Rabu, 29 Agustus 2018

Nissan Rogue + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com

Nissan Rogue + 9 dan artile lainnya dari ogameslucky.com


Nissan Rogue

Posted: 29 Aug 2018 01:35 AM PDT

Nissan Rogue adalah crossover baru dari Nissan. Mobil ini dapat disebut-sebut sebagai mobil yang cerdas dan bergaya, tidak hanya sebagai kendaraan utilitas kecil. Nissan telah berhasil menghibur dan bergaya di SUV ini. Namun, ada satu kesalahan. Kendaraan utilitas ini tidak memiliki ruang yang cukup untuk kargo dibandingkan dengan kompetisi. Meskipun demikian, ini adalah mobil yang bagus. Kelebihannya terletak pada kenyamanan berbasis mobil di kendaraan utilitas.

Harga awal Nissan Rogue SL adalah $ 20.790. Dilengkapi dengan mesin 2.5L empat silinder 170-hp, SUV ini sangat kuat. Mobil ini dilengkapi dengan fasilitas all-wheel drive opsional.

Fitur standar Nissan Rogue termasuk teknologi Xtronic Continuously Variable Transmission (CVT), kursi pengemudi yang dapat disesuaikan ketinggiannya, AC dengan filter mikro di dalam kabin, jendela daya, kunci pintu daya, sistem entri tanpa kunci jarak jauh, sistem audio, empat speaker, audio tambahan jack, 60/40 kursi belakang lipat, fitur keselamatan standar dengan Nissan Safety Shield, dan keselamatan anak dengan program Snug Kids.

Paket premium Nissan untuk Nissan Rogue dilengkapi dengan fitur tambahan seperti shifter dayung yang dipasang di atas kemudi, sistem audio Bose, radio satelit XM, sistem masuk tanpa kunci dan kunci tanpa kunci Intelligent Key, dan telepon hands-free Bluetooth.

Mobil menyediakan banyak penyimpanan kokpit. Di sisi kanan kursi pengemudi, ada beberapa 'lemari kecil' untuk penyimpanan. Pengatur kargo belakang adalah fitur unik di kendaraan ini. Itu datang dengan jaring partisi dan pembagi belakang untuk membantu Anda mengatur kargo Anda lebih baik.

The CVT dan paddle shifter adalah unik untuk SUV ini dan tidak tersedia dengan pesaingnya.

Denon 3808CI – Alasan Mengapa Ini Adalah Penerima Sempurna Bagi Saya

Posted: 28 Aug 2018 11:29 PM PDT

Baru-baru ini receiver AV saya rusak dan saya harus menggantinya. Saya merasa sangat luar biasa dengan semua merek penerima yang berbeda di luar sana dan juga frustrasi dengan masing-masing dari mereka mengklaim bahwa produk mereka adalah yang terbaik. Mungkin tampak tidak penting bagi sebagian orang tetapi memiliki penerima yang tepat sangat penting bagi saya, jadi saya sangat senang ketika saya mendapatkan yang sempurna. Yang saya dapatkan adalah penerima Denon 3808CI dan biarkan saya memberi tahu Anda mengapa saya begitu terkesan dengan itu.

Saya memiliki pengaturan yang bagus untuk sistem home theater saya karena instruksi Denon 3808CI sangat jelas dan mudah dimengerti. Setelah set up saya sangat terkesan dengan suara jernih dan penerima mengambil stasiun radio favorit saya dengan mudah. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat tergoda untuk hanya berinvestasi dalam sistem home theater yang benar-benar baru. Tapi kenapa aku tidak melakukan itu? Itu karena saya tidak bisa membenarkan membeli sistem yang benar-benar baru ketika saya hanya dapat mengganti receiver.

Jadi, Apa yang istimewa dari receiver AV Denon ini? Nah, untuk memulai dengan, pengaturan dibuat jauh lebih mudah bagi saya karena memiliki fitur pengaturan otomatis, yang merupakan nilai tambah. Kedua itu memberikan suara yang sangat baik yang sebanding dengan penerima mahal yang nyata dengan harga yang sangat wajar. Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang receiver ini. Lihat spesifikasinya:

GUI (antarmuka pengguna grafis)

4 input HDMI dan 1 output HDMI

meningkatkan sinyal tipe analog ke 1080p, apakah itu HDMI atau HDMI yang ditingkatkan

upconversion untuk video dengan definisi tipe standar yang luar biasa

kalibrasi otomatis speaker

Dolby TrueHD

antarmuka web

decoding dengan DTS-HD Master

XM-Satellite Radio Capability

pembaruan untuk firmware (dapat dilakukan melalui internet)

installer jenis penginstal yang benar-benar jauh dan mudah disesuaikan

Untuk menyelesaikan tinjauan Denon 3808CI saya, saya harus menyimpulkan bahwa setelah meneliti begitu banyak receiver di pasar, saya pikir ini adalah yang saya temukan yang paling fungsional dan mudah digunakan, selain itu sangat mudah untuk mengatur juga. Konektivitasnya sangat bagus, dan yang terbaik dari semuanya, kualitas suaranya sangat bagus. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya dapat mengatakan apa pun yang tidak saya sukai tentang hal ini, saya harus mengatakan bahwa GUI (antarmuka pengguna grafis) membutuhkan waktu untuk digunakan.

Sebuah Pengantar Radio Satelit

Posted: 28 Aug 2018 09:27 PM PDT

Radio satelit telah benar-benar lepas landas. Mereka sangat populer terutama karena tiga alasan yaitu: konten, ketersediaan, dan kualitas. Ketika Anda mengacu pada radio satelit, kualitas berarti kualitas suara yang dapat dihasilkan oleh peralatan dengan menggunakan sinyal satelit. Konten mengacu pada jenis program yang disiarkan oleh saluran radio atau stasiun radio yang berbeda. Dan terakhir, ketersediaan mengacu pada cakupan area atau jejak satelit. Dengan kata lain berapa banyak lahan yang dapat menerima sinyal satelit?

Sebagian besar perbandingan dibuat dengan jelas siaran radio terestrial. Sebagai contoh, kita semua sadar bahwa stasiun radio FM dan AM standar berbeda dalam hal kualitas. Kontennya mungkin sangat dipenuhi dengan jingle, obrolan dan iklan yang tidak ada artinya. Cakupan umumnya terbatas pada area lokal. Dua pemain terbesar di pasar radio satelit AS terdiri dari XM dan Sirius. Keduanya bersaing satu sama lain dan mencoba untuk mengalahkan satu sama lain di ketiga wilayah ini.

Radio langganan umumnya menghasilkan kualitas suara yang sebanding dengan kualitas CD. Itu sangat tinggi biasanya jika Anda menggunakan peralatan berkualitas baik untuk memainkan sinyal yang diterima. Jika Anda hanya memutar ulang sinyal radio berlangganan melalui speaker kecil, tua dan tertiup maka Anda tidak akan mendapat manfaat dari peningkatan kualitas. Semua konten, cakupan dan kualitas tiga faktor ini telah memainkan peran penting dalam meningkatnya popularitas radio satelit. Namun kemungkinan besar itu adalah konten yang memainkan bagian paling signifikan.

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada orang yang ingin menggunakan radio satelit ketika ada begitu banyak radio gratis yang tersedia. Cukup titik yang adil sebenarnya, namun perbandingannya dapat dilakukan dengan siaran TV dan TV kabel. Jadi mengapa orang membayar untuk TV kabel? Alasannya bisa jadi kualitas suara? Atau konten yang lebih baik? Atau apa lagi? Banyak orang percaya bahwa TV kabel adalah sampah juga. Liputan olahraga bisa menjadi alasan.

Salah satu keuntungan baik dari radio satelit adalah bahwa sebagian besar bebas dari iklan. Jadi tentunya itu bernilai beberapa dolar setiap bulan dan itu sebenarnya adalah nilai jual terbesarnya. Kebanyakan orang memberikan kurangnya iklan sebagai alasan utama untuk pergi ke radio satelit. Sangat mungkin bahwa sebagian besar olahraga liga utama akan pindah ke media berlangganan di tahun-tahun mendatang. Ini termasuk penggunaan radio satelit juga. Semua olahraga besar seperti sepak bola, bola basket, American Football, dan baseball mungkin akan mendapatkan saluran mereka sendiri atau terhubung dengan saluran lain.

3 Tips untuk Periklanan Radio Satelit

Posted: 28 Aug 2018 07:25 PM PDT

Jika Anda menggunakan media radio satelit untuk beriklan dengan benar, itu bisa sangat efektif dan hemat biaya. Mereka poin kunci dari pernyataan itu adalah "jika Anda menggunakannya dengan benar". Hanya melemparkan pesan di luar sana tanpa banyak rima atau alasan bagaimana pesan itu ditata, bisa menjadi kesalahan mahal.

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat iklan radio yang ingin Anda tayangkan di radio satelit paling efektif. Ini sama sekali bukan "jaminan" hasil, yang pada akhirnya terserah kepada konsumen yang memilih untuk memiliki minat terhadap produk atau layanan Anda. Ini adalah beberapa taktik yang telah teruji yang telah kita lihat pekerjaan dan banyak orang lain telah melihat pekerjaan ketika digunakan bersama dengan produk atau layanan yang diminta pada saat itu.

  • Buat tawaran yang tidak bisa ditolak oleh siapa pun. Buat itu cukup baik untuk menarik orang-orang yang mungkin tidak memiliki kebutuhan yang mendesak untuk produk atau layanan. Ini biasanya melibatkan memberikan sesuatu secara gratis. Anda harus memberi untuk menerima kan? Memberikan nilai sesuatu kepada calon klien dapat membuahkan banyak waktu dalam bisnis kembali. Ingat "informasi" dapat bernilai di sini, jadi e-book yang layak atau sesuatu semacam itu dapat memotongnya.
  • Ulangi info kontak ke titik itu terdengar konyol untuk Anda. Ketika Anda "meninjau" iklan Anda untuk ke-14 kalinya, Anda mungkin akan berpikir "apakah kita benar-benar perlu memiliki nomor telepon di sana begitu banyak. Jawabannya adalah YA. Jika Anda ingin orang-orang menghubungi Anda, mereka harus menangkap nomornya. untuk melakukannya, itu berarti mendapatkannya di sana minimal 3 kali, dan maksimal … yah … berapa kali pun Anda dapat memasukkannya ke dalam saat masih mengeluarkan pesan Anda.
  • Pastikan Anda berada di stasiun yang didengarkan oleh pelanggan Anda. Jika Anda mencari wanita berusia 35 tahun, kemungkinannya adalah, meledakkan pesan Anda di seluruh stasiun bicara yang konservatif tidak akan menjadi pendekatan yang paling efektif. Hanya karena stasiun memiliki pendengar "paling banyak" tidak berarti bahwa mereka akan menjadi yang paling ditargetkan untuk produk atau layanan Anda. Lihatlah tipe orang yang mendengarkan stasiun, bukan nomornya.

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasar periklanan radio satelit, Anda memiliki beberapa amunisi tambahan untuk menjadikan kampanye Anda hebat!

Garmin GPSmap 478 Penerima GPS Review – Jangan Beli Sampai Anda Membaca Pengalaman Saya Dengan Garmin 478!

Posted: 28 Aug 2018 05:21 PM PDT

Garmin GPSmap 478 GPS Receiver adalah GPS darat, jalan, dan laut terbaik. Saya membelinya pada bulan Maret 2009 dan yang bisa saya katakan adalah unit GPS yang luar biasa! Saya memiliki banyak perangkat GPS untuk tujuan yang sama sebelumnya, tetapi ini tentu saja perangkat GPS terbaik yang pernah saya gunakan. Ini adalah plotter grafik portabel yang sangat baik dan itu benar-benar bekerja hebat di mobil, di perahu layar dan sepeda motor. Perangkat lunak pemetaan yang dikoordinasikan dengan satelit GPS benar. Untuk Perjalanan, GPS Garmin GPS 478 Receiver ini sangat sempurna dengan semua POI-nya yang up to date. Jika Anda selalu cenderung untuk keluar jalur atau usaha off road; maka unit ini benar-benar menjatuhkan "remah roti" sehingga Anda dapat dengan mudah menelusuri kembali jejak Anda sepanjang perjalanan kembali yang selalu merupakan hal yang baik. Saya sudah merekomendasikan Garmin GPSmap 478 GPS Receiver ke semua teman saya.

Saya sangat terkejut dengan banyaknya alamat dan titik jalan yang dibangun di perangkat luar biasa ini. Semua penanda, pelampung dan pelabuhan yang saya butuhkan semuanya sudah ada di sistem perangkat. Bahkan kedua alamat restoran di mana saya pergi ke Chicago sudah ditemukan di dalamnya.

Jumlah besar tata letak halaman yang dimiliki perangkat sangat besar. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan setiap halaman juga, jadi ini memudahkan Anda untuk memantau banyak hal di beberapa halaman atau Anda dapat menekan semuanya menjadi hanya satu halaman dengan memilih tata letak multi-kolom. Sekarang saya tidak perlu lagi melihat kompas saya lagi karena memperbarui halaman begitu sering.

Fitur XM Weather yang saya gunakan baik di perahu dan sepeda motor saya benar-benar luar biasa. Ini adalah perangkat canggih dan dengan demikian tidak ada unit lain seperti Nuvi atau Zumo dapat melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukan oleh unit 478.

The Garmin 640 baru ini bertujuan untuk menjadi upgrade baru untuk Garmin GPSmap 478 Receiver GPS, namun jangan tertipu untuk membeli 640 yang XM hanya dikombinasikan dengan mode Kelautan, bukan mode Otomotif karena 640 jelas merupakan downgrade utama dalam fungsinya dari 478. Juga, fungsi Tracks / Saving yang sangat penting yang 478 telah dihapus dari 640. Oleh karena itu, 478 tidak diragukan lagi adalah batu!

Awalnya saya mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat lain dengan jenis yang sama, tetapi saya sangat senang karena saya menemukan perangkat ini karena fungsinya yang komprehensif yang tidak dapat saya temukan di perangkat lain. Saya membeli unit saya dari Amazon tetapi sebelum itu saya memeriksa banyak situs web untuk membandingkan harga dan Amazon tentu memiliki harga terbaik yang saya pikir adalah kesepakatan terbaik di luar sana Anda akan menemukan dan hanya dalam beberapa hari setelah menempatkan pesanan saya, mereka mengirimkannya bagi saya dengan pengiriman gratis super hemat mereka.

Hak Cipta (c) 2009 Chris John

 Keanggunan Sederhana dari Sistem Home Theatre Yamaha

Posted: 28 Aug 2018 03:18 PM PDT

Karena permintaan untuk peralatan home theater yang berkualitas telah meningkat selama bertahun-tahun, sistem Yamaha Home Theatre telah menjadi pesaing utama di arena home theater, yang menampilkan Home Theatre dalam paket Kotak, menyederhanakan hal-hal untuk pengguna, namun tidak menyisakan ruang kosong di sekitarnya. kualitas suara.

Sistem Yamaha Home Theatre mengakui fakta bahwa surround sound adalah apa yang mendefinisikan perbedaan antara sistem televisi reguler dari pengaturan home theater, dan mendefinisikan batas ke mana teater rumah bisa.

Performa legendaris Yamaha hadir dengan semua Yamaha Home Theatre dalam sistem Box, dengan paket home theater dikategorikan ke dalam tiga divisi model utama. YHT, DTX, dan DVX line dari model Yamaha menggabungkan lini Yamaha Home Theatre Systems Yamaha, dan semuanya memiliki performa, kualitas dan gaya yang tinggi, yang diharapkan dari semua sistem speaker Yamaha surround sound.

Berikut adalah beberapa sistem "" terkenal dari Yamaha Home Theatre.

Yamaha DVX-C700

Terintegrasi dengan teknologi Advance YST, Yamaha DVX-C700 memaketkan sistem home theater Yamaha yang mampu membaca format DVD dan CD Video Digital. Mendukung format suara Dolby Pro Logic II, serta DTS Digital Surround, dan dapat menangani media berenkode DivX.

Dengan total spesifikasi daya sistem sebesar 900 watt, sistem 5 disk changer yang tidak menyisakan ruang untuk kerumitan, dukungan media portabel iPod serta XM Satellite Radio yang kompatibel, tidaklah mengherankan mengapa sistem Yamaha Home Theatre ini begitu populer .

Yamaha YHT-280

Dengan 6 saluran untuk suara surround, Yamaha YHT-280 adalah salah satu Yamaha Home Theatre System terbaik. XM Satellite Radio kompatibel, DivX encoded media mampu, dan dibangun dengan Compressed Music Enhancer, fleksibilitas adalah hal YHT-280.

Dengan dukungan untuk Dolby Pro Logic II, serta DTS Digital Surround, format suara, dapat membaca DVD dengan mudah. Teknologi QD-Bass-nya akan membuat para pendengar bertanya-tanya dari mana suara yang mereka dengar berasal. Faktor bentuk kabinetnya membuat seluruh paket menjadi barang yang menarik, menjadikannya pusat ideal untuk sistem home theater.

Di lini Yamaha Home Theatre, YHT-280 luar biasa.

Yamaha DTX-5100

Dibangun dengan sistem Kalibrasi Otomatis YPAO terpadu, paket Yamaha DTX-5100 dapat menangani jenis format suara surround Dolby Digital EX dan DTS-ES Discrete 6.1, dan dilengkapi dukungan Teknologi QD-Bass.

Seperti halnya semua sistem Home Theatre Yamaha lainnya, Yamaha DTX-5100 membanggakan standar Yamaha yang legendaris tentang suara surround dan fleksibilitas, yang mampu membaca format audio dan / atau video dalam bentuk DVD, DVD-R, dan Super Audio CD.

Muncullah XM Satellite Radio, dan dilengkapi dengan sistem tampilan di layar, membuat sistem Yamaha Home Theatre menjadi mudah untuk dikonfigurasi, diatur, dan digunakan.

Sesuai dengan standar nama mereknya, sistem Yamaha Home Theatre akan membuat Anda terpesona.

Berapa Biaya Periklanan Radio Satelit?

Posted: 28 Aug 2018 01:10 PM PDT

Ruang … Batas akhir …

Ini juga merupakan tanah yang penuh dengan benda-benda logam mengambang yang memutar planet dan sinyal sinar kembali ke gadget kami. Salah satu benda logam mengambang ini adalah satelit yang dirancang untuk mendorong program radio ke penerima kami. Di Amerika Serikat satu-satunya merek di pasaran adalah radio satelit Sirius XM.

Radio satelit dipenuhi dengan ratusan stasiun dengan pemrograman yang bervariasi dari hit ke musik yang tidak jelas; berbicara pemrograman dari pandangan konservatif ke tips desain rumah untuk Howard Stern. Pada dasarnya ini adalah media yang menawarkan sesuatu untuk semua orang. Ini adalah salah satu alasan mengapa ini menjadi pilihan yang sangat populer untuk iklan radio satelit.

Kesalahpahaman yang umum tentang media adalah bahwa "bebas komersial". Meskipun stasiun musik tetap bebas dari iklan radio satelit, stasiun bincang tidak. Mereka memiliki beberapa jeda iklan per jam seperti halnya talkshow di radio AM atau FM. Acara yang menawarkan opsi periklanan cukup beragam dan menawarkan kepada pengiklan cara untuk menargetkan target pemirsa mikro dengan minat khusus.

Berapa biaya iklan radio satelit? Jawaban atas pertanyaan itu akan bervariasi tergantung pada stasiun tempat Anda ingin beriklan. Beberapa format yang lebih 'nich' dengan audiens yang lebih rendah dapat jatuh serendah lima puluh dolar per iklan, sementara stasiun-stasiun teratas seperti Howard Stern mungkin berharga ratusan dolar per penayangan karena jangkauan stasiun seperti ini jauh lebih besar.

Radio satelit menawarkan perusahaan kecil dan menengah yang tidak memiliki anggaran besar, peluang untuk menjangkau khalayak nasional.

Ini adalah sesuatu yang baru, karena titik harga untuk menjangkau khalayak nasional di TV nasional atau acara radio sindikasi bisa jauh lebih mahal untuk sebagian besar usaha kecil dan menengah. Dengan anggaran awal sekitar 5k, hampir semua bisnis dapat mengirimkan pesan mereka kepada negara melalui iklan radio satelit. Pesan tersebut juga dapat ditargetkan ke sekelompok orang yang sangat spesifik berdasarkan pemrograman yang ditayangkan oleh radio komersial. Pemrograman target berkisar dari pecinta hewan peliharaan hingga penggemar cerutu untuk ibu baru dan segala sesuatu di antaranya.

Apa yang dulunya karya fiksi ilmiah, sekarang menjadi media yang menempatkan alat lain dalam gudang bisnis kecil ketika mereka ingin menyampaikan pesan yang efektif kepada massa dengan anggaran terbatas.

Berapa Biaya Periklanan Radio Satelit?

Posted: 28 Aug 2018 11:06 AM PDT

Ketika Anda berpikir "iklan radio nasional" kata "mahal" sangat mungkin juga muncul dalam pikiran. Selama bertahun-tahun ini sangat, sangat benar. Harga untuk mencapai audiensi nasional ditentukan oleh beberapa penjaga gat yang sangat baik yang dapat menyebutkan harga tinggi yang gila jika Anda ingin menyampaikan pesan Anda di depan massa. Karena itu, banyak bisnis yang baru mulai dipaksa untuk tumbuh secara perlahan di kota-kota kecil sebelum mereka dapat menyampaikan pesan mereka ke skala nasional di radio.

Sementara ini masih terjadi dengan banyak acara radio sindikasi yang disiarkan melalui telepon pagi dan siang, radio satelit tidak memiliki penjaga gerbang atau titik-titik harga yang sama dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, biaya untuk beriklan secara nasional di radio satelit lebih rendah daripada biaya untuk beriklan di banyak kota besar dan menengah di Amerika Serikat.

Trade off dan alasan untuk ini adalah kenyataan bahwa audiens Anda sangat menyebar dan tidak dalam satu saku pilih. Jika Anda menjual produk atau layanan yang tidak memiliki target geografis tertentu dan Anda ingin mendorong pesan Anda jauh dan luas, ini menjadikannya sebagai media yang bagus untuk beriklan sementara tetap menjaga anggaran pemasaran Anda pada tingkat yang realistis.

Namun jika Anda memang perlu menargetkan satu kota atau negara pilihan, jangkauan iklan radio satelit mungkin tidak cukup kuat untuk apa yang Anda pikirkan. Sebagai contoh: Seorang pedagang mobil atau pemilik toko butik yang memiliki lokasi depan toko dan hanya menjual dari lokasi itu tidak akan mendapat manfaat dari rencana iklan nasional biaya rendah di radio satelit. Mereka akan lebih baik di stasiun radio am atau FM lokal mereka.

Namun, katakanlah bahwa dealer mobil dapat mengirimkan inventaris mereka secara nasional atau toko butik tersebut mendorong situs web mereka yang unik dan dapat mengirimkan radio satelit nasional secara tiba-tiba menjadi opsi yang sangat menarik untuk menjangkau pemirsa nasional yang di masa lalu akan keluar dari harga jangkauan untuk salah satu dari perusahaan-perusahaan ini.

Untuk menjadi jelas: Jika Anda memiliki produk atau layanan yang dapat mencapai skala nasional dan Anda bisa mendapatkannya untuk pelanggan Anda dengan harga rendah – maka iklan radio satelit harus menjadi sesuatu yang Anda dan departemen pemasaran Anda dapat jelajahi. Jika Anda hanya mencari kota atau wilayah tertentu, maka itu bukanlah pilihan yang Anda perlukan untuk menggabungkan pertemuan pemasaran Anda berikutnya.

Ini Bukan Motor Scooter Anda

Posted: 28 Aug 2018 09:06 AM PDT

Apakah Anda lebih dari 40 tahun atau lebih tua dengan beberapa uban merayap di sekitar tepinya? Ya … itu adalah saya, dan jika Anda termasuk dalam kelompok usia ini, apakah Anda ingat moped bertenaga gas pertama yang Anda miliki? Aku yakin lakukan! Saya berumur sekitar 12 tahun dan tinggal di sebuah peternakan ayam yang sangat besar di luar Ft. Pierce, Florida. Rumah kami menghadap ke jalan tanah, sekitar satu mil panjang menuju jalan beraspal negara bagian. Setelah saya belajar mengendarai sepeda, saya berpura-pura menjadi Zorro dengan jubah buatan sendiri yang melayang di punggung saya saat saya menyusuri jalan tanah itu. Man, apakah aku mencintai Zorro. Beberapa tahun kemudian, orang tua saya membelikan saya moped bertenaga gas Allstate kecil. Sekarang saya di surga Zorro! Jika saya bisa mendapatkan moped bertenaga gas baru saya (digunakan) untuk dijalankan secara konsisten. Saya harus mengganti busi setiap minggu, tetapi saya tidak peduli, karena saya bisa menerbangkan jalan tanah itu dengan jubah Zorro di punggung saya dengan kecepatan 10 sampai 15 mil per jam. Oh lordy … aku di surga! Kembali pada hari … Moped bertenaga gas kecilku menyediakan semua kegembiraan yang bisa aku tangani … ketika berlari.

Maju cepat ke tahun 2009 dan moped elektrik XM-5000Li bergerak dengan kecepatan hingga 60 mil per jam.

Makarel suci … jubah Zorro saya akan tercabik-cabik! Ini bukan skuter motor nenek Anda.

X-Treme Skuter XM-5000Li moped listrik baru menggabungkan kekuatan ekstrim, fitur yang sangat baik dan desain yang menarik untuk menarik orang-orang yang ingin pergi bekerja, yang ingin "menjadi hijau" dan yang masih ingin mempertahankan kebebasan pribadi mereka.

Model baru dari skuter X-Treme ini tiba pada saat Presiden Obama meminta pemerintah untuk mengembangkan prakarsa energi baru, lebih bersih dan lebih efisien serta memeriksa kembali standar emisi yang lebih ketat untuk kendaraan bermotor … memasuki moped elektrik.

XM-5000Li, motor listrik / moped yang mampu menempuh 60 mil per jam, dapat beroperasi sejauh 90 mil dengan satu kali pengisian daya listrik. Dapat mencapai kecepatan tertinggi ini dalam 6 detik atau kurang. Hal ini membuat Komuter bekerja pada moped listrik yang layak bagi siapa saja. Moped listrik ini dilengkapi dengan 21 baterai lithium. Baterai ini memiliki siklus hidup 7 – 10 tahun dan dapat diisi ulang hingga 2000 kali. Tidak seperti kebanyakan moped / sepeda motor listrik di jalan hari ini, baterai lithium tidak memerlukan pengisian harian.

Dengan volatilitas harga gas dan peningkatan yang stabil dalam emisi rumah kaca dunia, moped elektrik, atau moda transportasi adalah alternatif yang terjangkau untuk bentuk perjalanan tradisional. X-Treme moped listrik XM-5000Li memancarkan nol emisi karbon, menghasilkan kualitas udara yang lebih bersih. Ini juga dapat mengurangi ketergantungan kita pada konsumsi minyak asing dan secara signifikan lebih tenang daripada sepeda motor bertenaga gas.

Karena distribusi berat merupakan faktor penting dengan motor skuter, moped dan sepeda jalanan, baterai lithium terletak di posisi rendah di bawah kursi pengemudi. Hal ini membuat pusat gravitasi motor dekat dengan tanah yang memberi moped dan rider elektrik meningkatkan stabilitas dan kontrol.

X-Treme Scooters 'moped / sepeda motor baru, yang dikenal sebagai XM-5000Li, menampilkan desain pengendali baru yang tidak ditemukan pada skuter apa pun dalam kategorinya hari ini. Diharapkan untuk menjual dalam kisaran harga $ 6.000, XM-5000 Li moped listrik membawa garansi setahun penuh dan garansi dua tahun pada baterai. Berkonsultasilah dengan negara bagian atau otoritas setempat Anda karena model ini mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan rabat energi.

X-Treme XM-5000Li moped listrik adalah hukum jalanan di seluruh 50 negara bagian. Pesanan untuk produk baru dan inovatif ini sedang diambil sekarang, dan tersedia untuk dikirimkan ke pintu Anda.

Sekarang..satu kata nasihat terakhir saat mengendarai moped elektrik baru Anda … tinggalkan tanjung di rumah dan pastikan selalu memakai helm, tidak peduli apa pun ukuran skuter motor listrik atau moped bertenaga gas yang Anda pilih untuk dibeli.

Manfaat Radio Satelit

Posted: 28 Aug 2018 07:03 AM PDT

Radio adalah salah satu bentuk media tertua di dunia. Jauh sebelum televisi ada, radio berfungsi untuk menyatukan bangsa untuk mendengarkan berita, cerita, dan umumnya menikmati pengalaman umum. Televisi sebagian besar telah mengisi peran radio yang pernah diadakan, tetapi radio sebagai media telah berkembang menjadi tempat-tempat yang televisi tidak pernah dapat sepenuhnya mengendalikan jika status quo tetap sama.

Misalnya, ketika di televisi mobil populer, ia tidak memiliki potensi yang ditawarkan oleh radio. Ini sebagian besar disebabkan oleh masyarakat kita dan mentalitas kita tentang mengemudi sendirian. Jutaan pengguna komuter setiap hari menonton acara radio favorit mereka, daripada menonton televisi, karena kita berbicara tentang pengemudi, daripada penumpang.

Yang mengatakan, komuter memiliki lebih banyak pilihan dalam pemrograman radio sekarang daripada sebelumnya. Pilihan apa yang tersedia? Nah, sebagai permulaan, konsumen dapat memilih antara radio gratis dan radio satelit. Mengapa Anda ingin membayar radio ketika Anda dapat mendengarkan stasiun secara gratis? Sebenarnya ada beberapa alasan. Salah satu alasannya mungkin adalah Anda tinggal di daerah di mana penerimaan radio buruk (daerah di Oklahoma datang ke pikiran), atau mungkin daerah Anda tidak menawarkan format stasiun yang Anda sukai. Radio satelit menawarkan banyak sekali pilihan saluran. Anda dapat memilih radio bicara, liputan olahraga, atau jenis format musik apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Bagaimana dengan portabilitas; aku s Radio satelit terbatas pada penggunaan di dalam kendaraan saja? Hampir tidak; tergantung pada pengaturan penerima yang Anda beli, Anda dapat mendengarkan Sirius atau XM di mobil Anda, di rumah Anda atau melalui opsi kotak boom atau bahkan mendengarkannya sambil berjalan, joging atau bersepeda. Ada beberapa receiver yang memiliki opsi multi-format. Sebagian besar dirancang khusus untuk menarik konsumen yang mencari manfaat aplikasi yang luas. Singkatnya, mereka dirancang untuk konsumen yang ingin menggunakan perangkat yang sama, mengakses berbagai pilihan pemrograman, di mana pun mereka berada.

Perusahaan radio satelit mana yang merupakan pilihan terbaik? Saat ini, Sirius dan XM sangat dekat, meskipun XM menawarkan beberapa saluran lagi, sementara Sirius memiliki opsi pemrograman yang lebih unik. Terlepas dari rencana penggabungan kedua perusahaan, pemformatan kemungkinan akan tetap sama. Ini berarti Anda masih dapat berharap untuk mendapatkan akses ke semua program favorit dan host acara Anda.

Sirius radio adalah yang paling cepat berkembang dari dua penyedia. Ada beberapa alasan di balik ini. Salah satu alasannya adalah satelit yang digunakan oleh Sirius menawarkan penerimaan yang lebih baik di garasi parkir dan area pusat kota, serta memperluas jangkauan ayah mereka ke utara ke Kanada. Alasan lain mengapa Sirius semakin populer adalah karena program asli yang mereka tawarkan, termasuk kepribadian talk show unik seperti Howard Stern dan format asli lainnya seperti Led Zeppelin Radio dan platform pertunjukan musisi unik. Tidak peduli apa pun jenis pemrograman yang Anda inginkan, Anda akan menemukannya dengan radio Sirius, biasanya dalam sekop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar