Selasa, 14 Agustus 2018

Pilih 4 Sistem Strategi Lotere Pilihan Memilih Tepat 4 Strategi untuk Menang + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Pilih 4 Sistem Strategi Lotere Pilihan Memilih Tepat 4 Strategi untuk Menang + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Pilih 4 Sistem Strategi Lotere Pilihan Memilih Tepat 4 Strategi untuk Menang

Posted: 14 Aug 2018 01:17 AM PDT

Sistem Lottery Pick 4 yang baik memiliki lebih dari satu Strategi; ia memiliki sejumlah Pick 4 Strategies untuk menawarkan pemain lotere banyak cara untuk menemukan nomor pemenang berikutnya.

Beberapa Strategi Pick 4 ini membuka pintu bagi para pemain untuk memanfaatkan berbagai tren nomor yang dapat terjadi pada waktu tertentu selama permainan lotere ini.

Pada bulan Maret 2010 tampaknya ada kelebihan dari Pick 4 Triples dan Double-Doubles berdasarkan persentase rendah untuk jenis Pick 4 angka yang akan ditarik selama periode waktu. Kedua kelompok angka ini mewakili hanya 6,3% dari semua 10.000 nomor Pick 4. Kombinasi kolektif mereka berjumlah 135 dari 715 kombinasi untuk semua nomor Pick 4. Ada sekitar 125 jenis angka ini yang diambil di Lotteries Pick 4 AS dan Kanada pada Maret 2010.

Lain Pick 4 anomali lotere adalah jumlah saat ini – lebih dari dua puluh – dari nomor perjalanan yang dimulai pada Maret 2010 dan membawa lebih ke April 2010. Sebuah nomor perjalanan adalah set yang sama empat digit yang membuat nomor Pick 4 menang yang diambil dua kali atau lebih selama periode waktu yang singkat di lebih dari satu Negara. Definisi sempurna dari nomor perjalanan mencakup bahwa nomor yang sama digambar ulang dalam urutan yang tepat. Akan tetapi, formulir Pick-up Travel 4 cukup diterima untuk tujuan memenangkan uang gratis.

Triples dan double-double adalah nomor Pick 4 Box dengan pembayaran tertinggi. Angka tiga kali lipat, seperti 1112, membayar $ 1.200 untuk satu investasi $ 1. Investasi dolar pada nomor double-double, seperti 1122, menghasilkan $ 800.

Kunci untuk menjadi pemain pemenang kemenangan Pick 4 yang sukses adalah memiliki Sistem Strategi Lotere berganda. Ini memberikan Pick 4 Strategies yang tepat yang memungkinkan Pick 4 pemain memiliki strategi untuk membuat dan memainkan tren nomor yang sedang berlangsung saat terjadi.

Menggabungkan strategi untuk bermain tiga kali lipat dan ganda-ganda dengan strategi nomor perjalanan memberikan pemain yang tepat Pilih 4 strategi untuk memenangkan beberapa hadiah yang sangat bagus. Sebuah contoh sempurna dari nomor perjalanan ganda-ganda terjadi dengan kombinasi menarik dari 8877 pertama dalam undian Delaware Pick 4 Midday, 22 Maret 2010, dan 4 April 2010, Undian malam di Kentucky Pick 4 Lottery. Pemain dari permainan lotre ini menggunakan kedua strategi ini telah menempatkan 8877 pada daftar pantauan. The New York Win 4 memimpin jalan dengan gambar malam pada tanggal 30 Maret 2010, dari 0660 dan ditindaklanjuti dengan nomor yang sama yang ditarik dalam undian malam di Lottery Pick Virginia Barat.

The Indiana Hoosier Lottery Daily 4 memulai perjalanan yang tidak sempurna ini, namun tetap menguntungkan bagi para pemain New York Win 4 ketika kotak ketiga dari 5757 ditarik dalam undian tengah hari pada tanggal 31 Maret 2010. Indiana Daily 4 pertama kali menggambar 7755 pada 18 Maret 2010, undian tengah hari. Perjalanan ke timur ke Pick 4 Lottery Ohio, OH Pick 4 menarik 7557 di undian malam pada 22 Maret 2010.

The Big Apple State terus memberikan potongan besar uang tunai untuk pemain Big Apple Win 4 mereka ketika mereka menarik bentuk kotak ketiga dari triple 7111 pada malam 4 April 2010.

Sebelumnya, sekali lagi memulai di Indiana Daily 4 pada malam 16 Maret 2010, bentuk kotak tiga pertama diambil sebagai 1171. Kemudian, perjalanan ke tenggara ke Georgia Cash 4 adalah 1711 yang ditarik dalam undian malam pada 30 Maret , 2010. Seperti hitung mundur Times Square Tahun Baru, New York memberi satu hal lagi untuk dirayakan, satu lagi dari NY Win 4 Lottery Free Money.

Dalam perjalanan pulang yang jarang pulang Pilih nomor perjalanan 4, pemain tren mengawasi dua strategi ini untuk bertemu sekali lagi, Oregonians di Oregon Pick 4 Lottery dengan senang hati menyambut kembali 0400 pada tanggal 18 Maret 2010, dalam gambar jam 7 malam. Ini pertama kali digambar di sini pada gambar 1pm Pick 4 pada 8 Maret 2010. Kemudian melakukan perjalanan ke Florida dan ditarik di Florida Play 4 sebagai 4000 pada malam 16 Maret 2010 sebelum menaiki pesawat pulang ke Oregon Pick 4 .

Untuk menjadi Pemenang Pick 4, Anda memerlukan Sistem Strategi Lot 4 Lotere dengan beberapa strategi Pick 4. Ini adalah satu-satunya cara yang Pilih 4 pemain di seluruh negeri dan di seluruh dunia memiliki kesempatan nyata untuk memenangkan sejumlah besar uang. Sistem yang hanya menawarkan satu strategi untuk bermain atau direkomendasikan untuk bermain hanya nomor tipe Pick 4 tunggal tidak memberi Anda kesempatan yang sama untuk menang. Sering kali kenyataannya adalah bahwa satu strategi atau yang direkomendasikan "Pilih 4 Nomor Satu Pilih 4 Sistem" buat "pecundang otomatis" untuk nomor dan pemain.

Semua pemain Pick 4 harus menjaga mata mereka terbuka untuk nomor perjalanan ini dalam segala bentuk, 0660, 7755, 1711, dan 0400, yang dapat melakukan perjalanan ke Pick 4 Lot AS yang tersisa, Lottery Pick 4 Karibia, Ontario Pick 4 dan La Quotidienne 4, dua Permainan Lotre Pick 4 Kanada. Satu atau lebih dari strategi lain dalam Sistem Pick 4 mungkin hanya memprediksi kedatangan salah satu dari nomor perjalanan ini ke permainan Lottery Harian 4 favorit lokal Anda.

Strategi Investasi: The Creed Investor Revisited

Posted: 13 Aug 2018 11:15 PM PDT

Menarik, bukankah begitu, pasar keamanan kami ini, dengan ketidakpraktisan, janji, dan drama harian yang tidak dituliskan. Tetapi investor individu sendiri bahkan lebih menarik. Kami telah menjadi produk budaya berbasis media yang harus memiliki alasan, prediktabilitas, menyalahkan, kambing hitam, dan bahkan kata "empat huruf", kepastian.

Kami menjadi budaya para spekulan, di mana penglihatan kembali menggantikan pandangan hidup berbasis realitas yang dulu mengalir di urat-urat kami yang sekarang secara real-time. Namun, pasar selalu menjadi tempat yang dinamis di mana investor dapat secara konsisten menghasilkan pengembalian yang wajar atas modal mereka. Jika seseorang mematuhi prinsip dasar dari upaya dan tidak terlalu sering mengukur kemajuan dengan alat pengukur yang tidak relevan, pertumbuhan modal kerja, nilai pasar, dan pendapatan yang dapat dibelanjakan sangat mungkin terjadi … tanpa pengambilan risiko yang tidak semestinya.

Strategi investasi klasik begitu sederhana dan begitu basi sehingga sebagian besar investor mengabaikannya secara rutin dan bergerak dalam pencarian mereka untuk grail investasi suci (s): pasar saham yang hanya naik dan pasar obligasi mampu membayar suku bunga yang lebih tinggi pada stabil atau harga lebih tinggi. Ini adalah mitologi, bukan investasi.

Investor yang memahami kenyataan dari pasar-pasar yang luar biasa (spekulasi didorong) ini mengakui peluang dan menikmati mereka dengan pemahaman yang melampaui hype media dan side show "peningkatan kinerja" barkers. Mereka tidak memiliki masalah dengan "ketidakpastian"; mereka menerimanya.

Sederhananya, di pasar yang sedang naik:

  • Ketika sekuritas ekuitas kelas investasi mendekati harga target "wajar" yang telah Anda tetapkan untuk mereka, sadari keuntungan Anda, karena itulah tujuan "pertumbuhan" dari investasi di pasar saham.

  • Ketika sekuritas tujuan pendapatan Anda meningkat dalam nilai pasar setara dengan bunga satu tahun di muka, ambillah laba Anda dan investasikan kembali dalam sekuritas yang sama; karena bunga majemuk adalah senjata paling aman dan paling kuat yang dimiliki investor dalam arsenal kita.

Di sisi lain, dan selalu ada sisi lain (lebih sering ditakuti sebagai "koreksi"), isi ulang portofolio ekuitas Anda dengan sekuritas sekuritas dengan harga yang lebih murah sekarang. Ya, bahkan beberapa yang Anda baru saja menjual minggu atau bahkan bulan yang lalu.

Dan, jika koreksi terjadi dalam alokasi tujuan pendapatan dari portofolio Anda, manfaatkan peluang dengan menambah posisi, meningkatkan hasil dan mengurangi biaya dasar dalam satu transaksi magis.

  • Beberapa dari Anda mungkin tidak tahu bagaimana menambahkan ikatan yang agak tidak likuid, hipotek, pinjaman, dan portofolio saham yang disukai dengan sangat mudah. Sudah saatnya Anda belajar tentang dana akhir tertutup (CEF), "likuidator" besar dari pasar obligasi. Banyak CEF berkualitas tinggi memiliki 20 tahun sejarah dividen bagi Anda untuk mengeluarkan air liur.

Ini jauh lebih dari "membeli rendah, menjual tinggi" penyederhanaan berlebihan. Ini adalah strategi jangka panjang yang berhasil … siklus, setelah siklus, setelah siklus. Apakah Anda bertanya-tanya mengapa Wall Street tidak menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendorong pendapatan bebas pajaknya yang dikelola, penghasilan kena pajak, dan ekuitas CEF?

  • Tidak seperti reksa dana, CEF sebenarnya adalah perusahaan investasi terpisah dengan sejumlah saham tetap yang diperdagangkan di bursa saham. Saham dapat diperdagangkan (real time) di atas atau di bawah nilai aset bersih dari dana tersebut. Baik biaya dan dividen net / net lebih tinggi daripada reksadana yang sebanding, tetapi penasihat Anda mungkin akan memberi tahu Anda bahwa mereka lebih berisiko karena "leverage".

  • Leverage adalah pinjaman jangka pendek dan sama sekali tidak sama dengan pinjaman margin pada portofolio. Ini lebih seperti jalur bisnis kredit atau alat pembiayaan piutang. Penjelasan lengkap dapat ditemukan di sini: https://www.cefconnect.com/closed-end-funds-what-is-leverage

Saya yakin sebagian besar dari Anda memahami mengapa nilai-nilai pasar portofolio Anda naik dan turun sepanjang waktu … sifat pasar sekuritas. Volatilitas hari ke hari akan bervariasi, tetapi umumnya perubahan yang paling terlihat di sekitarnya dalam arah jangka panjang dari pasar, tujuan pendapatan atau tujuan pertumbuhan.

  • Baik "modal kerja" maupun penghasilan yang Anda sadari tidak perlu dipengaruhi oleh perputaran nilai pasar Anda; jika ya, Anda tidak membangun portofolio "pensiun siap".

Jadi daripada bersukacita melalui setiap reli pasar saham baru atau meratapi setiap koreksi yang tak terelakkan, Anda harus mengambil tindakan yang meningkatkan modal kerja Anda dan produktivitas pendapatannya, sementara pada saat yang sama, mendorong Anda maju menuju tujuan dan sasaran jangka panjang.

  • Melalui penerapan beberapa proses yang mudah untuk mengasimilasi, Anda dapat merencanakan sebuah program untuk portofolio investasi yang secara teratur mencapai nilai tertinggi di pasar dan (lebih penting lagi), nilai terendah pasar yang lebih tinggi sementara secara konsisten menumbuhkan modal kerja dan pendapatan … terlepas dari apa yang terjadi di pasar keuangan.

Dibiarkan ke perangkatnya sendiri, portofolio yang tidak dikelola (pikirkan NASDAQ, DJIA, atau S & P 500) cenderung memiliki gerakan sideways yang tidak produktif dalam jangka panjang. Anda tidak mampu melakukan perjalanan sebelas tahun dengan kecepatan impas (Dow, dari Desember 1999 hingga November 2010, misalnya), dan itu bodoh, bahkan tidak bertanggung jawab, untuk mengharapkan pendekatan yang tidak dikelola untuk selaras dengan tujuan keuangan pribadi Anda. .

The Investor's Creed

"Kredo Investor" asli ditulis pada saat dana pasar uang membayar di atas 4%, jadi memegang ember ekuitas yang tidak diinvestasikan "uang tunai pintar", pada dasarnya, merupakan gabungan dari keuntungan sambil menunggu harga ekuitas yang lebih rendah. Penghasilan ember uang selalu diinvestasikan kembali secepat mungkin. Karena tingkat pasar uang telah menjadi minimal, ekuitas "smart cash" telah ditempatkan dalam ekuitas ekuitas yang dapat diperdagangkan dengan imbal hasil rata-rata lebih dari 6% sebagai pengganti … tidak aman, tetapi peracikan ini membentuk peningkatan risiko atas dana uang.

Ini merangkum beberapa alokasi aset dasar, strategi investasi, dan prinsip psikologi investasi ke dalam pernyataan arah manajemen portofolio pribadi yang cukup jelas:

  • Niat saya adalah untuk sepenuhnya diinvestasikan sesuai dengan ekuitas yang direncanakan saya / pendapatan tetap, berdasarkan biaya, alokasi aset.
  • Setiap keamanan yang saya miliki untuk dijual dengan harga target yang wajar, sambil menghasilkan beberapa bentuk arus kas untuk reinvestasi.
  • Saya senang ketika posisi kas ekuitas ekuitas saya rendah, menandakan bahwa aset saya bekerja keras untuk memenuhi tujuan saya.
  • Saya lebih senang ketika uang tunai ekuitas saya terus meningkat, menunjukkan bahwa saya telah memanfaatkan semua keuntungan yang masuk akal.
  • Saya yakin bahwa saya selalu dalam posisi untuk memanfaatkan peluang ekuitas baru yang sesuai dengan kriteria seleksi saya yang disiplin.

Jika Anda mengelola portofolio Anda dengan benar, posisi tunai + ekuitas CEF Anda ("smart cash") seharusnya meningkat selama reli, karena Anda mengambil keuntungan dari sekuritas yang Anda beli dengan percaya diri ketika harga turun. Dan, Anda bisa penuh dengan "uang tunai pintar" ini sebelum para dewa investasi meniup peluit pada kemajuan pasar saham.

Ya, jika Anda akan tentang proses investasi dengan pemahaman tentang siklus pasar, Anda akan membangun likuiditas sementara Wall Street mendorong pembobotan ekuitas yang lebih tinggi, sementara banyak IPO mengambil keuntungan dari keserakahan spekulatif euphoric, dan sementara pagi drive host radio dan pribadi teman-teman membual tentang keberhasilan ETF dan Reksa Dana mereka.

Sementara mereka menumbuhkan ukuran topi mereka, Anda akan menumbuhkan penghasilan penghasilan Anda dengan menahan alokasi tujuan pendapatan Anda pada target dan menyisihkan bagian tujuan pertumbuhan dari keuntungan Anda, dividen, dan bunga dalam alternatif berbasis ekuitas untuk "de minimis" uang dana tingkat .

"Uang pintar" ini, yang terdiri dari keuntungan, bunga, dan dividen yang direalisasikan, hanya mengambil nafas di bangku cadangan setelah mencetak gol. Sebagai keuntungan gabungan pada tingkat ekuitas CEF, pelatih yang berdisiplin mencari tanda-tanda pasti dari kerakinan investor di pasar:

  • Harga pendapatan tetap turun karena spekulan meninggalkan tujuan jangka panjang mereka dan meraih bintang investasi baru yang pasti akan mendorong harga ekuitas selamanya lebih tinggi.

  • Membosankan investasi kelas ekuitas jatuh harga juga karena sekarang jelas bahwa pasar tidak akan pernah jatuh tajam lagi … terutama NASDAQ, hanya mengabaikan fakta bahwa itu masih kurang dari 25% di atas di mana itu hampir dua puluh tahun yang lalu (FANG termasuk).

Dan irama terus berlanjut, siklus demi siklus, generasi demi generasi. Akankah manajer dan guru masa kini menjadi lebih pintar daripada di akhir tahun sembilan puluhan? Akankah mereka tahu bahwa itu adalah kekuatan pasar yang sedang naik, yang akhirnya terbukti menjadi kelemahan terbesar mereka.

Bukankah bagus untuk dapat mengatakan: "Terus terang Scarlett, saya hanya tidak peduli tentang perubahan arah pasar. Modal kerja dan penghasilan saya akan terus tumbuh terlepas, bahkan mungkin lebih baik ketika harga keamanan tujuan pendapatan jatuh."

SEO Vs PPC: Strategi Mana yang Tepat untuk Bisnis Saya?

Posted: 13 Aug 2018 09:14 PM PDT

Peringatan: penggunaan akronim yang berlebihan di bawah ini.

Kesuksesan online bisnis sangat bergantung pada lalu lintas yang dihasilkan dari situs webnya. Agar Anda berkembang, penting untuk menarik pelanggan Anda secara organik, serta mengambil langkah-langkah untuk menarik mereka melalui kampanye iklan dan pemasaran online. Anda dapat mencapai tujuan ini dengan menggunakan teknik efektif seperti SEO dan PPC. Keduanya merupakan aspek yang berharga untuk setiap rencana pemasaran, tetapi yang merupakan strategi yang tepat untuk bisnis Anda?

SEO

Anda mungkin pernah mendengar kata-kata "Search Engine Optimization" sebelumnya, tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa artinya dan bagaimana menggunakannya dengan benar? Pada dasarnya, SEO menggunakan kata kunci dan strategi bertarget untuk membuat peringkat halaman Anda lebih tinggi pada hasil pencarian. Ini penting karena hampir 80% lalu lintas online yang Anda dapatkan dicari di mesin pencari seperti Google. Tidak mengherankan, orang lebih cenderung memilih situs web yang muncul di dekat bagian atas halaman hasil. Setiap strategi pemasaran web yang sedang berjalan yang Anda miliki harus menyertakan SEO untuk menjaga Anda di depan audiens setiap saat.

Salah satu keunggulan utama dari SEO adalah telah terbukti secara statistik untuk membawa Anda rata-rata prospek yang lebih baik. Banyak dari prospek organik yang secara sukarela mencari layanan Anda menjadi pelanggan jangka panjang dan dapat menyebarkan berita ke pelanggan masa depan lainnya. Bahkan, banyak orang telah mulai tanpa sadar mengabaikan "hasil berbayar" saat menjelajahi web atau menelusuri di Google. "Secara alami" peringkat tinggi di mesin telusur menetapkan Anda sebagai merek yang dapat dipercaya dan dihormati yang dapat dipercaya konsumen. Anda dapat menarik perhatian alami ke halaman Anda hanya dengan menggunakan kata kunci secara efektif. Misalnya, jika Anda adalah layanan pembersihan di Jacksonville, Anda akan ingin menempatkan "layanan pembersihan di Jacksonville" di suatu tempat di laman Anda untuk meningkatkan hasil penelusuran Anda ke atas.

PPC

Ini bukan tentang SEO-Bayar-Per-Klik iklan adalah komponen berharga dari kehadiran online Anda juga. PPC adalah metode periklanan di mana Anda menawar agar iklan Anda muncul di hasil "bersponsor" ketika seseorang mengetikkan kueri termasuk kata kunci Anda. Ini disebut "bayar per klik" karena Anda harus membayar untuk setiap pengguna yang mengklik iklan yang Anda promosikan.

Keuntungan utama PPC adalah menghasilkan hasil yang cepat. Taktik SEO membutuhkan waktu untuk memberi peringkat tinggi pada mesin telusur jika Anda memiliki situs baru atau yang tidak dikenal. Dengan iklan PPC, Anda dapat menempatkan nama dan layanan perusahaan Anda di depan jutaan orang segera setelah Anda melakukan pembayaran. Strategi ini sempurna untuk mengumumkan informasi sensitif waktu seperti peluncuran produk, penawaran khusus, acara besar, dll. Anda bahkan dapat menargetkan pemirsa khusus untuk iklan Anda, seperti pendapatan, jenis kelamin, dan rentang usia. PPC bisa sangat efektif dalam meningkatkan paparan dalam waktu singkat dan menempatkan nama Anda di peta.

Jadi, Mana Opsi Terbaik untuk Saya?

Jawaban atas pertanyaan ini tidak begitu mudah. Sederhananya, Anda perlu SEO dan PPC untuk meningkatkan kehadiran online Anda secara maksimal. Anda tidak hanya harus menggunakan kedua strategi, tetapi Anda juga harus tahu kapan menggunakannya. Sasaran taktik SEO penting untuk menghasilkan arahan berkualitas dari waktu ke waktu dan menciptakan lalu lintas berkelanjutan; sementara PPC sangat bagus untuk memulai kampanye pemasaran online Anda dan mempromosikan spesial.

Strategi Penjualan Restoran

Posted: 13 Aug 2018 07:13 PM PDT

Bagaimana cara meningkatkan penjualan restoran Anda

Ikuti strategi pemasaran restoran yang sudah teruji ini dan Anda dapat menggandakan keuntungan Anda dalam rentang waktu sesingkat mungkin:

Jaringan Seperti Gila.

Orang berbisnis dengan orang yang mereka kenal dan

kepercayaan. Sesederhana itu. Jadi sebagai bagian dari jaringan strategi pemasaran restoran Anda sebanyak yang Anda bisa. Buat Niche. Identifikasi kebutuhan konsumen yang tidak diartikulasikan. Pilih segmen pasar tempat Anda melayani dengan novel, produk inovatif yang memenuhi kebutuhan asli pelanggan tersebut. Dan, kemudian saksikan keuntungan Anda meningkat!

Apa itu untuk mereka?

Ketika Anda pergi menjual sesuatu kepada seseorang, selalu menempatkan diri Anda di sepatu mereka terlebih dahulu. Coba bayangkan apa yang mereka dapatkan dari Anda dan bukan sebaliknya. Jujurlah secara jujur ​​pada diri sendiri. Jika Anda tidak menjual sesuatu yang berharga, keluarlah dan masuki bisnis lain karena Anda tidak akan pernah mendapat untung besar dalam bisnis yang sama. Ini berlaku untuk setiap restoran atau kafe, ambil pendekatan yang ketat dan makan di tempat Anda sendiri setidaknya 1 hingga 2 kali per bulan.

Gunakan Alat CRM.

Hari-hari ini ada perangkat lunak canggih yang dapat membantu Anda melacak pelanggan restoran paling setia Anda. Cobalah untuk mempertahankannya melalui program pelanggan baru.

Tetap berhubungan dengan pelanggan restoran Anda dan mendorong bisnis berulang adalah pelajaran pertama dalam manajemen hubungan pelanggan (CRM). Jika Anda ingin menelepon seseorang dan tidak dapat mengingat apa yang Anda bicarakan terakhir kali, alat CRM tidak ternilai harganya.

Menawarkan Jaminan Produk yang Kuat.

Beberapa orang mengklaim itu meningkatkan penjualan hampir 400%. Namun, berikan jaminan hanya pada produk atau layanan yang benar-benar Anda yakini memiliki kualitas yang sangat unggul, jika tidak Anda akan mengalami kerugian besar dalam penebusan. Tetapi jika Anda sangat yakin dengan produk Anda, tidak ada yang seperti batu-batuan padat, tidak ada pertanyaan yang diajukan, 100% garansi uang kembali untuk memompa lebih banyak adrenalin ke dalam bisnis Anda. Ini juga dapat diterapkan pada standar kualitas atau layanan makanan Anda.

Dapatkan Testimonial

Ini adalah satu lagi driver penjualan yang berpotensi kuat yang akan menambah kredibilitas ke restoran atau kafe Anda lebih khususnya bisnis online, atau ketika seseorang makan dengan Anda untuk pertama kalinya. Berbagi dengan dia referensi atau testimonial dari pelanggan lama yang puas adalah cara yang bagus untuk menempatkan semua keraguannya untuk beristirahat.

Tawarkan Gratis

Tidak ada yang berfungsi seperti gratis, atau dapatkan dua untuk harga satu jenis penawaran. Tanyakan pada Wal-Mart. Mereka membangun rantai ritel besar, yang mencakup berbagai benua dengan kekuatan janji yang satu ini. Murah membeli membangkitkan semua orang. Umumkan gratisan ini melalui buletin. Namun, pastikan saja bahwa bonus gratis Anda secara langsung terkait dengan produk asli Anda, atau gerakan tidak akan berarti.

Bagaimana Merencanakan Strategi Media Sosial Anda

Posted: 13 Aug 2018 05:12 PM PDT

Media Sosial adalah platform penting untuk pemasaran berbagai ukuran bisnis di era digital saat ini. Pertanyaan "Mengapa kita harus menggunakan media sosial untuk bisnis kita" dengan cepat bergeser ke "Bagaimana seharusnya kita menggunakan media sosial untuk bisnis kita". Apakah bisnis Anda berusia 24 jam atau 24 tahun, membuat kehadiran online sangat penting. Memasarkan diri Anda dengan baik di media sosial membutuhkan strategi yang sangat kuat dan muncul tantangan nyata. Pertama-tama, izinkan saya menjelaskan apa sebenarnya strategi itu. Ini adalah strategi taktis yang terencana dengan baik untuk menentukan tujuan utama dari kehadiran media sosial Anda, tujuan Anda dan untuk menetapkan parameter memutuskan apa yang harus dicapai dan bagaimana mencapainya. Hari ini kita akan belajar bagaimana Anda harus merencanakan strategi media sosial Anda dalam beberapa langkah sederhana:

Tetapkan Tujuan & Sasaran Anda

Pertama-tama Anda perlu menentukan tujuan dan sasaran Anda. Apa sebenarnya tujuan Anda? Apakah Anda ingin kesadaran merek, keterlibatan pelanggan, atau Anda menginginkan konversi? Ada strategi berbeda untuk tujuan yang berbeda. Putuskan apa yang Anda inginkan dari audiens Anda. Jika Anda ingin kesadaran merek maka Anda harus fokus untuk menarik lebih banyak pengunjung unik ke situs web Anda. Jika Anda bertujuan untuk keterlibatan pelanggan maka fokus Anda seharusnya mendapatkan lebih banyak komentar & suka pada posting media sosial Anda. Pertahankan tujuan Anda jelas dalam pikiran Anda sebelum merencanakan strategi Anda. Ide-ide tujuan utama pada dasarnya adalah:

  1. Kesadaran Merek

  2. Keterlibatan pelanggan

  3. Generasi pemimpin

  4. Hasilkan Pendapatan

  5. Tumbuh Daftar, buletin, langganan

  6. Bangun Komunitas

  7. Lebih Banyak Lalu Lintas ke Situs Web Anda

  8. Tingkatkan Tekan Sebutan

Audit Keberadaan Sosial Anda saat ini

Sebelum Anda mulai dengan rencana Anda; Mulailah dengan mengaudit diri sendiri di mana kehadiran sosial Anda saat ini. Ingatlah hal-hal berikut ini:

  1. Periksa media mana Anda saat ini aktif

  2. Tentukan apakah itu media sosial terbaik sesuai dengan sasaran bisnis Anda. Tidak semua media sosial berfungsi untuk semua jenis bisnis.

  3. Buat catatan jumlah pengikut Anda saat ini.

  4. Bandingkan profil Anda dengan profil pesaing Anda dan lihat apa semua perubahan yang perlu Anda terapkan.

Temukan Pelanggan Ideal Anda

Anda benar-benar harus spesifik dengan bagian ini. Bayangkan Anda melakukan pemasaran Anda dengan semua perencanaan, konsistensi dan dedikasi tetapi jika audiens yang Anda targetkan bukan pelanggan potensial Anda maka tidak ada gunanya semua kerja keras itu. Bahkan strategi pemasaran bisnis terbaik gagal jika Anda menargetkan audiens yang salah. Anda perlu mengetahui kepribadian pembeli Anda dari populasi dan menargetkan mereka untuk membuat strategi Anda bekerja dan akhirnya mencapai tujuan Anda.

Mengawasi Pesaing Anda

Sangat penting untuk menyadari dengan kompetitor Anda. Pesaing Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang strategi apa yang harus dipilih dan apa yang harus dilakukan, bagaimanapun juga mereka menargetkan pelanggan yang sama dengan Anda. Anda dapat belajar banyak dari keberhasilan dan kesalahan mereka dan menerapkannya sambil merencanakan strategi Anda. Pilih beberapa pesaing utama Anda, periksa halaman media sosial mereka dan dapatkan ide tentang posting yang mendapatkan lebih banyak keterlibatan dan teliti mereka.

Rencanakan Konten Anda

Sangat penting untuk memiliki konten yang menarik dan menarik untuk menarik perhatian audiens. Jika konten yang Anda posting di media sosial Anda tidak cukup menarik maka Anda mungkin tidak cukup memperhatikan dan Anda bahkan mungkin kehilangan pengikut Anda saat ini. Anda harus menyampaikan konten yang segar dan menarik secara konsisten untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas dari pengunjung baru dan mempertahankan pengikut yang ada.

Berbagai jenis konten yang dapat Anda bagikan adalah:

  1. Posting blog

  2. Video

  3. Gambar

  4. Infografis

  5. berita perusahaan

  6. Berita

  7. eBuku

Investasikan dalam Alat

Ketika Berfokus pada media sosial, berinvestasi dalam alat manajemen media sosial yang baik sangat penting. Fitur utama dan manfaat dari alat tersebut adalah memungkinkan Anda menjadwalkan posting untuk masa depan sehingga Anda tidak pernah melewatkan tenggat waktu Anda dan Anda dapat menjadwalkan posting sesuai kalender konten Anda. Beberapa alat adalah HootSuite, Sprout Social, Buffer, Social Oomph, dll.

Lacak, Analisis & Optimalkan

Sekarang ketika Anda telah merencanakan semuanya, maka muncul langkah di mana Anda perlu mengukur apakah upaya yang Anda lakukan membuahkan hasil. Sudah waktunya untuk melacak, menganalisa dan menerapkan perubahan yang diperlukan sesuai kebutuhan. Pemasaran semata-mata berdasarkan trial & error. Anda perlu terus mengoptimalkan tindakan Anda untuk meningkatkan peluang keberhasilan Anda.

Strategi Harga Jual Mengabaikan Kepuasan Pelanggan

Posted: 13 Aug 2018 03:10 PM PDT

Pemasaran berbasis harga telah menguasai sebagian besar pasar mainstream. Strategi ini benar-benar mengabaikan kepuasan pelanggan dan telah datang nyaris menghancurkan kapitalisme di Amerika Utara dan saya menduga, di Eropa Barat. Saya percaya ini adalah strategi yang salah untuk ekonomi secara keseluruhan, tetapi telah membuka peluang luar biasa untuk kualitas Penjual utama.

Pemasaran yang didorong harga adalah produk sampingan yang diperlukan oleh sisi suplai, model ekonomi yang digerakkan oleh produksi yang berlangsung di bawah Reaganomics pada awal tahun 1980-an. Pada dasarnya, para eksekutif bisnis manufaktur pada waktu itu tidak lagi puas dengan pertumbuhan yang lambat, stabil, dan berkelanjutan. Game berubah. Para eksekutif memutuskan untuk memaksa pertumbuhan.

Secara historis, dalam siklus permintaan dan permintaan kapitalisme, permintaan pelanggan untuk suatu produk selalu menentukan tingkat produksi, yaitu pasokan. Bisnis menyediakan inovasi produk baru yang membantu menciptakan permintaan. Kemudian bisnis merespons dengan memuaskan permintaan tersebut dengan produk berkualitas. Proses ini membuat pabrik berjalan dan inventaris pada tingkat yang wajar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjaga harga dan marjin laba tetap stabil.

Begitu pabrik mulai kelebihan produksi, satu-satunya cara untuk memacu permintaan secara artifisial adalah dengan mengurangi harga eceran. Produsen yang kuat mulai menekan pemasok bahan baku mereka untuk memotong biaya. Berikutnya adalah memotong kualitas secara keseluruhan untuk memungkinkan harga lebih rendah sebagai persediaan yang dibangun. Kemudian mereka mulai menekan pekerja mereka sendiri untuk bekerja dengan produktivitas lebih tinggi dengan uang lebih sedikit. Akhirnya, sebagian besar perusahaan ini memindahkan produksi ke luar negeri dan memangkas layanan dukungan pelanggan.

Pelanggan telah dikondisikan untuk percaya bahwa "murah" adalah penghargaan tertinggi bagi konsumen. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran bagi sebagian besar pembeli pasar. Untuk orang kaya, top 2-5%, kualitas dan daya tahan adalah alasan utama untuk membeli sesuatu. Mereka tidak berbelanja diskon besar, toko barang Cina, untuk 5% bawah, murah adalah semua yang mereka mampu dan tidak ada harga yang cukup murah.

Ada banyak bukti hari ini yang menunjukkan bahwa sejumlah besar konsumen sudah muak dengan kurangnya layanan pelanggan di semua bidang bisnis pemasok ritel dan jasa, terutama dalam menghadapi kenaikan harga. Beberapa contoh termasuk sistem telepon otomatis dalam bisnis, pusat panggilan lepas pantai untuk dukungan pelanggan, tenaga penjualan yang kurang terlatih di sebagian besar pengecer, check-out swalayan di supermarket.

Perusahaan mengatakan mereka menginginkan bisnis Anda tetapi sangat sedikit untuk mendapatkannya. Bicara tentang sikap hak. Kita tidak dapat mengharapkan bisnis berubah, namun tenaga penjual perorangan dan mereka yang menyediakan layanan memiliki peluang luar biasa untuk menjalankan persaingan dengan menyediakan layanan yang mahir kepada pelanggan mereka. Sebagian besar pelanggan berteriak-teriak untuk itu. Berikan dan mereka akan membalas Anda dengan bisnis yang berulang dan rujukan. Rekening bank Anda akan berterima kasih atas upaya Anda. Pelajari dan pilih untuk menjual di layani di penguasaan dan memetik hasil Anda.

Pelajari Strategi Bettor Craps yang Tepat untuk Diluncurkan dengan 98% Pemain Meja Craps! Begini Cara

Posted: 13 Aug 2018 01:05 PM PDT

Strategi Craps untuk Benar Bettor dimulai dengan mempelajari strategi yang sesuai jika Anda ingin menyesuaikan dengan 98% dari penggulung bertaruh dengan itu penembak. SEBUAH Benar Bettor adalah pemain yang bertaruh dengan penembak, berharap bahwa dia akan memenangkan putaran.

2% kecil pemain yang dikenal sebagai Petaruh yang salah bertaruh melawan penembak, berharap bahwa dia akan kehilangan gulungan. Pemain jenis ini biasanya tidak diterima di meja.

Membeli dalam

Beli di meja minimum lima dolar. (Biasanya ada $ 5 tabel tersedia selama jam non-peak). Pilih meja yang menawarkan setidaknya peluang ganda karena taruhan peluang terbayar masuk benar peluang, yang tidak punya House Edge.

Adalah bijaksana untuk membeli setidaknya 20X tabel minimum karena Anda ingin memiliki setidaknya tiga angka bekerja untuk Anda selama setiap gulungan. Ketika Anda siap bermain, letakkan uang Anda di atas meja. Mintalah 20 chip lima dolar dan 20 chip satu dolar. (Total $ 120).

Ada alur cekung di tepi meja untuk memutar chip Anda. Rak chip lima dolar Anda dan tempatkan sepuluh chip satu dolar di setiap sisi. Awasi terus chip Anda bahkan di tengah-tengah raungan kerumunan. Kadang-kadang predator lingkaran meja omong kosong berharap bahwa kegembiraan permainan akan mengalihkan perhatian para pemain cukup lama untuk menggesek chip mereka. Sayangnya, ini adalah masa dimana kita hidup.

Strategi Bettor Benar

Ketika dealer mengumumkan bahwa game baru akan dimulai dengan berteriak "Keluar ", tempatkan chip lima dolar di atas Pass Line. Juga tempatkan tiga chip satu dolar di atas meja ke arah dealer dan katakan, "tiga-cara craps"Dia akan menempatkan satu dolar masing-masing pada 2, 3, dan 12. Ini akan membuat Anda tetap dalam permainan pada roll keluar dengan kemungkinan berikut:

Jika rol penembak:

7 atau 11 – Anda menang 5, kalah 3

2 atau 12 – kamu kalah 7, menang 30

3 – Anda kalah 7, menang 15

4, 5, 6, atau 8, 9, 10 – Anda kehilangan 3 (lima dolar tetap pada garis lulus.) 4 hingga 6 dan 8 hingga 10 dikenal sebagai angka titik.

Misalnya, jika 4 digulirkan, lima dolar Anda masih aktif. 4 menjadi angka poin. Agar Anda memenangkan taruhan Anda, 4 harus digulirkan lagi sebelum 7. Tidak ada nomor lain yang penting, tidak peduli berapa lama.

Taruhan Taruhan

Setelah poin ditetapkan, selalu ambil peluang ganda dengan nomor poin Anda. Tempatkan sepuluh dolar di belakang $ 5 Anda Pass Line bertaruh untuk 2X peluang Jika Anda menang, pembayarannya masuk peluang sejati. Ada tiga cara untuk menang dengan 4 sebagai angka poin: 1, 3; 3, 1 atau 2, 2. Ada enam cara untuk kalah dengan 7: 4, 3; 5, 2; 6, 1 – atau 3,4; 2, 5; 1,6. Dengan kata lain, ada 2: 1 pembayaran jika 4 muncul sebelum tujuh. Jika demikian Anda akan memenangkan dua puluh lima dolar: lima dolar untuk Anda Pass Line taruhan dan dua puluh dolar untuk taruhan odds Anda. Inilah peluang nyata untuk semua angka poin:

Point Number True Odds

4 dan 10 – 2 hingga 1

5 dan 9 – 3 hingga 2

6 dan 8 – 6 hingga 5

Pasang Taruhan

Setelah Anda memasang taruhan odds Anda, mari kita asumsikan poinnya adalah 4, menaruh dua belas dolar di atas meja dan memberi tahu dealer Tempat 6 dan 8. Dealer akan memasang enam dolar untuk setiap nomor. Setiap kali 6 atau 8 digulirkan sebelum 7 atau 4 Anda dan Anda akan dibayar tujuh dolar. Selagi tempat taruhan tidak benar, itu masih merupakan pembayaran yang bagus. Anda mungkin ingin menekan satu kali (gandakan taruhan) untuk memiliki dua belas dolar pada setiap nomor.

Jika 6 atau 8 adalah angka poin, hindari tempat bertaruh pada nomor itu dan letakkan dua belas dolar pada nomor lainnya.

Tujuannya adalah untuk mengundang Untung baik untuk menjatuhkan 6 dan 8 miliknya sebelum nomor poin Anda dibuat atau 7 yang ditakuti digulirkan.

Ingatlah bahwa angka 6 dan 8 dapat digulirkan lebih banyak daripada angka lain kecuali angka 7. Inilah sebabnya mengapa strategi itu dapat bermanfaat bagi Anda.

Sementara ada banyak taruhan lain pada tata letak yang dikenal sebagai taruhan proposisi (prop), ini semua satu roll saja taruhan yang memiliki keuntungan kasino yang sangat tinggi. Jauhi mereka.

Good Luck dengan Kanan strategi!

The Cashflow 101 Game – Strategi Unggulan

Posted: 13 Aug 2018 11:04 AM PDT

Beberapa ide untuk membantu Anda memenangkan game Cashflow 101.

Mari kita mulai dengan konsep mengumpulkan uang. Anda tidak dapat melakukan apa pun tanpa itu, jadi Anda perlu memanfaatkannya semaksimal mungkin. Anda melakukan ini dengan membeli sebanyak mungkin saham, mungkin menggunakan sebagian besar uang tunai Anda!

Kartu pembelian saham $ 1 (yang sebenarnya dua dari mereka) harus menjadi tambang emas ketika Anda menjual, Anda bisa mendapatkan hingga 40 kali uang Anda.

Jika Anda memilih kartu ini, Anda harus meminjam uang dari bank (tanpa bangkrut) dan tunggu saja Anda atau orang lain untuk mengambil kartu penjualan yang relevan. Uang tambahan ini akan memungkinkan Anda untuk membeli 'Big Deals' dan Anda akan sangat cepat bisa keluar dari 'Rat Race'. Pada saat itu, Anda akan memiliki lebih banyak uang daripada yang Anda tahu apa yang harus dilakukan!

Selanjutnya, selalu beli properti kapan pun Anda bisa dengan uang tunai, bahkan jika arus kas buruk atau bahkan negatif. Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menjual properti dengan untung jika Anda atau orang lain mengambil kartu 'Pasar'.

Saat membeli Bisnis atau properti, jika harganya lebih mahal daripada yang Anda mampu, ingatlah untuk mempertimbangkan peningkatan Arus Kas untuk melihat apakah itu layak dilakukan. Mungkin layak hanya dengan berkeliling di Rat Race melakukan sedikit untuk beberapa pergi untuk melunasi uang pinjaman Anda dari bank untuk membayar 'Big Deal'.

Hal berikutnya adalah masalah besar, tetapi saya melihat orang-orang mengabaikannya sepanjang waktu.

Jika Anda punya banyak uang, lakukan sesuatu dengannya. Jangan memegangnya. Setidaknya yang bisa Anda lakukan adalah melunasi sebagian dari utang Anda. Ingat bahwa ada yang lebih berharga dari yang lain. Sekali lagi ini benar dalam kehidupan nyata.

Saat ini, suku bunga miskin dan uang 'lambat' di bank ternyata kehilangan nilai dengan inflasi, jadi buatlah itu bekerja untuk Anda dengan melakukan sesuatu dengannya.

Di Jalur Cepat, selalu pilih opsi perjudian untuk meningkatkan arus kas Anda jika Anda dapat membayarnya .. Jangan pernah melewatkan peluang kotak hijau apa pun.

Menyimpulkan, saya berpikir bahwa hidup adalah tentang mengambil peluang dan demikian juga permainan Cashflow. Anda harus melakukan sesuatu dengan setiap pergantian kartu, daripada hanya menunggu kesepakatan besar itu muncul. Selamat bermain!

4 Tips untuk Strategi Pemasaran Konten Terbaik

Posted: 13 Aug 2018 08:56 AM PDT

Ada berbagai metode untuk meningkatkan peringkat halaman Anda dan salah satu elemen terpenting adalah konten. Bahkan, Google sangat memperhatikan konten saat memutuskan peringkat situs web. Keaslian, relevansi, dan akurasi sangat berarti. Itulah mengapa banyak situs web mulai mengadopsi kebijakan penulisan yang dirancang dengan baik sebagai metode aktif untuk meningkatkan peringkat dan memaksimalkan jangkauan. Sebagian besar perusahaan memastikan aliran rutin penulisan berkualitas seperti blog dan artikel. Namun, perusahaan tidak tertarik untuk mengkaji dampak yang tepat dari blog mereka dengan cara yang efisien. Ini kedengarannya agak aneh karena perusahaan merekrut seluruh tim manajemen konten dan menjadikannya latihan rutin untuk memposting konten. Melakukan langkah kecil lebih jauh untuk meninjau aset tertulis Anda dapat membantu Anda untuk menyadari dampak dari konten Anda dan mengambil keputusan penting dalam memodifikasi atau meningkatkan strategi konten Anda. Beri tahu kami tentang ulasan konten secara detail:

Ketahuilah tujuan Anda

Ada banyak tujuan di balik konsep, penulisan, dan penerbitan setiap karya tulis. Audit konten akan memungkinkan Anda untuk menilai apakah atau seberapa jauh Anda dapat memenuhi sasaran-sasaran ini. Ini membantu Anda mengetahui artikel yang paling berhasil bagi Anda.

Pengembalian Investasi Positif

Pembuatan konten yang bagus membutuhkan waktu dan upaya yang wajar. Jadi, sangat penting untuk menikmati ROI yang positif. Audit konten memungkinkan Anda untuk mengetahui tentang topik dan jenis yang benar-benar membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda dengan menghasilkan hasil yang diinginkan. Post audit Anda akan dapat menentukan topik atau judul apa yang terbaik untuk Anda dan bagaimana cara terbaik untuk mempresentasikannya. Dengan demikian Anda akan dapat menginvestasikan sumber daya Anda (waktu, uang, dan tenaga) ke dalam kreasi yang secara proaktif berkontribusi terhadap bisnis Anda.

Mengidentifikasi jenis konten baru yang tidak membantu

Format inovatif, teks atau potongan dapat menawarkan Anda posisi yang berbeda dan ujung tombak atas pesaing Anda. Tapi itu juga risikonya. Terkadang pembaca tidak menerima jenis aset sastra "baru" dan terlepas dari semua upaya jujur ​​Anda, konten inovatif gagal menghasilkan hasil yang positif. Posting konten audit Anda akan dapat mengetahui jenis konten yang memantul kembali secara terus menerus. Dengan mengidentifikasi konten seperti itu Anda akan dapat membersihkan konten tersebut dari situs web Anda yang tidak menarik bagi pembaca. Ini juga memungkinkan Anda mencurahkan lebih banyak waktu untuk konten yang benar-benar berfungsi.

Mengulangi keajaiban

Menghasilkan konten dari nol memang membawa beberapa kerugian pada tim kreatif Anda dan kadang-kadang bisa mempengaruhi kreativitas mereka juga karena kelelahan yang mungkin selama konseptualisasi. Audit konten memungkinkan Anda menelusuri konten lama Anda dan melihat apakah ada konten sebelumnya yang benar-benar bermanfaat bagi Anda. Jika ada, Anda dapat benar-benar membacanya dengan cara yang menarik dan informatif untuk "mengulangi keajaiban". Selain itu, tentu saja, itu akan membantu tim Anda untuk menyimpan kelelahan yang mereka rasakan selama periode konseptualisasi.

Bauran Pemasaran – 4 Alternatif Strategi Penentuan Harga

Posted: 13 Aug 2018 06:56 AM PDT

Penetapan harga merupakan bagian penting dari strategi bauran pemasaran Anda. Penetapan harga dapat membantu atau menghambat penjualan produk atau layanan Anda. Mengingat bahwa produk Anda berkualitas baik, yang memiliki fitur dan manfaat yang diinginkan dan diinginkan pembeli Anda, itu dibedakan dari pesaing Anda, dan bahwa ia memiliki struktur biaya yang baik serta program promosi dan distribusi yang baik, kuat, harga Anda strategi untuk produk atau layanan Anda dapat membantu Anda menjualnya, atau tidak. Strategi penetapan harga dapat memiliki dampak yang sangat langsung pada pertumbuhan pangsa pasar Anda.

Empat strategi penetapan harga alternatifuntuk bisnis Anda adalah:

  • Harga generik atau ekonomi. Strategi ini memperlakukan merek generik atau tipe ekonomi dengan harga rendah – nilai bagi pembeli adalah harga rendah. Pendekatan bisnis Anda terhadap strategi penetapan harga ini harus berakar pada struktur biaya rendah, fitur minimal, promosi minimal namun tetap solid (tidak boros).
  • Harga Diferensial. Dengan strategi ini, Anda mungkin memilih untuk menetapkan harga produk Anda secara berbeda berdasarkan jenis pembeli (misalnya toko ritel, toko online, toko serba ada), berdasarkan wilayah geografis (misalnya pasar California mungkin harga lebih tinggi dari Illinois), berdasarkan volume yang dibeli (mis. pelanggan yang membeli volume besar akan menerima harga yang berbeda dari yang membeli volume kecil), berdasarkan segmen akun nasional (misalnya Anda mungkin menegosiasikan harga diferensial khusus dengan akun nasional versus harga yang akan Anda kenakan ke akun lokal). Dengan semua harga diferensial ini, harus ada alasan yang dapat dibenarkan untuk perbedaan harga.
  • Harga Premi. Strategi ini biasanya digunakan untuk barang mewah atau barang high end, bernilai tinggi, seperti perhiasan mahal, kapal, pesawat, perkebunan, dll. Hanya gunakan strategi ini jika nilai produk Anda diakui oleh pasar Anda sebagai barang premium atau barang mewah.
  • Produk Captive atau Companion Product Pricing. Strategi penetapan harga ini juga digunakan dalam penentuan harga produk. Strategi ini bundel, dan biasanya paket, seperti produk bersama untuk diberi harga sebagai teman (misalnya, mixer dan mangkuk pencampuran) dan sebagai tawanan (misalnya, pena yang harus memiliki isi ulang khusus (tidak generik), pisau cukur yang dapat hanya gunakan pisau tertentu, dll.). Harga produk Captive atau Companion sering bergantung pada kemasan untuk menawarkan dua produk dalam satu paket (misalnya, paket uji pisau dengan pisau cukur; satu pena isi ulang yang dikemas dengan pena; atau isi ulang kaset dengan tape dispenser). Kemudian ketika pisau, isi ulang atau produk pendamping lainnya digunakan, harga untuk membeli pisau baru, isi ulang atau produk lainnya secara signifikan lebih tinggi daripada paket harga asli.

Analisis secara menyeluruh produk Anda, pembeli Anda, pesaing Anda (dan kemungkinan tindakan serta reaksi mereka), dan pasar Anda sebelum Anda memutuskan strategi penetapan harga mana yang paling sesuai dengan bisnis Anda. Kemudian tinjau strategi penetapan harga berdasarkan produk, dan berdasarkan lini produk, secara teratur untuk memastikan bahwa kecocokan tetap yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar