sebagai fenomena global yang benar-benar membuat waktu dan jarak menjadi tidak relevan dengan banyak transaksi. Menurut Heikki dkk. (2002), transformasi dari perbankan tradisional menuju e-banking telah menjadi 'lompatan' perubahan.

Evolusi perbankan elektronik dimulai dari penggunaan mesin kasir otomatis (ATM) dan telah melewati perbankan telepon, pembayaran tagihan langsung, transfer dana elektronik dan perbankan online yang revolusioner (Alter, 2002). Masa depan perbankan elektronik menurut beberapa adalah penerimaan WAP diaktifkan perbankan dan perbankan interaktif-TV (Petrus & Nelson, 2006). Tetapi telah diperkirakan bahwa di antara semua kategori, perbankan online adalah masa depan transaksi keuangan elektronik. Peningkatan e-commerce dan penggunaan internet dalam fasilitasi bersama dengan peningkatan keamanan online transaksi dan informasi sensitif telah menjadi alasan utama untuk penetrasi perbankan online dalam kehidupan sehari-hari (Papers4you.com, 2006). Menurut angka resmi terbaru dari Kantor Statistik Nasional (ONS, 2006) menunjukkan bahwa langganan ke internet telah tumbuh lebih dari 50% dari 15 juta pada tahun 2000 menjadi 35 juta pada tahun 2005 di Inggris. Diperkirakan juga bahwa 60% populasi di Inggris menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Pergeseran mendasar terhadap keterlibatan pelanggan dalam penyediaan layanan keuangan dengan bantuan teknologi terutama internet telah membantu dalam mengurangi biaya lembaga keuangan serta membantu klien untuk menggunakan layanan kapan saja dan dari mana saja secara virtual dengan akses ke koneksi internet . Menurut teori (Walfried et al., 2005) evaluasi pelanggan layanan elektronik dipengaruhi oleh atribusi keberhasilan dan kegagalan dalam situasi layanan pribadi antar. Penggunaan perbankan elektronik telah menghilangkan personil perbankan yang memfasilitasi transaksi dan telah menempatkan tanggung jawab tambahan pada pelanggan untuk bertransaksi dengan layanan. Meskipun penggunaan E-banking disediakan untuk kepentingan pelanggan tetapi perubahan ini membutuhkan peningkatan kerja atau keterlibatan dari pelanggan. Faktor-faktor ini dan lainnya dapat dilihat sebagai layanan yang lebih rendah yang disediakan dalam hal layanan pelanggan. Tetapi asumsi ini akan salah jika pelanggan tahu nilai menggunakan layanan elektronik.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kesesuaian antara tugas yaitu perbankan; teknologi yaitu antarmuka pengguna dan keandalannya; dan individu-individu yaitu pelanggan dan pengetahuan mereka tentang penggunaan layanan, adalah kunci untuk layanan E-banking yang sukses (Zigurs & Buckland, 1998).

Referensi:

Alter, S. (2002), "Sistem Informasi" Edisi ke-4, Prentice Hall

Heikki Karjaluoto, Minna Mattila, Tapio Pento (2002), "Faktor-faktor yang mendasari pembentukan sikap terhadap perbankan online di Finlandia", Jurnal Pemasaran Bank Internasional; Volume: 20 Masalah: 6; 2002 makalah penelitian

ONS (2005), "Kantor Statistik Nasional", http://www.statistics.gov.uk

Papers For You (2006) "C / B / 93. Disertasi. Apakah bisnis online menggantikan bisnis tradisional di industri perbankan di Inggris?", Tersedia dari http://www.coursework4you.co.uk/sprtfina35.htm [17/06/2006]

Papers For You (2006) "P / F / 174. Disertasi. Adopsi Perbankan Online", Tersedia dari http://www.coursework4you.co.uk/sprtfina35.htm [18/06/2006]

Petrus Guriting, Nelson Oly Ndubisi (2006), "Borneo online banking: mengevaluasi persepsi pelanggan dan niat perilaku", Manajemen Penelitian Berita; Volume: 29 Masalah: 1/2; Kertas Konseptual 2006

Tero Pikkarainen, Kari Pikkarainen, Heikki Karjaluoto, Seppo Pahnila (2004), "Penerimaan konsumen perbankan online: perpanjangan dari model penerimaan teknologi", Riset Internet; Volume: 14 Masalah: 3; 2004 makalah penelitian

Walfried M. Lassar, Chris Manolis, Sharon S. Lassar (2005), "Hubungan antara inovasi konsumen, karakteristik pribadi, dan adopsi perbankan online", Jurnal Internasional Pemasaran Bank; Volume: 23 Masalah: 2; 2005 Makalah penelitian

Zigurs, I. & Buckland, B. (1998), "A Theory of Task / Technology Fit dan Group Support System Effectiveness", MIS Quarterly, Sep98, Vol. 22 Masalah 3, hal313-334, 22p

Peran Penting Dukungan Keamanan Email Dalam Sistem Komunikasi Surat Elektronik Hari Ini

Posted: 23 Aug 2018 04:43 PM PDT

Apa yang membuat umat manusia paling pintar dari semua makhluk hidup adalah kekuatan komunikasi. Belakangan ini, mode komunikasi telah mengalami perubahan laut, dan internet dapat dianggap sebagai elemen yang menentukan untuk membuat komunikasi menjadi mudah dan terjangkau. Internet telah memulai surat elektronik atau, singkatnya, email, yang telah membuat dunia jauh lebih kecil, dalam hal komunikasi. Lewatlah sudah hari-hari, ketika pengirim surat harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan jawaban melalui surat, dan kadang-kadang bahkan tidak tahu apakah surat itu sama sekali mencapai tujuannya.

Meskipun semua orang tahu apa itu E mail, bagi mereka yang ingin deskripsi yang rumit, itu adalah cara bertukar pesan digital antara dua pengguna komputer. Ini digunakan pertama kali dimulai pada tahun 1960 dan kemudian seterusnya telah mengambil momentum melalui tahun 1970-an. Seseorang harus memiliki koneksi internet agar sistem surat dapat berfungsi. Pada hari-hari sebelumnya, diperlukan bahwa pengirim dan penerima email sedang online pada saat yang sama, dan email bekerja agak seperti Instant Messaging hari ini. Tetapi sekarang, sistem email didasarkan pada model store-and-forward, yang tidak mengharuskan kedua pihak untuk online pada saat yang bersamaan.

Dengan kemajuan teknologi sistem surat telah melihat banyak perubahan dan telah menjadi metode komunikasi utama di seluruh dunia. Tetapi seperti semua teknologi, sistem ini juga dilanda oleh iblis identitas, data, dan pencurian informasi. Melalui sistem email, orang tidak hanya mengirim teks, tetapi melakukan banyak transaksi lain yang dapat berhubungan pribadi atau bisnis. File dan folder dibagikan, foto dipertukarkan, korespondensi legal atau resmi dipertahankan, serta transaksi keuangan juga dilakukan melalui pos. Untuk menjaga privasi dan tetap aman, dukungan keamanan email diperlukan lebih sering daripada tidak.

Ada banyak cara agar email dapat dikompromikan oleh orang jahat. Melalui surat sampah, spyware, adware, malware, dll. Informasi penting dapat dicuri. Ini membutuhkan keahlian profesional untuk melawan ancaman, dan disinilah dukungan keamanan email memainkan peran penting. Internet adalah tempat di mana pencurian identitas cukup sering terjadi, dan banyak kompromi keamanan terbesar dimulai dengan serangan email tanpa komplikasi yang mengeksploitasi kerentanan web. Telah dicatat, bahwa lebih dari 92 persen email sampah atau email yang tidak diinginkan mengandung tautan ke beberapa situs eksternal lainnya, yang merupakan sarana mencuri informasi penting dari orang-orang yang tidak menyadari ancaman.

Penting untuk memilih yang baik Dukungan keamanan email penyedia yang akan memberi Anda perlindungan penuh dari serangan malware dan virus, yang akan memastikan konfigurasi dan pemasangan antivirus yang baik di PC Anda dan juga akan mencari untuk melindungi PC Anda dari serangan adware, spyware, dan malware.

Menjadi "Feminis Buruk" di Dunia Hari Ini

Posted: 23 Aug 2018 02:43 PM PDT

Seperti kebanyakan wanita, saya sering menemukan diri saya mengajukan pertanyaan, "Apa artinya menjadi feminis di dunia saat ini?" Ada stereotipe yang disamakan dengan feminisme seperti masyarakat matriarkal, menghindari semua pria, lesbian, tidak menikah, tidak ada kesatriaan, "jangan mengambil nama suami Anda", berkhotbah tentang keyakinan Anda, tolak Alkitab / Al-Quran atau ajaran agama atau keyakinan lainnya, menempatkan lebih banyak wanita di militer, membenci ide keluarga, pro-pilihan, dan daftar tidak terbatas. Berapa banyak dari ini benar? Tidak mungkin untuk mengetahui karena feminisme adalah apa pun yang diinginkannya.

Ide seputar feminisme menjadi lebih mudah dimengerti ketika saya mulai menyebut diri saya sebagai "feminis yang buruk". Saya menyebut diri saya seperti itu karena saya menyadari dengan waktu dan pengalaman bahwa kekurangan saya, kadang-kadang tergores, kadang luka yang dalam membuat saya menjadi orang yang saya benar-benar hari ini. Saya menyebut diri saya sebagai "feminis buruk" karena saya yakin banyak perempuan di luar sana, entah saya mengenal mereka atau tidak, bergumul dengan konsep feminisme hampir setiap hari dalam kehidupan mereka. Jika dengan tidak mendukung penindasan terhadap wanita dari berbagai ras, kelas, dan latar belakang dan jika tidak memberitahu wanita lain untuk berperilaku dengan cara tertentu dan mengikuti tradisi yang dijelaskan di paragraf di atas membuat saya "feminis buruk", maka saya dengan senang hati menyatakan diriku sendiri seperti itu. Contoh perjuangan yang paling nyata adalah memilih apakah Anda harus menjadi ibu yang baik atau Anda harus menjadi wanita yang bekerja dengan baik. Apa yang tidak ada dari proses berpikir ini adalah kenyataan bahwa tidak semua wanita adalah sama. Tidak semua wanita menginginkan karier. Tidak semua wanita ingin menikah dan memiliki anak. Dan juga, tidak semua wanita menginginkan keduanya! Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk mengingatkan diri sendiri dan menjadikan wanita (kebanyakan dari generasi saya) untuk menyadari bahwa tidak perlu bagi kita semua untuk memiliki tujuan yang sama ketika menjadi seorang feminis. Kedua, ada tujuan lain penulisan tulisan ini dan itu adalah untuk meruntuhkan gagasan bahwa feminisme hanya datang dengan kekuatan dan hak istimewa. Kita semua harus memetakan arah unik kita sendiri dan menentukan tujuan yang sesuai dengan kehidupan, nilai, dan impian kita.

Pada akun pribadi, saya selalu enggan menyebut diri saya sebagai feminis. Alasannya adalah konstruksi patriarkal dari kata "feminisme." Feminisme akan dianggap sebagai konotasi negatif dan bentuk penindasan selama itu diberlakukan pada perempuan dengan cara tertentu. Dalia Mogahed, seorang sarjana feminis Muslim Amerika yang brilian pernah berkata, "Jika milik Anda adalah feminisme yang mencoba untuk menciptakan saya dalam citra Anda, Anda dapat mempertahankannya. Itu tidak membongkar patriarki, itu akan bergabung." Kata-kata Dalia Mogahed dapat dipertimbangkan ketika menggambarkan situasi sederhana di mana seorang wanita memutuskan untuk menyatakan "merah muda" sebagai warna favoritnya. Adalah penting bagi seorang wanita, kemudian, untuk mengambil dirinya dari segala macam alas feminis dan merangkul "feminisme buruk" – yang dapat melampaui batasan dan kecerobohan feminisme. Itu karena bentuk patron feminis patriarkal ini tidak memberi ruang bagi pluralitas suara perempuan di luar sana. Ada kemurahan hati dalam merangkul "feminisme buruk", yang merupakan ruang bagi semua orang dan alternatifnya yang menyegarkan bagi kita atau melawan batasan-batasan hitam-putih dari suara-suara di luar sana. Juga penting untuk dipahami, bahwa kebanyakan perempuan berjuang dengan gerakan feminis dan maknanya. Dengan kata lain, karena bertanya pada seseorang, tanpa memandang ras, kelas, jenis kelamin, orientasi seksual, dan kemampuan untuk memilih satu "sisi" atau yang lain dari gerakan selalu bersifat reduktif. Cara-cara di mana kita semua telah menginternalisasikan suatu "feminisme esensial" yang tidak ada atau begitu penuh dengan stereotipe sehingga tidak lagi layak untuk perhatian kita, tidak dapat dipercaya.

Seperti yang disebutkan secara singkat dalam paragraf di atas, intersectionality sangat penting ketika mencoba untuk memahami konsep seputar feminisme. Mari kita ambil perjuangan historis feminisme menjadi pertimbangan. Selama gelombang feminisme pertama, berbagai organisasi perempuan dan perempuan sendiri mengadvokasi hak-hak perempuan untuk memilih dan memasuki gelombang feminisme kedua, hak atas hak reproduksi. Namun, wanita-wanita ini terutama berasal dari masyarakat yang mendominasi kulit putih dan tidak menganggap perempuan sebagai warna. Selain itu, mereka tidak mengambil faktor interseksional lainnya seperti seksualitas, kelas, dan kemampuan dalam pertimbangan. Inilah yang saya maksud ketika saya mengatakan patriot feminis patriarkal secara konstan berfokus pada kekuasaan dan hak istimewa. Perempuan kulit hitam tidak dianggap "kuat" atau "layak" untuk hak seperti itu. Karena itu, mereka terus-menerus ditindas dan terpinggirkan. Feminisme semacam ini masih cukup lazim di dunia sekarang ini, dan karena masih cukup umum, ada lebih banyak faktor titik-temu yang harus diperhitungkan ketika mendefinisikan feminisme; seperti bagaimana wanita memilih untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri.

Perdebatan terbesar dan terpanjang tentang feminisme adalah seputar isu menyamakan diri dengan laki-laki. Saya tidak berpikir kita perlu terus berjuang untuk menyamakan diri dengan manusia karena secara biologis, kita berbeda dari laki-laki. Saya tidak mengatakan bahwa kita secara biologis lebih rendah daripada laki-laki dan tidak juga saya katakan bahwa kita secara biologis lebih tinggi dari laki-laki. Saya hanya berdebat bahwa ini benar-benar tentang bagaimana kita mengidentifikasi diri kita sebagai individu yang unik dan sebagai entitas individu yang terpisah. Ya, saya setuju bahwa menjadi seorang feminis berarti sangat berempati, peduli, dan peka terhadap isu-isu seputar perempuan ketidakberdayaan, pelecehan, dan hal-hal lain yang terkait dengan wanita, sosial, ekonomi, politik, budaya, dll. Namun, itu tidak tidak berarti saya kurang sensitif terhadap kesehatan mental pria dan remaja (misalnya) dan masalah seputar ide seputar hegemoni maskulinitas – yang juga merupakan bentuk penindasan (meminta pria untuk menjadi cara tertentu, seperti tangguh, kasar, apatis, kuat, dll.). Penting untuk dicatat bahwa menjadi feminis berarti Anda tidak bertujuan untuk membuat wanita kuat (mereka sudah kuat), itu hanya cara untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa mereka adalah. Memberdayakan wanita tidak berarti meremehkan atau "menghukum" pria. Laki-laki juga menderita asumsi peran gender yang menempatkan harapan pada mereka untuk hidup dan bertindak dengan cara tertentu. Menjadi seorang feminis hadir dengan keyakinan bahwa setiap orang harus dilihat berdasarkan kekuatan dan kemampuan masing-masing sebagai manusia, bukan kekuatan dan kemampuan yang diasumsikan dari gender mereka.

Jadi Anda mungkin bertanya, mengapa kata "feminisme" begitu berorientasi pada wanita? Kata feminisme adalah seperti itu karena tidak semua wanita memiliki kelebihan dan kesempatan yang sama untuk berbicara. Keadaan mereka menghalangi mereka dari peluang kerja, misalnya, dan berbagai hak dasar dasar lainnya. Sementara feminisme dianggap isu perempuan-sentris, itu sebenarnya juga merupakan "masalah kemanusiaan." Kita membutuhkan feminisme karena orang-orang masih menyetujui secara membuta bahwa perempuan tidak perlu dibayar untuk pekerjaan yang sama dengan laki-laki, bahwa mereka baik-baik saja dengan ketidakpedulian dan ketidakadilan yang tertanam dalam masyarakat sehingga mereka menerimanya sebagai cara hidup. Bahwa mereka tidak hanya mencari jalan lain untuk masalah-masalah ini, tetapi mereka juga sepenuhnya dan benar-benar yakin mereka melakukan kebaikan dunia dengan usaha feminis. Beberapa orang tidak merasa perlu menyuarakan pemikiran mereka tentang masalah itu sama sekali, dan tidak apa-apa. Namun ada perbedaan besar antara bersikap acuh tak acuh dan tidak peduli. Dan perbedaan itu berbicara tentang masalah ketika pendapat Anda didasarkan pada informasi yang salah arah dan asumsi yang salah. Mengapa kita membutuhkan feminisme? Untuk alasan yang sama penulis skenario John Whedon memberi ketika ditanya mengapa ia menulis karakter wanita yang kuat seperti itu, "Karena Anda masih menanyakan pertanyaan itu."

Feminisme, menurut saya, benar-benar tentang keadilan dan pengertian. Tentang menyadari dan merayakan perbedaan tidak hanya antara pria dan wanita, tetapi di antara berbagai jenis wanita. Menjadi seorang feminis bukanlah tentang menumbangkan standar kecantikan. Ini adalah tentang mendukung, membangkitkan semangat, dan memberdayakan wanita lain. Ini adalah tentang belajar bagaimana wanita lain mengalami penindasan, dan memahami bahwa kita tidak mengalami semuanya dengan cara tertentu. Ini adalah tentang mendengar dan memahami bahwa masyarakat memperlakukan setiap wanita secara berbeda – dari berbagai ras, ukuran, identitas gender, kemampuan fisik. Tidak ada cara yang benar atau salah untuk menjadi feminis, tetapi ada cara-cara menjadi feminis yang lebih sadar daripada yang lain. Jadi, bagi saya, feminisme benar-benar tentang mendengarkan pengalaman wanita lain dan membuat diri saya tumbuh dan belajar. Yang paling penting, tidak ada yang harus takut menyebut diri mereka feminis, karena bagaimanapun juga, semua orang percaya pada kemanusiaan dan hak asasi manusia, adalah satu!

Pentingnya Telepon Seluler Dalam Masyarakat Modern

Posted: 23 Aug 2018 12:39 PM PDT

Ponsel telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang di seluruh dunia. Kemampuan untuk tetap berhubungan dengan keluarga, rekan bisnis, dan akses ke email hanyalah beberapa alasan untuk semakin pentingnya ponsel. Hari ini ponsel canggih secara teknis mampu tidak hanya menerima dan menempatkan panggilan telepon, tetapi menyimpan data, mengambil gambar, dan bahkan dapat digunakan sebagai walkie talkie, untuk menyebutkan hanya beberapa opsi yang tersedia.

Ketika telepon seluler pertama kali diperkenalkan ke publik, mereka besar, mahal, dan beberapa bahkan membutuhkan unit dasar yang harus diangkut bersama dengan telepon. Penerimaan yang baik adalah masalah besar dan secara umum, telepon seluler awal hanya dapat digunakan di lokasi tertentu adalah sinyalnya sangat kuat. Seiring kemajuan teknologi ponsel, kesulitan dalam menggunakannya menjadi kurang masalah. Hari ini, penerimaan telepon seluler telah meningkat pesat karena penggunaan satelit dan layanan nirkabel. Ketika ponsel meningkat dan menjadi mudah digunakan, pentingnya ponsel meningkat sesuai.

Ponsel adalah cara sempurna untuk tetap terhubung dengan orang lain dan memberi pengguna rasa aman. Dalam keadaan darurat, memiliki ponsel dapat memungkinkan bantuan untuk menghubungi Anda dengan cepat dan mungkin dapat menyelamatkan nyawa. Namun, pentingnya ponsel jauh melampaui keselamatan pribadi. Ponsel modern mampu mengakses internet, mengirim dan menerima foto dan file, dan beberapa ponsel dilengkapi dengan teknologi GPS, memungkinkan untuk digunakan di sebagian besar lokasi di seluruh dunia dan memungkinkan ponsel untuk ditemukan atau pengguna yang berada di acara tersebut. kehilangan atau keadaan darurat.

Penerimaan telepon seluler telah menjadi andal dan berkualitas tinggi karena kemajuan teknologi nirkabel. Penyedia layanan nirkabel menawarkan paket dan promosi yang sangat baik untuk pengguna ponsel. Menemukan penyedia layanan yang andal tidak lagi menjadi masalah bagi pengguna ponsel. Perluasan industri penyedia layanan nirkabel memberi pengguna ponsel pilihan dan meningkatnya persaingan telah menyebabkan penurunan harga layanan telepon seluler nirkabel. Pentingnya ponsel pergi jauh di luar kemampuan untuk membuat atau menerima panggilan telepon. Pengguna ponsel dapat langsung mengirim data ke rumah atau kantor, memeriksa email penting, menggunakan ponsel mereka sebagai PDA atau kalender, dan menyimpan foto yang dapat dengan mudah ditransfer ke PC atau komputer laptop.

Produsen ponsel telah memproduksi berbagai ponsel, yang dijual dengan harga yang berkisar dari sangat murah hingga lebih dari seribu dolar. Pilihan yang tersedia memberi pengguna pilihan membeli ponsel dasar untuk digunakan hanya untuk membuat panggilan, atau memilih ponsel canggih yang berteknologi canggih yang dapat melakukan sebanyak atau bahkan lebih banyak tugas yang dilakukan komputer di rumah. Selama dekade terakhir, semakin pentingnya ponsel telah membuat mereka hampir menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang. Bahkan negara-negara terpencil dan terbelakang memiliki akses ke teknologi telepon seluler dan layanan nirkabel.

Pentingnya ponsel telah meningkatkan persaingan dalam industri penyedia layanan nirkabel, membuat ponsel sangat terjangkau dan sangat mudah digunakan. Ponsel telah menjadi simbol status hampir di samping kenyamanan dan keamanan yang berasal dari memiliki mereka.

 Roda Modern untuk Mobil Hari Ini & # 39; s

Posted: 23 Aug 2018 10:35 AM PDT

Roda modern melakukan keajaiban untuk mobil kami, tetapi jalan kami tidak menjadi lebih baik untuk semua mobil modern kami. Memilih roda dan ban untuk mobil Anda seharusnya mudah. Mereka harus bertahan selama mungkin karena itu adalah aksesori mobil yang mahal. Buat keputusan tentang roda apa yang harus dibeli dengan mengunjungi roda dan pengecer ty yang akan membantu Anda memilih produk terbaik yang tersedia.

Salah satu roda terbaru di pasaran untuk mobil saat ini adalah roda 19-inci pada mobil baru. Tren ukuran roda besar telah datang selama beberapa tahun. Ini terutama disukai di kalangan pria muda yang membeli mobil pertama mereka. Bahkan hibrida seperti Ford tertentu dan Honda naik 17 atau 18 inci. Ini tidak pernah terlihat sebelumnya tetapi sekarang sedang tren. Untuk berpikir 15 inci itu sebesar yang Anda bisa lakukan pada Accord beberapa tahun yang lalu. Mungkin ini adalah alasan lain mengapa orang memilih SUV untuk berkendara di jalan-jalan kota. Namun, Range Rovers sering berjalan pada 20 inci dan bahkan Volvo baru mendapat 22 inci pada trim level tertinggi.

Velg terbaru tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Ada seri Elang yang tersedia untuk digunakan pada kendaraan apa pun. Rentang ini termasuk Hawk BKI, BKML, DGI, DGML dan SI Hawk yang terkenal. Roda ini memiliki jari-jari yang perlu banyak perhatian saat membersihkan. Rentang warna mereka termasuk hitam, hitam dan emas, dan perak. Mereka juga tersedia dalam berbagai ukuran.

Rentang BSX sangat populer dan banyak digunakan pada bus mini dan penumpang atau kendaraan balap. Rentang ini termasuk BSX, BSX 16 4 Orange, BSX Silver Mirror LIP Polish 1, BSX GBM, dan BSX WM. Mereka juga datang dalam berbagai ukuran dan warna. Rentang lain yang juga sangat populer adalah rentang CQ. Roda ini tersedia dalam warna hitam dan krom dan sesuai dengan mobil modern. Opsi roda CQ berkisar dari CQ2 hingga CQ8. Roda ini memiliki jari-jari yang lebih sedikit dan lebih mudah dibersihkan.

Ada roda yang disebut roda otot untuk mobil yang lebih besar di pasar. Roda ini tersedia dalam berbagai warna yaitu perak, krom dan hitam. Ukurannya mulai dari 15 inci hingga 20 inci lebih berat. Sebagian besar roda ini dilengkapi dengan aksesoris seperti bullet lug nuts untuk melindungi roda Anda dari pencurian, topi pusat untuk tujuan branding dan batang katup untuk mengurangi deflasi ban. Roda modern tidak hanya akan membuat mobil Anda terlihat gaya tetapi juga meningkatkan nilainya.

Mobil-mobil saat ini terlihat sangat mengesankan dengan roda dan ban modern ini dan bahkan jika mereka kotor yang jarang, mereka tetap terlihat luar biasa.

 PBX Vs VoIP: Memahami Sistem Telepon Bisnis Saat Ini

Posted: 23 Aug 2018 08:34 AM PDT

Selama beberapa tahun terakhir, VoIP dengan cepat menjadi bagian dari kosakata orang. Ini telah disebut-sebut sebagai cara yang nyaman dan hemat biaya untuk tetap berhubungan dengan jaringan bisnis Anda dan digunakan untuk mengoptimalkan alur panggilan internal. Namun, sebelum VoIP, sistem PBX analog adalah sistem telepon bisnis pilihan.

PBX lebih terkait dengan sistem telepon analog tradisional yang bergantung pada keberadaan peralatan besar dan pemasangan kabel yang rumit. Itu juga tidak efektif karena biaya akan bertambah karena pemeliharaan dan biaya jarak jauh, dan ekspansi memakan waktu. PBX masih digunakan untuk komunikasi bisnis saat ini, tetapi pengguna dengan cepat menyadari kerugian teknologi ini dibandingkan dengan VoIP.

Keandalan
Beberapa orang akan mengatakan bahwa sistem PBX lebih dapat diandalkan daripada sistem VoIP karena kebergantungan VoIP pada koneksi internet. Itu mungkin benar beberapa tahun yang lalu, tetapi sama seperti teknologi dengan cepat berkembang dalam beberapa tahun terakhir, VoIP juga telah berevolusi untuk melewati situasi darurat ini dengan fitur pengalihan panggilan sederhana.

VoIP memang menggunakan koneksi internet Anda untuk mengoperasikan tetapi menerapkan strategi gagal atas yang melibatkan back up endpoint memungkinkan Anda untuk terus menerima panggilan ke perangkat seluler dengan atau tanpa internet atau listrik sehingga pelanggan Anda dapat menghubungi Anda kapan pun mereka perlu tanpa memandang status konektivitas Anda .

Biaya
Jika Anda menjalankan bisnis, Anda ingin menghemat biaya, jadi berinvestasi pada sistem telepon bisnis yang dapat mengurangi tagihan telepon bulanan Anda seharusnya tidak perlu dipikirkan. Dengan sistem telepon bisnis PBX analog tradisional, biaya awal dapat menjadi signifikan ketika Anda faktor dalam peralatan dan biaya instalasi, serta pemeliharaan dan biaya jarak jauh yang dapat menjadi signifikan dari waktu ke waktu.

Menerapkan sistem telepon bisnis VoIP dikenal untuk mengurangi ketegangan tagihan bulanan karena hampir tidak ada biaya dalam pengaturan sistem. Jika kantor Anda sudah memiliki telepon bisnis IP, yang perlu Anda lakukan adalah memiliki penyedia menerapkan sistem mereka, yang biasanya tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa menit setelah semua dokumentasi dan port telah selesai, dan Anda akan siap untuk melakukan panggilan dalam waktu singkat.

Bahkan jika Anda tidak memiliki perangkat keras telepon yang sesuai, Anda dapat menemukan telepon bisnis untuk dijual dengan harga tinggi yang memenuhi sebagian besar anggaran. Selain perangkat keras dan layanan, tidak ada biaya pemeliharaan atau biaya jarak jauh yang mahal.

Ekspansi
Seperti kebanyakan pemilik bisnis, Anda mungkin berniat memperluas bisnis Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki rencana langsung untuk memperluas lokasi bisnis Anda, ekspansi internal ada di benak setiap pemilik bisnis. Dengan PBX tradisional, berarti ekspansi harus memasang lebih banyak kabel, membeli perangkat keras, dan biaya pemeliharaan tambahan.

Dengan sistem telepon bisnis VoIP, penambahan ekstensi mudah dan terjangkau. Dengan beberapa penyedia, yang diperlukan hanyalah berhubungan dengan agen pilihan dan memberi tahu mereka tentang perubahan yang ingin Anda lakukan pada sistem Anda. Beberapa perangkat keras mungkin diperlukan jika Anda menambahkan ponsel fisik tetapi masih tidak akan menambah tingkat pengeluaran PBX tradisional.

Perbaikan Sistem Telepon PBX Seiring Waktu
Sebelum teknologi yang kita kenal sekarang, bisnis mempekerjakan resepsionis dan sekretaris untuk secara fisik menghubungkan jalur komunikasi ke tujuan yang mereka inginkan menggunakan papan tombol. Pada 1990-an, VoIP mulai menjadi lebih populer dengan kemampuannya untuk bertukar data suara pada perangkat lain seperti PC. Maju cepat untuk metode komunikasi hari ini dan kami dikelilingi oleh cara tanpa henti untuk tetap berhubungan satu sama lain tepat di ujung jari kita. Dalam upaya untuk memodernisasi komunikasi bisnis, sistem telepon PBX analog tradisional menjadi lebih berbasis cloud, berkembang menjadi apa yang dikenal sebagai IP PBX dan Hosted PBX. Sekarang, tidak perlu peralatan berlebih karena teknologi komunikasi ini sedang menuju cloud.

Jika Anda belum yakin bahwa VoIP adalah opsi terbaik untuk Anda dan Anda ingin terus menggunakan sistem telepon PBX tradisional Anda, adalah mungkin untuk menggunakan VoIP dengan sistem telepon PBX tradisional Anda. Opsi hibrida ini dapat mengurangi biaya Anda juga dan membuat transisi ke sistem komunikasi yang lebih modern lebih lancar.

Siap untuk Upgrade ke Sistem Telepon VoIP?
Jika Anda mencari sistem telepon VoIP modern, perlu diketahui bahwa VoIP dan IP PBX telah menjadi teknologi serupa dan mendapatkan hasil maksimal dari metode komunikasi ini tergantung pada kualitas penyedia. Dengan perkembangan alat dan perangkat komunikasi multi-saluran yang cepat, mudah hilang dalam daftar fitur baru dan tanpa henti tetapi selalu mengingat kebutuhan khusus sistem telepon VoIP Anda dan nilai yang dapat dibawa oleh strategi komunikasi baru Anda bisnis Anda untuk umur panjang dan pertumbuhan.

Kebutuhan Aplikasi M-Commerce di Era Digital Saat Ini

Posted: 23 Aug 2018 06:33 AM PDT

E-commerce telah menciptakan buzz di pasar online sejak kedatangannya. Kegiatan sehari-hari seperti pemesanan tiket, belanja, pembayaran tagihan, dan transaksi uang tidak akan pernah mudah tanpa bantuan e-commerce. Dalam beberapa tahun terakhir karena revolusi bergerak, semakin banyak orang yang beralih ke cara nyaman menggunakan internet dengan ponsel dan tablet mereka. Pertumbuhan perdagangan seluler telah melampaui pertumbuhan e-commerce dalam beberapa tahun terakhir.

Karena kenyataan ini, aplikasi m-commerce telah menjadi kebutuhan untuk pertumbuhan dan kelangsungan bisnis online.

Jika Anda memiliki toko ecommerce yang tidak mobile friendly maka Anda harus mulai bekerja di arah ini untuk bertahan di domain online segera. Berikut adalah beberapa alasan yang dapat meyakinkan Anda untuk membuat platform seluler Anda siap.

  1. Mudah pilihan untuk pengguna– Kepuasan pelanggan adalah tujuan akhir dari setiap bisnis. Jika seorang pelanggan tidak puas dengan produk dan layanan, maka membuat keuntungan hampir tidak mungkin. Aplikasi M-commerce menjamin kemudahan penggunaan karena mudah untuk menangani antarmuka yang dirancang khusus untuk pengguna ponsel. Hampir setiap pengguna akan memilih aplikasi seluler daripada berbelanja dari situs web untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ini terjadi karena aplikasi seluler lebih ramah pengguna dibandingkan dengan situs web.
  2. Notifikasi membuat dampak besar– Bagaimana Anda memberi tahu pelanggan tentang penawaran dan diskon menarik? Pemasaran email adalah pilihan yang baik tetapi pemberitahuan PUSH telah bekerja dengan sangat baik dalam menarik perhatian pengguna secara instan. Aplikasi m-commerce dirancang sedemikian rupa sehingga menjaga pelanggan tetap diperbarui 24 * 7 menjadi lebih mudah. Ini adalah salah satu cara termudah untuk memasarkan secara efektif dan meningkatkan jumlah pelanggan setia.
  3. Jaminan ROI yang lebih baik – Aplikasi M-commerce telah berkembang sedemikian rupa sehingga ROI yang lebih baik terjamin. Seluruh ujung ke ujung proses belanja langsung dari masuk hingga pembayaran dan pembayaran dikelola dengan cara yang membuat pengguna mengunjungi kembali untuk berbelanja lagi. Ini adalah salah satu alasan utama yang menarik banyak pengguna dan menghasilkan ROI yang lebih baik dengan investasi sekali pakai.

Dengan tiga alasan penting ini, memiliki platform yang membuat proses pemesanan cepat dan mudah bagi pelanggan menjadi sangat penting. Layar kecil membantu dalam mendapatkan keuntungan besar jadi mulailah membuat toko ecommerce Anda ramah seluler sekarang.

Kesimpulan: Seiring dengan tren yang berubah, cara belanja telah bergeser ke aplikasi m-commerce yang memberikan banyak fitur kepada pelanggan. Membuat pilihan sesuai kebutuhan bisnis Anda yang mencakup faktor-faktor umum seperti penyesuaian besar, integrasi, dan sifat yang ramah pengguna menjadi tugas yang menantang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar